Born to belong together (Part 1) ^^Enjoying My time being single^^

Author: ^^dierenzitudienaOrenz^^

Main cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Cast: Park Shin Hye, Go Ara, Seohyun, Jang geun suk, U-Know Yunho, Jung Yong hwa, Go Hye Sun, Park Ji Yeon, Lee Min Ho, Yoo Seung Ho

Genre: Romantic, Family, Friendship, Drama

Type: Sequel

Annyeong haseyo chingudeul…

^^diena orenz is here^^

Jumpa lagi dengan diriku… Adakah yang menantikan kehadiran FFquwh ini?… silahkan acungkan jempol kaki,, hwhwhwhwhw

langsung aja yaaa…

let’s cekidot…

Happy Reading Mates…. ^^

Born to belong together (Part 1)

^^Enjoying My time being single^^


-Di sebuah rumah di kota Soeul
Pukul 06.00 pagi waktu setempat

“Eonnie… ayo banguuuunnn… hari ini giliran Eonnie yang masak sarapan,, aku sudah lapar niiihh… “teriak seorang wanita yang mengenakan seragam SMA.
“Ish… bisa tidak kau tak berteriak tepat disebelah kupingku,, kau pikir aku tak bisa mendengar apa?…” kesal wanita yang memakai piyama.
“Dari tadi aku sudah mengetuk pintu kamar eonnie berkali-kali,, tapi tak ada respon. Aku juga sudah berusaha membangunkan Eonnie dengan cara halus,, eonnie masih saja anteng tertidur,, masih untung aku tidak menyiram eonnie dengan seember air”jelas wanita berseragam SMA yang ternyata adalah Ji Yeon.


“Kau tau tidak?… aku baru tidur jam 3 pagi”ucap wanita yang memakai piyama sambil mengucek-ngucek matanya.
“Siapa suruh Eonnie tidur jam 3 pagi?”tanya Ji Yeon
“Aissshh… entah sudah keberapa kalinya aku menjelaskan padamu Yeonnie-ah,, Eonniemu ini… Kim So eun adalah mahasiswi yang berkuliah di Universitas paliiiingg favorit seantero Korea. Karna aku berkuliah di Seoul National University,, maka konsekuensinya adalah aku harus berusaha belajar dengan sebaik-baiknya dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh Dosen-dosenku dengan tepat waktu, araso…” jelas So Eun


“ara..”jawab Ji Yeon “Tapi… tetap saja,, hal itu tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak membuat sarapan. Eonnie harus belajar untuk mengatur waktu dengan baik,, bagaimana kalau Eonnie sudah menikah nanti?… Kasian sekali pria yang jadi suamimu.. lihat saja sekeliling kamar ini.. buku dan kertas beterbaran dimana-mana,, seperti habis terkena bom atom saja…”lanjutnya.
“Yeonnie-ah,, adikku sayaaang yang paling bawel,, cukup sampai disini saja pidatomu hari ini.. Eonnie akan segera membuat sarapan dan 1 hal lagi,, siapa juga yang mau menikah dalam waktu dekat?… Dasar bocaaaahh..”ucap So eun sambil mencubit kedua pipi jiyeon dan ngeloyor pergi.

Begitulah aktifitas keseharian yang dilalui oleh kakak beradik itu. Di rumah mungil itu, mereka hanya tinggal berdua. Tidak ada pembantu, apalagi supir. Ji yeon dan So eun mengerjakan pekerjaan rumah dengan berbagi tugas. Hal ini mereka lakukan karna Ayah dan ibu mereka sedang dinas ke luar kota untuk jangka waktu yang cukup lama.

Di sebuah dapur mungil *entah kenapa author suka kata mungil,, mungkin karna So eun mungil kali yaaa.. dejiiigg* :p terlihat So eun sedang asik mengaduk-ngaduk berbagai bumbu masak dan mencampurnya menjadi satu. Dengan wajah yang masih mengantuk dan rambut acak-acakan, So eun tetap merasa percaya diri dengan apa yang sedang ia masak. Entah bagaimana rasanya, qt tanya saja pada Ji Yeon, dan ternyata… eng ing eng…

“Eonniiiiiieeee…”pekik Ji Yeon. “Asiiiinnnn…”lanjutnya. “yang aku makan ini nasi goreng omlet atau lautan garam siii?… Huft” keluh Ji Yeon sembari memonyongkan bibirnya.
“Masa sii?”tanya So eun dengan ekspresi tak berdosa. “Tadi aku masukan garam secukupnya koq…”bela So eun.
“Secukupnya menurut versi Eonnie segimana?… satu bakul maksudnya?..”ketus Ji Yeon
”Coba sini aku cicipi”ucap So eun seraya menyuapkan nasi itu ke mulutnya. Tanpa perlu dikomandoi,, So eun menghamburkan nasi itu kehadapan Ji Yeon dan berkata ”Benar,, asin banget ini… Jeongmal Mianhae Yeonnie-ah. Aku ganti menu yaa.. kau makan apa?..”
”Selalu seperti ini…”ungkap Ji Yeon.”huhuhuhu.. aku jadi kangen masakan Eomma. Jeongmal Bogoshipo…”tuturnya. ”Eonnieku sayaaaang… kapan kau akan bisa memasak dengan baik dan benar?… Kali ini aku benar-benar yakin dan merasa kasihan dengan orang yang jadi suamimu kelak”lanjutnya.
So eun hanya memperlihatkan senyumannya ketika mendengarkan penuturan Ji Yeon. Setelah itu So eun berkata ”Yeonnie-ah,, aku akan membuktikan padamu… Suatu hari nanti,, aku akan bisa memasak dengan enak,, lihat saja…!!!”ucap So eun dengan semangat berapi-api.
”Ne… aku tunggu janjimu”lirih Ji Yeon.
”Sebagai permintaan maafku,, nanti malam qt makan di luar yuuk… Eonnie yang traktir,, kamu bebas mau makan apa saja”ucap So eun
”Kalo Cuma makan doang aku ga mau. Aku maunya ditraktir ke salon plus shopping”jawab Ji Yeon
”Ngeiikk… ni bocah bikin senewen aja. Ke salon plus shoppingnya lain kali saja yaaa… banyak tugas yang musti Eonnie kerjakan,, coba mengertilah adikqu…”rayu So eun
”Haiiiaaah… yasudahlah..”ucap Ji Yeon sembari pergi meninggalkan So eun.
”Eiits… kau mau kemana?”tanya So eun
”Kemana lagi selain ke sekolah?”tanya balik Ji Yeon
”Kau tak sarapan dulu?”tanya So eun
”Nanti aku sarapan di kantin sekolah aja, rasanya lebih terjamin”ucap Ji Yeon.
”Kenapa tidak dari tadi saja,, jadi Eonnie khan tak harus repot-repot memasak untukmu” ucap So eun
”Eonnieeeeee….”jerit Ji Yeon dengan mengerutkan mukanya.
”Hehehehe… becanda koq,, sudah sana berangkat. Met belajar adikquwh sayaaang…”ucap So eun

Tak lama kemudian So eun telah kembali ke kamarnya dan membereskan benda-benda miliknya yang berserakan tak beraturan. “Hmm,, pantes saja Ji Yeon berkata seperti itu,, ternyata kamarku memang benar-benar berantakan,, kekeke…”ungkap So eun dengan senyum simpulnya. Setelah selesai membereskan, iapun bergegas untuk bersiap pergi ke Kampus terfavorit di Korea, Seoul National University (SNU). Ketika sedang menata rambutnya, handphone So eun berdering. Terlihat di layer hapenya sebuah nama “Sweet Pumpkin”.

“Yoboseo…”sapa So eun


“Eunnie…”sapa seseorang yang tak lain adalah Sungmin
“Minnie…”balas So eun
“Eunnie… kau tidak lupa khan kalo hari ini qt ada agenda yang sangat amat penting”ucap Sungmin
“Tentu saja,, aku tak kan lupa…”jawab So eun
”Apakah kau sudah siap?”tanya Sungmin
”Siaaaapppp”jawab So eun mantap ”Semua persyaratannya juga sudah disiapkan. Bagaimana denganmu?”tanya So eun.
”Aku juga siaaaapp… ”jawab Sungmin
”Yasudah,, ketemu di kampus yaaa.. c u minnie…”ucap So eun
”C u eunnie..”balas Sungmin

So eun memutus sambungan teleponnya dan bergegas mengambil tas dan tumpukan buku yang akan dibawanya menuju kampus. So eun berjalan meninggalkan rumahnya menuju halte bis. Beberapa menit kemudian bis yang ditunggunya pun datang, seperti sudah diprediksi sebelumnya, So eun yakin ia tak akan kebagian tempat duduk. Tapi bukan So eun namanya jika ia tidak bisa mengatasi situasi seperti itu. So eun sudah terlatih sejak kecil untuk bisa berdapatasi dengan angkutan umum seperti bis. Karna, ayah dan ibu So eun tidak pernah mengizinkan anak-anaknya untuk berangkat sekolah dengan menggunakan kendaraan pribadi. So eun, Ji Yeon dan juga Hye sun sudah terbiasa berangkat dan pulang sekolah dengan menggunakan jasa angkutan umum.
Sesampainya di kampus, so eun terus melangkahkan kakinya menuju Fakultas ilmu sosial dan politik. Ruangan demi ruangan dilewatinya dan sampailah ia pada kelasnya, ruang kuliah jurusan Hubungan Internasional angkatan 2010. Sudah cukup banyak mahasiswa yang hadir, termasuk seseorang yang sedang duduk di baris kedua dari depan. So eun berjalan menghampirinya dan berkata ”Minnie.. Annyeong…”


”Annyeong Eunnie…”balas Sungmin.


Merekapun larut dalam percakapan seputar kampus, info terkini tentang dunia kemahasiswaan, sampai ke urusan tugas yang menumpuk dan sulitnya mendapatkan nilai dari dosen. Begitulah dunia mahasiswa. Walo begitu, So eun, Sungmin dan juga mahasiswa HI lainnya terlihat sangat menikmati dunia mereka. Dibalik rasa lelah mengejar nilai, masih terselip sebuah senyuman tanda bahagia.
Di depan kelas, terlihat dosen sedang menyampaikan mata kuliah  Ekonomi Politik Internasional. Mata kuliah yang membahas pemahaman dasar tentang hubungan antar negara bangsa dilihat dari aspek ekonomi politik internasional. Pembahasan tersebut meliputi dasar-dasar pengetahuan tentang perdagangan internasional, dan ekonomi moneter internasional (termasuk pemahaman tentang struktur, proses dan dinamika perdaga-ngan, investasi, keuangan dan moneter internasional.
Selesai satu mata kuliah,  berlanjut pada mata kuliah yang lainnya. Hingga tibalah jeda untuk para mahasiswa beristirahat. Tempat favorit di kala istirahat adalah tentu saja kantin kampus.
”Eun,, mau makan apa qt hari ini?..”tanya Sungmin
”Mianhae Minnie.. aku ada janji dengan teman-temanku untuk makan siang bersama,, hari ini kau makan dengan teman yang lain dulu saja yaaa…”ucap So eun.
”Ohhh… okey,, jangan lupa… qt ada kelas lagi jam 2. Setelah itu…”belum sempat Sungmin melanjutkan perkataannya, So eun sudah keburu menyerobotnya ”Setelah itu… qt akan sama-sama mengikuti audisi untuk menjadi penyiar di radio kampus,, ya khaaann…”
”Tepat sekaliii… ”jawab Sungmin
”Yasudah,, aku pergi dulu yaaa.. Annyeong”ucap So eun
”Annyeong..”balas Sungmin

So eun berjalan menuju tempat dimana teman-temannya berkumpul. Namun, di tengah perjalanan… muncul sosok seorang pemuda yang dikenalnya. Kakak seniornya, Soong Jong ki.


”Annyeong So eun”sapa Joong ki
“Annyeong Sunbae”balas So eun
“Kau mau kemana?”Tanya Joong ki
”Aku mau bertemu dengan teman-temanku. Itu mereka”ucap So eun seraya menunjuk teman-temannya yang posisinya berada tak jauh dari So eun.
”Emmm.. bisakah aku minta waktumu,, sebentar saja…”pinta Joong ki
”Ada apa Sunbae?..”tanya So eun
“Ada yang ingin aku bicarakan.. bisakah ke Taman kampus sekarang?..”tanya Joong ki.
”Tapi jangan lama-lama yaaa.. soalnya aku sudah ditunggu oleh teman-temanku..”ucap So eun
”Tidak akan lebih dari 30 menit, aku janji…”ucap Joong ki

So eun berjalan mengikuti Joong ki. Tepat di sebuah bangku Joong ki berhenti dan mengajak So eun untuk duduk di bangku itu. Joong ki mulai mengeluarkan kata-katanya, So eun mendengarkannya dengan seksama. Dan akhirnya, So eun berkata… ”Jeongmal Mianhae Sunbae… aku tak bisa,, aku hanya ingin sendiri untuk saat ini”.
”Apakah kau tidak menyukaiku?…”tanya Joong ki
”Bukan… bukan itu,, aku hanya merasa belum siap menjalin sebuah hubungan. Aku masih menikmati kesendirianku”jawab So eun


”Apa tidak bisa dipikirkan lagi?… aku akan memberimu waktu”pinta Joong ki
”Jawabannya akan tetap sama Sunbae,, aku akan tetap pada pendirianku..”jawab So eun
”Baiklah kalo itu sudah menjadi keputusanmu”ucap Joong ki dengan ekspresi pasrah. *aiihhh.. kasian Joong ki,, mendingan dateng ke indo aja,, di sini banyak yang mau koq,, LOL.. hahahaha..* :p

So eun pergi meninggalkan Joong ki dan berjalan menuju arah teman-temannya berkumpul. So eun pun menyapa Shin Hye, Ara dan juga Seohyun. Mereka berempat pun memesan makanan. Beberapa lama kemudian shin hye bertanya
“Jadi kau menolaknya Eun?..”Tanya Shin Hye.


“Ne…”jawab So Eun
“Aigooo… sudah keberapa kalinya kau menolak pria yang berusaha untuk mendekatimu?..”Tanya Ara


“hehehehe… aku tak ingat”jawab So eun diiringi cengiran
“Eun… sebenarnya pria seperti apa yang kau inginkan?… masa dari semua pria di muka bumi ini, tak ada satu pun yang membuatmu tertarik?…”Tanya Shin Hye
“Kau normal khan?..”Tanya Seohyun dengan polosnya


“Aiisshh… kalian ini,, seperti baru kenal denganku saja…”jawab So Eun.
Lalu… Ara,, Shin Hye dan Seohyun dengan kompak menirukan gaya bicara So Eun “Girls… I just enjoying my time being single,, is that wrong?…”
Mereka berempat pun tertawa.
“Lalu kapan kau akan mengubah status singlemu itu?…”tanya Ara penasaran.
”Hmm,, aku percaya… I will meet right person in the right time.. “jelas So eun
Ara, Shin Hye, dan Seohyun sudah mulai menduga bahwa sebentar lagi So eun akan mengeluarkan kata-kata ajaibnya, dan benar saja, So eun berkata kembali” Maybe. . we were supposed to meet the wrong people before meeting the right. one so that, when we finally meet the right person, we will know how to be grateful for that gift”.
Ara, Shin Hye, dan Soehyun hanya bisa menganguk-anggukan kepala mereka.

Itulah Kim So eun. Seorang wanita yang ceria,, full of spirit,, ramah terhadap siapapun dan selalu menebar senyumanya. Siapa yang tak suka padanya. Ia terlihat begitu bersinar.
Entah sudah keberapa kalinya ia menolak pria yang menyatakan cinta padanya dengan alasan yang sama “Maaf,, untuk saat ini… saya sedang ingin sendiri”.

So eun lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama dengan teman-teman dan keluarganya. Baginya itu jauh lebih penting ketimbang ia harus menjalin hubungan dengan seorang pria.

Flashback beberapa tahun yang lalu

masa SMP dan SMA Kim So eun

Pria itu bernama Kim Hyun Joong.

Terkenal dengan julukan pangeran ilmu yang sering berpindah-pindah negara mengikuti dinas orang tuanya. Sangat tampan dan juga ketua OSIS di sekolahnya.. Walo begitu, Hyun Joong tetap bisa menampilkan kesederhaannya.   So eun merasa tidak pantas bersanding dengan Pangeran Ilmu, So eun merasa Hyun Joong terlalu sempurna di matanya sehingga So eun pun menolaknya.

Lanjut…

Suatu hari, muncullah Pangeran Science… Tetangga baru So eun….

Pangeran Science itu bernama Lee Seung Gi

Ia sempat mampir dan berbincang-bincang, cukup lama di kehidupan So eun. Pangeran Science ini adalah Pangeran yang jarang bicara, pendiam dan dingin. Sangat berbeda dengan So eun. Ternyata, dibalik sifat dinginnya Pengeran Science ini menyukai So eun. Namun, So eun merasakan ketidakcocokan sehingga ia pun menolaknya.

Belum berhenti sampai disitu…

So eun pernah menerima pernyatan CINTA dari Pangeran Lucu, Cerdas, Tampan, Populer daaaan lucu. Pangeran Lucu itu bernama Kim Ki Bum.

Lucu karena tampaknya segala hal yang pernah So eun inginkan ada di dirinya, segala ketakjuban yang So eun alami saat mengenal pribadinya. Bahkan, banyak yang mengatakan kalau mereka mirip secara fisik dan secara latar belakang kehidupan. Pangeran Lucu lahir di bulan yang sama hanya berbeda satu tahun, Pangeran Lucu adalah seorang Koleris-Phlegmatis! Pikiran So eun sudah melanglangbuana, mengangkasa “jangan-jangan ia adalah… orang yang slama ini aku cari?”
Ah… Pangeran Lucu, ternyata Ia tidak datang pada saat yang tepat… Saat itu jiwa So eun lagi kacau, kondisi keluarga yang mendadak tidak kondusif. Keluarga So eun saat itu sedang mengalami masa sulit. So eun  tahu ia tidak boleh egois membiarkan Pangeran Lucu menunggu untuk waktu yang tidak bisa dipastikan. Batin So eun menyayangkan. Para Comblang menyarankan untuk menerima dulu si Pangeran Lucu.. Tapi So eun tahu… Pangeran Lucu adalah Pangeran yang baik dan harusnya mendapatkan orang yang baik juga. Bukannya so eun merasa dirinya tak baik, hanya saja So eun tak mau membuat Pangeran Lucu harus menunggu so eun yang sedang Ge Je, tidak ingin membuatnya terbebani.. So eun merasa ia jadi pengecut. So eun menyerah sebelum berperang. Pangeran Lucu pun berlalu…

Sampai disini so eun merasa kalau takdir itu juga bagian dari pilihan-pilihan hidup, coba kalau aku memutuskan A, B, C, D… Z.

…Selepas Pangeran Lucu…

So eun bertemu dengan seorang teman dalam sebuah acara pertukaran pelajar. Waktu itu, So eun dikirim oleh sekolahnya ke salah satu sekolah di Jepang.  Di Jepang, So eun berkenalan  dengan Tomohisa Yamashita.

Awalnya biasa saja, tidak ada yang istimewa sama sekali, So eun tidak tahu bahwa sebenarnya teman yang dikenalnya itu adalah seorang Pangeran Keren.
Setelah kembali ke Korea, So eun dan Pangeran Keren tetap saling menghubungi. Tidak ada ketakutan atau kecurigaan akan timbulnya  sesuatu diluar dugaan. So eun merasakan kenyaman ketika sedang berdiskusi ataupun berbincang dengan si Pangeran keren..

Perlahan… So eun dan Pangeran Karen menjadi dekat. So eun yang sedari dulu berprinsip, warning hatinya menyala. Ia memutuskan untuk tidak bermain api. Tetapi tampaknya Si Pangeran Keren memang ada niat khusus pada  So eun. Akhirnya So eun  menegaskan HITAM atau PUTIH, tidak ada abu-abu. Berani atau berkorban.
So eun dan Pangeran Keren hampir ingin mengikrarkan hubungan mereka.
Tetapi, di tengah jalan ternyata banyak kendala yang membuat so eun hampir menyerah. Hubungan jarak jauh,  dan ketidaksetujuan dari berbagai pihak yang tak lain adalah keluarga So eun dan juga keluarga Pangeran Keren.  Pangeran Keren telah berjuang, demikian dengan So eun, berjuang melobi pihak keluarga masing-masing untuk memberikan restu pada mereka.So eun ingin berjuang semaksimal mungkin kali ini, agar tidak ada penyesalan, bagaimanapun ujungnya, agar tidak ada lagi penasaran. Namun hal ini juga membuat dilematis tersendiri.
Sebenarnya batin So eun ingin berontak terhadap ini semua. Tapi entah kenapa  So eun tidak bisa beranjak, stagnant. Tidak kuasa meninggalkan dan memutuskan, tidak maju tidak juga mundur. She could be in love or something. What kind of love?

Pergolakan batin terus-terusan terjadi, antara hati dan akal tidak sejalan.. So eun tersiksa. Merana.
Ia terus-terusan bertanya pada akal dan hati: Cinta ini karena apa? karena siapa?
Ia ingin dengannya, tapi tak mampu… Pangeran Keren itu sangat ingin juga dengannya, tapi ia tak mampu melangkah karena alasan yang juga berat.

Akhirnya So eun berusaha menenangkan pikirannya.  Ia menceritakan kisahnya pada yang bisa ia percayai.. Ia mengadu, curhat, menjerit dalam hati, berteriak dengan kegelisahannya, ia selalu menangis tersedu, perih, sakit, sesuatu yang belum pernah ia rasakan sebelumnya, patah hati teramat remuk. “beginikah rasanya?”
Ia hanya mampu mengadu. So eun hanya ingin tenang.

Ada yang sakit disini, hatinya.
Perih tak terperi…

Berbulan-bulan sudah Ia merasa tidak tenang dengan semuanya.
Segala upaya sudah So eun dan pangeran Keren kerahkan. Hingga pada suatu saat yang ditentukan, ternyata Pangeran Keren dan dirinya harus menghentikan segala upaya demi kebaikan diri mereka,

Meskipun berat… Pangeran Keren dan So eun memutuskan untuk mengakhiri perjuangan mereka, karena merasa bukan begini jalannya, mungkin bukan jodoh.

Flashback Ending

Begitulah cerita perjalanan CINTA seorang Kim So eun. Sudah tak terhitung banyaknya kumbang yang berusaha mendekati bunga yang jelita ini. Namun dari semuanya, belum ada yang bisa membuat So eun benar-benar yakin untuk memilihnya.

Sementara itu… masih di Lingkungan Kampus Universitas Seoul

Di sebuah kantin yang cukup sepi, maklum kantin itu diperuntukan bagi para mahasiswa tingkat menengah keatas sehingga tak banyak yang makan disana. Secara harga makanannya itu lohh.. Mahal-mahal.

Ada Kim Bum, Yunho, Yonghwa, dan Geun Suk. 4 Sekawan itu sedang asik menyantap menu makan siang mereka.

“Bro.. Pada ada agenda apa setelah ini?”tanya Yunho membuka perbincangan.


“Apalagi selain menghadap Dosen pembimbing untuk membicarakan persiapan seminar dan sidang kelulusan”jawab Geun Suk.


“Yaaahh.. beginilah aktifitas rutin seorang mahasiswa tingkat akhir”tambah Yonghwa
“Oiya… sebelum aku lupa,, ini ada undangan untuk qt”ucap Yunho
“Undangan apa?”tanya Geun suk penasaran
“Undangan Farewell Party,, katanya sii gituu.. ini dari Flower Boys Lovers,, Fansclub qt” jelas Yunho.
“Maksud dari Farewell party itu apa?”Tanya Yonghwa
“Humas FBL menjelaskan padaku katanya pesta ini dibuat dalam rangka perpisahan karna qt sudah mau lulus dari kampus ini”jelas Yunho
“Jiaaahh.. lulus aja blum,, ehhh.. pestanya udah mau dibuat aja, rajin bener mereka..”ucap Geun suk.
”Bukan hanya itu saja,, coba kalian buka loker kalian. Kali ini pasti kado yang akan kalian terima lebih banyak dari biasanya. Dan spesial untukmu Bum, ada request dari FBL,, cobalah sekali-kali kau memberikan senyumanmu untuk mereka. Jangan slalu bersikap dingin dan cuek apalagi sampai menegur salah satu FBL seperti yang kau lakukan waktu itu”jelas Yunho.
”Dari dulu sudah aku bilang,, aku sama sekali tidak tertarik dengan hal seperti ini, membuang waktuku saja. Aku ingin sekali bilang pada mereka berhentilah mengirimiku kado dan membuntutiku kemanapun aku pergi, rasanya risih dan tak nyaman. Dan yang paling menjengkelkan adalah mereka itu selalu berusaha memfotoku dari arah manapun. Emangnya aku selebritis apa?”ketus Kim Bum


”Heii Bro.. kau memang bukan selebritis,, tapi ketiga temanmu ini adalah selebritis papan atas Korea, dan dengan bergabungnya kau bersama kami, itu berarti kau juga jadi bagian dari Selebritis kampus ini. Lagipula wajah tampanmu itu sanggup membuat para wanita jadi jatuh hati,, aku sebagai pria mengakuinya. Dan sepertinya,, fansnya seorang kim bum di kampus ini jumlahnya melebihi fans dari orang-orang yang notabenenya benar-benar seorang selebritis,, maksudnya itu aku…”jelas Yonghwa.
Yunho, Geun Suk dan Kim Bum tak sanggup menahan tawa mereka. Ledakan demi ledekan tawa pun mulai mengalir.
”Kau jujur sekali mengatakan hal itu…”ungkap Kim Bum
”Ya memang faktanya seperti itu…”jawab Yonghwa.”Tapi… aku tak peduli seberapa banyak jumlah fansku,, yang penting ada Seobaby di hatikuuu.. uhuuuy…”lanjutnya


”Huuuuuuwww…”Geun Suk, Yunho dan Kim Bum kompak menyoraki Yonghwa.
”Aku juga punya Ara”ucap Yunho tak mau kalah
”Aku ada Shin Hye”ucap Geun Suk ”Lalu, kau dengan siapa Bum?..”tanya Geun Suk
Kim Bum menarik nafas dan menjawabnya dengan mantap ”Sebenarnya ada seorang wanita yang memiliki tempat teristimewa di hidupku,, wanita itu benar-benar sangat mencintaiku dan tak rela jika aku tersakiti ataupun aku merasa sedih. Wanita itu dengan segala kelembutannya berhasil memasuki relung hatiku yang terdalam. Sentuhan kasih penuh cintanya slalu dapat aku rasakan kapanpun dan dimanapun”jelasnya.
”Jadi… siapa wanita itu?… kekasihmu khan?…”tanya Yonghwa memastikan.
”Wanita itu adalah…. Nyonya Kim alias ibuku tercinta,, huahahahaha…”Kim Bum tertawa puas. Baru kali ini Kim Bum tertawa dengan begitu riangnya. Sebelumnya ia terkenal dengan julukan si Mr.Pelit senyum, jangankan tertawa, senyum saja jarang. Ada apa dengan Kim Bum?… Yunho,, Yonghwa dan Geun Suk merasakan keheranan.
”Bum, kau baik-baik saja khan?..”tanya Geun Suk
”Maksud kalian?”tanya balik Kim Bum
”Kau tertawa seprti tidak ada beban, jarang sekali kau seprti ini”ucap Yunho
”Emmm.. mungkin aku sedang merasa khawatir menjelang sidang dan seminar kelulusan ini,, jadi agak sedikit lost control..”jelas Kim Bum
”Ohhh begitu…”jawab Yunho, Yonghwa dan Geun Suk kompak

Mereka berempat pun menyudahi acara makan siang itu dan berpisah menuju tempat aktivitas masing-masing. Geun Suk, Yonghwa dan Yunho berjalan beriringan untuk menemui dosen pembimbing mereka di Fakultas Ilmu budaya dan seni sedangkan Kim Bum berjalan ke arah Fakultas Ilmu Komputer.

********

Balik lagi ke Cerita So eun….

Kuliah hari itu telah selesai. So eun bersama dengan Sungmin hendak menuju sebuah tempat dimana akan dilaksanakan audisi penyiar radio kampus. Berkali-kali So eun melihat cermin kecil yang ada di genggamannya seraya meyakinkan dirinya ”Calm down so eun,, kamu pasti bisa menampilkan yang terbaik,, Aza… Aza… Hawaiting…!!!”

KIM SO EUN… Ia mendengar namanya dipanggil. So eun menoleh ke arah Sungmin dan Sungmin pun memberikan senyuman beserta semangat tuk So eun. Perlan, So eun memasuki ruang audisi. Ia diminta untuk mengenalkan dirinya. Beberapa pertanyaan pun diajukan padanya. Hingga tibalah sang dewan juri meminta So eun berlaga seperti seorang penyiar yang sedang membawakan sebuah acara di Radio. So eun berusaha menunjukan kemampuannya. Setelah selesai, beberapa dewan juri saling berbisik dan berkata “Nona Kim So eun.. bisakah kau menunjukan Bakat yang lain pada kami?… misalnya menyanyi?..”pinta Dewan Juri.
“Miahamnida.. saya tak pandai menyanyi, tapi saya akan menunjukan Bakat lain yaitu storry telling… mohon tunggu sebentar, saya akan menaggil teman saya terlebih dahulu” ucap So eun seraya keluar dari ruangan itu dan menghampiri Sungmin.
“Minnie… kebetulan kau membawa gitar. Aku ingin meminta bantuanmu. Tolong iringi aku menggunakan gitarmu itu. Aku akan menunjukan bakatku dalam bidang story telling. Bisakah?”tanya So eun
“Tentu saja bisa”jawab Sungmin
Mereka berduapun masuk ke dalam ruang audisi. “Dewan juri… saya akan menunjukan Bakat saya dalam bidang storry telling dengan diiringi gitar oleh rekan saya ini..”jelas So eun.
Suara petikan gitar mulai terdengar,, dan So eun pun memulai store tellingnya “BEAUTY AND THE BEAST”
Long ago there lived a merchant. He lost all his wealth and became poor. He had six daughters, five of whom were very selfish.  The youngest was called Beauty as she was sweet and lovely.
The five sisters were very lazy and complained most of the time. It was Beauty who did all the housework. There came a pleasant message for the merchant one day.  The message said that one of his ships with all kinds of riches had come to port. The five sisters asked their father to leave immediately and get them all the clothes and jewels. Beauty wanted him to get just a rose. Kissing his daughters, the father left with high hopes.

Dengan luwes dan lancarnya So eun menyampaikan ceritanya.

Ia terlihat begitu percaya diri. Dengan bahasa Inggris yang fasih dan Pengucapan yang begitu jelas membuat yang mendengarnya begitu menikmati cerita yang dibawakannya. Terkadang, di beberapa penggal kalimat, So eun memberikan penekanan.
“You may be ugly, but you are kind and gentle. That is very important to me. You should not die.  I love you and will marry you,” said Beauty.
Dan sampailah pada akhir cerita
A miracle followed. The Beast changed into a handsome Prince. Beauty could not believe her eyes. He kissed her and narrated how a wicked witch cast a spell over him, changing him into a Beast, until a beautiful young girl promised to marry him.
The Prince married Beauty and there was great joy in the land. Beauty pardoned her sisters and invited her father to come and live with them. The sisters became kind and gentle like Beauty and all live happily for the rest of their lives.
Tepukan dari Dewan Juri pun mengisi ruang audisi itu. So eun tersenyum, begitu juga dengan Sungmin ”Kau hebat Eunnie..”puji Sungmin. ”Kau juga hebat memainkan gitarnya”balas So eun. Dewan juri pun berkata ”Amazing… kolaborasi yang menarik.. ”
”Terimakasih…”ucap So eun dan Sungmin berbarengan.
Setelah So eun selesai di audisi, kini giliran Sungmin.
LEE SUNGMIN… Sungmin merasa namanya dipanggil. Seperti yang dilakukan Sungmin,, So eun pun memberikan senyuman beserta semangatnya.
Sama seperti So eun, sungmin diminta untuk mengenalkan namanya, menjawab beberapa pertanyaan, melihat kemampuannya membawakan acara dan tak ketinggalan bakat khusus yang ditampilkan. Sungmin kembali memainkan gitarnya. Kali ini ia membawakan sebuah lagu ”Falling Swoly”

I don’t know you but I want you all the more for that
Words fall through me and always fool me and I can’t react
And games that never amount to more than they’re meant
Will play themselves out

Take this sinking boat and point it home
We’ve still got time
Raise your hopeful voice you have a choice
You’ve made it now

Falling slowly eyes that know me and I can’t go back
Moods that take me and erase me and I’m painted black
You have suffered enough and warred with yourself
It’s time that you won

Take this sinking boat and point it home
We’ve still got time
Raise your hopeful voice you had the choice
You’ve made it now

Falling slowly sing your melody
I’ll sing along

Suara delicate Sungmin sanggup menghipnotis para Dewan Juri dan meuncurlah pujian demi pujian yang disampaikan juri untuk Sungmin.
Sungmin keluar ruang audisi dengan wajah cerah ceria. Di luar ruangan So eun menyambutnya dengan pertanyaan “Bagaimana?”
“Sepertinya sukses”jawab Sungmin “Kita tinggal menunggu saja hasilnya”lanjutnya.
“Yeaahh… betul.. smoga kita berdua bisa jadi penyiar radio kampus ini,, whuaaa.. aku sudah bisa mencium aroma ruang siaran itu…”ucap So eun.
“Hehehe… bagaimana aromanya?”Tanya Sungmin
“Tentu saja wangi,, khan ada pengharum ruangan,, kekeke…”jawab So eun

Ketika dua orang sangunis berkumpul, suasana akan berubah menjadi CERIA dan penuh dengan tawa. Begitulah pula yang terjadi pada Sungmin dan So eun.

Malam harinya di sebuah café di kawasan kota Seoul
“Kau mau pesan apa?”tanya So eun
“Terserah Eonnie.. aku ikut aja,, yang penting aku bisa makan..”jawab Ji Yeon dengan sekenanya.
So eun pun memilihkan menú untuk Ji Yeon dan juga untuknya. Setelah memesan makanan, suasana menjadi hening. So eun pun berkata “Tumben… adikquwh yang satu ini berubah jadi makhluk yang paling diam senatero korea,, biasanya heboh.. sampe-sampe telingaku dibuat pengang.
“Jangan nyindir deh.. kaya dirinya ga heboh aja…”ketus Ji Yeon


“Masih ngambek nih ceritanya… “ucap So eun
“Bukan karna itu…”jawab Ji Yeon
”Lalu?..”tanya So eun
”huh.. aku sedang kesal dengan seseorang. Rasanya aku ingin membuangnya ke Kutub utara atau ke samudra antartika sekalian *gita gutawa mode:on*” ungkap Ji Yeon
”widiiih… serem amat… memangnya ada apa dengan orang itu?..”tanya So eun penuh selidik
”ihhhh… dasar namja tak tau maluuuu.. Playboy abiiizz.. ngeselin… Eonnie,, kau tau?.. di sekolahku ada seorang murid laki-laki yang hobinya cari perhatian. Dan apesnya,, akulah yang jadi obyeknya. Murid itu terus-terusan mendekatiku,, menghadiahiku dengan berbagai jenis kado.. menulis puisi untukku.. bahkan sudah berkali-kali ia menyatakan cintanya padaku dan tentu saja sudah berkali-kali juga aku menolaknya”jelas Ji Yeon.
”Emmm.. jadi itu toh hal yang membuat adik cantikquwh ini menjadi merengut kaya marmut”ungkap So eun.
”Aku harus bagaimana Eonnie,, aku sudah tak tahan lagi. Kalo saja ada mesin daur ulang manusia,, aku pasti sudah memasukan orang itu ke dalam mesin supaya ia bisa didaur ulang agar jadi orang yang ga nyebelin,, huft…”kesal Ji Yeon.
”hahahahaha… kau ada-ada saja,, mana ada mesin seperti ituu.. Kalo menurut Eonnie,, biarain ajalah.. ga perlu diladenin,, stay cool.. jangan dibawa emosi.. lama-lama juga dia bakalan cape trus bosen deh… mungkin hormon remajanya sedang meningkat sehingga murid laki-laki itu dengan sangat bersemangatnya mendekatimu,, bocah… bocah…ckckckckc” jelas So eun sambil mengelengkan kepalanya.
”Tapi aku malu Eon, seantero sekolah tau kalo murid laki-laki itu suka padaku dan selalu mengatakan Ji Yeon is mine.. idih.. siapa lagi yang mau sama dia?… ”ucap Ji Yeon
”Eiitss.. Eitss.. bersikaplah sewajarnya,, kalo kau terlalu membencinya.. lama-lama bisa jadi suka loh.. berati-hatilah.. Hemm,, ngomong-ngomong siapa sih namanya?”tanya So eun
”haiiiah.. sebenarnya aku malas menyebut namanya. Tapi karna Eonnie ingin tau jadi aku kasih tau. Namanya adalah YOO SEUNG HO”jawab Ji Yeon

*******
Di waktu yang sama,, di kota yang berbeda.

Sepasang suami istri sedang mendiskusikan suatu hal. Sepasang suami istri itu adalah Ayah dan Ibu dari So eun, Ji Yeon, dan juga Hye Sun.
”Suamiku… apakah kau yakin dengan keputusan ini?..”tanya Ibu So eun
”Aku yakin ini yang terbaik. Ayahku pasti punya alasan dibalik ini semua. Lagipula ini adalah wasiat, dan harus dijalankan”jelas Ayah So eun.
“Tapi… So eun masih begitu muda, ia baru saja merasakan dunia kuliah. Apa tidak sebaiknya qt menunggu dia hingga selesai kuliah?..”tanya Ibu So eun
“Waktunya tak banyak lagi, qt tidak pernah tau umur seseorang. Aku hanya ingin membahagiakan ayahku di usia senjanya, inilah bakti yang bisa aku berikan padanya” jelas Ayah So eun
“Dengan mengorbankan anak kita maksudmu?”tanya Ibu So eun
“Siapa yang bilang mengorbankan So eun?… aku yakin, orang yang dipilih oleh ayahku bukanlah orang biasa, ayahku pasti sudah mengenal silsilah keluarganya dengan baik. Apa yang harus qt khwatirkan lagi?”tanya Ayah So eun.

*****

Bersambung…

Apa sebenarnya yang sedang dibicarakan oleh  Ayah dan Ibu So eun?…

Penasarankah?..

Lalu,, akankah So eun bisa menjadi penyiar radio kampus?….

Bagaimana cerita tentang kim bum selanjutnya?…

Nantikan part selanjutnya yaaa…😀

 

Seperti biasa,, aku tunggu kritik,, saran  dan komentarnya yaaaa… Dengan penuh cinta kuucapkan Gamsahamnida… ^^

^^dierenzitudienaOrenz si penyuka Jeruk^^

Tags: , , , , , , , , , , ,

About Dierenz

Muslimah ǁ ♥ Orange ǁ Internet Marketer ǁ WriterPreneur ǁ Traveler ǁ Blogger

63 responses to “Born to belong together (Part 1) ^^Enjoying My time being single^^”

  1. Aya BumsSoEul says :

    kyaaaa . KEREN .!

    adduh . penasaran ..
    apa y yg d.omongin ortu’y So Eun.? huaaa ..

    lanjutkan kak . hwaiting.!

  2. glodzbumsso says :

    kok belom ada scene soeul nya unn ?

    jangan-jangan So Eun mau di jodohin ma Kim Bum ya …?
    ihiiiirrrrrr asyik nech ..

    aku tunggu part selanjutnya🙂
    jangan lama-lama ya unn …

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Scenenya Soeul?…
      tenang sist,, bakalan ada koq… ada saatnya nanti…😀

      emmm,, Kim Bum mau dijodohin sama So eun?… qt liat nanti yaaa… *skali lagi ngomong nanti dikasih gelas cantik* kekekekeke… :p

      Gomawo dah baca plus komen… ^^ Next partnya minggu depan yaaa…

      • glodzbumsso says :

        yah unn ….. jangan lama2 ..
        bisa-bisa aku gantung di tiang bendera sangking penasaran nya .. ~,~
        hehhehehehhheeeee

        sama-sama .

  3. Indry says :

    Q ska sama cerita_na,tp jd penasarn sama yg di omongn ayah sama ibunya so eun,apa jgn” so eun mau di jodohkn_kh…?*sok tau*
    ea dh eonn,di tunggu part selanjutnya,tp jgn lama” ea eonn…^^

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Terimakasih udah suka sama ceritanya… ^_^ *jadi tambah smangat tuk nulis*
      silahkan ditebak apakah benar Kim Bum & So eun akan dijodohkan?…
      Sipp,, Part selanjutnya minggu depan yaaa…
      Gomawo dah baca plus meninggalkan jejak di FFquwh…😀

  4. ryniandicha says :

    aow..aow..aoww So Eun Bodoh banget yah ? 3 bahkan 4 pengeran ditolak dan di biarkan *kalo dikasih sama ryni pasti ryni mau (yeee pangerannya yg g mau sama ryni)
    aduh-aduh…So Eun sama Ji Yeon Klop banget jadi kakak adek ( kebetulan ryni fansnya ji yeon juga)
    tpai kalo ada nama hye sun,knpa g di publish cerita hye sun yah??

    Aow–aow– Ibu dan ayah so eun lagi bicarain apa yah? serius banget… jangan-jangan……….mau jodohin so eun dengan cowok yg ternyata kim bum lagi *ahahaahaha udah kebaca
    aigooooooooo tapi FF nya keren loh ! ryni aj bacanya sambil mesem” akakakaka

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Karna karakter So eun di FF ini memang aku buat seperti itu,, penuh dengan pertimbangan dan teguh dengan pendiriannya,, kira-kira begitulah… kira-kira kalo di dunia nyata ada ga ya yeoja seperti ini?..

      Yuph,, karakter So eun sama Ji yeon memang dibuat hampir mirip,, wuaaaahhh… aku juga suka Ji Yeon lohh…😀 Knp Hye sun ga da?… karna cerita tentang Hye sun akan muncul di part selanjutnya.

      hahahahahaha… udah ketebak yaaa?…

      jeongmal Gomawo dah baca plus ninggalin jejak di FFquwh ini,, next partnya baca juga yaa..😀

  5. Amalia'SoEul'Lova says :

    KEREN…
    Q sukaaaa…
    Hhehe…
    Ckckck,.
    Bnyk juga ya cwo yg Cinta.a di Tolak So Eun,.
    Wuaaa,.
    Penasaran sma apa yg di-omongin Ortu.a So Eun,.
    OkB,.
    Next Part di Tunggu Lhoo.. ;D

  6. jusrita says :

    hahahahha………..lucu dan seru dongsaeng
    tapi kok gag ada cerita hye sun ama oppa min ho nya yah??
    heheheh

  7. anya says :

    I Like it… ceritanya keren… sist aq tunggu lanjutannya… TOP B.G.T deh… b^^d

  8. 라미 'Rahmi' says :

    langsung saja…. ya…

    klo SMA belom pantas disebut wanita kak.. *sotoy* tp gadis,.,.. hahahh klo saya lebih suka disebut perempuan *malah curcol*

    *entah kenapa author suka kata mungil,, mungkin karna So eun mungil kali yaaa.. dejiiigg* –> author dilempar batu sama kimbum…. hahahahahah

    hmhmhmhm kalo diperhatikan dgn seksama.. dialog antara soeun dan jiyeon sepertinya ini kak dina sama adiknya ya…. hahahhha

    sweet pumpkin,,,, aka sungmin…

    fisip… hmhmhm saya dulu lulus di fisip jurusan ilmu pemeritahan, tp g jadi diambil… coz g ikut tes kesehatan *curcol lagi*

    ”Tidak akan lebih dari 30 menit, aku janji…”ucap Joong ki –> jjah.. biasanya tidak lebih dari 5 menit….

    jongki nembak soeun.. ditolak pula.. ya udah sama saya aja atuh…

    “Girls… I just enjoying my time being single,, is that wrong?…” –> sama dgn saya.. sekarang ingin menikmati kesendirian dulu.. lebih enak, g ada yg ngelarang mau pergi sama temen cewe atopun cowo…. toh yg namanya jodoh g bakal lari kok.. udah diatur, cuma waktunya blom tiba…

    Maybe. . we were supposed to meet the wrong people before meeting the right. one so that, when we finally meet the right person, we will know how to be grateful for that gift”. –> pernah saya baca kalimat ini, tp versi b.indo-nya

    Pangeran Lucu adalah seorang Koleris-Phlegmatis! –> klo saya apa ya??

    “Undangan Farewell Party,, katanya sii gituu.. ini dari Flower Boys Lovers,, Fansclub qt” jelas Yunho. –> jjahhhhhhh si akang2 punya fansclub… hahahahahaah

    ”Aku ada Shin Hye”ucap Geun Suk ”Lalu, kau dengan siapa Bum?..”tanya Geun Suk –> *reader nagncungin tangan* /plakkk *digampar kse*

    bocah… bocah…ckckckckc” jelas So eun sambil mengelengkan kepalanya. –> ngomongin bocah jadi ingat sms tadi… hahahahhaha

    g kebayang seorg namja bernama yoo seung ho caper… ahhahhahaha

    ckckckck.. kembali ke zaman siti nurbaya… perjodohan… ckckckcckkck…. knp yg dijodohkan bukan hyesun?? kan dia paling tua??

    “Siapa yang bilang mengorbankan So eun?… aku yakin, orang yang dipilih oleh ayahku bukanlah orang biasa, ayahku pasti sudah mengenal silsilah keluarganya dengan baik. Apa yang harus qt khwatirkan lagi?”tanya Ayah So eun. –> org tua yg kolot…. -__- tp klo soeun dijodohkannya sama kimbum mah saya ridho dunia akhirat…

    pokoknya pas baca ttg soeun,, serasa baca cerita hidupnya author

    hahhahhhaahh
    saya tunggu lanjutannya…………

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      ini dia komentator yang saiia tunggu-tunggu,, hwhwhwhwhwh
      *siap-siap menyimak komen dari Ny.Choi*

      oh iya,, author khilaf… harusnya Gadis*awas,, ada yang GR,, ngelirik Gadies* atau perempuan yaaa…
      Gomawo buat koreksinya… ^^

      Batunya ditangkis sama Umin Oppa pake jurus material artsnya,,, wkwkwkwkwkwk

      hahahaahahaha… mimi tau aja,, ga seutuhnya sama,, adalah yang aku improve” dikit,, kekekekeke… :p

      sweet pumpkin… Nae Nampyeon,,, hwhwhwhwhw

      Fisip keren loh mi,, aku tadinya juga mau kuliah di Jurusan itu… tapi sepertinya memang bukan takdirnya ada di situ *author ikutan curcol*

      Joong ki khan pengen lama-lama deket sama So eun,, jadi bilangnya 30 menit gituuu… *berasa jadi jubirnya Joong ki nih aye*

      SeSujuuuuuuu dengan dirimu mimiquwh,, jadi inget lagunya Oppie Andaresta “I’m single and Very happy”😀

      ayooo… coba dicari karaktermu seperti apa?… belajar mengenali karakter diri itu penting loh…

      hahahahaha… nama fansclubnya aneh ga siii?… aku lagi ga da ide soalnya,,, jadilah seprti itu,, kekekeke… :p

      bukan digampar lagi mi,, tapi dibejek-bejek,, dicakar-cakar,, dijambak-jambak… widiiihh serem amat yaaakk.. *piss So eun* :p

      hihihihihihi… iya,, jadi inget sms qt yang tadi pagi itu yaaa…

      ga kebayang?… aku bantu ngebayangin deh mi,, tapi bayar yaaa… hahahaha… *matre*

      kenapa bukan Hyesun?… semuanya akan terjawab di part-part selanjutnya,,, tunggu aja yaaa…
      masa sih mi?… berasa baca cerita hidupku?… weleh… weleh… padahal ga disengaja loh… mungkin refleks kali yaaa… hwhwhwhwhw

      jeongmal gomawoyo mimiquwh atas sgala apresiasimu…. Luph u Full pokoknya… Mmmuaaaaaaaahhhh…😀

      • 라미 'Rahmi' says :

        hahaahhahhahahhahahaha
        iya fisip… aku tes itu sebelum tes SNMPTN… jadi ikut PMDK.. milih 2, guru ekonomi sama ilmu pemerintahan, masuk ilmu pemerintahan, tp g jadi coz aku g ikut tes kesehatannya, soalnya lagi sibuk m buat presentasi SMK….. *curcol lagi*
        hahahhahaahah

        aduuhhh eomma kse kejam ya…. hahahahaahhaha

        sama2

    • eka caiiank bumsso says :

      wkkwkwk, author dilempar batu sama Kim Bum!!!
      aduhhh, lucu amat sichhhhhhhh!!!!!!!!!
      cerita.a bguz buangetzzz, lanjutin yach!FIGHTING!

  9. RiriAngels says :

    Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa KAKAK KEREEEEEEEEN B.G.T SUERUUUUUUUUUUUUUUUUU
    PUAAAAAAAAAANJANGGGGGG
    Puas Baca_a hahaha
    Karakter So Eun disini KEREEEEEEN BENER2 KESAN CEWE SMART XDD
    Haduuuuuuh Penasaran Saya apa yg akn trjd dgn Eonnie Saya yg Satu itu xD
    Riri TUNGGUUUU PART II_aaaaaaaaaaaa
    Hehehe😉

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Gomawo Riri sayaaaaaang…😀
      aku senang kalo reader jadi puas….

      yuph,,, karakternya So eun memang aku buat seperti itu,, siapa sih yang ga mau jadi Smart girl?.. aku rasa semua orang juga pengen,, iya nggak?… ehehehehe… :p

      Penasaran yaaa… Next partnya baca juga yaaa… ^^

  10. enno says :

    kyaaaa . . .bguuuzz . . . . ! ! Dina Eonnie emank palink top dah kl bqn karakter seseorang🙂
    huaaa . . .kse lariz amad yak byk yg suka,tp knp pd dtolak,qn kcian . . .mana ckp2 pula,haha
    lanjutanNa jgn lama2 y eon,q tunggu,pnasaran beud nui kse djodohin ma cp. Hehe

  11. dini ramadhani says :

    keren bgd ceritanya
    so eun nolak itu cowok semua?ckckckckckck bener2 teguh pendirian,tp aku suka alasan2 dia nolak cowok2 itu lho
    so eun feat sungmin=>hmmmm produser bisa mempertimbangkan nih
    song jong ki malang bener nasibmu,ditolak cintamu,ksini saiia kompress*gak nyambung*
    so eun mo dijodohin sama sp tuh?moga aja ma kim bum
    part2 ditunggu

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Dini Eonnie….
      Jeongmal Gomawo dah mampir plus meninggalkan komen di lapakquwh ini,, hihihihihi… :p

      hahahahaha… iyaaaa… padahal namja-namja keren semua ituuu…
      Yuph,, So eun ma sungmin jadinya SS Couple *dibombardir sama mates seluruh dunia* hwhwhwhwh
      kalo Joong ki ke indonesia mah bakalan banyak yang ngantri kali ya Eon,, termasuk akuuu… *Umin oppa mewek dipojokan*

      Okehhh,, part selanjutnya baca juga yaaa…😀

  12. andri susi says :

    Keren keren keren bgt kak.puas bgt bacany cz panjang tp bikin penasaran.
    Hahaha.
    Lanjut lanjut lanjut.

  13. Adelia_mates says :

    Keren,
    endingny bkin org pnasaran. .
    lanjutkan!
    ^_^

  14. placeshare says :

    CAKEP BANGET!!!! Karakter yang berbeda, sayang Sung Min ga jadi sama Seo Hyun, tapi ga pa2, yang penting akhirnya So Eun sama Kim Bum, haha…
    OK, aku tunggu part 2 nya…
    Go…!!!!

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Siapa yang CAKEP BANGET??? … Aku yaaa???… *plaaaakkk*
      pengennya Sungmin sama Seohyun yaaa?… maaf ya kalo ga sesuai dengan keinginanmu…

      Jeongmal Gomawo dah baca plus meninggalkan jejakmu,, part selanjutnya baca juga yaaa… ^^

  15. merli bumssoeul says :

    wah keren-keren kata-katanya wkwk

    kayanya emang soeun mau di jodohin deh tapi sama siapa ya ? Kim bum ya , ayo author ngaku !

    Lanjutkan aku penasaran .

  16. Ina BeQi SoEulmates says :

    wuiddddiiiiiiiiiiiiihhhhh kerrrrreeeeeeeennnnnn sangaaaaaaaaddddd,!!!
    akhir’a ff ny.minwook muncul jg…..
    hmm,, jgn” so eun mau d’jodohin lg ma kim bum..
    *plaaakk. d’gampar author krn sok tau*
    haha.

    jiaaaaaahh umin jd minnie,,??
    wkwkwk.. imut jg nama’a s’imut saiia,,
    haha..

    “Hmm,, aku percaya… I will meet right person in the right time.. “
    ” Maybe. . we were supposed to meet the wrong people before meeting the right. one so that, when we finally meet the right person, we will know how to be grateful for that gift”.
    sukaaaaaaaaaa ma kata”a so eun,,
    lanjutkaaaaaaannn sist^^

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      eiiiiyyyy… ada My Luply sista… Jeng Il woo a.k.a Ny. Woona,, hehehehe… :p
      jeongmal gomawo dah mampir plus ninggalin jejak disini…

      banyak yang nebak kalo so eun mau dijodohin sama kim bum nih… qt liat aja nanti…

      hihihihi… nicknamenya sungmin Oppa mah bejibun sist,,ada Umin… Kang mimin,, sweet pumpkin,, hwhwhwhwh

      aku juga suka kata-katanyaaaa… *yaiyalah secara author yang nulis* wkwkwkwkwk😀

  17. citra anisa aprilia says :

    GOOD JOB Kak dina😀
    semua jempol ku kasih deh. *jempolsayacumaada4tapi hehehe *readergajee
    hmmm
    “Eonniiiiiieeee…”pekik Ji Yeon. “Asiiiinnnn…”lanjutnya. “yang aku makan ini nasi goreng omlet atau lautan garam siii?… Huft” keluh Ji Yeon sembari memonyongkan bibirnya. —> kata orang jawa kalo asin pengen nikah hahahaha. nikahnya sama kim bum ya ya ya heeeeeeeee

    ”Emmm.. bisakah aku minta waktumu,, sebentar saja…”pinta Joong ki. ”Tidak akan lebih dari 30 menit, aku janji…”ucap Joong ki —> waduh, sebentarnya sebentarrrrrr bangeeeeeeettttttt (30menit) ini nembak apa khotbah joong? hahahaha

    “Eun… sebenarnya pria seperti apa yang kau inginkan?… masa dari semua pria di muka bumi ini, tak ada satu pun yang membuatmu tertarik?…”Tanya Shin Hye —> kayak kim bum kayak kim bum *readerbisikinkeeunnie*

    ”Hmm,, aku percaya… I will meet right person in the right time.. “jelas So eun —> SETUJUUUUU !!!! hidup EUNNIE😀, sama kita. cuma kayaknya takdir eunnie dimanapun tetap kim bum *matessorak”bergembira😀😀

    ”Dari dulu sudah aku bilang,, aku sama sekali tidak tertarik dengan hal seperti ini, membuang waktuku saja. Aku ingin sekali bilang pada mereka berhentilah mengirimiku kado dan membuntutiku kemanapun aku pergi, rasanya risih dan tak nyaman. Dan yang paling menjengkelkan adalah mereka itu selalu berusaha memfotoku dari arah manapun. Emangnya aku selebritis apa?”ketus Kim Bum —> nyaris bum nyaris. saya juga kalo kuliah disana daftar nihh jadi fans hahaha

    ”Wanita itu adalah…. Nyonya Kim alias ibuku tercinta,, huahahahaha…”Kim Bum tertawa puas —> huahahahaha dia ngelawak

    ehm kak din, itu ada nyebut nyebut hye sun? kakaknya so eun dan ji yeon kah?

    ah bapake sama bu’e nya eunnie ini, masih aja dijodohin. emang jaman siti nurbaya apa? *diseoulemangnyakenalsamasitinurbaya??? hahaha. tp kalo di jodohin sama kim bum? benerrrrrrrr kata kak mi. setujuuuuuuuuuuuu. saya ikhlas ridho😀

    mian menuh”in comment hehe
    lanjutkan kak🙂

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Gomawo Citra…. ^^
      kuterima jempolnya dengan senang hati trus aku masukin kantong doraemon biar ga ilang,, kekekeke… :p

      aku suka komen darimu,, panjang kali lebar plus berbobot,, hehehehehe…
      kata orang sunda juga begitu,, kalo asin tandanya udah kepengen nikah… Ga beda jauhlah antara jawa ma sunda,, hwhwhwhwhwhwh

      hahahahaha… kelamaan yaakk?… tau tuh joong ki,, ada-ada aja *mengkambinghitamkan joong padahal authornya yang dudulz* :p

      *ikutan bisikin eunnie juga* kalo aku bisikinnya pake bahasa kalbu *tsaaaahhh*

      iyaaaa… Eunnie mah emang udah dipatenkan untuk Bummie seorang,, ga bisa diganggu gugat.

      yuuukk ahhh… daftar bareng-bareng,, aku juga mau soalnya… sekalian aku mah daftar jadi fansnya Minnie juga…😀

      skali lagi mau bilang jeongmal gomawo dah baca plus komen di FFquwh ini,, part selanjutnya baca juga yaaa…😀

  18. Afifa Tuter says :

    seru ni ff
    lanjutkan perjuanganmu >_<
    di tunggu part2nya

  19. moza mozarta says :

    wahhhh next partnya jgn lama2 ya penasaran ni sama critanya, btw ff kmu bguz🙂

  20. Nden BumSsoeulSangEun says :

    kak dinaku………………..
    wahhhhh mantap neh ..
    banyak komen
    ceritanya juga panjang n bagus
    chukae..

    aku suka aku suka.
    keren banget..
    karakternya dapat semuanya
    hehehehehe

    ya ampun so eun nolak mulai dari pangeran ilmu sampai pangeran keren
    kalau aku embat semuanya
    *dijewer eomma dina*
    habis ganteng-ganteng seh
    tapi over all kayaknya cerita so eun dan pangeran keren yang berkesan
    apakah ini juga salah satu fact dari author neh..
    soal pangeran2 itu????

    wahhhhhh sung min ma so eun
    kompak.. di FF maupun real life
    di real life.. umin kan oppa nya eunnie

    wah ada apakah dengan penyiar radio
    dari FF yang kak dina buat
    ak jauh2 dari bidang siaran radio
    dan itu so eun..
    jangan2 kak dina penyiar radio kampus yah???
    ehm ehm.. minta request lagu ahhhhhhhhh *dor*

    yun ho ma ara
    geun suk ma shin hye
    yong hwa ma sei hyun
    nah ara,shin hye, ma seo hyun sahabatan kan ma so eun
    yong hwa, yunho ma geun suk sahabatan juga ma kim bum
    kim bum – so eun = jomblo
    kim bum ) so eun = JADIAN..COMBLANGIN
    tuh sahabat nape gak nyomblangin aja deh
    *bisikin keenam orang itu*

    nah lo.. ji yeon ma seung ho..
    ji yeon adiknya so eun
    seung ho adiknya klim bum
    seung ho suka ji yeon
    ji yeon benci seung ho
    udah JADIAN AJA..
    huahahahahahaha… *tukang jodoh2in orang saiia*

    duar duar…
    so eun mau dijodohin yah..
    sama siapa??
    asal jangan ma sohibnya umin alais akang uyun..
    *saya bawa granat kalo abang uyun
    ma mbum oppa aja deh hahahahaha

    kak mian komennya telat udah gitu pendek
    biasa lagi limit otak saiia
    ok deh tak tunggu lanjutanye ya mba..
    *belaga orang jawa*
    diantos salajengna teh……………

    anyeong
    -Shi Min Mi istrinya Cho Kyu Hyun-

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Neng Ndenquwh….😀
      aku slalu takjub membaca komen darimu…. hehehehehe…

      ihiiiiyyy… neng nden juga FFnya banyak yang suka plus banyak yang komen juga,, ibu ma anak emang kompak yeuh,, ahahahahaha….

      Emmm,, banyak yang ngira itu cerita pangeran-pangeran adalah real life dari author?… hihihihihi… jadi pengen maluuuuuwww… sebenernya bukan koq,, itu murni hasil imajinasiku yang menari-nari di otak. Beneran loh… *kedap-kedip*

      Hu um,, aku seneng aja masangin sungmin sama so eun sebagai sahabat,, sama-sama imut nan mungil siii,, kekekeke… :p

      neng nden rupanya punya bakat jadi mak coblang,, hahahahaha… jangan-jangan di real life juga emang begitu?… ayoooo ngaaaakuuuu… *toel-toel neng nden*

      akang uyun?… nicknamenya umin nambah satu lagi nihh.. YESS… entah kenapa aku lagi suka banget sama Sungmin Oppa *gak ada yang nanya* hwhwhwhwhw

      ya ampun neng nden… komen segini panjangnya dibilang ga panjang?… gimana kalo yang bener-bener panjang?…

      wokeeeehhhlah,, part 2nya sedang diproses nihh…

      annyeong….
      ^^dierenzitudienaorenz^^

  21. puput says :

    wwwaaahhh . bguss bhnd kak crita’a . jdii pnsran ma part slnjut’a . jgn lama” iia . hehehe

  22. dita says :

    wow puanjangnya sekaleeeeeeeeeeeeeeeee
    asik aq bcanya sangat teramat puas ahahahahhahahahhaha
    bunda!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    keren bgt deh

    ahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahahahhaha
    wow blm ada adegan bumsso nie
    emmmmm
    nntinya bklan gmna yah?????
    *mikir*
    ahahhahahahahahhahahahhahah

    woah yg laennya udah ada pasangannya
    paling aq suka!!!!!!!!!!!
    yongseo!!!!!!!!!!!!!
    asek
    ahahahhahahahhahahhahahahhahahahhaha

    wow buset byk bgt cowo yg di tolak sama so eun
    cakep” lagi huft
    sama aku aja deh d jamin gak bklan d tolak ahahhahha

    hoah!!!!!!!!!!!!!!!!!
    so eun mau d jodohin???????
    hemmmmm
    sama sapa tuh???????
    KIM BUM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    pengennya begitu hehe
    ahhahahahahhahahahahhahah

    wow tumben bgt seung ho yg kesengsem sama ji yeon biasanya ji yeo yg kesengsem sama seung ho
    ahahhahhahahahhaha
    ah yg penting aq suka couple ini juga ahahahhahahahahah
    byk couple yg aq suka d sni!!!!!!!!!!!!!
    ahahahahhahahahhahahah
    keren”🙂
    d lanjut yah bunda
    d tunggu
    keren bgt dah
    10 jari buat bunda (?)
    hehe
    ahahahhahahahhahahahhahahahahhahahhahahahhahahahhahah
    fighting🙂

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Ditaquwh…😀

      sesuai dengan keinginanmu nak… Bunda buat yang panjaaaaaanggg ceritanya,, biar dita anteng bacanya,, kekekeke… :p

      hu um,, untuk part-part awal ini memang di fokuskan ke kehidupan mereka masing-masing,, ceritanya mau buat reader penasaran gituuu,, ehehehehe… :p

      Yuph,, Goguma Couple qt tercinta… Yooooonggg sama Hyuuuuuuunnn… hihihihihi… :p
      harusnya dita juga ikutan nimbrung noh,, barengan minhyuk..

      Eunnie mantap yaaa… nolak cowo-cowo keren itu…
      sama dita aja?… nanti ada yang ngambek trus jongkok di pinggir jalan loohh… *nunjuk-nunjuk minhyuk* hwhwhwhwhwh

      Mayoritas Reader pengennya So eun dijodohin sama Kim Bum yaaa?… emmm,, liat nanti aja yaaa…

      iya nih… bunda pengen buat cerita yang beda antara ji yeon sama seung ho,, biar reader ga bosen aja bacanya,, hehehehe…

      Jeongmal Gomawo ditaquwh…😀 part selanjutnya baca juga yaaaa…

      • dita says :

        hehehe
        aku pecicilan dong bunda sampe bunda buatnya panjang biar aq anteng????
        ahahahhahahahahhaha
        hohoho iya aq lupa sama min hyuk
        *langsung gikut jongkok pinggir jalan*
        aku di balik layar aja bunda
        ahahahahhahahahahahahhahahahahaha
        d balik layar liat min hyuk macem” gak d ff bunda ini ahahhhaha

  23. puchaabyzone says :

    annyooooong author….

    wuaaaaaa saya suka…suka…suka….ffnya..
    panjaaaaaaaaaaannnggg dan lebaaaaaaaarrrrrr jadi puas bacanya…
    apalagi ada kata2 bijaknya T.O.P dah q^,^P

    sebelumnya mau numpang teriak dulu….
    aaaaaaaaaaaaaagggggggggggggghhhhhhhhhhhhhh….. ada jong ki,,,*melting aq tiap liat dia apalagi gayanya di sungkyukwan scandal,,playboy abisss
    itu soeun enak bener yah di tembak ma cowok2 ganteng semua,,,*envy kelas berat amat sangat huhuhu T_T

    Dan spesial untukmu Bum, ada request dari FBL,, cobalah sekali-kali kau memberikan senyumanmu untuk mereka. Jangan slalu bersikap dingin dan cuek apalagi sampai menegur salah satu FBL seperti yang kau lakukan waktu itu”jelas Yunho.—–>>>jiaaaaaaa ngk bole,,,,ngk bole,,,senyum kim bum cuma buat soeun ajah..

    ”Heii Bro.. kau memang bukan selebritis,, tapi ketiga temanmu ini adalah selebritis papan atas Korea, dan dengan bergabungnya kau bersama kami, itu berarti kau juga jadi bagian dari Selebritis kampus ini. Lagipula wajah tampanmu itu sanggup membuat para wanita jadi jatuh hati,, aku sebagai pria mengakuinya. Dan sepertinya,, fansnya seorang kim bum di kampus ini jumlahnya melebihi fans dari orang-orang yang notabenenya benar-benar seorang selebritis,, maksudnya itu aku…”jelas Yonghwa.—–>>>>hahahaha ngakak guling2,,,,yonghwa pede mampusss….gw suka gaya loh ^^

    ”Aku juga punya Ara”ucap Yunho tak mau kalah
    ”Aku ada Shin Hye”ucap Geun Suk ”Lalu, kau dengan siapa Bum?..”tanya Geun Suk—–>>> *pletaaaaakkkk jitak geunsuk…kim bum ma soeun lah…

    hadewwwwww liat gaya sungmin,,,kagak kuat euy,,,hahaha * langsung di pelototin yesung oppa….kekeke

    hadew apa lagi yang direncanakan sama ortu soeun yah??knp soeun yang dipilih,,bukan hyesun ajah * reader agak ngk nyantai..hehehe

    sekali lagi,, puchaaby sangat menyukai ff anda dan menunggu next partnya

    kamsahamnida
    _bow_

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Annyeong Pucha… namamu lucu sekaaaaliii… :p

      hihihihihi… terimakasih telah menyukai FFquwh,, jadi hepiiiiiiiii diriku…😀

      wuhaaaaaaa… rupanya ada fansnya Joong ki disini,, namja yang satu itu emang babyface abiez… keliatan kaya yang masih umur belasan,, padahal khan udah 20-an.

      iyaaaa yaaaa… so eun bikin iri… >.<

      yuph,, seSUJU dengan dirimu…😀 kata Eunnie : "Bummie is mine" hwhwhwhwhwh kapan Eunnie bisa bilang kek gitu yaaakk?…

      hahahahaha… iya noh Yong hwa,, narsisnya tiada tara… kekekeke… :p

      *ikutan jitak Geun suk bareng pucha* abiez itu qt ngibrit yaaakk…

      eiiitttsss… ndak boleh lirik-lirik Umin Oppa,, Because Sungmin is mine… *dilempar leptop sama Oppaya sejagat raya* hwhwhwhwhw

      kenapa bukan Hye sun?… semuanya akan terjawab di part-part selanjutnya,, so… baca kelanjutannya yaaa…

      Jeongmal Gomawoyo Pucha…😀

  24. nada says :

    Kak Dina, thanks buat FF-nya. Aq suka dengan FF yang ditulis KK karena biasanya menggambarkan karakter para cast yang sangat kuat. Meskipun para tokoh yang ditampilkan dalam FF kak Dina sekarang atau sebelumnya mendekati sempurna tap aq ga menangkap kesan para tokoh utama Mary Sue atau Gary Stu karena klo q baca smua ff kakak biasanya ada latar belakang karakter2 mereka menjad seperti itu. Q liat sepertinya kakak sangat terinspirasi dari buku yg pernah kk baca ttg 4 kepribadian manusia, ya?. Pokoknya aq suka ff ini. oh ya ada yg mau ditanyakan apa ki kim bum mempunyai kepribadian Koleris-Phlegmatis, yg aq tau basanya klo yg memiliki 2 kepribadian ini biasanya org tsb sering mengalami konflik batin dalam dirinya. itu aja komen q, ditunggu chapter selanjutnya ya Kak………

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Nada… Nada… Nada…😀

      wuaaaahhh… Rupanya dirimu pemerhati FFquwh juga yaaaa… jadi terharu plus senang juga..😀
      Emm,, tiap author pasti punya ciri khas dan gaya masing-masing dalam hal penulisan,, mungkin gaya penulisanku ya seperti inilah… menggambarkan para tokoh dengan karakter mereka yang kuat.

      Kenapa karakter yang aku buat mendekati sempurna?… karna aku ingin tokoh-tokoh tersebut bisa menginspirasi… jenuh rasanya jika tiap kali baca cerita atau nonton film yang isisnya dipenuhi dengan tokoh-tokoh antagonis,, jadi males aja bawaannya… betul tidak?…

      yuph,, dirimu betul sekaliiii… aku sangat terinspirasi dan menyukai hal-hal yang berhubungan dengan ilmu psikologi dan pengenalan karakter diri ^^

      jeongmal gomawo udah suka FFquwh..😀
      menurut sumber yang aku tau,, Ki Bum memang memiliki kepribadian itu. Mungkin karna hal itu juga ki bum jadi terkesan pendiam,, padahal sebenarnya tidak.

      siaaaappp,, part selanjutnya lagi diproses,, tunggu aja yaaa… ^^

  25. RhAa says :

    kerennnn…………. critanya karakter yg bgitu kuat i like it
    Akhirnya So eun menegaskan HITAM atau PUTIH, tidak ada abu-abu. > yeee…. aq spndpt bnar aq jg bnci abu2, abu2 sgt mnyakitkan
    “Girls… I just enjoying my time being single,, is that wrong?…”
    Hmm,, aku percaya… I will meet right person in the right time..
    Maybe. . we were supposed to meet the wrong people before meeting the right. one so that, when we finally meet the right person, we will know how to be grateful for that gift”.Itulah Kim So eun. Seorang wanita yang ceria,, full of spirit,, ramah terhadap siapapun dan selalu menebar senyumanya.> aq suka kata2nya n prinsipnya aq terharu karna itukan aku banget…. atau jgn2 authornya jg gitu… he…
    ”Sebenarnya ada seorang wanita yang memiliki tempat teristimewa di hidupku,, wanita itu benar-benar sangat mencintaiku dan tak rela jika aku tersakiti ataupun aku merasa sedih. Wanita itu dengan segala kelembutannya berhasil memasuki relung hatiku yang terdalam. Sentuhan kasih penuh cintanya slalu dapat aku rasakan kapanpun dan dimanapun”jelasnya. > ya iyah lah seperti itulah jwbn kalau org yg tak prnah mrsakn cinta pas ditanya…. ahai..
    yeh karakter so eun di sini aq ingat sm diriku sndiri kurang lebih byk yg sama tp tidak untuk ditembak smua pangeran, gila smuanya aq ngefans….
    owh so eun dijodohin yach apa sama kim bum tapi mnrut qu mlihat karakter so eun di sini ga akan gampang tertari sama kim bum tapi yeah kalau udah takdir
    okey bnda # ikut2 tan ah bingung mglnya apa daptar ajah jd anknya… he.. he… ga apa kan..# aq tunggu lanjutannya…. FIGHTING

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      sista…. aku suka komen darimu…. Mantap euy,, panjangnyaaaaa…😀

      akupun suka sekali kata-kata itu,, memberikan energi postif buatku… ^^v

      wuaaaahhh… mau daftar jadi anakku?… boleh-boleh… *langsung calling nae nampyeon buat laporan kalo anaknya nambah lagi* hwhwhwhwhwhw

      jeongmal gomawo anakku sayaaaang…😀

  26. Widie Fransisca says :

    huahhhh…..
    keren kak……..

    asik….
    FF na Kak Dina pasti rame…
    seru bgt…

    lanjutannya di tunggu kak….
    hwaiting

  27. kyla says :

    wahh…
    keren…

    lanjut dulu…

  28. adila zahra says :

    bagus”… jd onie hye sun itu saudraan ea sm ouniie so eun n ounie jiyeon,,??

  29. Juliana (@Juliana83579934) says :

    pasti perjodohan nya so-bum tp so disini lumayan kaya atau kaya raya.. n bum pasti kaya raya kn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: