This is Story About Me part 4

Author : Citra Anisa Aprilia

Main Cast : Kim bum, Kim So Eun

Cast : All star

Genre : Romantic, Family

Type : Sequel

PART 4

Author Pov

Jin Hee yang sedari tadi mendengarkan teman temannya terus membicarakan So Eun hanya bisa duduk terdiam. Dia tidak suka teman temannya membicarakan seolah olah ingin membuat Kim bum jadian dengan So Eun. Dia kesal, tentu dia tidak mau hal itu terjadi. Dipikirannya kim bum hanya milikknya. Lagi pula kenapa kim bum tertarik dengan adik kelas yang kecentilan itu? Apa hebatnya So Eun dibanding dirinya? Dia pintar, cantik. So Eun? Dia akui memang So Eun menarik dan juga cantik. Tapii tentu saja jauh lebih baik dia kemana mana kalau untuk mendampingi Kim Bum. Apalagi Jin Hee sudah menyukai Kim Bum sejak lama, bahkan sejak Kim Bum masih berpacaran dengan Maja. Sekarang? Kim Bum sudah putus dengan Maja. Masa dia mau melepaskan cintanya demi adik kelas centil itu. ”Pokoknya kim bum harus jadi milikku” batin Jin Hee

*

Minggu demi minggu, bulan demi bulan berganti begitu saja. Kim bum dan So eun semakin dekat. Tidak pernah mereka melewatkan hari tanpa mengetahui kabar masing masing. Baik bertemu di sekolah walaupun sekedar menyapa, sms, maupun chatting. So eun tentu merasa senang karena usahanya untuk mendekati kim bum mulai membuahkan hasil. Kim bum sendiri mulai terbiasa dengan kehadiran So Eun dalam kehidupannya. So eun selalu bisa menghiburnya dan membuatnya senang. Entah kenapa kim bum juga selalu memikirkannya. Walaupun hatinya masih mencintai Maja.

Suatu waktu, So Eun tidak sengaja meninggalkan handphonenya di meja kelas ketika dia pergi ke kamar mandi. Tiba tiba handphonenya bergetar menunjukan ada sms yang masuk. Yoona yang penasaran dengan sms tersebut langsung membukanya (yoona, ara dan so eun tidak pernah keberatan jika diantara mereka bertiga membaca sms dari handphone teman masing masing). Yoona pun tertegun membaca smsnya

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

So eun, mengapa kamu tidak menjawab pertanyaanku semalam? maafkan aku. Aku tak bermaksud. Sungguh

Yoona makin penasaran, apa maksud dari sms kim bum. Dia langsung menekan tombol kebawah mencari sms kim bum semalam. Dia akhirnya menemukan sms percakapan mereka tadi malam

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Kamu kenal dengan yuri ngga?

To : Kim Bum Sunbae

From : So Eun

Ya aku hanya sebatas tau. Memangnya kenapa kau menanyakannya? Ehm jangan jangan…. haha

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Tidak, aku hanya bertanya saja. Soalnya dia akhir akhir ini selalu meninggalkan pesan di jejaring sosialku

To : Kim Bum Sunbae

From : So Eun

Oh ku kira. Haha. Menurutku dia cantik, apa kau tidak tertarik kak? Kan kau belum punya pacar! Haha hanya becandaaa

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Kenapa? Kedengarannya kau cemburu? Apa aku benar?😀😛

To : Kim Bum Sunbae

From : So Eun

Aish! Jawab saja pertanyaanku. Untuk apa aku cemburu?

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Benar kau tidak cemburu? Yaah😦 padahal …

To : Kim Bum Sunbae

From : So Eun

Kak! Aku serius. Bisakah kau berhenti bercanda dan menjawab pertanyaanku?

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Ya ku akui dia memang lumayan cantik, tapi aku tidak tertarik. Karena … aku menyukai seseorang

To : Kim Bum Sunbae

From : So Eun

Oh begitu, aku mengerti kok. Perasaan memang tidak bisa dipaksakan, karena ia datang dan pergi begitu saja.

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Ya, aku sependapat padamu! Ehm.. So Eun, bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?

To : Kim Bum Sunbae

From : So Eun

Tentu saja, apa yang mau kau tanyakan?

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Ehm… jika ada seorang cowok… ehm… dia menyukaimu. Dan… dan dia menembakmu untuk menjadi pacarnya bagaimana?

Yoona melotot membacanya. Tiba tiba So Eun yang ditemani Ara dari kamar mandi kembali kekelas, melihat hal itu, yoona langsung mengembalikan handphone So Eun ke mejanya.

“ehm.. So Eun, tadi ada sms. Maaf aku membacanya“

“Benarkah? Dari siapa?”

“Kak kim bum”

So Eun yang mendengarnya langsung sibuk membuka sms dan membacanya. Mukanya berubah menjadi pucat ketika membaca sms tersebut. Dia bingung, apa yang harus dia lakukan? Apa yang harus dia katakan pada kim bum.

Saat itu juga yoona menarik tangan Ara untuk keluar dari kelas. Yoona menceritakan apa yang baru saja dibacanya dari handphone So Eun ketika mereka berada di kamar mandi. Ara kaget.

”Tidak salah lagi, kak kim bum memang suka pada So Eun” kata Ara

”ya, aku setuju denganmu. Tapi Ara ah, apa tidak sebaiknya kita mencari tau dulu tentang kebenaran itu?” tanya yoona

”Bagaimana caranya? Apa menurutmu itu tidak cukup menjadi bukti?”

”Kita sms saja kak kim bum dan langsung tanyakan padanya. Memang sih sudah kelihatan banget dia suka, tapi tidak ada salahnya kan mencari tahu? Aku tidak ingin So Eun kecewa” celoteh Yoona

Yoona dan Ara akhirnya menjalankan rencana mereka. Tanpa sepengetahuan So Eun, dia mencatat nomor kim bum. Kini mereka sedang bersama di rumah Ara sepulang dari sekolah.

”Sms kak kim bum sekarang nih?” tanya yoona

Ara mengangguk. Yoona pun bertanya lagi

”Apa kau yakin? Apa cara ini benar?”

”Iya… sudahlah sekarang saja…  sms cepat”

Mereka pun mengirimkan sms ke kim bum. Awalnya sih tentu saja basa basi dengan perkenalan dan bla bla bla. Tapi lama kelamaan, yoona langsung to the point dengan maksudnya

To : Kak Kim Bum

From : yoona (temannya so eun)

Kak, maaf jika pertanyaanku besifat pribadi. Tapi ku mohon kau jawab pertanyaanku! Apa kau menyukai So Eun?

To : yoona (temannya so eun)

From : Kak Kim Bum

Waduh? Pertanyaan yang sulit… untung itu bukan bagian dari test. Kalau pertanyaan itu ada di test, aku bisa tidak lulus! Haha.. ehm… aku tidak bisa menjawabnya…

To : Kak Kim Bum

From : yoona (temannya so eun)

Baiklah, aku mengerti jika kau tidak bisa menjawabnya. Tapi aku harap kau tidak main main jika kau memang menyukainya. Aku tidak mau perasaan so eun terluka karenamu. Maaf, mungkin aku mecampuri urusan kalian. Aku hanya ingin yang terbaik untuk sahabatku.

End Author Pov

Kim Bum Pov

Aku menggaruk garuk kepalaku membaca sms dari temannya So Eun, aku tidak mengerti maksud smsnya. Mengapa dia bertanya seperti itu? Apa alasannya? Jangan jangan… dia tau tentang sms itu. Apa So Eun becerita padanya? Apa So Eun marah padaku makanya temannya yang bertanya padaku? Aku bertanya tanya pada diriku sendiri.

Keesokan harinya aku berpapasan dengan So Eun di kantin, seperti biasa tentu aku menyapanya. Tapi dia hanya tersenyum dan berjalan meninggalkanku dengan membawa nampan makanannya. Aneh! Senyumnya tidak seperti biasanya. Aku makin bingung. Sepertinya aku benar benar salah bertanya seperti itu padanya. ”Tunggu… lagi pula kenapa aku berani beraninya bertanya seperti itu? Apa aku benar benar suka dengannya? Apa aku benar benar mengharapkannya menjadi pacarku? Aku kan masih mencintai Maja. Ah bodoh!” aku menepuk kepalaku sendiri sedari bergumam.

*

Seminggu sudah sejak kejadian di kantin dan sms itu aku menjadi sedikit jauh dengannya. Aku ingin meminta maaf padanya tapi aku bingung aku harus berkata apa. Sungguh aku merasa ada yang hilang ketika kami tidak lagi bercanda dan menggobrol lewat apapun medianya. Ketika berpapasan di kantin, di koridor, dan dimanapun dia hanya tersenyum padaku. Aku hanya bisa diam meratapi kejadian ini

End Kim Bum Pov


Aku duduk lemas dan membaringkan kepalaku di meja kelasku sedari mengerjakan soal yang diberikan oleh guru.

Sungguh moodku akhir akhir ini tidak bagus. Aku rindu sekali pada kim bum (sekarang aku sudah tidak memanggilnya kakak lagi. Karena dia menyuruhku berhenti memanggilnya kakak). Aku kepikiran dengan sms yang dia kirimkan padaku lebih dari seminggu yang lalu. ”Kenapa aku tidak menjawabnya saja? Mungkin saja itu hanya sebuah pertanyaan biasa! Mungkin saja dia tidak bermaksud untuk menembakku! Mungkin… Mungkin…ah bodoh sekali kau So Eun! Hanya karena persoalan ini kau jadi menjauhinya! Bodoh bodoh. Tapi jika memang dia berniat menembakku, kenapa aku malah bersikap seperti ini? Bukankah seharusnya aku senang? Aaaaaaaaaaaaaaa….” batinku dalam hati menyesali semua yang terjadi.

”Apa aku sms dia saja? Tapi sms apa? Minta maaf? Bagaimana kalau dia marah padaku? Bagaimana kalau dia tidak mau memaafkanku? Aaaaaaaaaaaaaaa” sambil menjitak jitak kepalaku sendiri.

Yoona dan Ara yang melihatku, bertanya khawatir

”So Eun ah, kau kenapa?“ tanya Ara

“Tidak apa apa“ jawabku pelan

”kau bohong! Aku tau kau sedang tidak apa apa. Ceritalah kalau kamu masih menganggap kami sebagai sahabatmu” kata yoona dengan sedikit nada membentak

”aku bingung, kim bum seminggu yang lalu mengirimkan sms ini” sambil menunjukan sms itu pada mereka. Lalu aku melanjutkan

”aku tidak membalasnya. Aku kaget. Aku mengira dia akan menembakku! Aku tau seharusnya aku senang dengan hal ini. Tapi disisi lain aku tau kim bum baru putus dengan pacarnya kak Maja beberapa bulan lalu. Aku takut. Walaupun dia perhatian dan terlihat meresponku, aku tetap takut. Lalu kami sekarang menjauh” celotehku

”Yah So Eun ah, kau tidak boleh menggambil kesimpulan sendiri!. Belum tentu kim bum seperti itu“ kata yoona

”dan belum tentu juga kim bum akan menembakmu kan? Bisa saja itu hanya sebuah pertanyaan? Kau tidak seharusnya bersikap seperti itu sebelum mengetahui yang sebenarnya” sambung Ara

”ya aku tau.. aku akan meminta maaf padanya… tapi tidak hari ini. Aku belum siap” jawabku

Mereka berdua mengangguk setuju lalu tersenyum

Author Pov

Beberapa hari kemudian, Kim Bum yang sedang berkumpul dengan teman temannya di kantin terkesiap melihat kedatangan Maja dan cowok yang ada dalam foto itu bersamanya. Tentu saja Kim Bum tau hari itu ada reunian kakak kelas angkatan tahun yang baru lulus itu. Dan sudah seharusnya Maja hadir karena Maja adalah kakak kelasnya. Tapi kenapa harus datang dengan cowok itu! Kim bum yang kesal langsung meninggalkan teman temannya. Tanpa dia sadari dia membawa handphone Jin Hee. Jin Hee menitipkannya kepada Kim Bum karena dia ingin membeli minuman tadi sewaktu mereka di kantin. Tak sengaja Kim Bum melihat tulisan pada layar handphone Jin Hee. Dan ternyata handphone Jin Hee dalam keadaan online dan terhubung pada web yang diketahui Kim Bum merupakan web khusus untuk curhat seperti diary. Dia terdiam kaget melihat tulisan yang berada di layar itu.

”I LOVE KIM BUM now and forever… ^^”

Lalu kim bum pun tidak mau mengambil pusing dengan apa yang dilihatnya barusan. Toh Dia hanya menganggap Jin Hee sebagai sahabatnya. Dia memutuskan untuk kembali ke kantin dan mengembalikan handphone itu kepada yang punya.

Tapi apa yang dilihatnya? Ternyata teman temannya sedang mengobrol dengan Maja. Kim Bum yang melihatnya berhenti sejenak memperhatikan apa yang sedang mereka bicarakan.

”Hahaha… Oh ya, kenalkan ini pacarku Lee Dong Wook” kata Maja

JDEERRR… Kim bum berdiri mematung seperti di sambar petir. Dia sedih, kaget, tidak percaya dengan apa yang di katakan Maja barusan. Sakit sekali rasanya melihat Maja yang ada di hadapannya menggandeng mesra tangan cowok itu. Dengan wajah pucat, Kim bum membalikan badannya dan berjalan meninggalkan kantin mengurungkan niatnya yang tadinya ingin mengembalikan handphone Jin Hee. Dia menyendiri di atap sekolah. Tiba tiba handphone Jin Hee berbunyi, kim bum mengangkatnya

”Yah kim bum shi! Cepat ke kantin! Balikin handphoneku dong! Aku butuh” kata Jin Hee di sebrang telpon

”oh.. kau saja yang mengambilnya..aku malas ke kantin” jawab kim bum

”Baiklah… katakan kau dimana?”

”Aku di atap sekolah”

Beberapa menit kemudian Jin Hee muncul dan menghampiri Kim bum yang duduk lesu dengan tatapan kosong.

”mana handphoneku?” tanya Jin Hee ”yah, kau kenapa kim bum?”

Kim Bum menatap Jin Hee lama, sebelum akhirnya memberikan handphonenya dan…

”Jin Hee! Apa Kau mau jadi pacarku?” kata kim bum

”MWOOOO ?” jawab Jin Hee dengan tatapan tidak percaya

Tanpa mereka berdua sadari seseorang memperhatikan mereka, mendengarkan apa yang dikatakan Kim Bum pada Jin Hee. Orang itu menangis, Orang itu kaget tak percaya dengan apa yang dia dengar… orang ituu…. orang ituu… So Eun

To Be Continue

*Mianhee chingu.. sebenarnya author tidak tega dan amat tidak suka dengan kata kata kim bum yang terakhir. Cuma beginilah ceritanya. Author harap kalian tidak terlalu emosi dan tetap membaca part selanjutnya.. karena cerita So Eun dan Kim Bum tidak akan terhenti sampai disini. So keep reading🙂. Gomawooo🙂

Seperti biasa kritik dan saran author tunggu

Tags: ,

37 responses to “This is Story About Me part 4”

  1. VirgorianGURLZ_409 says :

    Wah, kcian c soeun, T.T , oh ya jgn lma2 ya. Aku penasaran ni sma prt selanjutnya.

  2. Nden BumSsoeulSangEun says :

    wahhhhhhhhhhhhhhhh first????
    sedihhhhhhhhhh kenapa kim bum ma jin hee
    waras gak????
    hayo mbah jambrong dan pak haji ngasih air doa
    kim bum sadar
    ada wanita yang lebih cantik dan muda
    yaitu Kim So Eun
    knapa milih tante2 Ji…
    waduhhhhhhhhhh

    so eun seh kenapa dia malah menghidar Kim Bum
    padahal kalau gak menghindar dah jadian
    hadeuhhhhhhh cinta-cinta

    jangan menyesal..
    maja ma seobangnya ibuku
    lee dong wook..
    waduh keterlaluan
    wookie terlalu cakep neh
    hahah ternyata maja itu noona nya Kim Bum
    Kim Bum borondong yah haha

    pokoknya lanjutkan
    lanjutkan
    dan lanjutkan..!!!

    Keep spirit my sista
    FIGHTING!!!

  3. Yunie says :

    Wah kim bum es mo si za gara2 ngeliat maja ma dong wook.jd nembak jin hee,mbum hadoh pikirkan baik2 jgn mpe nyesel..kasian so eun,..

  4. Citra Septi says :

    Kim Bum!!!
    kenapa kamu malah nembak Jin Hee?!
    kenapa ga KSE ato aku?! *dikeroyok mates haha

  5. 라흐미 'Rahmi' says :

    aishhhhhhhhhhhhh kimbum *jitak kimbum* kenapa kau nembak jinhee?? babo kau… *digampar soeun*

    kasihan soeun…. *nenangin soeun*

    *reader lebay bgt dari tadi*

    lanjutannya saya tunggu

  6. enno says :

    kya . . . . ! Qo jdianNa ma pjh c?!! Gak rella saia -,-
    duh kcian kse,pzti dy nyesel dh nyuekin kb.
    Ayo ayo lnjutanNa jgn lama2 yo . . .

  7. citra anisa aprilia says :

    to all : makasih sudah membaca dan ninggalin comment. tunggu part selanjutnya yaa masih bnyk kejutan kejutan lainnya yang bakalan seru (lebay hahaha)

  8. Moza Desy says :

    aduh…
    ksian skali kim so eun…
    tpi, moga ajja kim so eun stia sma kimbum…..

  9. Y'huian meiiyy says :

    Duchh jdi gk sbar nunggu part slnjtx,aq hraf part slnjtx bsok dch slesai…
    Ceyy!!!
    Gamsahabnida

  10. Putri intan says :

    Kok jin he mranin ank sma ceh???
    Bknx dy dah umr 32 thn,gk cck mranin ank sma,pa ge seangktan ma kim bum oppa…

  11. Ditha says :

    Aq hraff part slnjtx cpat slesai….
    Ceyy!!!

  12. dini ramadhani says :

    aaaaarrrrrrggggghhhhhh *getok getok kpala kim bum pake palu* biar dia nyadar kalo yg dtembak tu si prawan tua bukan si imut soeun, mian terlalu kebawa emosi
    soeun jg,knp malah diem2an ma kim bum,jd sakit hati ndiri kaaan?huaaaah
    yoona ma ara,kurang kerjaan jg pake sms kim bum sgala,jdna kan pada salah paham
    kim bm msh cinta ma maja?halllllow msh mending soeun kmna2 bang!

  13. citra anisa aprilia says :

    to all : gomawo for reading my ff, and mianhee if this ff not like as you want. but i’ll try writen the best story like i ever had.
    and could you be patient to wait continued the story? because to make a paper that can be enjoyed people not as easy as you think. so I hope you can understand. and please give me time … and… I say this not just for me, but for the other authors who are also struggling to provide writing as best they can. please appreciate that we also have other routines in addition to writing stories

    sorry if I talk too much. I just want you to be patient. but I remain grateful to you all:)

  14. Amalia'SoEul'Lova says :

    Aaaa..
    Kenapa Kim Bum nembak PJH..
    Hhuhu ,.
    Kasian So Eun cemburu ma PJH,.
    K.E.R.E.N ..
    Next Part.a ditunggu yaa..

  15. RiriAngels says :

    Kasiaaaaaaaan eonnie T.T
    Jangan Nangs ya!
    Kita cari yang lain aja yuuuuk
    *plaaaaaak*

  16. RiriAngels says :

    LANJUUUTAN_A DITUUUNGUUU XDD
    Hahahaha *td ketggln* hahaha😀

  17. Rhiia says :

    Huah sediih..!! Koq Kim Bum gtu seh..!! Sii So Eun jg klamaan..!! Huhu sebel..!! Tp aq ttap suka mha cerita mreka brdua..!!! Part slnjutnya jngan lama” iia..!!

  18. hana says :

    waaaah, keren chingu.
    aku paling suka karna ada lee dong wooknya. hahahaha

  19. Mulan says :

    Cpat slesain part slnjtx y….
    Gomawo!!!

  20. Qii cyank all says :

    Mga” part slnjtx bsa cpat slesai….
    OoCeyy!!!

  21. ryniandicha says :

    hua..apa-apaan itu kimbum??
    ngajak neneg sihir jadi pacarnya ,,,??!!!!
    si nenek sihir(park jin hee) pastii SENENG bgt tuu..

    sii soeun kasian bgt….
    di jg agag babo sii..salah sndirii g nanggapi sms kim bum..
    adoohh makin rumit..
    ditunggu PART selanjutnya😀

  22. Niiaraven says :

    Annyeong eonnie

    cekidot

    ayo donk kb nyadar donk, klo’ so eun suka.
    Eh, ending’y bkin aq nangis tersedu2 *lebay*
    dri pda sma jin hee, mndg sma aq aja . . .*mnta d ksih paus sma mates hahaha*

  23. Dina says :

    Huuh bnr2 si tante2 kegirangan dpt pacar imut kyk kim bum pantesx ma om yi han ja lbh cucok.hehe mianhe lg emosi jg gara2 liat drama SMM jd begini deh
    Btw ceritax seru jgn lupa LANJUTKAN. Ok chingu

  24. phinkSHawol says :

    Ceritanya bagus…
    Cepet lanjutin nggak sabar pengen tau lanjutannya.

    Huh sebel ma kim bum.
    So eun bales tu kim bum jadian ja ma co lain biar kim bum cemburu n nyadar kalo kehilangan!!
    Tensi naik 250/200

  25. kim-kim says :

    gak ada part-5 ya balas cepet dong plissssssssssssss penasaren bgt nich !!!!!!!!!!!

    • citra anisa aprilia says :

      hai😀. gomawo udah baca. part 5’nya??? ada kok. tp belum siap. mianhe author lg sibuk dgn tugas sekolah yang menumpuk nih. mianhe rada lama. sedang dalam proses🙂
      sabar yaa

  26. Meika says :

    Duch kok lma bnget seh,dch pnasaran nch!!!

  27. citra anisa aprilia says :

    hehehe maaf ya menunggu lama. sudah saya kirim kok, tinggal tunggu di post oleh admin. gomawo udah nunggu dan siap siap baca dan comment ya🙂

  28. Riefchiea says :

    SeDih BGT DecH…!!! kNaPa…!!! tPi aQ yKin sLanjutNy pSti Kim Bum Ma So Eun,,,

  29. rosiyani says :

    aku tidakkk rela bum ma jin hee , hhu😦
    so eungmn dong ???
    aishhh tak sabar mu baca lanjutannya..

    ayooo onnie teruskan ceritanya sampe tamat.. aku menunggu tak sabr ni , hha maksa gt🙂

  30. rizkyapratiwi says :

    kim bum …… nembak jin hee kyk orang terpaksa sangking sakit hatinya

    tapi n kasian so eun

  31. geill says :

    kenapa dikit banget ceritanya???????????????????
    pas lagi serunya eh malah tbc, tp gak pa2!!!!!!!!!!!!!
    aq langsung cabut, eh maksud q sambung part5 hehehehehehe…………………….

  32. Juliana (@Juliana83579934) says :

    koq jadi salh nembak dia …aissshhh gak terima

  33. ainami says :

    ah si bum msh blom move on huft…

    trus knp jin hee yg jd pelarian iiiish sebel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: