Love Fanatic [part 3]

Author : Citra Septi B

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun

Cast : Jang Geun Seok, Lee Hong Ki, Kim Hyun Joong, Taeyeon SNSD, Jessica SNSD, Kim Joon

Genre : Romantic, Comedy

Type : Sequel

 

Annyeong Haseyo…. akhirnya setelah sekian lama part 3nya selesai juga. Jongmal mianhae ya…. baru bisa lanjutin sekarang. Malkum udah kelas 9 jadi sibuk hehehe

Selamat Membaca ^^

 

 

 

Saat Soeun berbalik badan hendak berjalan ke pintu, keluar seseorang yang terburu-buru dari balik pintu…

“Kim So Eun!” seru orang itu

Soeun kaget melihatnya…

“Kim Bum…”

“untung saja kau belum pulang…” kata Kim Bum

“tapi sekarang aku akan pulang” kata Soeun sambil berjalan ke luar

“eiiit!” Kim Bum memegang lengan Soeun

“duduklah sebentar…” lanjut Kim Bum, Soeun pun menurutinya

“Kim So Eun…. Jongmal Mianhamnida!!! Sepertinya aku sudah membuatmu sedih… Sebagai permintaan maafku aku akan membawakan 1 lagu…. tapi aku tidak bernyanyi ya!” kata Kim Bum sambil tersenyum, dia pun mulai memainkan gitarnya

Kim Bum memainkan sebuah instrumen yang indah dan sangat lembut…

Jari-jarinya lihai sekali… Kim Bum memainkan gitar dengan penuh penghayatan…

Jantung Soeun berdetak cepat, dia sangat senang Kim Bum memainkan gitar untuknya.

Soeun yang duduk sambil bertopang dagu pun tersenyum melihat Kim Bum yang memainkan gitar sambil menutup matanya, “aaahh…. manisnya!!!” sahut Soeun dalam hati

Kim Bum membuka matanya dan memandang Soeun, tiba-tiba dia berhenti memetik gitar…

“Soeun kau tadi tersenyum? Tersenyum melihatku?” tanya Kim Bum

Soeun sontak kaget, “ti…. ti.. tidak!” sangkal Soeun, padahal sudah jelas dia tersenyum melihat Kim Bum

“ini pertama kalinya aku melihat senyumanmu…. kau sangat cantik kalau tersenyum” kata Kim Bum

Jantung Soeun seakan berhenti berdetak mendengarnya, “apa maksudmu?!” bentak Soeun

“lihat…. pipimu merah, ini pertama kalinya juga aku melihatnya!” kata Kim Bum

Soeun refleks memegang pipinya dan berbalik ke belakang, “jangan lihat akuuuuuu!” bentak Soeun

“cobalah sesekali tersenyum seperti itu lagi, aku sangat suka melihatnya…” kata Kim Bum

Soeun tertegun mendengarnya “Kim Bum, kau benar suka pada senyumanku? Hmm…. aku tidak tahu apakah aku bisa, tapi aku akan mencobanya! Sampai saat itu tiba…. aku akan tetap berusaha!” kata Soeun dalam hati

“Soeun, ayo pulang! Kuantar….” ajak Kim Bum

“baiklah… kalau kau memaksa” kata Soeun

Mereka pun jalan berdua, seperti biasa Kim Bum memakai alat menyamarnya. Tiba-tiba ditengah jalan, Kim Bum bertanya pada Soeun.

“Soeun kau sudah tidak marah padaku lagi kan?” tanya Kim Bum

“tidak” jawab Soeun singkat

“oya Soeun… cokelat waktu itu aku makan, tidak apa-apakan?” tanya Kim Bum

“kau memakannya?!” tanya Soeun kaget

“ya… walaupun kurang rapih tapi sangat enak… enak sekali….” kata Kim Bum sambil mengacungkan jempol

“syukurlah kalau begitu, aku senang!” kata Soeun

“kenapa? Bukankah itu untuk orang yang kau cinta?” tanya Kim Bum

“karena yang kucinta itu kamu” jawab Soeun

Soeun bingung dia terdiam dan bertanya pada dirinya sendiri, “tunggu… tadi aku bilang… tadi aku bilang……”

“Soeun kau…. suka padaku?” tanya Kim Bum kaget

Soeun bengong, “aaaaaaaaaaaaaaaa BABO!!!!!!!!” Soeun teriak sambil memegang kepalanya dia pun berlari sejauh dia bisa sampai Kim Bum tak terlihat lagi.

 

***

Keesokan harinya, Soeun terpaksa ke sekolah. Dia bingung bagaimana ngadepin Kim Bum, gara-gara kemarin dia keceplosan bilang suka sama Kim Bum. Dia pun duduk di bangku biasa, untungnya Kim Bum belum datang…

Taeyeon menghampiri Soeun, “Soeun, apakah kau sudah baikan dengan Kim Bum?”

“sudah, tapi….” Soeun menceritakan kejadian kemarin

“APAAA?!” Taeyeon kaget mendengarnya

“ssssttttt!” kata Soeun

“sreeeeet” tiba-tiba ada suara kursi ditarik, mereka pun refleks melihat ke arah samping

“Kim Bum!” kata Taeyeon

Kim Bum sangat dingin tidak seperti biasanya, dia hanya duduk tegap sambil melihat lurus ke depan. Soeun sangat heran melihatnya, “apa gara-gara aku keceplosan bilang suka?” Pikir Soeun dalam hati.

 

“Kim So Eun… apakah kau tidak ada kegiatan sepulang sekolah? Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan padamu” kata Kim Bum dengan serius

Soeun bergumam dalam hati “huaaa Kim Bum mukanya sangat serius, seperti keajaiban melihatnya seperti itu! Heey… kalau Kim Bum ingin bicara padaku, pasti ngomongin yang kemarin aku bilang kan?! Aigoooo!!!!!”

Bel pun berbunyi, Soeun langsung berlari ke luar kelas. Kim Bum melihat kearah Soeun yang berlari

“apakah dia akan menolakku?! Andwe! Andwe! Aku tidak mau!!!” jerit Soeun dalam hati sambil berlari

Saat pulang sekolah, Soeun melewati lorong kelas yang ramai dan…

“heeey!” Kim Bum memanggil Soeun

“Kiiim Buuum” Soeun kaget

“ada sesuatu yang ingin aku bicarakan” kata Kim Bum

“aaaa aku adaa sesuatu yang harus kukerjakan” kata Soeun

“kamuu bohong kan?!” kata Kim Bum

“tiiii tidaak! Sudahlah aku tak bisa!” kata Soeun sambil berbalik badan

“kaaau bisssa!” kata Kim Bum

“aku tak bisa!!!” kata Soeun

“dengarkan aku Soeun!!!!” perintah Kim Bum

“ANIYOOOOO!!!!” teriak Soeun

“SOEUN APAKAH KAU SERIUS SAAT KAU BILANG KAU CINTA PADAKAU?!” teriak Kim Bum, siswa yang sedang ada disitu melihat mereka

Soeun sangat sangat kaget, “Kim Bum kaauuu!”

“SOEUN APAKAH KAU BENAR BENAR CINTA PADAKU” teriak Kim Bum lagi

Soeun langsung menarik Kim Bum ke lapangan yang sepi

 

“HEEEEH! APAKAH KAU GILAA?!” tanya Soeun

“kamu sih malah lari waktu aku mau ngomong!!!” kata Kim Bum

“dengar! Sekarang pilihlah, kau cinta pada ku atau benci aku?” tanya Kim Bum

Soeun bingung “menurutmu?!” tanya Soeun balik

“Hmmmm…. cinta padaku?” tanya Kim Bum

“kau tak pernah menyadarinya…” kata Soeun

“jadi begitu, orang yang kau cintai itu aku!” kata Kim Bum

“berarti cokelat itu pun untukku?! Karena kau cinta padaku?!” kata Kim Bum

“iiiiih! Jangan diulang terus!” perintah Soeun

“jadi… apakah aku harus menjawabnya?” tanya Kim Bum

“hah? Jaa… waban?” Soeun takut dengan jawaban Kim Bun, jantungnya seakan mau copot

“apa yang harus kukatan? Saat aku dicintai seseorang… aku….” Kim Bum bingung

“aaiissh! Soeun aku sama sekali tak mengerti tentang cinta! Aku tak mengerti!!! Tak mengerti!!!”

“baiklah…. biarkan aku berpikir sejenak” lanjut Kim Bum

 

***

Ternyata ditempat lain Geun Seok sedang melihat mereka berdua

“si bodoh itu! Sama sekali tak mengerti persaan wanita!” kata Geun Seok dengan sinis

Tiba-tiba ada telepon masuk di HP Geun Seok

“Yoboseyo” Geun Seok mengankat telepon

“Yoboseyo oppa!!!!” jawab penelpon itu

“siapa ini?” tanya Geun Seok

“ini aku… Jess, Jessica!” jawab penelpon itu

“benarkah? Kau sudah kembali ke korea?” tanya Geun Seok

“besok… oya bagaimana keaadaan dia sekarang?” tanya Jessica

“dia?! Oh… dia baik-baik saja” jawab Geun Seok

“hmm… apakah dia sudah punya pacar?”tanya Jessica

“bila kau datang terlambat, dia akan menjadi milik orang lain!” kata Geun Seok

“apa?! Aku tidak menyangka akan ada saingan” kata Jessica

“2 tahun itu cukup lama… oya apakah dia tau kau akan kembali besok?” tanya Geun Seok

“tidak, aku ingin memberinya kejutan! hehehe” kata Jessica

“baiklah, sampai nanti…” Geun Seok pun menutup teleponnya

“akhirnya yang kutunggu-tunggu datang juga…” kata Geun Seok sambil kembali melihat ke arah Soeun dan Kim Bum

 

 

Kembali ke Soeun dan Kim Bum….

Akhirnya Kim Bum selesai berpikir

“Soeun apakah setelah kejadian hari valentine itu kau masih cinta padaku?” tanya Kim Bum

Soeun terdiam sebentar dan menghela napas panjang

“kau tau? Saat kamu menarikku di hari valentine,, aku kira kau akan mengajakku pergi bersama, tapi kenyataannya…. sangat menyebalkan! Kau menyebalkan!!!” kata Soeun

“mianhae… jongmal mianhae…” kata Kim Bum

 

“sudahlah tidak perlu minta maaf! Karena aku tidak akan menyerah!!!” kata soeun dengan lantang

Kim Bum tertegun mendengarnya

“apakah kau pikir aku mau semuanya berakhir seperti ini? Jelas saja tidak! Kalau aku adalah tipe orang seperti itu, sejak dulu mungkin aku sudah menyerah!” kata Soeun

“kamu mencintaiku kan Soeun?” tanya Kim Bum

“YA!” kata Soeun

“okay… jadi….” Kim Bum memandangi Soeun

“aigooo andwe!!! Aku mau nangis!!! Jangan! Jangan nangis Soeun” gumam Soeun dalam hati

“aku senang mendengarnya! Tapi aku masih bingung dengan jawabannya… kalau kau tak akan menyerah, apakah kau mau menunggu?” kata Kim Bum

“jujur, aku tidak enak padamu. Tapi aku ingin memikirkannya lagi…” lanjut Kim Bum

“baiklah… terserah!” kata soeun

“aku pergi dulu ya… ada latihan! Annyeong!” kata Kim Bum sambil berlari

“huh! Apa-apaan itu!” Soeun memandangi Kim Bum yang berlari dan air matanya keluar tiba-tiba

“bailah… aku tak tahan… ini begitu menyedihkan… tapi aku akan mencoba, mencoba menuggu…” kata Soeun dalam hati

“hey!” Geun Seok memanggilnya dari belakang dan Soeun langsung menghapus air matanya

“ada apa?!” tanya Soeun

“hmm… jujur saja, aku ingin menanyakan kejadian tadi sampai kau menangis seperti itu! Tapi… aku tidak enak menanyakaanya” kata Geun Seok

“jadi sunbae dari tadi melihatnya?” tanya Soeun

“ya… tapi sudahlah tidak usah dibahas lagi! Ada hal yang lebih penting” kata Geun Seok

“hal penting apa?” tanya Soeun

“rivalmu sebentar lagi datang!!!” kata Geun Seok dengan sinis

“rival? Maksud sunbae?” tanya Soeun

“apakah kau tidak pernah berfikir akan ada saingan? Apa kau pikir yang cinta pada Kim Bum hanya kau saja?! Tentu saja tidak, bukan?!” kata Geun Seok

“jadi…. siapa sainganku itu?” tanya Soeun

“yang pasti dia lebih tau Kim Bum dibanding kau! Karena dia adalah teman masa kecil Kim Bum, yang pindah saat SMP. Dan sebentar lagi dia akan kembali dan bersekolah disini” kata Geun Seok

Soeun hanya bisa diam, perasaannya campur aduk…..

“aku ada latihan! Aku pergi ya!” kata Geun Seok sambil melangkah pegi

 

***

Soeun duduk di meja belajar kamarnya, dia penasaran dengan teman masa kecil Kim Bum yang juga suka Kim Bum. tiba-tiba HP Soeun bunyi, Taeyeon menelponnya. Dia menanyakan PR pada Soeun, Soeun pun tiba-tiba teringat pada teman masa kecil Kim Bum. “apakah Taeyeon tau? Dia kan fans F.4 Soul” pikir Soeun dalam hati, tanpa berpikir panjang Soeun langsung menanyai Taeyeon

“Taeyeon, apa kau tau teman masa kecil Kim Bum?” tanya Soeun

“teman masa kecil? Aku ga tau” jawab Taeyeon

“masa sih? Inget coba! Pokonya dia pindah pas SMP” kata Soeun

“pas SMP? Ga ada ah…. Ehhhhh aku inget!!! Jess! Jessica! pasti dia!!!” kata Taeyeon

“Jessica?” tanya Soeun

“ya… dia itu cewek yang deket banget sama Kim Bum. waktu SMP dia dapet beasiswa sekolah musik ke luar negeri dari lomba yang diikutinnya dan dia tuh digosipin pacaran sama Kim Bum” jelas Taeyeon

“mwooooo?! Pacaran?” Soeun sangat kaget…

 

Keesokan harinya…

Soeun berjalan menuju kelasnya dan dia melihat Kim Bum sedang berjalan juga didepannya

“Annyeong Kiiiim Buuum!!!!” sapa Soeun dengan senyum 5 jari

“apa kau salah makan obat?! Mencurigakan kamu bisa senyum kayak gitu!” kata Kim Bum dengan ekspresi detektif

“iiiiih! Nyebelin!!!!” kata Soeun sambil mukul-mukul Kim Bum

Mereka pun masuk ke dalam kelas, baru saja keduanya melewati pintu 1 cm

“Bummieeeeee” teriak seorang cewek yang berlari kearah Kim Bum dan langsung memeluknya. Soeun langsung terhempas melihat kejadian itu…..

“Arrrrrgh!!!!” seru anak-anak cowok, mereka cemburu melihat Jessica dan Kim Bum

Soeun langsung pergi ke bangkunya dengan muka cemberut, Taeyeon mengikutinya di belakang….

“iiih! Nyebelin banget sih semua cowok suka sama cewek itu, apa bagusnya sih dia? Ya kan Soeun?!” tanya Taeyeon. Tapi Soeun hanya cemberut dan tidak menjawab Taeyeon

“ah…. sudahlah jangan pikirkan kejadian tadi!” kata Taeyeon menenangkan

Soeun melihat kearah Kim Bum dan Taeyeon, mereka sedang tertawa bersama. Tiba-tiba guru masuk, mereka semua langsung menuju bangku masing-masing….

Soeun kaget, Jessica duduk disebelahnya…

“ya Tuhan… aku duduk ditengah-tengah orang yang sama sekali tidak ingin aku lihat! Aisssssh!!!” gerutu Soeun dalam hati.

 

***

Soeun berangkat ke sekolah dengan tidak semangat. Dia masuk ke kelas dengan muka bete…

“Selamat pagi….” sambut Geun Seok sambil membawa sekuntum bunga

“pppaaa pagi…” jawab Soeun yang kaget

“apakah kau suka Soeun?” tanya Geun Seok

“aahh… yaaa” jawab Soeun

Tiba-tiba Kim Bum dan Jessica masuk ke kelas berdua

“pagi semuaaa!” sapa Kim Bum

Soeun langsung kaget dengan kedatangan mereka berdua

“huaaa bunga yang cantik” kata Jessica

“yaaa secantik orangnya!!!” kata Geun Seok

“hah?! Apa?!” Soeun bingung melihat tingkah laku Geun Seok yang tidak seperti biasanya

“Hmmm…. sayang aku harus ke kelas. Sampai jumpa!” kata Geun Seok sambil melambaikan tangan.

Soeun pun duduk di bangkunya, dia memandangi bunga itu dan tanpa sadar dia tersenyum…

 

Tanpa Soeun sadari Kim Bum memperhatikannya…

 

Saat Istirahat…

Soeun dan Taeyeon baru saja kembali dari kantin, tapi Taeyeon keluar lagi karena ingin ke kamar mandi. Soeun pun berjalan ke bangkunya, dia melihat Kim Bum sendirian…

“Soeun kau dari kantin?” tanya Kim Bum

”ya… tumben kau sendiri?” tanya Soeun

“yang lain sedang makan di kantin, tapi aku males kesana, masih kenyang!” kata Kim Bum

Soeun pun mengangguk mengerti

“oya, apakah kau… cinta pada Geun Seok hyung ya?” tanya Kim Bum

Soeun tertegun mendengarnya

“abis, tadi kamu terlihat senang menerima bunga dari hyung” kata Kim Bum

“braaak!” Soeun menggebrak meja dan berdiri menghadap Kim Bum

“Kim Bum apakah kau pikir semudah itu aku suka pada orang lain?” bentak Soeun

“apakah kau lupa sama perkataaanku, kalau aku gak akan pernah nyerah?” bentak Soeun lagi

“Soeun… maksudku…” Kim Bum bingung

“asal kamu tau, sampai sekarang aku cuma cinta kamu!!!” kata Soeun dan dia pun berlari keluar kelas.

Tanpa mereka ketahui Jessica mendengar semua pembicaraan mereka….

 

 

-To Be Continued-

Tags: , , , , , , ,

24 responses to “Love Fanatic [part 3]”

  1. enno says :

    huaaa . . .c kb babooo ! ! Gak lgsg nrima cnta kse >,<
    Akh itu c jessica pk dtg sgala,qn kcian kse😦
    KLanjutanNa jgn lama2 ya . . .q tunggu😉

  2. 라미 'Rahmi' says :

    “ini pertama kalinya aku melihat senyumanmu…. kau sangat cantik kalau tersenyum” kata Kim Bum ==> aaaaa bum oppa.. gomawoyo *reader pingsan*

    “lihat…. pipimu merah, ini pertama kalinya juga aku melihatnya!” kata Kim Bum ==> aahhh oppa, aku jadi malu… /plakkkk *digampar soeun*

    “karena yang kucinta itu kamu” jawab Soeun ==> kyaaaaaaaaaa keceplosan… hahahahahahah

    “apa yang harus kukatan? Saat aku dicintai seseorang… aku….” Kim Bum bingung
    “aaiissh! Soeun aku sama sekali tak mengerti tentang cinta! Aku tak mengerti!!! Tak mengerti!!!” ==> gubrak.. dasar babo *jitak kimbum*… pletakkk *saya dijitak soeun*

    “apa?! Aku tidak menyangka akan ada saingan” kata Jessica ==> wah wah wah org ke-3.. hmhmhmhm *ngasah samurai*

    “aku senang mendengarnya! Tapi aku masih bingung dengan jawabannya… kalau kau tak akan menyerah, apakah kau mau menunggu?” kata Kim Bum ==> babo.. jeongmal paboya…. huuhhhhh

    hueeeeeeeee geunsuk mau mengambil hati soeun…. *ngasah mandau*

    menegangkan……………. sangat menegangkan………
    ga sabar nunggu lanjutannya

  3. glodzbumsso says :

    KIM BUM paboooooooooo~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    sebel dech liat kim bum gak nyadar2 ..
    EMOSI AKU !!!

    KEEP UPDATE YA SAENG ?

  4. Indry says :

    Ea ni,Kb babo…
    Knp coba kse_na ga lngsung di trima ja…hukh…
    Lanjutkan…!!!

  5. tami says :

    Arrgghhh….. Nanggung bget nieh! Trsa mgganjal..! Ayo lanjutkan! Secepatnya!😀

  6. dini ramadhani says :

    @rahmi:ngakak baca komen kamu hahahahahhaah
    abis ngasah samurai trus ngasah mandau,jgn2 kerjaannya jadi juru asah hahahahahah
    OK,kembali ke posisi semula*duduk manis pegang mic*
    KIM BUUUUUM*kencengin suara* kenapa dikau teramat sangat BABO,ampe kesel ndiri bacanya
    cewek secakep so eun diabaikan?sungguh tak sopan
    kim bum terpesona ma senyum so eun,ngebayangin mimik wajah kim bum ketika terpesona HUWAAAAA sadar…sadar….
    ada jessica,wuih ini nih si balon alias bakal calon bumerang wat so eun*reader komat kamit sambil bakar kemenyan*
    JGS jgn2 jadi naksir so eun=>lupain so eun bang,dia gak cinta ma situ,tp kalo ntar ditolak so eun reader siap….siap tendang kau ke korut biar dikeroyok disana*sadis gila*
    cukup sekian komennya dan terima kasih,part mendatang author harap mengetok kepala kim bum biar gak babo babo amat kekekekekekkk

  7. Moza Desy says :

    wuleh2…
    bagus2….
    kuerend deh pkok’y….
    trusin ya FF’y….
    aQ tunggu loh….
    pkok’y aQ tunggu scept’y…..
    wokey…!!!!!!

  8. Aya BumsSoEul says :

    aaaa .. KEREENN ..
    lanjutin yaaa . d.tunggu lhoo ..
    jngan lma” yaa . hehe ..

  9. Citra Septi says :

    to all chingudeul….
    gomawo udh baca & comment!!!
    pasti akan dilanjutin kooo… so, be patient ya…
    kayanya readers udh ga kuat nih pengen jitak si babo KB!!!! wkwkwk

  10. citra anisa aprilia says :

    next please… cukup buat jantungan baca ff ini
    aduh kim bum kenapa rata rata di setiap ff pasti keluar babo’nya deh? ahahaha kenyataan kah? *PLAK di sabet sama so eun eonni
    hahahah lanjutkan🙂

  11. puchaaby says :

    annyong authorrrrrrrrrrrrrrrrr……….. *teriak pake toa

    wuaaaaaaaa akhirnya muncul juga lanjutannya,,,suka,,,suka,,,sukaaaaaaa ^_^

    hadew itu kim bum babo juga ney,,,udah ditembak ma soeun masih juga ngk ngerti *ditimpukin pake tomat ma fans bummies #kaburrrrrrrrr

    wuaaaaaaaaaa apa….apa….itu yang geunsuk lakukan,,hadew kok ngasih2 bunga buat soeun..
    tapi suka,,suka,,,yaey geunsuk berhasil buat kim bum cemburu,,

    ayo cepet…cepet…update next partnya *sambil dorong2 authornya ke laptop biar cepet nulis hehehe

    aq tunggu next partnya yah
    kamsahamnida
    _bow_

    • Citra Septi says :

      gomawo^^
      si KB kaan babo banget jadi telmi deh wkwkwkwk
      do’ain ya biar part 4nya bisa cpet dikerjain….

  12. RiriAngels says :

    Kim Bum benerbener BABOOOOOO -,-
    Kyaaa ditambah dtg_a Jessica lg >,<
    Kasian So Eun😥
    Hahahaha
    KEREEEEEEEEEENNN
    Di TUNGGUUUU LANJUUUUUUTAN_A XDD

  13. ryniandicha says :

    AISSSSSSSSSSSSSHHHHHHHHHHHHHH so eun berani banget ya?bilang cinta dengan lantang dihadapan seorang cowok *applause untuk kberanian so eun..ahahahah

  14. Citra Septi says :

    Chingudeul….
    gomawo yaa udh baca n comment ^^
    kayanya semuanya pada sebel nih ya sama KB yang babo banget!!!
    getok aja deh readers si KB!!! *malah author yg digetok
    jujur, saya belum ngetik sama skali yg part 4nya hehe tugas ga ada abis”nyaaa nih…
    tp cerita dah ada di kepala….
    hwaiting author!!! *menyemangati diri sendiri

  15. merli Bumssoeul says :

    Aduhh Kim Bum Polos dan Babo , rasanya neh tangan pengen ngejitak .

    Kim bum ayo dong terima Soeun !
    Tapi ngebayangin wajah oppa polos gitu lucu banget dan makin Imut .

    Lanjutkan Aku Penasaran !

  16. Widie Fransisca says :

    wah makin seru nie FF

    jadi penasaran nie….

    cepetan yah lanjutannya…*maksa.com hahahA*

    hwaiting^^

  17. unii says :

    kim bum polos bgt sihh!!

  18. rizkyapratiwi says :

    hya,,,,,.. gokil abis cerita nya

    apa lagi lait kim bum polos gnt… gila beneren kyk anak kecil

  19. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Uahhh kerennn … gmn nih gmn ??? Lanjutt bca

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: