When I’m Fall in Love………

Author : 3anavia

Main Cast: So Yi Jeong, Chu Ga Eul

Genre: Romantic

Type: One shoot

Dia tidak pernah berhenti membuatku takjub. Tidak heran mengapa aku, seorang pria yang keras kepala, gila, berbahaya, berhati dingin, bisa takluk dengan seorang wanita, bernama Chu Ga Eul

Ini mengejutkanku juga, percayalah, aku tidak pernah memikirkan tentang hal ini. Aku, SoYi Jeong, seorang pottery  legendaris dengan bakat luar biasa yang diberikan oleh Tuhan, pewaris kekayaan keluarga, dan memproklamirkan diri sebagai playboy terkenal berhati dingin dari group F4, bisa jatuh cinta dengan wanita biasa, seorang guru TK. Siapa pun tak akan pernah membayangkan hal semacam ini bisa terjadi.

Tapi entah mengapa hal ini benar-benar terjadi dan membuatku sangat senang. Ini memang aneh. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba menyangkalnya di masa lalu (namun tidak untuk saat ini dan yang akan datang), kami akan selalu memiliki ikatan. Hal inilah yang mulai memicu hubungan kami berdua. Aku akan selalu ingat hari itu, hari dimana kami pertama kali bertemu, hari dimana dia berteriak padaku dan bergegas pergi .

“Sepertinya Anda pikir semua orang akan tergila-gila kepada Anda  ketika Anda berbicara manis dengan wajah tampan Anda. Anda salah menilai diri saya. Aku akan menganggap tidak mendengar apa yang Anda katakan malam ini”

Aku mengakui, egoku sedikit  terpukul hari itu. Dia benar-benar gadis pertama yang pernah pergi meninggalkanku begitu saja. Seorang gadis yang naif dan keras kepala. Itulah kesan pertamaku padanya. Gadis yang terlalu optimis, sangat naif, dan pastinya gadis yang bermasalah. Namun kesan itu cukup melekat dihatiku.  Aku pikir, aku tidak akan pernah bisa tertarik dengan gadis sepertinya. Namun sudah jelas, hal itu sangatlah salah.

Gadis itu, aku memanggilnya dengan sebutan Ga Eul-yang. Seorang gadis yang bisa mengubah hidupku yang tidak bermakna menjadi lebih hidup dan penuh makna hanya dengan ketekunan yang dimilikinya. Aku mengingat kembali kejadian ketika diperahu dayung. Ketika Ia bercerita tentang Soeulmate. Dengan sangat percaya diri, dia mengatakan bahwa ada seseorang yang memang diciptakan untuk dirinya. Seorang Soeulmate, pasangan jiwanya…

Hingga hari ini aku terus mengingat perkataannya. “Playboy seperti kau ini, tidak akan pernah bisa mengerti tentang Soeulmate.  Setiap orang pasti memiliki pasangan jiwa, pasangan abadi yang ditakdirkan untuk dirinya.”

Oh, betapa aku meragukannya kala itu. Tapi gadis ini dengan tekadnya yang kuat, berhasil mengubah apa yang kuyakini. Aku sangat yakin tidak akan ada gadis-gadis lainnya yang mampu menangani atau memahami diriku seperti halnya dia mengerti dan memahami aku.

Aku juga masih mengingat kejadian ketika hari valentine. Dia memberiku sebuah coklat yang dia buat dengan sepenuh hatinya, tapi aku menolaknya. Saat itu, aku merasakan hatiku sedikit sakit, ketika melihat dia menangis. Namun aku pun merasa gengsi untuk mengakuinya, akhirnya akupun mengambil coklat yang ingin diberikannya padaku sambil berkata ”Aku akan menyimpan coklat ini sampai kau menemukan Soeulmatemu itu”. Jika diingat kembali, aku merasa bersyukur, saat itu aku mengambil coklat darinya, walaupun dengan sedikit rasa gengsi.

Ga Eul-yang adalah gadis yang bisa melihat sifat playboyku dengan caranya yang lain. Dia benar-benar bisa memahami diriku lebih baik daripada aku sendiri. Meskipun aku pernah menghinanya dan dia melemparkan air di wajahku (sesuatu yang memang pantas kuterima  malam itu), Dia tetap berada disisiku, dan memahami keadaanku saat itu. Bagiku dia memang gadis yang luar biasa.

Dia percaya pada kemampuanku sebagai pottery dan membuat tanganku yang terluka bisa berkarya kembali.

Dia membantu diriku untuk melupakan cinta pertamaku. Sebuah prestasi yang  kupikir hampir mustahil. Tapi sekali lagi, seperti kataku, dia tidak pernah berhenti membuatku takjub.

Dia mengajarkan padaku untuk menghadapi segala hal yang terjadi dalam hidup dan menjalani kehidupan ini tanpa penyesalan.

Dia membuatku percaya lagi akan kehidupan ini. Akan adanya cinta sejati dan belahan jiwa. Bahkan dia bisa membuat aku percaya akan diriku sendiri dan juga orang lain, termasuk dirinya. Dia membantuku untuk  melanjutkan hidup tanpa kesia-siaan. Dialah yang bisa menbuatku jatuh cinta lagi.

Dia adalah udara bagiku. Tanpanya, aku tidak akan bisa bernafas. Walaupun dia adalah cinta kedua bagiku.

Chu Ga Eul, apakah kau tahu bahwa aku adalah soeulmatemu? Apakah kau tahu bahwa aku milikmu? Ini adalah firasatku dan aku yakin akan hal itu.

“Yah,  Yi Jeong Sunbae, apa yang kau lakukan di sini? Kau harus berada di dalam studio untuk membuat karya-karya baru.  Pameranmu tinggal satu minggu lagi” aku mendengar suara manis nan lembut dibelakangku.. Aku tertangkap. Dia menemukanku, dan dia terdengar khawatir … seperti biasanya. Aku tersenyum, senyum yang tidak dapat dilihat olehnya.

“Ga Eul-yang, Gomawoyo” ucapku. Aku memutar tubuhku menatap matanya yang coklat dan indah. Raut wajahnya terlihat bingung.

“Eh? Untuk apa ” ucapnya sambil tersenyum.

“Untuk tetap berada di sisiku. Gomawoyo, karena tidak pernah menyerah menyadarkan diriku. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dan akan menjadi apa diriku, jika kau tidak ada disampingku” Dia pun tersenyum dan senyum manisnya itu selalu menghangatkan hatiku.

“Sunbae …” panggilnya.  Lalu aku menawarkan tanganku padanya, sebuah sikap yang kulakukan untuk membalas semua yang telah dia lakukan untukku. Rasanya begitu alami sekarang, begitu nyaman, dan sangat tepat. Dia menerimanya, meraih uluran tanganku. Dia menyunggingkan senyum cantik miliknya saat jari-jari kita bertemu.

Aku menariknya ke arah diriku, ingin merasakan lebih dekat. Dia terkejut, dan aku tersenyum simpul saat pipinya menjadi merah dan gelisah melihat sekeliling. Matanyapun melebar. Ia masih seperti dulu. Gadis pemalu, polos, dan baik hati.

“Yah, Chu Ga Eul, lihat aku.”ucap Yi Jeong. Dia pun perlahan-lahan mengangkat kepalanya dan menatapku. Begitu mata kami bertemu, aku bisa melihat tatapannya, penuh cinta dan kasih sayang.

“Ga Eul-yang” panggilku. Mata kami terkunci, aku menyibak beberapa helai rambut kusut dari hadapan malaikat dihadapanku ini. Dengan lembut menjalankan ibu jari di kulit lembut pipinya. Tindakan penuh perhatian seperti itu yang pernah menjadi bagian dari 5 teknik playboy mematikan yang menjadi andalanku. Tapi sayangnya saat ini, tindakan itu khusus kuberikan untuk gadis cantik di depanku. Aku telah bertransformasi, kan? Aku tahu akan hal itu.

“Ga Eul-yang, biar aku memperingatkanmu untuk terakhir kalinya, Aku mungkin orang yang keren, tapi aku bukanlah orang baik,”ucapku dan mencoba untuk melihatnya dengan wajah serius.

Dia tersenyum kembali dan mengulangi apa yang dikatakannya kepadaku lima tahun yang lalu: “Sunbae, biarkan aku mengingatkanmu terakhir kalinya untuk membuang jauh-jauh pemikiran bahwa seorang gadis yang baik tidak selalu ingin mendapatkan pria yang baik pula”

Aku pun  tersenyum mendengar kata-katanya. Sambil berpikir, ”betapa beruntungnya diriku bisa bertemu dengannya” sebelum akhirnya, aku memutuskan untuk menutup jarak yang ada diantara kami. Aku menyelipkan tanganku di pinggangnya yang  mungil dan menarik erat-erat tubuhnya, sangat dekat. Kupegang lembut ujung dagunya dengan tanganku dan perlahan-lahan mengarah ke wajahnya.

Aku melihat dia menutup matanya. Dan aku pun  memberikan  ciuman yang manis dan suci. Meskipun kami pernah melakukannya, namun setiap kali menciumnya, rasanya selalu  berbeda. Selalu ada sensasi baru yang kurasakan. Jujur saja, andaikan  bisa menciumnya selamanya, aku akan melakukannya.  Tapi aku masih perlu oksigen untuk bisa tetap hidup, karena menciumnya akan menghisap habis seluruh udara yang kuhirup.

Dia menjadi lebih nyaman dan perlahan-lahan menanggapi apa yang kulakukan. Aku kembali memeluknya. Aku tidak bisa tidak memperdalam ciuman ini. Kutuangkan semua perasaanku dalam ciuman ini. Rasa cintaku padanya, permintaan maaf ku, terima kasihku, hasratku dan semua perasaan yang ku miliki untuk gadis luar biasa ini. Aku hanya bisa berharap bahwa dia juga melakukan hal yang sama.

Semuanya tampak seperti sebuah kebahagiaan surgawi, sangat menyakitkan harus melepaskan diri darinya. Akhirnya, aku menempatkan ciuman kecil di hidungnya, dan dia tersenyum lembut padaku.

“Sunbae, waktunya sudah tidak banyak lagi, kau harus menyelesaikan beberapa karya lagi untuk pameran mendatang” ucapnya. Aku merasa enggan melepaskan dirinya dari genggamanku. Lalu tangannya menyambar diriku, dalam upaya untuk menyeretku kembali ke studio. Aku mengerang, mencoba untuk menahannya namun ia malah memberikan senyuman manisnya.

Akhirnya aku pun menyerah dan meninggalkan surga yang baru saja kurasakan.

“Baiklah, kau menang kali ini. Tapi janji padaku bahwa kita bisa melakukan apa yang baru saja kita lakukan lagi nanti, ” mintaku pada dirinya sambil mengedipkan mata. Diapun terkejut, wajahnya merona karena malu.

“Sunbae!” ucapnya sedikit berteriak. Ia kemudian memukul dadaku dengan lembut dan wajahnya pun cemberut. Aku tertawa dan menempatkan lenganku dibahunya saat aku membimbingnya ke studio milikku.

Baiklah.  Sekarang aku akan mengakuinya. Aku tidak lagi takut untuk mengatakannya bahwa Aku, So Yi Jeong, playboy  dari F4 yang terkenal dan ahli keramik legendaris, jatuh cinta dengan gadis biasa yang seorang guru TK. Aku, yang tidak pernah percaya akan akhir yang bahagia, jatuh cinta dengan sahabatku, belahan jiwaku, dan calon istriku (tentu saja, jika dia menerimanya). Apakah Anda percaya akan hal ini?

Sekarang Aku bisa mengatakannya dengan lantang bahwa AKU PERCAYA.

Tags: ,

About via2023

Friendly

32 responses to “When I’m Fall in Love………”

  1. dini ramadhani says :

    aq aja yg cwek pertama kali liat gaeul dah suka apalagi yi jeong
    via,tetep semangat ya?!!!!

  2. alinda says :

    bner bgd tuch kta dini ..
    aku aja ce bru prtma iat gha eul .. naksir brt ..
    pha gi so yi jiung sunbe .. co tampan ..
    wlwpun gengsi phi akhr’a nyadar jg .. klo soulmate g jauh” ..
    dr hdp’a ..
    chu gha eul .. gdis polos+lgu tmn’a jan di ..
    huaaaaaaaaaa ,, . so sweett ..
    via.. fighting ..
    lnjutkan ^^

  3. nila says :

    kereeennnnn,,,
    so yi jeong n chu ga eul te2p the best couple,,,,,,,

  4. fionza marconita says :

    i like ur os =D

  5. diann says :

    like this!

  6. an99iiee says :

    srasaa nnton BBF 2 . loh ? ahahaa .
    nice FF xD

  7. telorkodok says :

    Viaa kerenn bangettt…

  8. 3anavia says :

    @Dini : Ga Eul memang cantik banget ya. Aza aza Fighting🙂

    @Alinda : kan mereka SoEulmate. makanya, gmn pun awalnya, akhirnya pasti bersatu😉

    @Nila : Yup mereka memang best couple forever🙂

    @Fionza : Gomawo🙂

    @Diann : Gomawo🙂

    @Anggiiee : Hihihihi, smoga ada bbf 2 ya, khusus soeul couple

    @telorkodok : Gomawo😉

    @All : Gomawo ya guys, dah baca n ninggalin jejak dsini. Tetap setia ya baca FF or OS disini n jgn lupa komen jg ya🙂

  9. shalihah_lovebumsso says :

    wah kerenz………..
    coba beneran dibikin bbf 2 yach*ngarep*
    god job…ff kamu kerenz via..lam kenal yach

    • 3anavia says :

      salam kenal juga ya shalihah.
      gomawo dah baca os ku.
      aamiin,smoga ad ya bbf 2 yang ceritain ttg soeul couple ^^

  10. unii says :

    keren!!! ayo lanjutin lgi ceritanya sampai ke pernikahan *ngayal
    hehe😀

  11. Endang sriyani joongie sangeun says :

    Keren…bgt os’a,berhrp di bknkn versi soeul kyk gini,pasti aku jingkrak2 di atas rjng sampai rjng tu roboh.top~deh.

  12. myblackminnie says :

    loh?
    Kok mirip kayak di Lovers Unparalleled ya?
    Cuma beda bahasa aja

  13. Bummiearab says :

    Wahhhhhh
    kerennnn!!
    Bgt ini os
    mantappppppppppp
    aku suka ap.ge ending nya
    hho.hho.hho

  14. dhia says :

    cihuy…. keren….

  15. ashillach says :

    bener banget, serasa nonton bbf 2 versi novel-nya gitu… haha

  16. charlotte says :

    keren bangeetttttt! ngomong” aku mau tanya, bbf 2 belom keluar kan ya ? hehe aku takut ketinggalan berita :p hehe, sorry ya kepo. makasih🙂

  17. Helda wati says :

    Pasangan yg sangat serasi. akusuka ama alur cerita.a

  18. Aved says :

    Bagus banget fanfic ny ._. terharu bangeettt
    Daebak ff ny ^^

  19. moveontime says :

    gubrak bgt bru baca sekarang,,
    jadi inget masa2 nonoton bbf,, selalu gemes dengan pasangan ini.

    nice ff
    ^_^

  20. bumssolollypopsdreamers says :

    annyeong aku reader baru disini🙂
    osnya keren . . .
    Berasa nonton bbf part 2

  21. bestiana says :

    sangeun!!!go!go!go!

  22. iswarii says :

    sukaaaa..
    huhuhu..
    #lah kenapa jdi mewek gitu dih
    #plak

  23. chandra bulan says :

    sumpaaahhh….keren bgt via
    Setuuuuju bgt kalo mereka emg bnr2 the best couple
    Berharap mrk bnr2 soulmate didunia nyata…hehee

  24. Q says :

    UA….!!!! ^,^
    Kereeenn….!!!!
    Bahasanya bagus banget..!
    Seandainya hal ini bener-bener kenyataan….#lagi ngayal*senyum-senyum sendiri#
    Semoga aja…!!!
    Soalnya pasangan ini bener-bener manis,imut dan cocok abis…!!
    Suka Suka Suka…!!! ^¤^

  25. Kim Ra rA says :

    Padahal ceritanya cuma dikit Tapi Sumpah kata2 nya Ngena Banget, So Romantic Abiz dah,,,, Gomawo Author

  26. Ri Rin says :

    Salam kenal aku raeder bru nih..
    Aku suka bgt cerita’y romantisss deh..🙂

  27. Mia says :

    Jadi ingat beberapa scene dì BBF. Tentang bumsso

  28. AnnMin says :

    aigooo so sweet bener… sayang gambar2nya ga bs di buka😦
    emg kita tdk dapat menebak, kita akan jatuh cinta pada siapa….
    love this story…

  29. Marthatina vita vienna says :

    Jujur aku emang suka bngd sama k drama and artis2nya,tpi cuma bumsso yang bner2 aku sukai dan gilai.Apapun hubnya mereka saat ini aku berharap dan terus berharap mereka real.

  30. Marthatina vita vienna says :

    Jujur aku emang suka bngd sama k drama and artis2nya,tpi cuma bumsso yang bner2 aku sukai dan gilai.Apapun hubnya mereka saat ini aku berharap dan terus berharap mereka nyata dan bersatu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: