This is Story About Me part 2

Author : Citra Anisa Aprilia

Main Cast : Kim bum, Kim So Eun

Cast : All star

Genre : Romantic, Family

Type : Sequel

PART 2

Tanpa basa basi langsung saja ya lanjutannya… ini dia…

”Namanya Kim Bum” ujar Hye Sun

Setelah itu aku terus bertanya tentang kim bum, bagaimana orangnya, dan lain lain pada kak Hye sun. Kak Hye sun menjawab sesuai yang dia tau. Kim bum adalah teman sekelasnya di tahun ajaran yang baru ini. Mereka sama sama berada di kelas 2-3.

kak Hye sun mengambil secarik kertas kecil, menulisnya, dan memberikannya kepadaku

”apa ini?” tanyaku

”itu account jejaring sosialnya kim bum, kamu add aja kalau kamu ingin tau tentang dia”

”ah terima kasih kak, tapi… aku malu”

”kenapa malu? Sudahlah add saja. Kan kamu jadi bisa mengobrol dengannya secara langsung”

Setelah menimbang-nimbang akhirnya aku memutuskan untuk menuruti apa yang di anjurkan oleh kak Hye Sun.

Sesampainya di rumah aku langsung menyalakan laptopku, membuka program yang terhubung dengan internet, membuka account jejaring sosialku dan memasukan nama account kim bum di kotak pencarian.

”Ketemuuu!” teriakku sambil tersenyum puas, lalu aku mengklik tulisan add as friends. Sekarang aku tinggal menunggu dia meng’approvenya. Tidak beberapa lama setelah aku mengirim request sebagai teman. Dia meng’approvenya. Dan dia sedang online! Yeay! langsung saja aku mengirim pesan ke accountnya

Kim So Eun :

Hai kak kim bum, gomawo sudah mengapprove accountku J

Tak beberapa lama dia membalasnya

Kim Sang Bum :

Hai juga, sama sama. Kalau boleh tau ini siapa ya?


Kim So Eun :

Aku So Eun. Salam kenal J

Kim Sang Bum :

Salam kenal juga So Eun. Kamu sekolah dimana? Kelas berapa?

Kim So Eun :

Aku satu sekolah dengan kakak di SMA Shinwa, aku kelas satu kak

Sejak saat itu aku dan kim bum mulai dekat. Hampir setiap hari kami mengobrol dan bercanda di situs jejaring sosial. rasa canggung itu perlahan memudar digantikan rasa lain yang membuat hatiku selalu berdegup kencang saat aku melihatnya online, atau rasa senang dan bahagia ketika mendapat balasan pesan di jejaring sosial darinya. Perlahan aku mulai tau dia seperti apa. Banyak kesamaan juga pada kami. Salah satunya kami sama sama menyukai musik jazz apalagi saxophone instrument kenny g dan dave coz, lalu kami sama sama menyukai klub bola manchester united!

Awalnya dia heran kenapa aku suka dengan pertandingan bola karena biasanya para cewek pada umumnya lebih memilih menonton drama yang menguras air mata, aku bilang saja aku juga suka drama. Jujur aku tipe cewek yang gemar dengan kegiatan cowok tapi tetap menjalankan kegiatan seperti cewek pada umumnya. Aku suka otomotif tapi aku juga suka ke salon untuk mempercantik diri atau sekedar melakukan perawatan.

Aku bersyukur, dia mengerti alasanku. menurutnya aku mengasyikan karena jarang cewek yang suka dengan hobby para cowok ini. Aku rasa aku mulai menyukainya. bahkan aku dengan nekat meminta nomor handphonenya. Aku ingin sekali terus bisa berbicara dengannya tanpa batasan waktu. Dan untung saja dia tidak curiga dan langsung memerikan nomornya. Setelah mendapatkan nomornya aku segera mengirim pesan sms lewat handphoneku

To : Kim Bum sunbae

From : 0987991819xx

Hai kak ini nomorku, di save ya. So Eun J

Aku menarik nafas perlahan dan mengeluarkannya untuk mengatasi kegugupanku. Berjalan mondar mandir sambil menunggu balasan sms darinya. Sudah hampir 3 jam tak kunjung juga smsku di balasnya. Dan sekarang waktu telah larut malam. Aku hampir gila menunggu. Karena tidak juga ada balasan, aku memutuskan untuk tidur saja karena besok aku harus bersekolah. Lagi pula mungkin dia sedang sibuk jadi tidak bisa membalasnya

Krriiiiiiiiinnnnnnnnnnnnggggg

Alarm jam weker di kamarku berbunyi nyaring membuat kegaduhan di seluruh penjuru rumah. Refleks tanganku mematikan alarm dan perlahan bangun dari tidurku.

”hoaaaaaammm….” aku menguap dan memandangi jam.

”hmm, baru jam 8 kurang!” gumamku sambil mengusap mata setengah sadar. Aku berfikir sejenak dan…

”WAAAAAAAAAAAA… AKU TELAT!”

Aku menyambar handukku dan berlari ke kamar mandi, membasuh muka, dan menyikat gigi secepat kilat. Bisa di katakan aku mandi bebek. Setelah itu langsung aku memakai seragam yg sudah di siapkan, menyambar ranselku, berlari secepat kilat menuruni anak tangga dan masuk mobil

”Pak cepetan ya! Saya telat nih” perintahku kepada supir pribadiku

”Baik non” jawabnya

Beruntung aku tiba di sekolah tepat pukul 8:15, aku masih saja berlari ke arah ruang kelas takut-takut terlambat. Semua siswa siswi SMA Shinwa tiba tiba melihat dan memperhatikanku yang tengah berlari lari di koridor. Malah beberapa ada yang tertawa. Entah apa yang ditertawakan. ”mereka kenapa sih? Kok pada liatin aku ya? Ah sebodo amat, toh aku memang sedang buru-buru ” batinku

Akhirnya tiba juga di kelas. Aku yang masih ngos ngosan karena habis berlari, berjalan menuju tempat dudukku. Anehnya teman-teman sekelasku juga tertawa ke arahku.

”hei pada kenapa sih? Kok semua orang hari ini tertawa melihatku” gumamku kesal

Yang lain masih sibuk ketawa. Yoona yang sembari tadi membaca menoleh ke arahku yang telah mengomel. Dia juga tertawa.

”Hahahaha”

”yah yoona-shi, kenapa kau menertawaiku?”

”Hahahaha… kau ini, masa ngga sadar sih? Itu lihat kakimu!” sambil menunjuk kakiku

OH MY GOD! Lihat, aku memakai kaus kaki yang berbeda. Satu panjang dan yang satu pendek. Dan yang lebih parah aku memakai sandal! Sandal tidur! Bukan sepatu.

”So Eun inilah akibatnya kalau kau telat bangun!” gumamku sambil memukul keningku sendiri.

”Hahaha.. ya sudah lebih baik kamu ganti dengan sepatu olahragamu yang ada di loker, dan masalah kaus kaki, kamu gulung saja biar sama” saran yoona

Lalu aku pun mengikuti saran yoona.

Hari ini waktu terasa sangat lambat bagiku apalagi ditambah kesialanku hari ini! Gara-gara menunggu balasan sms kim bum semalaman, aku jadi telat bangun, lalu salah pakai kaus kaki dan masih memakai sandal ketika tiba di sekolah. Mood ku hancur hari ini.

Bel pulang telah berbunyi, aku berjalan gontai ke arah pintu gerbang, menunggu supirku menjemput. Selagi menunggu aku melihat kim bum bersama teman-temannya berjalan kearahku. Mataku terus tertuju kepadanya dan dia tersenyum kepadaku tetapi masih terus  berjalan, berlalu meninggalkanku.


Aaaaaaaaaaaa rasanya ingin teriak saat itu juga, bayangkan? Dia tersenyum kearahku, dia tersenyum padaku! HOREEEEE. Senyumannya membuat jantungku berhenti berdetak saat itu.

Malam harinya aku termenung di balkon kamarku mengingat ingat kejadian sepulang sekolah tadi. Tanpa disadari aku tersenyum senyum sendiri sampai aku tidak sadar dengan kehadiran yoona dan Ara. Mereka datang ke rumahku karena kami mau belajar bersama untuk ulangan lusa. Kami mau mencicil belajar agar lebih mudah.

”So Eun, kenapa akhir-akhir ini kau jadi aneh sih? Senyam senyum sendiri“ tanya Ara

Aku yang di tanya masih saja senyam senyum

“sepertinya teman kita yang satu ini sedang kena virus jatuh  cinta“ ledek yoona

Mukaku pun memerah

”hahaha benar dugaanmu yonna-ah, jatuh cinta sama siapa sih?” lanjut Ara

”kalian tau kok!” jawabku malu malu

”hah? Siapa? Jangan buat kami penasaran deh” tanya ara

”kim bum”

”KIM BUM ? gimana cerita kau bisa jatuh cinta sama dia? Bukannya kalian baru kenal?”

”aku tau kami baru kenal, bahkan kami baru mengobrol dan itu pun lewat jejaring sosial. Tapi entah kenapa hatiku berbicara seperti itu” tundukku malu

”wah, So Eun terkena Love at the first sight” sindir yoona yang di ikuti tawa Ara

”mungkin…”

”lalu sudah sejauh mana pendekatanmu?”

”ya masih biasa aja, masih tetap mengobrol lewat jejaring sosial. Aku sih sudah dapat nomor handphonenya, semalam aku juga sudah sms, tapi ngga di balas. Malah yang aku heran sepulang sekolah tadi aku melihatnya berjalan keluar gerbang bersama teman temannya dan dia tersenyum padaku”

”yeee… itu sih udah maju banget! Kemajuan pesat!” kata yoona sambil menjitak kepalaku. Aku pun kesakitan dan mengelus kepalaku yang habis di jitak yoona sambil manyun

”ya kamu sms dia lagi aja sekarang” saran Ara

”tapiii… kemarin aja ngga di balas. Masa sms lagi sih?”

”di coba dulu, siapa tau di balas” sambung yoona

Aku pun mengambil handphoneku, membuka menu utama dan masuk ke program penulisan pesan.

Hai, lagi ngapain? Aku mengetik. Ih, basi banget! Pikirku dan segera menghapusnya

Halo, senang deh ketemu kakak tadi siang, di senyumin pula. Hah? Ngapain juga bilang kayak gini, nanti malah ketahuan. Kesannya kesenangan banget ketemu dia doang. Tapi emang seneng banget sih! Haha. Aku kembali menghapusnya. Akhirnya aku menemukan kata kata yang pas, selesai mengetik aku menekan tombol sent!

To : Kim Bum sunbae

From : 0987991819xx

Hai kak! Udah tidur belum? Ganggu ngga?

Pesan terkirim. Aku pun cemas menunggu balasan darinya. Sepuluh menit, lima belas menit. Pesanku tak juga di balas olehnya. Yoona dan ara yang dari tadi melihatku cemas menunggu menghampiriku dan menghiburku.

”sudahlah So Eun, mungkin dia sudah tidur atau lagi ngga ada pulsa. Sebaiknya kita belajar”

Aku mengangguk setuju, kami pun belajar. Selama belajar, aku tidak bisa berkonsentrasi. Di pikiranku hanya ada alasan alasan kemungkinan kim bum tidak membalas pesanku. Karena tak tega, yoona dan Ara memutuskan menyudahi belajar kami. Mereka pun pulang. Dan aku tidur

**

Author Pov

Pagi hari. So eun mengusap usap matanya. Masih kecewa karena sudah 2x pesannya tidak di balas kim bum. Ia menatap handphonenya yang tak kunjung berbunyi dari tadi malam. Tiba tiba iya terkejut dengan apa yang tertera di layar handphonenya

1 Message Received

”Waaaaaaaa” jerit So eun tak percaya. Lalu langsung mengklik tombol untuk membuka pesan tersebut

To : So Eun

From : yoona

Gimana? Udah di balas belum?

Ternyata dari yoona, So eun kembali kecewa. Padahal dia sudah mengumpulkan semua keberanian yang ada untuk mengirim pesan itu kepada kim bum. Tapi ternyata kim bum tidak memperdulikannya. Lantas So Eun mengambil handuk dan berjalan ke kamar mandi, setelah selesai mandi dia berpakaian. Selagi bersiap siap, handphone So Eun berbunyi.

”Siapa lagi sih? Ganggu aja. Paling yoona atau Ara yang masih penasaran dengan balasan pesannya” gumam So Eun kesal. Dia tidak memperdulikannya dan langsung memasukan handphone ke saku roknya. Dia pun bergegas pergi ke sekolah

Sampai di kelas, So Eun yang mendapati Ara tengah mengobrol dengan yoona menghampiri mereka.

”yah yoona, kau itu ngga sabaran banget sih! Sampe sms 2x sangking penasarannya! Asal kau tau! Dia ngga membalas smsku!” kata So Eun jutek

”Apaan sih? Siapa yang sms kamu 2x? Orang aku Cuma sms 1x yang nanya sudah di balas atau belum. Eh kau malah ngga membalasnya” jawab yoona

”Kalau begitu, pasti kau kan Ara yang mengirim sms padaku?” selidik So Eun

”Ngga, aku ngga ngirim sms ke kamu. Gimana caranya, handphoneku saja lagi di service” kata Ara

”Lalu siapa?” tanya So Eun

”mana kita tau! Coba liat saja”

Aku yang penasaran langsung mengeluarkan handphoneku dan membuka pesan itu

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Hai So Eun, maaf, semalam batere handphoneku habis. Ada apa?

So Eun terdiam shock membaca isi pesan tersebut

End Author Pov

“Araaaaaaaaaaa, Yoonaaaaaaaaaaa…. Dia membalas smsku. Aaaaaaaaaaaa” ujar ku sambil teriak kesenangan. Teman teman yang lain sampai menoleh ke arahku, menatapku aneh. Yoona dan ara langsung berebut ingin membaca pesan itu.

”Aduh, aku harus balas apa nih?” tanyaku gelisah

”udah bilang aja Cuma mau meyakinkan itu nomor handphone beneran nomor dia apa bukan” perintah yoona cuek

Aku menuruti. Pesan terkirim. Ngga lama kemudian pesanku di balas

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Beneran kok ini nomorku, untuk apa aku berbohong? J. Apa kamu masuk sekolah hari ini?

Untuk kedua kalinya pesan dari kim bum sukses membuatku kaget. Dia menanyakan aku masuk atau tidak hari ini?

To : Kim Bum Sunbae

From : So Eun

Aku masuk kok kak hari ini. Kenapa memangnya?

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Hmm, gpp sih. Cuma sampai sekarang aku penasaran kamu yang mana ya? Gimana kalau kita bertemu nanti di kantin? Nanti kalau kamu melihat aku, panggil aku ya J

Aku bengong, masa sih dia ngga tau aku yang mana? Terus kemarin dia senyumin siapa dong? Jangan jangan aku yang kepedean kemarin. Aku pun membalas sms dan setuju.

Bel istirahat berbunyi. Aku bergegas ke kantin di temani Ara dan Yoona. Aku melihat Kim bum sedang tertawa dengan teman temannya. Dia melihat ke arahku, namun sepertinya benar, dia tidak mengenaliku.


Mungkin saja dia mengenaliku hanya sebagai sosok yang pernah menabraknya dan menemukan kunci motornya. Makanya kemarin dia tersenyum padaku. Aku yang awalnya mau menyapanya, mengurungkan niatku dan kembali ke kelas.

Aku pulang ke rumah. Lelah sekali rasanya hari ini. Aku masuk ke kamar, mengganti pakaian dan menghidupkan laptopku. Sudah lama aku tidak membuka account jejaring sosialku. Ketika aku online, ternyata kim bum juga sedang online. Dia mengirim pesan ke accountku.

Kim Sang Bum :

So Eun, kenapa tadi kau tidak ke kantin? Padahal aku menunggumu

Aku yang membacanya jadi tak enak hati dan membalasnya

Kim So Eun :

Aku ke kantin kok kak, aku juga melihat kakak bersama teman teman kakak

Kim Sang Bum :

Lalu? Kenapa kau tidak memanggilku?

Kim So Eun :

Aku tidak enak kak, kakak terlihat sedang asyik mengobrol dengan teman teman cowok kakak. Nanti kalau aku panggil, mereka mengira aku kecentilan dengan kakak kelas  lagi. Aku tidak mau

Kim Sang Bum :

Hahaha kau itu lucu sekali😀. Ya sudah, jadi kapan dong? Aku ingin sekali tau kamu yang mana.

Kim So Eun :

Begini saja, besok pagi pelajaran pertama aku olahraga. Aku ada di lapangan. Kakak kalau hari kamis jam pertama selalu berada di luar kelas kan? Lihat saja seorang cewek yang membawa saputangan handuk berwarna pink

Keesokan harinya, seluruh siswa siswi kelasku keluar dari dalam kelas menuju lapangan olahraga. Aku berjalan dengan keadaan jantungku yang berdegup kencang. Aku takut bertemu dengannya. Kami pun berolahraga bermain base ball.

Setelah giliranku memukul selesai, aku duduk di bangku di pinggir lapangan. Tiba tiba ada seseorang yang menyodorkan sebotol air mineral kepadaku. Aku menoleh dan kaget dengan apa yang kulihat di depan mataku! KIM BUM !

”ini minum dulu” ujarnya sambil tersenyum

”Gomawo sunbae!” balasku sambil menerima dan meminumnya. Lalu dia duduk di sebelahku. Jantungku yang sedari tadi masih dag dig dug. Kini bertambah kencang degupnya.

”aku tidak menyangka, ternyata kau itu So Eun” kata kim bum memulai perbincangan

”Maksud kakak?”

”ya aku ngga nyangka aja, ternyata kita sudah beberapa kali bertemu. Pertama saat kau menabrakku ketika awal masuk, kedua saat kau mengembalikan kunci motorku. Saat pertemuan kedua kalinya baru saja aku ingin bertanya siapa namamu, tapi kau langsung pergi”

”hahaha.. waktu itu aku tidak enak kak, habis semua orang dan kakak kelas yang berada di kantin menatapku heran”

”hahaha kamu itu benar benar lucu dan mengasyikan.. aku senang bisa bertemu dengan cewek sepertimu” ujar kim bum

Aku tersipu mendengar perkataannya. Akhirnya kami berbincang. Ketika sedang asyik berbincang bel masuk berbunyi. dia pun pamit untuk masuk ke kelasnya dan meninggalkanku yang masih duduk. Aku tersenyum senyum sendiri lagi (sepertinya ini mulai jadi kebiasaan ku semenjak aku kenal dengan kim bum) hahaha

”So Eun, ayo kita ganti baju. Eh? Itu minum siapa? Perasaan tadi kau tidak membawa minum?” selidik yoona

”eh itu.. ehm.. itu…dari… kak kim bum!” ujarku terbata bata

”Hah? Dari kak Kim Bum?” ujar yoona dan Ara berbarengan sambil menatapku tak percaya. Aku yang diliatin mereka, lama lama gerah dengan tatapan mereka

”Apa? Kenapa kalian melihatku seperti itu sih?” tanyaku

”ngga apa apa, kami hanya kaget saja ternyata kak kim bum yang kamu ceritakan selama ini benar benar perfect! Udah baik, ganteng, perhatian, putih, tinggi lagi” celoteh yoona

”iya.. senyumnya itu loh bikin cewek meleleh, tipe pria idaman… kamu beruntung bisa dapetin dia, aku dengar banyak loh yang suka sama kak Kim Bum” tambah Ara

”Masa sih? Iya juga ya. Siapa sih yang ngga suka sama cowok kayak gitu. Eh? Kamu bilang apa tadi? Beruntung? Dapetin dia? Beruntung apanya, aku kan baru mengobrol beberapa kali dengannya” sahutku

”beberapa kali? Oh ya? Chat setiap hari, kirim kiriman sms, dan di samperin sekaligus di kasih air mineral ngga di bilang beruntung?” ledek yoona sambil menjulurkan lidahnya meledekku dan berlari meninggalkanku dan Ara

”Yoonaaaaaaaaaaaa…” teriak ku sambil berlari mengejarnya

Ara hanya menggeleng gelengkang kepala melihat perlakuan kami

To Be Continued

Apa yang selanjutnya terjadi dengan kim bum dan so eun? Tunggu part selanjutnya J

Tags: , , , ,

32 responses to “This is Story About Me part 2”

  1. Amalia'SoEul'Lova says :

    Yeeay,. Kim Bum ma So Eun udah mulai PDKT , ecieee, gkgkgk…
    Waah,.. Mbum ma So Eun sama ma aq fans Berat MU , ckckck…
    Seruuu abiss,. Jadi gak sabar pingin ngeBaca Part 3-nya , hhehe

  2. astri says :

    kyaaaaaa…!!!
    jadi tambah penasaran
    *tereak gak jelas*

  3. 라흐미 'Rahmi' says :

    hahahahhaahha saya ngakak baca sms n chat mereka… wah wah wah kayaknya pengalaman author nih.. cie cie…. *sotoy*

    lanjutkan…………….. *perasaan kata2 itu mulu yg disebut*

    • citra anisa aprilia says :

      waduh ketahuan >.< hahaha jadi maluuuuuuuu
      iya sedikit di adaptasi dari pengalaman pribadi wkwkwk

  4. enno says :

    Kyaaaa . . . .serrruuuuu . . . .😀

    Duh gak sbar nui pgn cpt2 bca part slnjutna.

    Btw,kykna ni pengalaman asli authorna y??huehehe sotoy.

    • citra anisa aprilia says :

      wkwk ketahuan ya? haha iya ini asli kejadian pada diri saya. tp dengan sedikit penambahan adegan hehe

  5. hera.chubby says :

    wuaaaaaa suka….suka…..sukaaaaa banget ma part ini,,,so eun mulai agresif nieh hahahaha,,tapi buat dapet bummie jadi oke2 ajah * saya dukung lahir batin *

    ” Tidak beberapa lama setelah aku mengirim request sebagai teman. Dia meng’approvenya. Dan dia sedang online! “——> cie,,cie langsung di approve euy,,janjian yah kok bisa pas sama2 lg online * wink2 hehehe

    ”Waaaaaaaa” jerit So eun tak percaya. Lalu langsung mengklik tombol untuk membuka pesan tersebut,Ternyata dari yoona, ——> yoona minta di gantung di pohon toge neh,bikin so eun kecewa,,di kirain KB yg bls hahahaha

    Aku bengong, masa sih dia ngga tau aku yang mana? Terus kemarin dia senyumin siapa dong? Jangan jangan aku yang kepedean kemarin——> gubrak !!! sumpah ngakak pas baca yang ini..

    Tiba tiba ada seseorang yang menyodorkan sebotol air mineral kepadaku. Aku menoleh dan kaget dengan apa yang kulihat di depan mataku! KIM BUM !——>> wuaaa senangnya,,,awas ntar air minumnya di kasih jampi2 loh ma mbah dukun KB,,efeknya senyum2 gaje hahahaha

    buat authornya,mian yah kalo commentnya kepanjangan,,ayo lanjutkan ceritanya ASAP, awas kalo ngk. ntar aku tnggu dibelokan,kita maen monopoli deh hehehe
    two thumbs up deh..
    -kamsahamnida-

    • citra anisa aprilia says :

      huahahaha gpp. justru aku malah senang. sumpah comment dari kamu buat aku ngga bisa berhenti ketawa nih. wkwk
      wah aku ngga janji cepet ya. insyaallah minggu ini lah. aku jg lg sibuk ujian nih huhu
      boleh tuh ninggu di belokan sambil main monopoli. mau cegat so eun sama kim bum kan? minta pajak jadian? *apadehmakingaje haha
      Gomawo😀

  6. andri susi says :

    Wahahaha.keren.
    Wahahaha.lucu
    wahahaha.kocak
    wahahaha.dtunggu landjutannya.
    Kekekeke.

  7. nada says :

    wah, lucu juga negbayangin So Eun rada agresif ya. Q juga suka persahabatan antara Yoona, Ara dan So Eun…ditunggu kelanjutannya ya

  8. Angela Alicia says :

    waw..
    mkinn serruu..
    seruu..
    kim bum ma so eun ny..dah sekat lge😀😀
    snang dech aw…
    ayoo dilanjutkan..

  9. dini ramadhani says :

    hadewwwh soeun lg kena virus cinta,mana mbum jg nanggepin lg hahaha
    ditunggu deh part2 nya,jgn lama2

    • citra anisa aprilia says :

      ini part 2 dini, hehe. jadi mungkin di tunggu part 3’nya kali ya?
      kamu sudah baca part 1nya kan?
      Gomawo ya sudah baca🙂

  10. citra anisa aprilia says :

    to all : gomawo🙂 . lanjutannya di usahakan minggu ini. tunggu ya hehe

  11. fonza fonza says :

    wah, next partnya gmana ya hmmm penasaran ni,

  12. septi says :

    sumpah deh ini FF bikin aku keketawaan sendiri!!!!!
    oya So Eun J? maksud.a apa ada Jnya? hehe

    • citra anisa aprilia says :

      itu aku ga tau maksud “J” apa. tadinya sih kalo di microsoft word tanda smile. cuma ngga ngerti kenapa jd gitu. hehe
      jadi kalau ada huruf “J”, abaikan saja hahaha

  13. NdenSangEun says :

    Wah bagus.. Keren
    suka ma pdkt xa,
    kyak pglaman saiia
    hahaha #abaikan
    ini ff pglman author yah haha, berasa bgt feel authornya
    cie kimbum ngsh air
    lanjutkan sist

    • citra anisa aprilia says :

      hehe iya nih. wah sama ya?
      tapi ini ngga 100% beneran kok. ada yang ditambah”in.
      gomawo kak🙂

  14. Ina says :

    yeipieeeeeeee
    horeeeeeeeee
    akhir’a kb tau spa so eun,,,,
    baguuuss… baguuss…
    d’tgg part selanjut’a,,^^

  15. RhAa luph BUMSSO says :

    Wahhh so eun jd pengagum rahasia Bummie… jd keingat jman sma ha… ha… ni bnar2 pglaman author ni… ff na Bagus.. keren.. di tunggu lanjutanya.. SEMANGAT

  16. Via says :

    Sru lnjutin truzz y
    ma perhaps love x aq ska bnget,dtnggu klnjutnx y!!!

  17. Rhiia says :

    Wah bgus bgt critanya..!! Hahaah..!!
    Sahabat” So Eun jg lucu”..!!
    Kyaknya kkak suka online yha, soalnya critanya online mulu??heheh
    Emank enak iia klau knalan di chat..!!
    Wuah Kim Bum mkiin akrab ajha mha So Eun..!!
    Part 3 jngan lama” iia kak..!!

    • citra anisa aprilia says :

      haha iya nih aku suka online. tapi ngga sering” jg sih
      tunggu aja ya, sudah di kirim kok. tinggal tunggu posting dari admin🙂
      gomawo udah baca

  18. rizkyapratiwi says :

    hahahahah …. so eun emang lucu banget

  19. imEstrellas says :

    nice FF atuhor^^ ceritanya kayak nyata gitu kayak cerita anak sekarang kekekeke^^

  20. geill says :

    seru3 dan menarik untuk di baca…………………………….
    next part………………………..

  21. ainami says :

    kekekeke~~ ceritanya ngingetin masa lalu nih hmpfh

    semua berjalan lancar diawal, penasaran perasaannya bum nih :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: