ONLY YOU – chapter 1

Author: 라미 ‘Rahmi’

Main cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Cast: Cho Kyu Hyun dan Shi Min Mi (nden)

Genre: Romantic, Family, Sad, Drama

Type: Sequel

Warning: untuk chapter 1 ini cerita pertemuannya terinspirasi dari sebuah cerpen di buku teks SMA. Namun, nama tokoh, tempat kejadian, dan profesinya, serta kisah hidupnya mengalami perubahan…



Annyeong haseyo, mates, chingu, eonni, dongsaeng…. Nyonya Choi kali ini muncul dengan membawa sebuah cerita gaje….. LOL

Lagi ngerjain tugas kul, ngetik sebuah cerpen… eh, jadi dapat ide buat bikin ff…. sebenarnya males bikin ff, tp karena kepala saya udah mau pecah, jadi dikeluarin aja sebagian isinya… *author lebay* mudah2an ceritanya g bosenin ya….

 

HAPPY READING ^^

(backsound –> Tiffany – Banji – OST. Haru)


Pagi hari sekali di Gangwon-do (Provinsi Gangwon). Matahari yang bersinar cerah menimpa pohon-pohon yang ada di wilayah itu sehingga membuat pohon-pohon tersebut kelihatan hijau berkilat. Puncak Gunung Gwon dan Gunung Geum, yang merupakan bagian dari Pegunungan Seorak, muncul di atas warna-warna hijau kebiruan alam di sekitarnya, meskipun diselimuti sedikit awan. Langit sangat bersih, biru cerah, menjadi latar belakang yang menonjolkan kegagahan gunung itu.

 

 

So Eun POV

Keindahan alam pagi itu aku potret dari beberapa sudut dengan menggunakan kamera Canon D400 kesayanganku. Selesai memotret, aku menoleh sekeliling dan menangkap sesosok tubuh yang menarik perhatianku, yang berada di tempat orang berjualan makanan dan berbagai aksesoris yang ada di daerah wisata tersebut. Segera saja aku ingin memotretnya.

Cepat-cepat aku bidikkan lensa ke arahnya. Melalui lensa, aku melihat seorang pria berpakaian sangat sederhana, sedang melayani beberapa pembeli yang membeli bakso ikan yang merupakan dagangannya. Di wajahnya yang masih muda, dan menurutku tampan, mengguratkan sedikit kelelahan. Namun, dia masih setia menebarkan senyumnya kepada para pembeli.

Aku mencoba mendekat untuk mengambil gambarnya. Dua kali aku memotretnya dalam jarak yang lumayan dekat, tapi tampaknya dia tidak menyadari apa yang telah aku lakukan.

Aku memperhatikan dia sedang melayani para pembelinya. Aku memperhatikannya dengan seksama. Dia terlihat sangat tampan dan manis. Melihat senyumnya membuat perasaanku tenang.

“Mau beli bakso ikan, agassi?” tanyanya.

Aku sedikit kaget saat dia menegurku. Ternyata, tanpa kusadari aku sudah berada dekat dengan tempat dia berjualan. Dan ternyata, pembeli yang lain sudah pergi. Dia membuyarkan lamunanku.

“Agassi, Anda mau beli bakso ikan?” tanyanya lagi.

Aku pun hanya mengangguk. Kemudian dia segera menyiapkan bakso ikan. Aku menunggu duduk di salah satu kursi yang ada di situ. Setelah itu, dia pun datang membawa 1 piring pesananku.

Aku langsung saja menikmati bakso ikan buatannya. Di sela-sela makan, aku merasa pria itu memperhatikanku. Aku menengok ke arahnya. Betul saja, dia menatapku.

“Eunni, ya?” katanya sambil menunjuk ke arahku.

Aku kaget. Dari mana dia tahu nama panggilanku? Siapa dia sebenarnya? Rasanya aku tidak mengenal siapa pun di wilayah ini.

End So Eun POV

 


Kim Bum POV

Aku sedang sibuk melayani pembeli yang sedang membeli daganganku. Di sela-sela sedang melayani pembeli, aku merasa ada seseorang yang sedang memperhatikanku.

Aku sedikit melirik ke arahnya. Dia seorang wanita yang cantik dan manis. Dia terlihat membawa sebuah kamera. Sepertinya, dia sedang memotret pemandangan di sekitar sini. Tapi, kenapa dia memperhatikanku seperti itu? Membuatku sedikit salah tingkah saja. Hahahaha…

Setelah pembeli daganganku pergi, aku mencoba menyapanya, yang sudah berada di dekatku berjualan, dengan menawarkan daganganku. Mungkin dia tidak menyadari dengan posisinya sekarang.

““Mau beli bakso ikan, agassi?” tanyaku.

Dia nampaknya sedikit kaget saat aku menegurnya. “Agassi, Anda mau beli bakso ikan?” tanyaku lagi.

Dia pun hanya mengangguk. Kemudian aku segera menyiapkan bakso ikan.

Saat dia sedang menikmati makanannya, aku memperhatikannya. Sepertinya aku pernah melihatnya, bahkan mungkin aku pernah mengenalnya.

Dia merasa kikuk saat aku perhatikan. Kemudian dia menoleh ke arahku. Saat dia menoleh, aku yakin aku mengenalnya. Bahkan sangat yakin.

“Eunni, ya?” tanyaku sambil menunjuk ke arahnya.

Dari raut mukanya, dia tampaknya bingung dari mana aku tau nama panggilannya.

“Ayolah, Eun, seharusnya kamu tidak melupakanku,” sambungku sambil menundukkan kepala dengan suara yang sedikit lirih memelas.

End Kim Bum POV

 


So Eun POV

Aku mengamati wajahnya dalam-dalam. Aku berusaha mengingat-ingat. Pelan-pelan terasa kalau aku pernah mengenalnya. Tapi, siapa? Oh Tuhan, siapa pria yang telah menarik hatiku ini dengan senyumannya yang begitu manis?

“Kamu lupa sama aku. Bummie, Kim Bum, Kim Sang Bum,” lanjutnya dengan wajah yang betul-betul menghancurkan perasaan.

End So Eun POV

 


Author POV

So Eun tidak dapat berkata-kata. Dia rasanya seperti ingin menangis. Dia Kim Bum, teman sekelasnya di SMP, yang juga cinta pertamanya. Begitu juga dengan Kim Bum. Saat SMP mereka sempat membina hubungan pacaran, namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena orang tua So Eun tidak menyetujui So Eun berhubungan dengan Kim Bum hanya karena masalah status sosial. Ya, So Eun merupakan putri tunggal dari pemilik Kim Corp, salah satu perusahaan yang berpengaruh terhadap perekonomian di Korea Selatan. Sedangkan Kim Bum, dia hanya berasal dari keluarga kalangan ke bawah saja.

Saat SMP, mungkin sampai sekarang, Kim Bum merupakan anak yang sangat pintar. Dalam persaingan pelajaran, dia selalu mengalahkan So Eun. So Eun juga termasuk murid berprestasi, tapi kepintarannya masih di bawah Kim Bum. Banyak orang yang memuji otak Kim Bum yang cemerlang. Tapi, apa yang terjadi dengan Kim Bum sekarang?

Lama mereka terdiam, larut dalam pikiran mereka masing-masing. Setelah menekan perasaan kuat-kuat, So Eun akhirnya memecahkan kesunyian dengan mulai bercerita tentang dirinya. So Eun mengatakan bahwa dia sedang melakukan studi tour kampusnya ke Pegunungan Seorak yang berada di Provinsi Gangwon. Dia serombongan sudah dua hari menginap di S resort, salah satu resort yang ada di Provinsi Gangwon.

End Author POV

 


Kim Bum POV

“Kamu terlihat senang, ya?” tanyaku yang tiba-tiba memotong ceritanya.

“Punya kesempatan untuk meneruskan sekolah, punya banyak teman, punya kesempatan untuk jalan-jalan menikmati hidup.”

“Tapi, aku … rasanya semua sudah hilang….”

“Kamu ingat, Eun, ayahku tukang pos,” lanjutku, “Ayahku meninggal saat aku kelas 2 SMA. Kami harus berjuang keras untuk hidup. Mula-mula, kami menjual rumah yang ada di Seoul untuk modal. Kami pindah ke Gangwon, di sini. Kami mencoba membuka warung. Namun, hasilnya pas-pasan, sementara kebutuhan makin besar. Akhirnya, aku memutuskan untuk berhenti sekolah dan mencoba mencari tambahan. Itu aku lakukan kira-kira enam bulan setelah ayahku meninggal.”

End Kim Bum POV

 


So Eun POV

Aku kaget dan sedih setelah mendengar ceritanya. Ini benar-benar kenyataan yang sangat buruk yang tidak pernah aku bayangkan akan dapat terjadi.

“Sulit sekali bagiku mencari pekerjaan yang layak. Aku pernah menjadi pelayan sebuah restoran bubur di Seoul. Tapi, biaya untuk pulang pergi ke sana terlalu besar. Aku terpaksa berhenti bekerja dan membantu ibuku bejualan bakso ikan. Kadang, kalau pengunjung tempat wisata ini tidak terlalu banyak, jualanku tidak akan habis,” katanya sambil memandang jualannya.

“Adikmu bagaimana?” tanyaku setelah terdiam beberapa saat.

“Syukurlah, sampai sekarang dia masih bersekolah. Sekarang dia sudah kelas dua SMA. Tapi, terkadang dia juga ikut membantu aku dan ibu untuk berjualan,” jawabnya.

“Sekarang hari Sabtu,” tiba-tiba dia memecah kesunyian, “nanti, pasti akan banyak pengunjung yang datang untuk berlibur di akhir pekan. Mudah-mudahan saja daganganku terjual habis,” sambungnya.

Dia mulai beranjak dari tempat duduk dan membereskan piring yang aku pakai untuk menikmati bakso ikan tadi.

Saat aku juga mulai beranjak dari tempat duduk untuk mebantunya, teman-temanku memanggilku dan menyuruhku untuk segera kembali ke penginapan.

“Bum, aku harus pergi. Teman-temanku sudah memanggilku. Terima kasih untuk bakso ikannya,” ucapku sambil menyerahkan beberapa lembar uang untuk membayar.

“Tidak usah bayar,” tolaknya.

“Jangan, Bum. Aku pembeli jualanmu, jadi aku harus membayarnya.”

“Aniyo,” dia berusaha mengembalikan uangku.

“Sudahlah, ambil saja,” kataku sambil berlalu pergi, “Kalau mau mentratirku, lain kali saja,” lanjutku sambil tersenyum padanya, dan ternyata Kim Bum juga membalas senyumanku dan dia melambaikan tangannya.

Matahari bersinar terik saat aku kembali ke penginapan. Hawa dingin terasa segar di badan. Penginapanku berada di bukit Pegunungan Seorak. Puncak Gunung Gwon dan Geum mulai tertutup kabut. Alam Pegunungan Seorak memang indah, tapi nasib Kim Bum kini membayangi pikiranku.

End So Eun POV

 


Malam hari di rumah Kim Bum yang tampak sederhana namun terlihat asri…

Kim Bum POV

Meskipun aku sangat lelah hari ini, tapi menurutku hari ini merupakan hari yang menyenangkan. Aku tidak menyangka hari ini, aku bertemu dengan cinta pertamaku, seorang wanita yang pernah menjadi kekasihku saat SMP. Meskipun aku sudah putus dengannya, tapi rasa itu masih ada. Aku masih mencintainya.

Senyumnya masih sama seperti dulu, manis, bahkan menurutku tambah manis. Senyumannya selalu saja membuatku tenang dan bersemangat. Wajah manisnya dulu kini bertambah manis seiring dengan kedewasaannya yang terpancar dari sorot matanya. *author sok puitis*

Dengan adanya pertemuan yang tidak aku duga sebelumnya, aku berharap, aku akan selalu menjumpainya. Aku sangat ingin selalu memandangnya, ingin selalu melihat senyumnya, ingin selalu memandang wajah manisnya. Aku ingin memilikinya seutuhnya. Dan aku berharap, semoga dia juga berpikiran sama denganku sekarang, semoga dia juga masih menyimpan rasa itu.

End Kim Bum POV

 


-to be continued-

 


Sekian dulu ya…. untuk lanjutannya, aku g bisa memastikan cepet ato lama…. soalnya aku mulai2 sibuk dengan tugas kul dan bentar lagi udah Midtest (UTS).

 

Special thanks, to:

  • Kim Bum dan Kim So Eun, couple yang selalu memberikan inspirasi
  • Nden, dongsaeng saya yg bersedia kasih saran buat judul dan cerita buat chapter setelahnya, tapi g tau bakal nongol di chapter berapa. LOL
  • Mates, reader, yang selalu setia membaca ff yang ada di sini

Tags: , ,

About it_is_RJ90

mybabyLiOnew있다 | 90년생 | AB형 | 20140622 #SWC3JKT | SHINee World Indonesia | 샤월이에요 | 월요(Monday)커플 | 런닝맨 | 소시팬 | 9 Sya'ban 1410 | a Scholar of Indonesian Language & Literature | Books Lover ^∇^ 'ㅂ'* ㅎㅅㅎ ㅍ.ㅍ ^^;; ~mybabyLiOnew/iamRahmiJ90~

33 responses to “ONLY YOU – chapter 1”

  1. alinda says :

    eonnnnnn .. crta’a mrip sma my fair lady ..
    phi bda’a klo dsni kse g smbong .. & oppa jd tkang baso ..
    klo d’my fair lady .. ce’a *hehe mian aku lpa nma’a* .. kaya tapi smbong .. co’a sederhana juga phi dy jd asisten pribadi’a ce itu .. hehe *gaje y eonn*
    phi ff’a seru eoonnn ..
    mrka sma” suka phi lagi” status mrka yg bkin mrka jauhhh ..
    hehe *sok tau* ..
    kirain aku ff’a lngsn abi .. klo g ada prtngahan crta’a .. hehe .. ini baru awal’a doang y eonnn ..
    phi gpp .. aku akan tnggu part slnjut’a .. jgn klmaan y eonn ..^^🙂

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      ahahhhaah mirip ya?? aku pas bikinnya malah g kepikiran sama My Fair Lady… hahahahahah
      awalnya emang pengen bikin os, udah ada ceritanya… tapi langsung ke permasalahannya.. cuma karena gara2 lagi ngerjain tugas, ketik cerpen anak SMA, jadi dapat inspirasi, dan kebetulan ceritanya pas bgt m yg pengen aku buat… jadi bikin sequel aja….

      gomawo udah baca……….

  2. puput says :

    bgus bhnd crita’a kak . d’tnggu part slnjut’a . phi jgn lama” . hehehe

  3. sarah says :

    ka bagus deh hahahaa cerita nya tapi kurang panjang ka ceritanya … ceritanya kim bum miskin, soeun kaya ! gak kayak cerita biasanya kim bum kaya, soeun miskin hahahaa ! keren deh … lanjutkan,

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      hahaaah
      gomawo *author terbang*

      iya kurang panjang ya??? hahahha abis inspirasinya mentok
      hmhmhm.. iya saya bosan klo kimbum mulu yg kaya… jd kali ini soeun yg kaya

      gomawo udah baca

  4. enno says :

    mb . . .bguz mb critana . . .bnrn dah,sumpah ^^

    Cie . . .cie . . .trnyta bumsso pernah pcrn wkt SMP,prikitiew . . .
    *cinta lama brsemi kmbali nui yeee*
    Tp malang bgd yak nasib kb mpe gak tamat gt skulna😥 bda ma kse yg kaya.

    Kata2na kb yg trakhr menyentuh,smoga harapnNa kb trwjud.
    BumSso akan slalu brsama slamana😉 amin . . . .

    Ayo sist smangad buat nglanjutin ffna,q akan slalu setia menunggu *wuidiw . . .mantab*
    Hahaha

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      hahaah
      itu awalnya g kepikiran bumsso itu mantanan…. pas di tengah2, pas ketik bagian itu baru deh kepikiran,,,
      itu kata2 terakhir lebay bgt… author sok puitis…

      AMIIINNNNN

      gomawo udah baca + semangatnya….

  5. glodya majera says :

    unnie !!!! Kyu Hyun nya belom muncul ya ? ayo dimunculin unnie ?????

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      ntar kyu munculnya di part terakhir… *digebukin nden* hahahahah
      iya blom nongol… tp g tau juga kapan nongolnya.. so, terserah author mau memunculkannya di mana…

      makasih udah baca………

  6. Kim Dong Mun says :

    Kakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuu… aku dating
    *plakkkkkkkkkk* emang ada yang nunggu???
    Ada dong kak Rahmi yang nunggu
    *sambil masang tampang imut*

    Ya ampunnnnnnnnnnn kakak
    Aku suka FF nya…
    Aku teriak-teriak di ruang tamu
    Aku guling-guling gaje
    Imajinasiku terbawa..
    Ya ampun ya ampun.. *maaf gak nyante*
    Hahahahaha

    Mian banget kali ini komennya gak panjang
    Coz udah kehabisan kata-kata mau ngomong apa
    Mau ngoment apa
    Yang jelas KEREN banget
    Aku dan suamiku.. senang
    Kim Dong Mun (Shi Min Mi) dan Cho Kyuhyun menyukainya
    LIKE THISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

    Kak Entah kenapa aku terbayang so eun itu
    Dalam imajinasiku itu
    Waktu dia ketemu KB dia itu
    Lagi asyik moto-moto
    Gayanya casual banget,
    Pake sepatu, celana jeans pensil warna abu pudar.. agak kumel
    Pake kaos oblong putih dengan leter U
    Pake rompi warna putih agak krem dengan motif rongkal rengkol
    Rambutnya digerai gak beraturan…warna rambutnya agak kecoklatan dikit
    N dia nenteng kaera SAMSUNG-nya KB di HARU
    Oh my………………………….. lagunya lagu Banji ma Angel pas aku baca ni FF di HP

    Keindahan alam pagi itu aku potret dari beberapa sudut dengan menggunakan kamera Canon D400 kesayanganku => Mian so eun aku bayanginnya kamera SAMSUNG nya KIM BUM di HARU

    Selesai memotret, aku menoleh sekeliling dan menangkap sesosok tubuh yang menarik perhatianku, yang berada di tempat orang berjualan makanan dan berbagai aksesoris yang ada di daerah wisata tersebut. Segera saja aku ingin memotretnya. => Jiahhhhhhhhhhhh itu mah kan mantan dikau so eun… Lebih baik motret aku… aku udah siap gaya di depan paus sealaihum gambreng neh

    Melalui lensa, aku melihat seorang pria berpakaian sangat sederhana, sedang melayani beberapa pembeli yang membeli bakso ikan yang merupakan dagangannya => Langsung kebayang EAST EDEN dah gayanya kumel banget hahahaha. Wuhaaaaaaaaa KimBum meskipun kau miskin tetap aja aku suka…. tak beli itu bakso ikan sama gerobaknya juga…*terlalu berlebihan*

    Di wajahnya yang masih muda, dan menurutku tampan, mengguratkan sedikit kelelahan. Namun, dia masih setia menebarkan senyumnya kepada para pembeli => Reader pingsan neh………. senyumnya mengalihkan dunia pembaca neh.. *tapi masih di dunia manusia koq*
    Dia terlihat sangat tampan dan manis. Melihat senyumnya membuat perasaanku tenang => PASTINYA, TIDAK DIRAGUKAN LAGI… READER GULING-GULING NEH…..

    “Mau beli bakso ikan, agassi?” tanyanya => MAUUUUUUUUUUUUUUUUU….. 100 porsi.. wuhahaha mau bagi-bagi saa korban merapi neh.. *sok sosial..*

    “Eunni, ya?” katanya sambil menunjuk ke arahku=> HUAAAAAAAAA OPPA JAHAT.. Aku Kim Dong Mun.. lupa kisah kita yang telah lampau oppa… *plakkkkkkkkkkkkkk sadarlah*

    “Kamu lupa sama aku. Bummie, Kim Bum, Kim Sang Bum,” lanjutnya dengan wajah yang betul-betul menghancurkan perasaan => OH MAAF KEMARIN AKU AMNESIA SEHARI…*plak plak plak.. 3tamparan mendarat di pipi author*

    Dia Kim Bum, teman sekelasnya di SMP, yang juga cinta pertamanya. Begitu juga dengan Kim Bum. Saat SMP mereka sempat membina hubungan pacaran, namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena orang tua So Eun tidak menyetujui So Eun berhubungan dengan Kim Bum hanya karena masalah status sosial => YA AMPUNNNNN TRAGIS.. saiia saksi nya.. saiia kakak kelas mereka saat SMP… *bergaya di interview wartawan koran*

    Kim Bum, dia hanya berasal dari keluarga kalangan ke bawah saja => Awalanya Kim Bum yang kaya… nah gini dong.. sekali-kali miskin.. asal jangan jadi pengemis aja perannya..terlalu ganteng

    “Kamu ingat, Eun, ayahku tukang pos,” => Oh iya.. aku ingat.. *angguk-angguk*… *sadarlahhhhhhh dia nanya So Eun.. Dong Mun.. sambil dibelai rambutnya ma Kyuhyun… Dong Mun tersenyum manis*

    Syukurlah, sampai sekarang dia masih bersekolah. Sekarang dia sudah kelas dua SMA. Tapi, terkadang dia juga ikut membantu aku dan ibu untuk berjualan => Keluarga yang kompak euyyyyyyy *SAIIA ADIKNYA..EONNIE………………..sambil angkat-angkat tangan setinggi-tingginya diantara ribuan paus*

    Senyumnya masih sama seperti dulu, manis, bahkan menurutku tambah manis. Senyumannya selalu saja membuatku tenang dan bersemangat. Wajah manisnya dulu kini bertambah manis seiring dengan kedewasaannya yang terpancar dari sorot matanya => Oppaaaaaaa kau menggambarkanku segitunya.. *aku langsung nangis massal ma ribuan paus neh……….*

    Sekian komen dari saiia.. mian kalo pendek
    Wassalam……….
    Muah miauhhhhhhhhhhhhhhhhh

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      astaga….. o.O
      *permisi author pingsan dulu*
      ………………………………………………………….
      ………………………………………………………….

      pendek apanya ini…. *nunjuk ke atas*
      ckckckck
      baca komen ini bikin saya senyum2 sendiri di kampus…

      kamu g nyante?? apalagi aku yg baca komen kamu

      soeun dlm imajinasimu itu, klo aku bayangin kayak pas dia ke dokter akupuntur itu… hahahhahah

      Jiahhhhhhhhhhhh itu mah kan mantan dikau so eun… Lebih baik motret aku… aku udah siap gaya di depan paus sealaihum gambreng neh –> *siap2 lempar nuklir* ckckckcck ya ALLAH… istri kyu narsis bgt… *kompresan*

      Langsung kebayang EAST EDEN dah gayanya kumel banget hahahaha. Wuhaaaaaaaaa KimBum meskipun kau miskin tetap aja aku suka…. tak beli itu bakso ikan sama gerobaknya juga…*terlalu berlebihan* –> reader lebay… memang kamu punya uang?? hutang ma saya 1 M aja blom bayar… *datang bawa bodyguard*

      Reader pingsan neh………. senyumnya mengalihkan dunia pembaca neh.. *tapi masih di dunia manusia koq* –> author juga ikut pingsan ah… zzzzzzzz *malah tidur*

      PASTINYA, TIDAK DIRAGUKAN LAGI… READER GULING-GULING NEH….. –> sama nden….. saya guling2 di tepung roti.. *loh?*

      MAUUUUUUUUUUUUUUUUU….. 100 porsi.. wuhahaha mau bagi-bagi saa korban merapi neh.. *sok sosial..* –> wew…. sekalian sama di mentawai….

      HUAAAAAAAAA OPPA JAHAT.. Aku Kim Dong Mun.. lupa kisah kita yang telah lampau oppa… *plakkkkkkkkkkkkkk sadarlah* –> author pingsan lagi……

      OH MAAF KEMARIN AKU AMNESIA SEHARI…*plak plak plak.. 3tamparan mendarat di pipi author* –> knp pipi saya??? *bawa sapu*

      YA AMPUNNNNN TRAGIS.. saiia saksi nya.. saiia kakak kelas mereka saat SMP… *bergaya di interview wartawan koran* –> readernya tua donk… LOL

      Awalanya Kim Bum yang kaya… nah gini dong.. sekali-kali miskin.. asal jangan jadi pengemis aja perannya..terlalu ganteng –> iya nden.. bosen saiia klo yg kaya itu kimbum mulu…. author kan juga mau jadi kaya *ceritanya soeun itu author* #plakkkkk #abaikan

      Oh iya.. aku ingat.. *angguk-angguk*… *sadarlahhhhhhh dia nanya So Eun.. Dong Mun.. sambil dibelai rambutnya ma Kyuhyun… Dong Mun tersenyum manis* –> *kompresan* ya TUHAN………. *berdoa sambil meratap*

      Keluarga yang kompak euyyyyyyy *SAIIA ADIKNYA..EONNIE………………..sambil angkat-angkat tangan setinggi-tingginya diantara ribuan paus* –> reader tambah stress…. huaaaaaaaaaaaa ada apa dgn ff saya ini???

      Oppaaaaaaa kau menggambarkanku segitunya.. *aku langsung nangis massal ma ribuan paus neh……….* –> *lagi2 author pingsan* kasihan pausnya… ckckckckck kena air mata sang reader + author gila…. *kabur bawa sandal nden*

      Sekian komen dari saiia.. mian kalo pendek
      Wassalam……….
      Muah miauhhhhhhhhhhhhhhhhh –> segini pendek?? gimana panjangnya???

      gomawo ndennnnnnnnnnnnnnnnnnnn *peluk cium membabi buta*

  7. Ina BeQi SoEulmates says :

    mimiiiiiiiiquwhhhhhhhhhh…….
    cerita yg menarik,,, biasa’a kan kb yg jadi org kaya tp skrg kse yg kaya and kb bgian miskin’a,,,, wlpan kaya ato miskin pazti kb tetep cooooollllll..
    howahaha….
    sebel deh ma org” yg beda”in stat sosial,, ayo bum taklukkan lg eun dan tunjukkan pd dunia t’utama ortu so eun klo qm pantas mendapatkan so eun,,
    *halah,, bahasa’a mulai ngaco*
    hehe….
    lanjutkaaaann n fighting mimiquwh syaaaanng^^

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      hahahha iya saya bosen klo kimbum mulu yg kaya………..
      sekali2 author yg kaya… *loh?*

      saya juga sebel kak,,… *author aneh*

      ayo TUNJUKKAN….

      makasih udah baca….
      tunggu aja lanjutannya…..

  8. RiriAngels says :

    Howaaaaaaaa
    Kak Mi FF_a KEREEEEEEEEEEEEEEN B.G.T ><
    SUMPAH DEH GAK BOHONG ^^V
    Baru chapt 1 udh bkn Terharu :')
    Oh iya kak kalo blh usl,
    Cast_a ditambah dong!
    Pasangan Kang Sang Sang n Yoo Seung Ho ato gak Kang Sang Sang n Lee Taemin xD
    *plaaaaak*
    Hahaha
    Di TUNGGUUUU LANJUUUUUUTAN_A KAK 🙂😉😀 B-)

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      terharu ya?? sama author juga terharu….. huhuhuhuuhu

      heh?? ditambah?? castnya??? huaaaaaaaaaaaaa kyuhyun m min mi aja aku g tau part berapa nongolnya.. gimana cast lainnya….. sebenarnya banyak kok castnya…. ada ortunya kse juga… tapi sebatas siluet tanpa tubuh.. haahahahhha
      siapa itu kang sang sang?? kayak nama acara SANG SANG PLUS… hahahahahah

      gomapta riri….
      ok tunggu aja ya

  9. citra anisa aprilia says :

    huaaaaaaaaa kak mi. keren
    daya khayalku kayaknya emang selalu diatas rata” (nyombong dikit hehe. itu jg kata temen” ku imajinasiku terlalu tinggi wkwkwk)
    sumpah baru baca awalnya aja udah kebayang suasana desa, alam, apalagi tampang kim bum yang jualan bakso ikan. kebayang jelassssss
    dan so eun datang dengan wajah cantiknya (wihiiiiii dewi turun dari kayangan) *lebay
    kasihan kim bum, ngga tega kak mi liat dia jualan dan putus sekolah :”(
    huaaaaaa cowok seganteng itu, kenapa ngga ngelamar jadi cover boy atau artis aja ya? kan lumayan tuh muka menjual
    hadoh kalo saya produsernya saya ajak syuting atau main iklan *lagilagingayal
    hehehehe

    pokoknya top. dan di tunggu lanjutannya🙂

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      hahahah iya tinggi bgt sampe aku g bisa mendongakkan kepala lagi… huahahhahahahhah

      aku juga kebayang suasananya… klo mau tau, liat world date kim bum aja, yg ep 1, pas mereka pergi ke Mt. seorak itu….

      gak tega???
      sekali2 saya mau bikin tega kimbum… hahaahahahahah

      reader yg suka mengkhayal… ckckckckcck

      ok tunggu aja

  10. dini ramadhani says :

    na kalo ada yg bilang ni cerita mirip my fair lady,kalo saiia malah kepikiran moirai eps 1,gaeul cewek kaya n yi jung cowok miskin dan dpisahin karna beda strata sosial,cm bedanya di moirai yijung ntar jd kaya kalo dsni kimbum ttpmiskin jd tkang bakso,tp gak tau ntar kalo ada uang kaget trus dia jd kaya*mengkhayal mode on*
    dah ah,Rahmi kurang panjang ffnya,part2 panjangin ya?

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      huaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……………
      lagi2 ada yg bilang mirip…….. yg satu bilang mirip drama korea, yg 1 bilang mirip fanmade drama…………. huaaaaaaaaaaa
      tapi JUJUR… pas ngetik, pas bikin, aku g kepikiran sama 2 drama itu…. ya TUHAN………….. hahahhahahahhaahha

      aku pas bikin ini justru ke keadaan kse m kb nya… aku males klo kb mulu yg kaya ato 2 2 nya kaya, so, sekarang sekali2 kse donk yg kaya… kb miskin…. huhuhuhuhuhuhuhu

      soal panjangnya… tergantung inspirasiiiiiiiiiiiiiiii………..

      gomawo udah baca…………….
      tunggu aja lanjutannya

  11. RhAa luph BUMSSO says :

    wahh… Bagus ka critanya , tumben Kim bum jd miskin tp castnya kok dikit amat hee…. ditunggu lanjutannya

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      hahahaa
      tumben?? karena saya bosan klo kimbum mulu yg kaya… jadi gantian….

      castnya dikit ya??? yg dikit ini aja aku bingung munculinnya kapan.. apalagi banyak…. sebenarnya banyak kok, liat aja ceritanya.. disebut: para pembeli, orangtua kse n kb, adik kb.. tuh kan banyak…. LOL

      ok tunggu aja ya…
      gomawo

  12. tikazhe says :

    kak mi, sumpah critanya keren bgt…
    kim bum jualan bakso ikan… huhuhuhu
    aa~aku pgn lanjutannyaaa!!!

    sukses bwt crita and midtestnya ya, eonni ^_^

  13. dita says :

    eonnie!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kak mi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ny.siwon
    hohohohoho
    cie” setelah beberapa lama gak menetaskan ff ahirnya netesin ff lagi
    hohohohoho

    keren euy ffnya
    ahahahhahahahhahahah
    manteb” ceritanya
    hoah, oppaku T^T
    kasian bgt harus putus gra” ortunya eunnie yg galaknya

    saya mau tuh jadi pembeli
    secara tukang baksonya ganteng

    eunnie sama oppa sebenernya masih cinta tuh hohohohohoho
    masih love love huhahhhahahah
    asek ada ff baru :))
    ayo lanjutin kak!!!!!!!!!!!
    saya tunggu yah *tp maaf klo comment telat, tp janji bklan d comment huahhahah*
    LANJUT!!!!!!!!!!!!!!!

    • 라미 'Rahmi' says :

      saengggggggggggg
      ny….. *mikir* siapa dit??? *lupa* minhyuk kah??

      cie” setelah beberapa lama gak menetaskan ff ahirnya netesin ff lagi ==> huaaaaaaa ini juga mikir 1000 kali… *lebay* haahhahha awalnya mau os, tp kayaknya panjang, so jadi sequel dah

      kasian bgt harus putus gra” ortunya eunnie yg galaknya ==> iya kasihan T__T *nangis breng dita sambil jongkok*

      saya mau tuh jadi pembeli ==> aku juga mau.. ayo dit, kita ikut antri… *bawa panci gede* *author rakus*

      eunnie sama oppa sebenernya masih cinta tuh hohohohohoho ==> *angguk2* bener bener bener *gaya upin ipin*

      tunggu aja lanjutannya… g janji cepat

      gomawo udah baca + komen
      g pp telat, yg penting selamat

  14. RiriAngels says :

    @kak mi: Kang Sang Sang ituuuuuu …. Jreng Jreng Jreng!
    RIRI *plaaaaaaaak*
    Hahaha
    Samasama kak😀🙂

  15. AnDik InTaN says :

    Raaahhhhmmmiiiii………… pipi bakpao… FF yg ini cr pnulisanna beda bgt…🙂
    ngmbil dr 2 si2 gtu… ky komik i hate u but i love u… crtana ad yg dr sisi ce n ad yg dr sisi co..
    Kim Bum jd org miskin y dsni.. haaduuuhhh gmn bynginna y..!! pa lge yg pas jualan bakso ikan… haaadddooohhh…. hhhaaaddddooohhh g kbyng gimn tmpngna… ad ftona g mi… hehehhehe….😀

    Pkoqna lanjut dc mi… kk doain inspirasina lncccaaaarrrrr ky air terjun niagara… hehheheh…😀

    ……………………………………..
    … … … … … … … … „–~–„…
    … … … … … … … ../:.:.:.:.:.|
    … … … … … … … .|;.;.;.;.;.;/……… …
    … … … … ._„„„„„„„_.);.;.;.;.;.|………. ……… …
    … … … „-”:.:.:.:.:.:.”~-„;.;.;.;|… .
    … … .. (_„„„„„„—„„_:.:.:);.;.;..”„
    … … „-”:.:.:.:.:.:.:.:””-„/;.;….;.;.;.”„ LIKE THIS !
    … .. (:.___„„„„„„„„„___);.;.;.;.;.;.;.|
    … .. /””:.:.:.:.:.:.:.:¯””\;.;.;.;.;.;.„”
    … . \:.__„„„„„„„„„„„„„„__/;;;;;;;;;;;/\
    … .. \.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.);;;;;;;;;;/:::\
    … … . \„„„„—~~~;;;;;;;;;;;;;„”:::::::\
    … … … . “””~~–„„„„„„„„„„„-”::::::::::::\
    … … … … … … \:::::::::::::::::::::::::\

    • 라미 'Rahmi' says :

      huhahahahah
      iya kak.. aku pengen nyoba POV gitu… tp sebenarnya bukan aku yg pertama.. tp udah ada mates lain pke POV di ffnya…
      jjahhhhhhhhhh i love but i hate u… kayak lagu kak… hahahaahah

      wah maaf kak.. saya g nemu fotonya.. padahal kemarin udah menyusup diam2 ke apartemennya kimbum.. yg aku temuin malah foto nikah bumsso.. /plakkkkk *AMIIIIIIIINNNNNNNNNNN*

      ok kak…
      tunggu aja…
      gomawo udah baca + nyempetin kasih komennya……….

      nb: jempolnya g muat dikantong saya

      • AnDik InTaN says :

        klo g slh sech it jdul komikna..!! hehhehe😀
        oohh udh ad toch.. pi gpp.. alna yg bru kk lht sc bru pny rhmi y ky gtu… hehehhe…😀
        hahahhaha… pke nyusup sgla.. g kthuankn..?? hehehhe..
        klo soal it mah… amin atuh…🙂
        iy sma2.. g muat y mi.. haaadddooohhh msti mutilasi jmpol org kcl2 lge nie.. hehhehe…😀

  16. nadya says :

    bum puitis banget thor

Leave a Reply

