Love Fanatic [part 1]

Author : Citra Septi B

Main Cast : Kim Bum dan Kim So Eun

Other Cast : Jang Geun Seok, Lee Hong Ki, Kim Hyun Joong, Taeyeon SNSD, Jessica SNSD, Kim Joon

Genre : Romantic, Comedy

Type : Sequel

Annyeong Haseyo Chingu….

Mianhae kalo FF aku kurang bagus, emang rada geje sih haha kalo ada kritikan comment aja ya…

^^selamat membaca^^

 

 

So Eun memandangi jalan dari dalam mobil, dia baru saja pindah ke Seoul. Dulu dia tinggal di Jepang selama 5 tahun, tapi sekarang ayahnya memutuskan untuk kembali ke Korea . Mobil pun berhenti tepat didepan rumah bertingkat dua yang minimalis.

 

“anak-anak ini rumah kita yang baru, Joon bantu ayah membawa barang-barang ke rumah dan Soeun bantu ibumu menata rumah” sahut ayah soeun.

 

Semua sibuk hari itu, hingga malam pun tiba mereka memutuskan untuk beristirahat, tapi Soeun ingin keluar melihat pemandangan malam Seoul

 

“omma, aku hanya pergi sebentar kok! Boleh ya???” pinta Soeun “tidak! tidak! Ini sudah malam!” tolak ibunya “ sudahlah bu, biarkan saja dia.. namanya juga anak muda” kata ayah Soeun “yayaya boleh ya omma…” pinta soeun lagi “yasudahlah sana pergi! Tapi jangan pulang lebih dari jam 9 malam!”

 

Soeun pun berjalan-jalan melihat-lihat toko dengan senangnya, lalu dia berhenti saat melihat kerumunan orang di depan toko elektronik, mereka sedang melihat TV entah apa yang ditontonnya. Soeun penasaran, Para gadis remaja seperti terhipnotis melihatnya dan mereka berteriak menyebut nama “F.4 Soul”. Soeun menerobos kerumunan orang sampai dia bisa melihat dengan jelas apa yg ada di TV. Saat dia melihatnya, dia terpana dengan seorang cowok yang disorot kamera TV.

Cowok itu memainkan gitar dengan penuh penghayatan, jari-jarinya amat lihai memetik senar gitar, senyumya pun selalu menghiasi wajahnya… “keren…” sahut Soeun dalam hati.

 

Tiba-tiba,”lho kooookk!!!!” Soeun kaget karena kamera TV beralih menyorot seorang cowok yang sedang bernyanyi. “tidak usah begitu… aku tau kok kalau Geun Seok adalah pangeran yang tampan!” kata seorang gadis disebelah Soeun. Soeun kaget “maksudmu?”. “yang dari tadi kau perhatikan itu Jang Geun Seok, salah satu anggota F.4 Soul! Masa kau tidak tahu?!”jawab gadis itu. “ohh jadi namanya Jang Geun Seok!!!” kata Soeun. “tapi jangan harap dia suka padamu, karena dia sudah punya aku!!! hahaha”kata gadis itu. “apaaaaa?!!!” bentak Soeun. “aku pergi dulu ya chingu… sudah mau jam 9! Annyeong!!!” gadis itu pun pergi sambil melambaikan tangan. “gadis yang aneh! Tiba-tiba saja pergi! Tapi… setidaknya aku tahu nama cowok itu,, Jang Geun Seok! Aaahhh inikah yang namanya cinta pada pandangan pertama! ” kata Soeun sambil berjalan pulang ke rumahnya.

 

***

 

Keesokan pagi dia pergi ke sekolah barunya, Hyundai Elementary School, saat ini Soeun duduk dibangku kelas 2 SMA. Soeun diantar sang oppa, Kim Joon ke sekolah. Dia ditempatkan di kelas 2-4, Soeun pun masuk ke kelas diantar kepala sekolah.

 

“Annyeong Haseyo… Kim So Eun immida!” kata Soeun di depan teman-temannya

 

“Nah Soeun kau duduk disana ya… karena disana ada 2 kursi kosong kau pilih saja sendiri ingin dimana!” sahut wali kelas Soeun. Saat Soeun mau duduk, dia bingung lebih baik duduk dimana ya?! Tiba-tiba ada yang memanggilnya “hey!”. Soeun menoleh ”kau.. gadis yang kemarin kan??” tanya Soeun. “yup! Aku Taeyeon, Duduknya dibelakangku saja…” kata gadis itu. “baiklah…” saat Soeun baru saja duduk.

 

“braakkkkk!!!” pintu terbuka dengan keras. “apakah aku tellaatt?????” tanya seseorang yang mendobrak pintu. “ya! Kau telaaaaattttt!!!!” bentak bu guru. “Jeosonghamnida Yosengnim!!!” kata cowok itu. “yasudah duduk sana, ibu malas berurusanmu!” kata bu guru

 

Cowok itu pun pergi ketempat duduknya lalu dia duduk di sebelah bangku Soeun yang kosong. Soeun hanya terdiam, Soeun bergumam dalam pikirannya “bukankah ituuuuu Jang Geun Seok?! Yang kemarin aku liat di TV kan? Diaa satu sekolah denganku? Sekelas pula? Dan duduk bersebelahan? Tidak! Ini hanya mimpi!!! Aaaa tidak! Tidak! Ini bukan mimpi! Ini nyata Soeun. Nyata!”. Selama pelajaran Soeun sama sekali tidak bisa konsentrasi, dia menggila dalam pikirannya…

 

Teeeeeeenng! Teeeeeeng! Istirahat tiba. Soeun penasaran pada cowok itu, tapi sayangnya cowok itu sedang ngobrol dengan temannya, “aduh, kalo dia ngobrol terus kapan aku bisa ngobrol dengannya! Waktu istirahat juga tinggal bentar lagi” keluh Soeun dalam hati. Soeun pun memberanikan diri, dia pun menoleh ke cowok itu…..

 

“ehem! Annyeong! Aku Kim So Eun, kamu Jang Geun Seok kan?” tanya Soeun.

“hahahahahahahaha!!!! Hey kau ini sedang ngelantur ya?!” kata teman cowok itu.

“mianhae…. sampai sekarang namaku tidak pernah berubah, sama seperti akte kelahiran saja Kim Sang Bum!” jawab cowok itu

“heh masa kau tidak bisa bedakan mana Geun Seok hyung mana Kim Bum” tanya teman Kim Bum

Soeun kebingungan “tapi…. aaahh jadi kau Kim Bum?!”

 

“ya… aku Kim Bum dan ini temanku Lee Hongki. Kami personil F.4 Soul, aku main gitar dan Hongki di drum” kata Kim Bum

 

Soeun sama sekali tidak punya muka lagi didepan mereka berdua, dia langsung keluar kelas saat itu, lalu mencari Taeyeon yang membuatnya malu didepan Kim Bum.

 

“mana sih dia???!!!” gerutu Soeun

“hey Soeun!”sapa Taeyeon dari belakang

“kauuuuuu!!!!!!” bentak Soeun

“hey… hey…. kau ini kenapa?! Kau sudah bertemu Geun Seok oppa ya?”

“Geun Seok! Geun Seok! Kau ini mau menipuku ya!!!!” kata Soeun

“maksudmu???” Taeyeon terlihat kebingungan

“nama cowok yang aku liat di TV kemarin yang aku sukai itu KIM SANG BUM!” kata Soeun

“apa?! Oh… jadi yg kamu suka itu Kim Bum?! Hahaha aku kira Geun Seok oppa… mianhae Soeun tapi aku sama sekali tidak bermaksud menipumu” kata Taeyeon

“apa kau tau, tadi aku memanggilnya Geun Seok! Kau tahu kan seberapa malunya aku tadi!” jelas Soeun

“benarkah? Jongmal mianhae Soeun… tapi kau tetap mau jadi temanku kan? Begini saja deh aku akan bantu kamu buat dapetin Kim Bum” kata Taeyeon

Setelah berpikir lama, Soeun menjawab “Hmmm…. baiklah”

 

***

 

Sudah seminggu Kim Bum tidak masuk sekolah. Dia bersama F.4 Soul sedang tur konser asia. “Taeyeon! Apa hari ini Kim Bum tidak akan masuk lagi?” tanya Soeun. “aku juga tidak tahu, tunggu saja sampai bel masuk, kalo dia tidak ada ya tidak masuk” jawab Taeyeon. Aku kangen Kim Bum! Dari kemarin aku hanya bisa melihatnya di TV.

 

“pagi… Soeun!”

“pagi!” jawab Soeun

Soeun kaget yang tadi menyapanya Kim Bum?!

“ternyata benar… ya Tuhan akhirnya Kim Bum sudah masuk lagi…” kata Soeun dalam hati.

 

Saat istirahat…

Soeun dan Taeyeon sedang berjalan di lorong sekolah, lalu Taeyeon melihat Kim Bum sedang melamaun sendirian.

“Soeun lihat… Kim Bum lagi sendirian tuh, nah ini kesempatanmu ngobrol dengannya” kata Taeyeon.

“ah tapi… aku ga tau harus ngobrol apa”

“ngobrol apa aja lah! Cepat! mumpung Kim Bum sedang sendirian” kata Taeyeon

“iya… iya…” Soeun pun berjalan ke arah Kim Bum

 

“ Kim Bum!” sapa Soeun

“ah kau Soeun, ada apa?” tanya Kim Bum

“aku hanya ingin ngobrol kok…” Soeun bercerita panjang lebar kepada Kim Bum dengan serius tapi dari tadi Kim Bum hanya memperhatikan Soeun dengan tatapan mata aneh

“kau… cerewet ya?” tanya Kim Bum tiba-tiba

 

“maksudmu?!” tanya Soeun

“dari tadi kamu ngomong terus sih!!!!” sahut Kim Bum

“ya kan namanya juga lagi ngobrol!!!! Kau sendiri juga diam saja!!!” kata Soeun dengan nada marah

“begini saja deh intinya apa?” tanya Kim Bum dengan polos

Soeun yang merasa dipermainkan tersenyum dengan sinis “intinya ya… intinya ini!!!!!” teriak Soeun sambil memukul Kim Bum lalu pergi meninggalkannya.

 

***

 

“Soeun…. tadi kenapa sih? Kim Bum sampe bonyok gitu kenapa?” tanya Taeyeon penasaran.

“ah sudahlah aku males ngomongin si bodoh itu!” kata Soeun

“aaah ayo cerita!!!!” pinta Taeyeon

“kamu tau?! Tadi dia ngatain aku cerewet! Terus dia malah nanya inti dari yang aku omongin tadi itu apa! Gimana gak kesel coba, aku cerita panjamg lebar… eh malah digituin!” cerita Soeun

“wkwkwkwkwkwk Kim Bum polos banget sih jadi cowok!” kata Taeyeon sambil ketawa

“bukan polos tapi bodoh, aku mau ke kamar mandi dulu. Mau ikut ga?!” kata Soeun

“hahaha ayo ayo” kata Taeyeon yg masih ketawa

 

Saat mereka berjalan menuju kamar mandi Soeun dan Taeyeon menabrak seseorang.

“gubraaaaaak!!!” mereka berdua  dan orang yg mereka tebrak terjatuh. Soeun yang masih dalam keadaan emosi langsung marah-marah sama orang itu.

 

“heeeeeeh! Punya mata gak sih! Liat-liat dong kalo jalan!!!!” kata Soeun sambil marah-marah

Orang yang mereka tabrak berdiri. Taeyeon kaget dan histeris melihatnya begitu juga siswa-siswi yang sedang melihat mereka.

“kamu tau aku siapa?” tanya orang itu

“gak, aku gak kenal sama kamu” jawab Soeun dengan lantang

“aku Jang Geun Seok, vokalis F.4 Soul dan anak dari pemilik sekolah ini, dan satu lagi…” sambil mendekatkan mukanya ke Soeun

“kalo ada orang yang berani ngelawan aku, aku gak akan pernah biarin dia tenang!” ancam Jang Geun Seok.

 

 

-TO BE CONTINUED-

Tags: , , , , , , ,

28 responses to “Love Fanatic [part 1]”

  1. zumishinigami says :

    Haaahahahha ternyata SoEun salah… Pantes kok gambarnya Kim Bum.. malah dibilang Geun Suk… hahhahahaha

  2. Niiaraven says :

    Hahaha
    so eun melas bget tuh slah mggl kim bum😀
    kerenkerenkeren !
    Lanjut deh !🙂

  3. Sherin says :

    Kren..krenn…
    Lnjutin y!!!

  4. Sherin says :

    Bgus critax…
    Trusin y!!!

  5. Laila says :

    Good job y…

  6. dini ramadhani says :

    lanjutkan!

  7. citra anisa aprilia says :

    hahaha kacau salah orang. waduh, ceritanya sedikit miripp bbf ya? hahahahaha tapi lanjutlah, kalau bisa panjangin dikit🙂

  8. RetnoMyaniezasia says :

    hahahahaha……
    seru ngeliat KSE, KB ma JGS nya ^^
    Lanjutannya lebih dipanjangin agy yah….
    :p

  9. VirgorianGURLZ_409 says :

    Wah, jgn lma2 ya utk prt selanjutnya,

  10. Amalia'SoEul'Lova says :

    Seruu..
    Hhahaha..
    Ngebayangin muka So Eun waktu salah panggil orang,.
    Kim bum kok dibilang Geun Suk,. Wkwkwk..
    Keren..
    Lanjutkan.. *gaya SBY

  11. RiriAngels says :

    Ahahahahaha
    LUCU LUCUUUU
    SUKAAAAAAAA
    LANJUUUUUUUTKAAN!! ^.~
    Hehehehe

  12. ryniandicha says :

    weee MANTAP….so eun brani bgt yaaaaaa…………aku siap menuggu part selanjutnyaa

  13. Rhiia says :

    Wuuah..!! Kyaknya si So Eun bklan suka mha Geun Seok kalo g Geun Seok yg suka mha So Eun..!!
    Pnasaran..!! Part 2 jngan lama” iia..!!
    Tp gmna dngan Kim Bum??

  14. Yunie says :

    L.A.N.J.U.T.K.A.N >> kocak so eun dblg crewet ma mbum wkwkwk.wah so eun kaya.a mu dkrjain abis2 an neh ma JGS, prince mbum bntuin gag yah *sotoy melanda otak dan pikran.

  15. alinda says :

    huaaaaaaaa .. eon aku msh bngung ..
    ktua F4 itu sbner’a kb pha jang geun suk c eonnn??
    crta’a sdikit mrip sma bbf ..
    phi gpp .. kngen ku terobati sdh .. sma ff nc .
    aku tnggu part slnjut’a y eon^^
    fighting🙂

  16. puchaaby says :

    annyonghaseyo author,,,

    ceritanya seru,,,pas awal2 iyah bingung,,loh kok picnya KB tapi namanya jang geun suk ( kirain mereka udah potong tumpeng buat ganti nama ato authornya yang salah ngasih picnya ) ternyata emang dasar taeyon ajah yang salah,,ckckckckc

    “ehem! Annyeong! Aku Kim So Eun, kamu Jang Geun Seok kan?” tanya Soeun.“hahahahahahahaha!!!! Hey kau ini sedang ngelantur ya?!” kata teman cowok itu.
    “mianhae…. sampai sekarang namaku tidak pernah berubah, sama seperti akte kelahiran saja Kim Sang Bum!” jawab cowok itu“heh masa kau tidak bisa bedakan mana Geun Seok hyung mana Kim Bum” tanya teman Kim Bum —->>gubrak,,saaalah orang ternyata,,kl gw jd so eun udah langsung bertapa 7 hr 7 malam di goa *lebay kumat

    ngakak guling2 pas baca so eun dikatain cerewet,,,( cerewet2 kyk gt ntar endingnya jg ngejar2,,betul kan author??* sotoy kumat kekekeke)

    ayo chingu,,,update ASAP…
    kamsahamnida

  17. rahillah (chiaki) says :

    keren…..!!

  18. rizkyapratiwi says :

    hyaaaaaaaa…. geun suk seeerrreeemmm
    ssuukkieee .. jgn gitu dong

    ntar jatuh cnta lgi … tddaakk

  19. Bummiearab says :

    Huaaaaa
    kerennnnnnnnnnnnnnnnn !!

    . Itu bumpa kelewat polos jdi paboooo dech..
    Xixixixixixixi

    aku mau bca next part!!
    Penasaran. Eunnie ud.dc ganggu macam tuch kekekekekek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: