When I’m Fall in Love……….(Ga Eul’s Feeling)

Author : 3anavia

Main Cast: So Yi Jeong, Chu Ga Eul

Genre: Romantic

Type: One shoot

Aku tidak pernah menduganya. Aku bisa mencintai seorang playboy berhati dingin. Aku, Chu Ga Eul, seorang gadis biasa dan berprofesi sebagai guru TK ini bisa jatuh cinta dengan seorang pria yang hanya menganggap wanita hanya mainan semata. Aku benar-benar tidak menyangka, kisah cintaku ini akan penuh liku.

Apakah kau tahu, bahwa aku sendiri tidak pernah memikirkan akan memilih seorang pria yang jauh berbeda denganku. Pria yang sifatnya sangat bertolak belakang denganku dan mempunyai latar belakang yang sangat-sangat berbeda bagaikan bumi dengan langit. Namun, semua itu terjadi dan sampai saat ini, aku masih selalu tersenyum jika mengingat kisahku bersamanya

Dahulu, aku pernah berkata kepada sahabatku, bahwa aku tidak akan jatuh cinta dengan seorang playboy seperti dia. Tapi ternyata aku salah. Aku malah terpesona dengannya. Bahkan, Aku berusaha untuk membuatnya jatuh cinta kepadaku.

Aku masih ingat hari itu, hari dimana kami pertama kali bertemu, hari dimana dia menarik tanganku untuk pergi bersamanya. Aku begitu bingung saat itu, namun tetap terpesona melihat wajahnya yang tampan. Hari itu, dia membawaku pergi ke rumahnya untuk membujukku mengatakan suatu hal kepada sahabatku. Dia memintaku untuk mengatakan agar sahabatku itu menjauhi teman baiknya. Aku sungguh kesal mendengar perkataannya saat itu. Menganggap semua orang miskin seperti kami, tidak sesuai dengan mereka. Aku sempat berteriak kepadanya kemudian bergegas pergi .

Setelah pertemuan pertama yang cukup menyebalkan, aku bertemu kembali dengan dirinya. Saat itu, ia kembali menarik tanganku lagi untuk pergi bersamanya. Dia mengatakan kalau sahabatku dalam bahaya. Aku sungguh panik saat mendengarnya, hingga aku mau saja diajak olehnya. Namun semuanya itu hanya kebohongan. Aku sungguh sangat kesal. Dia benar-benar telah mempermainkanku.

Saat di new caledonia, aku tahu kalau pria itu sangat kesal ketika dia diminta sahabatnya untuk menemaniku. Namun aku justru senang dengan keadaan ini. Aku berpikir bisa membalas rasa kesalku dengan mengerjainya. Aku terus menerus mengajaknya ke puncak bukit, dan memintanya untuk membantuku mengambil foto. Aku senang sekali melihat dia begitu kesal dengan tingkahku ini. Hingga klimaksnya, aku berteriak seolah-olah terjadi sesuatu dengan diriku. Aku sangat senang melihat dia begitu panik mencariku dan juga sedikit terharu, ternyata dia masih perhatian juga pada diriku.

Saat dipantai, ketika dia terus mengikutiku hingga diperahu dayung, aku benar-benar kesal dibuatnya. Dia terus menanyakan mengenai soeulmate sahabatku. Aku berpura-pura tidak tahu dan mengalihkan pembicaraan. Dia pun kemudian menanyakan kembali tentang Soeumate, apakah aku percaya atau tidak. Dengan rasa percaya diri, aku katakan padanya, bahwa aku yakin, ada seseorang yang memang diciptakan untuk diriku. Seorang Soeulmate, pasangan jiwaku…

Dia tersenyum mencibir mendengar perkataanku itu. Hingga aku berkata. “Playboy seperti kau ini, tidak akan pernah bisa mengerti tentang Soeulmate. Setiap orang pasti memiliki pasangan jiwa, pasangan abadi yang ditakdirkan untuk dirinya.”

Aku tahu kala itu ia sangat meragukan kata-kataku. Tapi dengan tekad yang kuat, Aku berhasil mengubah apa yang diyakininya

Perasaanku padanya mulai berubah ketika dia membantuku kala sedih. Saat itu,  pacarku mengkhianatiku.

Ia membawaku ke tempatnya, mencoba untuk menghibur dan menenangkan diriku. Ia memberikan sebuah kata-kata bijak yang sampai saat ini akan selalu kuingat didalam hati dan pikiranku.

“Jika kau ingin jadi lebih kuat dan menemukan dirimu yang seseungguhnya, inilah proses yang diperlukan. Kau harus merasakan kepedihan dan kepahitan seperti apa yang kau rasakan hari ini.”

Dia juga membantuku untuk membalas semua perbuatan yang telah dilakukan pacarku kepada diriku. Ia membuatku lebih cantik dari biasanya, memainkan lagu cinta dengan saxophone-nya untukku dan mengatakan kalau aku adalah wanita yang telah berhasil mengambil hatinya. Aku benar-benar bahagia saat itu. Bahagia dengan semua hal yang dilakukannya untukku, walaupun hanya sebuah permainan, tapi rasanya seperti nyata. Saat itu aku sadar kalau aku jatuh cinta pada dirinya.

Karena itu pada saat hari valentine, untuk membalas kebaikannya, aku membuat sebuah coklat untuk dirinya dengan sepenuh hatiku. Namun dia menolaknya. Hatiku sakit kala itu, aku pun pergi dengan menahan air mata yang mulai jatuh.Namun dia mengejarku, walau dia mengatakan untuk tidak salah paham dengan yang dilakukannya waktu itu, akhirnya dia pun mengambil coklat itu dariku sambil berkata ”Aku akan menyimpan coklat ini sampai kau menemukan Soeulmatemu itu”. Aku masih merasa sedih, namun aku juga senang dia mau mengambil coklat dariku yang ternyata memang dia adalah soeulmateku.

Yi Jeong Sunbae, begitulah aku memanggilnya. Aku tahu dia seorang playboy, namun entah mengapa, hatiku bisa merasakan kalau itu bukanlah sifatnya yang sebenarnya. Aku merasa, ada yang disembunyikan dari dirinya. Aku pun sadar kalau ternyata, aku lebih memahaminya dibandingkan dirinya sendiri. Aku juga tidak mengerti, mengapa keyakinanku padanya begitu kuat. Mungkin karena adanya benang merah yang mengikat kami berdua, yang tidak pernah disadari oleh kami.

Aku mengingat kembali, hari dimana kami berkencan, walau tidak sungguhan. Aku sangat menikmatinya. Perasaanku begitu bahagia. Hingga rasanya, tidak ingin berakhir. Dia mengajakku jalan dan bermain ice skating. Dia bahkan melepaskan jasnya hanya untuk membuatku lebih hangat. Hatiku berbunga-bunga saat itu.

Namun tak hanya kebahagiaan yang ku dapatkan waktu bersamanya. Aku juga sempat merasakan sakit hati.

Aku pernah mengatakan isi hatiku padanya dan mengajaknya untuk berkencan sungguhan, namun dengan keras ia menolaknya. Dia berkata ”Aku tidak akan bersama dengan gadis naif, bodoh, dan juga orang yang ada hubungannya dengan sahabatku. Kau tau bahwa kau masuk kedalam ketiga kriteria itu kan? Jadi kau sudah tahu, bahwa jawabanku adalah TIDAK”. Saat itu, hatiku sungguh sakit, aku benar-benar tidak bisa menerima jawabannya. Tiba-tiba, dia datang kepadaku dan mengajak kencan. Aku terkejut, namun sungguh senang, akan tetapi ia mempermainkan diriku. Dia menghinaku hingga aku harus melemparkan air di wajahnya dan bergegas pergi. Aku harap, hal itu bisa menyadarkan dirinya.

Walau hatiku sakit karena perlakuannya padaku, tapi aku tetap memaafkannya. Entahlah, aku merasa, dia sengaja berbuat begitu padaku, agar aku menjauhinya. Tapi aku tidak menyerah, aku semakin ingin mengetahui tentang dirinya dan juga membantunya.

Tanpa disadari olehnya, aku mengetahui alasan dia menjadi seperti sekarang ini. Aku bertekad membuat dirinya menjadi lebih baik lagi.

Aku membantu dirinya untuk melupakan cinta pertamanya. Memang sangat sulit, namun aku sudah berusaha melakukan yang terbaik. Karena guruku pernah bilang ” Jika kau melakukan yang terbaik untuk orang yang kau cintai, kau tidak akan menyesal, walaupun kau tidak bisa bersama dengan dirinya” Dan setelah itu, aku berniat untuk pergi dari kehidupan cintanya. Aku sudah rela melepaskannya agar dia bisa mendapatkan kebahagiannya. Aku tidak menyesa,l bahkan aku bangga akan diriku sendiri. Aku juga bersyukur bisa bertemu dengannya. Karena tanpa dirinya aku mungkin tidak akan bisa seperti sekarang ini. Dia lah yang mengajarkan kepadaku tentang cinta dan kedewasaan. Tanpanya, aku hanya seorang Chu Ga Eul, seorang gadis biasa.

Aku sungguh beruntung bisa mencintainya. Bisa membuatnya bangkit dari keterpurukannya sehingga dia bisa menjalani kehidupan ini tanpa penyesalan.

Dia adalah Penyemangatku. Dia lah yang membuat diriku bisa bertahan dalam keadaan apapun. Tanpanya, hidupku tidak akan bermakna. Dan satu hal yang pasti, Hanya dia lah orang yang bisa membuatku jatuh cinta.

Yi Jeong Sunbae, apakah kau tahu, saat ini, aku benar- benar tidak bisa hidup tanpamu, karena aku yakin kau adalah tulang rusukku, belahan jiwaku, dan juga pasangan abadiku. Ya, aku yakin kita adalah Soeulmate.

“Ga Eul-yang apa yang kau lakukan di sini? Aku mencarimu kemana-mana. Kita harus segera berangkat. Kedua orang tua kita telah menunggu untuk fitting baju. Waktunya sudah sangat sempit.” aku mendengar suaranya yang panik. Aku hanya bisa tersenyum, senyum yang tidak dapat dilihat olehnya.

“Yi Jeong Sunbae, Gomawoyo” ucapku sambil memutar tubuhku dan menatap wajahnya. Dia terlihat bingung mendengar perkataanku.

“Mwo? Gomawo? Untuk apa ” ucapnya sambil menggaruk kepalanya .

“Untuk memilihku menjadi pendamping hidupmu. Gomawoyo, karena kau percaya dan selalu berada disisiku. Gomawoyo, karena kau lebih memilih diriku yang hanya seorang gadis biasa untuk menjadi istri seorang So Yi Jeong, pottery terkenal dan berbakat. Saat ini aku merasa hidupku sungguh sempurna” Dia pun tersenyum dan senyum itu selalu menghangatkan hatiku.

“Ga Eul-yang …” panggilnya. Dia mengambil tanganku dan kemudian menarik tubuhku mendekat dirinya. Aku terkejut, dan dia tersenyum saat pipiku menjadi merah dan gelisah melihat sekeliling.

“Ga Eul-yang, lihat aku.”ucap Yi Jeong. Aku pun perlahan-lahan mengangkat kepalaku dan menatapnya. Begitu mata kami bertemu, aku bisa melihat tatapannya, penuh cinta dan kasih sayang. Mata kami terkunci, dia menyibak beberapa helai rambutku. Kemudian dengan lembut, dia menjalankan ibu jarinya di kulit lembut pipiku. Aku tahu, ini adalah salah satu teknik dari 5 teknik playboy mematikan yang menjadi andalannya. Namun aku beruntung, karena saat ini dan yang akan datang, tindakan itu hanya khusus diberikan untukku. Aku sangat bahagia karena hal itu.

“Ga Eul-yang, biar aku mengatakannya lagi kepadamu. Aku mencintaimu. Sangat-sangat mencintaimu. Kau lah yang membuat diriku menjadi seperti sekarang. Tanpa dirimu, aku yakin hidupku sia-sia. Aku sungguh beruntung, karena kau mau menjadi istriku. Kau mau menemaniku dan menjaga diriku sampai saatnya nanti. Araso!” ucapnya. Dia lalu melanjutkan, Ga Eul-yang, Aku mungkin orang yang keren, tapi aku bukanlah orang baik, kau tahu kan akan hal itu” ucapnya dan menatapku dengan wajah yang serius.

Aku tersenyum mendengar jawabannya. Lalu aku mengulangi lagi apa yang pernah kukatakan kepadanya: “Sunbae, biarkan aku mengingatkanmu lagi untuk membuang jauh-jauh pemikiran bahwa seorang gadis yang baik tidak selalu ingin mendapatkan pria yang baik pula”

Dia pun tersenyum mendengar kata-kataku. Dan berkata, ”betapa beruntungnya diriku bisa bertemu denganmu” sebelum akhirnya, dia memutuskan untuk menutup jarak yang ada diantara kami. Dia menyelipkan tangannya di pinggangku dan menarik erat-erat tubuhku, sangat dekat. Dia memegang lembut ujung daguku dengan tangannya dan perlahan-lahan mengarah ke wajahku.

Aku menutup mata. Dan dia pun memberikan ciuman yang sangat manis. Aku sungguh bahagia, rasanya seperti melayang di udara. Aku bisa merasakan rasa cintanya padaku dalam ciumannya ini. Aku pun membalas ciumannya. Kutuangkan seluruh perasaanku, rasa cintaku padanya, terima kasihku dan juga hasratku. Aku bisa merasakan kebahagiaan abadi ketika bersamanya.

Akhirnya, dia menempatkan ciuman kecil di hidungku, dan dia tersenyum lembut padaku.

“Ga Eul-yang, ayo kita pergi, waktunya sudah tidak banyak lagi, orang tua kita pasti sudah lama menunggu, banyak hal yang harus kita lakukan untuk mepersiapkan pernikahan kita” ucapnya. Aku tersenyum, ternyata dia lebih bersemangat untuk menyiapkan pernikahan kami. Aku benar-benar bahagia, dia lah yang akan jadi suamiku nanti.

“Baiklah, Ayo kita pergi seraya menarik tangannya menuju mobil. Aku juga tidak ingin kedua orang tua kita menunggu terlalu lama. Aku juga tidak sabar untuk melihat gaun pengantinku. Namun, tiba-tiba, ia menarik tanganku dan berhenti berjalan Dia kemudian berbisik kepadaku ” Ga Eul-yang, apakah nanti kita bisa melakukan apa yang baru saja kita lakukan tadi??, ” mintanya pada diriku sambil mengedipkan mata. Aku pun terkejut, hingga membuat wajahku merona karena malu.

“Sunbae!” ucapku sedikit berteriak. Aku kemudian memukul dadanya dan menampakkan ekspresi cemberut. Dia tertawa dan menempatkan lengannya dibahuku saat dia membimbing diriku menuju mobilnya.

Aku benar-benar bahagia. Aku merasakan hidupku sudah lengkap dan sangat sempurna. Aku Chu Ga Eul, seorang gadis biasa, jatuh cinta dengan seorang So Yi Jeong, playboy dari F4 yang terkenal dan pottery legendaris. Aku selalu percaya akan akhir yang bahagia, Aku sangat yakin bahwa ini adalah takdir ku dengan dirinya, karena aku dan dia adalah SoEulmate. So Yi JeongChu Ga Eul.

Tags: ,

About via2023

Friendly

31 responses to “When I’m Fall in Love……….(Ga Eul’s Feeling)”

  1. dini ramadhani says :

    wkwkwkwk mang suka bgt ma kisah cinta yi jeong gaeul,tak hanya cinta antara kaya miskin namun jg cinta antara si playboy dan si gadis lugu
    via satu kata utkmu KEREN!

  2. alinda says :

    huaaaaaaaaaaaaa ,, . i like it ^^
    mga” aj jd kenyataan ..
    amien y allah ..
    all mates kta doa sma” yuu ..
    wkwk ..

  3. fionza marconita says :

    wah sekrg ttg gaeul, btw gud os =D

  4. Nadya says :

    Kak viaaa …
    Xixixi ..
    Lanjut kak …:))

  5. 라흐미 'Rahmi' says :

    kakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk *teriak2 gaje*

    berasa nonton BBF F4 After Story………………

  6. Aydha says :

    BaGUs bgt cRtna smga aj jd KENYATAAN dan akn ada bof 2 (Amin)

  7. 3anavia says :

    @dini : Aku juga suka banget sama SoEul couple, makanya suka deh klu buat crita tentang mrka, Gomawo ya dah baca n komen jg. baca terus OS ma FFnya ya🙂

    @alinda : I like it too🙂. Aamiin, smoga jadi kenyataan. Gomawo dah baca n komen ya. tetap setia baca ya.

    @Fionza : Iya, abisnya pada protes sih, masa versi Ga Eul-nya ga dibuatin.

    @Nadya : Ok, nadya. dtunggu ya lanjutannya, maksudnya OS or FF selanjutnya. Jangan lupa baca ya🙂

  8. 3anavia says :

    @Rahmi ; Gomawo mi. Aku juga berharap ada after story bagian kedua yang ad Ga Eul nya ya🙂

    @Adhya : Gomawo dan baca n komen. Aamiin, smoga ya🙂

  9. as3wulan says :

    wah,,bagus bagus..
    i like it :))

  10. 3anavia says :

    @as3wulan : Gomawo ya dah baca n ninggalin jejak dsini.
    Jangan lupa untuk tetap setia baca FFor OS nya ya

  11. an99iiee says :

    oh damn ! aku lebih suka versi gaeul drpada kim bum /plak *dasar angels*
    onnieee ! !
    ajariin bkin OS donk aku gk bsa . bsanyaa sequel *orang aneh*
    hhahahaa .
    kyk baca script BOF 2 de jadinyaaa .
    hhii .
    i love this FF xD

  12. 3anavia says :

    @anggiiee : Gomawo ya gie, dah setia baca.
    Wah ternyata versi Ga Eulnya lebih mengena dhati ya gie, hehehe.
    Duh, ajarin anggiiee buat OS? ga salah nih, cz ak masih br ddunia FF or OS nih,
    kayaknya anggiiee or y lain lebih pakar deh, but qta msh bisa sharing kok🙂.
    smoga beneran bisa jadi script BOF 2 ya. Aamiiin. Gomawo dah like🙂

  13. Husnul611 says :

    waahh,,pengen banget punya cerita kaya chu ga eul..mengharukan tapi bahagiaa,,
    4 jempol deh buat penulis ini,,keren banget bahasanya,,haha,,ajariin sayaa dongg🙂

    • 3anavia says :

      Gomawo dah baca n komen.aku juga mau jd ga eul, klu pasangannya kyk yi jeong. ada ga ya???? *mikir mode on*😀.

      Gomawo husnul, ayo kita sama2 belajar🙂

  14. Pucha says :

    marilah kita amien berjamaah supaya ceritanya jadi kenyataan
    (kabulkandoabaimyaAllah) hehehe
    suka bgt versi ga eul ini…
    berasa lebih mengena ajah
    good job chingu..

  15. shalihah_lovebumsso says :

    wah ternyata ada yang versi gaeul juga yach via…
    co cweet….
    ditunggu cerita-cerita selanjutnya yach….
    ^_^

  16. diani says :

    kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen😀

  17. zumishinigami says :

    waah ada versi gaeulnya juga…..><…

  18. dhia says :

    ciwiiiiiiiiiitttttt…………. keyen banget!

  19. Helda wati says :

    bumsso is the best

  20. Adyani says :

    Kisah cinta so yi jung n chu ga eul bkin Q pnasaran,,,andaikn BBF da part2x n bnyak scane bumsso bkin Q mlayang ntonx,,,,daebakkkkk

  21. Kim Ra rA says :

    Huf,,, andai saja ada BBF season 2 dan ceritanya seperti itu pasti seneng Banget dech! Aaaaah suka suka suka

  22. bie says :

    aku selalu berdoa jika keduanya menjadi pasangan dalam kehidupan nyata

  23. Mia says :

    Kisah yg mengesankan

  24. AnnMin says :

    awwww… mereka memang diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain

  25. Marthatina vita vienna says :

    Keren abis pokoknya

Leave a Reply

