STORY OF BUMSSOEUL (SOBSS) ==> ^^ALWAYS^^

Author: NdenSangEun

Main Cast: Kim Bum, Kim So Eun

Genre: Romatic

Type: One Shoot

Annyeong mates..chingu..eonnie..saeng….

Nb: ini FAKTA + KTT dan os ini dibuat sebelum FM Kim Bum

Cast : ^^ Kim Sang Bum ^^ Kim So Eun

Cameo : ^^ All stars

Pertengahan Juli 2008…

Hari itu hari kamis, diceritakan seorang gadis tengah sibuk bersiap berangkat menuju kampusnya, sekarang dia tingkat 2 di Universitas Chung Ang, dia mengambil jurusan Movie dan Theatre. Dia masuk kuliah pada tahun 2007, namun tak seperi kebanyakan dia juga seorang aktris muda yang sedang naik daun. The rising star Kim So Eun. Di kelasnya memang bukan hanya dia yang seorang bintang, masih ada dua teman wanitanya dan satu teman pria yang juga seorang bintang. Mereka adalah Park Shin Hye, Goh Ara dan Kim Sang Bum. Semuanya artis dan actor muda yang sangat berbakat. Park Shin Hye melejit berkat aktingnya di Goong’s a.k.a Prince Hours sementara Kim Bum terkenal berkat debutnya di I Like It Hot.

Sesampainya di kampus, so eun tak sengaja berpapasan dengan kim bum yang juga sedang berjalan bersama dengan Park Shin Hye. “Annyeong!”. Sapa so eun pada keduanya. Keduanya membungkuk “Annyeong!”. Sambutnya. “Aku duluan kedalam yah”. Ucap so eun yang langsung berjalan mendahului mereka. Ya, meskipun mereka sama-sama artis dan sudah satu tahun berteman, tapi mereka tidak akrab. So eun memang lumayan akrab dengan shin hye, sementara dengan kim bum, dia masih belum begitu akrab, meskipun mereka sudah satu tahun berteman, mungkin karena karakter so eun yang pemalu. Mereka hanya saling menyapa jika mereka bertemu, bisa dihitung mereka mengobrol, itupun kalau mereka satu kelompok diskusi atau ada tugas kelompok. Sementara Kim bum dan shin hye memang sudah akrab, kesupelan shin hye dan sifat dewasanya membuat dia gampang berteman dengan siapa saja. Kim Bum sudah akrab semasa mereka satu kelompok waktu masa orientasi.

So Eun kemudian berjalan menuju kelasnya yang berada dilantai dua, temannya yang sedari tadi sudah menunggunya diatas tersenyum manis melihat so eun tiba. “Sso-ah!”. Sapanya pada so eun yang baru saja tiba. Ya, itulah panggilan akrab untuk gadis manis keliharan 6 sepetember ’89 ini. “Shin Young!!! Untung.. aku kira aku kesiangan”. Ucap so eun sambil menghampiri temannya itu. Lee Shin Young sahabat so eun yang paling dekat dikelas. “Kau pulang syuting jam berapa memangnya?”. Tanya nya. “Aku baru pulang jam 3 pagi, aku hanya tidur 3 jam saja.. mataku masih mengantuk”. Ucap so eun. “kebetulan, aku sudah membelikan kopi, ini minumlah”. Ucap sahabatnya itu. “Aku yakin aktingmu di Emppress Chun Chu akan sukses, kau begitu bekerja keras selama 3 bulan ini.. sepertinya kemampuan memanahmu juga semakin terasah”.  Ucap shin young, so eun mengangguk. “Hari ini juga aku dipanggil ke management ku, katanya ada proyek baru lagi”. Ucap so eun dengan wajah yang masih capek.

Siangnya so eun pulang dan dia berbarengan dengan kim bum. “Annyeong..”. sapa kim bum, dia memang baik, ramah dan juga pintar. “Annyeong..”. sambut so eun. “langsung ke tempat syuting?”. Tanya kim bum datar dan singkat. “Aniyo”. Ucap  so eun. “ Aku ada urusan, aku duluan yah.. annyeong”. Ucap kim bum yang duluan menuruni anak tangga. So eun pun ikut berjalan cepat. Mereka berduapun ternyata sama-sama pergi ke tempat management mereka. So Eun pun tiba di NOA Ent. Dia duduk manis di kursi berwarna cokelat. “Ada proyek baru apa??”. Tanya so eun pada managernya. “Lihatlah!!!”. Ucap managernya sambil memperlihatkan berkas. “Drama baru???”. Tanya so eun dengan wajah capeknya. “ye.. ini drama recycle dari manga Hana Yori Dango, pernah dibuat versi Taiwan dan jepangnya”. Ucap manager. “Meteor garden???”. Tanya so eun. Managernya mengangguk. “ Kau mendapatkan peran yang cukup penting, meskipun kau bukan pemeran utama”. Ucap managernya. So eun pun membaca berkasnya.

Hal yang tak jauh beda juga dilakukan Kim Bum di EYAGI Ent. “Aku akan memerankan tokoh utama?”. Tanya kim bum. “Ye.. dan aku yakin popularitasmu akan semakin bagus dengan membintangi drama ini.. coba kau pikirkan lagi, drama ini diproduseri oleh  Group8, group ini sukses membawa drama Goong ke puncak popularitas para pemainya.. dan aku sangat yakin dengan drama ini”. Ucap managernya kim bum. “Aku belum bisa memutuskannya sekarang, aku harus berunding dulu dengan ibuku, manager juga tahu.. setiap serial  yang aku mainkan itu adalah hasil pilihan ibuku, dan aku sangat yakin dengan pilihan ibuku”. Ucap kim bum. “baiklah kalau begitu, aku harap lusa sudah ada keputusannya”. Ucap manager, kim bum mengangguk sembari membaca berkas itu.

3 Hari berlalu, kim bum dan so eun sama-sama pergi ke kantor management mereka masing-masing. Dan akhirnya terputuskanlah kata SETUJU dari mereka berdua, mereka berdua saling tidak mengetahui jika mereka akan bertemu dalam drama itu. “ Minggu depan siap-siap kau akan bertemu dengan cast dan tim produksi”. Ucap manager. Selesai itu semua so eun segera berangkat ke kampusnya karena dia masih ada kelas. “Sungguh kau akan membintangi drama baru..?? hebat sekali”. Ucap shin hye. So eun mengangguk. “lalu kau?? Sudah ada kontrak baru??”. Tanya balik so eun. “ Belum.. tapi manager ku mengatakan kalau aku ada drama dengan Geun Suk oppa”. Ucap shin hye, “semoga kita sama-sama sukses”. Ucap so eun. “bangganya aku mempunyai teman seorang aktris”. Ucap shin young, so eun dan shin hye  tersenyum manis.

Malamnya kim bum bermain ke rumah Jung Il Woo, dia sahabat dekat kim bum dari kalangan actor, mereka berteman dekat setelah membintangi serial High Kick. “Annyeong ahjuma!!”. Sapa kim bum pada ibunya il woo. “Il woo hyung ada?”, Tanya kim bum. “setiap malam minggu kalian selalu saja berkumpul.. mana kekasihmu???”. Ledek ibunya il woo, kim bum menunduk tersenyum sambil menggaruk kepala. “il woo ada dikamarnya dengan min ho”. ucapnya. Kim bum langsung menyusul il woo ke kamarnya di lantai dua. “Annyeong!!”. Sapa kim bum diambang pintu kamar il woo, terlihat il woo dan min ho asyik bermain PS. “Kesini masuk!!”. Ucap il woo. “Kalian berdua main tak mengajaku”, ucap kim bum yang memang paling bontot diantara mereka bertiga. Min Ho adalah teman il woo dari kecil, mereka bertetangga, dan kim bum pun lumayan akrab dengan min ho. “Aku dengar kau ada drama baru”. Ucap il woo. “De..”. jawab kim bum sambil duduk di atas ranjang meliat kedua sahabatnya main game. “Aku juga ada drama baru, drama recycle dari manga jepang”. Ucap min ho santai. “Hyung! Aku juga main di drama recycle dari manga jepang”. Ucap kim bum. “Oh ya??? Apa?”. Tanya min ho yang beranjak meninggalkan game nya dan menghampiri kim bum. “Kkothboda Namja”. Ucap kim bum, “Jiah…. Aku juga bermain di drama itu, bum-ah sepertinya kita akan bekerja sama kali ini”. Ucap min ho. “Wah.. aku tidak menyangka sama sekali, il woo hyung.. sayang kau telah terikat kontrak dengan drama My Fair Lady, coba kalau belum..aku usulkan kau ikut, supaya kita bertiga bersama”. Ucap kim bum, il woo tersenyum.

Hari itupun tiba, kim bum dan min ho tampak datang bersama ke acara First Meeting dengan cast dan tim produksi, tak lama datang so eun mengenakan setelan kaos  krem,  rambut terurai rapi. “Bum-ah??”. Kaget so eun.  “Sso-ah kau juga ikut dalam produksi ini?? Wah aku tidak menyangka”. Ucap kim bum. “Aku juga tidak menyangka sama sekali”. Ucap so eun. “Aku masuk kedalam duluan yah”. Ucap kim bum, so eun mengangguk. Dia sendirian diruangan itu tak ada yang mengajak berbicara. Karena semuanya orang-orang baru bagi so eun. Kim Bum satu-satunya orang yang telah dia kenal terlihat asyik mengobrol dengan min ho, dan yang lainya asyik mengobrol. Tiba saatnya Ketua tim produksi datang. “Annyeong.. terimakasih semuanya telah datang di pertemuan pertama ini, untuk hari ini kita akan memperkenalkan dulu cast dan tim produksi, serta akan membicarakan system produksi drama ini. Mohon kerja samanya”. Ucap sang ketua singkat. Semuanya diam, ruangan begitu hening. “ Sebagai main cast nya, seperti yang sudah kita bersama ketahui ada 4 pria dan satu wanita. Silahkan maju kelimanya”. Ucap produser. “ Ini dia, Goo hye sun sebagai Geum Jan Di, Lee Min Ho sebagai Goo Jun Pyo, the front man . Kim Hyun Joong sebagai Yoon Ji hoo, Kim bum sebagai So Yi Jeong dan Kim Joon sebagai Song Woo Bin”. Ucap produser, kelimanya membungkukan badannya. So eun menatap kearah temanya itu, namun kim bum tak melihatnya. Pertemuan pertama berjalan lancar.

Suatu malam, di kediaman so eun. “eonnie.. jadi eonnie akan bermain di drama apa.. kkotboda namja?”. Tanya adik perempunya. So eun mengangguk. “Wah… eonnie pasti akan bertemu dengan pria-pria tampan. Yah.. yang mejadi F4 pasti lelaki pilihan.. asyiknya”. Ucap adiknya itu. “Apakah anggota F4 nya seperti F4 Taiwan?? Penyanyi???”. Tanyanya lagi. “Setahuku yang penyanyi adalah hyun joong oppa dan kim joon oppa”. Ucap so eun. “Eonnie kau tidak bercanda kan??? Eonnie maksud HJL???? A………………….”. teriak adiknya. “De.. leader hyun joong, anggota dari SS501, dan Kim joon oppa.. rapper dari grup T-Max, kau tahu kan?”. Tanya so eun, adiknya langsung memeluk so eun. “Eonnie kenapa kau baru mengatakan sekarang, nanti aku pesan foto dan tanda tangan mereka yah”. Ucap adiknya manja, so eun hanya geleng—geleng. “Aktor kesukaanmu juga main bersamaku”. Ucap so eun. “Kya………. Min ho oppa…… wah eonnie kau beruntung sekali.. aku akan mengatakan pada teman-temanku kalau kau akan bermain di drama itu”. Ucap adiknya tambah heboh, maklum adik perempuan. So Eun memang anak pertama di keluarga itu. “Yang harus kau dukung itu aku, aku kan kakakmu”. Ucap so eun. “perbanyaklah adegan bersama F4 eonn”. Ucap adiknya, so eun menatap lembut.

So eun dan kim bum sama-sama sibuk menyelesaikan drama mereka masing-masing di East eden dan Empress Chun Cu. Keduanya disana memang tidak mendapatkan banyak episode hanya saja untuk itu mereka sama-sama bekerja keras, so eun membutuhkan waktu 3 bulan untuk latihan memanah saja, karena dalam dramanya dia diharuskan pandai memanah. Sementara kim bum berusaha pendalaman karakter di drama itu, selain itu dia juga dituntut harus mahir membuat keramik dan bermain saxophone dalam drama kkotboda namja, untuk itu dia belajar keramik selama dua bulan sebelum debut di kkotboda namja. Sementara so eun harus pendalaman karakter Chu ga Eul, seorang gadis modern dari karakter Hwang Bo seorang ratu di Empress Chun Chu. Namun mereka juga tak melupakan kewajiban dasar mereka sebagai mahasiswa. “Annyeong”. Sapa so eun di parkiran kampus. Kim bum menengok. “annyeong”. Ucap kim bum, so eun tersenyum. “bagaimana dengan kelas keramiknya???”.  Tanya so eun. “Cukup menyenangkan, aku tak menyangka kita akan mempunyai banyak scenes bersama di drama ini, mohon kerja samanya”. Ucap kim bum tersenyum. “kita sama-sama bekerja keras untuk ini”. Ucap so eun. Sepertinya memang butuh kerja keras diantara keduanya untuk menciptakan chemistery diawal, karena pada dasarnya mereka kurang akrab, tapi kita lihat saja nanti.

Awal Oktober 2008…

Semua cast mulai reading, hampir setiap minggu ada pertemuan untuk reading, itu dibutuhkan untuk pendalaman karakter. “Hye sun, min ho.. ayo lebih luwes lah sedikit.. kalian kan main couple di drama ini”. Ucap sang sutradara, hye sun dan min ho pun kembali mengulang readingnya, tiba pada scenes chu ga eul dan so yi jeong. “Ayo, kim bum.. kim so eun, mulai!”. Ucap sang sutradara. “oseyo seyo….”. ucap so eun memulai readingnya. “ kamu temannya jandi?”. Sambut kim bum. “Ayo ikut aku”. Sambungnya lagi, “tapi aku bukan jandi, aku Chu ga eul, temannya Jan di”. Sambungnya lagi. “Berhenti..berhenti… kalian juga sama seperti mereka… bagaimana ini, ayo bangun chemisterynya.. ini sudah pertemuan kelima, tapi kalian masih belum memakai feel kalian”. Bentak sang sutradara. Semuanya menunduk. Sang produser pun keluar . Hingga pertemuan kesepuluh, semuanya sudah siap untuk syuting.

Pertengahan November 2008…

Syuting perdana pun dilakukan, tidak terlalu sulit bagi mereka semua, namun masih terlihat gurat kecanggungan, untung kim bum dan so eun belum ada scenes yang dekat. Semua main cast termasuk so eun dan tim produksi berangkat ke New Caledonia. So eun kasihan sekali, dia terlihat begitu capek, karena dia hanya berselang dua hari setelah menyelesaikan syuting Empress Chun Cu, dia langsung bergabung di kkothboda namja, sama halnya dengan kim bum, diantara F4 dia paling telat gabung karena harus menyelesaikan syutingnya di East Eden. Syuting pertama di luar korea memang dilakukan disini, dilanjutkan ke Macau di Cina. Selama dua minggu mereka habiskan di sini. “Hyung.. kalau begini terus aku bisa mati kelaparan, tak ada nasi sama sekali.. aku tidak bisa setiap hari makan roti”. Keluh kim bum. “Betul… rotinya juga sangat keras.. aku tak bisa memakannya”. Sambung hyun joong, orang yang aslinya paling nge-hang diantara anak-anak F4. “Bum-ah aku baru tahu kalau kau dekat dengan ga eul-yang, besok kau ada adegan dengan ga eul-yang bukan, makanya kau latihan skrip begitu keras?”. Jahil min ho, “ne..”. ucap kim bum tersipu malu yang sedang ditata rambutnya. “Apa kau akan berakrab-akraban dengan dia?”. Jahil min ho, kim bum tak menjawabnya, dia hanya tersenyum dan pura-pura membaca skrip. Memang setelah produksi Kkothboda Namja kim bum dan so eun lumayan agak dekat. “kami teman sekelas hyung”. Ucap kim bum. “wah..semakin terbuka saja peluang kalian berdua”. Ledek hyun joong. “Wah.. ternyata ada virus cinta di produksi kkotboda namja, kalau sampai masuk internet akan menjadi hot topic”. Sambung kim joon. Malamnya mereka berdua mempunyai scenes, kim bum banyak sekali melakukan NG saking capeknya sehingga kurang konsentrasi. Padahal wakktu sudah menunjukan jam 2 pagi. Sampai take ke-7 akhirnya selesai juga adegan mereka.

Keesokan harinya syuting dilanjutkan dengan adegan naik kuda, semua sibuk dengan urusan masing-masing. Hye sun sibuk dengan min ho syuting scenes mereka, hyun joong sibuk dengan kuda yang akan dia tunggangi dan kim joon sibuk interview. So eun hanya mengobrol dengan kim bum menunggu scene mereka “Lihat sunrise nya indah bukan”. Ucap kim bum pada so eun sambil menunjukan matahari yang baru terbit. “Oh..iya bagus”. Sambung so eun. “sepertinya ini untuk pertama kalinya bagi kita melihat sunrise bersama”. Ucap kim bum datar. “m.. nanti siang kita ada scene di perahu bebek bukan???”, Tanya so eun. “Ne..” jawab kim bum sambil menunduk. Syuting siang itupun dimulai. So eun terlihat eksprsif sekali, apalagi ketika diperahu bebek, sama sekali dia tidak mengayuh. Ternyata kim bum sendirian yang megayuh perahu bebek itu, so eun malah tertawa melihat aksi kim bum. Selesai syuting di New Caledonia, so eun pulang kembali ke Seoul, sementara rombongan main cast berangkat ke Macau. Selama dua minggu so eun break syuting. Selama di Macau pun kim bum terlihat ceria menikmati indahnya kota Macau yang mirip kota Venecia. “Andai dia ada disini menikmati kota Macau.. pasti dia akan senang”. Ucap kim bum dalam hati selama break syuting. “ternyata sepi juga tak ada scene dengan dia”. Sambung kim bum.

Dua minggu berlalu, mereka kembali lagi ke Seoul untuk syuting. Kim bum kembali bertemu dengan so eun. “kali ini kita ada scenes bersama lagi”. Ucap kim bum mengawali pembicaraan. “De.. tapi aku senang sekali dengan scenes kali ini”. Ucap so eun. “Bukankah kau jago bermain ski??? Nanti tunjukanlah kemampuanmu.. selama kita berteman aku belu ada kesampatan melihat permainan ski mu”. Ucap kim bum. “Baiklah.. nanti akan aku tunjukan waktu break syuting”. Ucap so eun. “Nanti, berhati-hatilah waktu adegan kau menyelamatkan aku”. Ucap so eun. “tentu.. aku akan melindungimu”. Ucap kim bum. Saatnya mereka berakting, scenes so eun terjatuh dan diselamatkan kim bum di arena ski memang menguras tenaga dan waktu, tak sedikit NG yang mereka lakukan, ini kali pertama mereka beradegan sedekat itu, kim bum begitu memeluk erat so eun. “Aduh sakit!!!!!!!!!!!”. Ucap so eun sambil memegang kepalanya. “kau tidak apa-apa?”. Tanya kim bum. “Tidak.. josonghamnida… kita bisa memulainya lagi”. Ucap so eun pada para kru. “nanti aku akan melindungi kepalamu, tenang saja”. Ucap kim bum. Beberapa kali NG kim bum tak sengaja mengecup pipi so eun saking kerasnya mereka terjatuh. Keduanya menjadi salah tingkah.

Dua bulan sudah dilalui, mereka berdua sudah lumayan akrab berkat drama ini. Beberapa kali so eun pun diantarkan pulang oleh kim bum, dulu pernah karena mobilnya mogok jadi dia diantar pulang, dan berangkat ke kampus pun kadang bersama. Karena itulah menimbulkan gossip di sekitar mereka. Mereka berdua mendapat julukan Campus Couple. Padahal sebenarnya mereka hanya berteman saja, tapi gossip mereka dekat sudah menyebar terlalu jauh.  F3 kali ini dibuat begitu beda, Kim bum, Kim joon dan Hyun joong mengubah gaya rambut mereka atas usulan tim make up artis Group8.  Kali ini adalah scene di ulang tahun Goo Jun Pyo, waktu berlalu sudah lima jam, namun so eun masih belum datang juga. Syuting yang direncanakan jam 2 siang jadi dimulai jam 7 malam, kebetulan hari ini so eun juga ada syuting iklan Pocari Sweat. Padahal hari ini dia berangkat dari jam 3 pagi ke lokasi syuting iklan supaya tidak telat, padahal malamnya dia harus menyelesaikan scene dia bersama kim bum hingga jam 1 pagi. “Bum-ah kau mempunyai nomor telepon so eun bukan?? Coba hubungi dia”. Ucap min ho. “Iya.. aku takut, sepertinya produser Group8 sudah marah sekali”. Ucap kim joon. “Aku menghubunginya pun tak diangkat”. Ucap kim bum. Gurat khawatir campur kesal terlihat diwajah kim bum. “sso-ah kau kemana?”. Batin kim bum. Sampai tiba so eun di sana. Dia dan managernya langsung menghadap produser. Produser sangat marah hari ini, karena kejadian ini menyangkut orang banyak, ratusan kru dan cameo jadi menunggu dia untuk scenes yang memang so eun tak terlalu penting. Awalnya so eun berniat akan dipecat dari produksi drama ini, namun manager dan tim dari pembuat iklan berusaha menjelaskannya sehingga syuting bisa dilanjutkan kembali.

3 hari kemudian, so eun, kim bum, hye sun dan min ho ada adegan pergi dating, mereka berempat pergi menuju toko Tony Molly. “Kalian harus ingat, buat adegan senatural mungkin.. jangan terlihat canggung. Mengerti?”. Ucap sang sutradar. “Ye”, So eun dan kim bum mengangguk. “Aku yakin kalian bisa!”. Ucap hye sun menyemangati. “Eonnie.. gomawoyo”. Ucap so eun. “Kakimu sudah tidak apa-apa?”. Tanya min ho pada kim bum. Beberapa hari yang lalu kim bum memang mengalami kecelakaan mobil dan menyebabkan kakinya retak sedikit, tapi masih bisa diatasi. “kau anggap saja aku kekasihmu.. dan aku akan menganggapmu kekasihku, supaya acting kita terlihat lebih natural, jadilah kim so eun, bukan chu ga eul untuk scenes kali ini. Kita tidak dituntut untuk berbicara bukan? ”. Ucap kim bum. “Ne”. Ucap so eun. “3..2…1… rolling, action!”. Teriak sutradara. Mereka berduapun mulai berakting, terlihat sekali mereka nyaman dengan scenes ini, tak terlihat kecanggungan sama sekali, satu kali jadi dan tak perlu banyak NG. setelah beres syuting mereka berempat makan bersama di sebuah café tak jauh dari lokasi syuting.  “Bum-ah kau tampak keren sekali”. Ucap hye sun. kim bum tersenyum. “Tapi aku lebih suka gaya rambutnya yang dulu”. Celetuk so eun, kim bum menengok kearah so eun. “Jadi sekarang dia tak keren?”. Tanya min ho. “Bukan begitu”. Sambung so eun. Malamnya syuting dilanjutkan dengan adegan diatas arena ice keting, pada awalnya direncanakan mereka akan beradegan bermain ice keting bersama, namun karena kaki kim bum yang sedang sakit, jadi dia tak menyanggupi untuk memakai sepatunya, sehingga tim produksi mengubah plot, kim bum tetap memakai sepatu biasa dan adegan mereka diubah menjadi so yi jeong mengajari ga eul bermain ice keting.

Beberapa hari kemudian kim bum tiba-tiba meminta ganti gaya rambutnya seperti dulu lagi  pada tim make up artis. “Ubahkan gaya rambutku seperti dulu lagi”. Ucap kim bum. “Bum—ah memangnya kenapa rambutmu dirubah seperti dulu lagi?”, Tanya hyun joong yang sedang ditata rambutnya. “seseorang lebih menyukai gaya rambutku yang dulu”. Ucap kim bum santai. “siapa??”. Tanya kim joon. “Ada saja, katanya gaya rambutku yang dulu lebih keren”. Ucap kim bum sambil mengingat kata-kata so eun. Kedua hyung nya hanya mengangguk. Seminggu kemudian semua tim produksi dan beberapa cast pergi ke pulau jeju. Kali ini syuting dimulai dengan aksi pawai mobil dari F3. “bum—ah, kau jangan kencang-kencang menjalankan mobil ini. Pemiliknya ada disini”. Ucap salah satu kru. “tenang saja.. mobil ini akan baik-baik saja”. Ucap kim bum. “So eun, ingat nanti kau berpura-pura  sedang berbicara dengan kim bum waktu kamera mengarah pada kalian”. Ucap sutradara. “Ye.. aku akan melakukannya sebaik mungkin”. Ucap so eun. Syuting dimulai dan ternyata kim bum melajukan mobilnya begitu cepat. Kamera terus membidik kelima cast itu. “Kita harus berbicara apa?”. Bisik so eun yang sedang di shoot kamera. “Bicarakan apa saja yang kau mau..”. ucap kim bum. “Bum-ah bukanya kita pernah kemari, itu disana”. Ucap so eun sambil menunjukan suatu tempat pada kim bum. “CUT!!!!!!!!!!!!!”. Perintah sang sutradara.

Satu minggu kemudian, “Sekarang kalian sudah tidak ada scenes kan?”. Tanya hye sun pada ketiga rekannya. “Tidak”, aku sudah selesai”. Jawab kim joon. “Akupun”. Sambung hyun joong. “Kita pergi ke studio keramik saja.. kedua anak itu katanya akan ada adegan yang…”. Ucap hye sun jahil. “wah.. benarkah??? Anak itu akan menunjukan kejantannya”. Sambung hyun joong. “Ayo kita kesana”. Ucap min ho. keempatnya pun berangkat menuju lokasi kim bum dan so eun. Setibanya disana mereka mendapati so eun dan kim bum tengah konsen membaca scenario  di tempat yang berbeda. “Eonnie”. Sambut so eun. Min ho, hyun joong dan kim joon menghampiri kim bum. “Kau sudah makan??? Jaga kesehatanmu.. ini aku bawakan makanan”. Ucap hye sun. “Gomawoyo..”. ucap so eun. “bagaimana untuk hari ini?”. Tanya hye sun. “Eonnie.. apa aku bisa melakukanya.. aku sebelumnya belum pernah beradegan seperti ini.. sangat memalukan”. Ucap so eun. “bukankah kalian sudah dekat?? Tenang saja kalian kan teman.. kalau tidak ada perasaan lebih kenapa harus canggung?”, ucap hye sun. “Maka dari itu kami berteman sehingga sangat canggung, karena sebelumnya kami kurang begitu akrab”. Ucap so eun. “Yo..yo..man”. ucap kim joon. “kenapa kalian datang kemari?? Ingin membuatku malu?”. Ucap kim bum. Ketiganya tertawa. “kami ingin melihat saja.. tidak boleh”. Ucap min ho. “sudah..sudah.. ayo kim bum, so eun kita mulai syutingnya”. Mereka berduapun maju ke tengah dan mulai berakting, belasan NG sudah dibuat mereka. Sungguh mereka terlihat gugup dan malu, sesekali pipi kim bum memerah. “Bum-ah.. ayolah lebih gentleman lagi”. Teriak hye sun. sampai NG ke 19 akhirnya mereka bisa menyelesaikan syuting yang menguras perasaan ini hanya untuk almost kiss. “rasanya ingin sekali aku membuang adegan ga eul-yang mengangkat telepon”. Canda kim bum. “Sungguhan kah kau ingin berciuman dengan dia?”. Balas kim joon. “Hyung, aku hanya bercanda”. Ucap kim bum, aksi ledek-ledekan pun tak terelakan.

Awal April 2009…

Tak terasa syuting Kkothboda namja pun telah selesai pada 29  Maret. Semuanya begitu mengesankan, para pemain dan tim produksi sedih harus berpisah setelah bersama-sama selama lebih dari setengah tahun ini, keakrabanpun tak terelakan lagi. Apalagi kim bum dan so eun, setidaknya mereka menjadi lebih akrab dari semula. Mereka jadi sering contact, jauh tidak seperti dulu. Apalagi mereka mendapatkan kepercayaan lagi untuk berakting bersama menjadi model CF untuk  Anycall Bodyguard, mereka berdua terpilih untuk menjadi duta Couple Cell, berkat drama Kkothboda Namja. Padahal yang menjadi main couple di drama itu saja tak terpilih, magnet mereka memang begitu kuat. Di CF itu mereka tetap memainkan peran Chu Ga Eul dan So Yi Jeong, ya CF ini juga sebagai pengobat atas Special edition serial Kkothboda Namja yang tak memperlihatkan so eun, karena waktu pembuatananya so eun sedang ada urusan di Shanghai, jadi suarapun di ubah oleh pengisi suara. “Aku tak menyangka kita bekerja sama lagi”. Ucap kim bum mengawali pembicaraan, so eun tersenyum. “Ne.. benar apa kata manager, kalau serial ini bisa megangkat popularitas kita”. Ucap so eun. “ Kau tahu, gossip kita di internet telah menyebar luas”. Ucap kim bum. “De.. kita digosipkan memiliki hubungan.. sungguh aku tak menyangka”. Ucap so eun.

Akses Internet di korea terkenal sangat cepat, dalam waktu 5 menit saja sebuah berita bisa menjadi hot topic, kali ini pasangan ini menjadi hot topic. Berkat drama Kkothbooda namja a.k.a Boys Before Flowers (BBF) mereka mendapat julukan Soeul Couple dari para fans. “Soeul couple…”. Ucap kim bum. “So Yi Jeong  dan Chu Ga Eul.. lucu sekali nama itu”. Ucap so eun. “Aku dengar dari manager ku ada sebutan SoEulmates untuk kita”. Ucap kim bum. So eun tersenyum. “Bum—ah kau jadi cuti sementara dari bangku kuliah???”. Tanya so eun. Kim bum mengangguk. “Ya.. kita mengambil cuti bersama saja, shin hye dan Ara pun akan mengambil cuti”. Ucap so eun. “Shin Hye aku tahu, dia bercerita padaku”. Ucap kim bum, so eun terdiam mendengar perkataan itu. “mereka masih dekat”. Batinnya.

Mereka berduapun mengambil cuti bersama. Gosip Kim bum dan So Eun diinternet semakin menjadi saja, beberapa interview mereka berdua tak pernah lepas dari pertannyaan itu, baik so eun maupun kim bum. Itu semua membuat gerah management mereka. Satu hari kim bum dipanggil ke kantor management nya. “Jadi sekarag kau jujur saja!”. Perintah managenernya. “jujur apa, jelas aku dan so eun tak seperti yang diberitakan”. Ucap kim bum. “Kalau kau mempunyai hubungan dengan kim So Eun, aku tak akan melarangnya, karena perasaan kalian adalah hak kalian. Tapi aku mohon tolong kau jaga baik rahasia ini. Ini akan menjadi skandal, apalagi kau sedang naik daun”. Ucap managernya. Kim bum terdiam. “Di luar sana netizen sedang mencari berita tentang kalian.. kalian harus lebih berhati-hati”. Ucap manager. “Harus ku katakan berapa kali, aku tak berhubungan dengan dia”, ucap kim bum. “Baguslah kalau begitu. Aku akan menutup akses pada Group8 untuk tidak banyak mempublish video BTS kalian berdua, akan  sangat membahayakan”. Ucap managernya. “terserahlah!”. Ucap kim bum kesal. Hal yang sama pun dialami so eun, dia dimarahi oleh managernya.

Dua bulan mereka tidak bertemu, mereka menjaga komunikasi hanya lewat message atau call. Kim Bum masih sibuk dengan FM nya bersama main cast BBF ke Negara-negara tetangga. Sementara so eun sibuk dengan iklan dan pemotretan untuk Clird.n bersama male group muda yang sedang naik daun SHINee. Memang diakui setelah BBF rampung semua pemainya kebanjiran job sana sini, tak terkecuali so eun, tawaran drama pun datang silih berganti, namun belum ada yang so eun ambil. Hot Gosip antara So eun dan Kim bum didunia maya menjadikan salah satu perusahaan makanan ternama Bon I.F melirik mereka berdua untuk menjadi icon BonJuk. “Sso-ah kau ditawari kontrak dengan perusahaan Bon I.F”. ucap managernya. So eun menatap managernya. “Kau akan bekerja sama lagi dengan Kim Bum”. Sambungnya lagi. “Kim Bum?”. Tanya so eun, managernya mengangguk. So eun kembali menghubungi sahabatnya itu, dan ternyata kim bum juga menerima tawaran itu. Peluang mereka dekat semakin terbuka lagi. Para mates diluaran  sana senang dengan berita kerja sama mereka lagi.

Suatu malam kim bum diundang datang ke acara Kim Hyun Joong. Dia datang bersama Kim joon, kakak tertua dianggota F4. Tak salah lagi kekocakan mulai timbul karena ulah jahil masing-masing. Mereka bertiga memang sama-sama nge-hang. Namun sepertinya kejahilan Kim bum memulai skandal baru, diacara itu dia secara sengaja mengungkit-ungkit Ga eul-yang. Memang karena booming drama ini, so eun dan kim bum di daulat menjadi pasangan yang serasi. Semua orang menginginkan mereka menjalin hubungan dalam kehidupan nyata. Dan terbukti di berbagai situs internet pasangan ini menjadi hot topic, para netizen banyak sekali yang mencari-cari kesamaan mereka, mulai dari gaya foto, accesoris, riwayati kerja sampai semua yang mereka favoritkan. Situs pribadi merekapun seperti Cyworld menjadi incaran para netizen. Sampai ditemukan accesoris yang membuat dunia internet heboh, penemuan kesamaan cincin yang dipakai kim bum dan so eun. Banyak yag megasumsikan itu adalah couple ring, padahal tidak dipungkiri cincin itu memang sebenarnya ada, itu cincin yang Kim Bum beli ketika dia sedang syuting di Macau, awalya Kim bum membeli karena iseng melihat cincin itu bentuknya unik, namun anggapan orang ternyata berbeda.

Gossip ini pun membuka pintu bagi gosip-gosip lain yang lebih gila seperti gossip mereka telah berpacaran dan bertunangan. Gosip ini pun akhirnya terdengar sampai ke tim management mereka. Kim Bum dan so eun serta manager masing-masing di pertemukan disuatu tempat. Pembicaraan serius pun dimulai. “Aku tidak tahu kalau kalian itu mempunyai hubungan atau tidak, yang jelas ini adalah skandal yang harus segera diluruskan”. Ucap managernya kim bum. “Dengan mengakui hubungan mereka?”. Tanya manager so eun. “Sekarang aku tanya apa hubungan kalian?”. Tanya managernya kim bum. Keduanya terdiam, memang sulit untuk mengartikan hubungan mereka yang sekarang. Mereka memang tidak mempunyai status sebagai pasangan kekasih, namun untuk hubungan sekedar teman sepertinya lebih. Kim bum seringkali memberikan perhatian pada so eun diluar sorot kamera. Karena ketika ada kamera menyorot otomatis mereka langsung menjaga jarak untuk menghindari skandal, sampai-sampai di lokasi syuting mereka seperti orang asing yang tak saling mengenal. “Kita akui saja kalau itu cincin sponsor, supaya masalahnya cepat selesai”. Ucap managernya kim bum, kim bum dan so eun kompak menatap dia. “Dan harus meluruskan kalau kalian tidak mempunyai hubungan lebih, dan aku tekankan dalam setiap interview jangan sampai kalian membuat skandal lagi. Bum-ah kau juga mulai sekarang harus lebih berhati-hati lagi”. Ucap managernya.

Setelah kejadian itu total mereka berdua berdalih tak mempunyai hubungan dan manager kim bum membuat pernyataan kalau itu cincin sponsor, namun bukanya lebih reda, berita tentang mereka berdua semakin diburu saja. Kim bum benar-benar sudah susah untuk menemui so eun sekedar untuk mengobrol. Apalagi sekarang mereka sudah cuti kuliah dan tak ada tempat untuk bertemu lagi, ruang luar sudah tertutup untuk mereka. Apalagi mereka sudah sibuk dengan drama baru mereka masing-masing. Kim bum taken kontrak di drama Dream sementara so eun main di drama recycle juga The Man Who Can’t Get Married. Mereka benar-benar susah untuk bertemu karena waktu luang yang sangat sedikit, jika ada waktu luang digunakan untuk photo shoot. Sungguh membuat mereka lelah, dan seperinya rasa rindu mulai tumbuh diantara keduanya. Dalam waktu yang bersamaan pula mereka mengambil sebuah film. Kim bum bermain di film 71 dan so eun bermain di film misteri 4th Period Murder Mystery. Dan yang membuat unik kedua film itu sama-sama dibintangi oleh actor muda National Little Brother Yoo Seung Ho. Dan karena itu para netizen kembali mencari-cari gossip dibalik misteri ini. Apa ini kebetulan atau disengaja. Karena hal yang sama mereka berdua pun sama-sama mundur dari film itu.

Bukanya semakin hilang gossip keduanya semakin memanas, akhirnya managernya so eun berinisiatif untuk memunculkan gossip kedekatan so eun dengan Jee Jin Hee. Namun sepertinya hasil yang dicapai nol besar. Masyarakat tampaknya masih suka dengan pasangan ini. Apalagi setelah mereka memenangkan kategori Best Couple versi Arirang. Kekuatan chemistery mereka bisa sampai mengalahkan pasangan serasi Rain dan Song Hye Kyo. “Aku tidak menyangka kita menang”. Ucap kim bum diujung teleponan, dia memang sedang berteleponan dengan so eun. “Ne… aku juga. Padahal eonnie hye sun dan min ho oppa adalah lead couple di drama, tapi masyarakat banyak yang memilih kita”. Ucap so eun. “Kau itu, magnet kita terlalu kuat”. Ucap kim bum. “kau yang selalu membuat heboh, kenapa kemarin di acara hyun joong oppa kau berkata demikian?”, Tanya so eun. “itu memang benar, aku memang terlalu sibuk memperhatikan ga eul-yang. Apa kau tak merasakan perhatianku selama ini?”. Ucap kim bum yang sudah mulai menjurus. “Sudahlah… aku harus kembali syuting, bukankah kau juga harus kembali syuting”. Ucap so eun. “Ne.. jaga diri baik-baik. Jangan lupa makan.. dalam produksi kali ini kau sangat kurus.. aku lebih suka pipi mu yang besar itu”. Jail kim bum. “Ne..ne..yi jeong sunbae”. Ucap so eun sambil menutup teleponnya.

6 Juli 2009..

Tepat hari ini adalah sehari sebelum hari ulang tahun kim bum. Dia terlihat duduk sendirian dikamarnya. Waktu sudah jam 11.46 p.m kim bum menatap jendelanya. “Dia ingat hari ulang tahunku tidak yah?”. Batinnya.  beberapa pesan diterima kim bum yang berasal dari tim management nya dan teman-temannya, tak ada so eun. “Dia tidak ingat.. kenapa aku mengharapkan sekali ucapan dari dia”. Ucapnya kesal. Ketika waktu menunjukan jam 11.59 handphone kim bum berdering dan itu telepon dari so eun. “yeoboseyo..”. jawab kim bum. “saengil chukka habnida…saengil chukka habnida..saranghaneun kim bum-ah, saengil chukka habnida…. Bum-ah saengilchukaeyo…”. Ucap so eun. Kim bum tersenyum. “Gomawoyo kau ingat hari ulang tahunku”. Ucap kim bum. “Iya.. aku minta break syuting dulu.. aku ingin mengucapkan saengil chukka hamnida padamu”. Ucap so eun. Kim bum tersenyum pasti. Akhirnya pada hari ulang tahunnya ia habiskan bersama dengan il woo bermain game.

Waktu berlalu dengan cepat, memasuki bulan September main cast BBF beserta so eun disibukan dengan FM yang diadakan di jepang. Padahal sebentar lagi so eun berulang tahun. So eun mendapat acara FM pada tanggal 5 september bersama dengan lee Min Ho dan SS501, sementara kim bum menyusul dengan hye sun pada tanggal 6, tepat hari ulang tahun so eun. FM di Jepang So eun lewati dengan sukses, dia sangat malu karena menjelaskan adegan dia bersama kim bum di studio keramik. Setelah FM itu So eun harus langsung pulang kembali ke Seoul, sepertinya mereka berdua masih belum bisa bertemu, karena kim bum berangkat tanggal 5 dari Seoul, sementara so eun pulang tanggal 6 dari Jepang. Hari ulang tahun dia lewati bersama keluarganya. Karena sibuknya kim bum belum mengucapkan selamat pada so eun. So Eun terlihat tak begitu bersemangat hari ini. Setelah makan sup rumput laut buatan ibunya dia duduk di kamarnya. Sampai adiknya kehebohan karena ada paket boneka yang besar sekali untuk so eun. Boneka beruang berwarna putih. Ketika so eun membuka surat yang ada diidalamnya, senyuman cantik langsung terbentuk di bibir manisnya itu saat membaca nama sang pengirim. Kim Beom.

Desember 2009…

Hari ini kim bum terlihat sangat sibuk, dia menyiapkan untuk Premier VIP film nya tahun ini yang berjudul Bisang. Lusa dia akan datang ke premier itu. Diapun menelepon so eun. “Yeoboseyo..”. jawab so eun. “bagaimana??? lusa kau sibuk??”. Tanya kim bum. “Aku masih belum bisa mematiskan, managerku kadang suka tak bisa mengatur waktu”. Ucap so eun. “baiklah kalau begitu, kalau kau bisa sempatkanlah datang.. aku menunggu kedatanganmu. Nanti kalau kau sudah datang langsung hubungi aku”. Ucap kim bum. “baiklah..”. jawab so eun.

Malam itupun telah tiba. So eun  telihat sibuk memilih pakaian, dia ingin tampil cantik ketika datang ke acara kim bum. Sudah 3 stel pakaian dia ganti, namun ketika dia bercermin dia ingat sesuatu, dia tidak boleh terlihat memiliki hubungan dengan kim bum. Megingat hal itu so eun langsung beralih memakai baju casual, celana jeans, kaos, memakai syal putih, jaket putih lengkap dengan topi, semoga penyamarannya tak ada yang mengetahui. Setibanya disana dia langsung menghubungi kim bum. Kim bum langsung keluar mencari so eun dan mengambil jalan belakang dan langsung membawa so eun ke sebuah café.  “bagaimana penyamaranku?”. Tanya so eun. “tidak akan ada yang tahu.. kau tetap cantik”. Ucap kim bum. Tak lama mereka mengobrol, para netizen di luar sudah begitu heboh memoto mereka berdua. Akhirnya mereka berdua bisa mengelabui para netizen dengan berjalan ke balakang.

Namun penyamaran so eun terbongkar, so eun tertangkap kamera. Alhasil dia diminta wawancara dulu mengenai film itu. Maka sia-sialah selama ini usaha mereka. Para netizen dan fans kembali bersorai dengan adanya barang bukti baru. So eun dan kim bum kembali mendapat teguran. Kim bum yang dari awal sudah bermasalah dengan management nya, di tambah dia lebih sering diurus oleh management KingKong, serta ada juga skandal tuntutan ganti rugi dan pengekangan hubungan so eun dan dirinya yang begitu kuat dari pihak managementnya menjadikan kim bum jenuh. Sudah banyak hal yang dilakukan managementnya, mulai dari pemisahan iklan meraka berdua. Kontrak Iklan Maxim Coffee saja sebenarnya kontrak mereka bersama, namun dengan akal bulus tim management nya bisa menggantikan pasangan keduanya. Akhirnya Kim bum memutuskan keluar dari Eyagi Ent. dan bergabung dengan KingKong Ent. Dia memulai kontrak dengan KingKong dengan mengawali syuting di awal tahun 2010, dalam drama The Woman Who Still Wan’t To Get Married. Hal yang sama dilakukan so eun. Diapun main dalam sitcom A Good Day For Wind To Blow. Setelah kemenangan di KBS AWARD sebagai Female Newcomer Award, menjadikan dia banyak dibidik para produser. Hal hebat pun ditorehkan kim bum, sama seperti so eun, dia memenangkan kategori New Star Award di SBS  AWARD. Keduanya memang sama-sama tangguh, pasangan yang sangat serasi.

Bersama KingKongEnt kim bum begitu leluasa bercerita. Memang tidak bisa dipungkiri jika kim bum mendapatkan perhatian lebih dari pihak management. Setelah bergabung dengan KingKongent, bakat kim bum menyanyi pun dikembangkan. Awalnya kim bum menyanyi hanya untuk mengisi soundtrack BBF special edition, dilanjut karena perannya di TWWSWTGM, namun respon masayarakat yang baik menjadikan menyanyi juga sebagai profesinya. Kim Bum pun begitu terbuka mengenai masalah pribadinya pada Bos nya di KingKongent. Sampai masalah kedekatan dia bersama so eun pun diceritakan. Dan ternyata respon dari management berbeda jauh dari manajement yang dulu. KingKongent menerima terbuka keadaan itu. “Jika kau menyukainya.. jangan lepaskan dia.. jangan sampai kau menyesal setelah kau kehilangan dia”. Ucap managementnya. “Kamsahabnida….”. ucap kim bum. Sekarang kim bum memang masih belum ada drama baru, karena 2 drama sebelumnya mendapatkan rating buruk, mengakibatkan kim bum harus benar-benar pintar dalam memilih drama. Maka dia mengisi waktu luangnya dengan acara FM, interview, bermain dengan min ho atau il woo atau pemotretan. Karena Iklan Bonjuk sudah ia lepaskan, Padaha so eun masih terikat kontrak dengan Bon I.F. Berbeda hal dengan kim bum, so eun terlihat sibuk dengan dramanya. Drama yang mencapai 150 episode ini memang menguras waktu dan tenaga so eun. So eun semakin kurus saja, berat badannya turun sampai 8kg.

So Eun tengah sibuk dengan dramanya, sementara kim bum sedang sibuk dengan FM-nya setelah kemarin dia menyelasikan acara World date nya. Sebelum keberangkatan pertamanya ke Taiwan, kim bum berpamitan dulu dengan teman-temanya dan keluarganya. Sayang so eun yang sibuk tak dapat bertemu langsung dengan kim bum. Apalagi so eun sedang merampungkan dramanya. Acara FM di Taiwan sekaligus perayaan Ulang tahun kim bum yang ke 22 disambut meriah oleh para fans. KingKongent tak kalah seru, mereka membuatkan vid khusus dari orang-orang terdekat kim bum yang diputar di FM tersebut. Yang membuat orang-orang tidak menyangka adalah adanya Video buatan dari kim so eun. Bukan hanya para fans yang dibuat kaget, kim bum pun juga kaget, dia begitu salah tingkah menyaksikan video itu, matanya tak lepas memandang layar besar dihadapannya. Selesai FM itu kim langsung berangkat menuju Shanghai untuk FM lagi. Tak jauh berbeda dengan FM di Taiwan, di Shanghai pun berjalan lancar.

Setelah acara selesai kim bum kembali lagi ke Korea untuk merayakan ulang tahunya bersama keluarganya dan 100 fans jepang. Sebenarnya kim bum berharap bisa bertemu dengan so eun, namun kesibukan so eun sepertinya membuat mereka tidak bisa bertemu. Hari ulang tahun pun dia rayakan bersama ibunya makan sup rumput laut. Kemudian dia kembali bekerja lagi. Malamnya diadakan acara Privat Birthday party bersama 100 fans jepang. Waktu dia bersama so eun memang sudah tak tersisa untuk hari ini. Keesokan harinya kim beom kembali menghadiri acara Seoul Internasional Youth Film Festival, karena dia memang menjadi dutanya bersama Son Eun Seo. Tak ada kabar sedikitpun dari so eun, kim bum sungguh kesal dibuatnya. Kim Bum pun disibukan juga dengan persiapan FM nya ke Thailand dan Indonesia. Dia begitu giat latihan bersama band-nya. Tak ada waktu luang untuknya. Ketika kim bum ada waktu luang so eun sedang sibuk, akhirnya kim bum memilih jalan bersama min ho dan il woo untuk sekedar makan, namun ketika so eun sedang free giliran kim bum yang sibuk latihan band.

Satu malam pun akhirnya mereka bisa bertemu, dua hari sebelum kim bum FM di korea. Mereka bertemu di satu tempat yang dipastikan tidak akan ada wartawan. So eun pun sekalian mengucapkan selamat ulang tahun pada kim bum. “saengil chukaeyo..”. ucap so eun. “Gomawo”. Ucap kim bum sambil tersenyum. So eun pun memberikan sebuah kado untuk kim bum. “Kado nya memang tidak terlalu mahal, tapi aku harap kau suka”. Ucap so eun. Kim bum membuka kadonya, dan ternyata sebuah kalung seperti tasbih berwarna hitam. “ aku harap kau suka”. Ucap so eun, kim bum langsung memakai kalung itu. “Bagus.. kenapa harus warna hitam?”. Tanya kim bum. “Hitam adalah warna kesukaanmu,  dimanapun kau berada aku akan selalu bergantung di sana”. Ucap so eun sambil menunjuk kalung itu. Kim bum tersenyum. “sangat indah.. aku akan memakainya”. Ucap kim bum. “aku tak menyangka kau membuat vid untuku”. Ucap kim bum. “ehehehe..de, tim management mu datang ke lokasi syutingku.. untuk tidak banyak yang tahu kalau mereka dari tim management mu”. Ucap so eun. “waktu kita bersama sudah begitu lama, sudah satu tahun lebih kita dekat. Dulu aku takut dengan keadaanku yang sekarang ini, aku takut tidak bisa memperhatikan kekasihku karena kesibukanku. Aku berusaha menghilangkan perasaanku. Tapi semakin aku berusaha menghilangkanya semakin sulit aku membuangnya”. Ucap kim bum.. “de…”. Jawab so eun. “Kita mulai hubungan kita yang baru… bukan sebagai teman”. Ucap kim bum. So eun sejenak berpikir. “Sukseskan dulu FM mu, nanti baru aku akan menjawabnya”. Ucap so eun, kim bum tersenyum. “baiklah.. aku akan menyelesaikan dulu FM ku dengan baik, dan aku berharap berita baik pun yang aku dapatkan darimu”. Ucap kim bum tersipu malu.

Mulai saat itu kalung pemberian so eun menjadi barang yang berharga untuk Kim Bum, kemanapun dia pergi pasti dia memakainya. Selama di korea, ke Thailand dan Indonesia pun dia memakainya. Kim Bum terlihat begitu segar, bersemangat dan bahagia. Rona wajahnya tampak begitu seperti orang  yang sedang jatuh cinta. Memang kim bum sedang menunggu jawaban dari so eun. Dia begitu ingin segera menyelesaikan FM nya. FM di Thailand berjalan lancar. Apalagi yang di Indonesia, meskipun yang datang keacara tidak terlalu banyak, namun acara begitu meriah di pandu dengan MC yang juga kocak. Semua FM memberikan kesan yang mendalam bagi Kim Bum. Setelah selesai FM di Indonesia kim bum langsung pulang ke korea. Orang pertama yang ia hubungi adalah so eun.

Mereka berduapun janjian bertemu di suatu tempat. Malam itu so eun terlihat cantik, rambutnya terurai rapi. “kau sudah lama menungguku?? Mianhe..”. ucap so eun. Kim bum tersenyum. Mereka berduapun makan malam dan saling mengobrol, hingga kim bum bertanya pada so eun. “jadi bagaimana dengan jawabanmu?? Aku sudah menyelesaikan FM ku”. Ucap kim bum. So eun tersenyum. “bukankah kau sepertinya sudah tahu apa jawabanku”. Ucap so eun tersipu malu. Akhirnya kim bum mulai beranjak mendekati so eun, dia menatap so eun lembut dan tersenyum manis. Kali ini dia benar-benar mencium kening so eun dengan segala perasaan yang ada dihatinya, bukan perasaan palsu. Sudah 3 kali dia gagal mencium so eun, mengingat kenangan-kenangan dia almost kiss itu dia tersenyum. Mereka berduapun berfoto bersama melalui selca. Mereka luapkan semua perasaan bahagia mereka dengan gaya lucu keduanya yang fotogenik. Setelah selesai mereka pulang, kim bum mengantarkan so eun pulang,

Paginya sepulang mengantarkan so eun, sekitar jam 2 pagi waktu korea dia mengupload foto selca nya bersama so eun di account twitternya, dan menuliskan status : “ Always… You in My Life, You know that I love you in my heart and my soul.. I Live For you”. Hal yang dilakukan kim bum membuat heboh twitter di pagi hari. Semua orang begitu heboh mencari fakta dibalik foto yang diupload kim bum di pagi buta itu, mengingatkan kembali kejadian heboh di twitter karena kim bum membuta account twitter di pagi buta tepat pada hari ulang tahunya. Berita heboh pun menyebar karena ulah itu. Akhirnya tim management mereka membuat kesepakatan agar mereka berdua menjelaskan tentang masalah itu, dan lebih baik mengakui semuanya. Mereka berdua pun mengadakan acara wawancara, dan mengakui mengenai hubungan mereka. Berita di internet menyebar begitu cepatnyamates diseluruh dunia sangat senang dengan hal itu. Ada yang tumpengan, guling-guling dilumpur, nyungsreb ke sawah, terjun ke laut, lari ke jalan, teriak-teriak di kamarnya, mengekspresikan rasa bahagia mereka atas hal yang selama ini mereka tunggu-tunggu. Berita itu menjadi trending topic dimana-mana baik di Twitter, Facebook, My space, BeBo, Blog, Wp terutama di Fansite mereka. “terimakasih pada semua fans yang telah menyematkan nama Soeul bagi kami”. Ucap kim bum. “terimakasih atas dukunganya selama ini”. Sambung so eun yang kini percaya diri berdiri disamping kim bum. “bukan hanya Soeul saja.. tapi kalian juga mendapatkan nama baru yaitu BumSso”. Ucap salah satu wartawan. “Oh..begitukah??? kalau begitu BumSsoEul saja”. Sambung kim bum, so eun tersenyum pasti. Wawancara itu pun diakhiri dengan sesi foto kedua bintang itu. Proses mereka sampai ke titik ini memang bukan waktu yang cepat dan mudah, mereka saling memahami, saling merindukan dan mulai menyayangi serta menyadarinya setelah waktu yang cukup lama. Cinta memang kadang sulit untuk dimengerti, orang pintar saja belum tentu bisa memahaminya, tapi orang yang memahaminya berarti dia pintar. ketika kau menutup matamu tapi kau masih dapat melihatnya itu cinta, karena wajahnya melekat dipikirmu. ketika kau mampu merasakan hadirnya walau tak ada didekatmu itu cinta, karena ada rasa rindu tinggal dihatimu.

THE END

sekali lagi diberitahukan.. os ini hanyalah karangan biasa… tapi juga digabungin dengan beberapa fakta yang terjadi di lapangan… jadi FAKTA + Khayalan Tingkat Tinggi (KTT)

Tags: ,

About Nden BumSsoeulSangEun

I'm a dreamer.... I'm girl who like all about korea... what you look me.. that's me...

15 responses to “STORY OF BUMSSOEUL (SOBSS) ==> ^^ALWAYS^^”

  1. dini ramadhani says :

    mang nden adalah emaknya pengkhayal bumsso*dilempar paus ma nden*
    baca os ini berkali kali tetep gak bosen n always ngebayangin kalo dialognya bener2 ada
    OK nden semangat bikin ff ma os lg ya?

  2. Pucha says :

    Woaaaaaaa akhrnya bisa ktemu lg ma os nie,,yupz sblmnya aq udh baca d group di bumssoeulindo..tapi tetep aj aq suka bgt ma ni os,,berasa malah kyk baca buku biografi mereka ajah hehehe
    keren bgt deh khayalannya,,bener2 khayalan tingkat tinggi hehehe

  3. 3anavia says :

    Baca OS ini, serasa membaca kisah perjalanan kb-kse.
    berharap semua yang ditulis terjadi semuanya. Aamiin
    bener-bener takjub sama authornya y melakukan penelitian dlapangan,
    untuk mengungkap fakta2 kb-kse.

    GOOD JOB. I REALLY LIKE IT 🙂

  4. ryniandicha says :

    BAGUS NYA jadi kenyataan yaaaa?ahaahahahahha

  5. Yunie says :

    Amiiin mudah2an kenyataan samadgn apa yg dipikirkan nden…dan gag lama lg mereka memproklamirkan #dah kya pak karno# hubungn mereka..amin ya robbalalamin,,ciamik bgt ni os

  6. puput says :

    hahaha . brhrap cita thu mnjdi knyataan . amiiend

  7. Shien 'Bummie' says :

    huaaa… keren bgt nih osnya.. =) moga2 bnran jd kenyataan nih crtanya. hehe.. ditunggu os berikutnya.. =)

  8. ceakhun_signal says :

    aigo~~~~, kerennya…
    moga jadi beneran…..^^

  9. rosiyani 'oci' says :

    baca berulang2 ni os ga bosennn… ngabayangon kalo mang merka begitu… haha…
    suka ka nden🙂

  10. amniminry_anis says :

    aku suka baca os ini berulang ulang, tetep aja gk bosen
    dr pertama di post smp skrg
    berharap bngt kjadian itu bener terjadi *amin

  11. cucancie says :

    Senangnya baca ff ini,jd menghayal klo itu beneran…

  12. Juliana (@Juliana83579934) says :

    ya aku kira semuanya fakta .. yang khayalan yang mana aja neh.. buat aq penasaran .. apa bener mereka mengakui hub mereka di hadapan wartawan ttg hub mereka (pacaran ) ?? n masalah dia pindah entertainment karna masalh itu benar ??? tx bt sedikit info ttg kebenarna mereka gamshamnida

  13. bie says :

    seandainya itu benar 2 terjadi sumpah gw pasti bahagiaaaaaaaaaaaaaaa bgt secara gw udah berharap dari mulai pertama bbf tayang mereka membuatku iri cck bgt,mereka pasangan yang ideal

  14. Mia says :

    Keren tuh setuju bgt ma manememenj kim bum yang kedua mereka tu harus di dukung.

  15. Marthatina vita vienna says :

    Aku sangat berharap bnget,mereka menjadi SOULMATE dalam nyata,dan nggak ada yang bsa menggantikan posisi mereka,sampai saat ini dan sampai detik ini pun,tetap bumsso pasangan yang serasi tak tergantikan.always bumsso.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: