From “KKOTNAM” With Love Part 1

Author             : NdenSangEun

Main Cast        : Kim So Eun, Kim Bum

Cast                 : All Star

Genre              : Romantic, Friendship

Type                : Sequel

Annyeong mates..chingu..eonnie..saeng…

Kali ini aku buat FF yang baru lagi..tapi KCB masih ada, tapi masih pending

Langsung aja..

Semoga suka…


KERJA SAMA YANG PERTAMA

 

Kali ini masih melewati musim semi tahun 2008 dengan sendiri.

Seorang gadis cantik tengah duduk diatas kursi. Dia duduk melamun sendirian diantara puluhan orang yang ada dalam ruangan itu. Ruangan C-III-25 adalah kelas nya di universitas Chung Ang. Gadis cantik dengan rambut yang tergerai hitam itu terlihat semu melamun dan lelah. “so eun-ah”. Sapa seorang wanita.  Ya, nama lengkap wanita yang akrab di panggil “sso” ini adalah Kim So Eun, seorang artis yang mulai naik daun. “Ara-ah…”. Sahut so eun dengan wajah capeknya. Nah sama seperti so eun, temannya ini juga seorang artis muda, dia adalah Goh Ara. Jangan merasa heran jika di kelas ini ada beberapa artis, bahkan di kampus ini tercatat banyak mahasiswanya yang seorang selebrities. Bukan hanya mereka saja, di kelasnya juga masih ada dua orang artis lainya yaitu Park Shin Hye dan actor muda yang melejit lewat perannya di HighKick Kim Sang Bum, namun lebih akrab dipanggil Kim Bum.

“ Kau masih lelah?”. Tanya Ara sambil menghampiri so eun. “ne…”. jawabnya singkat. “Akhir-akhir ini kau dan kim bum sama-sama sering ambil ijin dari kampus yah.. benar-benar sungguh melelahkan kah syuting Empress Chun chu?”. Tanya Ara. So eun mengangguk. So eun sungguh amat capek, 3 bulan terakhir ini dia begitu giat latihan memanah, bermain kuda, bela diri, hingga pendalaman karakter menjadi seorang ratu. Tak berbeda hal nya dengan so eun, rekan nya Kim Bum juga begitu, meskipun dia hanya menghiasi wajah drama East Eden beberapa part saja namun dia begitu berusaha keras. “Aku telah bekerja keras.. semoga hasilnya pun bagus”. Ucap so eun. Tak lama Kim Bum masuk kelas, dengan stelan celana jeans hitam, jaket hitam, kaos bermotif garis putih dan topi yang selalu menutupi kepalanya dia terlihat biasa saja. Kim Bum langsung meraih kursi di baris ketiga di depan, jauh dari so eun dan Ara.

Tak lama menyusul Park shin hye, artis muda nan cantik yang melejit berkat perannya di Stairway To Heaven dan Prince Hours. “Annyeong…”. Sapa nya ketika masuk kelas, dia terlihat sangat ceria, dia memang sangat cheerful tapi di balik sifat itu dia sangat dewasa dibalik usianya yang masih sangat muda. Shin Hye langsung mendekat kearah Kim Bum. “Bum-ah catatanku kau ambil hari ini?”. Tanya shin hye. “Ne..gomawoyo!”. ucap kim bum seraya merogoh tas gendongnya yang berwarna hitam dan memberikan buku catatan shin hye yang di pinjam 3 hari yang lalu. Jangan di Tanya lagi kenapa banyak sekali barang berwarna hitam di sekeliling Kim Bum karena memang dia menyukai warna itu.

Shin Hye dan Kim Bum memang sudah akrab, tak seakrab dengan so eun maupun Ara. Mungkin karena shin hye tampak begitu dewasa, dan Kim Bum memang menyukai wanita yang dewasa, beberapa kali dia menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua, dan memang tipe wanita yang dia cari adalah wanita yang lebih tua.  Setelah itu kim bum terlihat meninggalkan tas nya di kursi, sementara dia keluar dari kelasnya. Dia berdiri di koridor depan kelasnya, melihat ke bawah tampak banyak mahasiswa yang sedang beraktivitas. “Senangnya melihat mereka..  pagi masih terlihat begitu segar”. Ucap pria yang paling narsis jika sudah di foto ini.

Tiba jam kuliah dimulai, dosen hari ini adalah Tuan Kang Bong Ja, dosen mata kuliah umum. Tuan Kang adalah dosen mata kuliah Ilmu Sosial Budaya Dasar. Dosen yang disukai mahasiswa karena sitem perkuliahannya yang simple, dan juga fun.

“Selamat pagi”. Ucap Tuan Kang. “Selamat pagi..”. ucap semua mahasiswa kompak. “Ye, sebelum saya lupa, nanti tugas yang saya berikan dikelas ini jangan lupa kalian kerjakan dan saya akan mengecek secara online”. Ucap Tuan Kang sambil membuka tas nya. “Ga jeong-ssi tolong bantu bereskan proyektornya”. Ucap tuan Kang pada ketua kelas. Kim Ga Jeong langsung membereskan peralatan presentasi, semua mahasiswa duduk dengan sigap. “Oh iya, untuk tugas selanjutnya akan di bagi 8 kelompok diskusi, jadi silahkan setelah jam kuliah saya selesai kalian bisa langsung membagi kelompoknya”. Ucap tuang Kang, semuanya mengangguk. So eun, Ara dan shin hye duduk berdekatan. Ya, mereka bertiga memang teman dekat. Mungkin karena factor mereka sama-sama selebriti jadi mereka nyaman bersama. Ara selalu duduk di tengah-tengah. Dia memang paling netral.

Mata kuliah pun telah selesai, penjabaran yang cukup menarik untuk hari ini tentang social kultur masyarakat korea. Setelah selesai itu anak-anak atas arahan ketua kelas langsung membagi kelompok diskusi. Mereka melakukan pengocokan nama. Acara itupun berlangsung ramai. “Kau enak sekali satu kelompok dengan Park Min ah dan juga Chio Ah Rim, mereka kan pintar-pintar..”. keluh Ara. “Kalau kau sendiri dengan siapa?”. Tanya So eun. “Aku satu kelompok dengan yang pasif-pasif dalam diskusi..”. ucap Ara. “Tak jauh beda dariku.. ah, kita tidak satu kelompok.. kau tahu kan aku satu kelompok dengan Ahn Mi Ran dan Jang Dong Rak, aku kan kurang dekat dengan mereka”. Ucap So eun. “tapi setidaknya kau masih satu kelompok dengan Kim Bum”. Ucap Ara. “Oh..iya, kau satu kelompok dengannya yah..”. sambung shin hye, so eun mengangguk. “Tapi, aku kan tidak terlalu dekat dengannya”. Ucap so eun ragu. “Tenang saja kalau ada dia, kim bum kan pandai dalam berdiskusi.. jadi kelompokmu masih aman”. Ucap Ara, so eun mengagguk dan menoleh melihat Kim bum yang sedang duduk dikursinya yang paling ujung.

Ara, Shin Hye dan So eun sedang berjalan pulang dari kelas, mereka bertiga sedang berbincang hal-hal yang ringan. “Kalian sedang membicarakan apa?”. Tanya so eun yang aneh melihat tingkah kedua sahabatnya itu. “Itu…shin hye..”. jawab ara santai. “Kenapa memangnya??? Ayo cerita!”. Pinta so eun. “Aku tak menyngka ternyata Kim Bum masih mengirim pesan pada shin hye padahal sudah jam 11 malam”. Ucap Ara. “Pesan apa memangnya?”. Penasaran so eun. “Pesan singkat biasa.. kau tahu lah dia seperti apa.. pesan yang amat sangat singkat, hanya sekedar mengirim pesan ‘aku mengantuk’, ‘tidak bisa tidur’, ‘masih shooting’ ya seperti itu saja”. Ucap Shin hye sambil tersenyum geli.  “Shin hye-ah kau tak berpikiran kalau kim bum itu..ehm ehm..”. ledek so eun. “so eun-ah jangan membuatku malu seperti itu.. tidaklah.. kami hanya teman dekat”. Ucap Shin Hye. Tak lama kim bum menghampiri dengan motornya dari arah parkiran. Ya, pada awal dia meniti karir menjadi actor, hanya sebuah motor yang dia punya.

“Bum-ah”. Teriak shin hye, kim bum menghentikan motornya, dia membuka helm nya. “kau pulang sekarang?”. Tanya Kim bum. Ara dan So eun hanya menyaksikan saja. “kau mau pulang?”. Tanya shin hye. “Ani.. aku ada urusan dulu di kantor management ku”. Ucap Kim Bum. “Wah.. bagus, kebetulan aku juga ada urusan di kantor management ku..bagaimana kalau  aku ikut denganmu..boleh?”. Tanya shin hye. Kim bum bergegas mengambil helm yang tergantung di depan. “Pakailah.. ayo naik”. Ucap Kim bum. “Bum-ah.. jaga temanku baik-baik”. Celetuk Ara. “Ne…”. jawab kim bum. “Ara-ah, so eun-ah.. annyeong”. Pamit kim bum, shin hye pun melambaikan tangannya seraya menjauh dari jangkauan so eun dan Ara.

So eun dan Ara melanjutkan perjalanan mereka. “Ara-ah kau kan dekat dengan shin hye”. Ucap so eun. ara mengangguk. “Sebenarnya bagaimana hubungan antara shin hye dan Kim bum?”. Tanya so eun. “Aku juga tidak tahu..ya mereka memang dekat begitu, kau juga tahu mereka dekat setelah seminar yang waktu itu”. Ucap Ara. “Aku tak kau ajak  mengikuti seminar itu”. Ucap So eun. “Ne.. kau kan sudah pulang duluan dijemput managermu, yah waktu itu Aku dan shin hye diajak mengikuti seminar bersama Kim Bum dan Ga Jeong, aku pikir gratis ternyata Kim bum meminta bayaran kartu seminar itu. Kau tahu disana aku melihat aura yang aneh. Aku duduk ditengah disamping Ga Jeong dan Shin Hye, dan Kim Bum duduk dipaling ujung dekat dengan Shin Hye, mereka berdua terus-terusan berbisik-bisik aku tak tahu jelas tentang apa.. yang jelas pulangnya Kim Bum mengantar Shin Hye, dan aku pulang bersama dengan Ga Jeong”. Ucap ara. “Mungkin kim bum sedang pendekatan dengan shin hye”. Canda So eun. Ara tersenyum mengangguk.

Malamnya So eun terdiam dikamarnya, jam menunjukan jam 2 pagi, dan dia baru saja pulang dari lokasi shooting Empress Chun Chu, ya hari ini shooting berakhir hingga larut malam sekali, karena dia hanya mendapatkan peran untuk 8 episode dan semuanya menguras tenaga dan pikirannya. “Akhirnya selesai juga”. Ucap so eun. Diapun segera membaringkan tubuhnya diatas kasur hangatnya.

Pagi menymbut dengan matahari yang cukup cerah. So eun terlihat sedang sarapan dengan ayah, ibu dan adik perempuannya Kim Se Yun yang baru menginjak usia 17 tahun. “Eonnie.. sebentar lagi dramamu akan selesai,  kau belum ada tawaran lagi?”. Tanya Se Yun. “Belum..ini juga belum selesai dramanya”. Ucap so eun. “Ne…”. Ucapnya. “hari ini kau ada kelas pagi?”. Tanya ibunya pada so eun. “Ye  eomma… mungkin akan sampai sore”. Ucap so eun. Tak lama so eun mengirim pesan pada shin hye

To : Ssin

009720192148

Kirimkan aku nomor Kim Bum

Tak lama ada balasan dari shin hye

 


To : Sso

00967951683

Ini nomornya Kim bum

009624927634, untuk apa?

 


 

To : Ssin

009720192148

Membahas soal tugas kelompok

 


 

So eun mengakhiri acara kirim mengirim pesan dengan shin hye. “Aku berangkat dulu..annyeong”. Ucap so eun sambil beranjak dari kursinya. “Ini kan masih terlalu pagi”. Ucap Se Yun. “Aku saja baru mau berangkat”. Ucap nya sekali lagi. So eun berjalan sampai dia tiba disebuah taman. Dia duduk dan segera memencet nomor di handphone nya, tak lama sambungan telepn terhubung.

Yeoboseyo…

Yeoboseyo…annyeong Bum-ah

Siapa ini???

Aku so eun, ini nomorku

Ada apa menelepon?

Begini, hari ini kelompok kita akan mengerjakan tugas diperpustakaan kampus, Kau mau kan membawa laptop mu??

Oh.. laptop.. baiklah.. ada lagi yang harus aku ambil?

Ah.. kalau kau mempunyai beberapa buku referensi kau bawa saja.

Baiklah..akan aku cari nanti

Baiklah kalau begitu. Annyeong..

Annyeong…

Sekitar jam 9 pagi so eun tiba dikampus, dia terdiam di lantai atas, menatap kearah parkiran dibawahnya. Tak lama datang Ara, dia langsung melambaikan tangannya, dan berjalan menuju lantai 2. “Annyeong..”. Sapa Ara. “Annyeong..”. Jawab so eun. “Hari ini kelompokmu akan memulai membuat laporan yah?”. Tanya Ara. “Tidaklah.. kelompok saja baru dibentuk seminggu yang lalu”. Ujar so eun. “Hanya membuat teori-teori dasar dan Bab pembukaan saja, kalau kau?”. Sambung so eun lagi. “Aku tak tahu, anggota kelompokku susah sekali diajak kejalan yang lurus”. Ujar Ara. “Hari ini shin hye akan masuk tidak yah?? Sudah 5 hari dia ijin kuliah”. Ucap So eun. “Dia akan kuliah, tadi pagi dia meneleponku”. Ucap so eun. “Padahal tadi pagi aku mengirim pesan padanya, tapi aku lupa menanyakannya”. Ucap so eun. So eun kembali melihat kebawah, area parkir. Terlihat Kim bum baru masuk pintu gerbang dengan motornya itu, tak lama datang juga shin hye.

Mereka bertiga kembali duduk bersama dikelas. “Ceritakanlah.. jadi bagaimana dengan minggu kemarin?”. Tanya Ara. “Iya..ehm ehm…”. Ledek So eun. “kalian ini, tidak ada apa-apa”. Ucap Shin Hye. “Apa yang kalian bicarakan sepanjang jalan?”. Tanya Ara. “Tidak ada.. selama perjalanan tak ada yang berbicara”. Ucap Shin Hye. “jeongmalyo???? Waktu dulu aku ikut pulang bersamanya dia begitu cerewet.. menyebalkan dan selalu mematikan kata-kataku… mengatakan aku babo karena tak bisa mengendarai motor..dan malah bernyanyi sepanjang jalan”. Ucap ara. “Benar… aku diam dan dia juga diam.. sudahlah “. Ucap shin Hye. “Kau diantarkan ke kantor managementmmu oleh kim bum?”. Tanya so eun. “ani.. kami berpisah di persimpangan menuju kantorku dan kantor managementnya”. Ucap shin hye.

Siangnya sepulan kuliah, so eun langsung dihampiri oleh kedua teman sekelasnya. “So eun-ah.. hari ini kita mengerjakan laporan itu?”. Tanya Ahn Mi Ran. “Ne..”. ucap so eun. “Di perpustakaan kan?”. Tanya Jang Do Rak. So eun mengangguk. “Kalau begitu kita bertemu disana saja, aku dan Mi ran ingin ke kantin dulu”. Ucap Do Rak. “Baiklah.. datang yah”. Ucap so eun. “ne…”. kompak keduanya. So eun sendirian berjalan menuju perpustakaan. Shin hye dan Ara pulang duluan hari ini. Menuju tangga ke perpustakaan di lantai 2 dia bertemu dengan Kim Bum.

“Annyeong..”. sapa so eun lembut, kim bum mengangguk. Mereka berjalan bersama menaiki anak tangga. “Sootingmu telah selesai?”. Tanya Kim Bum. “Ani.. aku hanya mendapatkan 8 episode saja di Empress Chun Chu, tapi hampir setengah tahun aku bekerja keras, bagaimana denganmu juga? Masih shooting East Eden?”. Tanya balik so eun. “Ne.. aku juga sama denganmu.. hanya mendapatkan sebagian part dimasa kecil, tapi sungguh harus bekerja keras.. yang paling sulit di pendalaman karakternya”. Ucap Kim bum. “Ne.. benar sekali, menjadi ratu adalah sebuah pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga untukku”. Ucap so eun. “Termasuk ketika kau dituntut untuk melakukan adegan melahirkan??? Seperti itukah raut wajahmu ketika kelak melahirkan?”. Ledek Kim bum, perbincangan mereka mulai mengalir, dan kim bum bisa memulai aksi bercandanya seperti ketika dia berbicara dengan shin hye.

Hingga sore mereka baru menyelesaikan tugas ini. Semuanya berpamitan. So eun langsung berangkat menuju kantor management nya di NOA, hal yang sama tak jauh beda dilakukan oleh Kim Bum, hari ini dia juga pergi ke kantor managementnya EYAGI. “Jadi begitu, aku baru hari ini mendapatkan tawaran drama ini untukmu.. dan aku pikir kau harus sangat mempertimbangkannya dengan sangat baik. Ini bisa menjadi batu loncatan untuk karirmu”. Ucap manager Lee Jung Rim. “Kkotboda Namja…”. Ucap so eun sambil melihat-lihat skrip nya. “Ne.. kau juga tahu ini diadaptasi dari manga Jepang, dan merupakan remake dari serial drama Jepang dan Taiwan”. Ucap manager Lee. “Aku berperan sebagai siapa?”. Tanya so eun. “Kau mendapat tawaran memerankan tokoh Chu Ga Eul.. yah memang bukan pemeran utama, tapi sebagai peran pembantu kau mendapat porsi yang cukup banyak”. Ucap managernya.

So eun kembali melanjutkan membaca skrip dramanya. “kau memerankan tokoh Chu Ga Eul, Sahabat dari geun jandi dan kau berpasangan dengan tokoh So Yi Jeong”. Ucap managernya so eun. “So Yi Jeong???”. Tanya kim bum di kantor managementnya. “Ne, kau akan memerankan tokoh utama sebagai playboy dari F4”. Ucap manager Byung Han Yu. “Apa aku akan mempunyai pasangan dalam drama ini?”. Tanya Kim bum. “Ne.. kau diceritakan dekat dengan Chu Ga Eul”. Ucap managernya. “Siapa yang memerankan tokoh Chu Ga Eul?”. Tanya Kim Bum. “Aku juga masih belum tahu. Yang jelas bagaimana?? Kau setuju?”. Tanya manager Byung. “Aku belum bisa menjawabnya.. kau tahu sendiri aku harus membicarakannya dulu dengan ibuku”. Ucap Kim Bum. “Ya sudah…bicarakan saja dulu, minggu depan aku harap sudah ada jawabannya”. Ucap managernya. “Ye..”. Jawan Kim Bum. “Kau harus mempertimbangkannya baik-baik, aku yakin ini akan menjadi drama yang bagus, kau tahu tidak tim produksinya saja Group8, kau tahu kan mereka yang sukses membawa drama Goong mencapai puncak kepopularitasannya.. jadi jangan sia-siakan produksi ini”. Ucap managernya mengingatkan. “Ne.. akan aku pertimbangkan lagi”. Jawab So eun.

Seminggu telah berlalu dan mereka berdua akhirnya menerima tawaran ini. Mereka berdua sama-sama tidak tahu kalau mereka akan terlibat kerja sama dalam sebuah produksi drama. “Akhirnya selesai juga”. Ucap Kim bum sambil menutup laptopnya. “Tinggal persiapan untuk presentasinya saja”. Sambung Dong Rak. “Ne..”. jawab so eun dengan senyum puas. Tak salah dia satu kelompok dengan kim bum. Semuanya terasa cepat dikerjakan, dia memang tergolong mahasiswa yang cukup pandai dan serius dalam suatu pekerjaan.

“kau sudah menyelesaikan shootingmu?”. Tanya Kim Bum basa basi sambil berjalan menuruni anak tangga. “ne.. rasanya lega sekali”. Jawab so eun. “kau sendiri?”. Tanya balik so eun. “Belum selesai.. memang produksi dramamu lebih cepat dibanding dramaku”. Ucap Kim bum. “Bum-ah aku duluan yah.. annyeong”.  Ucap so eun, kim bum mengangguk. Kim bum langsung  pergi kesebuah café, disana dia sudah janjian dengan dua temannya Jung Il woo dan Lee Min Ho. Mereka bertiga sama-sama actor muda dan bersahabat baik. Kim Bum awalnya bersahabat dengan il woo dari drama sitcom Hingkick, sementara dengan Lee Min Ho, kim bum kenal lee Min Ho karena rumah Lee min ho bertetangga dengan rumah Il Woo, sehingga mereka bertiga sering jalan bersama. Mereka bertiga berbincang hangat dengan segelas capucino hangat. “Enak sekali kalian bisa bekerja dalam satu produksi”. Ucap Il woo. “Aku juga tak menyangka.. ternyata aku akan bekerja sama dengannya di Kkotnam, aku baru tahu kemarin”. Ucap Min Ho. “Dan kami akan menjadi F4, mimpi apa aku ini hahaha, aku geli ketika kemarin aku mencoba membaca sedikit skrip.. sungguh tak terbayangkan”. Ucap Kim bum sambil tertawa. “ya, aku hanya bisa mengatakan semoga sukses..FIGHTING!!!”. ucap Il woo. “Gomawoyo hyung!!”. Ucap Kim Bum.

Sementara itu di sebuah café lain, so eun, shin hye dan ara sedang duduk memesan makanan korea. “Wah..chukae so eun-ah..”. ucap Ara dengan riang. “ne.. gomawoyo..”. ucap so eun. “kau juga shin hye..chukae.. kau mendapat kontrak iklan dengan Etude House, aku dengar-dengar bersama Jang Geun Suk oppa yah?”. Tanya Ara. “Ne.. gomawoyo..”. Ucap Shin hye. “Setahuku peran leader F4 tadinya diberikan pada Geun suk oppa, ternyata tidak jadi yah..”. heran shin hye. “Aku juga belum tahu siapa yang akan memerankannya.. lusa akan ada pertemuan pertama perkenalan cast, crew dan tim produksi.. semoga semuanya lancar”. Ucap so eun. “tentunya”. Ucap ara. “berarti kali ini kau yang mentraktir kami yah..”. Jail ara. “baiklah..”. ucap so eun.

Dua hari telah berlalu dengan begitu cepatnya, so eun tengah sibuk mencari pakaian yang cocok untuk acara ini. Akhirnya dia menjatuhkan pilihan pada blous selutut berwarna krem dengan blazer berwarna abu dan stoking hitam yang panjang. Tak jauh beda dengan so eun, Kim bum juga tengah bersiap dirumahnya, dia begitu tampan hanya dengan kemeja hitam dan celana jeans nya itu. Tepat jam 4 p.m waktu korea acara akan dimulai, sekarang masih jam setengah 4, so eun sudah sampai ditempat acara, dia duduk sendiri disana. Tiba-tiba penyakitnya muncul, yah penyakit ingin buang air kecil, diapun segera pergi menuju toilet, tak lama datang Kim bum bersama dengan Lee Min Ho, mereka duduk dan mengobrol ditempat tadi so eun duduk.  Min Ho tiba-tiba mendapat telepon, jadi dia meninggalkan Kim bum, ketika min ho pergi, so eun datang lagi ketempat itu, ketika so eun tiba dan bertepatan Kim bum menoleh. “Bum-ah???”. Heran so eun. “So eun-ah?”. Kaget Kim bum. “Kenapa kau berada disini?”. Heran so eun. “kau bermain di drama Kkotnam?”. Tanya Kim bum. So eun mengangguk. “Kau juga????”. Tanya balik so eun, kim bum mengangguk. “Kita satu produksi?”. Kaget keduanya.

 

 

TO BE CONTINUED

Tags: ,

About Nden BumSsoeulSangEun

I'm a dreamer.... I'm girl who like all about korea... what you look me.. that's me...

40 responses to “From “KKOTNAM” With Love Part 1”

  1. Angela Alicia says :

    waaahh..
    kak nden..
    kereen euy..
    ayo lanjut..lanjuut..HWAITING!!

  2. Amalia'SoEul'Lova says :

    Wahh,, KEREN …
    So Eun ma Kim Bum masih malu” tuh , wkwkwk…
    Pokoknya T.O.P.B.G.T dah,..
    Part 2-nya ditunggu,.

  3. andri susi says :

    wahhh.keren.keren kak ff ny.
    Penasaran sm landjutanny.
    Hahahahaha.
    Q tunggu part 2ny.

  4. citra anisa aprilia says :

    wawawa benih” cinta mulai tumbuh (?) hahaha
    lanjutkannnnnn!😀

  5. Puchaaby says :

    Wuaaaa akhirnya ada juga versi ffnya…jd berasa lebih mantab aja bacanya q^,^p

    Waduh kb agak naksir shin hye yah..*buru2 lapor ke geun suk ah * hehehe

    Ayo sista lanjutkan karya2mu..
    Kamsahamnida ~bow~

    • NdenSangEun says :

      gomawo udah baca n komen FF aku
      wahahah baca juga versi OS nya yah???
      nah di FF aku luasin lagi ceritany6a
      ok lanjutanya jangan lupa baca yah

  6. erna says :

    wah…..’keren sngt keren,aq suka….aq suka.Lanjutkan ya……semangat

  7. fionza marconita says :

    bguz ni ff nya nden… Btw d tunggu ya prt seterusnya.

  8. Yunie says :

    Wedeh trnyata ver.FF nya muncul juga keren sangat… L.A.N.J.U.T.K.A.N, tp jgn lupa KCB nden Q penasaran ma ff mu yg satu neh.buruan d post nden😀

    • NdenSangEun says :

      wahahah gomawo udah baca n komen FF aku yah..
      iya ni versi FF dari SOBS cuman ganti judul aja
      KCB coming soon say
      gomawo udah nunggu yah

  9. Rahmi says :

    Kayaknya ini versi sequelnya dr os story of bumssoeul. Wahahahaha
    ad jg yg d korea matkul isbd. . . (?)
    dosenx menyenangkn. . Kalo sy mah mnyblkn masa 1 smt msukx 1 kali doank. Tp sy heran knp sy dpt A. . *curcol* #abaikan . . .
    Lanjut nden

    • NdenSangEun says :

      jiahahah iya ini versi FF dari SOBS kak
      gomawo udah baca n komen yah
      hahah detil amat
      iya gimana lagi yah.. ini real story.. kayaknya ada kali ini kan masuk matkul umum tapi kalo di Indo..
      hahah tau ah kalau di korea..
      lanjutanya jangan lupa baca aja

  10. 3anavia says :

    Waaah nden, ternyata akhirnya dibuat FF nya juga ya.

    Ayo2. Cpat dilanjut,tp sebel ma PSH,y serasa deket bgt ma bummie,
    Hikshikshiks, ga rela euy, but ttp ok kok ceritanya.
    Cm sbel aj ma PSHnya,hehehhe.

    Dtunggu ya lanjutannya. KEREN🙂

    • NdenSangEun says :

      Kak Via
      gomawo udah baca n komen yah kak
      hahahy iya ini versi FF jadi long than OS
      iya park shin hye emang deket kan ma kim bum in real life nya
      kayaknya jauh lebih dekat dari so eun
      lanjutanya jangan lupa baca kak

  11. dini ramadhani says :

    kok udh?kurang panjang nden
    seneng deh bacanya serasa msk ke kehidupan mreka
    dtunggu part 2 nya

    • NdenSangEun says :

      Kak dini
      gomawo udah baca n komen kak
      hahahaha iya serasa masuk dikehidupan mereka
      BTW this is real story kak
      so, kalau lazim keadaanya ya begitulah
      lanjutanya jangan lupa baca kak

  12. astri says :

    aq tunggu part 2nya. . :))

  13. telorkodokbysita says :

    nden

    kerenn.kerenn..kerenn

    seperti biasanyaa…

    wahh kenapa KB naksir sama park shin hye, ga relaa, pokokknyaa ga relaaa..hehehehee

    good job ndenn

    ayo dilanjutkann

    • NdenSangEun says :

      Kak sita………
      gomawo udah baca n komen yah kak
      KB bukan naksir ma PSH
      tapi deketnya ma PSH kak
      ok lanjutanya jangan lupa baca yah kak

  14. ryniandicha says :

    i waw ?!
    ituu nomor HP kim bum beneran?ahahahaha
    bgus ! lanjutin part nyaa yaa

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      hahahhaah saya ngakak baca komen kamu…..

      aduhh sayang, kita mana tau nopenya mereka… klo ada pun g akan kita publish lwt ff kali… danger gitu loh…. lagipula kode korea itu +82…..
      heheehehhehhohohohohoh

    • NdenSangEun says :

      gomawo udah baca n komen FF aku yah
      lanjutanya jangan lupa baca yah
      gomawo..
      itu bukan nope kimbum koq

  15. Amelz says :

    Lanjut lanjut~
    Ahahahaaa..
    Jd cerita sblum mbum ama soeun maen bbf yah?😄

  16. Tykha luph Bumsso says :

    Oh no q ktgalan ni pdhl dr kmrn dpost he… Lgsung komen deh mnrut q crtnya brasa nyata Kerenn.. kerenn.. Tp jd kpkran n brtnya2 spt ap hbungan mrk yg sbnarnya di knyataan… ??

    • NdenSangEun says :

      gomawo udah baca n komen FF aku yah..
      lanjutanya jangan lupa baca..
      mengenai kenyataanya aku juga berharap semoga berjalan seperti FF aku yah
      hahahahaha

  17. Rissa de'Bumsso lover says :

    Kerren banget kak ff nya!!
    Very goodd job..di tunggu ya part-2 nya

  18. rizkyapratiwi says :

    keren keren
    bagussss …

  19. cucancie says :

    Ye,baru baca part 1 nya udh penasaran endingnya gmn,

  20. tyas27 says :

    ^^ nice

  21. Adhyra says :

    anyeong,,, aq readers bru d sni,,, aq bru bca ff nich,,, kerennn bnget,,, kyaknya sdh ad cinta yg bersemi tuch…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: