[OS] My Brother is My Soulmate

Author : Nadya

Main Cast : Kim Bum & Kim So Eun

Genre : Family

Type : Oneshoot

Anyeong matesss …

Ketemu lagi dengan aku …

Nadya cantik pacarnya yesung …=PP

Hhahha …

Ohh iaa …

Tanpa basa basi lagiii nyokkk …

To : EunEun

From : BumBum

Wafer berkata pada coklat …

“Qt ini sungguh maniz yahh ..?”

Coklat menjawab

“Loe pikir Qt paling maniss ??”

“Qm liat donk yang baca sms iniii …!”

“Lebih manis kan ?”

Liatt … Liatt … !!

Dy tersenyum ,, lucu bangett yach !

Duchhh Manisss nya …!!

Hahha …

BANGUN !! SUDAH PAGI !!

“Hahahha , BumBum masih pagi sudah mengirimkan pesan padaku”ucapku tersenyum sambil  membalas pesannya . Hayyy , aku Kim So Eun , dan pria yang barusan saja mengirim pesan kepadaku itu Kim Bum . Kami adalah sepasang kekasih , dan nama EunEun itu adalah nama khusus yang dibuat Kim Bum untukku . Dan nama BumBum itu nama khusus yang aku buatkan untuk Kim Bum . Awal mula pertemuan kami tidak terlalu unik . Hmmm , pada suatu hari aku sedang berjalan – jalan ditaman ternyata seorang pria sedang membuntutiku , tiba – tiba pria itu ingin merebut tas ku .

Setelah pria itu mengambil tasku aku baru sadar bahwa pria itu adalah jambret , aku pun berteriak “JAMBRRETTT !!”teriakku . Tiba – tiba datanglah Kim Bum yang mengejar jambret itu , kemudian datang mengembalikan tas ku . “Gamsahamnida”ucapku sambil membungkukkan badan . “Nee , nama kamu siapa ??”tanya pria yang telah berhasil menangkap jambret itu . “Chonun Kim So Eun imnida”ucapku . “Owhh , nama yang bagus”ucapnya datar . “Namamu siapa ??”tanyaku . “Chonun Kim Sang Bum imnida”ucap pria yang bernama Kim Bum itu . “Owhh , hahhaha … Sekali lagi aku mengucapkan terima kasih karena telah menolongku”ucapku sambil membungkukkan badan sekali lagi

“Nee”ucapnya datar . “Sebagai tanda terima kasih , bagaimana kalau aku akan megajakmu makan ke restaurant yang ada diujung sana”ucapku sambil menunjuk kearah restaurant yang ada diujung lain . “Tak usah So Eun”ucap Kim Bum menolak . “Tak apa , Ayo !!”ucapku sambil menarik tangan Kim Bum . “Tunggu !!”ucap Kim Bum menahanku. “Ada apa ??”ucapku sambil menghentikan langkahku . “Bagaimana sebagai tanda terima kasih dari kamu , bolehkah kau memberikan nomor handphonemu ??”tanya Kim Bum

“Nomor handphone ??”tanyaku . “Nee”ucapnya sambil mengeluarkan handphonenya . “081998862207”ucapku . “Nee , gamsahamnida”ucapnya sambil meninggalkanku . Begitulah awal pertemuanku dengan Kim Bum sampai suatu hari ditaman tempatku dijambret di menembakku , dia memintaku menjadi pacarnya , aku tidak bisa menyembunyikan perasaanku . Awalnya aku hanya mengaguminya namun setelah menjalani pendekatan selama 1 bulan , aku merasa sangat nyaman bila berada didekatnya . Akhirnya aku menerima Kim Bum menjadi pacarku . Besok tanggal 14 November 2009 , itu tandanya aku sudah 4 tahun berpacaran dengan Kim Bum .

To : BumBum

From : EunEun

God knows you’re hungry , so He create rice . God knows you’re thirsty so He creat water . God knows you’re need a cute girlfriend … Hemmm … So He creat me …

Hhahha …=)

“Send” ucapku sambil menekan tombol send . Sementara ditempat lain . “Ckckck , EunEun PD sekali dia”ucap Kim Bum sambil membaca pesan dariku”

To : EunEun

From : BumBum

Besok kutunggu kau di Restaurant EunBum jam 7 malam …

Bawalah orang tuamu …

Orang tuaku ingin bicara dengan orang tuamu …

Berdandan yang cantik ya …!!

“Hhhhh , apa yang ingin orangtuaku biacarkan ya ??”ucap Kim Bum . Dirumahku…

“Ibuuuuu , ayahhhhh”teriakku memanggil ibu dan ayahku . “So Eun kenapa kau berteriak seperti itu ?? Ini rumah bukan hutan”ucap Ibuku . “Aisshh , Ibu selalu saja menceramahi aku”ucapku sambil menatap kearah Ibuku . “Sudahlah tak perlu dibahas , ada apa ??”tanya ayahku . “Besok apa , kalian ada acara ??”tanyaku kepada ayah dan ibuku . “Humm , tidak ada So Eun ! Memangnya kenapa ??”tanya ayahku . “Orang Tua Kim Bum ingin bertemu ayah dan ibu”ucapku . “MWO ?? Bertemu kami ??”tanya Ibuku . “Nee , memangnya kenapa ??”tanyaku yang heran dengan jawaban dari ibuku

“Oh , tidak . Ibu hanya penasaran kenapa Orang Tua Kim Bum ingin bertemu dengan ayah dan ibu”ucap Ibuku menjelaskan . “Hmmm ! Jam berpaka kita harus bertemu dengan mereka ??”tanya ayahku . “Nee , ayah ingin sekali bertemu dengan Orang Tua Kim Bum”ucap ayahku . “Di Restaurant EunBum jam 7 malam …”ucapku . “Nee , bersiap –siaplah besok”ucap Ibuku sambil meninggalkan aku . “Nee”ucapku sambil naik kekamarku . Sementara dirumah Kim Bum

“Anyeong”ucap Kim Bum menyapa orangtuanya yang sedang sarapan . “Anyeong Bum”ucap Ibu Kim Bum membalas sapaan Kim Bum . “Duduklah , ada yang ingin ayah bicarakan Bum”ucap ayah Kim Bum “Nee”ucap Kim Bum . “Apakah aku membuat masalah lagi ??”tanya Kim Bum dengan polosnya . “Ghwenchanayo”ucap ayah Kim Bum . “Lalu , apa yang ingin ayah bicarakan ??”tanya Kim Bum . “Mengenai hubunganmu dengan So Eun”ucap ayahku santai . “Hubungaku dengan So Eun ?? Memangnya hubunganku dengan So Eun kenapa ??”tanya Kim Bum sambil mengunyah makanannya . “Apakah kalian tidak ingin menikah ??”tanya ayahku . “Uhukkk … uhukkk … uhukkk …”Kim Bum batuk ketika mendengar perkataan ayahnya .

“Kau kenapa Bum ??”tanya Ibu Kim Bum . “Aisshh , ayah !! Apa maksud ayah ??”tanya Kim Bum . “Hey , kalian sudah berpacaran selama 4 tahun . Apakah kalian tidak pernah berpikir ingin menikah ??”tanya ayah Kim Bum . “Aishh , ayah ! Kami masih sangat muda untuk berumah tangga !”ucap Kim Bum . “Tapi Bum , Ibu sudah ingin menimang cucu”ucap Ibu Kim Bum . “Aisshhh ! Ibu , kenapa berkata seperti itu??”tanya Kim Bum . “Sudahlah , kalau kau memang tidak ingin menikah tak usah dipaksakan dulu”ucap ayah Kim Bum . “Nee”ucap Kim Bum sambil melanjutkan sarapan paginya . “Humm , Bum apakah kau sudah memberitahu So Eun bahwa kami ingin bertemu dengan orang tuanya ??”tanya Ibu Kim Bum . “Sudah bu …!!”ucap Kim Bum . “Ayah , Ibu aku naik kekamarku lagi ya ! Jhal Meokgeoseoyo”ucap Kim Bum sambil naik kekamarnya

Gaseumi sorichyeo marhae jayuro-un nae yeonghon
Eonjena cheo-eumui imaeum euro neoreul saranghae georeo watdeon shiganboda nameun nari deo manha
( Ringtone Handphone So Eun)

“BumBum”ucapku dalam hati . “Yoboseyo”ucapku membuka pembicaraan . “ So Eun ahh”panggil Kim Bum . “Nee , ada apa Bum ??”tanyaku . “Ayahku menyuruh kita menikah”ucap Kim Bum singkat . “Mwoo ??”tanyaku tak percaya . “Nee , waktu kami sarapan bersama . Ayahku menanyakan , apakah kita tidak mempunyai rencana untuk menikah”ucap Kim Bum . “Aisshhh , ayahmu aneh aneh saja permintannya”ucapku sambil memajukan bibirku 2 cm . “Lalu , ibuku mengatakan bahwa dia sudah ingin menggendong cucu”ucap Kim Bum polos . “Aniyooo , ternyata ibumu lebih aneh”ucapku .

“Hhahha ! Sudahlah tak perlu dipikirkan”ucap Kim Bum santai , “Nee , oh iya … Aku ingin tanya Bum”ucapku . “Tanya apa ?? Tanyakan saja , aku pasti akan menjawabnya”ucap Kim Bum . “Sebenarnya apa yang orangtua mu ingin bicarakan dengan orangtuaku ??”tanyaku dengan polosnya . “Meneketehe”ucap Kim Bum bercanda . “Hey , ini bukan waktunya untuk bercanda”ucapku kesal . “Nee , Mianhe Eun”ucap Kim Bum meminta maaf . “Ohh iya , aku sudah mengatakan kepada ayah dan ibuku ! Katanya mereka bisa bertemu dengan orangtuamu”ucapku mengalihkan pembicaraan

“Owhh , baguslah kalau begitu ! Jadi besok kutunggu kau , jangan terlambat dan berdandan yang cantik ya !ucap Kim Bum . “Nee , itu pasti”ucapku . “Ohh iya !! Sudah dulu ya Eun ! Pulsaku sudah sekarat”ucap Kim Bum . “Aisshhh , kau ini !! Sudahlah , Bye My BumBum”ucapku manja . “Nee , Bye My EunEun”balas Kim Bum .

Esoknya dirumah Kim Bum…

“Bum”panggil Ibu Kim Bum . “Nee , ada apa bu ??”ucap Kim Bum sambil membuka pintu kamarnya lalu turun kebawah . “Kau sudah mandi ??”tanya Ibu Kim Bum . “Belem bu !!”ucap Kim Bum . “Aishh , kau ini !! Cepatlah , pergi mandi !!”ucap Ibu Kim Bum menyuruh Kim Bum mandi . “Nee , Ibu juga bersiap siaplah”ucap Kim Bum sambil naik kekamarnya . “Anak itu”ucap Ibu Kim Bum pelan

Sementara dirumahku …

“So Eun”panggil ibuku . “Yaa ibu , ada apa ??”ucapku sambil turun kebawah . Oh iya , sorry menggangu waktu membaca kalian . Orangtua Kim Bum dan orangtuaku berlum pernah bertemu . Jadi ini adalah malam yang sangat ditunggu – tunggu oleh kedua belah pihak . “Kau sudah mandi ??”tanya Ibuku . “Belum bu , ini juga baru jam 5”ucapku malas . “Aiishhh , kau ini ! Wanita kalau sedang berdandan , pasti memerlukan waktu yang lama”ucap Ibuku . “Nee , aku mandi sekarang”ucapku sambil naik kekamarku

2 jam kemudian dirumahku …

To : EunEun

From : BumBum

My EunEun , sudah selesai berdandan ?? Pasti sebentar kau akan terlihat cantik !! Ohh iya , aku sudah perjalanan menuju restaurant tempat kita janjian ! Hummm , seingatku … Kita jadian direstaurant yang sama dengan tempat janjian kita sekarang

Flash back …

Di Restaurant EunBum …

“So Eun”ucap Kim Bum . “Nee , ada apa ??”tanyaku .
bol sendend … Hemmm … So He creat me …

itu tandanya aku sudah 2 tahun berpacaran dengan Kim Bum da didekatny “A … ada yang ingin kukatakan padamu”ucap Kim Bum gugup . “Hey Bum , kau kenapa gugup seperti itu ?? Ayolah katakan saja ! Aku tidak akan marah”jawabku santai . “S … sebenarnya … A … aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu . Awalnya aku pikir aku hanya suka padamu . Tapi lama kelamaan setelah kita tambah dekat . Aku muali sadar bahwa aku mencintaimu”ucap Kim Bum . “Heh ?? Kau serius ???”tanyaku . “Nee , aku serius 99999999999% . Would you want to be my girlfriend ??”tanya Kim Bum langsung . “Kau serius kan ??”tanyaku berusaha meyakinan diriku . “Nee , aku sangat serius , bahkan sangat … sangat … sangat … serius”ucap Kim Bum . “Sebenarnya aku juga merasakan hal yang sama”ucapku singkat padat dan jelas . “Itu tandanya kau menerima cintaku kan ??”tanya Kim Bum . “Siapa bilang??”ucapku bercanda . “Hey … hey … hey … Apa maksudmu ??”tanya Kim Bum yang mulai ragu . “Hhahahha , kau ini ! Lucu sekali expresi wajahmu”ucapku sambil tersenyum . “Awas kau ya !!”ucap Kim Bum . “Hheheh , peace My BumBum”ucapku . “Nee , aku terima permintaan maaf mu My EunEun”ucap Kim Bum . “Hhahaha”tawa kamipun meledak

Flash back end …

“Ohh iya , itu tempat yang sama dengan tempat aku jadian dengan BumBum . Dan sekarang tanggal 14 November , tanggal jadianku dengan BumBum”ucapku sambil melihat calendar yang ada di handphoneku . “Kebetulan sekali”ucapku . “So Eun , ayo kita berangkat”teriak ayahku . “Nee , aku segera turun yah !!”balasku

Di Restaurant EunBum …

“Aduhhh , EunEun lama sekali !”ucap Kim Bum gelisah . “Sabarlah Bum , mungkin jalanan sedang macet”ucap ayahku berusaha menenangkan aku . “Mungkin saja”ucapku berusaha menenangkan diri . Tak lama kemudian akupun muncul . “Anyeong haseyo”ucapku sambil membungkukkan badan didepan orangtua Kim Bum . “Anyeong”balas Ibuku . “Mianhe aku terlambat !”ucapku meminta maaf . “Nee , tak apa Eun . Oh iya orangtuamu mana ??tanya Kim Bum . “Ohh , mereka lagi memarkirkan mobil”ucapku sambil duduk . “Oh iya , nama pacarmu7 siapa Bum ??”tanya ayah Kim Bum . “Ohh iya , aku  lupa memperkenalkan diri . Chonun Kim So Eun Imnida”ucapku memperkenalkan diri didepan calon mertuaku  . “Nama yang bagus”ucap Ibu Kim Bum . “Hhahha , gamsahamnida”ucapku . “Ehh , itu ayah dan ibuku”ucapku sambil menunjuk mereka . “Anyeong haseyo , mianhe kami terlambat”ucap Ibuku sambil membungkukkan badan . “Nee , taka pa bu”ucap Ibu Kim Bum .

“Silahkan duduk bu , pak”ucap ayah Kim Bum . “Kau ??”ucap Ibuku sambil menunjuk orangtua Kim Bum . “Ibu ??”tanya Ibu Kim Bum yang baru saja melihat wajah ibuku . “Aku tak percaya kau ada disini”kini giliran ayahku yang kaget . “Ayah dan Ibu kenal dengan orangtua Kim Bum ??”tanyaku . “Nee So Eun”ucap Ibuku sambil duduk dan menarik nafas yang panjang . “To the point saja , sebenarnya aku disini ingin membicarakan soal anak – anak kita . Aku pikir mereka bisa menikah bulan depan . Tapi ternyata takdir berkata lain”ucap ayah Kim Bum kecewa .

“Menikah ?? Bulan depan ?? Takdir ?? Apa maksud ayah ??”tanya Kim Bum . “Ayah , Ny . Kim , dan Tn.Kim  saya pikir anak anak kita sudah besar dan mereka sudah berhak mengetahui hal ini”ucap Ibuku . “Nee , aku juga beroikir seperti itu . Suatu saat pasti rahasia ini juga akan terbongkar”ucap ayahku . “Ayah , maksud ayah apa ??”tanyaku . “S … sebenarnya kau dan Kim Bum itu adalah  saudara kembar”ucap Ibuku berat . “MWO ??”teriak kami berdua . “Aniyoo , Ibuy jangan bercanda !”ucapku sambil menahan air mataku . “So Eun Ibu tidak bercanda”ucap Ibuku yang sudah meneteskan air mata terlebih dahulu . “Ibu , Ini semua hanya cerita bohongkan ??”tanya Kim Bum kepada Ibunya yang juga sudah meneteskan air mata . “Ini semua , bukan cerita bohong Bum”ucap ayah Kim Bum . “AKU TAK PERCAYA!!”teriak Kim Bum . “Aku juga , ini semua pasti hanya karangan cerita Ayah dan Ibu sajakan”ucapku

Flash Back …

“Selamat bu … Anak Ibu kembar ..”ucap seorang perawat kepada Ibuku . “Apa ?? Kembar ??tanya Ibuku , “Nee , satu laki – laki dan yang satu perempuan”ucap suster itu . “Laki – laki dan perempuan ??”ucap Ibuku . “Nee , yang laki – laki lebih dulu lahir bu !”ucap suster itu sambil menggendong seorang bayi laki – laki . “Ohh , terima kasih suster”ucap ayahku . “Baik bu .. Saya tinggal dulu ya ..”pamit perawat itu . “Nee”ucap ayahku . “Bagaimana ini ??”tanya Ibuku kepada ayahku . “Aku mempunyai serang teman , yang akan merawat salah satu dari bayi kita ini”ucap ayahku . “Tapi … mereka adalah anak kandungku . Aku tidak sanggupl untuk melihat salah satu diantara mereka dibesarkan oleh orang lain”ucap Ibuku . “Tapi , aku tidak bisa membiayai kebutuhan mereka berdua”ucap ayahku yang dulu masih menjadi penjual ikan dipasar . “Hhhh , asalkan nanti dia bahagia . Akupun juga akan bahagia”ucap Ibuku menahan air mata

Flash back end …

“Jadi itulah sebabnya , Ibu memberikan Kim Bum kepada mereka So Eun”jelas Ibuku . “Aku belum bisa menerima kanyataan ini bu”ucapku sambil menahan tangis . “Tapi ini semua sudah takdir So Eun”ucap Kim Bum sambil meninggalkan kami semua . “So Eun ?? Kenapa dia sudah tidak memanggilku dengan sebutan EunEun??”tanyaku dalam hati . “Ibu harap kau bisamenerima kanyataan ini So Eun”ucap Ibuku . “Kenapa harus Kim Bum ?”tanyaku sambil berurai air mata . “Apa maksudmu So Eun ??”tanya ayahku . “Kenapa harus Kim Bum yang menjadi kakakku”ucapku sambil berurai air mata . “Tenanglah So Eun”ucap Ibuku

1 minggu kemudian …

“Seorang mahasiswi Chung Ang University , Kim So Eun ditemukan tewas dikamarnya akibat gantung diri . Menurut perkiraan polisi , dia bunuh diri disebabkan oleh , persoalan pribadi yang sudah tidak sanggup dihadapinya . Dan dia meninggalkan sepucuk surat yang berisi …

Ayah … Ibu …

Maafkan aku melakukan hal yang bodoh seperti ini …

Aku tidak sanggup memikul beban hidup ini sendirian …

Sejak kejadian itu Kim Bum mulai menjauhiku …

Dia tidak membalas SMSku …

Dia tidak mengangkat telephoneku …

Dia juga tidak ingin berbicara denganku ketika kami bertemu dikampus ..

Kim Bum pasti menjauhiku karena dia tidak ingin aku dan dia semakin saling mencintai …

Aku minta maaf karena sudah meniggalkan kalian …

Kadang aku bertanya kepada diriku …

Kenapa harus Kim Bum ??

Kenapa harus Kim Sang Bum yang menjadi kakakku ??
Aku tidak bisa menerima takdir dan cobaan yang diberikan Tuhan kepadaku …

Aku harap kalian jangan sedih …

Kim Bum akan selalu ada disisi kalian …

Aku harap Kim Bum dapat hadir diacara pemakamanku …

Aku ini bodoh sekali ya , mengharapkan Kim Bumdatang acara pemakamanku …

Hhahah ..

Pokoknya sampaikan salamku kepada Kim Bum ya …

MY BROTHER IS MY SOULMATE ….!!

SARANGHAE …!!

Sekian dan termia kasih”ucap wartawan yang sedang menyiarkan di TV

— My Brother is My Soulmate end –

“Seorang sahabat akan selalu percaya padamu saat orang lain tidak mempercayaimu”

“Seorang sahabat tidak akan ikut tertawa kalau ada yang membuat lelucon jahat tentang dirimu”

“Sahabat yang baik adalah orang yang berkata benar , dan bukannya hanya membenarkan kata kata”

“Sahabat yang setia dapat berbagi disaat senang da susah”

“Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”

Hhahahh …

Matessss …

Gimana setelah membaca OSku yang aneh ini ??

Hhahah ..

Ayoooo …

Seperti biasa …

Kritik dan saran ditunggu …

Ohh iya …

Bagian mana yang harus diperbaiki ??
Sukanya scene yang mana ??*kayaknya gk ada yg menarik*

Hhahha …

Pokoknya sarannya ditunggu ya …^^

Gamsahamnida …:)

Tags: ,

29 responses to “[OS] My Brother is My Soulmate”

  1. enno says :

    Y ampyun . . . .akhr yg tragiz😥
    Wah gak nyangka kalo mrk ank kmbar,smoga dlm khdpn nyata gak kyk gt,hahaha.

    T.O.P dah😉

  2. Puchaaby says :

    Haduw pas baca judulnya udah bikin deg2an..
    brharap kalo critanya mereka anak yg ketuker gt *sinetrun bgt yah hehehe* tp trnyata endingnya tragiz bgtttt
    ~hiks…hiks..nangis dipojok brg yesung *langsung digantung ma authornya*~

    Bener2 ngk terduga critanya
    Two thumbs gajah deh..
    Good job sista ^,^

  3. citra anisa aprilia says :

    hmmm jujur nih ya tapi jangan marah ya? hehe
    aku rada ngga ngerti sama ceritanya, sebenernya mereka jadian itu di restaurant apa di tempat yg so eun di jambret itu ya? terus yg bener 2 tahun atau 4 tahun?
    maaf kalo kebanyakan nanya hehe
    ceritanya seru, cuma terlalu cepat part”nya. jadi rada ngga sadar tau” udah abis hehe.🙂. ayo buat ff lain lg, tp jgn cepat partnya! semangat! ku tunggu karya lainnya

  4. Amalia'SoEul'Lova says :

    SaD Ending,.. Hhuhuhu…
    Q pikir KB ma KSE ending.a bakal Married , eh ternyata eh ternyata KSE-nya Bunuh Diri,.. Hiks,. Hiks,..
    Tapi Q suka kok , OS-nya Mantap ,..
    Ayoo buat OS yg baru lagi,. Hhehe..

  5. fionza marconita says :

    wah, kse n kb adik kembar, btw keep it up =D

  6. Yunie says :

    Yah kok crita.a jd bgni chingu ,mana so eun.a gantung diri.so tragical…saia ingn melihat merka brsama chingu ..tapi keren2 pas ending story ada kata2 ttg sahabat, I Like it

  7. dini ramadhani says :

    huwaa huwaa nangis2 lebay
    soeunnya bunuh diri,tragis
    mbum bagimane?
    nadya,os kamu keren

  8. ryniandicha says :

    lah??? so eun kog jdi meninggal??
    hm,,menurut ak ceritanyaa kurang seru,, *jujur nii
    hhe
    trus akhirnyaa gantung,,..🙂
    tpii teruslah membuat ff,,pasti ceirtanyaa akan semakin bagus ^_^

  9. astri says :

    sad ending…hiks hiks hiks :((

  10. Hye Na says :

    aw aw aw
    saya ska bgt ff Bumsso
    author ynag antik binti baik critanya bgs apalagi castnya bumsso

  11. Shien 'Bummie' says :

    sad ending bgt.. ='( diqrain bakal merit mereka be2, ga taunya mlh anq kembar.. So Eun-nya pake bunuh diri juga lg.. hikkzzz…

  12. gi_cha"SoEulmate" says :

    ooh nooooooo…………
    menyedihkan SoEulmate_nya gak jd nikah…….hiks..hiks..(LebaY.com)

  13. Nden BumSsoeulSangEun says :

    nadya……….
    huahhhhhhhhh mereka ternyata saudara
    beda nih cerita
    tapi KEREN..
    aku tunggu karya selanjutnya
    aku suka kata2 closing nya

  14. zumishinigami says :

    hwaaaa………… Menyedihkan chingu… tumben gk hepi ending… T.T

  15. costangen says :

    halllooooo nadyaaaaaaaaaaaaaaaaa ^^
    OS pertama yang ku baca setelah berbulanbulan break ehehheheheh😀
    kangennn akuu gakk?kangennndongggpastikangennnehhehehe:D
    back to OS, ohh iya nad jangann tersinggung nih yaaa, tp aku agak ga ngerti nad sama jalan ceritanya
    tapi buat kesuluruhann kerennnnn kok

    BURNING wife’s ^^

  16. NadyaJengkol says :

    Ehhh ..
    Saya baru sadar kalo OS ku dipost ..
    Hhaha😄

  17. nadya_jengkol says :

    @k’ enno : Gomawo udh baca😀
    @Pucchaby : Aigooo~ *narik yesung*
    Hhaha ..
    Gomawo udah baca >o<
    @citra : Uhmmm , ditaman deh kayaknya ._.
    Hhaha ..
    2 ato 4 ?
    Maksudnya ?
    Mianhe ..
    Gk ngerti , lagii lemot ._.

  18. nadya_jengkol says :

    @ama : Sippp (y)
    Gomawoo udah baca😀
    @fionza: Gomawo udah baca😀
    @yunie : Hhaha ..
    Gomawo udah baca😀
    Saya juga suka :$
    @eonnie dini : Hahah ..
    Kayaknya si KB jomblo seumur hidup .__.*dikeroyok*
    Hhaha ..
    Gomawo udah baca eon😀

  19. nadya_jengkol says :

    @ryniandicha : Huahhhh ..
    Hhaha ..
    Gomawo kiritknya chingu ..
    Saya akan berusaha membuat yang lebih baik :’)
    Gomawo udah baca😀
    @astri : gomawo udah baca chingu😀
    @Hye Na : Hhahah😀
    Gomawo udah baca chinguu >o<

  20. nadya_jengkol says :

    @shien : Gomawo udah baca😀
    @gi_cha” : gomawo udah baca ^^
    @k’ nden tukang surabi : Eonnie !
    Haha ..
    Gomawo udah baca OS ku yang aneh dan gaje ini ..
    Iaa saya juga suka😀
    @zumi : Kkkkk~
    Gomawo udah baca😀

  21. nadya_jengkol says :

    @costangen : Jiahhah ..
    Namanya aneh .__. *ditabok*
    Hahhah ..
    Setelah baca sampe dibawah ternyata k’ wywy ..
    Gomawo kritiknya k’ ..
    Ntar saya perbaikin di OSKu mendatang >o<
    Hhaha ..
    Gomawo udah baca yaa😀

  22. rizkyapratiwi says :

    so eun nya babo ….. bunuh diri tuh di larang dlm agama * loh kog jd k situ*

    hahahahah …. tapi cerita lgi seru2 nya pun
    eehh mereka malah saudara kembar rupanya

    ckckckck … gk terduga

  23. dhia says :

    iiikkhh…!!!
    author nya kejam banget sama kim bum n’ so eun!

  24. annisa says :

    aku udah nyangka sih kalau mereka adalah sodara (dari judulx hehehe….)
    Ceritax bagus, cuma kurang nggreget. padahal klo aku disuruh bikin os sendiri pasti nggak bisa…hahahha

  25. purna says :

    kasihan eunnie..
    tapi itulah takdir
    jalani saja …..

  26. Aved says :

    Akhirny sad ending😦
    Soeun kasian banget
    Author , kalo bisa bikinin sequelny dong *puppy eyes* *ngarep*

  27. fionapurple2012 says :

    FF nya keliatan panjang banget.. tapi kalo dibaca rasanya singkat.. kurang jelas alurnya.. trus sebaiknya tanda baca nya diperhatiin dan spasi setiap paragraf diperhatikan juga.. Trus ceritanya dibuat lebih jelas

    tapi.., ceritanya bagus kok ^^ ayo buat lagi FF selanjutnya !! (Y)

    bagian yang paling aku suka pas di restaurant yang bagian udah mau akhir, soalnya itu bagian yang paling bagus kata-katanya dan gak gaje..

    mian kalo gak suka sama komentar ini, but.., itu hanya pendapat dan sarann ^^

  28. mia says :

    Kasian sekali bumsso xa

  29. Upi shi hottest queen says :

    jujur naneun sedikit kagak ngarti:/

Leave a Reply

