This is Story About Me part 1

Author : Citra Anisa Aprilia

Main Cast : Kim bum, Kim So Eun

Cast : All star

Genre : Romantic, Family

Type : Sequel

PART 1

 

Hai, kenalkan nama ku kim so eun! kalian bisa memanggilku so eun. Hari ini adalah hari pertama aku masuk dan menjadi seorang pelajar sekolah menengah atas. Jadi aku sangat senang, dan selama perjalanan menuju sekolahku yang baru aku terus memikirkan bagaimana aku nanti? Akankah aku mendapatkan banyak teman baru di SMA Shinwa?

 

Mobilku akhirnya terhenti di depan gerbang SMA Shinwa, Aku lalu turun dari mobilku, berjalan penuh semangat melewati gerbang utama SMA Shinwa sambil bersenandung.

 


 

Bruuukk…

Tiba-tiba aku menabrak seorang cowok yang kurasa dia juga salah satu siswa di sini, tabrakan itu sukses membuat aku dan dia terjatuh.

“Mianhe…” kataku

“Ne.. tidak apa-apa, lain kali hati-hati ya” ujarnya sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya kepadaku dan membantuku berdiri.

“Gomawo”

Dia hanya mengangguk lalu meninggalkanku.

”ah, dia baik sekali. Siapa ya dia?” gumamku pelan sambil berjalan menuju papan pengumuman sambil bertanya tanya dalam hati. Aku lantas mencari namaku, aku berada di kelas 1-6. kemudian aku mencari kelasku, sampai di sana aku sedikit aneh karena mereka semua terlihat begitu asing bagiku. Dan kebetulan ketika aku masuk semua kursi telah penuh, hanya ada 1 yang kosong di sebelah seorang cewek yang memakai topi baseball. Pasrah, akhirnya aku memutuskan untuk duduk disana. Aku duduk, dan menoleh memperhatikan cewek bertopi itu, sesaat dia menoleh kearahku, mungkin sadar merasa sedang diperhatikan. aku kaget melihatnya

”Ara-shiiiii…” aku teriak kesenangan melihat dia

”So eun” balas Go ara

”Wah aku tidak menyangka kau sekolah disini juga, kita sekelas?” tanyaku

”ya, aku juga tidak menyangka bisa bertemu kau disini. Apa kabar?”

”baik. Kau sendiri?”

 

Lalu kami berbincang banyak. Oh ya, Go ara adalah temanku semasa SMP. Kami sekelas di kelas 3. tapi kami tidak terlalu dekat. Hanya sebatas kenal dan sesekali mengobrol itupun karena kami pernah satu kelompok.

Krriiiiiiiiinggg…. bel pun berbunyi. seorang ibu masuk kedalam kelas kami. Namanya ibu Lee Na Ra. Dia adalah wali kelas kami. Dia memberikan salam selamat datang pada kami semua. Lalu membagi jadwal pelajaran dan menjelaskan sistem moving class. Jadi kami akan berpindah kelas sesuai mata pelajaran. Dan selanjutnya di lanjutkan dengan perkenalan diri. Siswa siswi diminta mengenalkan diri ke depan kelas satu persatu. Setelah giliranku selesai, aku kembali ke tempat dudukku, tiba-tiba ada yang menepuk pundakku dari belakang.

”Hai So eun, namaku Yoona” sapanya ramah sambil tersenyum

”Hai yoona. Senang berkenalan denganmu” aku pun membalas senyumannya

 

Seminggu kemudian, aku semakin dekat dengan Ara dan Yoona, kami selalu bersama saat istirahat bahkan saat pergantian jam pelajaran. Kami akan lari bersama-sama untuk mendahului yang lain supaya dapat memilih tempat duduk yang strategis.

 


 

Sekarang kami sedang istirahat di kantin, kami pun memesan makanan. Saat memesan makanan, aku melihat cowok itu! Cowok yang waktu itu bertabrakan denganku. Dia sedang membayar makanannya dan pergi menuju tempat duduk yang kosong. Aku memperhatikannya, kulihat dia meninggalkan sesuatu di meja kasir. dan ternyata itu sebuah kunci, kunci motor. Lantas aku mengambilnya dan segera membayar makananku. Aku pun menghampirinya

”Mianhe.. apakah kunci ini milikmu?” tanyaku

Dia yang tengah asyik menikmati makanannya menoleh dan menatapku

 


 

”Ne.. itu kunciku. Kenapa bisa ada di kamu?” tanyanya balik

”Oh itu, tadi aku melihatmu meninggalkannya di meja kasir. aku kesini untuk memberikannya kepadamu”

”Gomawo.. eh? Kau bukannya yang waktu itu menabrakku?”

”Ne” aku menjawabnya sambil mengangguk. Kemudian aku permisi dan meninggalkannya menuju tempat duduk yang di huni Ara dan yoona

 

”Hei, kau lama sekali so eun ah. Kau ngapain barusan?” tanya Ara

”Mianhe, tadi aku memberikan kuncinya yang tertinggal” jawab ku

”Dia siapa?” kini giliran yoona bertanya

”Dia.. siapa ya? Aiisshh…” aku menepuk keningku. Kenapa aku tidak bertanya siapa namanya? Bodoh.

”Kau kenapa?” tanya yoona lagi

”Iya, kenapa sih” saut Ara

”Dia orang yang ku ceritakan, orang yang ku tabrak itu!”

”Siapa namanya?” yoona bertanya lagi

”Aku tidak tau, maka itu aku baru menyadari kenapa aku tidak bertanya namanya siapa?”

”Ya sudahlah. Kita lanjut makan saja. Sebentar lagi bel masuk. Nanti kita cari tau saja siapa cowok itu” sambung Ara

Aku dan Yoona mengangguk setuju

 

Author Pov

 

Di rumah So Eun

 


 

So eun sedang duduk di atas ranjangnya sambil membaca sebuah majalah, Dia terus saja berfikir dan bertanya tanya dalam hati siapa cowok itu? Entah kenapa di pikirannya hanya ada cowok itu, di tambah mengingat senyumannya dan cara bicaranya yang sangat lembut, Tanpa di sadari so eun mulai tertarik dengan cowok misterius itu, dia bertekat untuk mencari tau siapa cowok itu. Dan… dia pun tertidur sangking lelahnya karena jadwal sekolah yang padat dan tugas yang menumpuk

 

Keesokan harinya dia masih sibuk dengan tugas tugasnya yang sangat banyak. Sesaat dia melupakan cowok misterius itu. padahal so eun selalu melihatnya setiap hari, di kantin, di parkiran, bahkan saat jam pelajaran olahraga kelasnya so eun, cowok itu selalu duduk di depan kelasnya dan membaca sebuah buku sambil memakai headset. dia ingin sekali menghampirinya dan bertanya siapa namanya, tapi apaboleh buat, tak ada keberanian. Karena dia berfikir nanti orang orang mengira dirinya kecentilan. Masa tiba tiba menghampiri seorang cowok dan bertanya siapa namanya?

 

Berminggu-minggu pun berlalu, So eun tambah sibuk dengan kegiatan sekolah dan eskul barunya. Saat rapat, Hye sun, kakak kelas So eun yang juga kakak pembimbingnya dalam eskul Jurnalis mendapati So Eun yang terdiam melamun. Hye sun yang penasaran mencoba memecah lamunan So Eun

”So Eun! Kau kenapa melamun?” tegur Hye Sun

”Ah, tidak onnie. Tidak ada apa-apa”

”Tidak mungkin ada apa-apa kalau mukamu memerah seperti tomat!”

Aku yang mendengarnya refleks menutupi pipiku, Hye sun malah tertawa

”Hahaha.. kau itu! Hayooo, kau lagi mikirin siapa sih? Kau lagi jatuh cinta ya? Ayooo cerita saja denganku! Siapa tau aku bisa bantu”

”ah itu… aku… ehm..” jawabku terbata bata

”ah em ah em! Hahaha… tidak salah dugaanku! Pasti kau lagi mikirin cowok ya!” tebak Hye sun

”onnieee…”

”Hahaha.. siapa sih?”

Akhirnya aku bercerita pada Hye sun semuanya, menjelaskan ciri” cowok itu secara detail dan…

”Oh itu, kalau yang itu sih aku tau! Orang dia teman sekelasku”

”hah? Serius onnie? Siapa namanya?”

”namanya Kim Bum”

So Eun tersenyum mendengarnya, akhirnyaaaa dia mengetahui namanya. ujar So Eun dalam hati

 

End Author Pov

 

To Be Continued

Tags: , , , ,

31 responses to “This is Story About Me part 1”

  1. Amalia'SoEul'Lova says :

    Weww,. So Eun suka ma Kim Bum , ehem, ehem… Wkwkwk,..
    KEREN sist,..
    Ayoo , Part 2 ditunggu,..

  2. 라흐미 'Rahmi' says :

    hihihihihih *senyum2 sendiri*
    cie cie… soeun naksir sama oppa saya *loh?* hahahahhaha

    lanjut… tp ntar panjangin ya citra….

  3. dini ramadhani says :

    hwaaa kurang panjang sayang ceritanya*maruk* tp keren kok
    soeun lg jatuh cintrong,gmn sm mbum ya?
    OK,ditnggu lanjutannya

  4. ryniandicha says :

    asiiikk MANTAP,,
    aku sukaa ceritaanyaaa
    ditungguu part selanjutnyaa😀

  5. citra anisa aprilia says :

    dini dan ryniandicha : makasih sudah baca🙂. tunggu lanjutannya yaaa

  6. astri says :

    suka critanya..!!aq tunggu part 2 yaaaa..🙂

  7. alinda says :

    huaaaa .. eon aja ska sma oppa gra” snyum killer’a
    pha gi aku ..^^
    gubrakkk ..
    eon aku tnggu part 2’a yah🙂

  8. RiriAngels says :

    Kyaaaaaaa
    KEREEEEEEEEEN
    KEREEEEEEEEEN

    SERUUUUUUU
    XDD

    LANJUUUUTKAN!
    Hehehe

  9. RiriAngels says :

    Kyaaaa KEREEEEEEEEN KEREEEEEEEEN
    LANJUUUUTKAAAAN!

  10. RiriAngels says :

    Keeeeereeeeeen lanjuuuuuuutkaaaaan😀 hehehe

  11. fionza marconita says :

    im waiting 4 the next prt, =D

  12. citra anisa aprilia says :

    gomawo🙂 siap” dengan kejutan di part selanjutnya yaaa hahaha *lebay

  13. qinqin says :

    waah begitu ya kalo so eun jatuh cinta,hahhaaa

    seru seru nih,lanjutkan!!!semangat!!!

    • citra anisa aprilia says :

      haha sebenernya aku ga tau so eun kalo jatuh cinta gimana. soalnya ini kisah nyata hehe ^^

  14. citra anisa aprilia says :

    haha sebenernya aku ngga tau so eun seperti apa kalau sedang jatuh cinta. ini juga di angkat dari kisah nyata hehe *curhat

  15. Yunie says :

    Akhir’a ….ternyata eh ternyata so eun kepincuut ma senyum.a mbum. L.A.N.J.U.T.K.A.N (kata pak sby) –> gokil bgt chingu smpe pak SBY baca FF mu..TOB KAgak pake P Tp B

  16. gi_cha"SoEulmate" says :

    HuuuWaaaaaaa……sukasukasuka…
    Lanjutannya ditunggu nich…..hmmmm(penasaran)…

  17. Angela Alicia says :

    waw..
    kreeen euy..
    seruu..

  18. telorkodokbysita says :

    citraaa

    seruuu…kerennn…penasarannn

    ayoo dilanjutkann..

    • citra anisa aprilia says :

      udah ada lanjutannya kok tuh. silahkan baca part 2nya hehe dan jangan lupa meninggalkan jejak haha (comment maksudnya)

  19. NdenSangEun says :

    Seru..
    Lanjutkan,,
    so eun gk jauh2 dr ara n yoona.. Haha
    lanjut

  20. Ina BeQi SoEulmates says :

    cieeeeeeeeeee
    so eun lg fallin’ in love m mbum,,
    pzti inget kb mulu’,,
    haha..
    lanjutkaaaaaaaaan
    lanjutkaaaaaaaan

  21. rizkyapratiwi says :

    bagus …

  22. geill says :

    singkat bgt ceritanya jd gak terasa bacanya, tp seru kok ceritanya.
    lanjut………………

  23. Juliana (@Juliana83579934) says :

    jadi dia kakak kelasnya soeun …

  24. elsyahadu says :

    Soeun kepincut sama kimbum, tapi bagaimana dgn kimbum?

  25. selvarospiyanti says :

    Ijin baca yaaa🙂
    Cerita seruuu dan bikin pnsran dngan bagaimna klnjutannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: