Last Chance [part 3]

Author : Glodzbumsso

Main cast : Chu ga eul , so yi jeong

Cast: Yoon ji hoo , goo jun pyo , song woo bin , geum jan di , geum kang san

Genre : Romantic , friendship

Type : Sequel

Tak terasa sudah 1 minggu ini aku berada di rumah sakit. Aku masih saja meyakinkan diriku bahwa aku…“Jadi aku benar-benar belum mati? Terima kasih tuhan.. Kira-kira dimana dia sekarang? Apa dia baik-baik saja? Huft.. maafkan aku Kak Yi Jung”, ucapku pada diriku sendiri. Sekarang aku berada di rumah sakit dan masih tetap berda di Korea.

Aku benar-benar bosan berada didalam kamar selama 1 minggu ini. Aku memberanikan diri untuk jalan-jalan keliling rumah sakit, meskipun dokter tidak memperbolehkanku karena takut jantungku kambuh. Kuputuskan untuk mengenakan jaket seadanya. Aku berjalan menyusuri lorong. Aku berusaha mengingat apa yang telah terjadi seminggu yang lalu dan apa yang dikatakan Jan Di.

eee

Semuanya berlalu dengan cepat. hari ini tepat dua minggu aku tak melihatnya datang menjengukku sejak kejadian itu. Selama ini hanya Jan Di dan anggota F4 lainnya yang datang menjenguk. Meskipun mereka semua datang masih saja kesepian menyergapku. Tapi Anehnya kenapa setiap malam aku merasa bahwa sepi itu tak kurasakan? Aku merasa setiap malam dia selalu ada disisiku. Bersamaku, tapi mungkin ini hanya perasaanku saja karena rinduku yang tak terbendung lagi. Aku rindu dia. Aku rindu senyumnya, aku rindu perhatiannya, dan aku rindu kehangatan yang dia berikan padaku meskipun dia hanya menganggapku sebagai adik atau hanya sekedar sahabat.

“Ah benar…Mungkin dia sedang menyiapkan pesta pertunangannya dengan Ji Yun”, ucapku lirih.

“Kenapa kamu berkeliaran diluar, Ga Eul?”. Suara itu. Aku rindu dengan suara itu. Aku menoleh pada sumber suara meskipun aku tau itu hanya halusinasiku saja.

“Hey kenapa kamu diluar? Ayo masuk?”, sosok itu menghampiriku. Aku benar-benar tidak berhalusinasi. Dia menghampiriku dan sekarang begitu dekat, aku dapat melihat sorot matanya yang memandangku teduh.

“Hey…anak bodoh kenapa kamu ada diluar? Ayo aku temani, kamu harus cepat-cepat masuk. Ingat kata dokter kalau untuk sementara kamu tidak boleh kena angin. Kamu juga tau khan bahwa seminggu lagi kamu akan menjalani operasi.”, ucap Kak Yi Jung memakaikan jasnya padaku. Aku sudah tak tahan lagi dengan kepura-puraan ini. Aku tak dapat membendung rasa rinduku padanya. Aku memeluknya erat. Menangis sejadi-jadinya.

“Aku rela bila harus menebus smua ini dengan nyawaku asalkan aku dapat merasakan moment ini bersama kakak walau hanya sebentar…”

“cup..cup..cup.. Jangan pernah mengatakan itu lagi, Ga Eul. Aku akan selalu ada bersamamu. Tenang…”, ucap Kak Yi Jung yang tetap memelukku.

Aku tertegun mendengar apa yang Kak Yi Jung katakan. Aku menatapnya. Apa maksudnya? Dia yang seolah-olah mengerti akan maksud pandanganku tersenyum dan tetap memelukku dengan berbisik. “Aku tau semuanya, Ga Eul. Aku tau seberapa besar pengorbananmu. Aku tau seberapa sakit hati yang kau rasakan hanya untuk membuatku bahagia. Maafkan aku selalu menyakitimu dan membuatmu sedih. Tapi harus kuakui bahwa selama ini tanpa sadar aku telah mencintaimu, aku takut kehilanganmu. Bahkan dari jauh-jauh hari sebelum aku tau keberangkatanmu, aku telah memutuskan pertunanganku dengan Ji Yun saat aku menyadari bahwa aku ingin bersama….”, ucap Kak Yi Jung terpotong olehku.

“SSSTtt…. Cukup, kak. Aku sudah cukup senang  mendengarnya.”, bisikku lirih. Aku merasa tenang sekarang. Lega. Aku lega dia bersamaku, tapi disisi lain aku juga merasa takut. Takut jika nanti waktuku telah habis aku akan meninggalkannya. Dan sekali lagi aku hanya bisa menangis di pelukannya. Kami sama-sama menikmati moment ini.

“Aduh….. sakit.. Kak Yi Jung, tolong dadaku sakit…”, ucapku merintih kesakitan dalam pelukannya. Kakiku lemas. Aku tak dapat menopang tubuhku sendiri. Semua terasa gelap, aku lelah… tapi aku masih dapat mendengar sayup-sayup suara Kak Yi Jung.

“Ga Eul, Ga Eul bangun… Aku mohon kamu bertahan! Demi aku Ga Eul! Demi masa depan kita!”, ucap Kak Yi Jung seraya menggendongku. Dapat kurasakan aku berada dalam pelukan Kak Yi Jung. Rasa hangat yang mengalir dari tubuhnya yang sangat jarang kurasakan. Aku bersaha membuka mataku….

“Sudah, kak sudah cukup. Aku mohon turunkan aku… Bawa aku keluar jalan-jalan di bawah bulan dan bintang malam ini”, ucapku lirih nyaris tak terdengar.

“Tapi Ga Eul…”

“Aku mohon, Kak…? Anggap saja ini permintaan terakhirku…”

“Sudah, Ga Eul.. Jangan bicara seperti itu. Sekarang aku mengabulkan permintaanmu ini karena ini sebagai hadiah kamu mau melakukan operasi transpalasi itu… ayo..”, ajak Kak Yi Jung dengan menuntunku keluar. Saat merengkuhku aku dapat merasakan air mata Kak Yi Jung mengalir.

eee

Akhirnya kami tiba dimana aku dapat melihat seluruh Seoul di malam yang indah ini. Tempat ini adalah dimana aku dulu sering menghabiskan waktu dengan Kak Yi Jung. Tempat ini penuh kenangan dan di tempat ini pula aku akan menghabiskan sisa waktuku bersamanya. Sekarang aku berada dalam pelukannya melihat cahaya bintang yang bertaburan. Mungkin ini sudah saatnya….

“Kak..?”

“Iya…”

“Aku ingin memberikan ini pada kakak. Ini jimat keberuntunganku.”ucapku dengan memberikannya pada Kak Yi Jung

“Kenapa kau memberikan ini padaku? Bukankah kamu yang lebih membutuhkannya? Sebentar lagi kamu akan operasi, Ga Eul. Jadi kamu yang lebih membutuhkannya.”, ucap Kak Yi Jung dengan mengembalikan lagi jimatnya padaku.

“Tidak, Kak. Aku merasa waktuku sudah habis. Aku harap jimat ini dapat membawa keberuntungan di hari pertunangan kakak dengan Kak Ji Yun. Lagi pula….”

“CUKUP, GA EUL.! HENTIKAN SEMUA SANDIWARAMU! KNAPA KAU SLALU BERANGGAPAN BAHWA SEMUANYA BAIK-BAIK SAJA?! KAU TAK MENGERTI PERASAANKU SAAT INI. DAN KENAPA AKU HARUS MELIHAT ORANG YANG KUCINTAI MENDERITA SEPERTI INI SAAT AKU BARU MENYADARI DIA ADALAH ORANG YANG KUCINTA!!! TUHAN SANGAT TAK ADIL!! ASAL KAMU TAU Ga Eul YANG AKU BUTUHKAN BUKAN JIMAT TAPI KAMU! HANYA KAMU!”, Bentak Kak Yi Jung. Aku tau apa yang dirasakan olehnya. Aku biarkan dia mengungkapkan semua isi hatinya. Aku pun hanya bisa tersenyum menahan sakit yang tiba-tiba menderaku. Saat aku melihat Kak Yi Jung terduduk lemas oleh tangisnya hatiku ikut hancur.

eee

“Kenapa Ga Eul? Kenapa kamu hanya tersenyum?”, Tanyanya setelah agak tenang. Aku ikut duduk disebelahnya.

“Aku senang kakak mengungkapkan semuanya”, ujarku dengan memegang dada sebelah kiriku. Kak Yi Jung yang melihatnya langsung panic.

“Kau tidak apa-apa khan? Maaf kalo ucapanku tadi membuatmu kaget. Apa ada yang sakit? Jantungmu kambuh lagi?” aku menggeleng. “Kau yakin? Apa sebaiknya kita kembali ke rumah sakit?”. Aku menggeleng mantap. Aku yakinkan pada Kak Yi Jung dan diriku sendiri bahwa kau tak apa-apa.

“Kak Yi Jung,…” “Ga Eul, please just call me Yi Jung…” “Maaf, Kak aku nggak bisa. Aku lebih suka manggil orang yang kusayang dengan sebutan kakak”. Kak Yi Jung hanya mengangguk dan aku hanya memeluknya dan tetap menahan rasa perih itu. Rasa perih yang lagi-lagi menyerang dadaku.

“Kak Yi Jung, tolong sekali ini denger apa yang mau Ga Eul sampaikan….”. Tiba-tiba lututku melemah aku tak dapat berdiri, dengan sigap Kak Yi Jung menangkapnya. Bukan hanya tubuhku pun juga begitu, tapi bukan hanya itu mataku pun mulai lelah. Seakan-akan semua tenaga dan energy yang ada dalam tubuhku hilang.

“Ayo kita ke masuk kedalam mobil? Kamu perlu istirahat..”, ucap Kak Yi Jung. Aku menggeleng lemah.

“Nggak, Kak. Kita tetap disini…… Sekali ini mohon dengarkan Ga Eul untuk yang terakhir kalinya. Ga Eul berharap kakak selalu ter….senyum dan jangan pernah menitihkan air mata de…demi Ga Eul. Ga Eul ingin terbang dalam keadaan tenang Kak….”.Ucapanku yang lirih terpotong oleh ciuman hangat yang diberikan Kak Yi Jung tepat dibibirku. Aku merasakan untuk kesekian kalinya dia menangis gara-gara aku. Air matanya membasahi pipiku, aku juga tak kuasa lagi menahan tangis. Kami berdua menangis bersama. Menangis karena satu alasan. Sama-sama takut, takut untuk kehilangan satu sama lain.

“Ga Eul, selama ini aku sudah sering mendengar semua nasehatmu. Untuk kali ini aku mohon…. Aku mohon padamu untuk dengarkan aku.”, bisik Kak Yi Jung tepat ditelingaku. Aku mengangguk lemah dalam pelukannya.

“Aku mohon kamu mau mengikutiku untuk pulang ke rumah sakit. Kamu harus selalu berada dalam kondisi fit. Kamu harus mau melakukan operasi itu demi aku. Aku mohon padamu… jika kamu tidak mau membuatku sedih, aku mohon turuti apa kataku.” Aku sudah tidak menjawab apa yang diminta Kak Yi Jung.

Tapi disisa tenagaku”Sakit, Kak. Sangat sakit… sakit disini. Aku aku ju..ga ta..kut.. ke…hi… la…ngan..mu.., So  Yi Jung. Sungguh taku….”, ucapku lirih. Semua terasa gelap.

 

 

– to be continued –

 

 

buat semua nya ..
aku ada permintaan buat kalian , di harap bagi semua ikut nge-vote ya ? karna ini nanti akan jadi penentuan untuk sequel nya ..

1. rencana nya aku mau masukin boyband dalam cerita ini , menurut kalian boyband yang cocok apa ya ?
a. SuJu
b. TVXQ!
c. Shinee
d. C.N. Blue
e. other >> sebutin

2. pemeran orang ketiga (male) ? [jangan mikir yang enggak-enggak dulu ya ..]
a. Choi KyuHyun
b. Jang Geun Seuk
c. Jung Yong Hwa
d. Kim Jae Joong
e. other >> sebut nama pemeran nya

3. pemeran orang ketiga (female)? [jangan mikir yang enggak-enggak dulu ya …]
a. Seo Hyun
b. Park Shin Hye
c. Park Jin Hee
d. Go Ara
e. other >> sebut nama pemeran nya

diharap khan partisipasinya ya …
karna ini nanti akan menentukan adanya sequel last chance atau nggak :)

gomawo

Tags: , , , , , ,

34 responses to “Last Chance [part 3]”

  1. Amalia'SoEul'Lova says :

    Hhuhu…
    Kerenn…
    Di Bagian akhir crta Ga Eul kenapa tuh,.
    Penasaran ma Lanjutan.a ..

    • glodzbumsso says :

      gomawo ..

      tungguin aja part selanjut nya ya ?

      • Amalia'SoEul'Lova says :

        ne, cheonmaneyo,.
        Okb,. Q jawab pertxn.a

        1. rencana nya aku mau masukin boyband
        dalam cerita ini , menurut kalian boyband
        yang cocok apa ya ?
        a. SuJu

        2. pemeran orang ketiga (male) ? [jangan
        mikir yang enggak-enggak dulu ya ..]
        a. Cho KyuHyun

        3. pemeran orang ketiga (female)? [jangan
        mikir yang enggak-enggak dulu ya …]
        e. other >> sebut nama pemeran nya : -> Park So Jin

    • SoEul coeplu says :

      hahahahhha,untung aku lg sehat2nya jadi bisa baca cerita in terus😀 !!!!!!

  2. Indry says :

    Duh,ga eul knp tuh jd penasrn sama lanjutan_na..,
    cpet” di post ea eonn part slnjt_na abz dh kburu pnsrn…

  3. anisa_elf says :

    hhuhhu
    T_T
    q kcian…

  4. puchaaby says :

    wuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaa……*nangis sampe banjir dipelukan yesung

    hadew ni cerita bener2 deh,,pagi2 buat saya mengharu biru…
    sedih banget ceritanya,,,

    ayo author lanjutkan ceritamu..

    kamsahamnida
    -bow-

  5. dini ramadhani says :

    hiks hiks huwaaa sedih bgd
    gaeul jgn mati kasian yi jung
    lanjut donk

  6. ryniandicha says :

    HaH ?!! tunggu so eun jangan pergi dulu *aje gile sok tau ryni mah kalo so eun ma key out ! g apa-apa biar ryni yang gantikan ga eul buat dampingin kak yi jeong. aheheheheehhe

    hmm,,so sad,,terlalu cepat semuanya. waktu pun sudah sedikit,apa yg terjadi selanjutnya yaa?

  7. NdenSangEun says :

    Gaeul harus hidup, masa dia mati. Kamarku bisa banjir neh. Hidup ga eul hidup ga eul.
    Keren sist ff xa
    huaa pembicaraan ga eul terpotong oleh ciuman yi jeong? Ih waw
    lanjutkan!

  8. glodzbumsso says :

    buat semua nya ..
    aku ada permintaan buat kalian , di harap bagi semua ikut nge-vote ya ? karna ini nanti akan jadi penentuan untuk sequel nya ..

    1. rencana nya aku mau masukin boyband dalam cerita ini , menurut kalian boyband yang cocok apa ya ?
    a. SuJu
    b. TVXQ!
    c. Shinee
    d. C.N. Blue
    e. other >> sebutin

    2. pemeran orang ketiga (male) ? [jangan mikir yang enggak-enggak dulu ya ..]
    a. Choi KyuHyun
    b. Jang Geun Seuk
    c. Jung Yong Hwa
    d. Kim Jae Joong
    e. other >> sebut nama pemeran nya

    3. pemeran orang ketiga (female)? [jangan mikir yang enggak-enggak dulu ya …]
    a. Seo Hyun
    b. Park Shin Hye
    c. Park Jin Hee
    d. Go Ara
    e. other >> sebut nama pemeran nya

    diharap khan partisipasinya ya …
    karna ini nanti akan menentukan adanya sequel last chance atau nggak🙂

    gomawo

    • 라미 'Rahmi' says :

      1. suju
      2. choi si won…. hahahahahha *suami saya*
      3. go ara aja deh…. hahahahhah ato saya saya aja Park Je kyung

      • Glodzbumsso says :

        Gomawo uda vote unn .. Diliat aja kata yg lain nya ya ?

      • 라미 'Rahmi' says :

        klo park shin hye ato pun jin hee, aku g rela…. tp klo ara masih bisa diterima…. *aduh padahal ceritanya aja g tau lagi aku* aghhhhaha

  9. RiriAngels says :

    Howaaaa Hiks Hiks Sediiiiih B.G.T siiiiiiiih T.T
    Di TUNGGUUUUUU PART SELANJUT_A XDD
    (1). C. SHINee
    (2). A. Cho Kyuhyun
    (3). E. Park So Jin *yg jadi Eun Jay*

  10. Rizki Amalia says :

    Sebelum comment aku mau kasih jawaban dulu…
    Kalo Boybandnya kaya F4 Taiwan gimana?
    Cast cowoknya Jung Il Woo, atau kalo ga Kyu Hyun
    Cast ceweknya Go Ara
    ******************************************
    Sedih banget apalagi sambil dengerin lagu GI-DO (PRAYER) sama REASON OST. Endless Love/Autumn In My Heart…
    Kirain aku ini part terakhir soalnya kerasa So Eun udah mau meninggal…
    Penasaran banget nih, suerrrr….
    Cepet ya ka Author lanjutinnya…

  11. Meisha says :

    Sdih mat critax.untk prtnyaax mnuut aq ne yg oank2 yg pas dmsukin ke ffx u
    1.suju
    2.choi minho(my boyfriendd)
    3.han hyo joo(my sist)

  12. Melisa luv Bumsso says :

    boy band.nya : suju
    peran ke3 : (female) park shin hye
    (male) jang geun suk

    Lanjutannya jgn lma” yah😉

  13. citra anisa aprilia says :

    huaaaaaaaaaa ga eul jangan pergi jangan pergi. ku mohonnnnnn *yijungoppajugapastisetuju

    boyband? SHINee
    Pemeran cowok ke 3 ? jung il wo
    pemeran cewek ke 3 ? yang jd eun jae ajaa

    ok lanjutkan😀

  14. Runo says :

    Sukses again..!
    Ttep bsa bwat aq trhanyut ‘n trsedu..
    Sedih bget siih crita’ny!! Lol..😀
    vote :
    1.SS501
    2.klo kim hyun joong bleh?? Kan crta’ny dsni hyun joong oppa care bgt ma so eun.. Nah lma2 jdi cinta..*maksa deh..*hha..
    2.go ara

  15. Echa says :

    Pngen kasii vote dlu iia..
    1. A. Suju(kereennn smuany oppa”ku*hehehhe)
    2. A. Choi kyuhyun(oppaku yg pling ganteng)
    3. Bingung,, gag ada yg srekk cuma cocokny ama so eun doang*hehehhe…

    Ceritany kereennn,,
    penasaran ama ga eul, dib’tahan hdup/gag ?
    Lanjutin trus iia…

  16. Echa says :

    Pngen kasii vote dlu iia..
    1. A. Suju(kereennn smuany oppa”ku*hehehhe)
    2. A. Choi kyuhyun(oppaku yg pling ganteng)
    3. Bingung,, gag ada yg srekk cuma cocokny ama so eun doang*hehehhe…

    Ceritany kereennn,,
    penasaran ama ga eul, dia b’tahan hdup/gag ?
    Lanjutin trus iia…

  17. renata says :

    Akakakak kalo aku jelas2 mau LMnya jang geun suk…. LFnya park shin hye dong…. Pertimbangkan!!!

  18. Moza Desy says :

    1. klo boyband’y aQ fifty2, Suju ama Shinee
    2. aQ pilih pemain laen yah, nama’y yoo seung ho… boleh gk??
    3. klo aQ pilih go ara ajja lah….

    klo bwt FF, kerend ajja deh….
    aQ tunggu next part…..

  19. Reezkka says :

    1. SHINee
    2. Choi minho
    3. Go ara
    good… author lnjutinn…..^^

  20. Putrri says :

    mm…. FF nie bner2 kereennn…..
    ayo authorr lanjutt….
    1. Udah pasti oppa2 qu yg gnteng,,,,, SHINee
    2. Udah pasti member SHINee yg pling ganteng dunk….. CHOI MINHO….
    3. Terserahh dehh tpi klo aq sehh lebih sregg ama go ara…..
    ^^

  21. danish Ashley Eun says :

    addduuuhh ,,,, sedih banget liat so eun

    maaf clu telat tp mw ikutan vote donk …

    1. suju

    2. kyuhyun oppa

    3. seo hyun

  22. madi says :

    Mkin keren
    Smoga so eon bsa smbuh
    Next

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: