HATE THAT I LOVE YOU …

Author: Sita

Main Cast: Kim Beom, Kim So Eun, Kim Joon

Genre: Romantic

Type:One Shoot

ini OS pertamaku kalo cerita aneh dan ga jelas mohon dimaafkan… ;)

Malam ini menjadi malam sangat berat buat diriku .

“Mianhe…” Jeongmal Mianhe, Kim Beom-ssi . Aku tidak dapat membendung air mataku ini.  “Mianhe,mianhe, mianhe…” Aku tak tahu lagi kata apa yang harus ku ucapkan lagi. Aku bahkan tak yakin  apakah kata “maaf” itu pantas  menggambarkan apa yang ingin aku katakan. Bahuku  gemetar  karena bimbang, bingung , dan sedih yang menyerangku secara bersamaan.

Stop! Aku harus berhenti menangis! Aku harus menghentikan air mata ini! Tapi aku tidak mampu untuk menghentikannya. Aku menunggu reaksi  Kim Beom. Ia hanya diam tertunduk. Mukanya  dingin tak memancarkan emosi. Sosoknya sungguh menyayat hati. Oh, akulah yang membuat dirinya seperti ini! Ini semua memang salahkuu! Dari matanya ia terlihat perasaan sakit hati, sedih dan merasa dikhianati. Penghianatan, itulah yang terjadi. Ya, aku tahu dan sangat mengerti . Aku yang membuat dirinya seperti ini.

Peristiwa itu terjadi ketika So Eun sedang berbelanja di sebuah mall terkenal di Korea ia tidak ditemani Kim Beom yang sedang sibuk mengurusi bisnisnya yang ada di Jepang , pada saat ia tidak sengaja bertemu dengan Kim Joon yang juga berada di mall itu. Kim Joon adalah seorang pengusaha terkenal yang dahulu memiliki hubungan khusus dengan So Eun. Kim Joon memanggil So Eun.

“Annyeong,  So Eun..”

“Annyeong, Oppa…”

Sudah lama kita tidak bertemu , kau sedang sibuk apa sekarang. Sekarang aku sedang sibuk mengurusi butikku, kau sendiri aku sedang sibuk mengurusi bisnisku yang ada di Kanada. Wahh sekarang sudah menjadi pengusaha yang hebat, biasa saja kata Kim Joon. Tidak terasa sudah hampir lima jam dia mengobrol dengan Kim Joon mengenai hal-hal yang terjadi dimasa lalu.  So Eun berpamitan pergi karena ada  urusan lagi,kemudian Kim Joon meminta nomor handphonenya So Eun hanya untuk sekedar berkomunikasi. So Eun dengan senang hati memberikan nomor handphonenya.

Dua minggu setelah pertemuan itu, So Eun dan Kim Joon sering berkomunikasi. So Eun merasa Kim Joon masih hangat seperti yang dulu, masih mau mendengar keluh kesahnya walaupun sibuk dengan bisnis . Berbeda dengan Kim Beom yang akhir-akhir ini jarang memperhatikan So Eun walaupun hanya sekedar  untuk telepon. Tak salah jika So Eun merasa lebih nyaman dengan Kim Joon yang notabennya hanya sekedar sahabat dekatnya dibandingkan Kim Beom yang menjadi tunangannya.

Tangan Kim Beom yang dahulu menggenggam tanganku dengan hangat sekarang  mengepal dengan kuat sampai urat-uratnya terlihat jelas. Pasti rasanya sakit. Tapi mungkin ia akan menyadari lukanya setelah berjam-jam kemudian dari sekarang.

Aku tertunduk terdiam dan terpaku. Tak berani menatap matanya. Tak berani menatap wajahnya. Wajah yang tampan yang biasanya menampilkan ekspresi hangat kini  sudah tidak ada. Dia seperti mayat hidup! Semua ekspresi yang kukenal kini sudah tidak tampak sedikit pun dalam dirinya. Memang ini semua salahku.

Aku berusaha menggenggam tangannya yang mengepal membatu. Namun sentuhanku hanya membuat  kepalan tangannya  semakin erat dan semakin tegang  karena emosi yang memuncak.

“Mianhe. Kim Beom-ssi, jeongmal mianhe..”

“ Kim Beom-ssi, tolong katakan sesuatu. Please?” Pintaku. Kesunyian di antara kami hanya membuat suasana akan semakin tegang. Apakah salah jika aku ingin mendengar suaranya? Bahkan amarahnya? Karena dari tadi Kim Beom  hanya diam tak bergeming. Kecuali tangannya yang selalu mengepal-mengendur tentunya!

Pelan-pelan  aku buka mulut ini  dan mengeluarkan suara lirih di sela-sela airmata yang mengalir deras seperti air terjun.

Please…” Aku sudah tidak berdaya. Mungkin dia tidak akan membuka mulutnya lagi. Ia tidak ingin berbicara denganku. Ia tidak ingin melihat wajahku. Apakah memang begitu? Apa karena kesalahan yang kubuat ini ia tak ingin berbicara denganku lagi?

“Kamu ingin aku bilang apa? Aku akan mengatakan semua kalimat yang ingin kamu  dengar!” Ucap Kim Beom dengan suara yang ditekankan. Aku tahu ia sedang berusaha untuk  tidak menumpahkan semua emosi yang memuncak. Walaupun begitu, kepalan tangannyaa semakin erat.

“Bukan … aku tak.. Aku hanya ingin mendengar apa yang ada di pikiran ka….” Sebelum ku selesaikan kata-kataku Kim Beom sedang membuka mulutnya.

APA YANG AKU RASAKAN? APA KAMU BERHARAP AKAN MENDENGAR KALIMAT ‘AKU SANGAT BAHAGIA MELIHAT KAMU BERMESRAAN DENGAN LAKI-LAKI LAIN DIBELAKANGKU’? LAKI-LAKI SELAMA INI MENGANGGU HUBUNGAN KITA? BEGITU? ITU YANG INGIN KAMU DENGAR?” Emosi Kim Beom sudah mencapai puncaknya . Ia sudah tidak dapat lagi mengendalikan emosi yang memang sudah mencapai batasnya.

Bodoh. Aku memang bodoh.

Aku tidak bisa menyelesaikan kata-kataku ini. Semua yang akan kuucapkan hanya terdengar seperti alasan saja. Dan mungkin memang semua ucapan yang aku katakan hanya alasan belaka untuk menutupi perselingkuhan yang aku lakukan. Alasan yang aku harap dapat meringankan kesalahanku kepada mu Kim Beom-ssi. Walaupun ini semua terjadi bukan hanya karena kesalahanku saja, diapun juga salah. Kataku  dalam hati.

Apa yang ingin kudengar dari mulutnya? Bahwa dia mencintaiku? Tak peduli apapun kesalahan yang aku perbuat? Pemikiran yang sungguh bodohh!! Pandanganku mulai kabur karena air mata yang mulai meluap lagi.

“Maaf,Maafkan aku…” kataku tanpa berdaya. Hanya kata “maaf” saja yang dapat kukatakan padamu. Selain kata itu, ada kata apa lagi yang pantasku ucapkan? Jawabannya  adalah, tidak ada satukatapun!

Kim Beom terdiam lagi. Kesunyian di antara kami sungguh membuatku hampir gila. Ia masih mengepalkan tangannya dengan kuat. Bahunya kaku tak bergeming. Pandangannya jauh menerawang. Entah pikirannya sedang kemana. Aku mencoba untuk menyentuh tangannya lagi. Bahunya semakin menegang, lalu perlahan mulai sedikit melemas.

“ Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan.” Kataku dengan suara lirih setengah menangis. Aku berbicara seakan ia seperti porselen yang rapuh. Bahu Kim Beom masih tegang. Aku mencari kata-kata yang ingin aku katakan padanya. Kata-kata yang tepat.

“Aku bersalah padamu.” Yeppp, aku memang salah . Aku telah selingkuh dengan Kim Joon . Padahal dijari manisku sudah melingkar benda perak mungil. Aku tahu aku bersalah. Kesalahan yang benar-benar fatal! Sungguh fatal!!

“Tak bisakah…?” kata-kataku terhenti disitu. Aku tidak dapat menyelesaikanya sampai tuntas  persoalan ini. Perlahan-lahan Kim Beom menggerakkan tubuhnya dengan ragu-ragu aku mencoba untuk melihat wajahnya yang terlihat kabur karena airmata  yang jatuh tak henti seperti air terjun.

Mata Kim Beom memancarkan kekakuan, keangkuhan, rasa sakit, dan dingin. Tapi…? Tidakkah aku salah lihat? Aku masih dapat merasakan sedikit kelembutan di dalam matanya. Tatapan yang selalu aku lihat ketika mata kami bertatapan. Masihkah  dia mencintaiku? Sayang padaku?

Kupererat genggaman tanganku seakan aku tidak ingin melepaskan dirinya. Aku memang tidak ingin melepaskannya ! aku memang tidak ingin kehilangan dirinya! Saranghae Kim Beom!!!

Oh? Tadi aku bilang apa? Apa tadi aku bilang bahwa aku mencintai Kim Beom?Ya!Aku mencintai Kim Beom! Aku sungguh mencintainya. Kini aku yakin akan hal itu!

Oh, So Eun! Sungguh bodoh kamu! Kenapa kamu baru menyadarinya  sekarang?!Kenapa kamu baru menyadari sekarang bahwa kamu mencintai Kim Beom?! Setelah kamu hampir kehilangan dirinya?!Bodoh!Bodoh!Bodoh!Tidak! Aku tidak akan kehilangan dirinya!Tidak boleh!

Ku tatap matanya yang kini terlihat sangat lelah dan letih.

“Saranghae.” Kalimat itu keluar begitu saja tanpa dapat kucegah dan tanpa perhintungan yang matang . Di saat yang sangat, amat, dan teramat tidak tepat tentunya!Oh ,Bodoh! Kenapa aku mengucapkan kalimat itu?! Ada apa dengan aku ini???Oh,bodoh!bodoh!bodoh!!! Atau? Apakah sebagian dari diriku sudah letih berpura-pura dan tidak ingin membohongi diri lagi?

“ Aku tidak ingin kehilangan kamu.” Kataku lirih.

Aku  bisa melihat dari sekian banyak emosi yang ia rasakan . Ada sedikit keterkejutan yang terlihat di matanya. Sepertinya ia tidak menyangka bahwa aku akan mengatakan kalimat tadi.

Kesunyian. Hanya ada kesunyian diantara kami berdua.

“Apa yang kamu harapkan dari aku?”

Akhirnya  Kim Beom memecahkan kesunyian di antara kami berdua. “Apa  kamu berharap mendengar kalimat yang sama seperti yang barusan kamu ucapkan? Bahwa aku mencintai kamu juga?” katanya dengan datar tanpa ekspresi. Kesunyian menyelimuti kamu berdua. Aku tidak tahu  apa yang aku pikirkan. Apa yang harus aku pikirkan? Apa yang harus ku rasakan? Kepalaku mulai merasa pening. Aku mulai merasa letih. Aku sungguh letih sekali.

Apa yang aku harapkan? Kalimat apa yang aku harapkan keluar dari mulutnya? Bahwa dia mencintaiku juga?Tentu! Aku ingin mendengar kalimat itu dari mulutnya. Itulah yang ingin aku dengar. Tapi bukan untuk detik ini.

“Iya… Saranghae So Eun-ssi.” Ucap Kim Beom perlahan.

Apa?!Tadi kau bilang apa?

“Tapi aku tidak tahu lagi.”Lanjutnya.

Hatiku sakit seakan ada yang mencengkramnya dengan sangat kuat. Oh, Tuhan , aku harus duduk. Aku butuh tempat untuk bersandar. Aku harus duduk.

“Aku tidak tahu lagi….”ujarnya.

Saranghae. Tapi di sisi lain? Aku tidak yakin sekarang aku bisa melihat kamu seperti dahulu” Lanjut Kim Beom.

Oh, selesai sudah. Aku sudah kehilangan dirinya harus mengucapkan  seselamat tinggal. Aku harus merelakkannya. Bukankan begitu? Bukankah aku sendiri yang membuatnya berakhir seperti ini?

I need a break. Aku butuh waktu untuk tenangin diri dulu.” Ucap Kim Beom dengan datar. Perlahan-lahan ia pergi menjadi menjauhi aku tanpa mengucapkan selamat tinggal, atau bahkan melirikku walaupun hanya sekilas. Aku hanya bisa memandangi punggung Kim Beom yang semakin menjauh. Tangisku kembali meledak. Kim Beom, maafkan aku.

Dua tahun kemudian..

Setelah peristiwa kepergian Kim Beom yang tanpa mengucapkan selamat tinggal itu  membuatku merasa sangat bersalah walaupun sudah dua tahun peristiwa itu terjadi. Perasaan bersalah ini masih bergelayut di dalam hatiku. Aku baru sadar bagaimana kita sangat mencintai dan kehilangan seseorang ketika dia pergi meninggalkan kita.

Aku tak tahu kemana Kim Beom pergi, aku mencoba menanyakan kepada adikknya dan keluarganya tetapi dia tidak mau memberitahukan kemana Kim Beom pergi.Ia juga menganti nomor teleponnya sehingga So Eun bingung ingin menghubunginya kemana. Ketika suatu hari adiknya menelepon So Eun untuk bertemu, adiknya memberitahukan kemana Kim Beom pergi selama ini dan juga memberikan nomor telepon Kim Beom juga. Kim Beom pergi ke Inggris untuk menenangkan diri sekaligus untuk memperluas bisnisnya disana.

Akhirnya So Eun memberanikan diri untuk menelepon Kim Beom, walau dengan perasaan bersalah dan perasaan sangat ingin mendengarkan suaranya yang sudah lama tidak ia dengar.

Hallo, Kim Beom-ssi…”

“Aku Kim So Eun, masih ingatkah dirimu padaku…”

“Oh, So Eun.. Ada apa?”

“Aku ingin meminta maaf lagi kepadamu mengenai masalah kita dua tahun yang lalu, Apakah masih marah denganku?”

“Mmmm….  Sudahlah So Eun, aku sudah memaafkanmu walaupun itu sangat berat bagiku. Aku sudah tidak marah padamu lagi”.

“Ada banyak hal yang ingin aku tanyakan padamu Kim Beom-ssi”

“Apakah kau sekarang sudah memiliki penganti aku”Tanya So Eun

“Aku tidak bisa melupakankanmu Kim So Eun, aku selalu ingat perhatianmu kepadaku, senyuman manismu itu dan berbagai hal lagi yang  tidak bisa hilang dari pikirannku walaupun kau sudah membuat terluka. Aku belum memiliki penganti dirimu. Aku sendiri saja heran mengapa aku tidak  bisa menghilangkan pikiranku pada mu So Eun.”

“Kamu??? Kamu sendiri bagaimana?” Tanya balik Kim Beom

“Jeongmal Mianhe Kim Beom-ssi mengenai masalah itu, aku juga tidak bisa melupakanmu, perasaan bersalahku padamu membuat aku gila. Aku juga saat merindukan bagaimana saat kita bersama. Wajah tampanmu, senyumanmu, kecemburuanmu, perhatianmu dan banyak hal yang tidak bisa hilang dari pikiranku. Aku juga belum memiliki pengantimu.. Aku masih mengharapkan dirimu menjadi tunanganku lagi”.

“Kim Beom, kaget mendengarnya. Berarti selama ini kau masih mengharapku”..

“Kim Beom menanyakan kepada So Eun, Maukah kau menjadi istriku ..”

“Mwo,,,,benarkah kau masih menginginkanku menjadi istrimu, walaupunn aku sudah jahat banget padamu. Air mata So Eun jatuh tanpa hentii, air mata kebahagian atas ketulusan hati Kim Beom menerimanya.”

“Sudahlah aku sudah bilang aku memaafkanmu dengan tulus, So Eun mari kita mulai lagi dengan lembaran baru. Jadikan persoalan kita dimasa lalu menjadi pelajaran berharga dalam proses pendewasaan dalam hubungan kita. Saranghae So Eun-ssi”.

“So Eun menangis tiada henti mendengar ucapan Kim Beom tadi, masih merasa tidak percaya dia akan memaafkan dan masih mau menerimaku sebagai istri. Kau sungguh laki-laki yang luar biasa. Saranghae Kim Beom-ssi”.

“mm, aku harus menutup teleponnya sekarang soalnya ada urusan penting yang harus dilakukan.. Saranghae So Eun-ssi, aku tutup teleponnya yach..annyeong”

Selesai menelepon Kim Beom, So Eun masih menangis dan tidak percaya apa yang dia dengar tadi. Kim Beom berjanji akhir minggu ini dia akan kembali ke Korea. Aku sangat senang dia akan datang kembali ke Korea setelah sekian lama dia tinggal di Inggris.

Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Kim Beom  kembali ke Korea. Aku menjemputnya di Bandara, aku tak sabar ingin melihatnya dan memeluknya lagi. Akhirnya Kim Beom keluar, So Eun melambaikan tangan kepada Kim Beom memberikan isyarat bahwa ia ada disana. Dia masih seperti yang dulu, tampan dengan senyuman manisnya, ada yang sedikit berubah dari dirinya. Dia sekarang lebih dewasa dan lebih tampan..

So Eun memandang Kim Beom dengan penuh perhatian, So Eunm masih merasa apakah dia memaafkanku. Tapi sudahlah lupakan jangan ingat-ingat hal itu lagi.

Akhirnya Kim Beom menghampiri So Eun dan memeluknya sangat erat sehingga mereka berdua tidak ingin melepaskan pelukan itu. Aku sangat rindu kamu So Eun-ssi, aku juga Kim Beom-ssi. Kim Beom akhirnya mendaratkan kecupan dikeningnya So Eun.

-THE END-

Tags: , ,

About telorkodokbysita

Simple, shopping freak, movie freak, easy-going, pencinta bola

42 responses to “HATE THAT I LOVE YOU …”

  1. andria_shappirebluelf says :

    hyaaaa.keren bgt.
    Keren keren.
    Kim bum baik bgt.
    Hahaha.

  2. 라흐미 'Rahmi' says :

    kak sitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    KERENNNNNNNNNNNNNNNNNNN
    KERENNNNNNNNNNNNNNNNNNN

    SAYA SUKA
    SAYA SUKA

  3. Puchaaby says :

    Wuaaaa dag dig dug bacanya..kirain kb ma se akhirnya pisah..eh trnyata balikan lagi…^_^
    Bagus…bagus…suka…suka…

  4. 3anavia says :

    Sita, bagus ceritanya. Keren.

    dtunggu ya karya berikutnya🙂
    Hwaiting!

  5. Merli Beomsoeul says :

    Aduh Kim Bum tulus banget cinta nya sama So Eun ..

    Beruntungnya Soeun , OS nya keren !!!

  6. enno says :

    Waaah. . .happy ending yg fantastik,mpe trharu mbacana :’)

    Skali jdoh tetep jdoh dah noh bumsso, 4ever😉

  7. ajeng bummie says :

    wuah.. OS na keren !!
    ternyata kim bum benar-benar sayang ma so eun
    walau pun so eun dah seling kuh tapi kim tetap cinta ma so eun. KEREN BGT !!!

  8. alinda says :

    i like itttttt ..
    ^^

  9. telorkodokbysita says :

    @ Andria: Gomawo yach dah baca dan komen jugaa.. ^_^

  10. telorkodokbysita says :

    @Rahmii: Gomawo yachh dah baca dan komen.. seneng dechh kalo kamu sukaa

  11. telorkodokbysita says :

    @Pucha: Gomawo yach dah baca dan komen jugaa..^_^

  12. telorkodokbysita says :

    @Via: Gomawo yach via dah baca dan juga buat dukungannya…

  13. telorkodokbysita says :

    @Enno: Gomawo, iya pokoknya bumsso forever dech…🙂

  14. astri says :

    suka suka suka :))

  15. telorkodokbysita says :

    @astri: gomawo astrii

  16. angela licia says :

    kereenn,,,
    suka bangeett..
    suka,,

  17. dini ramadhani says :

    kalo emang jodoh takkan lari kmana
    keren bgt os kamu sita,bikin lg dong!

  18. Melisa luv Bumsso says :

    KEREN!!!

  19. citra anisa aprilia says :

    wow! kim bum perfect banget disini. udah ganteng, pemaaf pula. aaaaaaaaaaaaa sempurnaaaaaa.
    kalo aku jd so eun udah klepek” kali. hahaha

  20. Yunie says :

    “ternyata aq bru sadar bahwa kita sangat mencintai dan kehilangan seseorang ketika orang itu tdk disamping kita lg” bener bgt sit…janan sampe kim so eun ditinggalin kim bum bisa gaswat neh maka’a so eun buruan mbum terima jd pacar keburu diambil orang #mudah2an seh dah jadian amien#
    Sita q hanya ma u bilang jeongmal chingu ni os keren bgt

  21. Tykha lupph BUMSSO says :

    keren smoga aja di kenyataan mereka pd akhirnya bersatu AMIN…

  22. dita says :

    huah kerenn eonnie ahahhahahah
    ayo buat lagi OSnya ahahhahahahhaha

    kim bum baek bgt d sni ahahhahahahahhahah
    ahahhahha🙂

  23. telorkodokbysita says :

    @ditaa: gomawo adikku sayang dah baca dan komen jugaa..
    iya doakan sajaa semoga akuu bisa buat os lagii..hehehe

  24. Shien 'Bummie' says :

    huaaa.. crtanya keren bgt.. hepi ending jg lg.. =D
    ditunggu crta selnjtnya yaa.. =)

  25. Ina BeQi Soeulmates says :

    huuuuwwaaaaaaaaaahhhhhh
    kereeeeeeeeeennnn
    kereeeeeeeenn
    kereeeeeeeenn

    mga ad OS Selanjut’a iaa,,^^

  26. Amalia'SoEul'Lova says :

    Awal” baca ne OS q pikir bakal SAD end tapi txta HAPPY end ,. Hhehe .. Wahh,. Kim Bum pemaaf bgt , Cinta.a ma So Eun Tulus bgt,..

  27. NdenSangEun says :

    Kak mianhe baru k0men *plaak adik kurang ajar*.
    Seingetku aku udah k0men, ternyata belum.
    Kak sita keren OS xa,
    judulnya kayak lagu Rihanna ft nden *blukkk*
    waduw udah tunangan kenapa muncul si mantan,
    jadinya ancur lebur
    putus deh,
    tapi akhirnya bersatu juga mereka, setelah terpisah benua hauhau
    pokoke aku tunggu karya selanjutnya

  28. zumishinigami says :

    Bagus Ceritanya chingu… saia suka bacanya…. hehehhehehe

  29. rizkyapratiwi says :

    happy ending … tp so eun jahat selingkuh

    kkkyyyaaakkkk

  30. Viqa_BumsSoeulindo says :

    huhu cinta yang penuh haruu, , , I LIKE IT

    keep fighting !!!

  31. VayTeuKey says :

    akhr x mereka bsat lg. happy end. daebk.

  32. purna says :

    kerennn
    bumppa baik bngt
    suka suka………

  33. purna says :

    mau nangis …
    kerenzzz bgt
    like it

  34. fionapurple2012 says :

    bagus min.. tapi rada gimanaa gitu.. aku kurang suka sama FF ini. Mianhe

  35. chandra bulan says :

    duhhhhh,,,,syang bgt 2 thn wkt terbuang percuma tp untung’nya itu jd bkin mrk + sayang,g apa deh….relaaaa hehee
    Like it,author!!!!!

  36. Rahmie mamierizky says :

    Waw kereeeeeen,,,

  37. Nanda says :

    waa kereeenn

  38. Ilma Bumssoeulmates Elf says :

    daebak bgt ff,a

  39. rika says :

    wahhhh, kerennn, sampai terharu baca.x

  40. Mia says :

    Cinta yg luar biasa

  41. Marthatina vita vienna says :

    Cinta sejati memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan,di ff ini aku salut dngan kim bum.Benar kata author kita akan tau bgaimana kita mencintai seseorang,setelah kehilangannya.

  42. humairah khairani says :

    Kalau q ingin kalian bersama…..
    Mudah2an d tahun ini atau tahun depan klain benar2 bersama sebagai suami iatri yg sah.. Aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: