The Fake of Love – 2

Author        : Dini Ramadhani

Main cast   : Kim So Eun, Kim Bum

Other cast : Park jin hee, Uhm jung hwa

Genre         : romantic

Type            : sequel

Atas usul  So Eun,malam hari sepulang kerja ,Jung Hwapun mulai menjalankan aksinya.Jung Hwa pergi ke apartemen tempat Kim Bum berlatih band,dia celingak celinguk di halaman depan apartemen  mencari sosok Kim Bum yang cuma dia tahu dari foto yang ditunjukkan Jin Hee beberapa waktu lalu.Jin Hee pernah cerita kalau Kim Bum suka berlatih band sampai malam,karena itu Jung Hwa yakin malam itu Kim Bum pasti di tempat itu.Lama Jung Hwa menunggu,30 menit kemudian dari dalam gedung keluarlah sosok laki2 tampan memakai setelan hitam dengan scarf di lehernya.Sejenak Jung Hwa terdiam menatap laki2 itu,bengong,’wow itukah yang namanya Kim Bum?Dia sungguh tampan,pantas saja…bla…bla…bla’ batin  Jung Hwa masih dalam mulut menganga menatap Kim Bum.Kim Bum yang merasa diperhatikan mulai terusik “Noona,kau kenapa?”tanya Kim Bum dengan muka penuh selidik seakan membangunkan Jung Hwa dari lamunannya “app mmm”Jung Hwa menutup mulutnya dengan tangannya sendiri,dia mulai sadar tujuannya kemari.”Aduh,kakiku tiba2 kram”Jung Hwa memegang kakinya pura2 kram.Telat.Kim Bum sepertinya mengetahui tipu muslihat Jung Hwa “Noona,kakimu sepertinya baik2 saja,tidak terlihat seperti kram.ooouuhh aku tahu,mungkin kau terlalu lama berdiri sampai kakimu pegal,lain kali cari tempat duduk jika kau memang sedang menunggu seseorang”Kata Kim Bum sambil ngeloyor pergi,”Hey hey,aku benar2 kram heeeyy”teriak Jung Hwa tapi Kim Bum tetap tak memperdulikannya.Jung Hwa cuma bisa menghela napas lemas,kemudian dia berjalan ke trotoar berniat pulang sambil mengeluarkan hape menghubungi adiknya So Eun.”Aku gagal,dia sudah tahu sandiwaraku…”ujar Jung Hwa dengan nada lunglai kemudian dia tutup telponnya tiba2 CIIIIIIT “Aduhh….”Jung Hwa mengaduh dan terjatuh,sebuah motor sport besar bersama penunggangnya ada tepat di hadapannya,pengemudi itu melepas helmnya kemudian turun mendekati Jung Hwa”Maaf nona,kau tak apa?”tanya laki2 yang seperti  sebaya Jung Hwa itu panik.Laki2 itu membantu Jung Hwa berdiri,ternyata kaki Jung Hwa tak bisa berdiri tegak akibat terserempet motor tadi.”Kakimu tampaknya tak bisa jalan,maaf ya tadi aku kebablasan.Sekarang mari kuantar kau pulang”kata laki2 itu sopan,’Wow motornya keren banget’batin Jung Hwa melongo.Jung Hwapun tak punya pilihan selain mengikuti kata2 laki2 itu meski dalam hati heran kenapa dia bisa terserempet motor padahal dia jalan di trotoar ‘mungkin laki2 ini baru belajar naik motor atau…dia hanya supir yang disuruh majikannya membawa motor ini?Jaman sekarang penampilan supir dan majikan sulit dibedakan’tebak Jung Hwa.Sesampainya di rumah,So Eun kaget dengan kondisi Jung Hwa dan adanya laki2 yang ternyata bernama Ji Jin Hee itu.

So Eun mempersilahhkan Ji Jin Hee masuk namun pria itu menolak halus.Setelah pria itu pergi dan Jung Hwa masuk ke dalam rumah,Jung Hwa menceritakan kejadian di apartemen  tempat latihan Kim Bum dan juga kecelakaan dirinya.”Tampaknya aku kena karma kata2ku sendiri, karena tadi aku  pura2 kram kakidi adapan Kim Bum.Yah,sudah gagal di awal rencana pake keserempet pula.Haaah benar2 sial aku hari ini.”Jung Hwa menghela napas panjang “Tampaknya kau harus menjalankan rencanamu itu sendiri ,adikku.”lanjutnya.

“Mwo?”So Eun membelalakkan matanya lebar2”kenapa harus aku?Aku kan belum pernah pacaran dan tidak tahu cara menggaet pria.Lagipula aku juga belum tahu bagaimana mimik  wajah kita ketika tertarik pada pria.”So Eun mencoba memberi alibi2 agar Jung Hwa tidak menyuruhnya menggantikan Jung Hwa merayu Kim Bum.

“Eh,bukannya kau yang punya rencana ini?Kau bahkan memaksa kakakmu ini melakukan hal2 yang enggan kakak lakukan.Sekarang kondisi kakak seperti ini,apa kau masih mau memaksa kakak juga?”ujar Jung Hwa sedikit kesal.

So Eun terdiam.”Hmmm baiklah,aku tak punya pilihan lain.”

Esok harinya,So Eun menjalankan aksinya di apartemen tempat Kim Bum tinggal bukan di tempat latihannya.Dia berpenampilan layaknya pekerja kantoran padahal dia masih pelajar,ini dia lakkan karena menurutnya,Kim Bum suka type wanita yang lebih tua darinya.Kebetulan hari ini hari libur sekolah jadi So Eun bisa datang pagi2.”jam tujuh sampai jam sembilan,logikanya pria lajang akan keluar  untuk cari sarapan”gumamnya penuh  yakin.Waktu menunjukkan pukul 07.30.Benar juga,tak perlu menunggu lama,Kim Bum keluar apartemen,So Eun mengamati pria itu dengan seksama agar tak salah orang.Pelan2 So Eun mendekati Kim Bum “Maaf mengganggu sebentar,boleh tanya sesuatu?”kata So Eun,awal sandiwara klasik memang tapi presentasi keberhasilannya tinggi.

Kim Bum menatap So Eun,tersenyum,pandangannya teduh,tapi tetap terdiam.So Eun yang terus dipandangi merasa kikuk sendiri,namun So Eun masih ingat dengan misinya semula.”Maaf,mau tanya apa ada laki2 bernama Park Ji Sung yang tinggal di apartemen ini?Aku dengar,dia pindah kemari 2 minggu yang lalu”.Yah,Park Ji Sung adalah teman Jung Hwa yang kebetulan pindah ke apartemen itu 2 minggu yang lalu.Kim Bum yang semula diam kemudian bereaksi”Haahh?Park …Park…ji sung…”jawabnya  gagap’hadeuh cakep2 kok gagap,kenapa kak Jin Hee tidak pernah cerita tentang hal ini?Ah,mungkin kalau sedang jatuh cinta,apapun terlihat sempurna’batin So Eun.”Oh ya,emmm dia me..memang ti..tinggal disini”lanjut Kim Bum masih gagap.

“Maaf,bisakah anda mengantarku?”So Eun langsung to the point

“ooohh tentu saja,mari”seperti  spontan*uhuuyy*,Kim Bum langsung berjalan mendahului So Eun menuju lift,mempersilahkan So Eun masuk lift ‘Ooh aku kira,dia benar2 gagap,ternyata normal’batin So Eun.Kim Bum sesekali melirik So Eun ‘gadis ini manis’ ujarnya dalam hati sambil senyum2 gaje.So Eun terkadang melihat Kim Bum yang senyam senyum sendiri ,kurang begitu senang ‘Dasar orang aneh,dari tadi senyum2 tak jelas.Heran,kenapa kak Jin Hee jatuh cinta padanya.Kelakuannya saja  seperti orang tak waras’So Eun geleng2 kepala memikirkan kakaknya Jin Hee.Di tengah pikiran masing2 yang menerawang,tiba2  PET…PET….PET,lampu lift mati,gelap.”HUWAAAA “ So Eun berteriak keras lalu jongkok sambil menangis hiks ..hiks ..hiks.. Kim Bum panik “Nona ,kau tak apa”Kim Bum memegang bahu So Eun yang lemas hiks..hiksss So Eun masih menangis ketakutan.Ini benar2 di luar rencana So Eun.”Aku takut gelap hiks..hiks”So Eun gemetar “Nona,ini hanya mati lampu biasa,nanti juga menyala”Kim Bum berusaha menenangkan So Eun.Kim Bum kemudian perlahan lahan memeluk So Eun dengan harapan So Eun akan tenang,So Eun pasrah dipeluk Kim Bum*ya iyalah,author kalo dipeluk Kim Bum juga pasrah xixixixi*.Benar juga,10 menit kemudian lampu lift menyala*jiaahhh pelukannya Cuma 10 menit,author kecewa* lanjut…

Dengan posisi yang kurang menyenangkan yakni berpelukan *posisi yang pas wat author,jingkrak2 gaje* So Eun mulai sadar posisinya,maka dengan sigap dia melepas pelukannya dari Kim Bum dan sedikit menjauh dari Kim Bum,So Eun sedikit salah tingkah berbeda dengan Kim Bum yang tetap tersenyum teduh pada gadis itu*bayangin ndiri dah*

“Ma..maafkan saya telah merepotkan anda”So Eun membungkukkan badan berkali kali

“Tak apa,lain kali kau harus bawa teman supaya kalau ada kegelapan kau punya minimal tempat berlindung”jawab Kim Bum

“Iya harusnya begitu.terima kasih atas bantuannya,maaf tadi aku berbuat kurang sopan pada tuan”

“Tak apa,aku maklum.Oh ya namaku Kim Bum,nona siapa?”tanya Kim Bum sambil membungkukkan badan

“Aku So Eun.Kim So Eun”So Eun balas membungkukkan badannya pula.

Pintu lift terbuka,pertanda mereka telah sampai ke tempat Park Ji Sung tinggal,Kim Bum menunjukkan tempat yang ditanyakan So Eun tadi.So Eun tempat tinggal Park Ji Sung lalu memencet tombol yang ada di pintu.Kim Bum kembali ke lift,namun ia putuskan untuk menunggu So Eun

.Berkali2 tombol dipencet,tak ada jawaban dari dalam apartemen.Tentu saja tidak ada jawaban,So Eun tahu kalau Park Ji Sung sedang dinas keluar kota,dia hanya pura2 terus memencet tombol karena dia tahu kalau Kim Bum masih menunggunya di lift.Setelah beberapa lama,So Eun merasa cukup bermain tombol pintu itu,dia balik ke lift dan Kim Bum juga masih disana.”Kenapa Sunbae masih disini?Oh iya,ak lupa berterima kasih”So Eun membungkukkan badannya”Terima kasih Sunbae telah menantarku kesini”.Kim Bum lagi2 tersenyum ‘Kenapa dia terus2an tersenyum?Apa ini taktiknya untk menaklukkan wanita?Haah dia salah orang,aku tak akan tertarik padanya’batin So En kesal namun dia tutupi dengan senyuman.”Aku sengaja menunggumu,kalau nanti lampu lift tiba2 mati lagi bagaimana?”kata Kim Bum.GLEK So Eun menelan ludah,inilah kekurangannya,dia tidak takut apapun kecuali yang satu ini GELAP.”Begitu ya?Ah terima kasih sebelumnya”SoEun lagi2 membungkukkan badan,Kim Bum tersenyum lebar sampai terlihat gigi putihnya”Sudahlah,kau tak capek terus berterima kasih padaku?”

“Emm..kau sudah sarapan,So Eun yang?”tanya Kim Bum

So Eun diam sejenak,kemudian berpikir  “Belum”jawabnya berbohong,padahal tadi sebelum berangkat dia sudah makan roti dan segelas susu.

“Wah kebetulan sekali,bagaimana kalau kita sarapan bersama?Aku tahu tempat makan yang enak disini”ajak Kim Bum bersemangat

“Boleh.”jawab So Eun tersenyum ‘Sudah kuduga pasti dia mau mengajakku sarapan,makan lagi?HUWAAA perutku muat tidak ya?tak apa,ini di luar rencana tapi sangat menguntungkan bagiku’batin So En sambil tersenyum sinis,untung Kim Bum tak melihatnya.

Kim Bum menarik tangan So Eun keluar lift sesampainya di lantai dasar,

kemudian So Eun diajak ikut dengannya dengan motor sportnya yang keren.

Sesampainya di restoran yang dimaksud Kim Bum,Kim Bum menggandeng tangan So eun menuju meja kosong di pojok ruangan ‘Ih baru juga kenal tadi pagi, sudah berani menggandeng tanganku seperti kekasihnya saja.Dasar pria hidung belang.Kalau tak ingat misiku,sudah kutampar pipinya sampai memar’ujar So Eun dalam hati,wajahnya tampak kesal namun dia tersenyum tiap Kim Bum memandangnya.

Setelah beberapa saat,hidanganpun tersaji di hadapan mereka berdua.

”Kalau boleh aku tahu,ntuk apa kau mencari tuan Park Ji Sung?”Kim Bum membuka pembicaraan.

“Ehh,ada masalah pekerjaan yang harus aku bicarakan dengan beliau”jawab So Eun seadanya

“Oooo jadi kau sudah bekerja?Aku pikir kau masih kuliah atau siswa SMU?”

Uhuk…uhuk…uhuk So Eun terbatuk batuk “Hey So Eun yang,kau tak apa?Minumlah air ini dulu”Kim Bum panik sambil menyodorkan air putih pada So Eun,So Eunpun segera meminumnya.

‘Ah sial,jangan2 dia sudah curiga denganku.Tidak boleh.Aku harus yakinkan dia kalau aku sudah bekerja’kata So Eun dengan banyak pikiran di otaknya tentang bagaimana cara mengelabui Kim Bum.’Apa penyamaranku kurang sempurna?Arrrgghhhh ternyata ini jauh lebih sulit dari ujian matematika’So Eun kesal

“Apa aku terlihat seperti mahasiswa atau pelajar SMU?Banyak yang mengatakan sepertimu,mereka tertipu oleh wajahku yang katanya seperti anak kecil”ujar So Eun kemudian.

“Oh ya?”Kim Bum tertawa kecil “Memangnya berapa umurmu?”tanyanya pada So Eun

‘Hah?berapa ya?Tadi aku terlanjur memanggilnya sunbae,bagaimana ini?’So Eun bingung lagi “24 yah 24,kalau sunbae?”So Eun kembali berbohong.

‘Wow,kau lebih muda 1 tahun dariku,aku 25 tahun”jawab Kim Bum dengan muka penuh kebahagiaan ‘1 tahun lebih muda,ya lebih muda, tidak masuk dalam typeku tapi mengapa aku sangat nyaman dengannya,Hah mungkinkah aku telah jatuh hati padanya?’kata Kim Bum dalam hati.

Selesai sarapan,Kim Bum menawarkan diri untuk mengantarkan So Eun ke kantor.Awalnya So Eun menolak,namun karena Kim Bum terus memaksa,jadi diterimalah Kim Bum menjadi tukang ojeknya ‘Bagaimana ini?Kenapa jauh dari perhitungan rencana semula?Kantor?Kantor apa?Akan kubawa kemana pria menyebalkan ini’So Eun belum juga menaiki motor Kim Bum,dia bingung.

To be continued

Oke mates,kemana So Eun akan membawa Kim Bum pergi?

Apa rencana So Eun agar Kim Bum jatuh hati padanya?

Ditunggu komennya!

Tags: , , ,

42 responses to “The Fake of Love – 2”

  1. Yhuian meiiyy says :

    Duch bgus”….
    Dtnggu part 3x!!!

  2. andri susi says :

    Ahihi.
    Keren author ceritanya.
    Q suka suka suka.
    Lanjutanny jangan lama lama y
    hihihi

  3. Amalia'SoEul'Lova says :

    Hhahaha,.
    Kasian Kim Bum dibo’ongin ma So Eun,.
    Hhoho,. Jung Hwa pura” kram cuma biar dpt perhatian Kim Bum , ada” z ,.
    Ckck..
    Seruuu..
    Lanjutkan…

  4. Aya BumsSoEul says :

    hyaaa . KEREEN ..

    So Eun d.peluk Kim Bum -> wuiihhh . reader senyum” sendiri ..
    like it ..

    haha . So Eun bo’ongnyaa ga t’lalu lancar . jd gitu deeh ..

    lanjutin yaaa . klo bsa post’y jngan lmaa” ..

  5. enno says :

    ihhiiiyyy . . . .bumsso brduaan mulu nui ye. . .pa agy yg paz d lift.
    Wuih so swiitt dah . . .😀

    klnjutanNa jgn lama2 ya ^^

  6. dini ramadhani says :

    @andri:gumawo dah baca n komen ff aku
    kelanjutannya diusahain cepet
    @amalia:heheheheh iya kasian bgd kim bum dibo’ongin,namana jg sandiwara
    ditunggu lanjutannya ya?
    @aya:so eun dipeluk kim bum>author jg jingkrak2 nih waktu nulis
    iya bo’ongnuya so eun gak mulus cz jauh dari perkiraan rencananya
    part 3 diusahain cepet
    @enno:hahahahhaaah bayangin aja kalo so eun beduaan didalam lift ma kim bum,udh gitu kim bum msh setia nungguin so eun balik lg
    part 3 diusahain
    @all:gumawo dah baca n komen

  7. merli Bumssoeul says :

    Seru ..

    Kim bum jatuh cinta pada perkenalan pertama , soeun hati-hati nanti jatuh cinta ! Siapa sih yang ga jatuh cinta kalo dekat kim bum yang tampan , anak band , punya killer smile lagi wkwkwk

    • dini ramadhani says :

      iya tuh,gimana ya ntar so eun jatuh cinta ato gak sama kim bum?
      ditunggu aja part selanjutnya!
      gumawo dah baca n komen

  8. Yunie says :

    Hahaha din seru beud..#ngakak ngebaca tingkah laku so eun,din q gak tau kalu U bikin ff di tag in juga dunk d fb.biar q gak ktinggalan.kocak crita.a din buaya mau dikadalin so eun so eun..,trus trus emang.a author doang yg mu dpeluk ma mbum.neh reader juga pingn dpeluk wkwkwkwk.LANJUTKAN kta obama

    • dini ramadhani says :

      @yunie:hahahahah iya nih yun,fb ntar dipikirin lg
      heheheh mo dipeluk mbum jg?kirain cuma saya aja
      LANJUTKAN kta obama>heheheh nanya emang obama pernah ngomong gitu?*serius mode on*
      gumawo dah baca ff aku

  9. 라미 'Rahmi' says :

    *ya iyalah,author kalo dipeluk Kim Bum juga pasrah xixixixi* ==> hmhm klo author dipeluk nampyon-nya.. hahahahah /plakk *eh bener kan, kk udah nikah?* knp g ngundang saya? ahahahaahhaah

    itu 10 menit lumayan lama kak… tp masih kurang, seharusnya 30 menit.. ahahhaahhhhaah

    ‘1 tahun lebih muda,ya lebih muda, tidak masuk dalam typeku tapi mengapa aku sangat nyaman dengannya,Hah mungkinkah aku telah jatuh hati padanya?’kata Kim Bum dalam hati. ==> iya iya, oppa.. kau jatuh hati dgn eonni… ayo ayo tembak saja… eh jgn tembak ntar mati, langsung lamar aja… ahahahahah

    lanjut kak……..

    • dini ramadhani says :

      @rahmi:ahahahah kalo dipeluk kim bum sp yg gak mau,kalo dipeluk nampyon?hhmmm…. biasa aja udah keseringan hehehehehe
      iya aku dah nikah 5 taon lalu*ketauan dah tua* gak tau knp aku suka bgd ma ni couple makanya ikut gabung sini
      Mi,mang kalo kamu diundang yakin bisa datang?rumah kita kan beda benua heheeheh
      10 menit lumayan memang tp kalo 30 menit yaaaaa…….kelamaan keburu So Eun gerah heheheheh
      Kim Bum kayaknya mang dah jatuh hati pas pertama ketemu,tp So Eun kan gak,kalo ditembak…terima gak ya terima gak ya?
      tunggu episode berikutnya*jiaaahhh ketahuan penggemar sinetron*
      OK,ditunggu lanjutannya Mi
      btw gumawo dah baca n komen,aku jg mksh karena dah dibantu memperbaiki kekurangan ffku ini

  10. Niiaraven says :

    Huuaa. . .sru eon.
    Akhr’y so eun yg trun tangan sndri
    Si kb senyum2 truz ngeliat so eun => kb snyum g ya klo’ ngeliat aq ?*gubrak*

    wah rncna brhasil g ya ? Tp klo’ mnrut aq brhsil !

    Ok eonnie lnjtn. Tp jgn lma2 ya ? *maksa* .

  11. Niiaraven says :

    Huuaa. . .sru eon.
    Akhr’y so eun yg trun tangan sndri
    Si kb senyum2 truz ngeliat so eun => kb snyum g ya klo’ ngeliat aq ?*gubrak*

    wah rncna brhasil g ya ? Tp klo’ mnrut aq brhsil !
    Ok eonnie lnjtn. Tp jgn lma2 ya ? *maksa* .

    • dini ramadhani says :

      @double niiaraven:gumawo dah baca n komen
      iya,terpaksa So Eun menjalankan rencananya sendiri
      si kb senyum2 truz liat soeun=>nah kalo liat dirimu kb jg senyum mungkin lebih lebar a.k.a ketawa*awas dilempar bakiak niia*
      wah rencananya berhasil gak ya?=>ditunggu aja part berikutnya
      OK,diusahain gak lama buat part 3nya

  12. Nden BumSsoeulSangEun says :

    kak diniiiiiiiiiiiiiiiii
    aku datang mau komen..
    waduh ceritanya makin lucu dan kocak aja
    hahaha kasihan banget nasib jung hwa..
    nasib ya nasib……………
    mau pura-pura malah kejadian..
    kemakan tipuan sendiri tuh hukum karma..
    caranya gak jitu pula..
    tapi tak apa.. itu malah buat so eun jadi deket ma kim bum

    hahaha itu pemikiran soeun bagus amat yah
    nyamar jadi wanita carrier
    padahal perkiraan kim bum itu benar kalau so eun masih pelajar
    jiah jiah..

    benih benih cinta mulai muncul
    ehm baru kenal dah peyuk peyuk so eun di lift
    sambil PDK sambil nyari kesempatan tuh
    hahahahaha

    tapi gentle juga yah ditungguin tuh so eun
    katanya dengan alasan takut gelap lagi
    huihhhhhhhhhhhh alasan tuh

    aku ngakak pas denger kata park ji sung
    ehm ehm itu bukannya pemain sepak bola MU dari korea
    hahahahahaha #abaikan

    ok dehhhhhhh aku tunggu lanjutanya yah
    kemanakah so eun akan membawa Kim Bum??
    ke rumah nden jawabannya..
    baguss nden dapat nilai A dari kak dini

    • dini ramadhani says :

      @nden:hahahahahah si ratu paus datang jg
      iya tu,kesian bgd Uhm Jung Hwa udah gatot pake acara keserempet motor lg heheheheheh maunya untung malah buntung,kena karma sendiri,jgn ditiru yang gitu2 ya nden*sok nasehatin*.enggak,takutnya ntar kamu pake cara kayak Jung Hwa jg wat deketin Kyuhyun kekekekekekkk
      iya,So Eun kan mikirnya Kim Bum suka ma cewek yg lbh tua,padahal hampir ketauan tuh penyamaran so eun
      kim bum ma so eun peluk2an di lift*saiia jingkrak2 gaje* itu mo nulis PDKT ya?kurang T nden,pasti gara2 tangan keriting abis nulis ff kekekekekkk
      kim bum kan mang gentle,cerdik pula,sambil menyelam minum air*nyambung gak*
      Park Ji Sung?hahahahahahah emang bener doi pemain MU,pas nulis ff pas berita doi muncul ya udah masukin aja,sp suruh nongol waktu saiia lg butuh pemeran pembantu kekkekeekkkekk
      kemna so eun akan membawa kim bum?=>kerumah nden,boleh jg sampe disana kita nikahin wat nden,siap bawa penghulu ya>peringatan:gak boleh naksir penghulunya ya nden hahahahah
      Nden dpt nilai A dr saiia>hmmmm…..*author manyun*
      gumawo dah baca n komen ff aku,msh hrs banyak belajar nih sm dirimu

  13. RiriAngels says :

    Howaaahahaha
    Senyam-senyum sendiri riri bc_a xD
    KEREEEEEEEEEEEN KAK
    LANJUTUUUTKAN

    • dini ramadhani says :

      @RIRI:jangan senyam senyum ndiri,ajak yang lain juga hihihihih
      gumawo dah baca n komen,tnggu part selanjutnya

  14. Moza Desy says :

    huala2….
    mati lampu di lift, aduh….
    di peluk kimbum lagi, aduh enak’y….
    hm.. so eun bruntung ya,, dipeluk ama kimbum….
    uhui….

    wokey deh kagak usah banyak ngemeng lagi,,
    aQ tunggu ajja ya part 3’y….
    di post in scepat’y yahh….
    aQ tunggu loh……

    • dini ramadhani says :

      @moza:iya tuh enak bgd soeun dipeluk ma kim bum,bilang aja kalo moza pengen hihiihihihihih
      gumawo dah baca n komen part3 diusahain cepet

  15. Ina BeQi SoEulmates says :

    goooooooooddddd…
    suuukkaaaaaaaa ma adgan d’dlm lift,,
    wkwkwk..
    lanjutkaaaaaaann kkaaaaaaaaaaaakkkkk

  16. dini ramadhani says :

    @ina:suka jg ma adegan di dlm lift ya?saiia jg suka tuh
    gumawo dah baca n komen

  17. ryniandicha says :

    OYE ! mantap ! biar ryni aja yang ganttiin so eun buat ngelabui kim bum deh.ahahahaha

  18. citra anisa aprilia says :

    hahahaha. ff ini bikin aku cengar cengir sendiri eonnie😀
    yah dimana pun dan kapanpun, di ff maupun di kenyataan kayaknya kim bum emang selalu jatuh hati sama so eun. hihi
    aku suka. lanjutkan eonn😀

    • dini ramadhani says :

      @citra:betul betul betul
      ngebayangin kalo mereka maen drama bareng,si sutradara ma krunya pasti pada ngambek soalnya dikit2 NG dikit2 NG,kim bm kan suka gak konsen kalo ada so eun*napa jd ngelantur?*
      gumawo dah baca n komen
      ditunggu part 3nya ya?

  19. ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

    Dini Eonnie….😀

    ceritanya makin seruuuuu… dari pertama ketemu kim bum langsung naksir gitu ma so eun,, hahay… pake peluk-peluk So eun segala lagii… curi-curi kesempatan nih yeee… ikh waw bummie genit.. :p
    tapi reader yang baca suka,, hahahahahaha…

    udah gitu,, bummie care pula sama So eun,, nunggu so eun sampe selesai,, bilang aja pengen barengan sama so eun terus,, iya khaaan.. kekekeke… :p

    nah loh… So eun polos,, mau bohongin kim bum tapinya kurang profesional,, kira-kira bakalan ketauan ga yaaa?…

    Eonnie… aku baca yang part 3nya dulu yaaaa…😀

  20. dini ramadhani says :

    @dierenz:iya,kim bum langsung jatu cinta ma so eun
    karna saking naksirnya,dia bela2in nungguin so eun di lift ckckckck
    So Eun mang polos,orang dia aja lom pernah pacaran ceritanya
    mo ke part3?OK

  21. nadeeia says :

    Wahh,,, keren,,,

  22. nissa says :

    wahh … kerenn bgusss bngettt … ^_^
    ak suka kim bum and kim so eun 🙂

  23. pavita says :

    Waaaa seru n,n
    Aku suka

  24. man_.... says :

    usia so di situ berapa tahun ? n masa jauh benar dengan usia kim bum.. apa kimbum bukan pelajar ya?

  25. syiva says :

    crt x krenn thor…….
    Tmbh seruuu……

  26. tyas27 says :

    penyamaran nya soeun bsa bgtt

  27. Yuyun A says :

    Wah jalan ceritanya keren nih🙂
    Nah kimbum sudah bekerja yaa? Kirain di ff ini kimbum masih kuliah, hehe .
    Awal komentar aku salah ketik nama nih, aslinya Jung hwa ehh aku ngetiknya yong hwa, hadeeh~ yonghwa kan cowo -_-

    Bagaimana rencana soeun yaa? Apa akan berjalan sesuai dgn rencana?😮

  28. Herlina Darmayanti says :

    hahaha so eun kena batunya sendiri😀
    kira2 apakah so eun akan berhasil melaksanakan misinya ??

  29. Marthatina vita vienna says :

    Hadweh so eun,coba2 bermain api,nanti kebakar lo,em so eun jutek amat sama kim bum.
    Thor jujur aku masih bingung dngan nama kakak so eun jin hee dan yang menabrak kakaknya so eun,namanya juga jin hee jadi aku bngung ngebadain nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: