Last Chance [part 1]

Author : Glodzbumsso

Main cast : Chu ga eul , so yi jeong

Cast: Yoon ji hoo , goo jun pyo , song woo bin , geum jan di , geum kang san

Genre : Romantic , friendship

Type : Sequel


Perkenalkan aku adalah Ga Eul. Awalnya aku adalah perempuan biasa, perempuan yang bersahabat dengan seorang perempuan hebat seperti Jan Di. Dan… kehidupanku berubah ketika aku bertemu dengannya. Seseorang yang membuat jantungku berdetak kencang, seseorang itu dari anggota F4. Seseorang yang mempunyai senyuman maut dan dapat menaklukan wanita hanya dalam waktu 5 detik. Anehnya adalah kenapa aku bisa jatuh cinta pada Playboy seperti Kak Yi Jung? Ya His name is Yi Jung. So Yi Jung. Dia orang yang membuatku bertahan disaat hari-hari terakhirku. Dia orang yang selalu aku jadikan alasan kenapa aku harus terus hidup.

Kadang-kadang orang mempercayai bahwa takkan ada kesempatan kedua yang mencapai sesempurna kesempatan pertama. Dulu aku selalu meyakini seperti kebanyakan orang, tapi perlahan pandangan itu berubah ketika aku mendapatkan last chance dari Tuhan  untuk menggapai cintaku. Tepat hari ini akan kuceritakan sekelumit kisah yang tertulis dalam buku hidupku “Last Chance”. Dimana aku menceritakan ini bersama belahan jiwa yang telah menjadi penyemangat hidupku juga

eee

“Oh ya.. mumpung semuanya ada disini ada yang ingin ku sampaikan.”, ucapku.

“Apa yang ingin kau sampaikan, Ga Eul? Keliatannya kau serius sekali.”, jawab Kak Yi jung.

“Ini memang serius. Gini aku telah memutuskan untuk……”

“Kak Ga Eul, taksinya sudah menunggu diluar… Apa mau kusuruh dia untuk menunggu sebentar?”. Ucapanku harus terpotong oleh panggilan Kang San adik Jandi. Aku mengangguk menjawab pertanyaan Kang San.

“Taksi? Ada apa ini Ga Eul? Apa yang ingin kau sampaikan?”, Tanya Kak Wo Bin tiba-tiba.

“Begini aku memutuskan untuk pergi keluar negri….”

“Apa keluar negri? Kau jangan bercanda Ga Eul?”

“Aku nggak becanda, kak. Lagu pula ini adalah kesempatan yang langka dan nggak akan pernah datang untuk kedua kalinya” jelasku setegar mungkin pada mereka semua. Mendengar itu semua kami diam membisu. Aku tak tau apa yang mereka pikirkan? Tapi yang jelas aku sendiri harus berusaha mati-matian untuk menahan rasa perih dalam hati dan rasa sakit di dadaku. Kak Ji Ho yang sudah mengetahui rencanaku sejak awal hanya bisa tersenyum getir, tanpa bisa mencegahku.

“Kenapa semuanya diam? Ayo dong berikan semangat kalian padaku…”, ucapku memecah kebisuan dengan memberikan senyuman terbaikku.

“Kalo itu memang yang terbaik untukmu, aku akan selalu mendukungmu Ga Eul. Oh ya, kapan rencananya kamu berangkat?”, Tanya Jan di berusaha menahan tangisnya.

“Malam ini juga, makanya tadi kusempatkan datang kesini untuk berpamitan sebelum aku pergi”

“Kenapa mendadak sekali? Kenapa tak kau ucapkan dari kemarin-kemarin Ga Eul?”, Tanya Kak Joon Pyo.

“Hahaha. Kakak ini aneh sekali, tidak mungkin aku menyampaikan kabar yang menyenangkan ini sedangkan kalian dalam kesusahan. Aku tau akhir-akhir ini Kakak-Jan di- Kak Ji Hoo, lalu Kak Wo Bin, dan Kak Yi Jung sedang dalam masalah yang pelik.”, ucapku dengan tersenyum getir saat itu aku merasakan rasa itu datang lagi. Rasa sakit pada dada, dada sebelah kiri. Sakit yang teramat.

“Kau akan baik-baik saja, Ga Eul… Jangan menangis, ini untuk kebaikan semuanya”, Ucapku dalam hati.

“Kak Ga Eul…. Ini apa kak?”, Tanya Kang San memecah kebisuan diantara kami.

“Oh ya, aku sampai lupa. Ini hadiah buat kalian. Ini hadiah pertunangan buat Kak Yi Jung maaf Kak, dihari pertunangan kakak nanti aku nggak bisa datang. Ini untuk Kak Wo Bin. Ini untuk Jan Di dan Kak Joon Pyo. Ini untuk Kang san”

“Makasih, Kak. Kakak tau dari mana aku butuh peralatan ini semua?”, Tanya Kang San senang.

“Karena aku tau kau suka melukis Kang San….”.

“Kau ini sebenarnya kenapa? Kau ada masalah? Kenapa kau memutuskan semuanya sendiri!”, ucap Kak Yi Jung tiba-tiba. Lagi-lagi semuanya diliputi kesunyian, ketegangan, kebingungan, kesedihan, semuanya jadi satu. Aku benci suasana ini. Entah kenapa mataku terus saja memandangnya. Memandangnya lekat berusaha mencari adakah rasa cinta untukku.

“Tidak, Kak. Aku tidak dalam masalah. Oh ya ini buat Kak Ji Ho”, ucapku sambil mengalihkan pandangan dari mata orang yang sangat kucintai. Dimana sebentar lagi dia akan jadi milik orang lain.

“Makasih Ga Eul… Memang rencananya kamu hendak pergi kemana?”. Aku tau Kak Ji Ho berusaha membantuku dengan mengalihkan perhatian semua orang. “Terima kasih Kak”,ucapku dalam hati yang kutunjukkan pada Kak Ji Ho. Diantara anggota F4 memang yang paling mengerti aku dan memahamiku hanya Kak Ji Ho. Pembawaannya yang tenang membuatku nyaman bercerita tentang masalahku, bahkan mungkin diantara semua anggota F4 yang tau bahwa aku mencintai Kak Yi Jung dan alasan mengapa aku akan meninggalkan Seoul hanya Kak Ji Ho.

“Mmmmm… Maaf kak aku tak bisa cerita.”

“Tapi kenapa Ga Eul? Bukankah kita ini sahabat? Kenapa kami tak boleh tau?”, Tanya Jan Di terisak sedih.

“Ayolah, Jan Di.. Kamu jangan menangis ini semakin membuatku tak bisa pergi. All of you must trust me. I’ll be fine and always share my condition for you. Oke?”, ucapku terisak. Aku memang harus cepat-cepat pergi dari sini.

“Hmmm.. aku tak bisa lama-lama taksinya sudah menunggu dari tadi. Aku pergi ya? Sampai jumpa.. Sayonara…”.

“Apa kau tak mau memeluk kami semua sebagai tanda perpisahan?”, ucap Kak Wo Bin mencegahku melangkah.

“Tidak. Aku tidak mau. Aku takut tidak akan bisa melepas pelukan itu kak. Jadi sekarang aku harus benar-benar pergi… bye-bye”. Dengan berat kulangkahkan kakiku.  Mereka semua mengikutiku dari belakang. Tiba-tiba satu tangan yang sangat kukenal menyentuh pundakku dan berkata…

“Apakah kau akan tetap pergi Ga Eul jika aku yang memintamu untuk tetap berada disini?”, ucap Kak Yi Jung yang tiba-tiba memelukku.

“Maaf Kak… Aku memang harus pergi. Aku harap kakak dapat berbahagia bersamanya.. Kakak akan baik-baik saja khan?”, bisikku pada Kak Yi Jung. Aku merasakan anggukan itu, setelah yakin kami dalam keadaan yang stabil, aku memberanikan diri untuk lepas dari pelukkannya.

eee

Didalam taksi aku menangis sejadi-jadinya air mataku tak dapat terbendung lagi. Aku juga mulai merasakan bahwa detak jantungku semakin kuat dan rasa sakit ini muncul lagi. Sangat-sangat sakit. Aku tak tahan lagi. Semuanya jadi gelap. Aku tak sanggup menahan beban tubuhku sendiri. Semua jadi terasa ringan. Apakah ini sudah saatnya? Aku mohon jangan, Tuhan..

 

 

– to be continued –

Tags: , , , , , ,

29 responses to “Last Chance [part 1]”

  1. dini ramadhani says :

    ga eul knp tuh?sakit?
    sedih gaeul harus berpisah dgn orang2 tersayangnya
    ditunggu part 2nya

  2. Niiaraven says :

    Eonnie , gaeul skit ya ? Skit apa ?

    Ok lnjtn ya eon. . .jgn lma2 !
    Fightin eon !

  3. enno says :

    smua karya glodya TOP2 dah,bqn nangiz😥 bnr2 ikut menghayati.

    • glodzbumsso says :

      unnie .. bentar lagi aku mau ngepostin yg ‘sorry for my love’ mumpung uda selese …

      unnie mau bacca khan ?

  4. Amalia'SoEul'Lova says :

    hhuhu..
    Sedih,.
    Knpa Ga Eul musti pergi drii Seoul..
    T_T…

  5. anisa_elf says :

    knp tuh???
    ga-eul skit ya???

  6. glodzbumsso says :

    admin!!!!!
    gomawo uda langsung di postin !!!!
    seneng dech :))))))

  7. afifa tuter says :

    hmmmmmm kayaknya dah prnah bca ni ff klw gak salah di MBL bener gak???

    lanjutkan unnie fighting!!!! ^^

  8. placeshare says :

    Wah, eonnie Ga Eul-yang kenapa???? Sakit parah ya…
    Aku mau nangis beneran…
    Lanjut ya kak…
    T.O.P.B.G.T!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. Melisa luv Bumsso says :

    lanjut !!!
    gak pke lma yah !!

  10. RiriAngels says :

    T.T Hiks Hiks Sediiiiiiiiiiiih😥
    Di Tunggu LANJUUUUUUTAN_A🙂

  11. ryniandicha says :

    whooooooooooooo MANCCAAAAP..knapa ga-eul? knapa harus pergiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..tapi kalo gue sii juga gtuuu,,kao ji jeong milih cewek laen.mending gue out walau sakit hati,,,hmmm penasaran sama part 2…

  12. citra anisa aprilia says :

    miris bacanya. sedih.
    “Apakah kau akan tetap pergi Ga Eul jika aku yang memintamu untuk tetap berada disini?”, ucap Kak Yi Jung yang tiba-tiba memelukku. —> ayo jangan pergi, yi jung kasian kan

    eh tp yi jung tunangan sama siapa? aaaaaa lanjut ah baca part 2

  13. Ina BeQi SoEulmates says :

    kenapa???kenapa??????
    ga eul sakit apa,,???
    cerita ma saiia ga eul….
    huhu,,

    hayoooooo yg semangad buat next part’a chingu^^

  14. zumi shinigami says :

    klo gk salah kmarin ini ada OS nya yaa???????

  15. danish Ashley Eun says :

    yah … so eun bertahan lah

    tuhan akan membantu *yang da malah author yg bantu … plak * abaikan

  16. madi says :

    Bgs thor, keren
    tpi bhsa a terlalu gaul, jd kklo dijadiin ff korea agak gmna gtw,,
    Alur a bgs keren,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: