Sheen Love So Eun part 2

Author : Nuri “bumsso”

Main Cast: Kim So Eun, Kim Bum

Other Cast: Yoona, Ki Bum, Kim Nam Gil, Genk X-STAR (Gook Ji Yun as Ginger, Jang Ja Yun as Sunny, Min Young Won as  Miranda)

Genre: Friendship, Romantic

Type: Sequel

Annyeong…… mates,, karena bnyak yg suka dengan ff q yg gk nyambung ni….hehehehehe. maka dari itu aku lnjutin ceritanya. Oya,,, di part ni da tambahan cast…yaitu sunny n the genk  yg di BBF,,, karena aku gk tau nama genknya apa… jdinya aku namainnya genk X-STAR and di part nii,,, kim bum nongol cuman bentar ,, v tenang aja,, part selanjtnya Insya Allah bnyak  kok.!! Ya dah ,, ga usah basa basi,, langsung aja..!!!

Lets cekidot…!!!

PART 2

My Old Friend

So Eun POV

Dikantin sekolah

”Huh… sepertinya Kim bum emang bener-bener nyebelin. Aku semakin benci dengannya.” Ucap ku kesal. Tipa hari ada saja cara yang dilakukannya untuk ngedeketin aku, dan yang anehnya lagi,,, aku selalu menemukan mawar di laci mejaku. Bisa di tebak itu pasti dari kim bum,, cowok yang super  nyebelin.

“ Ehem..ehem… bunga dari penggemar rahasia nih..” ejek yoona

” Penggemar rahasia apanya,? Dia tu cowok gila, masa tiap hari ngirimin aku mawar.”  balas ku kesal.

” So,, tapi kamu suka kan..? goda yoona

” Walaupun  stok cowok di dunia ini habis, dan tinggal dia satu-satunya, lebih baik aku ngejomblo deh seumur hidup..!!!”

” Huus,,, ati-ati lho !! kan benci beda tipis sama cinta..”

” Udah deh , daripada kita ngomongin dia, lebih baik kita ke perpus yuk.!!! Ada buku yang harus aku pinjam buat ujian besok…” ungkap ku pada yoona

” Wah, kayaknya bentar lagi ujan nih..!” seru yoona

” Hah.? Kok kamu bisa tau.?, tanya ku penasaran.umben

” Iya, habis tumben-tumbennya kamu belajar..!!” jawab yoona sambil berlari menghindari amukanku.

” Ya… Im Yoona.!!! Teriakku sambil mengikuti yoona yang dari tadi sibuk menyelamatkan diri dari cubitan mautku.

End So Eun POV

_____________________

Author POV

Di perpus

Ternyata enggak hanya so eun dan yoona saja yang berada disana, tapi genk X-STAR juga ada disana. Genk X-STAR adah genk yang palig ditakuti oleh semua anak seantero sekola. Selain mereka menakutkan, mereka juga semena-mena sama orang lain, terlebih jika orang itu lebih rendah dibawah mereka. Enggak segan-segan mereka menjahili orang samapi orang itu pindah sekolah saking enggak tahannya digencet kala dikelas sendiri.

Terlihat Ginger, ketua dari kelompok genk itu sedang sibuk-sibuk mencari buku yang akan di pinjamnya.

BRAKK.!!! Kursi di samping Ginger terbanting ke lantai dan mengenai kaki Ginger.

” Ya,, kamu ga tau apa ada orang di sini.?” Bentak Ginger.

” Aduh.. mian sunbae, aku enggak sengaja..!” ucap jeoja adik kelas ginger.

”Sorry….sorry !! ga punya mata apa…? kamu fikir kaki aku enggak sakit apa.?”

” Udah deh gin,,, dia kan udah minta maaf..” kata so eun melerai.

” Kamu ga usah ikut campur urusan ku.!! Aku ga suka omongan ku dibantah sama orang yang enggak level sama aku..!!! Arasso..!!!!”  ungkap ginger dengan nada menghina.

” Eh, maksud kamu apa.? Aku udah baik-baik ngomongnya, eh kamu malah nyolot..!!”, so eun ikut terpancing

” Udah eun,,, udah..” bisik yoona.

” Mwo..?? takut dipanggil guru BP, atau kamu emang bener-bener takut sama aku.?? Aku udah yakin kalau kamu tuh emang enggak punya nyali gede, alias cemen. Yah… kayaknya emang nasib mu, di sekolah kamu juga ga terkenal sih kayak aku, tapi aku salut sama kamu, bisa ngerebutnya dari orang lain..” ucap ginger panjang lebar.

” Kamu, tuh kayaknya emang mau cari gara-gara sama aku.? Aku enggak pernah takut sama kamu..” kata so eun geram.

” Abisin aja Gin.!!” , ucap sunny salah seorang dari genk itu.

“ Eun, mendingan kita pergi deh..!!!” enggak usah ngeladenin mereka, enggak ada untungnya..” yoona mencoba meredamkan amarah so eun.

” Waeyo.., kok diem aja…?” eman dasarnya penakut sih,, jadi mau gimana lagi…” ucap ginger sambil memainkan rambut panjangnya.

” Yoona, kayaknya kamu bener deh. Mending kita pergi dari sini. Ngapain juga ngeladenin bule gila ini..!!” ucap so eun lalu pergi meninggalkan genk X-STAR.

”Sialan..” umpat ginger.

Genk X-STAR mulai bertambah geram ketika so eun dan yoona pergi dari perpus, tanpa sedikitpun meladeni omongan ginger.

End Author POV

_____________________

So Eun POV

Aku, masih saja komat-kamit sambil marah-marah karena kejadian di perpus tadi.

” Coba aja tadi enggak ada kamu. Aku pasti udah berantem sama dia..” ucap ku pada yoona.

” Kamu sih pakai emosi segala , jadinya runyam begini..! kita pasti udah ada di daftar musuh mereka, coba aja liat besok cari gara-gara sama kita..!!” ucap yoona menasehati.

” Udah ah males ngebahasnya. Btw , gimana kencan kamu tadi malam.??” tanya ku

” Eh iya, aku tadi juga belum sempat marahin kamu kan.?” gila apa malem-malem nyuruh aku dateng ke kafe SoEul, terus ketemuan sama kibum, padahal akunya belum pernah ngobrol sama dia. Aduh eun, muka aku mau ditaruh dimana waktu itu..?” jawab yoona kesal.

Aku hanya cengengesan aja ngelihat yoona mengulang kembali adegan dia berkencan dengan kibum.

” Eh, malah ketawa.?” ucap yoona dengan tampang cemberut

”Iya deh,, miahae..!! abis kamu lucu deh,, terusin dong ceritanya..!!” suruh ku.

” Ne.. ne.. Terus yang paling parahnya lagi sewaktu aku udah nyampe sana. Udah capek-capek naik taksi eh, dia cuma bilang gini : ” kamu temennya so eun kan,, ngapain ke sini.?”, Ya ampun Eun kalau aja kamu ada di sana pasti kamu ikut malu kok. Tapi aku seneng deh gara-gara ide iseng kamu ini, sekarang aku jadi punya cowok.!!” . lanjut yoona.

” Maksudya…?” tanya ku tak mengerti.

”Aigoo…. kumat lagi deh.?? Yah aku jadian sama kibum, pacaran gitu. Wah enggak nyangka banget, baru aja semalem kita ngobrol eh udah jadian aja..” jawab yoona.

” Mwo.? Eh maksudku syukur deh, kalian bisa jadian , jadi usahaku enggak sia-sia. Chukkaeyo.!!”, ucap ku dengan tampang sedih bercampur senang .

” Ne,, cheonma Eun,, ini juga berkat  kamu.!” kata yoona

” Gwaencana… kalau gitu… terus mana nih janji kamu buat traktir aku.?” kan belum resmi kalau mak comblangnya belum di kasih pajak jalan…” tanya ku.

” Tenang,, aja Eun, jangan khawatir dan jangan risau..” jawab yoona senyum-senyum.

End So Eun POV

______________________

Author POV

Enggak begitu lama yoona udah membawa banyak makanan di tangannya sampai-sampai yoona kerepotan membawanya. So eun yang dari tadi bengong nunggu pesanannya datang, sekarang melonjak kegirangan.

” Wah,, banyak bener.!! Ini buat aku semuanya, baik banget kamu yoona.!!”, so eun nerocos sambil sibuk menarik-narik makanan yang di bawa yoona.

” Tunggu dulu dong!! Ini semua punya ku, nah ini baru buat kamu..” jawab yoona.

”Mwo,,, cuma es teh aja.? Ya ampón yoona pelit banget sih sama temen sendiri..”

“ Biarin!! Abis kamu rakus banget..” ucap yoona.lari dari ku

” Nasib-nasib… ” , ucap ku seraya mengejar yoona.

Saat so eun berlarian di koridor sekolah, so eun berpapasan dengan namja yang baru-baru ini menjadi trendsetter di sekolahnya. Siapa lagi kalau bukan kim bum.

” Hay So eun, hari kamu beda deh lebih cantik..!!” sapanya.

” Oh, jadi cuma hari ini doang aku kelihatan cantik.? Enggak sopan banget sih kamu.!!” . ucap so eun kesal.

” Maksudku bukan itu.!! Tiap hari kamu kelihatan cantik kok.!!”, kim bum mulai kelabakan.

” Baru tau.?”, so eun tetap cuek.

” Kamu kok gitu sih Eun.? Jangan marah dong my darling, my honey, my heart…”, rayu kim bum.

“ Udah deh kamu enggak cocok ngegombal kayak gitu..!! so eun sewot

“ Aku ga ngegombal kok.!! Cuma kamu cewek yang aku sukai.!!” , ungkap kim bum.

“ Oh yah,,? Sayangnya aku enggak percaya tuh.!!” Balas so eun.

“ Eunnie… apa kamu baru percaya kalau suatu hari nanti, aku bisa membuktikannya sama kamu.?”, kata kim bum serius.

So eun Cuma bisa diam saja. Enggak mungkin kan cowok seplayboy kim bum cuma bisa cinta sama satu orang cewek. Apa kata dunia nanti.

“ Eun,, udah bel tuh.!! Cepetan masuk.!!”, teriak yoona dari dalam kelas.

Kim bum mencoba menahan so eun untuk pergi tapi so eun buru-buru melepaskan tangannya dari pegangan kim bum. Waktu sudah berjalan lamanya, enggak terasa waktu pulang pun tiba. Hari ini enggak biasanya so eun pulang sekolah sendirian, yoona yang biasanya pulang bersamanya sedang sibuk ngedate dengan pacar barunya.

” Lama banget sih pak jung..?*ngarang*.! Ucap so eun melihat jam tangannya.

Sudah hampir satu jam so eun menunggu mobil jemputannya datang. Hampir saja dia mau pergi sebelum mobilnya datang.

” Ya,, ampun pak jung, lama banget sih.? Keburu nih perut berisik tw…”, kata so eun kesal.

” Mian nona..! Tadi jalanan macet..”, elak pak jung.

” Ya udah,, ayo pak cepetan, laper banget nih..” seru so eun

Mobil Avanza biru milik so eun melaju dengan cepat menuju rumahnya. Hanya dengan waktu 30 menit, so eun sudah sampai di rumahnya, maklum rumahnya enggak jauh-jauh amat dari sekolah.

Sampai di rumah, so eun enggak sempet gantu baju, buru-buru so eun duduk di meja makan dan mulai mengunyah habis isi piring. *masya Alloh,,, eunnie… rakus bener*. Gimana enggak lapar tadi aja di sekolah so eun enggak sempet jajan, perut so eun Cuma kembung dengan es teh dari yoona. Sesudah selese melampiaskan kelaparannya dengan nasi goreng ayam,  so eun langsung buru-buru masuk ke kamarnya. Bukannya mengganti baju sekolahnya, tapi so eun malah sibuk mengotak-atik hp yang dari tadi nganggur enggak ada satu pun pesan yang nampak. Wah sepertinya julukan ” Mizz Lazy” memang pas buat so eun.

End Author POV

__________________________

So Eun  POV

*so eun room*

Selesai makan,, aku buru-buru masuk ke kamar ku. Bukannya mengganti baju sekolah, tapi aku malah sibuk mengotak-atik hp ku yang dari tadi nganggur enggak ada satupun pesan yang tampak. Sepertinya julukan ” Mizz Lazy”, memang pas buat ku…ckckckckck….^^

Karena, enggak ada pesan satupun yang masuk, akupun mengirimi yoona pesan.

” Yoon… gmna kncannya. Wah enaknya yg pny pacar br…hehehehe

_SoEun_

Report: Delivered

Dreet..dReet… hp ku bergetar kencang…

1 New Message

Read:

” Eun, kibum marah ma aq.!! Aq ga tw knp Eun.. bantuin aq dong Eun.. jebal..!!”

_Yoona_

Reply

“ Tenang aja aq psti bantuin km koq Yoona..^^!”

_SoEun_

Entah apa yang ada di benak ku, sampai-sampai aku rela melakukan segalah hal yang membuat Yoona bajía.”Walaupun itu semua menyakitkan buat ku, tapi paling tidak, aku juga bisa ikut merasakan kebahagiaan yang di rasakan Yoona…” pikir ku..

Masalah yang aku alami bukan hanya menyangkut perasaan pribadiku dengan kibum, tapi juga menyangkut bagaimana kesetiaanku sebagai sahabat yang baik buat Yoona.

End So Eun POV

____________________

Autor POV

So eun mencoret-coret sebuah kertas untuk menuangkan seluruh isi hatinya sekarang.

Dear diary,,

“Aku bingung dengan apa yang terjadi sekarang. Hatiku tersiksa melihat Yoona dekat dengan kibum, tapi aku enggak bisa berbuat apa-apa. Aku udah terlanjur memberikan satu-satunya cowok yang paling aku sanyang ke cewek lainb. Aku emang babo, enggak bisa mempertahankan cintaku sendiri. Aku ini hanya seorang cewek pengecut yang hanya diam-diam mencintai pacar orang lain. Tapi aku enggak munafik.!! Kalau saja Yoona enggak suka sama kibum, mungkin sekarang aku udah bahagia bersama kibum. Waktu enggak akan mungkin berputar kembali…. Kibum, sekarang aku harus berusaha melupakan kamu dan aku harus mencoba merelakan kamu untuk Yoona, dan aku aku akan mencoba membuka hatiku untuk orang lain. Aduh aku kenapa yah, kok aku jadi kepikiran kim bum.? Enggak mungkin aku suka sama dia, dia kan…..

Udah ah sampai disini aja,, udah ngantuk berat nih…” ^_^

” I LOVE YOU AND YOU KNOW MY LOVE IS TRUE

IT WILL NEVER END TILL THE END OF TIME

I MIGHT NEVER FIND SOMEONE LIKIE YOU

BUT I HAVE TO GO ON AND I STILL WILL GO ON”


Gimana mates..?? tambah gaje ya…??  Maklum ini pertama kali aku buat ff…

Jadi mhon maaf  kalau gk bgus…n gk menarik..!!!

Please Coment….!!!

Gomawo…^_^

About these ads

Tags: , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

12 responses to “Sheen Love So Eun part 2”

  1. dini ramadhani says :

    hahahahahah so eun galak amat ma bum sih,pdhal diakan cowok yg lg digandrungi di sekolah
    ya ampun yoona,baru jadian udh marahan dan eeiiiitt cpt bd yoona n kibum jadian,pdhal sebelumnya kan ki bum naksir so eun
    yahahahahah akhirnya so eun mikirin kim bum jg,saiia suka saiia suka
    part 3 saiia tungu jgn lama2

  2. Ina BumsSo says :

    baguzzzz,,,,
    next part d’tnggu..
    dn sringin kim bum’x mncul y…

  3. Amalia'SoEul'Lova says :

    Kasian Kim Bum , di-sewot-in So Eun, truss , hhehehe..
    Cieee,. YooNa ma KiBum udah Jadian, So Eun ma Kim Bum,a kpan nihh Jadian,a ?? XD..
    NEXT part,a ditunggu lhoo..

  4. rini says :

    masih mw bca eh gk tw.a ud hbis . .
    mkin seru aj ne . .
    d.tunggu klanjutan.a!!

  5. Anna says :

    Ayo donk soeun buka hati utk kimbum,,g sbr pngen mrk dkt,,next partny cpt y plizz!!

  6. Yunie sipenyuka hijau says :

    Wah wah kog brenti pas lg seru2 nya, LANJUTKAN YAH.KSE bkalan kena tulah

  7. merli Bumssoeul says :

    Chingu makin seruu .
    tapi tambahin Scene Bumssonya ya !!
    wah yang biasanya kim bum dingin tapi ini kim bum suka ngegombal .
    Lanjutkan .

  8. 라미 'Rahmi' says :

    kepikiran kimbum?? ya itu namanya jatuh cinta sso-ah… LOL
    suka suka suka
    lanjutkan

  9. Moza SoEulmates says :

    Wah so eun’y kasian..
    Kimbum’y jga..
    Knpa so eun jahat sma kimbum sih?? :(

    Oya, comant’y d banyakin ajja crita ttg bumsso’y, ya crita ttg kedekatannya gtu lah..

    Okey lah, aQ tunggu ajja next part’y…
    jgn lma2.. :)

  10. Ina BeQi Soeulmates says :

    aduu so eun buka hati donk buat kim bum,,,
    kim bum serius tauu,, hehe
    lanjuuuuuutt dek^^

  11. rizkyapratiwi says :

    hyaaaaaa ….. so eun

    fihgting … *bwt aouthor jg*

  12. kim sohyun says :

    ke’a aku ud pernah baca deh..tp lupa komen…hehehe..
    mianhe thor..

    ff’a mantap..aq ampe baca 2x..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: