Please Marry Kim So Eun

Author :  Rockongurl19

nuri bumsso (Translater)

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: shizuka, Dae Ho

Genre: Romantic

Type: One shoot

NB : one shot ini bukan sy yg buat,, saya hanya mentranslates ke dalam bahsa indonesia saja…
one-shot ini muncul di benak saya ketika saya sedang berpikir tentang Kim Bum saat Fans Meeting di Jepang , di mana seorang fan memintanya untuk menikahi So Eun. Jadi saya memutuskan untuk membuat one-shot dari ini. Saya harap semoga all mates senang membacanya… J!!!

Disclaimer: INI FAKE (meskipun itu menyakitkan bagi saya untuk mengatakan ini )!!!!!!!!! Harap jangan robek cerita ini! Terima kasih! ^ _ ^………

Enjoy this ….!!!!!!

 

 

Kim Bum’s P.O.V

”  Please marry with Kim So Eun,” kata-kata itu  menggema berulang kali  di telinga ku, dan yang bisa ku lakukan hanyalah, menatap gadis itu dan mengatakan

“Ne?” Itu semua bisa saya atur. Aku tidak punya waktu untuk bereaksi seperti Shizuka (pembawa acara) yang  berjalan menuju gadis itu dan meminta gadis itu untuk mengulangi apa yang dia katakan pada ku menggunakan mikrofon. Gadis itu mengulang perkataannya dengan  perlahan-lahan , saat aku menyaksikan dengan ngeri, senyum canggung palsu menempel di wajahku. Shizuka tetap riang ketika ia mendengar apa yang dikatakan gadis itu. Aku memandang mendesak kepada Dae Ho (penerjemah), untuk  mengubah terjemahannya. Ia melakukannya dengan baik, tetapi Shizuki meneleah kalimat demi kalimat  tanpa keraguan sedikitpun .” ckckckck… pinter bner si bum ngibulin orang”

Aku bergumam  pelan, rasanya ingin sekali ku marah tapi apa noleh buat. Senyum canggung masih menempel di wajahku. Aku mendengarkan dengan cermat apa yang dikatakannya, tapi aku hanya bisa mendengarnya dalam bahasa Jepang. Dan yang membuat ku sedih adalah aku tidak bisa mengerti apa yang ia katakan. ”kasihan bener oppa L..”  Aku mencari beberapa kata yang aku ketahui di sana-sini, namun tidak satupun kata yang bisa aku terjemahkan ”PARAH” . Dae Ho menatapku aneh ketika mendengar terjemahan . Para penonton menjadi tenang. ‘Great!’ Pikir ku kesal, rahasianya terbongkar . ‘Damn Fan! Sial Shizuka! Sialan Dae Ho! fan meeting sialan ”pikir ku marah!… ” oppa yg sabar.! jgn ampe gitu nya X”

“Shizuka!” Seru ku padanya, ada keinginan ku  untuk berlari dan berteriak padanya. Tapi aku menahannya. Fan meeting  baru saja berakhir dan kami berada di belakang panggung. Entah bagaimana Dae Ho telah menghilang. Shizuka berbalik dan tersenyum padaku.

“Oh, Kim Bum-kun, Apakah ada sesuatu yang Anda butuhkan?” Katanya riang.

Membuyarkan semua lamunan yang ada pikiran ku. Aku menjawab dengan sopan, “Yah, tentang perkataan di fans meeting tadi , dan umm,,,, aku hanya ingin tahu apa yang kamu terjemahkan,” aku terbata-bata dan mengakhirinya dengan tertawa kecil untuk meringankan ketegangan yang terjadi.
Shizuka hanya tersenyum dan meletakkan tangannya di bahu ku.

“Kim Bum-kun, Jangan khawatir, aku tidak menerjemahkan kalimat-nya sepenuhnya. Aku mengubah nama So Eun-chan untuk ‘aku’. Aku menerjemahkan kalimatnya menjadi Tolong menikah denganku, “ujarnya sambil tersenyum,” Oh ya,, dan beritahu So Eun-chan aku berkata hi pada nya, “kata Dia dan berjalan pergi meninggalkan aku yang terdiam dan terperangah..

“Yo! Bummie ” Do Hae menepuk punggung ku dari belakang, yang membuat ku terkejut dalam lamunanku . Aku berbalik dan menatapnya tanpa kata-kata.

“Dengarkan,, ada sesuatu yang ingin aku beritahukan kepada mu ” ia melanjutkan, “penerjemah tidak menerjemahkan apa yang  penggemar katakan, jadi jangan khawatir,” dia menyeringai.

Saya tidak punya waktu untuk memberitahunya,  ketika teleponku berdering.

“Yobusayo?” Kata saya ke dalam telepon, suara saya masih tegang.

“Sanggy Bum…  kw terdengar serius,” katanya menggodaku …  itu adalah suara yang akrab di telingaku.

Aku bernapas lega karena menyadari siapa penelepon itu. Hanya ada satu orang yang akan memanggilku begitu. So Eun, dia bersikeras memanggil ku Sanggy Bum seperti orang memanggil saya ‘Bummie’. “Sonny Eun,” jawab saya berjalan jauh dari Dae Ho dan menuju  Men’s room..

“Jadi ..? Bagaimana fans meeting nya?”
“Baik-baik saja, “kataku, mengunci pintu kamar,” Dan Shizuka berkata hi untuk mu, “

Ada jeda panjang, Shizuka”?? kata SoEun tak percaya, “Shizuka dari Tokyo University of Jurnalisme? (A / N:!! tidak ada universitas seperti itu, ITS MADE UP)”

“Umm … Saya rasa … Dia adalah pembawa acara untuk fans meeting ku, “kataku, ragu-ragu.

“Apa yang terjadi di FM?” Jawabnya curiga.
“Ceritanya panjang,”
“Saya punya waktu,”

“Umm …. baiklah, saat itu ada 3 penggemar datang keatas panggung dan berfoto dengan saya. Dan penggemar terakhir mengatakan ‘sesuatu’ pada ku, “

“Mwo..??”

Aku menarik napas dalam-dalam dan berkata dengan jelas, “Dia mengatakan, please marry with Kim SoEun,”

Sejenak terjadi keheningan di antara kami berdua.

“Saya tidak tahu itu semua bisa terjadi, gadis itu hanya mengatakan bahwa.” Kataku buru-buru, mengantisipasi reaksi nya.

Anehnya ketika ia menjawab itu, dia begitu tenang dan lembut.

“Ah Bum, saya pikir kita harus bertemu dan berbicara tentang hal ini. Jangan khawatir saya tidak marah tapi kita harus bicara. Oh, aku harus pergi, istirahat sudah habis, Bye, “
Dan diapun menutup telepon, meninggalkan aku yang sedang tertegun .
(Seminggu kemudian)

(Paris) (17 00)

“Sanggy Bum, mengapa kita di Paris?” Tanya SoEun.

Aku tersenyum hangat, “Nah untuk membuang  semua kecurigaan apapun tentang kita,”

“Arasso,”
Kami berada di padang rumput yang menghadap Paris, satu minggu telah berlalu sejak FM ku di jepang, dan 5 hari telah berlalu sejak kita berbicara tentang hal itu. Rupanya Shizuka adalah teman lama SoEun. Mereka bertemu ketika Shizuka hadir di satu program pertukaran pelajar asing dan keluarga SoEun mengajukan diri untuk menjadi salah satu host. Tidak ada tabloid yang memberitakan omong kosong tentang fans meeting dan semuanya berjalan baik setelah fans meeting.

Embusan angin bertiup dingin, SoEun meringkuk lebih dekat dengan ku dan aku pun   membungkus tangan ku di sekelilingnya.
“Mmhh, aku merasa begitu lelah,” SoEun menguap, “ini begitu tenang,”

Kami menyaksikan matahari terbenam perlahan-lahan, aku menutup mata ku yang telah lelah dari semua kejadian yang terjadi dan segera tidur
“Sonny Eun, bangun,” kataku lembut mengguncangnya. Saat itu pukul 7:00

dan Paris sudah terang benderang dengan lampu berwarna-warni. Aku punya satu kejutan lagi untuk dia dan jika dia tidak segera bangun, kejutannya mungkin tidak berhasil.

Bulu mata So Eun yang dikipas-kipaskan  terbuka. Dia tersenyum padaku, tenaganya kembali penuh.

Aku tersenyum kembali, “Sonny Eun, dengarkan, aku ingin memberitahu mu, tapi pertama-tama,”

Aku menjentikkan dengan jari.

“Pop!” Diikuti oleh suara lain yang identik, langit kota Paris ini segera diisi dengan kembang api dari berbagai bentuk dan warna . “ So sweet J”

“Wow, ini seperti adegan Ga Eul dan Yi Jung,” SoEun menyeringai dan berpaling padaku.
“Tidak persis kataku, sambil mengamati,”
Perlahan kembang api mulai membentuk kata-kata Vous Aime JE  ‘! MARIEZ-vous avec MOI ‘dalam warna emas yang indah.
“Je Aime vous? Vous avec moi? Thats ‘I love you dalam bahasa Prancis, “menerjemahkan SoEun,, matanya masih berkilau tak bisa berkata apapaun selama beberapa saat.

Aku menyeringai semuanya berjalan sesuai dengan rencana.
Ga Eul’s POV

“Je Vous Aime? Vous avec moi? Thats I love you dalam bahasa Perancis dan Maiez-vous avec moi adalah ….?” Aku mendongakkan kepala ku ke atas,  tapi aku masih tidak mengerti kata yang kedua.

Aku berbalik dan bayangkan betapa terkejutnya aku ketika aku melihat Kim Bum berlutut.

“Bum Sanggy, mwo-” perkataan ku dipotong oleh dia.
“Kim SoEun, kita sudah melalui naik dan turun. Ketika kamu pertama kali duduk di sebelah ku di perguruan tinggi, aku pikir, gadis ini cantik, tapi waktu itu saya hanya memikirkan kamu sebagai sahabatku. Kemudian kita bekerja pada drama Boys Over Flowers. Aku berpikir bahwa perasaan ku untuk mu mulai mekar. Setelah drama berakhir, kita memiliki kontrak Bonjuk dan setelah itu kita kencan, dan itu adalah kencan pertama kita. Saat kamu setuju untuk menjadi pacar ku setelah kencan keempat,,,

saya merasa gembira, pekan lalu fan meminta aku untuk menikah. Dan ketika semuanya setuju , hubungan kita harus dibawa ke tingkat berikutnya. Jadi sekarang, aku hanya ingin mengatakan pada mu,,,,,,

“Saranghaeyo and marierez-vous vous avec moi? Maukah kau menikah dengan ku ? “
Dia mengeluarkan kotak kecil dari saku jas nya dan membukanya. Pikiranku masih berputar-putar dari semua kejutan ini . Air mata mengalir di pipi ku, aku menatap cincin berkilauan dan orang yang memegangnya. Hanya satu kata muncul dalam pikiran ku.
“Ne,” kataku pelan, “Ya! Aku akan!! “
Dia melompat dan memelukku erat, “Aku sangat takut kamu akan mengatakan tidak, tapi aku senang kau tidak menolakku” serunya yang masih memelukku.

Kim Bum pun melepaskan pelukannya dan dengan hati-hati dia menyelipkan cincin ke jari manis ku. Semuanya sangat sempurna.

“Bum ah, Saranghae,”

Dia tersenyum dan perlahan-lahan menempatkan tangannya di pipiku dan menarik ku dalam pelukannya untuk mencium ku….

 

 

The End

About these ads

Tags: ,

17 responses to “Please Marry Kim So Eun”

  1. dini ramadhani says :

    huwaaaa romantis,udh baca sblmnya tp msh berasa romannya
    gila,nyampe paris pula
    gumawo udh translating

  2. enno bumsso says :

    wow . . . .berasa NYATA ;)
    kereeenn . . . !
    Jd keinged lagi kisah fm d jpg,yg mar ngmg please marry kim so eun.
    Hohoho jgn2 kim bum jg kyk yg dcrita ini noh.

  3. bumssoeulindo says :

    setuju m eno.. waktu pertama baca d fb juga gitu.. ingat kata2 margaret….
    berasa DEJA VU

  4. NdenSangEun says :

    Keren keren
    gak bisa berkata apa apa lagi
    DAEBAK.. Realy great
    q ngerasa nyata bacanya..
    Pokokxa salut ma yg buat.

  5. Yunie sipenyuka hijau says :

    Hanya bisa berucap Amin..SEMOGA hal itu jd kenyataan.. Bumssoeulmate bisa hdup bersama ever after ..coz TRUE LOVE NEVER END ..
    Cerita.a Romantis .Mansae :)

  6. citra anisa aprilia says :

    keren dan romantis. andai aja beneran yaaa. pasti mates sedunia bahagia. kayaknya kita harus ngirimin ff kita ke kim bum dan so eun nih biar pada nyadar hihi

  7. ryniandicha says :

    ANDAI ITU NYATA…
    aku senang sekali…
    waooo mantap nui..
    tpii ada kata-kata terjemahan yg masih kurang mengerti sama ryn..
    tpi udah bagus ..
    keren..romantis jg

  8. Ai SoEulmate Bummies says :

    smoga bneran…
    * amien *

  9. merli Bumssoeul says :

    Amin amin amin , mudah-mudahan ini ff jadi kenyataan :)

  10. ivanaa says :

    wow romantic story!

  11. RhAa luph Bumsso says :

    wow stuju sm yg laen ff nya bagus n brasa jd nyata ya udah mates qt doain aja smoga mreka nanti bnar2 bersatu n menikah… AMIN

  12. kim dinni says :

    WAAAAAAWW
    keeeerrreeennn… aku berharap itu akan jadi kenyataan…
    thanks banget untuk yg bikin one-shot ini

    salam kenal..

  13. dhia says :

    SUKA BANGET!

  14. charlotte says :

    KEREN!!!!!!!!!!!

  15. annisa says :

    So sweeeeeet

  16. Intan-FlaMINSTALized says :

    whooaaa~
    ffnya keren XD andai saja hal itu bener2 terjadi *melayang*
    aku readers baru :)

  17. chandra bulan says :

    hanya barharap…..”andai smua jd kenyataan,,,owh seneng’nya”
    Like it author

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: