Perhaps Love Synopsis

Author              : Retno Myaniezasia

Main Cast        : Kim So Eun, Kim Bum

Cast                 : Jang Geun Suk, Lee Min Ho, Kim Joon, Lee Hong Ki, Yoon Ah

Genre               : Romantic

Type                : Sequel

Kim So Eun:

Gadis yang duduk dibangku kelas 2 ini adalah kekasih Kim Bum. Sifatnya yang simpel, periang, dan selalu ceria walaupun sering dicuekin Kim Bum. Dia yang pertama kali menembaknya. So Eun selalu mendambakan cinta pertamanya, Kim Bum agar selalu memperhatikannya karena dia merasa Kim Bum menomor sekiankan posisinya sebagai kekasihnya.

Kim Sang Bum:

Lelaki yang sudah kelas 3 ini adalah kekasih So Eun. Dia siswa yang paling pintar dalam pelajaran namun paling polos untuk urusan cinta. Sifatnya yang selalu cuek dan dingin disamping So Eun. Namun selalu tersenyum dan ceria disamping para sahabatnya. Sikap inilah yang kadang dicemburui So Eun yang haus perhatian darinya. Terkadang So Eun sampai heran kenapa Kim Bum menerima cintanya.

Jang Geun Suk:

Lelaki yang selalu datang disaat So Eun sedang sedih dan kesepian dari kekasihnya. Geun Suk selalu memberikan sebuah motivasi kepada So Eun sehingga So Eun berharap andaikan Kim Bum bisa perhatian seperti Geun Suk. Namun keadaan Geun Suk ini begitu misteri, bahkan So Eun tidak tahu latar belakangnya yang sebenarnya.

Sinopsis:

Ada pepatah mengatakan sahabat lebih penting dari pada kekasih. Sehingga kalau ada masalah penting yang terjadi kepada sahabat dan kekasih secara bersamaan. Siapakah yang akan dipilih? Inilah kisah yang dialami So Eun sebagai kekasih Kim Bum yang selalu cuek dan dingin namun selalu tersenyum dan ceria bila disamping sahabatnya. Sahabat yang ada diposisi nomor satu dihati Kim Bum, bahkan So Eun harus selalu cemburu dengan seorang gadis yang dekat dengannya yang juga adalah sahabat Kim Bum sejak kecil. Apa yang harus dilakukan So Eun untuk menarik perhatian Kim Bum?

Preview Sinopsis Part 1:

”Kak Kim Bum! Ini bekalnya.”seru So Eun. Kim Bum hanya menerima tanpa menjawabnya. Masih terdiam seribu bahasa, Kim Bum berbalik mendekati para sahabatnya yang menunggunya. Sahabatnya yang terdiri tiga lelaki, yaitu Hong Ki, Lee Min Ho, dan Kim Joon. So Eun hanya bisa memandangnya penuh berbagai harapan.

“…Memang ada pepatah, Sahabat itu lebih penting dari pada kekasih. Sahabat selalu ada setiap saat. Sedangkan kekasih bisa berpisah kapan pun. Menurutmu, pepatah itu tidak selalu benar kan? Meskipun kita mementingkan persahabatan, tetapi kita juga harus ada perhatian kepada kekasih. Benarkan pendapatku ini, Jang Suk?”curhat So Eun kepada Jang Suk.

“Namaku Jang Geun Suk. Panggil aku Geun Suk.”jawabnya. Tiba-tiba So Eun tertawa. Geun Suk pun bingung.

”Tidak apa-apa. Tadi aku mau bilang kepadamu kalau aku tidak bisa pulang bersamamu. Karena aku ada urusan.”ucap So Eun berusaha menahan sakit hatinya karena tidak ada jawaban tegas dari Kim Bum. Malah dia melihat senyuman Kim Bum mengembang karena So Eun mengijinkannya.

”Terima kasih kepada kalian semua yang sudah membantu saya akhir-akhir ini. Aku tidak akan jadi seperti ini tanpa bantuan keluargaku dan sahabat-sahabatku ini. Terima kasih.”ucap Kim Bum. Keluarga dan sahabatnya pun merasa terharu dengan perkataan Kim Bum. Senyuman So Eun pun memudar.

Tags: , , , , , ,

24 responses to “Perhaps Love Synopsis”

  1. enno says :

    Ayo sist post part 1na,dh gak sbar pgn bca ^^

  2. 3anavia says :

    Retno, ayo dipost part selanjutnya,
    udah penasaran nih, pengen banget baca. dtunggu ya.

    Aza aza fighting!🙂

  3. yunie says :

    buru2 post in chingu dah gag sabar nich

  4. andria_shappirebluelf says :

    Kakak.saiia tunggu part 1ny.
    Hahahaha.

  5. Puchaaby says :

    Wuaaaa kayaknya bakalan seru niey,,
    Hm..dilema antara sahabat n kekasih..aq milih dua2nya kalo pacarnya kim bum trs sahabatnya kyk geun suk hehehe *maruk bgt yah :p
    Ayo cepat2 dipost ffnya ASAP hehehe😀

  6. dita says :

    huah ayo kak lanjut
    penasaran ahahahhahahahha
    d tunggu yah kak :))

  7. 라흐미 'Rahmi' says :

    ayo ayo part 1nya *sambil tarik2 baju retno*

    ayo ayo

  8. dini ramadhani says :

    retno,dah post sinopsisnya part1 nya berarti dah ada,ayo cepet dipost*maksa ala preman*

  9. astri says :

    ayoo cepetan dipost..!! *teriak gak jelas*

  10. Tykha lupph BUMSSO says :

    wah kyaknya seru jg nih crtanya di tunggu part slanjutnya… SEMANGAT

  11. soraya manu cinta kim bum says :

    plizz,,part slnjutx donk,,, pnazaran nee

  12. Hockey Forum says :

    This is a wonderful post and may be one that can be followed up to see how things go

    A chum mailed this link the other day and I’m excitedly waiting your next page. Proceed on the top class work.

  13. harley davidson says :

    Plain living and high thinking.

    ————–
    Tsukuba University

  14. Bass Guitar Tabs says :

    “Hi there, I identified your weblog through Yahoo although exploring for initial assist for a coronary heart attack and your submit seems to be extremely exciting for me.”

  15. crazyondigital ipad case says :

    Doubt is the key to knowledge.

    ———————————–

  16. January Warnecke says :

    Hey, i think you visited my website so here i am!.I am looking for ways to add things to my blog!Is it ok if i use some of the things i saw here?!

  17. Betting Euro 2012 Promo Code says :

    Hey, great blog you have here, think I came across it on Yahoo but im not sure nowanyway, Ill check back again! Are guests allowed to post here?

  18. Clarine Teteak says :

    I am not very wonderful with English but I get hold this very easy to interpret .

  19. Mike Chopra says :

    Thank you so much for writing this great info! I am looking forward to checking out more posts.

  20. insanity workout results ebay says :

    You completed certain nice points there. I did a search on the issue and found nearly all persons will consent with your blog.

  21. Memory Foam Mattress Reviews says :

    It’s a quality shame you don’t hold a make money secure! I’d definitely distribute money for this tremendous webpage! That i assume for the i’ll be slaked bookmarking together with including an individual’s Have that leave my foremost Msn equilibrize. That i appearing gardant that past messages and definitely give part the web parcel utilizing my mortal Facebook or chirrup aggroup: )

  22. how much is my car worth free says :

    excellent issues altogether, you just gained a new reader.
    What may you suggest in regards to your publish that you simply
    made a few days ago? Any sure?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: