ONLY YOU – chapter 3

Author: 라미 ‘Rahmi’

Main cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Cast: Cho Kyu Hyun dan Shi Min Mi (nden)

Genre: Romantic, Family, Sad, Drama

Type: Sequel

안녕하세요

Ff yang gaje dan gapen ini datang lagi… klo yg g suka, g usah baca….

no bashing, no spamming, no hotlink…..

dan yang baca, jangan lupa buat tinggalin jejak kalian, mau pendek boleh, panjang juga boleh…..

HAPPY READING ^^

 

 

Backsound

Jessica SNSD feat Onew SHINee – One Year Later

 

 


1 tahun kemudian

Ada seorang wanita manis dengan rambut yang terurai panjang. Wanita yang dulu tampak anggun dengan segala kemewahannya, kini terlihat sedang duduk dengan apa yang ia punya saat ini. Dialah Kim So Eun. Dia tengah terduduk di sebuah ruangan kecil, di sebuah rumah yang sangat sederhana, yang jauh dari tempat tinggalnya dulu. So Eun menatap sedih pada sebuah cincin yang melingkar di jari manis kanannya.

 

 

<<flashback>>

“Ayah sudah katakan berkali-kali padamu, jangan berhubungan lagi dengan pria itu. Sekarang kau malah memberitahukan padaku dan Ibumu kalau kau sudah menikah dengannya,” ucap ayah So Eun.

“Appa, tapi… aku mencintainya.”

“Heh.. cinta.. kau bilang cinta. So Eun, kau tau, keluarga kita berbeda dengan keluarga mereka. Kau yang seorang putri dari pemilik perusahaan ternama menikah dengan pemuda yang berasala dari kalangan bawah. Ayah malu, So Eun. Ayah malu dengan rekan bisnis ayah.”

“Tapi, ayah….” ucap So Eun yang berlutut di hadapan ayahnya.

“Sso-ah, kenapa kau tidak memberitahu pada kami sebelumnya?” tanya Ibu So Eun lembut.

“Josong hamnida, eomma. Aku bukannya ingin menyembunyikannya seperti ini, tapi karena….,” ucapan So Eun terpotong oleh ayahnya.

“Karena apabila kau memberitahukan pada kami lebih dulu, kau tahu kalau kami tidak akan mengizinkanmu menikah dengan pria rendahan seperti itu, iya kan?”

“Sekarang sebaiknya kau pergi dari rumah ini. Aku tidak akan mengakuimu sebagai putriku lagi dan menganggap kau bagian dari keluarga ini lagi. Pergi kau!! Jangan lagi kembali ke rumah ini lagi!!” lanjut ayah so eun sambil berlalu dari hadapan putrinya.

“Omo.. Jagiya,” ucap ibu So Eun.

“Aboji…,” panggil So Eun… “Eomma,” lanjutnya. Ibu So Eun tidak menghiraukannya dan kemudian menyusul suaminya.

<<flashback end>>

 

 

 

Kejadian setahun lalu itu memang sangat menyedihkan bagi So Eun, tapi semua itu sedikit terobati karena kini ia hidup bersama pria yang dicintainya, Kim Bum. Pria yang sejak setahun lalu menjadi suaminya.

Kini dia bersama Kim Bum hanya tinggal di sebuah rumah sewaan yang sangat sederhana. Kim Bum hanya bekerja sebagai nelayan setelah mereka pindah ke Busan. Tapi, hal tersebut tidak mengurangi kecintaannya pada suaminya. Bahkan So Eun rela meninggalkan kehidupan mewahnya demi seorang pria yang bersedia menerima dirinya apa adanya.

“Yeobo, aku pulang,” ucap Kim Bum. “Mian, sepertinya malam ini kita makan hanya pakai ikan ini saja, soalnya hasil tangkapanku tidak banyak, sebagian ikan sudah aku serahkan pada pengepul. Ini juga diberikan oleh Tuan Park,” lanjutnya sambil menyerahkan seekor ikan yang lumayan besar pada istrinya.

“Tidak apa-apa, jagi. Yang penting kita punya lauk untuk makan malam ini,” sahut So Eun sambil menerima ikan yang diberikan Kim Bum padanya kemudian membawanya ke dapur. “Sebaiknya kau mandi dulu, sementara aku menyiapkan makanan,” lanjutnya.

Setelah Kim Bum selesai mandi, makanan pun sudah siap. Kemudian pasangan nampyon (suami) dan saekshi (istri) itu menikmati makan malam mereka.

“Apakah persedian telur masih ada?” tanya Kim Bum.

“Ne, ada beberapa butir. Waeyo?”

“Aniyo, untuk sarapan besok mungkin kita lagi-lagi cuma bisa makan dengan lauknya telur saja, gwaenchana?”

So Eun hanya diam.

“Kalau kau tidak mau, biar setelah makan ini aku akan mengutang dulu pada Tuan Park beberapa ekor ikan untuk makan kita besok,” lanjut Kim Bum.

“Andwae.. Tidak usah, Bum,” jawab So Eun. “Tidak apa-apa kalau besok kita cuma makan dengan lauknya telur saja, yang penting kita bisa makan. Lagipula kau sudah seharian berlayar, kau pasti sangat lelah.”

Mereka pun menghabiskan makan malam yang sederhana itu.

 

 

Kim Bum POV

Saat aku pulang dari berlayar, aku melihat istriku sedang duduk termenung di salah satu sudut rumah kami yang sangat sederhana. Kemudian aku menghentikan lamunannya dan menyerahkan seekor ikan hasil tangkapanku padanya. Sebenarnya ikan itu bukan untukku, tapi ikan yang harus aku serahkan pada Tuan Park, namun beliau memberikannya padaku karena hasil tangkapanku hari ini sedikit berlebih.

Kami menikmati makan malam yang sangat sederhana itu. Aku bertanya soal persediaan telur yang masih tersisa, karena hanya itu saja yang dapat kami makan untuk besok pagi. Dia terdiam saat aku menanyakannya. Sepertinya dia sudah bosan. Aku mencoba untuk berhutang pada Tuan Park beberapa ekor ikan untuk makan kami besok, tapi dia melarangku. Aku merasa kasihan pada istriku. Tapi aku bangga mempunyai istri seperti dia. Kim So Eun menerimaku sebagai seorang suami dengan segala kekurangan yang aku punya, dia menerimaku apa adanya, bahkan rela meninggalkan kehidupan mewahnya di Seoul.

End Kim Bum POV

 


Saat mereka hendak tidur, So Eun merasakan kepalanya sedikit pusing dan perutnya mual. So Eun segera pergi ke kamar mandi.

Kim Bum yang mendengar So Eun muntah-muntah di kamar mandi segera menyusulnya.

“Yeobo, gwaenchana?” tanya Kim Bum yang khawatir.

“Entahlah, jagi. Perutku rasanya mual, kepalaku juga agak pusing, sepertinya aku masuk angin,” jawab So Eun.

“Benar kau tidak apa-apa?” tanya Kim Bum meyakinkan. So Eun mengangguk.

“Ya sudah, kita ke kamar saja. Sebaiknya kau istirahat dulu. Besok pagi kita berobat ya?” ajak Kim Bum.

“Aniyo, besok kau harus berlayar lagi,” tolak So Eun.

“Tidak apa-apa. Besok aku tidak berlayar dulu. Aku tidak bisa meninggalkanmu saat sedang sakit seperti ini. Lihat! Wajahmu juga agak pucat. Tidur saja dulu, besok kita berobat. Arraseo?”

“Ne..”

 

 

Keesokan harinya…..

Kim Bum mengantar So Eun pergi berobat ke rumah seorang dokter yang sedang bertugas di daerah tempat tinggalnya, Dokter Shi Min Mi….

“Bagaimana keadaan istri saya, Dok?” tanya Kim Bum.

Dokter Min Mi tersenyum. “Chukahae, Tuan Kim, Anda akan menjadi seorang ayah. Istri Anda sedang hamil 4 minggu.”

“Jeongmalyo?” tanya Kim Bum tidak percaya.

“Ne, buat Nyonya So Eun, saya sarankan Anda untuk rutin memeriksa kandungan Anda setiap bulan,” ucap dokter Min Mi.

“Ne, dokter,” jawab So Eun.

“Kamsahamnida, Dok. Kalau begitu kami pamit dulu. Sekali lagi kamsahamnida,” ucap Kim Bum sambil menunduk. Dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mendengar So Eun hamil. Hal yang sangat mereka nantikan kurang lebih setahun ini, kehadiran seorang anak di tengah-tengah keluarga kecil mereka.

 

 

Sekitar 3 bulan kemudian….

Kim Bum POV

Aku berniat untuk mencari pekerjaan baru. Sepertinya, pekerjaanku sebagai nelayan mungkin sudah tidak memungkinkan lagi untuk menghidupi istri dan calon anakku. Akhir-akhir ini susah sekali mendapatkan ikan saat berlayar, mungkin salah satunya karena faktor cuaca. Besok pagi aku berencana menemui Tuan Park memberitahu beliau kalau aku akan berhenti berlayar, dan aku mulai mencari pekerjaan.

“Sepertinya, mulai besok aku mulai mencari pekerjaan baru,” ucapku pada So Eun sebelum kami tidur.

“Waeyo?” tanyanya heran.

“Sekarang kebutuhan kita mulai bertambah. Lagi pula, akhir-akhir ini ikan susah didapat. Jadi, besok pagi aku akan menemui Tuan Park, untuk memberitahukan padanya kalau aku tidak berlayar lagi.”

So Eun hanya diam….

“Oh ya, yeobo, kenapa kau tidak lagi pergi memeriksa kandunganmu?” tanyaku.

“Oh.. ani… tidak apa-apa kan.. aku merasa baik-baik saja jadi aku tidak memeriksanya. Lagi pula, kita tidak punya cukup uang untuk memeriksakannya ke dokter,” jawabnya dengan menundukkan wajahnya.

Aku menghadapnya dan mengangkat wajahnya, “Jangan begitu, meskipun kau merasa baik-baik saja, tapi kau juga harus memeriksakannya,” ucapku sambil mengelus perutnya, “Kita masih punya uang yang cukup kok, lagi pula memeriksa kandungan kan biayanya tidak semahal saat kita berobat saat sakit keras. Mulai besok, periksakan ya kandunganmu, supaya bayi kita sehat,” lanjutku.

Istriku hanya mengangguk. Kulihat raut wajahnya sepertinya sudah mulai mengantuk. Kemudian aku menyuruhnya berbaring, aku menutup tubuh kami berdua dengan selimut, dan kami segera tidur.

End Kim Bum POV

 


So Eun POV

Pagi ini aku merasakan perutku tidak nyaman. Aku merasa sedikit pusing, tapi aku tahan. Kemudian aku pergi ke dapur hendak mengambil minum. Kim Bum sepertinya sudah pergi menemui Tuan Park untuk memberitahukan soal tadi malam, setelah itu mungkin dia akan mencari pekerjaan baru.

Saat aku tiba di dapur, kepalaku rasanya makin pusing saja, perutku terasa agak mual. Setelah itu…………..

End So Eun POV

 


Author POV

So Eun kini berada di sebuah klinik dr. Min Mi. So Eun ditemukan pingsan di dapur rumahnya oleh tetangganya yang datang ke rumahnya untuk memberikan sesuatu.

“Aku di mana?” tanya So Eun yang sudah bangun dari pingsannya.

“So Eun, kau sudah sadar? Kamu sekarang ada di klinik aku,” jawab dr. Min Mi.

“Kenapa aku bisa berada di sini,” tanya So Eun sambil bangun dari ranjang pasien.

Dr. Min Mi membantunya untuk bangun, “Kamu pingsan. Tadi tetanggamu yang mengantarmu ke sini.”

“So Eun, kandunganmu sangat lemah. Kenapa kau tidak memeriksakan kandunganmu padaku?” kata dr. Min Mi khawatir.

“Aniyo… tidak apa-apa.”

“Kalau kau memikirkan soal biaya, kau jangan khawatir. Aku memeriksa pasienku tidak meminta biaya. Terserah mereka saja mau membayar atau tidak. Mulai sekarang dan seterusnya, kau harus memeriksakan kandunganmu, ya? Aku kasihan denganmu dan bayi yang ada di perutmu.”

Di sela-sela pembicaraan So Eun dengan dr. Min Mi, ada suara orang yang datang……… *author pingsang sesaat saat mengetik adegan ini*

“Yeobo….,” panggil orang itu.

“Oppa……,” kaget dr. Mim Mi yang melihat suaminya, Kyu Hyun, datang tak diundang, “Kau kapan datang? Kenapa tidak memberitahuku?” tanya dr. Min Mi sambil memeluk suaminya. *author pingsan lagi*

“Aku ingin memberikan kejutan, makanya aku tidak memberitahukanmu. Kau sedang sibuk?” tanya Kyu sambil melepaskan pelukannya. *author sadar kembali*

“Ahh aniyo, oppa. Aku hanya mengobrol dengan pasienku. Oh ya, ayo aku kenalkan dengan pasienku yang sering aku ceritakan padamu,” ucap dr. Min Mi sambil menggandeng Kyu menuju ruangan pasien.

Dr. Min Mi selalu menceritakan tentang pasiennya kepada suaminya, Kyu Hyun. Dari sekian banyak pasien yang diceritakan dr. Min Mi, So Eun-lah yang paling sering meskipun pada kenyataannya So Eun hanya sekali datang padanya.

Kyu Hyun baru datang dari Seoul. Dia menyusul istrinya ke Busan yang sedang melakukan tugasnya sebagai dokter.

“Oppa, kenalkan ini pasien yang sering aku ceritakan,” ucap dr. Min Mi.

Saat menoleh ke arah dr. Min Mi, So Eun kaget melihat siapa yang datang.

“Sunbae,” ucap So Eun.

“So Eun?” tanya Kyu.

“Kalian sudah saling mengenal?” tanya dr. Min Mi.

“Yeobo, dia ini juniorku di kampus yang sering juga aku ceritakan itu.”

“Oh… pantas saja, aku merasa ada kemiripan dari ceritanya,” kata dr. Min Mi dengan wajah bingungnya.

“So Eun, ternyata kau selama ini ada di Busan? Selama ini orang tuamu mencari keberadaanmu. Mereka memintaku untuk membantu mencarimu. Aku tahu kenapa kau pergi dari rumah, pasti karena ayahmu yang tidak merestuimu dengan Kim Bum kan?” kata Kyu.

Kyu Hyun tahu siapa Kim Bum, karena saat masih kuliah dulu, So Eun selalu bercerita tentang pria yang dicintainya itu pada seniornya, Kyu Hyun.

Saat mereka sedang berbincang-bincang, datanglah Kim Bum. Dia terlihat khawatir setelah mendapat kabar dari tetangganya kalau So Eun pingsan.

“Yeobo, gwaencana?” tanya Kim Bum khawatir.

“Ne, gwaencana, jagi,” ucap So Eun sambil turun dari ranjang pasien.

“Kandungan So Eun sangat lemah, makanya tadi dia pingsan. Sebaiknya nanti periksakan kandungan istrimu secara rutin padaku,” ucap dr. Min Mi pada Kim Bum.

“Baiklah, dokter. Terima kasih sudah mengobati istri saya. Kalau begitu, kami pamit dulu,” pamit Kim Bum.

 

 

Beberapa hari kemudian…..

Still on Author POV

Dr. Min Mi berkunjung ke rumah So Eun.

“Pagi, So Eun,” sapa dr. Min Mi.

“Dokter, ayo masuk. Ada perlu apa?”

“Tidak apa-apa. Aku hanya ingin berkunjung saja.”

“Kyu Sunbae tidak ikut?” tanya So Eun.

“Ani… tadi pagi, dia sudah kembali ke Seoul. Ada urusan kantor yang harus dia selesaikan,” jawab dr. Min Mi. “Oh ya, mana suamimu?” lanjutnya. *kasihan kau dokter, baru ketemu suami, paginya udah ditinggal lagi* /plakkkk

“Hmmm… Kim Bum sedang pergi mencari pekerjaan baru. Dia sudah tidak berlayar lagi.”

“Tadi malam Kyu bilang padaku kalau perusahaan sedang membutuhkan pekerja. Kyu akan membuka cabang baru, dan Kyu akan membangun cabang yang baru dengan desain dia sendiri. Kau tau kan, Kyu punya perusahaan desain? Jadi, perusahaan masih memerlukan beberapa pekerja bangunan untuk membangun cabangnya. Salah satu tujuanku berkunjung ke sini, untuk memberitahukan hal ini. Kyu juga menyuruhku untuk menawarkannya pada suamimu. Bagaimana So Eun?” tanya dr. Min Mi. *dr. Min Mi cerewet, penjelasannya panjang dan sangat lebar*

“Nanti aku coba beritahu Kim Bum dulu, mudah-mudahan dia mau. Oh ya, Kyu Sunbae akan membuka cabangnya di mana?” tanya So Eun.

“Namwon,” ucap dr. Min Mi.

“Namwon?” tanya So Eun meyakinkan.

“Iya. Nanti kalian pindah ke Namwon. Kebetulan juga, masa tugasku di Busan akan berakhir, dan aku akan pindah ke Namwon bersama Kyu Oppa. Soal kepindahan kalian, kalian tenang saja, Kyu Oppa bilang padaku dia akan mengurusnya.”

“Baiklah. Nanti aku akan bicarakan dengan Kim Bum. Gomawoyo atas tawarannya, dokter..”

“Ne, chonmaneyo. Kalau begitu, aku pulang dulu ya,” pamit dr. Min Mi.

End Author POV

 


-to be continued-

 

 


Sekian dulu untuk chapter kali ini… jangan lupa tinggalkan komen kalian.

DON’T BE SILENT READER….

고마워 친구



Tags: , ,

About it_is_RJ90

mybabyLiOnew있다 | 90년생 | AB형 | 20140622 #SWC3JKT | SHINee World Indonesia | 샤월이에요 | 월요(Monday)커플 | 런닝맨 | 소시팬 | 9 Sya'ban 1410 | a Scholar of Indonesian Language & Literature | Books Lover ^∇^ 'ㅂ'* ㅎㅅㅎ ㅍ.ㅍ ^^;; ~mybabyLiOnew/iamRahmiJ90~

68 responses to “ONLY YOU – chapter 3”

  1. renata says :

    Huwaaaa :((
    Menyedihkan… gw tau rasanya punya hbungan gak dis7i hiks,,,hiks,,, *loh kok crhat* yg sbr ya eun kam psti bisa…
    Congrats ya Mi…. Buat ffnya yg ini

  2. enno says :

    WOW bumsso dh nikah??! Yyeeey . . .*jingkrak2*
    kyaaa . . .kse hml??! Huahahayy *jingkrak2 agy*
    part ni pnh dgn kejutan,I like it I like it😉
    wah mb nden exist beud dh d part ini,reader jg ikutan pgsan wkt suami dr.shin min mi dtg -,- haha
    kurang puanjang sist . . .
    Hwaiting!😉

    • 라미 'Rahmi' says :

      aduhhh kos2an bergoncang…. huahahaaahhaha
      ahahhaahah
      kejutan ya?? beda kan sama tebakan kamu sebelumnya?? hahahahhahahhhha
      hahahahhaha ikutan pingsan…..

      hah?? kurang pjg?? perasaan ini ketiknya lebih pjg dari part sebelumnya….

      gomawo

  3. Amalia'SoEul'Lova says :

    Hhuhuy,.
    KereN,..
    So Eun hamil,.
    Bruu tau klo Kyu itu Senior So Eun di Kampus…
    Ayoo, Semangat nulis Lanjutan Crta.a ,. Hhehe

  4. Runo says :

    kerent!!!
    Ceritanya bda dari yang lain..! Bagus sekali..

    Lanjutkan!

    Nb : sdikit sran,tmbhkan crta yg mmprmainkan/mnggugah emosi.. Soalny lama2 trkesan datar..🙂

    good luck!

    • 라미 'Rahmi' says :

      gomawo…..
      heheheeh
      makasih sarannya….. tergandung inspirasinya ya… ahhahha soalnya konsepnya udah ada di otakku, klo mendadak dirubah alur n konsepnya bisa mendadak g dapat inspirasi, bisa2 jadinya kacau…. lagian saya g suka yg terlalu banyak konflik.. terutama yg tersurat… jadi konfliknya yg tersirat aja….

      gomawo udah baca…

  5. glodzbumsso says :

    unnie .. Kim BUm cakepnya gitu kok jadi nelayan si ?
    kalo gak gitu jadi tukang bakso ?
    ahahahhahaa …
    jadi gak kebayang .

    kalo KB jadi tukang bakso ?
    aku bela2in dech beli bakso nya tiap hari sampe bosen ..
    demi menemani oppa ku tercinta
    heheheheh

    KB jadi nelayan ?
    pasti ikan2 dengan senang hati menyerahkan jiwa dan raganya ke KB ..

    • 라미 'Rahmi' says :

      hahahaahaahahhahah
      jjahhhhhhhh ikan menyerahkan jiwa raganya… termasuk pausnya nden tuh… haghaghag

      gomawo udah baca + komen

      • glodzbumsso says :

        jangan khan pausnya unnie nden .., dolphin kesayangan ku , juga rela tak kasiin ke oppa ku tersayang ..

        sama2 unnie …

  6. dini ramadhani says :

    ckckckckckckck enaknya jadi dr,min mi a.k.a nden,pake peluk2 kyuhyun lg untung gak lebih heheheheh
    kim bum dan so eun menikah tanpa restu ortu,kasian bgd
    kyuhyun datang author pingsan=>tau pingsan msh jg bisa ngetik wkwkwkwkwk
    tiap hari kim bum da so eun makan ikan ato telur=>itu udh kecukupan,kalo makannya nasi pake garem baru namanya kekurangan*reader cerewet n suka protes* eh,tp di korea mungkin levelnya dah miskin kali yach?*tuh kan reader sok tau*
    kalo ntar anak so eun lahir,bapaknya mo nerima gak ya?
    Ok rahmi lanjutkan!

    • 라미 'Rahmi' says :

      hhahahah
      itulah kehebatan saya…. pingsan bisa ngetik

      haahaahahaah
      indonesia bgt itu mah…. nasi + garam….
      di korea itu, klo g bisa beli daging, itu udah miskin… *sotoy*
      coz di sana daging mahal
      contohnya jandi… dia pengen bgt beliin keluarganya daging…. soalnya daging itu gizinya bagus…

      nerima gak ya??? maybe yes maybe no…. hahahhahaha
      tunggu aja… mungkin 1 part lagi…. hahahhahh
      gomawo

  7. merli Bumssoeul says :

    awalnya aku bingung ko udah menikah .

    kehidpan rumah tangga bumsso kehdpan rumah tangga Indonesia banget ya ..
    Aku kasian sama mereka hidupnya sangat kekurangan tapi kim bum beruntung ya dapet istri kaya soeun .

    Mudah-mudahan mereka menikah beneran #amin

    author pingsan waktu dr.shin min mi ketemu kyu karena iri tuh karena siwonnya ga ada wkwkwk

    • 라미 'Rahmi' says :

      saya juga bingung… *author aneh*

      sebenarnya part 3 ini mau dibikin os… awalnya mau os dan ceritanya dimulai dari part ini… cuma karena dpt inspirasi buat awalnya, jadi bikin sequel dan ini dijadiin part 3….. sebenarnya g mau nikah dulu, cuma karena di otak saya udah stuck sama cerita ini, jd ya bikin ini aja….
      so kira2 1 part lagi….. this is a mini fanfict……..

      iya aku juga kasian.. ngetiknya g tega

      AMIIINNNNNNNNN

      tau aja klo siwon g ada…. hahaha

      gomawo merli

  8. Rizki Amalia says :

    I’m happy… Coba kalo ada orang kayak dr. Min Mi, hah dunia damai banget, apalagi suaminya Kyu Hyun, wah cakep banget… hahaha…
    Kutunggu lanjutannya ya eun…

  9. ryniandicha says :

    Di sela-sela pembicaraan So Eun dengan dr. Min Mi, ada suara orang yang datang……… *author pingsang sesaat saat mengetik adegan ini* —->>>> ryni juga pingsan,,kok suami ryni drebut sama dokter ?*Plak di jitak author

    “Yeobo….,” panggil orang itu. —->>>>> ya jagiya !~ Zzzzzz bukan lo rin yg dipanggil

    “Oppa……,” kaget dr. Mim Mi yang melihat suaminya, Kyu Hyun, datang tak diundang, “Kau kapan datang? Kenapa tidak memberitahuku?” tanya dr. Min Mi sambil memeluk suaminya. *author pingsan lagi* aduhhhhh kenapa kyuhyun jadi suami si dokter sii? jadi suami ryni aj nape? si author pelit,ngasih peran k ryni ahahahaha

    keren…tapi kurang nyambung juga sii sama cerita awal,,eh rupanya udah nikah aj *g bilang” dulu sama ryni g d undang *ahahahaah gag penting

    tapi keren kok FF nya…so eun KEREN,bisa hidup meninggalkan semuanya dengan suaminya *kalo ryni mikir dulu—ahahahaha ryni matre..akekekekke g juga sii ryni mikir rampok duid emak dulu,baru hidup sama nampyeon..ekekekke

    • 라미 'Rahmi' says :

      bukan dijitak saiia.. tapi dijitak dokter aka nden…. hahhhaha

      narsis sekali…. hahahhahhaa

      hahahahaahahahahahahahahhahahhahhaah
      jjah saya dikatain pelit… -__-
      hati2 loh dilempar paus sama nden…

      hahahaha itu lah ciri ff saya… penuh kejutan…

      ckckckckkckckck
      aduhh nak nak, g boleh matre, ntar dihanyutin ke laut arafuru….

      gomawo….

  10. sarah says :

    kaka keren deh ! aduh gak bisa comment apa2 lagi ! Lanjutkan ya ka !

  11. syarah anggraini says :

    Ceritanya seruu ! Gomawo yaaa🙂 sambungannya hrus lebih seru lagii🙂

  12. puput says :

    waahh . KB ma KSE dah nikah . KSE agii hmil agii . *brhrap mnjdi knytaan* hehehe qu tnggu part slnjut’a kak mi..!!

  13. silva bumsso says :

    bagussss kak.. lanjut yaa
    kira – kira pindah kaga ya mereka?
    wah asik so eun hamil.
    lanjuttt kak

    • 라미 'Rahmi' says :

      hmhmhmhm
      pindah g ya…???
      hayo tebak..
      tunggu jawabannya *kayaknya* final part nya…

      asiikkk punya dedek baru
      gomawo
      tunggu aja

  14. Nden BumSsoeulSangEun says :

    author…………..authorrrrrrrrrrrrrrrrr
    kerennnnnnnnnnnnnnnnn kerennnnnnnnnnnnn
    aku sukaaaaaaaaaaaa aku sukaaaaaaaaaaaaaaa
    jiahahaha aku tampil
    ayeayyyyyy
    aku kasih nilai A buat author rahmi
    hahahahahahahahaha
    karena telah berhasil membuat aku senyum2 gaje
    baca dialog aku sendiri
    bener berasa aneh aku juga
    hahahahahahahahaha

    aduhhhhhhhhhh bener2 deh
    itu bapaknya so eun
    Kejammmmmmmmmmm kejammmmmmmmm
    *ngedadak jadi umi elvy*

    ya ampun
    tragis bener.. itu makan ma ikan
    mau ngutang..cukman ada telur
    “plakkkkkkkk padahal dirumah aku juga ma telur makannya*

    sedihhhhhhh ih so eun you’re so cool
    berani ninggalin kemewahan demi cinta
    kalo aku GAK AKAN.. *plakkkkkkk matre*

    aku suka.. aku suka..
    kim bum kamu kerja di kantor suamiku aja
    hahahahaha belaga nih orang..*jederrrrrrr*
    beneran deh suamiku kyu udah bilang ma aku
    katanya suruh bilangin so eun

    bener deh reader ngedadak pingsan setelah ngobrol bareng bumsso
    langsung ngedadak mimisan pas pelukan ma seobangku
    Akang kyu hyun anu kasep tea
    euleuh euleuh eta fotna mani kinclongden dan 1000 paus menyukainya
    LIKE MY DIALOG
    aku kasih binta + nilai A buat authir
    *reader korban cagur*

    aduhhhhhhhhhhhh gak kerasa 1 part lagi
    tunggu reader mau maksa n rayu authorbuat nambah 6 part lagi
    ahhhh
    reader yang lainyya doai yah
    semoga berhasil berhasil..
    *gaya dora*

    udah gak bisa berkata-kata lagi
    udah ada dialog min mi ma bumsso n kyuudah cukup n berlebih bagi saiia
    kalo bisa tambahin lagi 100- part Min Mi nya banyakin
    *plakkkkkkkkkkkkkkkkkkk digolok author.. reader yang lain pada mabok*

    ahaha kak pokoknya..
    LIKE THISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
    100 jempol gorila dan king kong
    aku kasih buat ka mi…a.k.a Park je Kyung
    Bu gurunya han Byul
    istrinya Siwon
    acarnya Wooyoung ma Nich khun…
    kakaknya Min Mi istrinya Kyu
    anaknya bumsso….
    Lengkap lah………… hahahaha
    LANJUT!~!

    • 라미 'Rahmi' says :

      nden ngamuk di ff saya………….
      andweeeeeeeeeeee
      gawat BSI FF berguncang… huaaaaaaaaaaaaaa

      emang kamu aneh kan??

      jjah ngedangdut….

      ckckckckkck… ngatain tragis… ternyata reader juga tragis

      so eun you’re so cool –> ye ye.. yoyo bro… you’re so cool… bro…. *ngerap ala kimjoon*

      reader matre, reader matre, ke laut aje… *nyanyi mode on*

      ckckkckkckck.. iya kinclong euy… kayak detergen… hahahaahahah

      tunggu reader mau maksa n rayu authorbuat nambah 6 part lagi –> author gantung diri di pohon cabe….

      kalo bisa tambahin lagi 100- part Min Mi nya banyakin –> mending saya yg dibanyakin….

      iya lengkap bgt…. haahahhhhhahahhaha
      tp 1 kurang… selingkuhan yunho…. *kaburrrrrrr dikejar2 go ara*

      tunggu…………
      hahahhaahha
      gomawo

  15. enno says :

    aduh . . .saia pusink ndiri mbaca cment Mb Nden -,-
    hahahahahaaa . . . .
    *disamplok paus dh*

  16. Ina BeQi SoEulmates says :

    fiuuuuuuuhhhh
    akirnya bumsso nikah juga wlpun ga d’setujuin,,
    itu appa’a so eun terlalu deh pke bnding”in status,,,,,
    *emosi*
    dan akhirnyaaaaaa bumsso jg mau pnya anak, pzti anak’a lucu bin imut kyg saiia,,
    *plaaaaakk*
    haha,,
    cerita’a bkin terharuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,T.T

    ” Di sela-sela pembicaraan So Eun dengan dr. Min Mi, ada suara orang yang datang……… *author pingsang sesaat saat mengetik adegan ini*

    “Yeobo….,” panggil orang itu.

    “Oppa……,” kaget dr. Mim Mi yang melihat suaminya, Kyu Hyun, datang tak diundang, “Kau kapan datang? Kenapa tidak memberitahuku?” tanya dr. Min Mi sambil memeluk suaminya. *author pingsan lagi*
    saiia demeeeeeeenn bagian yg ini,, soal’a wktu baca ini ikut pingsan jg breng author,,
    *d’guyur aer m nden*
    wkwkwkwk..

    • 라미 'Rahmi' says :

      iya… akhirnya… 1 tahun kemudian, padahal bikinnya baru beberapa hari… haahahahahahh

      kayak kakak??? yg bener itu kayak authornya… ntar authornya nongol lagi tp sebagai anak bumsso…. huuuahahahah *tertawa puas*

      ahhhaahahha toss ah kita sama2 pingsan…. ahahaahahahah

      gomawo udah baca………..

  17. RetnoMyaniezasia says :

    kaget saya! Kse n kb dah nikah? Dah hamil pula!
    Wkwk.. Daebak!?
    Dgr2 kta nden bntr agy mw tmat y? Jd ga sbr.🙂

  18. ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

    Mimiquwh….. *cubit-cubit pipimu* hahahahahaha….

    yeyeyeyeyeye…. Kim Bum dan So eun nikah,, Congratulation… Happy wedding to Bumsso…

    Emmm,, awal-awal pernikahan merupakan moment-moment yang cukup sulit sepertinya,, apalagi pernikahannya tidak mendapat restu dari orang tua So eun,, ditambah kehidupan Kim Bum dan So eun yang memprihatinkan. Berarti mereka termasuk keluarga miskin ceritanya… *buuukk.. dilempar leptop sama mates* hwhwhwhwhw
    tapi saluuuuut ah sama So eun. Istri yang baik akan slalu berusaha menerima keadaan suaminya apa adanya,, tidak banyak menuntut justru malah memotivasi suaminya untuk berbuat lebih baik lagi. *kasih jempol dulu buat So eun*😀

    ternyata eh ternyata Neng Nden jadi dokter toh di FF ini,,, hihihihihi… Dokter sama suaminya eksis banget yaaaa… pasti neng nden seneng tuh bisa peluk-peluk Kyu Oppa,, ahahaahahaha…😀

    waaahhh… kehamilannya So eun lemah yaaa… kasian.. Banyak minum susu Eunnie,, biar kehamilannya jadi sehat plus kuat.

    aku dukung Kim Bum kalo mau nyari kerja yang baru,, masa seumur hidup mau jadi nelayan?… Saatnya Kim Bum mencari pekerjaan yang lebih baik,, demi KELUARGA. “Selalu ada yang dapat kita pertahurahkan atas nama KELUARGA”

    be Good husband bummie,, jagalah istrimu dan calon anakmu…*makan apa saiia hari ini?… jadi tiba-tiba bijak kek gini?* hwhwhwhwhwhw

    yuk ah dilanjut mimiquwh,,, aku tunggu loohh… Di ujung jalan tol bareng Kang Mimin alias Sungmin Oppa,, kekekekeke…. :p

    • 라미 'Rahmi' says :

      dilempar leptop… mau donk.. hahhahahahahah

      author juga kasih jempol… tp jempolnya nden

      ahahhahahha eksis abis dah…. sebenarnya saya g rela masukkin dia.. makanya tuh author pingsan mulu… hahahahhhahahha
      bukan seneng lagi kak.. tp teriak2 guling2 gale di lumpur lapindo

      iya.. ayo kak, beliin susunya….

      “Selalu ada yang dapat kita pertahurahkan atas nama KELUARGA” –> yeay… hurayyyy

      makan biji duren kak??? hahhahhahaha ohh mungkin makan soto banjar, makanya jadi bijak

      ok.. tunggu final partnya *mungkin*
      jjah di tol.. di bjm g ada tol… hahahhahahah

      gomawo eonniquwh

      • Kim Dong Mun says :

        ya ampun
        jangan bohong
        kak mi… semangat 45 neh kak dina getik bagian saya
        apalagi katanya sambil bayangin wajah nan imut nya nden a.k.a min mi
        pokoknya hidup Chi Min Mi…………………..
        huahahahahahah
        author pingsan mulu yah..
        tunggu bawa abu merapi saiapa tahu bisa jadi obat mujarab yah..
        ntar tak campur ma minuman rosa!!!!!!!!!!!!!!

  19. Ina BeQi SoEulmates says :

    masama adek syaanngggg,,

    howaaaahh author’a maruk masa adek kim bum iaa anak’a jg iaa,,,
    sungguh terlalu,,,,,
    gag terimaaaaaaaa,,
    *nangis guling”,,*
    wkwkwkwk…

  20. eka caiiank bumsso says :

    hmmmm,
    cerita’a buat aq terharu. kasian kim bum n so eun!!!
    wlaupun kehidupan mrka sgt sederhana tpy mrka sgt bahagia n bersyukur krna t’lah di karunia’i anak.
    smoga akhir cerita kim bum n so eun berakhir bahagia!!!*sedih bgt*!!!
    RAHMI FIGHTING, tunjukkan karya2 mu!!! 🙂

  21. RiriAngels says :

    Hahaha riri ngrt perasaan kak mi wkt ngetik bag Dr. Min Mi #plaaaak *digetok kak nden* haha
    Howaaaa T.T
    Kisah hidup Bumsso Mengharu Biru Bgt Hiks ..
    KEREEEEEEEN BENER2 MENGGAMBARKAN PERJUANGAN HIPUP KEBANYAKAN ORAANG HEHE
    riri persembahkan Jempol Tangan n Kaki Untuk Kak Mi-ku Tersayang hahaha
    Mantaaaaaaaaapsssss Lah
    Di TUNGGUUU LANJUUUUTAN_A KAAK XDD

    • 라미 'Rahmi' says :

      hahahhahahha
      terima kasih udah mengerti perasaan saya… hahahahahhah

      iya bener2 mengharukan…. *peluk2 bumsso n riri*

      howaaaaaaaaaaaa jempolmu??? hahahhaha

      tunggu aja ya…. mungkin agak lama…

  22. RiriAngels says :

    Akhir_a bisa Coment Setelah Cukup Bnyk Perjuangan #haaalah
    Hahaha🙂😀

  23. RhAa says :

    Mian ka mi br komen , cuma mw bilang
    kereennnnnn….. kerennnnnnnn……
    penuh kejutan aq tak mnyangka Bumsso udah nikah + hamil lagi > senangnya…
    wah Nden jadi dokter yach di sini + jadi istri kyuhyun
    “Kalau kau memikirkan soal biaya, kau jangan khawatir. Aku memeriksa pasienku tidak meminta biaya. Terserah mereka saja mau membayar atau tidak. Mulai sekarang dan seterusnya, kau harus memeriksakan kandunganmu, ya? Aku kasihan denganmu dan bayi yang ada di perutmu.” > yeh dr min mi hebat.. he.. he… aq juga mau sperti itu dlam bertugas nanti pa lagi di daerah agak terpencil , yach skarang baru smster 3 aduh plak apa jg komen qu…
    ka mi ditunggu lanjutannya… FIGHTING…

  24. Widie Fransisca says :

    Kakk Miii…….

    maaph baru bisa comment….
    hehehehe

    KEREEENNNN kak…….

    Kisah cinta Bumsso yg beda dri yg laen ni…
    hahahhaaa

    lanjutna dtunggu kak…
    hwaiting…

  25. merli Bumssoeul says :

    jadi part 4 itu terakhir kak ?? wahh dikit banget .

    Kayanya kak mi butuh semangat neh , siwonnya kemana kak ?

    Ayo kaka SEMANGAT , SEMANGAT , SEMANGAT hehe

  26. Ay'Vtree BeomSso says :

    waahhh… ku telattt komentt..
    mian yaaa kaak miii… biz ku bru ol dkompi…
    aku akn terus ngikutin cerita *only you* walaupun aku telaattt komentnyaaaa…
    lanjutttt,….
    *Saat aku pulang dari berlayar, aku melihat istriku sedang duduk termenung di salah satu sudut rumah kami yang sangat sederhana. Kemudian aku menghentikan lamunannya dan menyerahkan seekor ikan hasil tangkapanku padanya.*
    yaaa…ampunnnn sedihhh bangeettt rasax oppa jadi nelayannn pdhal mcam sperti oppa itu hrusnya jadi pengacara gitu….heehheeeheee,

    pokoknyaa aku tungggu lanjutannyaa….
    cerita *only you* sangaaddd berbeda dari cerita2 tentang beomso yg pernah ku bacaaaa….

    kaaakkk miiiii…. i’m wait for me to koment your *only you* in the next part….🙂

    • 라미 'Rahmi' says :

      ahahahhah iya jadi pengacara.. ntar pengacara saya aja…. huahhhahhahahahha

      hahahaha ok tunggu aja ya tahun depan… huauhhaahaahahhahah…………….

      yaaaaaaaaaaaa gomawo….

  27. ip camera says :

    Maintain up the great work mate. This website article shows how well you comprehend and know this subject.

  28. Frankie Busk says :

    I am developing a blog and I am trying to find a new template.Yours looks pretty decent! Feel free to visit my blog and suggest things!

  29. Euro 2012 Free Bets says :

    Great writter, Thnkx for publishing the outstanding post. I found it handy. Best regards !!

  30. Raymond Cox says :

    I’m impressed, I need to say. Really hardly ever do I encounter a weblog that’s each educative and entertaining, and let me tell you, you’ve gotten hit the nail on the head. Your thought is excellent; the difficulty is one thing that not sufficient people are speaking intelligently about. I am very glad that I stumbled throughout this in my search for one thing relating to this.

  31. rosiyani 'oci' says :

    huaaaa senangnya bum ma so eun bisa nikah walaupun banyak cobaan.. hhu..
    ayoo onnie lanjutkan ke part selanjutnya sampe tamat dan sampe so eun melahirkan anak ya..
    haha🙂
    ditunngu lho…

  32. Elliott Tennant says :

    Very educating write up, bookmarked your website with interest to see more information!

  33. Viqa_BumsSoeulindo says :

    ckckckckckck.

    benar2 sedih part ini, ,nyucuk2 hatiku yang bagian ini, ,

    “Apakah persedian telur masih ada?” tanya Kim Bum.

    “Ne, ada beberapa butir. Waeyo?”

    “Aniyo, untuk sarapan besok mungkin kita lagi-lagi cuma bisa makan dengan lauknya telur saja, gwaenchana?”

    So Eun hanya diam.

    “Kalau kau tidak mau, biar setelah makan ini aku akan mengutang dulu pada Tuan Park beberapa ekor ikan untuk makan kita besok,” lanjut Kim Bum.

    “Andwae.. Tidak usah, Bum,” jawab So Eun. “Tidak apa-apa kalau besok kita cuma makan dengan lauknya telur saja, yang penting kita bisa makan. Lagipula kau sudah seharian berlayar, kau pasti sangat lelah.”

    Mereka pun menghabiskan makan malam yang sederhana itu

    huhuhuhuh,sini2 bumsso makn dihome q yukkkk, , ,huaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!

    kka,mian telat coment ya , ,

    keep fighting !!!!!!!!!

  34. Laila Qadariyanti says :

    Mau critanya miskin ato kaya,,, tetep aja mereka tu soulmate forever ^_^
    Hehehe…. Mua critanya tu bagus-bagus!!!
    Ta tungguin ya crita slanjutnya!!

  35. publix says :

    You completed various fine points there. I did a search on the subject matter and found mainly people will go along with with your blog.

  36. Helda wati says :

    Mengharukan ,lanjut😦

  37. nadya says :

    kyu oppa suami dokter ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: