My Private Teacher

Author : NdenSangEun

Main Cast: Kim Bum, Kim So Eun

Cast: Yoo Seung Ho, Park Ji Yeon

Genre: Romantic, Family

Type: One shoot

Kim so eun, gadies berusia 17 tahun ini lebih akrab di panggil so eun. So eun adalah gadies cantik yang super manja centil dan sok banget. So eun terlahir di keluarga kaya raya. Ayahnya adalah pemimpin Grup KIA di seoul. So eun adalah anak tunggal, itulah yang menyebabkan dia bersikap seperti itu. Namun sayangnya di balik kecantikannya so eun adalah gadis yang kurang pintar. Nilai-nilai nya tak pernah jauh dari C. Namun di sekolahnya banyak sekali pria yang mengantri untuk menjadi kekasihnya. Tetapi yang ia pacari adalah Yoo Seung Ho sang atlet basket yang juga terkenal seantero SMA Shinwa. So eun dan seung ho memang pasangan yang sangat serasi sekali.


Karena nilai-nilanya yang buruk itu, ayahnya so eun berinisiatif untuk memanggil guru privat untuk so eun. Kebetulan Pak Lee mendapatkan rekomendasi dari rekan bisnisnya yang putranya juga pernah di ajarkan les privat oleh guru tersebut. Targetnya adalah dalam final exam so eun harus mendapatkan nilai yang baik dan di usahakan nilainya mencapai B bahkan jika bisa juga mendapatkan A di semua mata pelajaran. Namun sepertinya itu akan lumayan sulit.

Pada awalnya so eun sangat marah dan tidak menyetujui dengan cara ayahnya itu. So eun menolak habis-habisan. “pasti akan sangat membosankan sekali harus belajar di rumah berjam-jam… apalagi belajar berdua dengan bapak-bapak yang pastinya sudah tua, galak dan juga memakai kaca mata besar”. Gumam eunnie tanda menolak. “pastinya akan lebih menyenangkan jika dapat pergi keluar bersama seung ho dan teman-temanku yang lain”. Sambungnya lagi.

Hari ini adalah hari minggu, hari libur nasional pastinya. So eun masih terlihat berbaring di kasur empuknya, padahal jam sudah menunjukan jam 7.14. Matahari saja sudah menampakan dirinya. Namun seperti biasanya so eun kembali memejamkan matanya. 2 jam beselang, sekarang sudah jam 9.20, ayahnya mulai mengetuk pintu, karena so eun tidak membukakan pintunya, makanya ayahnya langsung masuk kedalam. Ayahnya mendapati so eun masih tertidur pulas. “so eun… ayo bangun..ayo…”. ucap sang ayah. “appa…. Tapi ini khan masih pagi, hari ini juga hari minggu… biarkanlah aku tidur beberapa jam lagi”. ucap eunnie yang masih samar-samar membukakan matanya. “Ayo.. jangan menjadi gadis pemalas.. sekarang cepat mandi..dan bersiaplah..”. ucap sang ayah.

Eunniepun menuruti perintah ayahnya. Ia bergegas masuk ke kamar mandi. Dan ia melakukan ritualnya di kamar mandi kurang lebih 20 menit. Setelah selesai ia pun merapihkan dirinya, dia bercermin dan untuk beberapa saat dia berteleponan ria bersama sang kekasih. Dan rencananya siang ini dia dan seung ho janjian pergi jalan berdua ke bioskop. Tak lama berselang ibunya so eun masuk ke kamar so eun. “sudah selesai??”. Tanya ibunya lembut. “amma… memangnya ada apa.. sampai appa membangunkan aku pagi”. Tanya so eun. “ada kejutan dari ayahmu.. ayo sekarang kau lihat saja”. Ucap ibunya. “apa??? Apakah mobil spot baru yang aku pinta kemarin itu???”. Antusias so eun. “lihat saja sendiri”. Ucap sang ibu sambil tersenyum.

So eunpun turun ke bawah dan didapatinya seorang pria memakai setelan jas, pakaiannya juga begitu formil. Pria itu menatap datar tanpa memberikan senyuman. Entah siapa pria itu. Kemudian ayahnya datang menghampiri mereka berdua dan menjelaskan kepada so eun jika pria yang ada di hadapannya adalah guru privatnya, dia bernama Kim Bum, yang juga masih tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Seoul. Mendengar penjelasan ayahnya so eun kesal dan marah. Wajahnya berubah dingin.

So eun berbincang-bincang bersama ayahnya di ruang kerja, di susul dengan ibunya. Mereka bertiga mengobrol mengenai masalah ini, dan ternyata so eun menolak habis-habisan keberadaan kim bum sebagai guru privatnya. So eun mengamuk kepada ayah dan ibunya.


Hari pertama belajar, diawali dengan perkenalan. Kim bum mengenalkan dirinya. Namun sepertinya sambutan dingin yang ia dapatkan, So eun sudah memasang wajah juteknya, padahal gurunya itu sangat tampan.Sudah tampan dia juga mahasiswa pintar di kampusnya. Dia juga merangkap menjadi asdos karena kepintarannya sehingga ia selalu mendapatkan IP 4. Semasa dia SMA memang Kim bum sudah pintar, berbagai olimpiade dia menangkan apalagi di bidang science. Memang tidak salah Pak Lee memilih Kim bum untuk mengajari putri tunggalnya itu.

Kim bum masih tahan dengan sikap jutek dan dinginnya so eun. So eun tidak tahu saja kalau sebenarnya sifat mereka sama, kim bum adalah pria dingin. Pada so eun saja yang nyata cantik saja dia tidak tertarik.Akhirnya kegiatan belajar di selimuti aura kedinginan, mereka berdua sama-sama dingin dan jutek, tapi kegiatan harus tetap berlangsung.

Sudah lebih dari satu jam, seung ho masih setia menunggu kehadiran so eun. Seung ho berusaha menguhubungi so eun. Handphone so eun yang memang tidak di silent membuat bising ruangan itu. “apa kau tidak bisa men-silent kan dulu hand phone mu ketika belajar”. Sindir bummie. So eun tak menjawabnya, dia asyik menulis pelajaran saja. Sudah lebih dari 3 kali seung ho menghubungi so eun tapi tak satu kalipun so eun menjawabnya. Suara dering hand phone itupun memang benar membuat bising, kim bum mulai kesal dengan sikap so eun. Dengan terpaksa kim bum mengambil handphone so eun dan mematikannya. “hei… berani-beraninya kau berbuat seperti itu”. Bentak so eun. “kau itu guru tapi tidak tahu sopan santun”. Sambungnya lagi. “yang tidak tahu sopan santun itu siapa??? Kau tahu bagaimanapun juga sekarang kita sedang belajar dan seharusnya kau men-silent kan dering handphone mu”. Bentak kim bum. “hari pertama kau sudah mencari masalah.. kau mau aku adukan kepada ayahku supaya mengganti guru yang tidak profesional sepertimu”. Ancam so eun. “laporkan saja aku tidak takut”. Ucap kim bum menantang. “Pak Lee juga akan tahu siapa yang salah dan siapa yang benar”. sambung kim bum. Terjadilah perang mulut antara kim bum dan so eun. Si eun jadi illfeel sama kim bum deh. Pelajaranpun selesai untuk hari ini.

Keesokan harinya so eun curhat habis-habisan pada teman-temannya, namun teman-temannya hanya menertawakan so eun. Tapi so eun tidak menceritakan masalah ini pada kekasihnya seung ho. Siangnya sepulang sekolah so eun tidak cepat-cepat pulang kerumah untuk belajar dengan kim bum. Dia malah asyik nongkrong dengan teman-temannya. Kim bum yang sudah lama menunggu so eun menjadi kesal. Akhirnya kim bum berinisiatif untuk meminta nomor handphone so eun dan alamat sekolahanya so eun.


Kim bum langsung meluncur dengan mobil kesayangannya itu menuju sekolahannya so eun. Tak disangka setibanya kim bum di sekolahan so eun, ia mendapati so eun sedang asyik nongkrong di dekat gerbang sekolahannya itu. Kim bum menelepon so eun. “siapa nih yang nelpon… koq private number yah??”. Heran so eun. So eun mengangkay telepon dari kim bum. Awalnya so eun kaget karena yang meneleponnya adalah guru privatenya. So eun pun berbohong pada kim bum, dia mengatakan kalau dia sedang ada kerja kelompok sehingga tidak dapat pulang untuk belajar dengannya. Padahal jelas-jelas kim bum melihat so eun.


Kim bum pun kesal pada so eun. Dia bergegas turun dari mobilnya, dia melangkahkan kaki menuju tempatnya so eun. So eun kaget melihat sosok kim bum ada dihadapannya. Tak panjang lebar kim bum lanngsung menarik tangan so eun, diapun menarik so eun masuk kedalam mobilnya. Dan merekapun dalam sekilas sudah pergi dari sekolahan. Seung ho masih kaget dengan apa yang ia lihat barusan. Dia tak tahu dan tak mengerti apa yang terjadi. Yang jelas seung ho cemburu melihat kim bum menarik tangan so eun dengan erat.

So eun ngamuk habis-habisan. “kau gila… kau..aappa pantas di panggil guru privat???”. Bentak so eun. “diamlah.. jangan banyak bicara… kau yang salah”. Ucap kim bum dingin. “aku benar-benar kesal dan benci padamu sekarang.. sungguh apa ayah buta melihatmu sebagai sosok yang baik. Dasar lelaki…”. Ucap so eun sambil memalingkan mukanya. “Jangan menjadi guruku lagi”. bentak so eun. “ayahmu yang memanggilku menjadi gurumu, dan ayahmu lah yang berhak memberhentikanku”. Ucap kim bum. “aishhhhh… baiklah lihat saja nanti”. Ancam so eun.

So eunpun mengadukan kejadian itu pada ayahnya dan ibunya. Namun ternyata ayah dan ibunya memarahi sifat kekanak-kanakan so eun. Dan akhirnya ayahnya memutuskan hukuman untuk so eun, dia tak dapat pergi kemana-mana dalam seminggu. Pulang sekolah langsung di jemput oleh supir pribadinya dan langsung belajar dengan kim bum. Hari-hari ia lewati dengan bbertengkar dan aura kedinginan bersama gurunya itu. Sekarang so eun mulai memperhatikan kim bum biiarpun sembunyi-sembunyi, dia baru menyadari kalau gurunya itu tampan. *telat nyadarnya*

Karena kesibukan so eun belajar, beberapa hari ia jarang pergi keluar dengan seung ho. Hari-harinya hanya di habiskan di sekolah dan belajar dengan kim bum. Seung ho yang mulai jenuh malah mencari kesenangan dari wanita lain. Diapun memutuskan untuk berselingkuh dengan teman chatingnya yaitu Park Ji Yeon. Minggu depan aka nada ulangan bahasa inggris, so eun yang notabene bahasa inggrisnya kacau amburadul. So eun berusaha untuk belajar, memang yang harus dapat ia kkuasai adalah tenses nya, dan itulah masalah berat yang harus di selesaikan oleh kim bum sebagai gurunya. Tenses yang so eun kuasai hanya simple present dan past tense. Sehari sebelum ujian so eun sudah berusaha untuk belajar, namun tak bisa juga. Hari sudah malam, jam sudah menunjukan jam 7 malam. Akhirnya so eun meski awalnya ragu iia memberanikan diri untuk menghubungi kim bum, dia memohon pada kkim bum untuk datang ke rumahnya dan mengajarinya tenses.

Setelah berfikir beberapa saat kim bum pun memutuskan untuk datang. Jam setengah 8 kim bum sudah tiba di rumah so eun. Ayah dan ibunya pun menyambut kedatangan kim bum dengan hangat, malahan mereka berempat sempat makan malam dulu. Sungguh harmonis. Setelah selesai makan kkim bum dan so eun berjalan menuju teras belakang. Merekapun belajar. Dengan tekun kim bum mengajari so eun. Sekarang mereka sudah lumayan akur di bandingkan minggu2 awal mereka bertemu. Kim bum sudah dapat memberikan senyuman manisnya itu pada so eun.


Keesokan harinya so eun menjalani ujian bahas inggris. Tidak salah ternyata so eun mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. B nilai yang ia dapatkan, padahal sebelumnya pelajaran bahas iinggris so eun hanya mendapatkan D. begitu senangnya so eun. Dia langsung mengambil handpphone nya dan menghubungi kim bum. Ternyata kim bum adalah orang pertama yang so eun beritahu, entah mengapa.


Keesokan harinya kim bum datang kerumah so eun. Tidak biasanya ia datang di hari kamis. Karena pastinya hari kamis dia full kuliah. Ternyata kim bum mebicarakan kalau dia tidak akan bisa mengajar lagi. Dia harus focus untuk ujian akhirnya di kampus. Dan mungkin dia akan bisa mengajar dua sampai tiga kali lagi. Tak lama berselang so eun datang, melihat adanya kim bum dia tiba-tiba merasa senang. Mereka akhirnya mengobrol di teras belakang.

Kim bumpun berpamitan pulang, kebetulan so eun ada yang harus ia beli ke supermarket, akhirnya mereka pergi bersama. Kim bum tak tega, diapun mengantarkan so eun ke supermarket. Selama perjalanan dihiasi tawa dan canda. Mereka mulai merasa nyaman satu sama lain. Meskipun so eun sedih karena kim bum tidak akan mengajarnya lagi, tapi sepertinya hari ini bisa mengobatinya. Merekapun makan dulu di cafeteria di lantai 4. So eun membelikan pakaian casual untuk gurunya itu. “sebenarnya kau masih muda.. jadi jangan begitu formil di hadapanku songsenim”. Canda so eun. “ coba kau memakain pakaian casual seperti ini… kau akan terlihat lebih segar”. Sambungnya lagi. “coba kau memakai yang ini”. Pinta so eun sambil memberikan kaos pada kim bum. Kim bum mencoba I kamar ganti. Dan ketika keluar dari kamar ganti dia begiu terlihat berbeda dari biasanya. So eun sampai kaget melihat gaya kim bum yang wuih abis dah.

Namun ternyata disana so eun melihat seung ho yang sedang asyik berjalan dengan ji yeon. So eun langsung menghampiri seung ho dan ji yeon. Tamparan keras mendarat di pipi kiri seung ho. Sementara ji yeon hanya terkaget-kaget melihat itu semua. So eun langsung memutuskan seung ho detik itu juga. Diapun berlari sambil menangis. Kim bum mengejarnya dan berusaha menenangkannya. So eunpun menangis sejadi-jadinya. Disaat dia belajar dengan tekun, kekasihnya malah berselingkuh.


Beberapa hari kemudian kim bum memikirkan perkataan so eun untuk merubah gayanya itu. Akhirnya kim bum memutuskan untuk sedikit merubah gayanya yang formal itu. Yang jelas kim bum tampan deh.. gayanya gak kalah dengan gaya seung ho. Siang itu kim bum berencana untuk menjemput so eun. Tak disangka gadis-gadis di sekolahan itu heboh dan rame. So eun kaget setengah mati kketika pria yang membuat heboh itu mendatangi dia, baru ketika jarak mereka kurang dari setengah meter, so eun menyadari kalau pria itu kim bum, guru privatenya.


So eun kaget melihat perubahan kim bum. “songsenim,,, benarkan ini kau?”. Kaget so eun. “de,,, ini aku”. Jawabnya lantang. “waw…………… kau bisa membuat gadis-gadis di sekolahanku heboh seperti ini”. Ucapnya. “aku tak berniat seperti ini.. niatku hanya ingin menjemput muridku”. Ucapnya malu.

So eun benar-benar kehilangan kim bum, soalnya dia sekarang sudah tidak menjadi guru privatnya so eun. So eun rindu pada sifat dingin, ketus, jutek, marahnya, perhatiannya, sikaf teliti dan sabarnya mengajari so eun. Beberapa hari lagi so eun akan menghadapi final exam nya. Yang lain belajar, so eun malah asyik melukis wajah kim bum.


Sehari sebelum ujian, akhirnya kim bum datang berkunjung ke rumah so eun setelah satu bulan ini tak kelihatan. “annyeong haseyo..ahjuma”. sapa kim bum pada ibunya so eun. “annyeong…. “. Jawab ibunya. “kemana saja kau selama ini… lama tak pernah datang kemari”. Gumam ibunya so eun. “kemarin aku focus pada ujianku.. tapi sekarang aku sudah selesai,,,dan sedang liburan.. jadii bisa menyempatkan diri kemari”. Ucap kim bum. Begitu mendengar suara kim bum di lantai bawah yang sedang asyik mengobrol dengan ibunya, so eun langsung lari turun dari lantai dua dan spontan memeluk kim bum di depan ibunya. Kim bum kaget, ibunya so eun hanya tersenyum melihat tingkah anaknya itu. Ibunya so eun pun meninggalkan mereka berdua.

Merekapun mengobrol di teras belakang. Kali ini so eun berbicara serius. Dia mengutarakan perasaanya pada kim bum. Supaya dia lega, karena dia akan menghadapi final exam dan tak ingin ada beban di pikirannya. Sebenarnya secara tidak langsung kim bum juga menerima so eun menjadi kekasihnya. “aku ingin kekasihku pintar dan berprestasi… belajar yang rajin yah… aku ingin nilai ujianmu bagus.. berusaha so eun..FIGHTING”. ucap kim bum sambil mengepalkan tanganya ke atas. So eun tersipu malu.


So eunpun belajar dengan giat, karena sekarang dia mempunyai penyemangatnya yaitu kim bum. Selama ujian kim bum tak hentinya memberikan semangat kepada so eun untuk belajar. Dan terbukti nilai-nilai ujianya so eun bagus-bagus. Tidak ada nilai C lagi, Nilai A dan B mendominasi nilai-nilai so eun. So eun begitu senang hampir tak percaya dia masuk rangking 5 besar di sekolahannya. Padahal dulu masuk peringkat 20 besar saja tidak. Ternyata kalau rajin belajar pasti akan bisa, karena tidak ada orang yang bodoh di dunia ini, yang ada hanya orang yang malas. Semua manusia di ciptakan sama.

Kim bum dan kedua orang tua so eun bangga dengan hasil yang so eun dapatkan. Malahan so eun mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di universitas seoul, universitas terkemuka di korea selatan. Yang juga universitas dimana kim bum berkuliah. Sebagai hadiah atas keberhasilan so eun, kim bum mengajak so eun diner diatas gedung lantai 20. Dikala malam hari pemandangan kkta seoul terlihat begitu indah. Lampu-lamppu menghiasi pemandangan bak seperti bintang saja. “so eun…”. Ucap kim bum. “iya… apa?”. Tanya so eun sambil melihat pemandangan itu. “maukah kau menjadi kekasihku?”. Tanya kim bum. So eun tersenyum malu. “sudahlah.. kau juga sudah tahu jawabanku apa.. pasti aku mau…”. Ucap so eun sambil tersenyum. “kapan kau mulai masuk kuliah?”. Tanya kim bum. “sekitar bulan September…”. Ucap so eun.

“siapkan saja mentalmu.. meskipun aku kekasihmu.. tapi dalam masa ospek aku tetap seniormu…”. Uucap kim bum. “apakah ini ancaman dari seorang kekasih?”. Ucap so eun, kim bum hanya tersenyum, so eun mulai menyimpan tangannya di bahu kim bum.. dan……………….


The End

Tags: , , ,

About Nden BumSsoeulSangEun

I'm a dreamer.... I'm girl who like all about korea... what you look me.. that's me...

36 responses to “My Private Teacher”

  1. andria_shappirebluelf says :

    Kerennnn, , ,

  2. dini ramadhani says :

    haahahh keren nden,soeun babo amat ranking 20 aja gak masuk,tp itu dulu
    ya udah deh dtnggu ffnya*loh…*

  3. Tykha lupph BUMSSO says :

    kerennn….. inilah yang q suka dr ff n os ka ndenn critanya ringan namun slalu bikin tersenyum gitu….

  4. Merli Beomsoeul says :

    Hwaa ka enden Keren , tapi aku justru penasaran masa ospek nya soeun yg seniornnya sendri pacarnya !

  5. alinda says :

    y bner bgd tuch pha kta tika ..
    aku sllu ktwa sndrian kyk orgil ..
    klo bca ff yg lcu” ..
    hahahaha🙂

  6. annisa_icha says :

    kaaaaaaaaaaaaaa ^^ ini adalah salah satu OS favorit ku,,hihi
    bagus banget,,banyk nilai moralnya,,ahaha*bhsku ini*

    pokoknya bagus… ayo ka buat lagi OS sebnyk mungkin,aku bantu dengan doa,,ckckckck

  7. astri says :

    like it..!😀

  8. lintang says :

    waaa……2 Thumb for nden….q suka gaya nden menulis….fresh….dan lucu…..

  9. 3anavia says :

    Keren keren keren. murid y jatuh cinta ma guru private nya.
    klu aku y jadi kse sih, lgsg jatuh cinta deh, klu punya guru kyk kb,
    pastinya semangat belajar banget tuh, dtemenin terus ma guru kyk kb.
    or malah ga konsen belajar ya, gara2 tpesona ma gurunya, hahhahaha.

    Pokoknya siiiiip deh. dtunggu karya selanjutnya. Hwaiting!

  10. erna says :

    k’ren n seru….. bngat deh…,iya nih aq s’tj sm merli boemsoeul pengen tau gimana masa2 seniorx yaitu kim bum m’ospk so eun

  11. telorkodokbysita says :

    Ndennn

    Kerenn sepertii biasanyaaa….

    mau donk punya private teacher kayak kim beom..hehehe

  12. Yunie says :

    Ndennnn…kyenz ,storyline’a ringan tp bkesan ..Suka dgn kata2 mu *di dunia ini gag ada org bodoh,yg ada hanyalah org mlas karena kta dciptakan sama..beuh Q ksh 4 jmpol bwt nden 2 jmpol kaki,2 jempol tangan TOP da ah

  13. naomi ^tika^ says :

    good job eon nden!!!!!!!!!
    i like it!!!!
    kereeennn bgt!

  14. ryniandicha says :

    I LIKE IT !!!
    akhirnya kurang *ahahahaahahaha kurang apa hayooooo

  15. fionza marconita says :

    wah, osnya bguz ku ska =D

  16. septi says :

    OSnya ramee bgt kak!!!
    keren keren ^^
    ditunggu karya selanjutnya!!!! hehe

  17. Ina BeQi Soeulmates says :

    ndeeeeeeeennn
    buuaguuuuuzzzzzzzz
    kereeeeeennn^^

  18. mulya says :

    keren buanget crita x kpan2 di olah film donk…….!

  19. 라흐미 'Rahmi' says :

    @all: *saya mewakili nden* mengucapkan….. GOMAWO udah baca os temennya si paus… haahhhhahahahahahaha

  20. qinqin says :

    keren keren,,,
    adaptasi dari komik ya??
    bagus kreatif!!!

  21. NadyaJengkol says :

    Kak ndennnnnnnnnnn ..
    Hhahah ..:DD
    Seperti biasa kak …
    Pasti kerendd …:DD

  22. rizkyapratiwi says :

    wwwooowww…. keeeeeerreeeeeeeennnn

  23. charlotte says :

    kereenn (y)

  24. Intan-FlaMINSTALized says :

    kereenn~
    bikin sequelnya dong?? gantung niih😄

  25. VayTeuKey says :

    dan kim bum pun mengecup lembut bibir mungil so eun.

    so sweet bgt crta x. tp kurang panjang. pngen tw khdupan mrka d kmpuz.

  26. meilani says :

    sip-sip…..
    seruuuuuuuuuuu……
    i like it ceritanya.

  27. purna says :

    kok endingnya bkn penasaran ya
    tapi bgs kok critanya

  28. anizza says :

    Kerennnnnnnnnn bgt

  29. cucancie says :

    Dan….kok g dilanjutin….bikin penasaran nih author…

  30. serly says :

    Keren ffnya..moment bumsso bnr2 dapat.. I like..🙂

  31. Anhi_conenk says :

    Ap untuk Os in tdak ada yg os spesial.a..pdahal aq sngat brhrap loh..pengen liat gimna aksi kim bum trhdap soeun pas mos nya..

  32. Shintya satolom says :

    Keren.. Tpi gantng bnget thor,, lanjutin dong, please?? Crita masa ospek so eun dan ketua ospeknya kim bum.. Hehehe..😉

  33. arestha says :

    . Keren…aih..bumppa keren..

  34. nurul hidayah says :

    Mwo kenapa gantung gini
    Ff nya seru bgt deh aku seneng bgt bacanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: