Love Fanatic [part 2]

Author : Citra Septi B

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun

Cast : Jang Geun Seok, Lee Hong Ki, Kim Hyun Joong, Taeyeon SNSD, Jessica SNSD, Kim Joon

Genre : Romantic, Comedy

Type : Sequel

Soeun dan Taeyeon duduk di bangku taman. Mereka terdiam seakan-akan masih shock sama kejadian tadi, apalagi Taeyoon.

“Soeun ta….” baru saja Taeyeon ingin membahas kejadian tadi, Soeun langsung menjawab “jangan bahas Geun Seok sunbae lagi!”

“baiklah…. oya kalo Kim Bum bagaimana?” tanya Taeyeon

“bagaimana apanya?” tanya Soeun balik

“ya kau… masih suka dengannya atau tidak???” tanya Taeyeon

“AKU BENCI DIA!!!” bentak Soeun

“benarkah?” tanya Taeyeon lagi

“iyaaa! Sudahlah kita ke kelas saja!” ajak Soeun

 

Mereka pun sampai di kelas, lalu duduk di tempat masing-masing… Soeun yang duduk di sebelah Kim Bum langsung salting, dia ga tau harus ngapain di depan Kim Bum

“hey! Soeun” sapa Kim Bum tiba-tiba

“apa?!” tanya Soeun

“tadi kau ditegur Geun Seok hyung ya?” tanya Kim Bum

“memangnya kenapa kalo iya” jawab Soeun

“kau… suka padanya ya? Kata Hyun Joong Hyung (keyboardist F.4 Soul) kalo cewek cari-cari pehatian sama cowok itu tandanya suka!” kata Kim Bum

“siapa yang cari-cari perhatian?” tanya Soeun

“ya kamu lah… tadi kamu sengaja nabrak Geun Seok hyung kan? Banyak loh… cewek yang pake taktik yang sama kaya kamu!” jawab Kim Bum

Soeun yang kesal hanya diam mendengar celoteh Kim Bum

“heeey Soeun!!!! Soeun CEREWET….” panggil Kim Bum

Soeun yang dibilang cerewet langsung menoleh ke Kim Bum, “heh babo! Otak ganggang! Kamu bisa diam kan! Pokoknya jangan bicara padaku lagi! Arrasso?!” bentak Soeun

“kenapa?” tanya Kim Bum bingung

“kenapa katamu!!! Itu karena kau lebih baik bicara pada hewan daripada manusia!” bentak Soeun

“ah iya benar! Aku sering kok ngobrol dengan Jolie! Kau tau Jolie? Dia itu anjing peliharaan Hongki!” kata Kim Bum dengan polos

Soeun hanya bisa megusap dada yang stress sama celotehan Kim Bum

 

***

Soeun hanya bisa terdiam di kamarnya, dia berpikir “oh Tuhan… kenapa sih aku suka sama orang yang bodoh kaya Kim Bum?! Padahal aku kira Kim Bum orang yang dewasa tapi ternyata… aisshh! Mana tadi aku diancam kakak kelas! Tapi aku gak boleh takut sama si tukang ancam itu! Sejak kapan coba Soeun takut!!!” kata Soeun dalam hati. Tiba-tiba HP Soeun berbunyi, Taeyeon menelponnya.

“yoboseyo!” kata Soeun

“Soeun… apa benar kau sudah tidak suka Kim Bum lagi?” tanya Taeyeon to the point

“hah?! Aahh… aku…” Soeun ragu-ragu menjawab pertanyaan Taeyeon, didalam lubuk hatinya sebenernya masih suka, tapi Soeun malas suka dengan Kim Bum lagi

“hey Soeun! Sudahlah… aku tau kau masih suka dia!” kata Taeyeon

“tapi Taeyeon!” Soeun kebingungan

“aku punya cara agar dia suka padamu! Kau ingat kan lusa hari valentine?” tanya Taeyeon

“oya? Benarkah?” tanya Soeun yang baru ingat

“iya! Dan kau harus memberikan cokelat buatanmu sendiri kepada Kim Bum. Aku yakin semua cowok pasti terkesan kalau dikasih cokelat buatan sendiri. Bagaimana?” tanya Taeyeon

“tapi seumur-umur aku belum pernah buat cokelat” kata Soeun

“tenang saja biar aku yang ajarin kamu!!!” kata Taeyeon

 

***

“Nah Soeun caranya begini….. eh bukan gitu! Gini nih…..” Taeyeon sibuk ngajarin Soeun bikin cokelat!!! Ternyata Soeun sama sekali gak pinter masak, dia cuma bisa cuman nyomot cokelatnya doang… tapi akhirnya setelah 4 jam bertengger di dapur jadi juga deh cokelat buatan Soeun, Soeun tersenyum melihat hasil karyanya itu dia langsung membukus cokelat itu dengan rapih…

“gomawoyo Taeyeon” kata Soeun pada Taeyeon yang dari tadi bantuin dia

“iya… sama-sama. Pokoknya jgn lupa bawa besok ke sekolah” kata Taeyeon

 

Hari Valentine….

Soeun sampai di sekolah pagi-pagi. Dia gak lupa bawa cokelat valentinenya buat Kim Bum, dia memasukanny ke tas kecil warna biru. saat dia mau ke kelas dia gak sengaja nabrak orang, dan orang itu adalah… Jang Geun Seok!

“kau!!! Dasar bocah! Gak puas ya kamu nabrak aku terus!” kata Geun Seok

“eeh! Kamu kali ya yang nabrak aku!” kata Soeun sambil mungut tas yang ada cokelatnya di lantai.

“cepat minta maaf!” perintah Geun Seok dengan sinis

“enak saja! Kau yang minta maaf!” timpal Soeun

Geun Seok yang marah dengan tingkah Soeun merampas tas biru yang sedang dibawanya. “jangan!” teriak Soeun.

“memangnya apa sih isinya?” kata Geun Seok sambil mengambil isi tas itu

“oh… cokelat ya! Oya aku lupa hari ini hari valentine! Hmmm ini pasti buatku kan?” kata Geun Seok

“bukan! Itu untuk Kim Bum!” Soeun keceplosan, dia langsung menutup mulutnya

“Kim Bum?! Oh.. si Kim Bum. Aku tidak menyangka kau suka dia” kata Geun Seok sambil tertawa

“ah sudah sini kembalikan!” perintah Soeun

“eits! Kalo kau mau ini, minta maaflah padaku di depan kelasku, dengan suara yang kencang. Pokoknya aku tunggu sampai pulang sekolah, kalo tidak cokelat ini buatku!” kata Geun Seok sambil meninggalkan Soeun dengan senyum nakalnya.

 

Saat di kelas…

“apa?! Bagaimana bisa cokelatmu dirampas Geun Seok Sunbae???!!!” tanya Taeyeon dengan nada keras.

“jadi gini…” Soeun menceritakan kembali kejadian tadi.

“hah? Tidak salah! Aigoo… jadi gimana dong?” kata Taeyeon setelah mendengar cerita Soeun

“tenang aja aku gak akan nyerah kok pokoknya pas istirahat aku bakal ke kelasnya” kata Soeun

 

***

Soeun memandangi kelas 3-1 dari jendela, guru yang tadinya ada di kelas itu pun keluar. Sebelum semua murid kelas itu keluar, Soeun buru-buru masuk.

“Annyeong Haseyo” sapa Soeun di depan kelas

“siapa kau?” tanya seorang cowok

“Aku Kim So Eun dari kelas 2-4. Aku disini karena…”Soeun yang gugup memandangi Geun Seok yang sedang makan cokelat pemberian fansnya sambil memerhatikan Soeun

“Karena apa?!” tanya seorang cewek

“aku ingin mengatakan sesuatu kepada Geun Seok sunbae” kata Soeun

“sesuatu apa?” tanya cowok yang duduk di paling depan

Soeun semakin gugup! Apalagi melihat tatapan kaka kelas yang terlihat tidak suka pada Soeun. “demi cokelat itu…demi Kim Bum…” sahutnya dalam hati

“heh! sesuai perjanjian… katakanlah!” perintah Geun Seok

“aigoo eotteoke!!!!” gumam Soeun dalam hati

“hey cepat bocah!” kata Geun Seok

“iya… iya…! ehem Sunbae jongmal mianhamnida… bisa kah kau kembalikan cokelatku” kata Soeun datar

“permintaan maaf macam apa itu! Pake senyum dong! Ulangi!!!” perintah Geun Seok

“Sunbae yang baik…. Jongmal mianhamnida bolehkah aku minta cokelatku lagi…” kata Soeun sambil tersenyum 5 jari

“hahahahahha” Geun Seok tidak bisa berhenti tertawa

“Sunbae… cokelatku!” kata Soeun

“eh bocah ulangi lagi dong!!!” kata Geun Seok

 

Soeun mengulanginya lagi terus-menerus tapi Geun Seok hanya tertawa saja. Tanpa mereka ketahui, Ketiga anggota F.4 Soul yang lain yaitu Hyun Joong, Hongki, dan Kim Bum melihat kejadian itu dari luar kelas.

“Baru kali ini aku lihat Geun Seok tertawa seperti itu! Suaranya kencang sekali…” kata Hyun Joong

“iya hyung aku juga… eh tunggu Kim Bum, bukankah cewek itu teman sekelasmu?” tanya Hongki sambil menunjuk Soeun

“iya benar itu Soeun, Kim So Eun” jelas Kim Bum

“kok dia bisa bersama Geun Seok?” tanya Hyun Joong

“mollaso hyung, mungkin Soeun suka pada Geun Seok Hyung” kata Kim Bum

“benarkah?” tanya Hongki

“sudahlah, kita ke kantin saja yu…” ajak Hyun Joong

Mereka pun pergi, tapi Kim Bum masih melihat ke arah Soeun dan Geun Seok lalu dia tersenyum dan pergi menyusul yang lain.

 

***

 

Soeun Pov

Akhirnya…. aku bebas dari monster itu! Dan cokelatnya kembali ke tanganku tapi suaraku habis gara-gara ngulang kalimat sialan itu berkali-kali.

“Soeun cepat kejar Kim Bum, dia baru saja pulang” kata Taeyeon kepadaku

Dengan refleks aku berlari mengejar Kim Bum. Aku menyusuri jalan, tapi aku sama sekali gak liat batang hidung Kim Bum. Sampai akhirnya aku liat tas merah yang aku kenal, “itu tas Kim Bum” kataku. Tapi kok dia pake topi sama kacamata hitam ya?

“Kim Bum” sapaku sambil menepuk punggungnya.

“aigoo” Kim Bum pun berlari….

“Kim Bum!!!!” aku mengejarnya, dan dengan cepat langsung menangkap Kim Bum yang mau lari….

“Kim Bum! Kau mau kemana sih????”tanyaku

Kim Bum hanya memalingkan muka, aku jadi jengkel! Aku tarik saja kacamata hitam Kim Bum! “lihat akuuu!” perintahku

“oh kau ini Soeun, aku kira siapa! haha” kata Kim Bum

“jadi dari tadi kau tidak tau ini aku! Tega kau!” kataku sambil manyun

“aku kira kau fans! Oya kau sedang apa? Ah apa itu…” tanya Kim Bum sambil menunjuk tas biru. “Cokelat!!!!” katanya dengan nada senang

“ummm ahhh iyaaa tapi….” kataku

“kau tidak tau rumahnya ya? Mau ku antar?” tawar Kim Bum

“hah? Maksudmu?! aduuhhh” Kim Bum langsung menarikku. Kim Bum membawaku entah kemana. “sampaiii!!!!” kata Kim Bum yang berhenti tepat didepan sebuah rumah besar.

“hah? Dimana ini? Hey Kim Bum aku…” padahal aku ingin meberikan cokelatnya ke Kim Bum tapi dia malah memotong perkataanku terus.

“kau pasti gugup kan? Baiklah aku akan mengetesmu! Anggap aku dia” kata Kim Bum

Aku bingung setengah mati, apa sih maksud anak ini

“ayo Soeun, ingatlah! Kau ingin memberikan cokelat kepada seseorang yang kau sukai” kata Kim Bum. Aku semakin bingung, Kim Bum terus memandangiku tanpa henti. Aku kehilangan kendali… “aah apa-apaan sih” aku pun membelakangi Kim Bum saking malunya. Kim Bum berjalan kearahku dan berkata “tidak apa-apa! Cobalah tenangkan dirimu dan nanti dicoba lagi”

gila! Dia gila! Aku sampai sekarang gak ngerti apa yang dia bicarakan sahutku dalam hati

Tapi… Kim Bum terus tersenyum! Itu membuatku ingin segera memberikan cokelat ini…

Aku terdiam sejenak dan mengambil napas panjang… “kemarin aku membuat cokelat ini dengan susah payah… dan cokelat ini khusus untukmu karena aku… suka padamu” kataku dengan jantung yang berdetak cepat

“Soeun ituuu KEREN SEKALI!!!” kata Kim Bum sambil menepuk punggungku

“kalo begini, dia pun pasti akan suka…” tambah Kim Bum

“dia?” tanyaku

“ya dia…” belum selesai Kim Bum bicara, ada yang memanggilnya dari belakang dan aku pun ikut menoleh. Geun Seok sunbae? Kenapa bisa disini?

“nah Soeun itu dia orangnya…” kata Kim Bum

“kalian sedang apa di depan rumahku?” tanya Geun Seok

Oh begitu… sahutku dalam hati…. aku baru mengerti sekarang! Kenapa dari tadi Kim Bum bersikap seperti itu… membawaku kesini karena ini rumah Geun Seok sunbae. Memintaku latihan memberi cokelat dan dia berpura-pura sebagai orang yang akan aku beri cokelat…

Itu karena, Kim Bum mengira aku akan memberi cokelat ini pada Geun Seok sunbae karena dia kira aku suka padanya….

 

Author Pov

“hey Soeun” Kim Bum dan Geun Seok memanggil Soeun yang dari tadi diam seperti patung. Tapi perlahan Soeun mengangkat kepalanya…

 

“Aku mengerti sekarang! Kim Bum kau mengira aku suka Geun Seok sunbae kan? Iya kan” kata Soeun dengan nada keras

“Soeun…” Kim Bum terlihat bingung

“Kim Bum kau!!!! Kau menyebalkan!!!! AKU BENCI PADAMU!!!!” kata Soeun. Tas biru berisi cokelat yang di pegangnya pun dilempar ke arah Kim Bum dan dia pun berlari sambil menangis meninggalkan mereka berdua. Geun Seok dan Kim Bum saling berpandangan. Lalu Kim Bum mengambil tas biru itu, “untung cokelatnya tidak hancur” sahut Kim Bum sambil memandangi cokelat itu.

Geun Seok memperhatikan cokelat itu “lho? Bukankah itu untuk Kim Bum sendiri???” tanya Geun Seok dalam hatinya. Dia pun mengingat perkataan Soeu tadi…

“Aku mengerti sekarang! Kim Bum kau mengira aku suka Geun Seok sunbae kan? Iya kan”

Geun Seok pun tersenyum sinis “oh… begitu rupanya!” kata Geun Seok

“apa hyung?” tanya Kim Bum yang bingung

“ah… tidak apa-apa. Sudah ya aku mau masuk, cokelatnya makan saja sama kamu!” kata Geun Seok sambil masuk ke rumahnya

 

***

“Soeun bagaimana kemarin?” tanya Taeyeon pada Soeun yang baru sampai. Tapi tak ada jawaban dari Soeun

Taeyeon memperhatikan jawah Soeun yang pucat “Soeun kau kenapa pucat begitu? Matamu pun sembab! Kaya abis nangis!!!! Aahh…. apa kau memang nangis?” tanya Taeyeon

“Taeyeon…..” kata Soeun dengan raut sedih dan mulai bercerita tentang kejadian kemarin.

“apa?!!! Jadi Kim Bum….” teriak Taeyeon

“ssssttttt!” perintah Soeun sambil menempatkan telunjuknya di bibir

“aiish!! Pokonya dia harus minta maaf padamu! Mana sih anak itu?!” tanya Taeyeon. Mereka berdua pun memandang bangku Kim Bum, tapi tak ada orangnya

“oya! F.4 Soul sepertinya sedang latihan untuk konser perdana mereka!” kata Taeyeon

“oh…. begitu ya” kata Soeun yang semakin sedih

Taeyeon yang melihatnya pun merasa iba…

 

Saat Istirahat…

“Soeun ke kantin yu!!!” ajak Taeyeon

“aku disini saja ya…” tolak Soeun

“oh.. baiklah…” Kata Taeyeon sambil berjalan keluar, dia pun menoleh ke arah Soeun lagi “tenang saja Soeun! Aku tidak akan membiarkan kau sedih!!!” janji Taeyeon dalam hatinya

Taeyeon pun pergi ke arah taman dan mengeluarkan HPnya. Lalu dia menelpon Kim Bum. Tapi tidak diangkat-angkat.

 

“haduh! Ko ga diangkat sih! Aku SMS saja deh!” kata Teyeon

 

To: Kim Bum

From: Taeyeon

Kim Bum cepat minta maaf pada Soeun!!! Pokonya kau harus menghiburnya! Kalau besok Soeun masih tetap sedih,, tak akan ku biarkan kau hidup tenang! Arrasso?!

 

“sent!” kata Taeyeon.

 

Selama pelajaran Taeyeon hanya melihat HPnya terus-menerus, dia menunggu SMS dan telepon dari Kim Bum yang tidak kunjung ada. Saat tidak ada guru pun dia terus menelpon dan SMS tapi ga ada jawaban. Soeun bingung dengan tingkah laku Taeyeon, “kau kenapa sih liat HP terus???” tanya Soeun

“ah tidak… Aku ke kamar mandi dulu ya…” Taeyeon pun pergi sambil terus melihat HPnya.

 

Di tempat lain…

“Baiklah kita istirahat 15 menit!”kata Geun Seok

Hari ini F.4 Soul sedang latihan untuk konser perdana mereka, semua orang sibuk mempersiapkan konser ini.

Kim Bum pun mengeluarkan HPnya, ada 18 SMS dan 24 missed calls dan yang lebih parahnya lagi semua itu dari Taeyeon. Kim Bum pun membuka SMSnya tapi tiba-tiba ada telepon masuk dari… Taeyeon

 

“yob…” baru saja Kim Bum mau bilang yoboseyo, Taeyeon sudah memotongnya

“Kim Bum kau ini kemana saja sih?!” bentak Taeyeon

“mianhae.. aku sedang latihan. Ada apa?” tanya Kim Bum

“Kim Bum cepat minta maaf pada Soeun!!! Kau tau? Hari ini dia sedih sekali! Pokonya kau harus membuat dia tersenyum lagi!!! Arrasso?!” kata Taeyeon

“tapi bagaimana caranya?” tanya Kim Bum

“ya terserah kamu! Kasih bunga kek apa gitu!!!” bentak Taeyeon

“baiklah!!!” kata Kim Bum

“yasudah! Jangan lupa ya!” kata Taeyeon sambil mematikan telepon

 

Saat pulang sekolah…

“Taeyeon aku pulangnya nanti soalnya mau belajar di perpustakaan sampai sore kalo kau mau pulang, pulang saja” kata Soeun

“baiklah… sepertinya aku mau pulang saja. Tidak apa-apa ya?” tanya Taeyeon

“iya… sudah sana pulang”suruh Soeun

“annyeong Soeun” kata Taeyeon

“annyeong!” jawab Soeun

Buru-buru Taeyeon memberitahu Kim Bum, kalau Soeun akan ada di perpus sampai sore lewat SMS. Soeun pun bergegas ke perpustakaan.

Di perpus Soeun mengambil banyak buku dia membaca semua buku-buku itu padahal pikirannya hanya terfokus pada Kim Bum. “Aissshhh sampai kapan aku memikirkan Kim Bum terus?” katanya dalam hati.

 

***

Kim Bum menerima SMS dari Taeyeon 2 jam yang lalu, sekarang sudah jam setengah 5 sore “apakah Soeun masih ada di sekolah?” tanya Kim Bum dalam hati

“tapi sebaikanya aku kesana sekarang…” pikir Kim Bum

Dia pun mendekati Geun Seok, “hyung… bolehkah aku izin sebentar? Ada urusan penting” kata Kim Bum

“urusan apa? Apakah konser ini tidak penting?” tanya Geun Seok dengan sinis

“penting sih tapi… urusanku juga penting” kata Kim Bum

Hyun Joong yang mendengarnya ikut berkomentar “sudahlah biarkan dia pergi sebentar Geun Seok” kata Hyun Joong

“iya hyung!!! Boleh ya! Jam 6 nanti aku pasti akan kesini lagi” pinta Kim Bum pada Geun Seok

“baiklah tapi sebelum jam 6 kau harus ada disini” kata Geun Seok

“okee Hyung!!! Gomawo!!!” kata Kim Bum sambil berjalan keluar.

Dia pun teringat sesuatu, tanpa berpikir panjang dia membisiki Hyun Joong. Hyun Joong yang mendengar bisikan Kim Bum tertawa

“ya pakai ini lah babo! Buatlah dia tersenyum!” kata Hyun Joong sambil memberi Kim Bum gitar

“benar juga!!! Gomawo hyung!” kata Kim Bum sambil berlari keluar

Hyun Joong tertawa lagi mengingat yang Kim Bum bisikan

“apa yang harus aku lalukan agar cewek galak dan cerewet memaafkanku?!”

“hahaha kau ada-ada saja Kim Bum” sahut Hyun Joong dalam hati

 

***

Soeun melihat jam tangannya, “sudah jam 5. Saatnya pulang!” dia pum membereskan buku-bukunya dan memasukan barang-barangnya ke tas

Saat Soeun berbalik badan hendak berjalan ke pintu, keluar seseorang yang terburu-buru dari balik pintu…

“Kim So Eun!” seru orang itu

Soeun kaget melihatnya…

“Kim Bum…”

 

– to be continued –

Tags: , , , , , , ,

30 responses to “Love Fanatic [part 2]”

  1. molly cathlea says :

    baguuuss

  2. citra anisa aprilia says :

    wow hahaha. kim bum bab0 juga ya. orang sukanya sama dia, eh malah di kira suka sama temennya hihi
    tp baguslah kim bum mau minta maaf. ehm akhirnya nyadar kan?
    di tunggu kelanjutannya ya🙂

  3. Niiaraven says :

    Huuaa keren . . . Akhir’y ff yg aq tggu nongol jga
    I like it !

    Aq mau coment

    yaah kb knpa g bsa ngerasain prsaan’y kse ya ?

    Kse msakin ckelat buat kb ?
    Eonnie kse, aq jga mau d buatin …

    Aq ngebayangin kb maen gtar buat kse. . . Huua pst rmntis bget..

    Kb skalian mainin gtar’y buat aq ya ?? *mnta d jtak sma mates*

    smbil bca nieh ff, aq smbil ngebayangin adgan’y. . .cba aja bneran *amiin*

    pko’y author kren bget. . .
    Lanjutan’y jgn lma2 ya.
    Oh iya buatin ff lg yg bnyk ya ? *enak’y yg tggal bca :-D*
    pko’y TOP BGT !

    Gomawo eonnie

    • Citra Septi says :

      wkwkwkwk KB udah punya aku sih jd ga bisa ngerasain prasaan KSE *digampar mates
      aku juga berharap bgt ada dramanya KB & KSE, huhu kpn ya?

      pokonya tunggu lanjutannya aja ya….
      gomawo dah baca + comment ^^

  4. VirgorianGURLZ_409 says :

    Wah, bkin penasaran nih, prt selajutnya trusin ya.

  5. Yunie says :

    Sungguh mati aq jdi penasaran..L.A.N.J.U.T.K.A.N

  6. puchaabyzone says :

    annyong author,,,

    wuaaaaa tambah seru aja niey,,10 jempol gajah aku kasih,,*emang gajah punya jempol???

    Soeun yang dibilang cerewet langsung menoleh ke Kim Bum, “heh babo! Otak ganggang! Kamu bisa diam kan! Pokoknya jangan bicara padaku lagi! Arrasso?!” bentak Soeun—>>ahahahaaha ketawa sampe jungkir balik,gantian kim bum yang di oemlin so eun,kim bum dikatain otak ganggang *emang ganggang ada otaknya yah *sambil2 garuk kepala

    “kenapa katamu!!! Itu karena kau lebih baik bicara pada hewan daripada manusia!” bentak Soeun“ah iya benar! Aku sering kok ngobrol dengan Jolie! Kau tau Jolie? Dia itu anjing peliharaan Hongki!” kata Kim Bum dengan polos.Soeun hanya bisa megusap dada yang stress sama celotehan Kim Bum—->>>kekekeke babo kim bum,,untung dia cakep yah eun jadi sabar2 ajah,,kalo ngk mungkin udah di masukin karung terus dipaketin ke pluto kekekeke

    “permintaan maaf macam apa itu! Pake senyum dong! Ulangi!!!” perintah Geun Seok
    “hahahahahha” Geun Seok tidak bisa berhenti tertawa“eh bocah ulangi lagi dong!!!” kata Geun Seok—->>eeeiiitttt dah ni bocah *betawinya keluar* minta digetok yah kpalanya jgs ,,masak so eun dikerjain * ayo kim bum kita getok hyungmu ini

    “kemarin aku membuat cokelat ini dengan susah payah… dan cokelat ini khusus untukmu karena aku… suka padamu” kataku dengan jantung yang berdetak cepat“Soeun ituuu KEREN SEKALI!!!” kata Kim Bum sambil menepuk punggungku“kalo begini, dia pun pasti akan suka…” tambah Kim Bum—->>gubrak!!!hadew KB bener2 babo yah * dilemparin tomat ma mates

    Kim Bum cepat minta maaf pada Soeun!!! Pokonya kau harus menghiburnya! Kalau besok Soeun masih tetap sedih,, tak akan ku biarkan kau hidup tenang! Arrasso?!—->> sutuju,,,ntar saya bantuin,,

    kyaaaa kim bum bawa gitar mau ngapain yah?kayaknya mau nyanyi buat so eun,,,* ya iyalah masak mau ngamen…

    mian kalo commentnya tidak berbobot berbibit dan berbebet,,,
    ayo lanjutkan ASAP
    kamsahamnida – bow-

  7. 라흐미 'Rahmi' says :

    aigooooooooooooo kenapa appa kimbum saya di sini babo ya?? hahahhhhha padahal aslinya pinter sangat… hwhwhwhwhwhwhwhhwhw
    lucu juga ngebayangin kimbum babo…. hahahahaha *dijitak soeun*

    Saat Soeun berbalik badan hendak berjalan ke pintu, keluar seseorang yang terburu-buru dari balik pintu…
    “Kim So Eun!” seru orang itu
    Soeun kaget melihatnya…
    “Kim Bum…” ==> jreng jreng jreng… apakah yg terjadi selanjutnya?? (baca: investigasi)

    aku tunggu lanjutannya

    • septi says :

      abis pengen liat KB jadi babo kira” gimana haha dia kan seringnya meranin orang pinter terus hehe
      Sip! Sip! tunggu lanjutannya yah🙂

  8. Moza Desy says :

    aduh ugh yg terakhir bkin pnasaran bgt ya…
    buruan di post ya slanjutnya…

  9. RiriAngels says :

    HAHAHAHA KEREEEEEN .. KEEREEEEEEN XDD
    SUKAAAAAAA
    Ditunggu LANJUUUUUTAN_A XDD HAHAHA😀

  10. Rhiia says :

    Woowow..!! Lanjuut..!!
    Keren”..!! Hahaha

  11. ryniandicha says :

    KYAAAAAAAA !!!
    g sabar nunggu part berikut….
    aigooooo si kim bum babo sekaliii
    ahahaahah

  12. RhAa luph BUMSSO says :

    WAH… suka ni ff mengingatkan ama BBF versi BUMSSo ni… tapi spertinya Geun suk karakternya mirip dg Goo jun pyou n Kim bum sdikit mirip ji hoo… penasaran banget ditunggu klanjutannya…..

  13. Meika says :

    Kok gk dlnjtin???

  14. merli rosyana sangeun says :

    Haha disini kim bum polos atau pabo ya ? Seru ..

    makin penasaran sama lanjutan nya , jgan lama-lama ya

  15. citra septi says :

    annyeong chingu! Jongmal mianhae part 3nya mungkin bakal rada lama, soal.a aku byk tugas sm ulangan, yah namanya jg udh kls 9. Tp aku janji bakal dilanjutin kok… Skali lg, jongmal mianhae

  16. rizkyapratiwi says :

    hyahahahahahaha …. kim bumn lucu banget.. polos
    banget kyk anag gk da dosa

    iiimmmuuutt… pooolloosss bgt

  17. bismania luph bumsso says :

    wahhh…..kereeeeeeeeeen,…….
    hmpir mirip komikx “cactus secret”,……….
    aq ska bgets,………….

  18. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Uahh keren banget lanjut baca🙂

Leave a Reply

