[OS] Feeling sorry (미안한마음)

Author : 라미 ‘Rahmi’

Main Cast: Kim Bum, Kim So Eun

Cast: Kim Yoo Bin, Jung Il Woo, Moon Chae Won

Genre: Family and Romantic

안녕하세요

Setelah melalui proses pembuatan selama kurang lebih 3 bulan…. *lebay sekali* akhirnya OS pertama saya kelar juga… OK… kalo begitu langsung saja… dibaca dibaca…


cast:

Kim So Eun

Kim Bum

Kim Yoo Bin

Moon Chae Won

Jung Il Woo

Jin Yi Han


Inilah kehidupan. Terlukis dalam panggung waktu. Terekam rapi dalam rangkaian abad. Terasing. Disenandungkan. Dan dimuliakan hanya untuk jam, tetapi jam itu disimpan oleh keabadian laksana permata cinta. (Panggung Cinta – Kahlil Gibran)


Saat pendeta hendak memulai jalannya upacara pernikahan Yi Han dan So Eun… tiba-tiba…

“Aku tidak setuju,” ucap Chae Won.

“Yeobeoya, kau kenapa??” tanya Il Woo, suami Chae Won, sambil memegang tangan istrinya itu.

“Lepaskan aku,” ucap Chae Won. “Eunnie, aku tidak setuju kau menikah dengannya,” ucap Chae Won sambil menunjuk Yi Han yang berdiri di samping So Eun. “Kau tau, Eun? Selama ini dia jahat padamu. Dia selalu berusaha menjauhkanmu dengan putrimu sendiri. Dia berusaha memisahkan kalian.”

“Apa maksudmu?” tanya Yi Han.

“Heehhh… kau jangan pura-pura tidak tau,” ucap Chae Won lagi.

“Sayang, kau kenapa?” tanya Il Woo yang berusaha menenangkan istrinya.

“Kau akhir-akhir ini tidak bisa menemui putrimu kan, Eun? Kau tau kenapa? Karena Yi Han yang menyuruhnya. Yi Han menyuruh putrimu untuk tidak menghubungimu atau menemuimu lagi. Yoo Bin bilang padaku, setiap kali Yoo Bin sms kamu, kamu tidak membalasnya. Setiap kali dia menghubungimu, yang menerimanya selalu Yi Han, dan Yi Han bilang kalau kamu sedang sibuk, di kamar mandi, atau apalah. Kau tau, Eun? Sekarang putrimu sedang berusaha melawan sakitnya. Yoo Bin….. dia..,” Chae Won tidak dapat melanjutkan kata-katanya.

“Benarkah itu, ahjussi? Benarkah semua yang dikatakan Chae Won eonnie??” tanya So Eun pada Yi Han.

“Mianhae, Eun. Aku….”

“Sudahlah, pernikahan ini kita batalkan saja,” ucap So Eun. “Eomma, appa, semuanya, maafkan aku.” So Eun langsung pergi.

*****************************

Di rumah So Eun………


“Eonnie, apa yang terjadi dengan Kim Yoo Bin? Ada apa dengan putriku,” So Eun meminta penjelasan Chae Won. “Yoo Bin sakit apa?” tanyanya lagi.

“Aku tidak bisa menjelaskannya, Eun. Sebaiknya kau tanyakan ini pada Kim Bum saja,” saran Chae Won. “Mianhae,” lanjutnya.

“Tapi.. akhir-akhir ini aku tidak bisa menghubunginya.”

“Kau bisa temui Kim Bum di apartemennya. Apartemen tempat tinggal kalian dulu,” kata Chae Won.

Di depan apartemen Kim Bum

So Eun sudah berada di depan apartemen Kim Bum, dan dia sudah berkali-kali memencet bel, tetapi tidak ada yang membukakan pintu.

“Ke mana mereka?” gumamnya.

“Kau mencari siapa, nak?” tanya seorang nenek yang merupakan tetangga Kim Bum.

“Aku mencari penghuni apartemen ini?” jawab So Eun sambil menunjuk apartemen yang ditempati Kim Bum.

“Kim Bum, maksudmu?” tanya nenek. So Eun mengangguk.

“Dia sedang di rumah sakit,” jawab nenek.

“Rumah sakit? Siapa yang sakit?” tanya So Eun.

“Kemarin, putrinya tiba-tiba muntah darah saat sedang bermain dengan cucuku. Kemudian Kim Bum bersama ibunya membawanya ke rumah sakit. Sepertinya penyakitnya kambuh lagi.”

“Sekarang dia di rumah sakit mana?” tanya So Eun dengan raut wajah yang khawatir.

“Rumah Sakit Seoul,” jawab nenek. Kim So Eun pun segera pergi…

Ketika tangan kehidupan terasa berat dan malam tak berirama, inilah saatnya untuk cinta dan kepercayaan, dan betapa beriramanya dan mempercayainya. (Romantic Voice – Kahlil Gibran)


Di Rumah Sakit Seoul

Setelah beberapa saat mencari ruangan yang diberitahu oleh perawat, akhirnya So Eun menemukan Kim Bum di depan ruang ICU.

“Bum-ah….,” panggil So Eun.

Mendengar ada yang memanggilnya, Kim Bum pun menoleh. “Eunnie…,” ucapnya.

“Ada apa?? Apa yang terjadi dengan Yoo Bin? Dia sakit apa??” tanya So Eun sambil duduk di samping Kim Bum.

Kim Bum terdiam sejenak. “Sakit apa, Bum? Yoo Bin sakit apa?” tanya So Eun lagi.

“Sirosis!!!” ucap Kim Bum.

“Mwo??” kaget So Eun. “Kenapa?? Kenapa dia yang harus menderita? Ini semua salahku. Aku tidak mengurusnya dengan baik.” So Eun pun menangis.

“Bukan hanya salahmu, tapi salahku juga. Salah kita berdua. Kita berdua terlalu egois. Kita terlalu memikirkan diri kita sendiri, sampai-sampai kita tidak tau apa yang sedang dialami putri kita, kita tidak tau bagaimana perasaannya melihat orang tuanya berpisah di usia dia yang masih muda,” ujar Kim Bum yang mulai terisak.

“Kenapa kau tidak memberitahukan padaku?” tanya So Eun.

“Aku tidak bisa. Maksudku, aku ingin memberitahukannya padamu, tapi… tapi… Yoo Bin melarangnya. Dia tidak ingin kau sedih karena penyakitnya.”

Terjadi keheningan beberapa saat……

“Boleh aku melihatnya?” pinta So Eun. Kim Bum hanya mengangguk.

Di dalam ruang ICU…

So Eun menatap lekat putrinya. Putrinya yang dulu ceria, kini harus menderita karena sebuah penyakit…. ya, Sirosis!!…. penyakit yang merupakan konsekuensi dari penyakit kronis hati yang ditandai dengan adanya penggantian jaringan normal dengan jaringan fibrous sehingga sel-sel hati akan kehilangan fungsinya.

“Yoo Bin.. kenapa kau tidak memberitahu Ibu, sayang? Kalau kau memberitahukannya, Ibu pasti akan lebih memperhatikanmu lagi,” gumam So Eun.

Beberapa jam kemudian….

“Ini….,” ucap Kim Bum yang kemudian masuk dan memberikan sesuatu pada So Eun.

“Apa ini?”

“Ini diary Yoo Bin. Setelah kita berpisah, dia selalu menulis apa yang dia rasakan di sini.”

Kim So Eun mengambil diary itu…

“Sebaiknya kau pulang saja dulu, kau terlihat lelah hari ini, wajahmu pucat,” saran Kim Bum.

“Aniyo… aku masih mau di sini. Aku masih ingin menemani Yoo Bin,” tolak So Eun.

“Sudahlah,, pulang dulu. Kau istirahat dulu. Yoo Bin juga tidak ingin melihatmu kelelahan,” bujuk Kim Bum. “Nanti kalau ada apa-apa, aku akan segera menghubungimu,” lanjutnya.

Keinginan adalah apa yang menarik jiwa, kepadanya cinta diberikan dan bukan diminta. (The Wisdom of Kahlil Gibran)


Di rumah.. di kamar So Eun….

So Eun memandang sebuah diary. Diary putrinya yang diberikan Kim Bum padanya saat berada di rumah sakit tadi. Perlahan So Eun mengambil diary itu dan kemudian membukanya dan membacanya lembar demi lembar.

(1)

Tuhan…

Buat Ibu jauh dari pria jahat itu

Kembalikan Ibu untuk Ayah…….

Aku selalu melihat Ayah memandangi foto Ibu setiap malam

Ayah sangat mencintai Ibu..

Kumohon… buatlah mereka berdua bersatu kembali…

Kalau Kau mengabulkannya, aku berjanji tidak akan mengeluh dan menangis lagi…

(2)

Aku gak pernah nangis lagi kalau aku sakit..

Aku gak akan nakal lagi agar Ayah tak marah…

Tapi…, kenapa Ayah selalu ingkar janji kalau akan membawa Ibu untukku?!!!

Aku hanya mau Ibu….

(3)

Ibu… aku butuh Ibu…

Aku merasa sakit lagi..

Aku ingin dipeluk Ibu agar aku merasa hangat dan tenang

Aku gak akan perlu obat lagi, aku cuma mau Ibu menemaniku di sini bersama Ayah…

Aku mau Ibu dan Ayah selalu ada saat aku butuhkan


So Eun mulai meneteskan air mata, dia tidak menyangka kalau putrinya sangat menderita… Dia merasa sangat bersalah sudah meninggalkan putrinya. Putrinya bersama Kim Bum, putri kesayangannya. Kemudian dia melanjutkan membaca lembaran berikutnya, meskipun agak berat dilakukannya.

(4)

Aku kesepian

Aku ingin seperti teman-temanku yang selalu bersama dengan Ayah dan Ibu mereka…..

Aku ingin bermain bersama dengan Ayah dan Ibu, seperti teman-temanku

Membuat kue, menonton TV bareng, menemaniku belajar, dan tidur bertiga dipeluk Ayah dan Ibu….

(5)

Aku harus sembuh..

Ayah berjanji akan bersama Ibu kembali, karena itu aku harus kuat jika aku merasakan sakit lagi..

Aku akan bertahan… aku tidak akan merepotkan Ayah lagi..

Aku janji


So Eun sedikit tersenyum… “Iya, sayang. Kau harus sembuh. Ibu tau kau pasti kuat. Mulai sekarang Ibu akan lebih memperhatikanmu lagi. Beberapa saat kemudian, So Eun tertidur sambil memeluk diary putrinya itu.

Keesokan paginya….

So Eun terbangun karena dikagetkan dengan bunyi handphonenya. Ada 1 pesan masuk…

From: Bummie

To: Eunnie

“Yoo Bin sudah pergi… pergi untuk selamanya… pergi meninggalkan kita…”


“Anide…. anide… Yoo Bin.. kau tidak boleh meninggalkan ibu. Ibu belum sempat membahagiakanmu lagi, sayang. Kita belum bertemu… kau tidak boleh pergi,” gumam So Eun sambil meneteskan air mata dan kemudian segera pergi ke rumah sakit.

“Eunnie, kau kenapa??” tanya Il Woo yang melihat adik iparnya itu berlari sambil menangis. Tapi So Eun tidak menghiraukannya, dia langsung saja pergi dengan mobilnya.

Kenangan adalah daun musim gugur yang bergumam di antara angin dan kemudian tidak terdengar lagi. (The Wisdom of Kahlil Gibran)


Setelah dari pemakaman….

Kim So Eun terlihat sangat lelah, badannya sangat lemah, dia banyak mengeluarkan air mata hari ini. Kemudian Chae Won dan Il Woo merangkulnya dan membawanya ke kamar.

Kim So Eun tiba di kamarnya.. dia duduk di lantai dekat ranjangnya dengan memeluk kedua kakinya. Kemudian dia melihat sepucuk surat yang berada di lantai.. surat yang terjatuh dari diary putrinya, yang dijatuhkan So Eun saat hendak pergi setelah mendengar kabar bahwa putrinya telah pergi. So Eun pun membaca surat itu…..

UNTUK IBU…..

Eomma, annyeong haseyo? Yoo Bin kangen sekali sama ibu.

Mungkin saat surat ini ibu baca, Yoo Bin sudah tidak ada.

Malaikat itu pasti udah bawa Yoo Bin pergi.

Sebenarnya, Yoo Bin ingin sekali bertemu dengan ibu untuk terakhir kalinya tapi ternyata sulit.

Mianhae, Yoo Bin tidak sempat menunggu ibu.

Maaf kalau Yoo Bin tidak bisa menepati janji untuk sembuh, tapi Yoo Bin menepati janji, kalau Yoo Bin tidak akan menangis dan mengeluh lagi. Yoo Bin akan selalu tersenyum agar ibu dan ayah tidak sedih lagi.

Eomma, bolehkah aku meminta sesuatu sebagai permintaan terakhir?

Aku mohon kembalilah bersama ayah, karena dia pasti sangat sedih kalau harus sendirian, karena Yoo Bin tidak akan bersama ayah lagi.

Setelah Yoo Bin pergi jauh, gak akan ada lagi yang bangunin ayah pagi-pagi, bantu ayah masak sarapan, jagain ayah saat ayah sakit, marahin ayah kalau ayah tidur malam-malam, dan memperhatikan ayah setiap saat.

Kalau ayah kesepian, tidak ada lagi yang menyanyi untuk ayah, karena itu Yoo Bin titip ayah sama ibu, ya??!!

Gomawo eomma, karena telah sabar membesarkan Yoo Bin, walau Yoo Bin terkadang suka nakal. Ingat ya ibu, ini janji kita, kalau ibu akan kembali bersama ayah.

Jangan bilang-bilang sama ayah, ya eomma. Yoo Bin sayang Ibu dan Ayah.. Sampai jumpa.


Setelah membaca surat dari putrinya itu, So Eun tidak dapat lagi menahan air matanya yang telah jatuh. Dia mengingat kembali saat-saat bersama putri kesayangannya, buah cintanya dengan mantan suaminya, Kim Bum.

Cinta adalah keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaanku, yang menghubungkan masa kini dengan masa lalu, dan masa depan. (Romantic Voice – Kahlil Gibran)


3 bulan kemudian…..

Kim Bum sedang memasak buat sarapannya.

Tiba-tiba dia dikejutkan dengan bunyi bel. “Siapa yang datang pagi-pagi begini?” gumamnya. Kemudian Kim Bum berlari menuju pintu. Setelah membuka pintu, Kim Bum tekejut melihat siapa yang ada di hadapannya.

“Eunnie,” kaget Kim Bum.

“Annyeong haseyo,” sapa Kim So Eun diiringi dengan senyum manisnya. Senyum termanis, senyum yang selalu dinantikan Kim Bum.

“…..”

“Bummie,” So Eun membuyarkan lamunan Kim Bum. “Bolehkah aku masuk?” pinta So Eun.

Kemudian Kim Bum mempersilakan So Eun masuk ke apartemennya. Apartemen yang dulu dia tinggali bersama So Eun dan Yoo Bin, putri mereka.

“Hmmm… tidak ada yang berubah. Masih sama seperti dulu,” gumam So Eun sambil melihat-lihat beberapa foto Kim Bum dan putrinya.

So Eun tersenyum saat melihat ada 1 foto dirinya. Kim Bum hanya diam dari tadi, dia tidak mengatakan sepatah kata pun.

Kim Bum langsung menuju ke dapur untuk melanjutkan memasak buat sarapan, tapi kali ini tidak hanya untuk dirinya saja, untuk So Eun juga. Kemudian So Eun menyusul Kim Bum ke dapur.

“Kau sedang apa?” tanya So Eun.

“Memasak buat kita sarapan. Kau belum sarapan kan, Eun!” kata Kim Bum.

“Aku bantu ya, Bum,” pinta So Eun.

“Aahh tidak usah, biar aku saja. Kau sebaiknya duduk saja dulu,” Kim Bum menolak.

“Jangan begitu, Bum. Sini biar aku yang mengerjakannya. Lagipula aku sudah lama tidak membuatkan sarapan untukmu,” ucap So Eun sambil merebut peralatan masak yang dipegang Kim Bum. Kim Bum tidak dapat menolaknya. Kim Bum hanya terpaku duduk di meja makan melihat So Eun yang sedang memasak.

Setelah selesai sarapan, Kim Bum dan So Eun berjalan-jalan di taman dekat apartemen Kim Bum. Beberapa saat terjadi keheningan….

“Bagaimana kabarmu sekarang?” tanya Kim Bum yang mulai memecah keheningan.

“Baik. Seperti yang kau lihat sekarang ini,” jawab So Eun.

“Trus, bagaimana dengan pekerjaanmu? Apa kau masih bekerja di kantor design itu?” tanya Kim Bum lagi.

“Anide.. Sejak aku membatalkan pernikahanku dengan Yi Han, aku juga resign dari kantor itu. Dan dengan tabunganku, aku memulai membuka usaha. Aku membuka butik bersama Chae Won eonnie,” kata So Eun.

Dengan tiba-tiba, Kim Bum menggenggam erat tangan So Eun, dan So Eun ternyata tidak menolaknya, dia juga membalasnya dengan menggenggam tangan Kim Bum. Dan mereka pun berjalan sambil bergandengan tangan.

Kim Bum kemudian menatap So Eun dalam…. “Eunnie, maukah kau kembali ke sisiku? Maukah kau mengisi dan menjalani kehidupan ini bersamaku lagi? Maukah kau mengisi hatiku yang sekarang sedang kosong?” ucap Kim Bum.

Kim So Eun terdiam sesaat, kemudian dia tersenyum. “Kau tau, semenjak kepergian Yoo Bin, aku merasa kesepian karena tidak ada lagi yang meneleponku di saat aku sedang sibuk bekerja, tidak ada lagi celotehan manja yang aku dengar darinya. Apakah kau tau, semenjak aku berpisah denganmu, ternyata hidupku sangat hampa. Dan kau tau, Bum, aku selalu menantikan kau mengucapkan hal tadi kepadaku,” kata So Eun.

Kim Bum langsung memeluk So Eun, kemudian dia mendaratkan ciuman lembut di bibir perempuan yang dicintainya, perempuan yang senyumnya selalu dia nantikan. Kim Bum mengerti maksud dari ucapan So Eun, bahwa So Eun juga ingin kembali hidup bersamanya. Dan ternyata, perempuan yang selalu dicintainya, juga masih mencintainya.

Kim Bum melepaskan ciumannya.. “Menikahlah lagi denganku!” pinta Kim Bum. Kim So Eun pun tersenyum dan mengangguk……

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum kita miliki sampai kita mendapatkannya.(Anonim)


1 tahun telah berlalu….

“Annyeong haseyo, Yoo Bin,” sapa So Eun hangat. “Bagaimana sekarang kehidupanmu di sana? Pasti kau bahagia kan?! Yoo Bin baik-baik saja, kan?!! Maafkan Ibu. Ibu tidak bisa hadir dan menemani Yoo Bin saat Yoo Bin membutuhkan Ibu. Maafkan Ibu juga, kalau Ibu tidak menepati Ibu kepadamu untuk menemanimu 1 hari saja. Mianhae eomma, Yoo Bin!” ucap So Eun. Kim Bum merangkul So Eun yang sedang menangis.

“Ibu tau, Yoo Bin pasti bahagia kan sekarang. Kau pasti tau, sekarang Ibu  dan Ayah sudah kembali hidup bersama, Ibu dan Ayah sudah menikah.. Dan kau tau, Yoo Bin?  Sebentar lagi kau akan mendapatkan seorang adik…,” kata So Eun sambil memegang perutnya. “Yoo Bin, kau harus jaga dirimu baik-baik, ya. Berbahagialah di sana,” ucap So Eun diiringi dengan senyuman

Kim Bum dan So Eun meletakkan bunga edelweis di makam putri mereka…. Kemudian mereka pergi… pergi meninggalkan senyuman hangat untuk putri mereka yang kini bahagia di kehidupannya yang baru tanpa merasakan sakit lagi.

-THE END-


Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari, dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka. (Anonim)


Semoga kamu mendapatkan…. kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia. (Anonim)


Sekian ceritanya…. maaf klo ceritanya aneh, ngawur, dan gak nyambung.. maklum g berpengalaman bikin OS…. jangan lupa ya komennya…. 고마워 친구

nb: makasih buat lulu yang udah membuatkan kata2 buat diary dan suratnya….. ^^

Tags: , , , ,

About it_is_RJ90

mybabyLiOnew있다 | 90년생 | AB형 | 20140622 #SWC3JKT | SHINee World Indonesia | 샤월이에요 | 월요(Monday)커플 | 런닝맨 | 소시팬 | 9 Sya'ban 1410 | a Scholar of Indonesian Language & Literature | Books Lover ^∇^ 'ㅂ'* ㅎㅅㅎ ㅍ.ㅍ ^^;; ~mybabyLiOnew/iamRahmiJ90~

143 responses to “[OS] Feeling sorry (미안한마음)”

  1. 3anavia says :

    Rahmiiiiiii, critanya sedih banget.
    hikshikshiks, abis Yoo Bin nya harus pergi sih, padahal kan dia lucu banget sih,
    tapi Yoo Bin rela pergi, demi kebahagiaan Omma n Oppa nya ya. ooh so sweet.

    Good Joob, ayo mi buat OS lagi. dtunggu ya

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      hiks hiks hiks
      iya kak sedihhhhhhh
      aku aja bikinnya pe nangis….
      tp itu perginya karena penyakit… huhuhuhuhuu

      makasih kakakku sayang

      OS selanjutnya???? mikir dulu nih… ini aja bikinnya 3 bulan
      hhhahahahahaha

  2. ryniandicha says :

    tunggu !!
    cerita masa lalu ! knapa eunnie sama kim bum pisah???!!
    g di ceritain,,bingung jdinyaa

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      saya males ceritain masa lalunya… ini aja ngap2an bikinnya…..
      jadi intinya.. jgn tanya kenapa jadi pisah, saya juga bingung….
      supaya g bingung, baca aja yg ada… hahahhahahhahhaha *LOL* coz inti ceritanya bukan nyeritain kenapa pisah

      makasih udah baca

  3. Ay'vtree says :

    kak miiiiiii…
    os’y bgussss bggtttt..

  4. Amalia'SoEul'Lova says :

    Sedihhh..
    Kasian ma Yoo Bin yg gak bisa ketemu sama Amma.a gara” Yi Han ,..
    Sampe b.linang air mata baca ne OS ,. KEREN bgt deh..

  5. NtaKyung&NtieKyu says :

    Huwaaaaaa…..
    Keren banget neh ff….
    Tapi.. Kenapa Yoo Bin nya harus mati?? Kan kasihan Umma ama Appanya…
    Harusny mereka tetep jadi keluarga yang utuh…. Huhuhuhuhuhu

    Bener2 mengharukan nieh ff….
    Good FF….^^b

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      huhuhuhuuh *ikutan sedih*😦😦

      hehehehehhe saya juga g tau kenapa harus meninggal…. *author yg aneh* #abaikan

      tapi akhirnya eomma appanya balik lagi n mau punya anak lagi….. *jingkrak2*

      jeongmal gomapta udah baca…. ehehhheheh

  6. anung says :

    ceritanya mengharukann…
    hiks,hiks…

  7. unii says :

    cerita yg sangat bgus!!

  8. Greta Brentano says :

    I have built a website and I am trying to find a new template.Yours looks pretty decent! Feel free to visit my blog and suggest things!

  9. Online Sports Betting Euro2012 says :

    This is my first time i visit here. I found so many useful stuff in your website especially its discussion. From the a lot of comments on your articles, I guess Im not the only one receiving the many satisfaction right here! keep up a good job.

  10. shakeology ingredients says :

    You lost me, close friend. I suggest, I suppose I get what youre expressing. I comprehend what you’re stating, but you just seem to be to have ignored that you just will discover some other individuals inside the planet who seem at this concern for what it sincerely is and will most likely perhaps not concur with you. You might be turning aside a great number of of customers who might happen to be fans of your respective internet blog.

  11. Tracie Beckman says :

    I just couldnt leave your site before suggesting that I truly enjoyed the particular useful details you offer you to your visitors…

  12. Paige Rund says :

    The nice summary helped me a lot! Bookmarked your blog, very excellent topics everywhere that I read here! I really like the info, thank you.

  13. Pengeinstitut says :

    This is the appropriate blog for anyone who wants to seek out out about this topic. You understand so much its almost hard to argue with you (not that I truly would want…HaHa). You definitely put a new spin on a subject thats been written about for years. Great stuff, simply great!

  14. Tarra Amory says :

    Congrats on the blog design, did you design it yourself or is it a wordpress theme?

  15. Sandi Mazzella says :

    The next time I learn a weblog, I hope that it doesnt disappoint me as a lot as this one. I mean, I do know it was my option to learn, but I actually thought youd have something attention-grabbing to say. All I hear is a bunch of whining about something that you may fix if you happen to werent too busy on the lookout for attention.

  16. Viqa_BumsSoeulindo says :

    WAh nie os buatan kak mi emang menguras air mta bangettt, , ,

    kerennnnnnnn !!!!

    ^_^

  17. Dressage Canin says :

    Great post but adding some pictures will make it much better.

  18. deluxe real estate forms says :

    Superb analysis from you. I have read your material before and you’re just too awesome. I appreciate what you’ve got here, love what you’re saying and the way you say it. You make it entertaining and you still manage to keep it intelligent. I can’t wait to read more from you. this is really a good site.

  19. Kandi Edlow says :

    It only goes toward show where there’s will there’s a means. Keep on trying. – Gentlemen, include me out. – Samuel Goldwyn 1882 – 1974

  20. oczyszczanie organizmu says :

    Thanks for posting this. i really enjoyed reading this.

  21. Leads for Dogs says :

    Nice post, I am not positive if I concure totaly but you do bring up a issue. Although I think others proberly wont be so curtious.

  22. Debbie Hohlt says :

    I’m not sure where you’re getting your information, but good topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for wonderful information I was looking for this information for my mission.

  23. mesothelioma claim says :

    Can you write another article about this subject simply because this post was a bit tricky to understand? I simply couldnt leave your website before suggesting that we really enjoyed the standard information you offer to your visitors Is going to be back often to check on new posts

  24. Free Articles To Read says :

    hank you for your helpful tips! I’d not have access to gotten this without any help! Can it be alright to reference reasons for having this on my website basically include a backlink to this webpage?

  25. Online Internet Content says :

    I love whenever you talk about this sort of stuff inside your posts. Perhaps would you continue this?

  26. Good Free Articles says :

    Wonderful website you’ve made here, great topic and its particular definitely something many people would really like talking about Im sure a great many other people accept me, so continue posting! haha

  27. Good Free Articles says :

    Hmm it seems as if your site ate my first comment (it absolutely was super long) so I guess Ill just conclude what I submitted and say, Im thoroughly enjoying your site. I at the same time am an aspiring blog writer but Im still not used to everything. Do you have any useful tips for inexperienced blog writers? Id genuinely be thankful.

  28. Free Online Articles Here says :

    You have made some decent points there. I did looking on the subject and found most guys will go together with with your blog.

  29. Get Free Content says :

    I used to be wondering should anyone ever considered changing layout , design of your blog? Its perfectly written. I really like what youve have got to say. But you could a tad bit more in the form of content so people could connect with it better. Youve got an awful lot of text for just having 1 or 2 images. Maybe you could space it better?

  30. sleepwear for women says :

    Howdy! I simply would like to give an enormous thumbs up for the good data you’ve gotten here on this post. I will likely be coming again to your weblog for extra soon.

  31. Nia says :

    mengharukan

  32. VayTeuKey says :

    meskpun hapy end, tp sad end jga. daebk, kren bgt crta x. akhr x bum n euni brsat lg n euni brsat lg

  33. essayyweb1 says :

    This is a wonderful blog hat I have never found before.. It is interesting & valuable, that’s great.. The blog seems to be interesting..

  34. essayyweb1 says :

    You made a number of fine points there. I did a search on the subject and found mainly people will have the same opinion with your blog. Nice effort.

  35. Avelina Keohane says :

    Nice post. I study one thing more challenging on totally different blogs everyday. It will all the time be stimulating to learn content material from other writers and apply slightly one thing from their store. I’d desire to make use of some with the content material on my blog whether or not you don’t mind. Natually I’ll offer you a link on your internet blog. Thanks for sharing.

  36. Kermit Merritt says :

    Hi. Just visited your blog now. It’s certainly useful and interesting. Thanks for creating such a great blog. Visit my site too.

  37. Dennis Reed says :

    Great posts thanks🙂
    Interesting posts cheers.
    Yeah Definately agree.
    Yeah Definately agree mate.
    Defo agree.
    Definately agree mate.
    Defo agree mate.
    Some great info here.
    Some great info here mate.
    Really Interesting

  38. Canoga Park Air Conditioning says :

    Sooooooo amazing submit, i like some words a whole lot and might i pages and use a just a handful of them on my small weblog? Furthermore, i have e-mailed you relating to can it be feasible for us to exchange our links, hope meeting up with you soon.

  39. Mesquite Air Conditioning says :

    I keep enjoying excellent share getting online with free streaming grant applications so I have been exploring the best site to acquire one.:) Mesquite Air Conditioning

  40. Monterey Park Electrical says :

    Appreciate a real fantastic blog. Where else could anyone have that types of info developed in a real perfect way? I’ve a presentation that I am presently concentrating on, and i also have been on the structure out for such information. Monterey Park Electrical

  41. Pacoima Plumbing says :

    This is the really good read to me, Must admit that you will be probably the greatest bloggers I ever saw.Thank you writing this informative article.

  42. Anaheim Air Conditioning says :

    I keep enjoying good news take a look at getting online grant applications thus i happen to be looking around for the top site to acquire one. Anaheim Air Conditioning

  43. Malibu Plumbing says :

    Post is rocking and knowledgeable… I truly appreciate like you would write. Malibu Plumbing

  44. Pomona Plumbing says :

    I had also been one too I must say i should have or even to share this a single site. It features a total package you’re longing to take into consideration good plan by using it as well as interesting details. Pomona Plumbing

  45. Calabasas Plumbing says :

    This is really a pleasant post, which you have updated us with nice information that may be invaluable for future Calabasas Plumbing

  46. Spring Plumbing says :

    The ideas are strongly brought up and clearly emphasized. Many thanks for sharing your thinking and ideas during this one.

  47. Studio City Plumbing says :

    Many thanks for sharing these details, keep up the nice work.

  48. El Cajon Electrician says :

    Super-Duper site! I’m loving it! Restarted again – taking you feeds also, Thanks.

  49. Fremont Movers says :

    Thank you making the time to discuss this topic around, Personally i think strongly about this and love learning read more about this topic. If at all possible, as you gain expertise, can you updating your blog with a lot more information? It is very great for me.

  50. Roofing Scripps Ranch says :

    I favor to read through these types of stuff. The quality of submissions are fine along with the conclusion is sweet. Information post.

  51. Roofing Bonita says :

    Amazing blog and incredibly interesting stuff you came! I definitely learned a lot from looking through some of your earlier posts too and decided to drop a reply to that one!

  52. Spring Valley Air Conditioning says :

    I thank you for article with this topic. I’d been willing tell that I are yet to detect a sort of master thesis writer before this moment. Is it possible to write abdominal muscles great thesis writing or thesis sample?

  53. Poway Air Conditioning says :

    Interesting article and blog, please let it comming in the future. I want to continue reading

  54. Murrieta Air Conditioning says :

    Great post! I am actually getting ready to do more ezine marketing and sounding this information is invaluable my friend. Also great blog here with all the valuable information you have. Sustain the best work you are doing here. Murrieta Air Conditioning

  55. Seal Beach Plumbing says :

    Someone said mostly every one of the post of your blog, the posts were important we reached be informed on many things. Thanks a lot on your post.

  56. Mill Valley Plumbing says :

    Your article really fascinates the core of my interest. I admire like you would got out the general essence of your topic. Thank you your blog.

  57. Water Damage Lakeside Ca says :

    Good post, There’s no doubt that you might write good post i will help keep see more post from a blog. Water Damage Lakeside Ca

  58. Water Damage Napa says :

    Thanks a lot, I appreciate you causeing this to be article available, the remainder site is also well done. Have a very great day Water Damage Napa

  59. Water Damage Vallejo says :

    To start out generating revenue using your blog, initially use Ebay auctions but gradually because your traffic increases, keep adding progressively more income generating programs on your site.

  60. Locksmith Bonita says :

    We are glad to trap idea through your article. It’s information I have been previously buying number of years. This looks absolutely perfect. Every one of these tiny details are made out of number of background knowledge. I’m keen on it lots. Continue executing a trade!

  61. Point Loma Ca Locksmith says :

    I have to thanks for the efforts you have made on paper this information. Point Loma Ca Locksmith

  62. Point Loma Ca Locksmith says :

    Great post! I am actually on the point of do more ezine marketing and seeing this information is very helpful my best mate. Also great blog here challenging valuable information you might have. Maintain the great work you are carrying out here. Point Loma Ca Locksmith

  63. Locksmith Coronado says :

    Involved time to read the many comments, however really enjoyed the content. It been shown to be Beneficial in my opinion that i’m absolute to the many commenters here! It’s always nice when you are able not just be informed, but this articles is better

  64. Locksmith Santee says :

    I’m you have really shown a fantastic efforts to make your blog quite definitely attractive Locksmith Santee

  65. Bail Bonds Poway says :

    Nice post, I’m sure you are going to write good post and i helps keep see more post out of your blog.

  66. Bail Bonds Poway says :

    The post is printed in very a superb manner and yes it entails many useful information for me. I’m happy to find your distinguished way of writing the post. So now you make it easy for me to be aware of and implement the notion. Thanks for the post.

  67. Bonita Ca Bankruptcy Attorney says :

    I just now started reading your posting and merely after matter of moments, I stumbled upon it fascinating. I just read your mostly the many posts. Nice posts, thanks a lot for sharing the posts with all.

  68. Santee Divorce Attorney says :

    I think all your tips are good! Break up and list it down. It always looks better and more readable after you write your points because of this. Was looking for tips!

  69. Coronado Divorce Attorney says :

    Very informative post! There’s a lot of data here to help any business begin an effective social network campaign! Coronado Divorce Attorney

  70. Pest Control Escondido says :

    Post is rocking and knowledgeable… I truly appreciate how you write. Pest Control Escondido

  71. Water Damage Dana Point says :

    Nice post! GA can also be my biggest earning. However, it may not be an extremely.

  72. Granada Hills Electrical says :

    Someone said mostly each of the post of one’s blog, the posts were interesting and I stumbled on find out about many things. Thanks a lot for your post.

  73. Water Damage Oceanside says :

    Your website provided us with valuable information to cooperate with. Each & every tips of this post are awesome. Thanks for sharing. Keep blogging.

  74. Bail Bonds Mira Mesa says :

    Needed saying thanks to you due to this great read!! I definitely enjoying every part of it I’ve you bookmarked to check out new things post.

  75. Garland Plumbing says :

    I am prepared to read this article..many thanks for giving us nice info. Fantastic walk-through. I appreciate this post.

  76. Temecula Plumbing says :

    Great Aritcle. Always interested in various kinds of ideas, I bookmarked this page. Thanks significantly, I appreciate you creating this article available, the other website is also well done. Have a great day

  77. Oceanside Heating says :

    Of course, that of a great site and informative posts, I’ll add backlink – bookmark this website? Regards, Reader.

  78. Atlanta Heating says :

    Your post set it up some nice new thoughts – a really solid read. I simply recorded an easy podcast about a similar subject. Have you considered podcasting? I highly recommend it!

  79. Palm Springs Heating says :

    Great post I must say. Simple only interesting and engaging. Keep up to date the awesome work!

  80. Villa Park Heating says :

    I admire how we brought out the final essence of the topic. Thanks for your blog.

  81. Yorba Linda Heating says :

    Keep sharing such ideas at some point as well. I thought this was actually what I was looking for, that i’m glad in the future here!

  82. Newport Beach Heating says :

    Thanks for utilizing the spare time to discuss this topic around, Personally i think strongly concerning this and love learning more on this topic. If possible, when you gain expertise, do you updating your blog with additional information? This can be very helpful for me.

  83. Lake Forest Heating says :

    My God, i thought you’re gonna chip within some decisive insght towards the end there, not let it rest with ‘we leave it to that you decide’.

  84. La Habra Heating says :

    Just good post. We’re expecting some different idea from the side. You normally represent some new thought inside your post.

  85. Rancho Santa Margarita Heating says :

    I would definitely remove time for it to spread this around, thanks all over again, We’re very happy i found this community.

  86. Boss Don says :

    You should not

  87. Nurani nury says :

    Aigo…ini cerita.a mengharukan sekali*nangis se ember

    untuk saja pernikahan.a batal*senang

    aduh yoo bin kasian sekali dirimu g’ bsa brtmu dg eomma km gara2 anjusi siala itu smpai km pergi selama.a

    tapi permintaan terakhir yoo bin d penuhi sma amma da appa.a

    sumpah ini cerita bagus banget meskipun menguras air mata ku pagi2

    satu kta buat AUTHOR.a KEREN

    • bsrj63_ says :

      hahahahahaa
      bikin ini penuh perjuangan… 3 bulanan.. sejak masih ada Soeulmates Indonesia sampai BSI…lol

      makasih ya udh baca…. kkkkkkkk

  88. Meshicage says :

    how to build a pig farm?

  89. Allen Heating says :

    Hi This blog is wonderful and it’s a legitimate good post . I think it will help us a lot within the related stuff and it’s a lot a good choice for me.Very well written I appreciate & must say good job..

  90. Sacramento Plumbing says :

    I just started reading this page and easily after couple of seconds, I ran across it very worthwhile. I read your mostly many of the posts. Nice posts, thanks for sharing the posts wonderful.

  91. Helda wati says :

    hwaa kren bgt,berakhr bhgia

  92. Norco Ca Heating says :

    Its the amazing one platform and particularly this vary topic..Due to you to have some time and placing it here,,Its little doubt a fabulous post from the side…Thanks for sharing it here..Keep posting

  93. Listia Zafeera says :

    TOP BGT,em…kira2 adeknya yoo bin nti cwe pa cwo ya???
    outhor,mang kim bum ma so eun dulu pisahnya knapa?

    di tnggu ff yg lbh keren lg ya,thank’s

  94. Tucson Heating says :

    Thank you for the exciting blog posting. I actually enjoyed reading it. When i added your website to my favorite features and will look forward for much more updates. Carry on your effective work. Tucson Heating

  95. Pest Control San Marcos says :

    I cant wait to read through more of your stuff. This is really a fantastic blog.

  96. Drum n bass says :

    Thank you great post

  97. sukienka skórzana says :

    This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I enjoy seeing websites that understand the value of providing a prime resource for free. I truly loved reading your post. Thanks!See my site at sukienka skórzana.

  98. jack says :

    I wanted to draft you that little bit of word in order to say thanks a lot as before on the amazing solutions you have contributed on this site. This has been quite pretty generous of people like you to grant unhampered all most people might have distributed for an e book to make some bucks for their own end, notably considering the fact that you could possibly have done it if you considered necessary. These things in addition served to be a good way to be aware that other people have the same desire similar to my very own to see many more with regard to this matter. I know there are lots of more pleasurable opportunities in the future for those who scan your blog

  99. purna says :

    like it
    crita dan kata”nya menyentuh bngt
    knpa sblumnya pke pisah ya bumsso ?
    pkoknya keren ni crita

  100. Santa Clara Electrical says :

    We are completely pleased with the contents you’ve got mentioned. I needed by way of thanking you just for this great article. I discovered this is an informational message and interesting, so I think that is quite helpful and knowledgeable in my opinion. I would like to appreciate the efforts they’ve got made to write this good article. If it is possible, while you gain expertise, can you updating your blog with increased information? It is quite a good choice for me.

  101. Santa Cruz Electrical says :

    The minds are strongly described and clearly emphasized. Thank you for sharing your thoughts and concepts for this one.

  102. Seattle Plumber says :

    It may sound like you’re creating problems yourself by endeavoring to solve this problem as an alternative to investigating why their is a concern from the start.

  103. bumssolollypopsdreamers says :

    annyeong aku reader baru🙂
    osnya keren sampe bikin aku nangis😥
    diawal cerita aku masih bingung sm hubungan masa lalu bum & sso kenapa gk diceritain aja ?

    • mybabyLiOnew says :

      hallo juga..
      makasih~~ aku jg nangis pas bikinnya .__.

      sengaja gak diceritain, soalnya aku jg gak tau knp.. hahahaha
      lagian fokusnya bukan ke masa lalu mereka kok..

      makasih udah baca🙂

  104. man says :

    bagus maunyaa 2 part dimana sempat mereka menghabiskan waktu bersama dengan anaknya meski hanya 2 hari … sambil mereka mengenang masa2 saat mereka bertiga bersama… biar gk terlalu sedih seperti ini hikz..

  105. serly says :

    Gak di ceritain nih knp so eun am kim bum pisah?tp ceritany udh keren kok..hehe

    • mybabyLiOnew says :

      gak~ ^^ hehehee
      soalnya ceritanya lebih fokus ke apa yg diceritain itu *nunjuk ffnya*
      anw, gomawo udah bc ^^

  106. Bunga BumsSo says :

    Huaa…
    Aku terharuu..
    kasian yoo bin, dia harus pergi lebih cepat..
    tapi semoga dia bahagia, apalagi setelah keinginannya terkabul..
    MENYATUKAN AYAH DAN IBU..
    Daebak authorr..

  107. chandra bulan says :

    q g bisa komen byk yg pasti
    KEREN,,,bwT author!!!
    Fightiiiiing…..!!!!!

  108. Ambar tasra says :

    Wahhh kerennn ka , tapi sayang yo binnya meninggal , tapi tak apalahh pada akhirnya bumsso bersatu , hoho

  109. wie says :

    Sedih..tp bagus.jd inget bapak aq yg ga bs tungguin pas meninggal

  110. Ling_Key says :

    Aigo…T.T bikin banjir airmata,gomawo author…

  111. haydar bas says :

    Excellent post,Thanks for your guide.

  112. vonnysumali says :

    apa tdk buat ff bumsso atau os lagi? senang sekali membaca tulisan anda.. aku membacanya sudah 3x minimal…. berharap anda membuat bumsso ff lagi buat kami para reader, apalagi aku penggemar karyamu seorang ibu rt hampir kepala 4 usisnya, aneh kan????? saya juga bingung …. mohon karya barunya nya, ditunggu asap…….

    • mybabyLiOnew says :

      maaf. saya pribadi tidak lagi membuat ff bumsso. hanya melakukan re-posting ff bumsso yg saya buat 3 tahun yg lalu di blog pribadi saya.
      Anda jgn terlalu berharap kepada saya.
      jika Anda memang ingin membaca ff bumsso yg baru, seperti yg sudah saya beritahu, Anda bisa menghubungi fans bumsso yg lain secara pribadi. salah satunya Nenden Muliasari.
      terima kasih

  113. sri sarmita says :

    keren .
    aku suka ceritanya , sedihnya berasa walau ceritanya cukup singkat (y)

  114. agustinah awaliyah says :

    ceritanya bikin terharu😥
    bagussss (y)

  115. *kimmayurinerays says :

    Koq ga di critain knpa mreka brpisah,,,,,,,,,,

  116. Yesung's liL finger says :

    Daebakkk….^^

  117. Mia says :

    Keren bgt & trimakasih untk post. Tentang kata” bijak tersebut

  118. Marthatina vita vienna says :

    Ternyata memang seorang anak yang dapat menyatukan ikatan ayah dan ibu,ff ini mengajarkan kita,bahwa berumah tangga kita harus menghilangkan ego kita,harus mementingkan keluarga dan anak,jangan sampai nasi menjadi bubur.

  119. citra says :

    Satu pertanyaaan saja kepana sso sma bumppa dulu bisa cerai??ga d bahas yaa yg masalah itu. Si aku nya kepoo thor

  120. Jam Tangan Keren says :

    This paragraph will help the internet viewers for building
    up new website or even a blog from start to end.

  121. elsayoon8403 says :

    keren banget aouthor rahmi🙂 aku kira bakalan sad ending😦 ternyata happy ending

  122. humairah khairani says :

    Dri cerita mengambarkan. D balik musibah, ada hikma yg terdalam.

  123. k7x says :

    and courage to succeed and take part in these interesting activity and also

Trackbacks / Pingbacks

  1. Branco Design Web Design Company - 17 March 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: