Love Like Wine part 2

Author : Widie Fransisca

Main Cast: Kim Bum, Kim So Eun

Cast: Jung Yong Hwa, Cho Kyu Hyun

Genre: Romantic, Family, Friendship

Type: Sequel

 

 

 

Previous Part…

“Bagaimana dengan perasaan mu…”pertanyaan yang terlontar dari Kyu Hyun ini membuatku terdiam. Benar, apakah aku akan terus memendam perasaanku?Apakah aku akan menyimpannya sampai nanti?Sampai aku sudah tidak dapat merasakan teriknya matahari?Mungkin jawabannya adalah ‘ya’. Aku terdiam, aku terlalu pengecut untuk mengakuinya.

“So Eun…”panggil Yong Hwa

“Sudahlah ayo kita berangkat…jangan membuang buang waktu, kalian akan menghargai waktu setelah kau mengetahui waktu mu tidak banyak lagi, seperti aku….”ucapku sambil melempar senyum. Mereka hanya memandang miris. “Waktu tidak akan menunggu kita menyesali sesuatu, atau terpuruk, kalian mengerti?”

 

 

“LOVE LIKE WINE part.2”

 


Di Taman Hiburan…

Aku terus saja berjalan mengitari wilayah taman hiburan itu, kini aku berdiri di depan wahana yang cukup menantang, roller coaster. Entah ini wahana keberapa yang aku naiki. Aku tidak ingin menyia-yiakan waktu. Yong Hwa dan Kyu Hyun terlihat kelelahan berjalan di belakangku.

“Kalian ini kan pria, baru sebentar sudah seperti itu….payah…”cibirku

“So Eun…kau tak apa?”Tanya Yong Hwa tiba tiba. Guratan cemas pun terlihat di wajah Kyu Hyun.

“Hmm…aku baik baik saja, kalian tidak lihat…betapa baiknya keadaanku?” kataku sambil tersenyum, aku memang merasa sedikit lelah, tapi entah mengapa melihat wajah sahabat sahabatku ini membuatku ingin menepis jauh jauh rasa lelah yang terus membayangiku.

“Tapi kau terlihat…..”Perkataan Kyu Hyun terpotong. Terdengar seorang pria memanggil kami. Suara yang selalu membuatku tenang, suara yang membuatku berdebar saat mendengarnya.

“Kim Bum…”gumam Yong Hwa, kemudian ia menatapku. Aku menggeleng dan memberi senyuman tertulus yang bisa aku berikan.

“Jangan bilang padanya yah…janji??”bisikku di telinga Yong Hwa. Ia tidak mengiyakan ataupun menolak, ia hanya diam, terlihat berfikir.

“Aku anggap kau berjanji”kataku lagi.

So Eun POV end

 


Kim Bum POV

Aku berjalan mengitari taman bermain, mencari sahabat sahabat ku. Aku bodoh, lebih memilih bersama wanita yang ternyata tidak benar benar mencintaiku dengan tulus. Ia hanya menyukai ku karena fisik dan kepopuleranku. Bodoh…padahal sudah beberapa kali kejadian yang sama, kenapa bisa terulang lagi?Kim Bum kau lebih bodoh daripada keledai, keledai saja tidak akan jatuh di lubang yang sama. Disaat seperti ini, aku ingin berada di tengah para sahabatku, dan terlebih lagi melihat senyuman So Eun, itu membuatku mempunyai semangat baru. Pandanganku tertuju pada seorang gadis yang sedang tersenyum. Senyuman itu menghangatkan hatiku. Aku tidak ingin kehilangan senyumannya.

“Hey kalian…!!”seruku, merekapun berbalik menatap kearahku. Aku segera menghampiri mereka, kulihat gadis itu, So Eun berbisik pada Yong Hwa. Kenapa aku jadi kesal? Sudahlah, mungkin karena peristiwa tadi.

“Kim Bum kenapa kau lama sekali?Bagaimana kencanmu?”tanya Kyu Hyun meledek

“Ah..sudah lah..itu bukan kencan tahu!Aku bodoh mau diperalat olehnya.”gerutuku. Mereka tertawa karena kekesalanku. “Hei beginikah yang dinamakan sahabat?tertawa diatas penderitaan teman sendiri?”

“Bukan begitu, kami tidak menertawakanmu, hanya ekspresimu sangat lucu..”ucap so eun sambil menahan tawanya. Betapa aku senang melihat tawa sahabatku ini, senyum, tawa suaranya bahkan hanya memandangnya saja entah mengapa perasaanku menjadi tenang. Tuhan..perasaan apa ini? Kenapa aku jadi takut kehilangannya? Kapan perasaan ini muncul?

“Bum-ah??”suara lembut itu membuyarkan lamunanku.

“Ha?”

“Jangan patah hati karena wanita itu, dia tidak pantas untukmu, dengan sekali jentikan jari aku yakin kau bisa mendapatkan seratus wanita yang jauh lebih baik darinya. Jadi tetaplah semangat…ya?”ucapnya lembut. So Eun tahu kah kau, kau tidak perlu menghiburku dengan kata kata itu, dengan kehadiranmu saja sudah cukup. Tapi…kenapa ia berbeda?Dia terlihat pucat, walaupun senyum menghiasi wajahnya.

“Iya nona So Eun…Hidup masih panjang…untuk apa aku menangisi wanita seperti itu?”jawabku sambil mengacak acak rambutnya.

“Wah pengalaman patah hati mu ternyata membuat pikiranmu terbuka ya..”ledek Yong Hwa. Kyu Hyun hanya mengangguk mengiyakan.

“Hey berhenti meledekku…sudahlah kita habiskan hari ini untuk bersenang senang…”kataku sambil menyerat Kyu Hyun untuk segera jalan. So Eun dan Yong Hwa mengikuti kami.

Kenapa So Eun sangat dekat dengan Yong Hwa?Tidak tidak…aku harus buang jauh jauh perasaan kesal ini…

Tuhan…apa yang terjadi padaku???

Kim Bum POV end

 


So Eun POV

Aku sangat senang melihat Kim Bum tidak terpuruk dalam sakit hatinya, ia semakin dewasa, tidak seperti dulu, aku harus susah payah menghiburnya supaya meupakan sakit hantinya. Aku juga sangat senang karena Yong Hwa dan Kyu Hyun sangat memperhatikanku, tapi kadang perhatian mereka berlebihan. Mereka pikir aku anak kecil? Enak saja…walaupun tubuku ini sedikit demi sedikit tergerogoti oleh penyakit ini, tapi aku masih bisa jaga diri. Masa hanya turun dari wahana permainan saja mereka menuntunku? Mereka sangat sangat berlebihan…

Kini kami duduk bangku, lelah juga bermain seharian.

“Kau pucat so eun, kau yakin tidak apa apa?”tanya Kim Bum

“tidak…aku tidak apa..”aku segera menggeleng, tidak ingin ia curiga. “Mungkin aku hanya lelah dan kehilangan sedikit semangatku, sedikit merasa bosan..itu saja sungguh” Ia mengangguk mengerti. Tiba tiba Kim Bum menarik Kyu serta Yong Hwa untuk berdiri di depanku dan membisikkan sesuatu..

“Hah tidak itu konyol”teriak Yong Hwa. Tapi Kyu Hyun terlihat setuju dengan bisikan Kim Bum tadi. Namun, akhirnya Yong Hwa setuju.

Mereka membentuk formasi, Kim Bum sebagai leader berdiri di tengah. Kemudian memberi aba aba. Mereka bernyanyi sambil menari, di tengah tengah taman bermain…hahaha konyol.Yong Hwa berusaha menyembunyikan wajahnya, karena saat ini aksi mereka memancing perhatian pengunjung taman bermain. Setelah beberapa menit mereka mengakhiri aksinya dengan tangan membentuk hati dan berteriak ‘KIM SO EUN KAMI MENYAYANGIMU’ aku tersenyum, kemudian memberikan standing applause pada mereka, saat itu airmataku menetes. Entah mengapa akhir akhir ini aku menjadi cengeng. Mereka menghampiriku kemudian memelukku. Bisa aku lihat para gadis sangat iri melihatnya. Aku mempunyai tiga pria tampan yang menyayangiku yang sedang memelukku di tengah taman bermain. Aku bersyukur mempunyai mereka, Tuhan..terima kasih Kau telah menghadirkan mereka dalam hidupku walaupun singkat.Tapi tolong Tuhan, jangan pisahkan aku dari mereka yang menyayangiku, aku belum siap..aku belum memberi yang terbaik untuk mereka, ayah..yong hwa..kyu hyun..dan kim bum…

“tetaplah tersenyum, jangan biarkan apapun mengambil senyummu…entah apa yang terjadi padaku jika kau tidak tersenyum lagi,hanya senyumanmu yang bisa menenangkan hatiku. Aku bersedia melakukan apapun agar kau tetap tersenyum, walau hal terkonyol sekalipun”bisik kim bum.Aku hanya terpaku mendengar perkataan kim bum.

“Nah sekarang waktunya kita pulang…ayo…”ajak Kyu Hyun memecah kebisuanku.

So Eun POV end

 


~~~~~

So Eun berjalan disamping Yong Hwa, diikuti Kyu Hyun yang bercerita dengan penuh semangat pada kim bum. Tapi sepertinya kim bum tidak memperhatikannya, ia sibuk menatap Yong Hwa dan So Eun.

“Kau lelah?”tanya Yong Hwa

“Sedikit..tapi karena kalian lelah itu hilang.”senyum mengembang dari wajah pucatnya. Yong Hwa hanya menatap miris kawannya itu. Gadis disampingnya itu terlihat sangat rapuh, walaupun ia tetap berusaha tegar.

“Apa yang kau fikirkan?”tanya Yong Hwa

“Tidak…hanya waktuku berkurang satu hari…andai saja aku bisa menghentikan waktu, tapi itu tidak mungkin kan?”jelas So Eun “Kim Bum bilang hidup masih panjang, itu membuatku berfikir, berapa lama lagi aku akan bersama kalian, seperti ini?Aku…”

“Cukup!!hentikan omong kosongmu itu!Kau akan tetap disini bersama kami, kita akan terus bersama.Mengerti!”Yong Hwa menggenggam tangan So Eun. Pemandangan itu membuat hati Kim Bum tidak karuan, padahal dulu ia tidak pernah seperti ini.

“Kim Bum apa yang kau pikirkan?itu wajar mereka kan bersahabat, sahabatmu juga…kau bodoh jika hanya karena itu kau kesal pada Yong Hwa.”batin Kim Bum menenangkan diri.

 

 

Keesokan Harinya….

Matahari memulai tugasnya, burung gereja pun bernyanyi riang. So Eun memulai hari dengan semangat baru, ia rajin meminum obatnya.Walaupun ini tidak menyembuhkan tapi ini memperpanjang waktunya. Saat ia hendak berangkat ke kampus, tiba tiba ponselnya berdering. Ia merogoh tasnya untuk mengambil ponsel.

“Yoboseyo….Ayah…aku sangat merindukan ayah…”Teriak So Eun

“Aduh…kau ini jangan berteriak, kau sudah besar masih seperti anak kecil. Walaupun ayah sudah tua ayah masih bisa mendengar dengan jelas..jadi jangan berteriak!”canda ayahnya

“Aku kan merindukan ayah, kapan ayah pulang?”tanya So Eun

“Ayah juga merindukanmu sso… Mungkin liburan besok ayah akan pulang..”jawab ayah So Eun. “kau baik baik saja? Bagaimana hasil lab mu?”

“Aku…baik..tentu saja baik. Ayah bagaimana?jangan lupa makan ayah, jaga kesehatan ayah.Jangan terlalu lelah”ucap So Eun

“hahahaha kau seperti ibumu saja. Kau sudah mengunjungi ibumu? Akhir pekan ini ibu berulang tahun. Bawakan bucket bunga kesukaannya yah..”pesannya

“iya..aku lupa, besok aku akan kesana, ayah pulanglah, kita pergi bersama, sudah lama ayah tidak mengunjungi ibu, ayah hanya kerja kerja dan kerja…”

“Tidak bisa pulang, banyak pekerjaan, saat ini perusahaan sedang berjaya, ayah tidak mau mengecewakan rekan bisnis ayah yang sudah percaya pada kita nak. Cepatlah lulus dan bantu ayah mengurus perusahaan ini ya…Dengan begitu ibumu akan bangga…”

“uhm…..”ucap So Eun ragu

“Kenapa?kau tidak mau?”tanya Ayah So Eun

“bukan begitu…tapi…”kata So Eun ingin menjelaskan, tetapi ia tidak ingin ayahnya mengetahui keadaannya sekarang, itu pasti membuat ayahnya bersedih.

“ok kita sepakat, kau harus membantu ayah di kantor, kalau kau tidak mau, biar suami mu saja yang membantu ayah…bagaimana??”

“Ayah…!”

“hahahaha…baiklah So Eun jaga diri mu, jaga kesehatan. Araso? Bye Sso-ah…”

“Bye ayah..” So Eun menatap ponselnya. Menitikan air matanya. “Ayah…bukan aku tidak mau membantu ayah, aku tidak tahu apakah aku masih sempat membatu ayah?”tangisan So Eun makin menjadi. Pagi yang cerah tiba tiba mendung, seperti ikut bersedih melihat so eun menangis.

@@@

“Kenapa tiba tiba mendung?”tanya Hong Ki

“Entahlah…mengapa kau bertanya padaku?” kesal Yong Hwa

“Pagi semua….”sapa Kim Bum “Mana So Eun?”

“Tumben kau mencari So Eun, biasanya begitu datang kau hanya meletakkan tas mu dan pergi mencari Park J…”belum sampai menuntaskan kalimatnya Kim Bum menghadiahkan pukulan di kepala Hong Ki

“Berhenti meledekku…”kesal kim bum. Hong Ki meringis kesakitan. Sedangkan Yong Hwa cekikikan melihat wajah kedua sahabatnya itu.

“Kenapa tiba tiba menendung?”tanya Kim Bum pada Yong Hwa

“Mana aku tahu!!”kesal Yong Hwa

“Pagi semua…”Sapa So Eun yang baru datang dengan sumringah. “Kenapa….”

“Stop…jangan tanyakan padaku ‘kenapa tiba tiba mendung?’”kesal Yong Hwa

“tidak siapa yang mau bertanya padamu? Kenapa kepalamu hong ki?Kepala mu akan tetap berada di tempatnya tanpa kau pegangi seperti itu..”canda So Eun

“enak saja…ini hasil perbuatan pria di dekatmu itu…”jawab Hong ki memanyun

“Bum-ah kau apakan dia..??”Tanya So Eun

“Ak….”baru saja Kim Bum mau membela diri, dosen sudah memasuki kelas, Mereka Pun menempati tempat mereka masing masing.

Sepanjang pelajaran, So Eun hanya melamun, pikirannya kosong. Para sahabatnya hanya menatap So Eun iba, terutama Yong Hwa dan Kyu Hyun yang memang sudah mengetahui apa yang terjadi, sedangkan Kim Bum, ia hanya bisa menyimpan banyak tanya, karena yang ditatapnya sekarang bukanlah seperti So Eun yang dulu, sekarang So Eun lebih banyak termenung, walaupun di depannya So Eun berusaha terlihat ceria.

Tanpa terasa waktu berjalan dengan cepat. Mereka sudah tidak ada kelas lagi.

“Akhirnya kita bisa bersantai sekarang…”celetuk kim bum, diikuti anggukan Kyu Hyun dan Yong Hwa, sementara So Eun sibuk memasukan barangnya kedalam tas.

“Setelah ini kau mau kemana So Eun?”tanya Kyu Hyun

“Uhm…ada yang harus aku kerjakan…”ucap So Eun sambi beranjak berdiri

“Kalau begitu kami akan menemanimu, bagaimana?”tawar Kim Bum

“Ha?tidak…tidak perlu, setelah karena aku tidak tahu kapan akan selesai, jadi sebaiknya kalian tidak usah menemaniku.”jelas So Eun gugup. Kekecewaan terlihat di wajah Kim Bum, tapi mau bagaimana lagi, dia tidak bisa memaksa So Eun.

“Kalau begitu aku duluan yah…bye..”So Eun berjalan keluar dengan terburu buru, tiba tiba Yong Hwa ikut pergi menyusul So Eun. Ia ingin menemani So Eun yang ia ketahui akan pergi ke Rumah Sakit. So Eun harus konsultasi tetang penyakitnya dan langkah apa yang harus ia lakukan. Kembali Kim Bum menatap Yong Hwa yang pergi bersama So Eun dengan kesal. Walaupun ia berusaha menepis perasaan itu, tetapi semakin ia mengingkari perasaan itu semakin kuat perasaan tersebut…

 

 

To Be Continued

 

 

Segini dulu yah….Heheheheh………. *ini aja perlu bertapa tiga hari tiga malem…wkwkwk author mulai gila…*

Seperti biasa….mohon comment, kritik dan sarannya…..

Kalo ada salah salah dalam penulisan harap maklum…hehehehee

Gomawo….

Tags: , , ,

53 responses to “Love Like Wine part 2”

  1. Aya BumsSoEul says :

    hyaaa . KEREEEN .!

    Kim Bum ska ma So Eun yaaa . cieee ..
    knp ga jadian ajaa . hehe ..

    lanjutkan truuss . hwaiting .!

    • Widie Fransisca says :

      Makasi makasi…
      heheheee…….

      Kim Bum telat nyadarnya tuh….

      ehehee…..

      gomawo dh mw baca…..^^

  2. anisa_elf says :

    hhehhe
    bgus,
    kren,
    lnjutkan ya!!
    q tnggu!!!
    jg lma”🙂

  3. Indry says :

    Wah cerita_na mkn seru aja,tp kasian kim so eun hiks,hiks,hiks…
    Di tunggu bngt lo kak,lnjtan_na…
    Semangt!!!

    • Widie Fransisca says :

      gomawo gomawo…
      hehehee….

      moga ja bisa cepet jadi part3nya….*perlu kerja keras…hahaha LEBAY.COM*

  4. RiriAngels says :

    Ahahaha Kim Bum Udah Ada TandaTanda Suka Dgn So Eun ya xD
    Hahahaha
    Sedih T.T KENAPAAA SO EUN HARUUUS SAKIIT , BERTAHANLAH KAKAKKU #plaaaaak
    Suka ngeliat Persahabatan Mereka Benerbener Manis Kaya Permen🙂 hehehe
    FF_A BENEEEER KEREEEEEEEEN!!
    Suka Suka Bgt
    Bener2 mengaduk2 perasaan pembaca xD
    Hehehe
    Eh iya Author_a jgn Gila dulu ntar Gak ada yg Ngelanjutin FF_a kan Gak mungkin riri yg menerskn #plaaaaaaaak
    Hahaha
    DITUNGGUU LANJUUUUUUTAN_A XDD

    • Widie Fransisca says :

      thx dah baca….

      iya tuh…KB pake acara ga sadar segala…
      ayo kita sadarin ramme rame…
      hahahahahaaaa….*kumat*

  5. Adelia says :

    Bgus bget critany. .
    keren. . .
    klyatanny yonghwa jg suka sma so eun. .
    hhe. .

  6. Lewi Chitra says :

    kerenzzzzz…!!
    crt.a bikin orng nangis cukup sedih
    I like it
    Lnjtn ya kak
    aku tunggu part selanjut.a:D

    • Widie Fransisca says :

      Gomawo dh baca….^^

      knp pd bilang sedih ya??
      padahal saia baca berapa kali pun g nagis nagis tu….*hahahahaha kesalahan ada pada diri author….

  7. enno says :

    tambah bguz aja nui critana . . . .
    I like it😉

    c kb kcian gak tau ndiri pnykit kse.
    Asyikk . . .kb dah mule cmburu ma yong hwa,haha
    part slnjutna jgn lama2 y . . . ,smangad . . . !

    • Widie Fransisca says :

      Thx dh baca….

      Iya tuh…tapi KB mengingkari perasaannya…*jiah bahasa saia…haha*

      sip sip dusahain cepet….
      hehe

      hwaiting…!!

  8. Amalia'SoEul'Lova says :

    KerenN,.
    Q suka bgt wktu part Yong Hwa , Kyu nd Kim Bum nyanyi buat So Eun,.
    Ayoo semangat nulis Lanjutan crta.a ,..
    Lanjutkan,.

  9. tami says :

    beeuuhhh!! Sukses mmbuat brcucuran airmata!T.T
    lanjutkan!:D

  10. fika says :

    critanya bagusss bngett…..
    kak, lanjutin yachh!! jangan lama-lama OK .. 🙂

  11. 라미 'Rahmi' says :

    yg cewe menyukai suara sang cowo
    sang cowo menyukai senyuman sang cewe… hahay….
    saya menyukai kisah cinta BUMSSO…. haahahahhaahaahahahahahahahaah

    btw, di tengah2 cerita kok nongol hongki??? bukannya castnya kb, kse, yonghwa, kyu??? hahahahhahahaha

    terharu bacanya…. hiks hiks hiks……

    saya tunggu lanjutannya…..

    • Widie Fransisca says :

      hahahhahahaaa…..

      saia ngakak ndri baca commentNa kak Mi….=> btw, di tengah2 cerita kok nongol hongki??? bukannya castnya kb, kse, yonghwa, kyu??? hahahahhahahaha

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkkk….
      saia ja baru nyadar klo da hong ki di tengah tengah….

      ya udah dianggap aja ada kak…numpang lewat gitu…
      hahahaa

      gomawo dh baca kak….^^

  12. andri susi says :

    Keren keren keren
    huhuhuhuhugggzz
    kasian kim so eun. Dtunggu. part slandjutnya

  13. Rizki Amalia says :

    Waaa… minggu ini dipenuhi cerita2 sakit So Eun di BSI, jangan2 akhirnya sama semua…
    Kim Bum telat tuh nyadrnya, tar pas dia sadar So Eun jangan2 udah sama Yong Hwa…
    Ga mau, So Eun bolehnya sama Kim Bum aja, okay ka???
    Ditunggu ya part 3 nya…

    • Widie Fransisca says :

      Heheheee….
      Wlwpn endingnya sama, tp kan kemasannya beda…
      hehehehee

      gomawo dh baca….^^

      Saia juga g rela KSE sama Yong Hwa hahahahaaa….

  14. Lisa says :

    Wah.. Keren..
    Ayo lanjutkan .. Jangan lama” yaa .. Coz crita nhi bguz bget ..
    W pngen bca ampe tamat .. Klo bza sehari u update 2 ato 3 part githu.. Jdi panjang .. N gk mengecewakan yg laen ..
    Ok.. Ntu jha dech..

    Ayo…….. Lanjutkan ….. Dan jangan lama”……..!!! ^.^

    • Widie Fransisca says :

      Huah???sehari 2 ato 3 part?
      satu part aja harus bertapa 3 hari 3 malem…..
      heheheheheheee……

      ukey de…
      Thx udah Baca n’ Comment yah….

  15. Niiaraven says :

    Wah kb udah mulai cmburu nieh !

    Enak’y so eun, d nyanyiin sma kb, yung hwa, and kyuhyun=>
    cb aq yg d nyanyiin *djtak sma so eun*😀
    lnjtin !

    • Widie Fransisca says :

      Sengaja dibuat ditu biar cepet kelar ceritanya…
      hahahaaa…..

      Kyana So Eun dFF saia nie bikin ngiri banyak org yah…
      hwhwww..

      Gomawo dah baca

  16. hana says :

    bagus chingu, lanjutannya jangan lama2 ya. hehe

  17. citra anisa aprilia says :

    keren. waduh kim bum tanya tanya dalam hati ada apa dengan so eun? jangan tanya dalam hati bum, ngga bakalan ke jawab. tanya sama authornya atuh! nanti pasti kejawab hahaha

    kim bum kesel ngelihat so eun sama yong hwa? ayo makanya berjuang untuk dapetin so eun! so eunnya udah suka kok. tp jangan sampe berantem, soalnya persahabatan kalian itu udah perfect.

    ok deh lanjutkan🙂

    • Widie Fransisca says :

      hwhwhwww….
      Kalo KB tanya ma saia, bakalan saia jawab sedetail detailnya…
      hahahhahahahahaa…

      Yups setuju…..
      persahabatan itu lebih berharga…
      hahaaa……

      gomawo dh baca n’ coment………….

  18. dini ramadhani says :

    hahahahahhah kim bum baru nyadar kalo dia suka ma so eun,pake cemburu ma yunh hwa lagi
    so eun dipeluk kyuyn,yung hwa ma kim bum=>GUBRAK… reader kejang2
    Hong Ki dipukul sama Kim Bum=>Kim Bum tega bgd,orang muke lucu gitu dipukul kan kasian
    part 3 ditunggu ya?

  19. glodzbumsso says :

    unnie……………………
    kasian so eun nya ..😦
    jangan bilang kalo Yong hwa itu nyimpen perasaan terhadap So Eun ???????

    kok pacarku Kyu Hyun (ngarep pooooooolllllllllll) kaiak nya cuek2 aja sih ke So Eun , unn ?

    • Widie Fransisca says :

      Thx dh baca………

      uhm?
      enggak cuek kok….
      cuman emank scene nya dipenuhi dengan Yong HWa N SO Eun…..

      Kyu tu mengalihkan perhatian KB biar gag curiga…hehehheee….

  20. merli Bumssoeul says :

    enak banget jadi soeun punya temen 3 cowo tampan wah enaknya , tapi lebih beruntung karena kim bum mencintainya

    seru , keren .

    LANJUTKAN

  21. ryniandicha says :

    OH NO,,!! enak banget si so eun dikelilingin 3 oh tidak ! bahkan 4 namja-namja kerena..*HUAAAAA nangis meleleh ngiri
    tapi kasian si so eun..knpa dya g jujur dengan keadaannya??
    senang liat kim bum kesal ngliat yong hwa dampingin so eun terus *OH Yong Hwa,,kau memang malaikat🙂
    keren deh FF nya,,ahai ! lanjutin yak !

  22. Ina BeQi SoEulmates says :

    “tetaplah tersenyum, jangan biarkan apapun mengambil senyummu…entah apa yang terjadi padaku jika kau tidak tersenyum lagi,hanya senyumanmu yang bisa menenangkan hatiku. Aku bersedia melakukan apapun agar kau tetap tersenyum, walau hal terkonyol sekalipun”bisik kim bum.Aku hanya terpaku mendengar perkataan kim bum.”
    kata”a bkin meleleeeeeeeeeehhhh…

    so eun hwaiting,,^^
    jgn ptah smngad,, msh ada pria” tampan yg setia menemanimu,,
    hwehehe,,,

    FF nya kuuuuueeerrrrrrrrreeeennnnn skligus menyentuh,,^^
    next part d’tgg,,^^

  23. Widie Fransisca says :

    Thx dh baca….^^

    Heheee…

    Part 3 secepatnya…

  24. Moza Desy says :

    “Kenapa tiba tiba mendung?”tanya Hong Ki
    “Entahlah…mengapa kau bertanya padaku?” kesal Yong Hwa
    “Pagi semua….”sapa Kim Bum “Mana So Eun?”
    “Tumben kau mencari So Eun, biasanya begitu datang kau hanya meletakkan tas mu dan pergi mencari Park J…”belum sampai menuntaskan kalimatnya Kim Bum menghadiahkan pukulan di kepala Hong Ki
    “Berhenti meledekku…”kesal kim bum. Hong Ki meringis kesakitan. Sedangkan Yong Hwa cekikikan melihat wajah kedua sahabatnya itu.
    “Kenapa tiba tiba menendung?”tanya Kim Bum pada Yong Hwa
    “Mana aku tahu!!”kesal Yong Hwa
    “Pagi semua…”Sapa So Eun yang baru datang dengan sumringah. “Kenapa….”
    “Stop…jangan tanyakan padaku ‘kenapa tiba tiba mendung?’”kesal Yong Hwa
    “tidak siapa yang mau bertanya padamu? Kenapa kepalamu hong ki?Kepala mu akan tetap berada di tempatnya tanpa kau pegangi seperti itu..”canda So Eun
    “enak saja…ini hasil perbuatan pria di dekatmu itu…”jawab Hong ki memanyun.

    hohohoh, mianhae ya,, tpi bkn’y nama hongki d FF tdi, sharus’y kyu hyun??
    author slah ketik ya, ato lupa gnti??
    ya udah deh lupain ajja…..

    oh ya, huhuhuhuhu *telat nangis’y.. hhe*
    so eun kasian bgt, tegar bgt ya so eun….
    fighting so eun….

    bwt author trusin FF’y yah….
    bgus bgt….
    aQ akan truz mndukung author bwt lnjutin FF…
    FIGHTING author!!!!!!

  25. ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

    Widie… Widie… Widie…😀

    makin seru…
    makin rame…
    makin bikin terharu…
    makin mengaduk-ngaduk plus mencampur-campur perasaan…

    seneng karna so eun dikelilingi sahabat-sahabat yang care baget sama dia…😀
    sediiih kalo inget penyakitnya,, apalagi disaat kb udah mulai suka sama KSE.
    udah gitu KB ga tau lagi kalo KSE lagi sakit,, ditambah harapan Sang Ayah tentang mewarisi perusahaan itu… semoga KSE tetap bisa sehat dan sembuh dari penyakitnya. Ga tega rasanya… hiks… T.T

    Scene yang paling aku sukaaaa… pas di Taman bermain itu… berasa banget persahabatan mereka…😀

    aku tunggu lanjutannyaaa… SMANGAT…!!!😀

  26. Dann Tonnessen says :

    Hey, i think you visited my website so here i am!.I am trying to find things to improve my blog!Is it ok if i use some of the things i saw here?!

  27. Rodney Grizzell says :

    I reckon something genuinely interesting about your web blog so I saved to favorites .

  28. how to make a girl fall in love with you says :

    Hi. Neat post. There is a problem with the site in chrome, and you may want to check this… The browser is the market chief and a good component of other folks will pass over your magnificent writing because of this problem.

  29. rizkyapratiwi says :

    hhyyyaaaaaaa….. kim bum akhirnya suka sm so eun

    tp dy gk tw yg sebenarnya

    hahahaha … ksian kim bum

  30. Mega says :

    Lanjut donk biar Q jdhi nangis (he…he…he kok pngen nangis) Q pnasaran buanget ma ending nx kyak apha yae SEMANGAT!!!!

  31. Dela safitri says :

    Aku setuju dgn pesan di part awal yg soal waktu itu.
    Sediih bgtt😦 bumppa baru sadar ya ?? Ckck… knp tidak dari dulu ?:(
    Bnr2 persahabatan yg keren.
    Suka deh dgn karakter sso di sini🙂

  32. mia says :

    eonnie bertahan lah

Leave a Reply

