This is Story About Me part 3

Author : Citra Anisa Aprilia

Main Cast : Kim bum, Kim So Eun

Cast : All star

Genre : Romantic, Family

Type : Sequel

PART 3

Kim Bum Pov

Aku melihatnya! Ya, akhirnya aku melihat So Eun yang sedang duduk di bangku pinggir lapangan sambil memegang saputangan handuk pink. Dia terlihat lelah. Dan yang baru aku sadari ternyata dia adalah cewek yang selama ini aku perhatikan. Cewek yang menabrakku di hari pertama tahun ajaran baru. cewek yang menemukan kunci motorku, dan cewek yang berhasil membuatku penasaran siapa namanya. Seperti keajaiban, ternyata dia juga cewek yang beberapa bulan terakhir ini selalu mengobrol denganku.

Aku berjalan ke arahnya sambil membawa air mineral. Langsung saja aku menyodorkan air mineral yang ku bawa kepadanya

”ini minum dulu” ujarku sambil tersenyum

”Gomawo sunbae!” balasnya sambil menerima dan meminumnya.

Lalu aku duduk di sebelahnya dan melanjutkan pembicaraan

”aku tidak menyangka, ternyata kau itu So Eun” kataku

”Maksud kakak?” tanyanya polos

”ya aku ngga nyangka aja, ternyata kita sudah beberapa kali bertemu. Pertama saat kau menabrakku ketika awal masuk, kedua saat kau mengembalikan kunci motorku. Saat pertemuan kedua kalinya baru saja aku ingin bertanya siapa namamu, tapi kau langsung pergi”

”hahaha.. waktu itu aku tidak enak kak, habis semua orang dan kakak kelas yang berada di kantin menatapku heran”

”hahaha kamu itu benar benar lucu dan mengasyikan.. aku senang bisa bertemu dengan cewek sepertimu” ujarku tiba tiba saja kata kata barusan keluar dari mulutku. Aku memang cukup senang bisa bertemu dengan cewek seperti So Eun. Kemudian kami melanjutkan obrolan kami, sayang obrolan harus terhenti karena bel. Aku pun pamit padanya

Tidak terasa hari ini cepat sekali berlalu. Sekarang aku sudah berada di rumah, duduk di pinggir ranjangku sambil bermain gitar. Entah kenapa aku memikirkan So Eun. Aku tersenyum sambil tetap memetik senar gitar. Tiba tiba pikiran ku bertanya tanya sedang apa ya dia sekarang? Tanpa berfikir panjang, aku mengambil handphoneku dan mengetik sebuah sms

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Hai, lagi ngapain?

aku pun mengirim sms tersebut. ”Payah, standart banget kata kataku barusan. Dasar ngga kreatif!” gumamku kesal pada diri sendiri

tidak lama kemudian So Eun membalas smsku

To : Kim Bum Sunbae

From : So Eun

Aku lagi mendengarkan musik. Kakak sendiri?

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Aku sedang bermain gitar. musik apa yang sedang kamu dengarkan?

To : Kim Bum Sunbae

From : So Eun

Saxophone instrumentnya Kenny g-waiting for you. Kakak sedang memainkan lagu apa?

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Lagu to be with you’nya mr big. Wah, itu saxophone instrument favoritku. Kenapa kamu suka yang itu? Kenapa ngga intsrument Kenny g yang lain?

To : Kim Bum Sunbae

From : So Eun

Entahlah, mendengarkan waiting for you ini membuat pikiran dan hatiku tenang. Kalau kakak?

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Aku juga sama sepertimu! Memang ya selera kita sama. Teman-temanku padahal bilang kalau aku ini terlalu kuno menyukai musik jazz.tapi mereka salah besar! Kau memang berbeda dengan yang lain🙂. Bagaimana kalau kita jadikan lagu ini sebagai lagu kebangsaan kita? Maksudku lagu kita?

So Eun membalas smsku dan setuju. Aku menyudahi smsku karena sudah larut malam. Dia harus istirahat begitu pula denganku karena besok kami harus sekolah. Aku merebahkan diriku ke atas ranjang, tersenyum dan tertidur

End Kim Bum Pov

Author Pov

Setelah sms terakhir itu, So Eun dan Kim Bum jarang mengobrol baik melalu sms maupun jejaring sosial. karena mereka berdua sama sama sibuk mempersiapkan untuk ulangan akhir semester. Tidak terasa sudah 6 bulan sekolah telah berlangsung. Selama 2 minggu ini mereka menjalankan berbagai test untuk nilai raport. Dan sekarang mereka sudah menerima raport mereka. Hasilnya cukup memuaskan. Sekarang waktunya liburan.

End Author Pov


Tidak terasa sudah lama sekali ya aku tidak mengobrol dengan kim bum!, maksudku kak kim bum hehe. Jadi kangen deh. Dia sedang apa ya? Apa sedang berlibur? Sebaiknya aku sms dia

To : Kim Bum Sunbae

From : So Eun

Hai kak, apa kabar? Sudah lama ya tidak mengobrol. Hehe. Bagaimana nilai raport kakak?

Aku menunggu balasan darinya, tidak lama kemudian handphoneku berbunyi. Bukan bunyi sms seperti biasa, tapi bunyi menandakan ada telpon masuk. Dan terlihat di Layarku nama Kim Bum Sunbae. Aku tercengang. Kaget. Aku langsung mengangkat telponnya

”Yobeseyo?”

“So Eun-ah. Ini aku kim bum“

“Ya kak, ada apa?“

“mau ngobrol saja, kan katanya tadi sudah lama tidak mengobrol?“

“hahaha.. kakak bisa saja. Kenapa tidak membalas smsku saja?“

”oh jadi kamu ngga suka ya aku telpon? Baiklah kalau gitu ku tutup saja…”

”Eh, aku hanya bercanda kak. Aku senang kok. Jangan di tutup ku mohon..”

”hahaha…kau itu! Bagaimana nilai raportmu?”

”cukup memuaskan.. kakak sendiri?”

”aku juga, lalu bagaimana liburanmu?”

”ya begitu-begitu saja, aku tidak pergi kemana mana. Hanya di rumah”

”benarkah? Aku juga, sama lagi kita. Memang senasib ya, hahaha”

”hahaha…kak kim bum bisa saja”

”So Eun, apa besok kamu ada acara?”

“kurasa tidak, memangnya kenapa?“

“bagaimana kalo kita besok pergi jalan jalan?“

”jalan jalan? Sama siapa saja kak?”

”Berhubung semua temanku sedang liburan, bagaimana kalau berdua saja? Kamu mau?”

Aku shock mendengarkan perkataannya. APA? JALAN JALAN? BERDUA? APA INI SEPERTI KENCAN? AAAAAAAAAAAAAAAAAA… teriakku dalam hati. Aku terdiam, tiba tiba dia memecah lamunanku

”So Eun? Kau masih disana kan?”

”ya..aku masih disini”

”lalu? Apa kau bersedia?”

”baiklah”

Aku senang bukan main. Semuanya terasa seperti mimpi. Di telpon sama kak kim bum saja sudah membuatku merinding ketika mendengar suaranya. Sekarang? Dia mengajakku kencan. Bagaimana ini? Besok akan menjadi kencan pertamaku. Aku yang terus memikirkan apa yang terjadi besok, sampai gelisah tak bisa tidur. Aku akhirnya baru bisa benar benar tertidur jam 2 malam.

Sekarang aku sedang bersiap siap, kami janjian di taman dekat sekolah. Setelah siap, aku pun bergegas menuju taman. Di taman aku melihat kak kim bum tengah duduk di salah satu bangku menunggu kedatanganku. Dia tampak tampan sekali mengenakan polo shirt putih dan celana jeans. Aku berjalan menghampirinya.

”hai kak! Sudah lama disini?” sapakku

Kak kim bum pun menoleh

”eh So Eun, ngga kok baru beberapa menit”

”lalu, hari ini kita mau kemana kak?”

”rencananya sih aku mau membeli beberapa komik baru, kau tidak keberatan kan menemaniku ke toko buku? Apa kau mau ketempat lain?” tanya kak kim bum

”ah tidak kok, aku senang ke toko buku”

”baiklah kalau begitu, lagipula toko bukunya berada di mall kok. Jadi kita bisa ketempat lainnya”

kami pergi ke toko buku dengan motornya. Selama perjalanan jantungku terus berdegup kencang. Entah aku  merasa nyaman di boncengi olehnya. Serasa aku ini pacarnya. Ingin rasanya memeluknya dari belakang, tapi nanti dikira macam macam lagi. Kalau diturunin dijalan gimana? Huaaaa… lantas aku hanya berpegangan pada pegangan belakang. Padahal kalau dipikir pikir dia menyetir cukup kencang juga.

Kami pun sampai di toko buku, dia langsung berjalan menuju bagian komik. Aku hanya mengikutinya dari belakang. Dia sibuk memilih milih komik mana yang hendak dibelinya. Dia membeli beberapa seri komik conan terbaru. Lalu matanya tertuju pada satu komik baru tentang balapan, dia mengambilnya dan tersenyum

”So eun, menurutmu aku beli komik ini atau tidak ya?”

Aku yang ditanya, bergerak mendekati kak kim bum dan melihatnya lebih dekat

”beli saja kak, lumayan kan buat mengisi waktu libur. Siapa tau seru”

Dia yang mendengarkan pendapatku langsung menaruh komik itu di keranjang belanjaannya. Setelah beberapa lama, akhirnya dia membayar belanjaan komiknya. Kami

Pun berjalan meninggalkan toko buku. Kami berjalan melewati toko ice cream, aku yang memang dasarnya suka ice cream berhenti sejenak. Kak kim bum yang melihatku berhenti mematung di depan toko ice cream akhirnya menarik tanganku dan mengajakku masuk ke dalam toko ice cream, seakan mengerti apa yang ada di pikiranku.

”loh, kenapa kakak menarikku kesini?”

Kak kim bum tersenyum padaku

”sudah pilih saja ice cream yang kamu mau, aku tau kamu suka ice cream! Yaah hitung hitung ini sebagai ucapan terima kasihku karena kamu mau menemaniku hari ini”

Aku yang mendegarnya Cuma bisa nyengir kesenangan dan langsung memesan double scoop ice cream white chocolate belgium. Menunjuk nunjuk topping yang kuinginkan kepada pelayannya. Kak kim bum hanya tertawa melihatku. Setelah memesan, kami duduk di bangku yang kosong. Aku jadi tak enak hati saat tau kak kim bum tidak memesan apa apa.

“kakak ngga pesan ice cream ?” tanyaku

“tidak, aku tidak begitu suka ice cream” jawabnya

“Kenapa? Kan ice cream enak kak”

”aku juga tidak tau kenapa… sudah kamu lanjutkan saja makan ice creamnya”

”ya ya.. tapi kak, ini enak sekali loh! Benar benar lezat. Kau harus mencobanya” ucapku sambil menunjuk ice creamku.

”Benarkah? Ah tidak usah, buatmu sa….”

Belum sempat kak kim bum meneruskan omongannya, aku menyuapinya sesendok ice creamku ke mulutnya. Ia pun kaget dan segera menelannya. Aku menatapnya, menaikan alisku, seolah bertanya bagaimana rasanya?

”enak juga” kata kak kim bum. Aku yang mendengarnya puas dan tersenyum, kemudian aku kembali asyik memakan ice creamku. Tiba tiba kak kim bum merebut sendok ice creamku, menyendoknya dan menyuap ke mulutnya. Aku yang melihatnya hanya bisa manyun. Dia tertawa melihat ekspresiku, tapi tetap terus menyuapkan ice creamku ke mulutnya.

”ah kakak bilang tadi ngga begitu suka, kenapa ice creamku kakak makan? Aku kan….” gantian dia yang menyuapkan ice cream ke mulutku. Aku makin manyun. Dan dia pun kembali tertawa sambil mengacak acak rambutku

”So Eun, bangun! Hari pertama sekolah jangan terlambat” ujar ibuku sambil menguncang guncangkan badanku berusaha membangunkanku

”hmm iya iya” jawabku lemas, sambil mengusap usap mataku dan langsung terbangun. Pergi menuju kamar mandi. Hari ini awal masuk sekolah setelah libur panjang. Setelah siap aku pun seperti biasa pergi ke sekolah diantar supir pribadiku. Tak lupa hari ini aku membawa bekal ku (kebiasaan awal masuk aku selalu membawa bekal). Hari pertama sekolah ngga boleh terlambat! Dan… semoga aku bertemu kak kim bum hihi

Aku tiba di sekolah lebih awal dari waktu yang ku perkirakaan, gedung sekolah masih tampak sepi karena siswa siswinya belum terlihat batang hidungnya. Aku yang bingung harus kemana, memutuskan untuk pergi ke taman dan sarapan dengan bekal yang tadi kubawa. Aku duduk di salah satu bangku taman, membuka kotak bekalku. Bekalku untuk hari ini bisa dibilang kelewat banyak. Bayangkan saja kotak bekalku terdiri dari dua susun. Susunan pertama dan kedua sama sama berisi nasi goreng lengkap dengan lauk lainnya. Aku menatap takjub, masa aku makan sebanyak ini? Batinku. Ah kalau begitu yang satu untuk makan siang saja. Akhirnya aku menikmati bekalku, tiba tiba ada yang menepuk pundakku dari belakang. Aku pun menoleh

”kak kim bum?” ujarku kaget

”hai! kenapa kamu menatapku seperti itu?” tanyanya heran ”apa tampangku seperti hantu?”

”haha mana ada hantu ganteng…”

Ups! Aku buru buru menutup mulutku. Gawat… keceplosan

Kak kim bum menatapku dengan wajah kaget, lalu tersenyum

”boleh aku duduk di sebelahmu?” tanyanya lagi

”eh, tentu saja.. ini kan bangku umum” jawabku sambil menggeser sedikit agar dia bisa duduk

”tumben kamu datang pagi sekali? Kenapa?“

“hari ini kan hari pertama masuk, jadi aku tidak mau terlambat kak. Kakak sendiri kenapa datang pagi?”

”aku tidak bisa tidur, jadi aku memutuskan untuk berangkat ke sekolah saja”

Aku mengangguk mengerti. Dan kemudian kami terdiam. Aku melanjutkan makanku.

Lalu aku berpikir sejenak, apa aku kasih saja bekalku yang satu ya? Pasti dia belum sarapan.

”kak, ini makan…” sambil menyodorkan bekalku yang satunya. Lalu aku melanjutkan bicara ”bekalku banyak sekali, aku tidak sanggup menghabiskannya sendirian.. kakak pasti belum sarapan kan? Jadi makanlah supaya kakak ada tenaga dan tidak sakit. Lagi pula cuaca akhir akhir ini begitu dingin” celotehku

Author Pov

Entah kenapa kim bum tidak bisa tidur dengan nyenyak sejak melihat foto maja bersama laki laki lain. Padahal dia dan maja sudah lama putus. Tapi rasanya hatinya sakit melihat maja bersama orang lain. Apa dia cemburu? ”suadhlah kim bum, mungkin itu hanya teman dekatnya atau partner photo shootnya untuk sebuah majalah” Batinnya. Lalu dia membuka kotak yang berisi fotoku dengan maja, sesaat menatap foto tersebut dan anggan anggannya membawanya ke kenangan masa lalu saat mereka masih bersama.

dia menghela nafas, lalu kembali menutup kotak itu dan menyimpannya.

Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke sekolah, mungkin dia bisa menenangkan diri di taman sekolah dengan udara yang cukup segar tanpa di ganggu. Tapi sesampainya disana, dia malah melihat seseorang yang dia kenal sudah menempati bangku taman, So Eun. Ia duduk sendirian sambil memakan bekalnya

End Author Pov


Kim Bum Pov

Aku berjalan dari parkiran setelah memarkir motorku, aku melangkahkan kaki menuju taman sekolah. Tak disangka aku malah melihat So Eun disana, di bangku taman. Dia sedang menikmati bekalnya. Aku tersenyum, menghampirinya dari belakang dan menepuk pundaknya. Seketika dia menoleh kaget melihatku. Lalu aku duduk di sebelahnya. Kami pun seperti biasa mengobrol, aku agak kaget ketika dia menatapku seperti hantu. Aku pun bertanya padanya mengapa ekspresinya seperti melihat hantu, dan jawabannya membuatku kaget sekaligus tersenyum. Dia berkata :

”Mana ada hantu ganteng”

Sehabis itu dia refleks menutup mulutnya. Ingin sekali rasanya tertawa melihat tingkahnya. Sungguh dia sangat menghiburku di pagi yang suram ini. Kemudian dia melanjutkan memakan bekalnya. Yang tidak ku sangka lagi, dia menyodorkan bekalnya kepadaku.Dan kata kata yang dia keluarkan dari mulutnya membuatku menyadari bahwa dia cewek yang baik. Dia begitu ceria, begitu perhatian dan peduli pada orang lain. Kesimpulan ini tidak ku simpulkan begitu saja.

Pernah sewaktu pulang sekolah aku melihatnya membantu orang buta yang ingin menyebrang di dekat sekolah kami, lalu pernah juga aku tidak sengaja melihatnya menghibur seorang gadis kecil yang terjatuh, dengan sigap dia mengeluarkan tissue dan plester dari dalam tasnya. Mengobati lukanya dan menghapus air matanya. Dia juga membelikan permen agar gadis kecil itu berhenti menangis. Sungguh hatinya baik sekali. Dia seperti peri yang turun dari langit, yang selalu membuat orang di sekitarnya bahagia dan menyalurkan energi positif.

Aku menerima bekal dari So Eun

“Gomawo So Eun ah, kamu tau saja kalau aku belum makan“

Setelah itu kami sama sama sibuk menghabiskan makanan kami

End Kim Bum Pov


Setelah itu aku dan kak kim bum berpisah menuju kelas masing masing karena sebentar lagi bel berbunyi. Kelas ternyata sudah cukup ramai, aku tersenyum melihat Yoona dan Ara yang tengah berbincang. Aku menghampiri mereka

”Hai So Eun” sapa Yoona di ikuti Ara yang juga menyapaku

”Hai juga. Jadi, bagaimana liburan kalian?” tanyaku

”sangat menyenangkan, aku berlibur ke pulau bali yang berada di indonesia… pemandangan di sana sungguh indah” ujar yoona

Yoona pun bercerita mengenai liburannya dengan antusias, dia mengunjungi pantai kuta yang terkenal dengan pemandangan sunsetnya. Sehabis itu giliran Ara bercerita, dia pergi mengunjungi kakaknya yang tinggal di New York.. dan kini gilirankku

”kau? Bagaimana dengan liburanmu?”

”yaa begitu begitu saja, hanya menghabiskan waktu di depan laptopku dan sesekali pergi jalan jalan ke mall, lagi pula orang tua ku sibuk bekerja” jawabku

”lalu kau pergi ke mall sendiri dong?“ tanya Ara

”ya ngga juga, sekali aku pergi dengan seseorang”

”pergi dengan siapa?” selidik yoona

”sama kak kim bum”

”HAH? Wah wah ternyata hubungan kalian itu makin dekat ya. Sampai sampai bisa jalan jalan berdua gitu, kenapa kau tidak cerita pada kami sih” ledek yoona sambil menyikutku

”tau nih! Ayoo cerita gimana bisa kalian akhirnya jalan bareng?” tambah Ara

Aku hanya tersenyum, lalu aku bercerita tentang bagaimana kami bisa jalan jalan, dari awal sampai kejadian di toko ice cream. Yoona dan Ara mendegarkanku dengan cermat sesekali tersenyum. Selesai bercerita tiba tiba Ara berbicara

”Kurasa dia menyukaimu” kata Ara

”Iya, kelihatan sekali dia tertarik padamu, sudah kubilang, cepatlah kau jadian dengannya. Kan kami bisa makan enak” timpal yoona

Aku manyun dan kami pun tertawa bersama sampai akhirnya bel masuk berbunyi.

Kim Bum Pov

Aku memasuki kelas dan bertemu dengan teman temanku. Terlihat Kim Joon, Min Ho, Hye Sun, Shin Hye dan Jin Hee sedang asyik mengobrol. Kim Joon yang melihat kedatanganku langsung memanggilku

”Bum ah! Kemari”

Aku pun menghampiri mereka. Mereka ternyata sedang menggoda Min Ho dan Hye Sun yang baru saja jadian.

”Hahaha makanya kalian juga cari!” kata Min Ho

”Wah aku sih ngga perlu, aku juga sudah punya” kata Kim Joon

”Aku juga, geun suk selalu setia berada di sampingku” timpal Shin Hye

”Wah kalau gitu berarti tinggal kau Bum ah dan Jin Hee. Cepat carilah supaya kita bisa jalan bersama atau… kau jadian sama Jin Hee saja” hardik Min Ho

Jin hee tersipu malu mendengar perkataan Min ho

”hahaha.. tapi yang ku dengar kau dekat dengan anak kelas 1. apa benar bum ah?” tanya Kim Joon.

Belum sempat aku menjawab, Hye Sun tiba tiba angkat bicara

”Iya, kulihat kau dan So Eun mulai dekat. Aku tidak menyangka dia serius mendekatimu. Ku pikir dia hanya penasaran denganmu sampai bertanya tentangmu padaku!” ujar Hye Sun

”Hah? Dia menanyaiku padamu? Kapan?” aku balik bertanya

“Beberapa bulan yang lalu, dia bertanya tentangmu. Siapa namamu dll” jawab Hye Sun

”Bagaimana kau bisa kenal dengannya Hye Sun?”

”Tentu saja aku kenal, dia adik kelas ku di eskul Jurnalis”

”Bum ah, jangan jangan cewek yang kulihat bersamamu di mall itu dia!” sahut Shin Hye

”cewek yang mana? Bagaimana bisa kau melihatku tapi tidak menyapaku?” ujarku

Yang lainnya menatapku dan Shin Hye bergantian

”sewaktu liburan, aku melihatmu besama seorang cewek di suatu kedai Ice cream. Kau terlihat sangat senang bercanda dengannya dan kau menyuapinya ice cream. Karena aku sedang bersama geun suk aku tak enak menegurmu” celoteh Shin Hye

”Oh itu! Iya aku memang sedang bersama So Eun. Aku minta tolong dia menemaniku membeli komik dan karena itu aku mentraktirnya ice cream” jawabku cuek

“Yah, jadi kau beneran dekat dengannya? Tentu saja dia mau, menurutku dia suka padamu” kata Hye Sun

Aku kaget mendengar apa yang Hye Sun katakan. Aku lalu tersenyum senyum sendiri mengingat semuanya, waktu yang ku habiskan dengan So Eun.

”Yaah Bum ah, kau ini kenapa senyum senyum seperti itu? Kau sudah gila ya?” hardik Kim Joon

”Tampaknya kau suka dengan So Eun. Apa aku benar?” Tanya Min Ho

“Entahlah.. aku tidak tau..” jawabku salah tingkah

Mereka semua tertawa melihat sikapku, semuanyaaa, kecuali Jin Hee

End Kim Bum Pov


TO BE CONTINUED

 


*Maaf ya kalau sudah menunggu lama dan maaf kalau ceritanya terlalu panjang dan sedikit membosankan. Author ingin mendekskirpsikan cerita dan perasaan para tokoh dengan lengkap, Jadi agak panjang.

Kritik dan Saran Author Tunggu🙂

Tags: , , , , , , , , ,

43 responses to “This is Story About Me part 3”

  1. intan says :

    ayo…..lanjutkan
    kim bum bakal suka ma so eun gak ya

  2. septielf says :

    gak panjang kok, abis rame sih jd bacanya juga ga kerasa….
    tiba” udh selesai aja haha
    pokonya lanjutin terus ya….
    hwaiting!!!🙂

  3. 라흐미 'Rahmi' says :

    huaaaaaaaaaaaaaaaaa bikin saya senyum2 gaje,…. apalagi sama isi smsnya itu loh… hahahhhhahahah

    hhuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaa itu…… igo…….. saya suka pas mereka jalan ke mall, makan ice cream………. huaaaaaaaaaaaaa *jambak2 citra, saking senengnya*

    hm kayaknya jin hee jadi org ke3??? -___-

    lanjut!!!!!!!!!!!!

    • citra anisa aprilia says :

      hahaha kak mi buat aku ngakak nih.
      *kaburrrrrrrr sebelum kak mi jambak” aku

      soal Jin Hee, tunggu di part selanjutnya. si nenek sihir bakalan ketahuan niat jahatnyaaaaaaa

  4. enno says :

    Kyaaa. . .q senyum2 ndiri mbacana.

    Cie . . .cie . . .bumsso dh dkt euy . . .

    Gak nyangka trnyta kb mantanNa maja😦

    LnjutanNa jgn lama2 dunt . . .

  5. Amalia'SoEul'Lova says :

    Eciee,. Kim Bum ma So Eun ngeDATE di Mall,. Mana suap”-an Ice Cream lgii , Ouwh So Sweet …
    KnPa lgii tuh si Jin Hee ,. Awas z ntar kalo dy jadi Orang ke3 Bumsso , Q tendang ntar si Jin Hee ampe ke PLUTO , wkwkwk..
    Next Part.a ditunggu lho…

  6. citra anisa aprilia says :

    enno : hehe ga nyangka ya? ah ini kan cuma fiction. kalo aslinya mah kim bum punya so eun seorang jadi ngga mungkin bisa jadian apalagi jadi mantan! pasti di tendang sama so eun ekekeke

    amalia : nge bayangin mereka kayak gitu di mall so sweet kali ya haha😀
    waduh, author ngeri nih. ya jin hee memang jahat di sini. lihat sepak terjangnya di part selanjutnya

  7. RiriAngels says :

    Ahahahaha
    SAYA SUKA SAYA SUKA XDD
    KEREEEEEENN HAHAHAHA
    LANJUUUUUTKAAAAAAAAN ^.~

  8. astri says :

    suka bgt sama critanya..lanjutannya cpt dong🙂

  9. citra anisa aprilia says :

    riri dan astri : gomawo🙂 sabar ya masih dalam proses. semuanya sih udah ada dalam pikiran cuma authornya lagi mikirin gmn cara nuang ke dalam tulisan yang buat kalian enjoy dan ngga ngebosenin.
    jadi sabar ya hehe

  10. Nden BumSsoeulSangEun says :

    wahahaha kyaknya pengalaman pribadinya makin terlihat nih
    wahahaha #sotoy
    aku suka aku suka..
    keren mantap dan terasa sangat alami gitu
    karena selama ini aku jarang bikin FF yang kayak gini
    ok ok lanjutanya aku tunggu yah
    kim bum ma so eun udah saling suka tuh
    jadiin aja
    hahahahaha

    • citra anisa aprilia says :

      hahaha sabar kak. perjalanan masih panjang. masih banyak rintangan yang harus di lalui sebelum dapet hadiah utama (???)
      hahaha ngga kok, bagian ini alami dan hanya terjadi di FF😀

  11. dini ramadhani says :

    kyaaaaa bumsso lg jato cinta
    maja jd mantan kim bum hadeeeehhh msh cantik soeun kemana2
    ada jin hee hufffft nerusin bete aq di SMM
    OK Citra lanjutkan

  12. Yunie says :

    Wah keren cekali tapi so eun saingan’a bnyk bgt maklum dah bis kim bum’a ganteng sih..ada maja dan jin hee,tp cinta mbum hanya tuk so eun kan cit? I can’t wait for next chapter..

  13. citra anisa aprilia says :

    dini : haha aku juga sebel sama jin hee, nanti ada konfliknya kok.

    yuni : cintanya kim bum saat ini blm seutuhnya buat so eun (di dlm ff part ini), kan masih mikirin maja haha. liat saja kelanjutannya nantiiiii🙂

  14. Laila says :

    Lnjutin truzz y…
    Critax asyik n seru!!!
    Good joob!!!

  15. Puputtzz manizz bizz says :

    Aq hraff,cpat da klnjtanx…
    Cey!!!
    Dtnggu

  16. VirgorianGURLZ_409 says :

    D tunggu ya prt selanjutnya ^^

  17. ryniandicha says :

    weeehhhh author,,,g apa” ceritanya BAGUS !g membosankan kog,,ditunggu part selanjutnya😀

  18. Rhiia says :

    Kak part 4 jngan lama” iia..!! =)..
    Critanya sngat mnariik..!!

  19. puchaaby says :

    kyaaaaaaa,,,,,so sweet banget ceritanya,,,

    Entah kenapa aku memikirkan So Eun. Aku tersenyum sambil tetap memetik senar gitar. Tiba tiba pikiran ku bertanya tanya sedang apa ya dia sekarang? Tanpa berfikir panjang, aku mengambil handphoneku dan mengetik sebuah sms—–>>>kyaaa kb udah mulai melancarkan serangan.

    Bagaimana kalau kita jadikan lagu ini sebagai lagu kebangsaan kita? Maksudku lagu kita?—>>>cie,,cie,,lagu kebangsaan kita,,,ikutan dunk hehehe

    Serasa aku ini pacarnya. Ingin rasanya memeluknya dari belakang, tapi nanti dikira macam macam lagi. Kalau diturunin dijalan gimana? Huaaaa… lantas aku hanya berpegangan pada pegangan belakang.—->>>ngakak guling2 bacanya,,,jia kalo pegangan di belakang kyk ma tukang ojek dunk ( ketauan sering naik ojek,tp ngk ada abang tukang ojeknya seganteng KB )

    ”sudah pilih saja ice cream yang kamu mau, aku tau kamu suka ice cream! Yaah hitung hitung ini sebagai ucapan terima kasihku karena kamu mau menemaniku hari ini”—>>>saya mau,,saya mau,, *sambil loncat2 dan angkat tangan

    whatzzz ada maja??sapa dia??kyknya tantenya KB kekekeke*digetok ma maja tuink,,tuink,,

    buat authornya,,ayo cpt2 update ASAP..* awas kalo ngk,,ntar pulang lewat mana??pulang bareng maksudnya hehehe

    -kamsahamnida- bow-

    • citra anisa aprilia says :

      wkwkwkwk author baca comment kamu juga ngakak guling guling nih hahahahahaha
      tunggu ya sedang dalam proses hehe🙂

  20. amoy cweek cntikk says :

    Bgus…
    Dtnggu slnjtx ok!!!
    Gomawo!!!

  21. citra anisa aprilia says :

    to all : gomawo sudah baca dan sempat comment. saya senang jika kalian suka dengan ceritanya🙂. tunggu part selanjutnya yaaaa🙂

  22. Qii ge ccdich says :

    Mna ne klnjtanx???
    Cpat dbwt part slnjtx y!!!
    Ceyy…

  23. Qii ge ccdich says :

    Mna ne klanjtanx???
    Cpat dbwt y part slanjtx!!!
    Cey…

  24. Qii ge ccdich says :

    Hah pyahh:-(
    lma bngetzz ceh lnjtnx!!!
    Qii hrav scptx dch da klnjtnx y…
    Ceyy!!!!

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      kelanjutannya mungkin agak lama karena authornya lagi sibuk, jd kami mohon hargai author ya…… ini juga part 3 nya baru dipost….
      pokoknya kita postnya itu, (klo authornya kirim sekaligus 2-3 part) kita akan post jedanya 2-3 hari…
      jd mohon hargai author

  25. Y'huian meiiyy says :

    Huppzz…
    ma ngetzz ceh clynjtanx!!!
    Cpt bwt klnjtnx y…
    Ceyý!!!!!

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      kelanjutannya mungkin agak lama karena authornya lagi sibuk, jd kami mohon hargai author ya…… ini juga part 3 nya baru dipost….
      pokoknya kita postnya itu, (klo authornya kirim sekaligus 2-3 part) kita akan post jedanya 2-3 hari…

  26. Y'huian meiiyy says :

    Dtnggu y part slnjtx
    ceeyýý!!!

  27. Hassie Marcom says :

    Very Nice website. I just finished mine and i was looking for some ideas and your website gave me some. Did you develop the website alone?

    Thank you

  28. Euro2012 Bet says :

    I typically dont write comments on posts, but your write-up urged me to commend your writings. Thanks for writing this, I am going to certainly common your web site and come back once in awhile. Happy blogging.

  29. Letisha Mudie says :

    I like this site very much so much excellent info .

  30. billy wilson says :

    Hi I was searching some helpful information about careers advice as I am due to graduate soon. I really enjoyed Your webpage and will come back again soon.

  31. shakeology results says :

    Can I make a suggestion? I believe youve got one thing perfect here. But what in the event you extra a couple links to a document that backs up what youre expressing? Or perhaps you can give us one thing to look at, some thing that would connect what youre declaring to one thing tangible? Just a suggestion.

  32. rizkyapratiwi says :

    dah mulai panas ceritanya …..

    kereeen

  33. geill says :

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, bisa q bayangkan ceritanya seru…………………..
    tiap partnya bikin enjoy bacanya, pokoknya ok deh………………….
    next part……………………..

  34. Juliana (@Juliana83579934) says :

    jin hee yang mana sih? n apa jin hee suka sama bum??? n bum kan lagi patah hati sama maja kq bisa tiba2 jg tersipu malu dengan sso… masih penasaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: