WELCOME TO BUMSSO INDONESIA FAN FICTION

Hallo , annyeong oll mates Indonesia . Ini blog khusus buat kamu yang hobi bikin Fan Fics tentang kim bum dan kim so eun couple . di sini kamu bisa kirim Fan Fics kamu dan kamu juga bisa menjadi readers di sini . kamu bisa baca HOW TO JOIN ?

dan yang pastinya… kalian jangan lupa baca dan patuhi RULES-nya ya dan isi pages MATES biar kita saling mengenal sesama reader dan mates ^^

Pengen tau istilah-istilah yang ada dalam dunia Fanfiction? silakan baca di KAMUS FANFICTION

dan untuk mengetahui ff apa aja yg sudah publis, silakan lihat di LIBRARY, sequel/chapteredone shoot, two/three shoot, short story (4-5 part), dan FF special project

apabila ada yang kalian ingin tanyakan, silakan tanya di Question & Answer

FOR NEED PASSWORD FF NC ? –> Need Password NC

join to BUMSSO INDONESIA FANPAGES ON FACEBOOK

follow our twitter @bumssoindo

About these ads

5 responses to “WELCOME TO BUMSSO INDONESIA FAN FICTION”

  1. estiana fauzi says :

    saranghae bumsso forever..

  2. anassaneun says :

    onnie,kmrn aku sm tmn aku cb gbng k bumsso,tp koq nggak bisa y?
    pdhal kami pngen cpt2 gbng
    hehehe
    SaRaNghaE SangEun

  3. Watashi Tina Lizuki says :

    we love bumsso couple 4ever

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: