You Always Be My Beautiful White Gardenia

Author : Citra Anisa Aprilia

Main Cast : Kim bum, Kim So Eun

Cast :   ayah kim bum = Kim Min Dae

Ibu kim bum = Kim Hyo Ri

Ayah dan ibu kim so eun

Genre : Romantic

Type : One shoot

“kim bum… bangun…. Ku mohon…” aku terus mengguncangkan tubuhnya sambil terisak, berharap ia akan sadar. Tetapi ia tetap diam tak bergeming. Hanya suara alat medice yang meraung dalam ruangan putih berbau khas itu.

Kecelakaan itu membuatnya berbaring tak berdaya, sudah hampir 1 minggu dia tak sadarkan diri. Ya kecelakaan itu, Sebuah truk dari arah berlawanan menabrak mobil kim bum yang saat itu sedang dalam perjalanan pulang dari rumahku. Supir truk itu dalam keadaan mabuk, tidak dapat dihindari lagi dan tabrakan itu terjadi. Supir truk tewas di tempat sementara kim bum kritis dan dibawa warga setempat ke rumah sakit seoul. Dokter menyatakan bahwa dirinya koma. Aku terduduk lemas disebelahnya setelah mengetahui bagaimana keadaannya. Sesaat rasa sesal muncul dalam benakku. Tuhan, kenapa bukan aku saja yang berbaring disitu? Kenapa harus dia? Tanyaku sambil menitikan air mata.

FLASHBACK

Hari ini sangat special bagiku, bagaimana tidak? Hari ini adalah perayaan hari jadi kami. Yang keberapa ya? 3 atau 4 tahun? Entahlah.. berapa tahun tidak penting bagiku, yang terpenting adalah perasaan kami satu sama lain, dan janji kami untuk selalu bersama. Aku jadi ingat bagaimana pertama kali dia mengutarakan perasaannya kepadaku.

Saat itu adalah hari kelulusan kami di bangku SMA. Saat acara utama (pengumuman kelulusan, dll) telah selesai, ia tiba-tiba menghilang. Aku mendapati bangku yang tadi ia tempati kosong. Padahal aku ingin mengucapkan selamat atas keberhasilan kami lulus. Sejenak aku bertanya kepada orang tua kim bum tentang keberadaan anaknya. Tapi mereka tidak tahu. Lalu aku teringat dengan kelas seni, tempat pertama kali kami berkenalan. Aku langsung bergegas kesana mengecek apakah ia benar ada di sana, dan ya dia memang berada di sana. Dia sedang berdiri memegang rangkaian bunga gardenia putih sambil memandang ke arah jendela

”Kim bum?” panggilku

Ia berbalik dan tersenyum kepadaku setelah mendengar suaraku memanggil namanya

”Apa yang sedang kau lakukan disini?” tanyaku

”Aku sedang melihat pemandangan yang kurasa akan ku lihat untuk terakhir kalinya dari ruang kelas yang mempunyai kenangan berarti bagiku”

”Apa maksudmu?”

Dia berjalan menghampiriku, mendekat, mengambil tanganku dan menggenggamnya. Satu tangannya tetap menggenggam rangkaian bunga gardenia putih

”So Eun, aku…”

”kau? Kau kenapa?”

”aku… aku akan melanjutkan study ku ke luar negeri“

Aku diam dan kaget mendengar perkataannya. Lalu dia melanjutkan lagi perkataannya

”Aku ingin mengejar impianku menjadi seorang sutradara film yang hebat, aku memutuskan untuk meneruskannya di perancis. Program studynya memakan waktu 3 tahun. Dan karena itu…”

Dia menggantung lagi kalimatnya. Aku masih terdiam. Dia melepaskan genggamannya dari tanganku, lalu memasukan tangannya ke saku jas seakan mengambil sesuatu. Dia mengeluarkan sebuah kalung berinisial B. B berarti Bum.

”aku ingin kau menerima ini. So Eun. Aku mencintaimu. mau kah kau menungguku?”

Aku tak percaya dengan apa yang ia katakan barusan. Aku menatapnya dengan tatapan tak percaya, dan tatapan yang seolah memintanya untuk menjelaskan apa maksudnya.

”So Eun, kau sangat berarti bagiku, kau seperti udara yang keberadaanya selalu aku butuhkan untuk ku bernafas, kau seperti matahari yang sinarnya selalu membuatku ceria ketika aku berada disisimu, kau seperti pelangi yang mewarnai hidupku dan menjadikannya lebih berarti. Aku tau, mungkin permintaanku ini sedikit egois karena memintamu untuk menungguku. Sungguh aku ingin selalu bersamamu, tapi aku juga harus mengejar impianku. Aku tidak mau kehilangan kau dan juga impianku”

Air mataku jatuh membasahi pipiku

”Kim bum-shi …”

Dia menghapus air mataku dengan jemarinya

”Jangan menangis So Eun, hmm… jadi bagaimana? Kau bersedia menjadi pacarku?“

Aku mengangguk. Dia kembali bertanya

“kau bersedia menungguku?“

Aku mengangguk lagi

Dia memelukku erat sekali dan berbisik di telingaku

“Gomawoyo So Eun. Aku sangat mencintaimu, aku sungguh menyayangimu“

Lalu dia melepaskan pelukannya, memasangkan kalung ke leherku, dan memberikan rangkaian bunga gardenia putih itu pada ku. Aku mencium aroma bunga gardenia itu dan tersenyum

“Gomawoyo Kim bum shi. Aku juga sayang padamu“

Sejak saat itulah aku secara resmi menjadi pacarnya, aku tersenyum mengingatnya. 3 tahun telah berlalu dan hari ini ia akan pulang dari studynya di perancis. Ia akan tiba di bandara dengan pesawat aéronefs air pukul 13.30. dan sekarang aku sedang menunggu kedatangannyanya di bandara, aku ingin menjadi orang pertama yang ia lihat. aku duduk di salah satu ruang tunggu di dekat pintu kedatangan sambil membaca sebuah novel

“So Eun?“ panggil seseorang

Aku menoleh mencari keberadaan suara yang memanggil namaku. Aku melihat sebuah sosok pria yang telah lama ku rindukan tepat berada di hadapanku. Dia terlihat sangat tampan dengan kemeja dan jaket kulitnya.

“Kim bum“ teriak ku senang sambil setengah berlari dan langsung memeluknya

Dia membalas pelukanku lalu mengecup keningku

“aku sangat rindu denganmu, bagaimana kabarmu ? oh ya aku punya sesuatu untukmu“

Dia mengeluarkan setangkai bunga gardenia putih dari balik jaket kulitnya dan memberikannya kepadaku. Aku menerimanya dan mencium

“aku juga sangat sangat rindu padamu. tentu aku baik-baik saja. Kau sendiri ? bagaimana suasana di paris ? dan untuk bunganya gomawoyo kim bum ah “

“aku juga baik. Paris kota yang indah dan sangat elegan. kilauan cahaya dan suasananya di malam hari sangatlah romantis.  Banyak sekali pasangan yang menghabiskan waktu mereka melihat keindahan kota apalagi di menara eiffel. Melihat mereka aku jadi teringat dan merindukanmu. Aku jadi iri saat itu “ kim bum tersenyum lalu terkekeh

“oh ya ? sebegitu mempesona kah paris ? “

“tentu. Apalagi ketika aku berjalan jalan bersama temanku untuk mencari lokasi untuk proyek tugasku. Aku melihat seorang pasangan kekasih, si pria berlutut menyerahkan serangkai bunga gardenia putih dibawah pancaran sinar di area menara eiffel. Aku tambah ingat padamu, dan rasanya aku ingin segera pulang untuk melakukan itu juga terhadapmu “

Aku hanya tertawa mendengar perkataannya barusan dan membayangkan jika itu juga terjadi padaku, aku bisa mati kesenangan. Batinku. Sesaat kim bum merangkulku.

“ayo. Sekarang kita pergi dari sini. Kau mau kemana di hari yang sangat spesial ini ? “ tanya kim bum

“kemana katamu ? hey kim bum ! kau baru saja tiba dari perjalanan antar benua yang melelahkan. Sebaiknya kau istirahat dulu hari ini ! lihat ! muka mu terlihat letih sekali “ gumamku sambil memegang wajahnya

“baiklah, aku akan beristirahat dulu hari ini ! tapi aku mau kau tetap menemaniku seharian penuh. Kau tidak boleh menolaknya ! “ kata kim bum sambil mencubit pipiku

Aku pun mengangguk setuju

Kami tiba di apartement kim bum. Apartementnya tetap rapi walaupun sudah lama tak di huni. Mungkin ibunya kim bum telah menyuruh petugas cleaning service untuk membersihkannya ketika mengetahui anaknya akan pulang. Sesampainya disana aku langsung menuju dapur karena sekarang waktu makan siang dan cacing di perutku sudah mulai berdemo menuntun jatahnya. Aku akan membuat spaghetti untuk makan siang kami, sebelumnya kami sempat membeli beberapa bahan makanan di supermarket yang berada di lantai dasar apartement kim bum. Selagi aku sibuk memasak, kim bum memutuskan untuk mandi. 15 menit kemudian spaghettinya selesai ku buat dan kim bum juga kebetulan telah selesai mandi. Kami duduk di meja makan dan menyantap spaghetti buatanku. Kim bum sampai menambah 2x sangking laparnya.

Selesai makan kami berdua duduk di ruang tv, aku duduk di sebelahnya. Dia merangkul ku kembali. Aku menatapnya, dan dia balik menatapku

“kim bum, bolehkah aku bertanya padamu ? “ tanyaku

“tentu, apa yang ingin kau tanyakan ? “ jawab kim bum dan balik bertanya

“kenapa kau selalu memberiku bunga gardenia putih ? “

“kenapa ? kau tidak suka ? “

“bukan begitu, aku sangat suka. Terlebih kau yang memberikannya. Hanya saja aku heran kenapa kau selalu memberiku gardenia putih ? kenapa tidak gardenia warna lainnya atau bunga lain ? “

“karena gardenia putih menggambarkan kisah kita so eun. Gardenia putih memiliki beberapa arti. Yang pertama adalah cantik, satu kata itu yang menggambarkan pemikiranku saat pertama kali melihatmu. Kedua adalah cinta rahasia. Karena sejak pertama kali melihatmu aku tau aku jatuh cinta kepadamu. Aku memendam perasaan ini selama beberapa tahun sebelum aku akhirnya menyatakan perasaanku padamu. Yang terakhir adalah kebahagiaan. Karena kau selalu memberikan kebahagiaan untukku. Saat kau berada disisiku, aku selalu merasa bahagia“

Aku tersentuh mendengar ucapannya setelah mengetahui arti dari bunga yang sangat cantik ini. Dan dengan mengetahui artinya yang ternyata sangat berarti, ada 1 point lagi yang membuatku tambah menyukai bunga ini. Setelah itu kami kembali menonton acara tv, mulai dari kartun sampai film romantis. Kami juga sempat berfoto dengan kamera polaroid milik kim bum. Tak terasa hari mulai malam. Jam dinding menunjukan pukul 22.00 . waktunya untuk pulang. Tetapi aku tidak tega membangunkan kim bum yang telah tertidur dengan kepalanya yang menyandar di bahuku untuk sekedar meminta mengantarkanku pulang. Pasti dia sangat lelah dan tentu saja dia terkena jetleg. Aku pun mendiamkannya tetap tertidur di bahuku selama beberapa lama, tapi aku tambah tidak tega jika membiarkannya tetap tertidur dengan posisi ini. Lebih baik ia tidur di kamar, jadi dia bisa beristirahat dengan benar. Kemudian aku mengguncang tubuhnya pelan

“kim bum, bangunlah ! Pindah ke kamar ya“ kataku

Kim bum membuka matanya dan mengusap-usap kedua matanya sambil menguap

“hoam… so eun maaf ya aku ketiduran. kau mau pulang ? aku akan mengantarkan mu“

Ujarnya

“tidak apa-apa, kau lelah sekali sepertinya. Hmm, bolehkah aku menginap disini ? kurasa sudah terlalu larut untuk pulang“ aku bertanya seperti itu, aku tidak tega memintanya mengantarkanku karena dia terlihat begitu lelah.

“tentu saja boleh, tapi apa kedua orang tuamu tidak apa-apa jika kau menginap disini ? “

“iya, mereka pasti mengerti. Besok aku akan mengatakannya pada mereka“

“baiklah kalo itu mau mu, sekarang ayo tidur. Aku sudah tidak kuat… hoam“ ia menguap lagi. Aku tertawa geli melihatnya. Kami pun masuk ke kamar tidurnya, karena hanya terdapat satu kamar, sepertinya aku akan tidur satu ranjang dengannya. Aku memutuskan untuk mengganti baju ku, aku tidak membawa baju, jadi aku membuka lemari pakaiannya dan menemukan sebuah kaos yang cukup besar dan sepertinya nyaman. Ketika aku selesai mengganti bajuku, aku melihat kim bum sudah tertidur pulas di salah satu tepi tempat tidur. Aku tersenyum, dia begitu tampan bahkan ketika sedang tidur. Kemudian aku menyelinap ke sebelahnya, menarik selimut untuk menyelimuti kami, memeluk tubuhnya seakan dia sebagai gulingku, ini pertama kalinya bagi kami. Aku terus memandangi dan memainkan wajahnya, sesekali mencium pipinya. Aku sangat beruntung memilikinya. Dan aku pun merasa mulai mengantuk.

Author Pov :

Pagi harinya kim bum membuka matanya ketika sinar matahari memasuki celah celah kecil lewat jendela kamarnya. Dia merasa ada tubuh hangat yang memeluk tubuhnya. Dan ternyata tubuh hangat itu milik So Eun. So Eun masih tertidur dengan posisi memeluk kim bum. Kim bum hanya tersenyum melihat bidadarinya. Ia membelai wajah dan rambut So Eun. So Eun yang menerima perlakuan Kim bum tebangun

-End Author pov

Aku terusik akan tangan halus yang menyetuh wajahku, seketika itu juga aku terbangun. Aku melihat kim bum tersenyum padaku.

“Selamat pagi“ kata kim bum halus

“pagi… “ aku mencium bibirnya sekilas.

“ayo cepat bangun, aku harus mengantarkanmu pulang hari ini. Kalau kau tidak pulang, aku bisa di pasung oleh ayahmu ! “

“iya iya aku bangun…“

Aku berjalan menuju kamar mandi masih sambil menguap, setelah itu aku mandi. Setelah aku keluar dari kamar mandi, gantian dia yang masuk ke kamar mandi. Aku berjalan menuju dapur, membuat roti bakar untuk sarapan. Setelah itu kami sarapan dan kim bum mengantarkanku pulang ke rumah.

Sesampainya di rumahku, kim bum masuk ke dalam untuk menjelaskan kenapa aku tidak pulang semalam. Dan meyakinkan tidak ada yang terjadi pada kami berdua walaupun kami tidur satu kamar. Untunglah orang tua ku mengerti dan percaya. Akhirnya kim bum pamitan untuk pulang, aku mengantarkannya ke depan rumah.

“So Eun, gomawo. Kau sudah mau menemaniku seharian penuh. Aku sangat senang sekali“

“aku juga sangat senang, semalam untuk pertama kalinya aku melihatmu tertidur di bahuku dan bahkan aku tidur satu ranjang denganmu“

Kim bum hanya tertawa. Lalu dia memelukku sangat erat sekali. Entah kenapa aku merasa pelukannya kali ini sangat berbeda. Ia memelukku cukup lama sekali. Dia melepaskan pelukannya, menggenggam tanganku dan mencium bibirku. Aku membalas ciumannya. Aku juga merasa aneh dengan ciumannya kali ini, ciumannya sangat dalam seolah dia tidak mau aku melepaskanku, sehingga dia menarikku kembali ke pelukannya. Cukup lama kami berciuman. Tiba tiba dia melepaskannya dan membisikan sesuatu di telingaku

“baik baik ya gardenia putihku, aku pulang dulu“ dia mengusap rambutku

Setelah itu dia masuk kembali kedalam mobilnya, membuka kacanya dan tersenyum kepadaku. Lalu mobilnya menjauh meninggalkan rumahku. Aku pun masuk ke dalam rumah sambil besenandung sangking senangnya. Sungguh kemarin benar benar hari spesial buatku.

Beberapa jam kemudian, telpon genggamku berbunyi. Aku mengangkat telpon itu. Dan alangkah terkejutnya aku setelah menerima telpon itu. Aku panik, aku menangis dan aku berlari menuruni tangga. Ayah dan ibuku yang mendengarku menangis bertanya mengapa aku menangis. Hanya satu kalimat yang keluar dari mulutku

“kim bum… kim bum.. hiks hiks…. Kim bum… kecelakaan… “ aku menangis sejadi jadinya. Dadaku rasanya sesak. Aku diantarkan ayahku ke rumah sakit tempat dimana kim bum sekarang berada

END FLASHBACK

“So Eun… sudahlah sebaiknya kau pulang dulu ! kau terlihat kacau“ ujar Kim Hyo Ri ibu kim bum

“tidak tante, aku mau disini saja. Aku mau menemani kim bum, aku mau ketika dia terbangun dia melihatku berada disisinya“

“aku mengerti So Eun, tapi kau terlihat lelah, pulanglah dulu, beristirahatlah sejenak. Kalau kim bum tau dia juga akan sedih melihatmu kacau seperti ini. Aku akan menghubungimu kalau terjadi sesuatu terhadap kim bum“

Aku tidak dapat menolak dan mengelak lagi. Aku pulang di antar supir keluarga kim bum. Aku pulang untuk mandi, dan mengganti pakaianku. Ibu merasa khawatir melihat keadaanku yang tidak bernafsu untuk makan.

“So Eun, makanlah dulu. Kau bisa sakit jika kau tidak makan. Ibu sudah membuat makanan untukmu“ ujar ibu

“tidak bu, aku tidak mau makan“ aku menolak perintah ibu. Semenjak aku mendengar kabar tentang kecelakaan kim bum, nafsu makanku menurun. Kemudian aku pergi meninggalkan ibu dan menuju rumah sakit seoul.

Sudah hampir minggu kedua, kim bum belum juga sadar. Tiada hari aku selalu datang menjenguknya, mencoba mengajaknya bicara walaupun hanya suara medice yang ada seolah menjawab kata kataku mewakili kim bum. Tapi aku yakin dia mendengarku

Hari berikutnya ketika aku sampai di rumah sakit, aku menemukan kamar yang di huni kim bum kosong. Aku kaget melihatnya, aku berlari lari mencari dan bertanya kepada semua orang yang ada di rumah sakit. Aku menangis. Dan aku bertemu dengan ibunya. Aku kaget melihat dia duduk lesu di depan ruang jenazah, aku menghampirinya.

“tante, dimana kim bum ? “

Ibu kim bum tetap tidak bergeming, masih tertunduk lesu. Aku bertanya lagi, kali ini nadaku meninggi

“tante, tolong katakan padaku dimana kim bum sekarang ? “

Ibunya hanya memandangku, lalu menangis terisak sambil memelukku. Aku yang masih menangis hanya pasrah di pelukan ibu kim bum. Sesaat ayah kim bum, Kim Min Dae keluar dari ruang jenazah.

“So Eun, kim bum… kim bum telah pergi“ ucap ayah kim bum

Dadaku sesak, seperti di jatuhi ber ton-ton batu. Aku menerobos masuk ke dalam kamar jenazah. KIM BUM ! aku melihatnya. Dia terbujur kaku di salah satu tempat tidur. Aku menangis terisak melihatnya, lalu terduduk jatuh ke lantai. Badanku lemas sekali. Ayah kim bum yang melihatku duduk terjatuh mencoba membangunkanku dengan memegang kedua pundahkku.

“KENAPA KAU MENINGGALKANKU ??? KENAPAAAAAAA !!!!!! BANGUN KIM BUM !!! BANGUNNN… KAU TIDAK BOLEH MENINGGALKANKU “ aku mengguncang guncang tubuh kim bum masih tetap sambil menangis, tapi dia tetap tidak bergerak. Ayah kim bum masih memegang pundakku, takut takut aku terjatuh lagi

So eun…

Kamu tahu ? sebenarnya masih ada satu arti lagi dari bunga gardenia putih yang selalu aku berikan padamu yaitu ketulusan. kau memiliki sifat yang terakhir ini. Aku mengetahuinya ketika matamu berbicara, matamu yang saat memandangku. Aku melihat adanya ketulusan dari mata seorang gadis yang sangat aku cintai. Ketulusan saat kau rela menungguku selama bertahun tahun tanpa lelah, ketulusan saat kau memeluk tubuhku erat, ketulusan saat kau mencium keningku, ketulusan saat kau mencium bibirku. Rasanya sangat sempurna. Karena kau memiliki ke empatnya, ke empat arti bunga gardenia putih itu.

So eun, terima kasih. Kau mau menerima cintaku, menungguku, memelukku dengan hangat, menciumku dengan manis.dan kau juga mau menccintaiku. Terima kasih karena kamu telah membuat hidupku yang biasa ini menjadi sebuah hidup yang berarti.

You always be my beautiful white gardenia

With love

Kim bum


Aku menangis membaca surat yang diberikan ibu kim bum padaku setelah pemakaman kim bum, ia menemukannya di saku jas yang kim bum kenakan saat kecelakaan itu terjadi. Di dalamnya juga terdapat photo kami bedua yang kami ambil dengan polaroid miliknya.

Aku tertegun dan tetap menangis ketika aku melihat salah satu photo itu, di photo itu kami berdua tersenyum dan ada tulisan kecil di bawahnya.

“she is my beautiful white gardenia“

-THE END-

Tags: ,

53 responses to “You Always Be My Beautiful White Gardenia”

  1. Yunie says :

    Waaaa citra
    Bgus crita’a.. Cinta sejati dan abdi ..tp kenapa mbum.a meninggal?? Udah lama2 nunggu 3 taon eh malah jd dtinggal slama lama.a .. Sedih bca’a .kasian so eun.tp Q suka storyline merka menghbiskan malam pertemuan mrka kmbli.co cuwit ^^

  2. Rahmi says :

    Citra. . .
    Kau membuatku menangis pd pagi hari ini. . . Huaaaa😦😦😦
    tp crtanya keren . . .
    Hm arti dr bunga it. . . I like it

  3. dita says :

    huah ceritanya!!!!!!!!!!!!
    sedih bgt hiks”😦
    aih keren OSnya
    ayo buat OS lgi aq tungggu yah🙂
    ahahahhahahahahhaha🙂

  4. Rizki Amalia says :

    Hiks… kasihan So Eun… ketulusan cinta ya… sama seperti tulip putih…

  5. fionza marconita says :

    wah, bguz os nya, T.T keep it up

  6. 3anavia says :

    Citra, ceritanya Keren banget.
    Huaa,arti bunganya dalem banget ya. I Like It🙂.

    Sayangnya Eunnie harus kehilangan u kedua kalinya.
    Dan kali ini benar2 kehilangan selamanya.
    Hikshikshiks, ga bisa ya, Bummienya ttp hidup,hehehe.

    Dtunggu ya karya selanjutnya. Hwaiting!

  7. ryniandicha says :

    huaasaaa,,,nangis baca nya,,,SO SWEET,,
    huaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,knpaa kim bum harus pergii

  8. erna says :

    bagus sngat osx,ceritax sedih s’kl smpai2 membcx air mata q terjth.

  9. citra anisa aprilia says :

    yunie : iya, sebenernya ga tega ngebuat kim bum’nya meninggal. tp aku malah dapet ide cerita ini gara” mimpiin mereka hehe. terima kasih ^^

    kak mi : hehe gomawo kak🙂, iya aku lagi iseng” baca arti” bunga. tadinya mau ivy, cuma entah kenapa jd milih gardenia. aku yang buatnya juga nangis kak pas baca previewnya hehe

    dita, Rizki amalia, fionza, 3anavia :
    gomawo udah mau baca🙂 . aku pasti akan buat cerita tentang mereka lagi. tp ngga tau OS atau sequel. tunggu ya🙂

  10. Merli Beomsoeul says :

    Hwaa Sedih , hiks hiks .

    Keren banget cerita nya !!
    Aku tnggu yaa OS lainnya^^

  11. citra anisa aprilia says :

    ryniandicha, erna, merli : terima kasih sudah mau baca🙂, tunggu ya os lainnya, semoga bisa cepat hehe

  12. NdenSangEun says :

    Keren,
    sedih..
    Romantis,
    sedih krna sblum kejadian tbrakan ada kenangan manis yg mrka ukir, it yg sgt menydhkanxa.

    • citra anisa aprilia says :

      iya kak nden😥 . abis aku mimpiin kim bum kayak di cerita ini. romantis bgt nge bayangin kejadian sebelum tabrakan itu. btw, gomawo kak🙂

  13. enno says :

    Citra . . .cerita n kata2 keren . . .
    Sedih bgd mbaca na😥

    Q tnggu krya2mu selanjutna ya . . .😉

    • citra anisa aprilia says :

      iya, makasih ya udah sempetin baca.🙂
      amin. semoga cepet dapet ide lagi buat bikin ff selanjutnya hehe

  14. Melisa luv Bumsso says :

    bagus kak..
    nyentuh hatiq banget..

  15. alinda says :

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ..
    sdihhhhhhhhh bgdddddddddd ..
    aku dah byangin klo ending’a bhgia ..
    phi knpa ending’a bkin aku nangis + sdhhhhhhhh😦
    phi yg jls crt’a bgs+kren bgd eon^^

    • citra anisa aprilia says :

      iya sedih banget. waduh? ngga kekira ya kalo jd sad ending? maaf yaa ngga happy ending huhu. aku jg yang buat rada” ngga tega sih. baru ketemu langsung di tinggal lg. tp nanti insyaallah di lain OS aku buat yg happy ending hehe
      gomawo🙂

  16. telorkodokbysita says :

    Kerenn..
    Romantis..
    Sedihh..

    Pokoknya keren bangettt dechh
    ditunggu karya selanjutnya yachh..:)

  17. RiriAngels says :

    Cerita Yg Bener..Bener..Bener ROMANTIS ><
    Ehehehe

  18. astri says :

    crita yg bnr bnr mngharukan😥

  19. citra anisa aprilia says :

    Melisa, sita, riri, astri : gomawo atas komentarnya dan udah nyempetin baca🙂

  20. dini ramadhani says :

    hiks hiks hiks mo nangis dolo
    kasian soeun ntar sama sapa?
    wat author,km berhasil bkin aq mewex malem2

    • citra anisa aprilia says :

      wah dini, jangan nangis dong. maaf ya buat kamu mewek hehe
      so eun sama siapa? sama kim bum nanti ketemu di surga (amiiiiinnnn)
      nanti kan jadi kayak romeo and juliet.
      gomawo😀

  21. Tykha lupph BUMSSO says :

    terharu banget … mpe nangis.. diri q kisah yang indah penuh kejujuran dan ketulusan, kenangan yang sangat indah bagi mereka wlau pd akhirnya menyedihkan krna terpisah … keren… keren… keren…. os nya i like it… fighting

  22. puput says :

    bgus bngt crita’a . sdih dan trharu membca pngorbanan so eun .

  23. Ina BeQi Soeulmates says :

    huwaaaaaahhh
    sedih,,,, kereeeeeen,,
    gud joob,,
    hehe
    TOP cerita’a,,^^

  24. qinqin says :

    sedih banget,tapi seru!!!

    give all my thumbs,hahhaa!!

  25. citra anisa aprilia says :

    buat qinqin dan ina : makasih ya udah sempetin baca. seneng kalian suka ceritanya🙂

  26. soraya manu cinta kim bum says :

    hwaaahahhhhh,,, sedihx… knp kim bum hruzz pergi secepat tuuu yahhh!!! hikz hikz hikz

    • citra anisa aprilia says :

      😥 . iya tp kim bum perginya cuma di ff in kok (ga tau di ff lain jg yg mngkin gini jg). kim bum so eun bakalan ketemu di surga, ga cuma di dunia. aminn

  27. intan says :

    huaaa…….
    nangis baca suratnya kim bum. dalem banget artinya.
    kenapa kim bum harus ninggalin so eun……..

  28. nhaa Joonie says :

    huaa … ceritanya bener-bener bikin nangis …

  29. citra anisa aprilia says :

    intan dan nhaa : makasih sudah baca dan comment🙂 hehe

  30. zumishinigami says :

    T.T Tragis chingu…………

  31. Moza Desy says :

    citra…
    knpa stelah bca crita ini aQ jdi menangis…
    ;(😦 ;(😦
    hua….. 😦
    ksihan kim so eun, kim so eun bner2 stia deh…
    tpi knapa blasan’y malah di tinggal pergi kimbum slama’y…

  32. ajengrifqi says :

    citraaaaaaaaaa gue udah baca nih ff lo nih hehehe. Ya ampuuuun ff nya baguuuuuuuus, ajarin buat ff dong ^-^. Tapi kenapa kimbum nya mesti meninggal sih huhu kasian soeun hiks

    • citra anisa aprilia says :

      eh ada ajeng. haha terima kasih🙂
      ajarin buat ff? otodidak ini jeng ajeng. gmn ngajarinnya dong?
      di sekolah aja yap. ah baca juga dong yg sequel! payah ah haha
      ahahaha kali kali ah kim bum pergi. nanti ketemunya di surga.

  33. Nellie Knore says :

    Most of the times i visit a blog i get disappointed. Regarding your blog,I have to say that you have done a good job here.

  34. Lawrence Puckhaber says :

    I like this web site so much, saved to bookmarks .

    • tabitha says :

      bgs bgt…mengharukan … mirip … tp endingnya kok meninggal …ga mau…hiks hiks…bunga gardenia lambang cantik, secret love, kebahagiaan, dan ketulusan….betuuul bgt

  35. rizkyapratiwi says :

    hiks …. sad ending …

    sssssseeeeddddddddddiiiiihhhh ….
    hhhhuuuuuuaaaaaaaaaa

  36. Used Trucks 4 Sale says :

    Do you want to link exchange beside me ? Please get in touch if you would like

  37. dhia says :

    hiks… kenapa author suka cerita yang tragis? kejam!

  38. annisa says :

    she is my beautiful white gardenia…. ^_^

  39. VayTeuKey says :

    keren bgt. tp knp ki bum x mati. sad end. hiks . . . tp knp ki bum x mati. sad end. hiks . . .

  40. purna says :

    sedihhh…
    tpi kerrnzz
    cinta sejati ya…
    like it

  41. vip94 says :

    nangisssssssssssssssss

  42. aurellia michelle says :

    Daebak dah sukses bikin gue nahan air mata ._.

  43. Mia says :

    Sedih bgt critaxa, air mta ku xampe’ se ember penuh nih saking terharu xa.

  44. dela safitri says :

    Huaaaa knp sad😦 ini sungguh menyesakkan thor,
    Oppaa . . .
    Hiks😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: