The Fake of Love – 3

Author       : Dini Ramadhani

Main cast  : Kim Bum, Kim So Eun

Other cast: Uhm Jung Hwa, Ji Jin Hee, Yoo Seung Ho

Genre       : Romantic,Family

Type         : sequel

Hai mates,ketemu lagi ma ff aku yang gaje ni

Jangan bosen2 wat baca ff aku

 


“Ah sebodho amat,pergi saja ke kantor kak Jung Hwa”akhirnya So Eun memutuskan mengaku sebagai pegawai di kantor kakaknya Jung Hwa.Kim Bum mengantar sampai depan kantor,So Eun turun namun tak segera masuk ke dalam kantor,terang saja dia kan bukan karyawan di situ.”Kenapa kau tak segera masuk?”tanya Kim Bum

“Oh,kau sudah berbaik hati mengantarku kesini,maka aku akan menunggumu pergi dulu sebelum aku masuk.Bukankah seharusnya begitu,kalau aku masuk dulu itukan namanya tidak tahu terima kasih”jawab So Eun beralasan.

“Ooooh begitu”kata Kim Bum tersenyum”Kalau begitu,aku pergi dulu ya?Nanti,kalau aku bertemu Park Ji Sung,aku akan memberitahumu…”Kim Bum tak meneruskan kata2nya.So Eun yang mengerti,langsung mengambil secarik kertas dan menulis sesuatu di kertas itu “Kalau kau melihatnya,hubungi nomor ini.Terima kasih untuk semuanya”So Eun membungkukkan badan,Kim Bum menyimpan kertas pemberian So Eun,lalu pamit meninggalkan So Eun.Setelah Kim Bum pergi,So Eun terus memandang ujung jalan memastikan kalau Kim Bum benar2 sudah tak terlihat,kemudian dia bergegas lari ke halte untuk pulang.

So Eun telah sampai rumah,dia lalu berganti pakaian dan pergi lagi.Kali ini dia akan pergi bekerja.Ya memang selama ini So Eun bekerja paruh waktu di kedai makan milik ibu dari sahabatnya Seung Ho,dia dan Seung Ho sudah kenal sejak kecil,mereka sangat akrab sampai2 mereka tahu semua rahasia masing2.Ibu Seung Ho juga sangat dekat dengan So Eun bahkan sudah menganggap So Eun seperti anaknya sendiri.”Kau kelihatan capek,darimana saja?”tanya ibu Seung Ho lembut.”Ada sedikit urusan Bibi.”jawab So Eun singkat.”oooh begitu”timpal  ibu Seung Ho tak kalah singkat.Seung Ho segera mendekati  So eun setelah ibunya sedikit jauh dari So Eun,”Kau jadi melakukan rencana konyol  itu?”tanya Seung Ho sedikit berbisik agar tak kedengaran ibunya

“Tentu saja,aku masih ingin pria itu merasakan apa yang kakakku rasakan”jawab So Eun sambil mengepalkan tangan kanannya.

“HaaaHh”Seung Ho mengeluarkan napas panjang

”Sebetulnya,aku kurang setuju dengan idemu itu,aku tau sifatmu,kau tak akan setega itu “kata Seung Ho lirih dan matanya menerawang menatap langit2 ruangan.”Bagaimana nanti kalau kau sendiri yang terjebak dalam perangkapmu?”kembali Seung Ho menatap So Eun.

So Eun tertawa,”Hahahah mana mungkin aku bisa jatuh cinta dengan pria pengobral cinta itu?Kau bercanda.Kau tau kan kalau aku bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta?”bela So Eun.

“Ya,aku mengerti.Jaejong yang begitu tampan saja kau tolak.”

“Ih siapa juga yang mau pacaran dengan preman kampung seperti dia”So Eun bergidik.

“Hey, tapi dia romantis.Bukannya dia sering memberimu bunga dulu?”goda Seung Ho

“Bunga?Kau tidak tau kalau uang yang dia gunakan untuk membeli bunga adalah hasil dari memeras teman2 sekolah kita?”kata So Eun.

Seung Ho membelalakkan matanya lalu berdiri dari kursinya”Hah?Benarkah?Kalau begitu dia meminta uang padaku juga untuk…”Seung Ho tak meneruskan kata2nya,So Eun tertawa lebar.Seung ho kembali duduk,matanya menatap So Eun serius,”Sudah jangan tertawa lagi.Pokoknya kau harus membatalkan niatmu memberi pelajaran pria itu”.So Eun berhenti tertawa,diam.”Aku kasihan pada pria itu”kata Seng Ho kemudian.So Eun mulai emosi mendengar kata2 Seung Ho barusan.

“Eh,apa maksudmu?Kenapa kamu bilang begitu?Harusnya kau mendukungku sebagai sahabatmu?”So Eun sedikit berteriak sehingga ibu Seung Ho melihat ke arah mereka,untung saat itu kedai sedang tak ada pengunjung.”Ada apa So Eun?Mendukung apa?kenapa Seung Ho tak mendukungmu?”tanya ibu Seung Ho bertubi tubi.

“Eh,ini Bibi,Seung Ho tak mendukungku ikut kompetisi  gulat di sekolah,dia pikir aku tak mampu”jawab So Eun asal.

“Gulat?itu olahraga berbahaya apalagi badanmu kan seperti ijuk sapu bagaimana…”ibu Seung Ho tiba2 menghentikan kata2nya”tapi Bibi  akan mendukungmu”lanjut beliau”Seung Ho kau juga harus mendukung  So Eun”.So Eun cekikikan mendengar kata2 Bibinya itu,sedang Seung Ho menatap So Eun kesal.So Eunpun menjulurkan lidahnya ke arah Seung Ho tanda mengejek.Seung Ho hanya bisa menghela napas atas kelakuan sahabatnya itu.

Sudah larut malam,So Eun segera membereskan sisa2 tempat makanan dan minuman pelanggan  serta mengelap meja karena kedai akan segera tutup.Belum juga duduk sehabis mengelap meja,tiba2 ponselnya berbunyi ada nomor yang tak dia kenal tertera di layar ponselnya,karena penasaran,diapun mengangkatnya “yeoboseyo?”

“Yeoboseyo,ini aku Kim Bum,kau sudah pulang atau masih di kantor?”jawab suara di seberang sana.

So Eun membelalakkan matanya ‘Ih untuk apa dia meneleponku malam2 begini?’batin So Eun

“Oh, aku baru akan pulang dari kantor”katanya kemudian.

“Oh begitu,emmm bagaimana kalau aku jemput,ini kan sudah malam”

“hahh??”So Eun terkejut dengan perkataan Kim Bum barusan ‘menyesal aku memberinya nomor hapeku’batinnya ,”Bagaimana?kenapa diam?Aku kesana ya?”.Belum sempat So Eun menjawab,Kim Bum sudah mematikan ponselnya “Mampuslah aku”gumam So Eun lirih.

Dia berpikir sejenak,kemudian dia ke dapur mencari Seung Ho.So Eun menceritakan semua tentang ajakan Kim Bum dan meminta bantuan sahabatnya itu,”Tolong aku,antarkan aku ya?pliiiiis”kata So Eun dengan ekspresi memohon.Seung Ho yang kasihan pada So Eun akhirnya mengabulkan permintaan sahabatnya itu.Dengan sedikit mengebut Seung Ho mengantar So Eun pulang berganti baju lalu dilanjutkan menuju kantor Jung Hwa.Sesampainya disana Seung Ho tak langsung pulang,dia memutuskan sedikit menjauh dari So Eun,memastikan apakah Kim Bum datang atau tidak.Tak berapa lama,Kim Bum datang dengan motornya,Seung Ho mengamati pria itu ‘Pria itu sangat tampan dan kelihatannya dia baik’gumam Seung Ho dalam hati.So Eun segera naik motor Kim Bum,Seung Ho mengikuti mereka dari belakang tanpa sepengetahuan Kim Bum.Disaat bersamaan,keluarlah Jung Hwa dari dalam kantor.Melihat Seung Ho baru saja pergi dari kantornya,diapun berlari mengejar motor Seung Ho “SEUNG HO HEYYY….HEYYY” teriak Jung Hwa sambil melambai2kan tangannya.Sial,Seung Ho tak mendengar teriakannya.Jung Hwa menghentikan larinya,kakinya terasa sedikit sakit karena kecelakaan kemarin,dia membungkuk memijit mijit kakinya “Aduh,kenapa dia tidak mendengarku,padahal aku ingin membonceng,ini kan sudah malam.Apa boleh buat?Memang harus pulang naik bis”gerutu Jung Hwa yang tak sadar dia sedang di tengah jalan.CIIIIIIIT suara motor mengerem tiba2,pengendaranya turun melepas helm “Hai nona,apa kau sudah gila berdiri di tengah jalan?”teriak pengemudi motor itu,belum juga meneruskan kata2nya,pengemudi itu dan Jung Hwa saling berpandangan,mereka seperti saling mengenal “kau..”kata Jung Hwa dan pengemudi motor itu berbarengan.Akhirnya,pengemudi motor yang ternyata adalah Ji Jin Hee itu mengantarkan Jung Hwa pulang.Sementara itu,Seung Ho masih membuntuti So Eun dan Kim Bum.

Sesampainya di sebuah apartemen,motor Kim Bum berhenti kemudian So Eun turun dari motor sedangkan Seung Ho berhenti di tempat agak jauh dari mereka berdua agar tak menimbulkan curiga.

“Terima  kasih telah mengantarku pulang,Sunbae”kata So Eun.

“Sudahlah,aku senang melakukannya.”kata Kim Bum dengan senyuman khasnya,”Jadi kau tinggal disini?sendirian?”lanjut Kim Bum.

“Iya,aku tinggal disini,tapi tidak sendirian,dengan kakak perempuanku.”jawab So Eun kembali berbohong.

“Besok,boleh aku mengantarmu ke kantor?”tanya Kim Bum tanpa malu2

“Hahhh?”So Eun kaget setengah mati ’kenapa jadi secepat ini?Aaaarrggghhhh bagaimana ini?’batin So Eun berkecamuk.

Kim Bum terus mengamati So Eun yang kebingungan,”Aku hanya ingin mengajakmu sarapan tidak lebih.Kau keberatan?”tanyanya lagi.

“Oooh tentu saja tidak,ta…tapi..kita baru saja kenal kenapa…”So Eun tak dapat meneruskan kata2nya.

“Kau keberatan kalau kita berteman?”

“Tentu saja tidak, tapi kalau kau menjemputku apa itu tidak terlalu merepotkanmu?”

Kim Bum tertawa kecil “Mungkin kita baru bertemu hari ini,tapi aku sudah merasa nyaman denganmu.Entahlah,aku juga tidak tahu sebabnya.Dan aku akan sangat senang kalau aku diijinkan untuk menjemput dan mengantarmu bekerja.”

So Eun terdiam,dia mulai berpikir “Baiklah aku tak keberatan,jam enam ya?”kata So Eun kemudian.

Kim Bumpun mengangguk kemudian dia pamit pulang.Setelah Kim Bum pergi,Seung Ho mendekati So Eun.So Eun yang tidak tahu kalau Seung Ho mengikutinya kaget”Kenapa kau bisa sampai disini?”tanya So Eun heran .

“Dia tampan juga,perhatian pula.”kata Seung Ho tanpa menggubris pertanyaan So Eun barusan.

Tanpa banyak kata,So Eun segera ikut Seung Ho untuk pulang.

Kim Bum merebahkan tubuhnya ke kasur yang empuk,meregangkan otot2nya yang lelah setelah di forsil seharian.Matanya menatap langit2 kamarnya,bayangan wajah So Eun terus membayanginya

sekilas dia tersenyum.”Ada apa denganku?Apa aku begitu agresif,sampai2 dihari pertama aku bertemu dengannya,aku sudah meminta ijin padanya untuk mengantar jemputnya.Dia pasti mengira yang tidak2 padaku.tapi…dia menerima ajakanku,apa yang terpikir olehnya?Aaaarrrgggghhh ….“gumam Kim Bum sendirian sambil menggaruk garuk kepalanya yang mungkin ada kutunya hisapnya*abaikan*

“Tapi dia begitu manis.Aku belum pernah bertemu dengan gadis seperti dia,dia tampak polos dan sederhana,berbeda dengan gadis2 yang kutemui sebelumnya.Ya Tuhan,beri aku kekuatan menghadapi semua ini dan juga beri aku kesempatan agar selalu berada di sampingnya.Aku ingin berada di dekatnya,menjadi pelindungnya,menjadi penghibur baginya dan juga menjadi penyemangat baginya.Aku ingin tidur,aku tak sabar menunggu hari esok untuk bertemu dengannya.”Kim Bum memejamkan kedua matanya dan dia tertidur.

“Aku pulang.”So Eun merebakan tubuhnya ke sofa,dia tampak lelah.Jung Hwa yang sedari tadi menunggu adikny pulang,segera menghampiri So Eun.”Kemana saja?Kenapa baru pulang?”selidik Jung Hwa dengan nada sedikit emosi.So Eun bangun dan duduk tegak,”Kakak aku capek sekali,hari ini aku belum beristirahat sama sekali.Kau jangan marah2 ya?”jawab So Eun dengan wajah letihnya.

“Memangnya apa yang terjadi?Kau berhasil melakukannya?”tanya Jung Hwa penuh selidik.

So Eun menceritakan semua kejadian hari ini antara dia dan Kim Bum pada Jung Hwa,sesekali dia menunjukkan wajah kesalnya.”Kalau begitu,kau harus segera tidur supaya besok tidak terlambat menemuinya.Sekolahmu masih libur 2 minggu kan?”kata Jung Hwa sambil menarik tangan adiknya agar berdiri lalu mendorong tubuh So Eun ke kamarnya.So Eunpun segera merebahkan tubuhnya ke kasur karena badannya  sudah teramat letih.Tak perlu waktu yang lama,So Eunpun tertidur.

 

 

– to be continued –

 


Bagaimana pertemuan Kim Bum dan So Eun selanjutnya?

Apakah Kim Bum akan benar2 jatuh cinta pada So Eun?

Tunggu part 4 ya?

Jangan lupa komennya!

Tags: , , , ,

59 responses to “The Fake of Love – 3”

  1. Chiby says :

    B4Gus bgt. . .
    Kim bum ngejar2 so eun. . . Keren. . .

  2. ryniandicha says :

    OYE !!!! si kim bum udah maen ngajak pergi bareng duluan *agresif ma oppa,g mau jauh dari so eun kayaknya.ahahahhaha
    adoohhh kasian si seong ho,knpa cuma jadi ikut”an dalam masalah so eun.akakekekekeke
    uhm,,cerita park jin hee g dipublish lagi ya? g tau kabarnya setelah putus dr kim bum..:D

    pokonya keren FF nya

    • dini ramadhani says :

      @ryni:iya kim bum mang dikbikin agresif gitu biar soeun gak repot2 bikin rencana ngedeketin kim bum*bilang aja author idenya buntu heheheh*
      iya seung ho jd ikutan repot,ajakin pulang gih!
      park jin hee gak dipublish dulu,terserah dia mo kmna saiia blm mau buntutin heheheh
      gumawo dah baca n komen ff gaje ni

  3. Aya BumsSoEul says :

    hyaa . tambah KEREEN .!

    Kim Bum suka ma So Eun ttu . ciyee ..

    lanjutkan kak . hwaiting .!

    • dini ramadhani says :

      @aya:hahahah gumawo dah dibilang keren
      iya,kim bum langsung suka soeun padahal baru ketemu
      lanjutannya ditunggu ya?

  4. andri susi says :

    Wahahaha.
    Keren.bgus.lucu.
    Wah.kim bum agresif bgt.
    Hahaha,
    dtunggu next partny

    • dini ramadhani says :

      @andri:gumawo dah baca n komen ffku
      iya kim bumnya agresif,terlanjur cinta ma soeun ceritanya
      part4 ditunggu ya?

  5. Amalia'SoEul'Lova says :

    Hhahaha..
    Kim Bum agresif bgt,. Ckckck..
    Ohh,. Tnyta So Eun sahabatan ma Seung Ho,.
    Wuaaa,. Jejung ditolak So Eun, udah lah Jejung buat Q z klo So Eun gak mau *plakk , ngarep

    • dini ramadhani says :

      @amalia:iya kim bum terlalu agresif
      so eun sohiban ma so eun dr kecil
      jaejong kalo dianya mau,bole kok dibawa pulang*mang autor spnya jaejong*
      tp siap2 cz jaejong tukang peras a.k.a preman heheheheh
      gumawo dah baca n komen

      • Amalia'SoEul'Lova says :

        asiik,. Jejung boleh dibawa pulang *girang,. Hhoho,..
        Hmm,. Preman,.
        Kloo ada Preman kayak Jejung , cwe” bukan.a takut, tpi malah ngebet minta foto nd tnda tangan ma Jejung , hhaha

  6. Indry says :

    Cie…cie…kb dh mulai suka sama kse,jd pnsrn sama lnjtn_na…
    Di tunggu part s_lnjt_na…

  7. RetnoMyaniezasia says :

    kaget q liat part 2. Q kira sist, posting ulang, twny tu lnjtan part 3. Hahaha,.. Laen kali ngash jdul partny diteliti y..

    Kren critany sist. Q ngakak bacany pas scene seung ho, so eun, n kim bum.
    Lanjtan k part 4 ny dtggu y!🙂

    • 라미 'Rahmi' says :

      maaf… kesalahan admin…. saya salah ketik

      • RetnoMyaniezasia says :

        tak apa2, rahmi…. namanya juga manusia pasti ada kesalahan…
        untung kekagetan saya gak ampe jantungan… hehehehe…. :p

      • dini ramadhani says :

        @rahmi:td siang saiia pengen nanyain tp gak jd karna saiia mikirnya pasti ntar sore rahmi jg ngecek eh ini td barusan buka ternyata dah dibenerin,mksh ya?

      • 라미 'Rahmi' says :

        iya.. sama2… aku nyadar pas buka lewat HP… hahahah berasa aneh.. ternyata salah

    • dini ramadhani says :

      @retno:iya,awalnya aku jg kaget kok judulnya part 2,apa saya salah ketik soalnya saiia jg orangnya agak2 kurang teliti gitu,pas saiia cek ternyata judulnya dah bener
      suka scene seung ho ,so eun ma kim bum ya?saiia jg suka,seung ho mang sahabat sejati
      gumawo dah baca n komen
      part 4 ditunggu

  8. Rizki Amalia says :

    Waaahh… Kim Bum gampang jatuh cinta, ya… Pasti So Eun gampang terjerumus *gaje*…
    OK, yang ini udah T.O.P B.A.N.G.E.T
    Part berikutnya cepet ya ka Dini…

    • dini ramadhani says :

      @rizki:kim bum bukan gampang jatuh cinta tp waktu ketemu so eun dianya langsung suka
      kalo g jd so eun rizki,mungkin gampang terjerumus heheheheheh
      part berikutnya diusahain cepet sai

  9. Merli Bumssoeul says :

    wahh SERU ..

    Kim Bum Falling In Love wkwkwk , kasian soeun pura-pura gitu padhal kalo dia ga pura-pura juga kim bum suka .

    Hahaha lucu masa jaejong preman pasar ! Senengnya punya temen kaya seungho apalagi pacar Aku Mau*pletak di jitak ji yeon*

    lanjutkan kaka

    • dini ramadhani says :

      @merli:iya,kim bum lg jato cinta,so eun pura2 cz planningnya kan gitu
      jaejong preman pasar=>sekali2 donk jd preman
      seung ho mang baek,sohib sejati
      lanjutannya ditunggu ya?

  10. 라미 'Rahmi' says :

    ada2 aja… hahhahhaah gulat…. hahahaahahah klo taekwondo mending…. ahahahhhhahhaha

    badan soeun kayak sapu ijuk… hahahah *author dilempar batu sama kimbum*

    ‘Pria itu sangat tampan dan kelihatannya dia baik’gumam Seung Ho dalam hati. –> ohhh tentunya, appa saya emang baik…

    “Besok,boleh aku mengantarmu ke kantor?”tanya Kim Bum tanpa malu2 –> ehem ehem…. cie cie… malu2 harimau…. hahhahaaahah

    Kim Bum tertawa kecil “Mungkin kita baru bertemu hari ini,tapi aku sudah merasa nyaman denganmu.Entahlah,aku juga tidak tahu sebabnya.Dan aku akan sangat senang kalau aku diijinkan untuk menjemput dan mengantarmu bekerja.” –> *reader pingsan dulu* …………. itu namanya CINTA…………..

    Aku ingin berada di dekatnya,menjadi pelindungnya,menjadi penghibur baginya dan juga menjadi penyemangat baginya.Aku ingin tidur,aku tak sabar menunggu hari esok untuk bertemu dengannya.”Kim Bum memejamkan kedua matanya dan dia tertidur. –> *reader pingsan lagi* so sweetttttttttttt baru kenal udah kesengat aliran cinta dari peri rahmi… /plakkkk

    LANJUTKAN……. huaahhahhahahhah

    • dini ramadhani says :

      @rahmi:gulat hahahahhah kalo taekwondo mending=>iya tuh alasan so eun ada2 aja
      badan so eun kayak sapu ijuk>author dilempar batu sama kim bum=>tak lempar balik ma elpiji 3kg hayyo ganas mana?wuahahahahah*evil laugh*>jd inget john pantau*abaikan*
      orang itu sangat tampan dan kelihatannya baik>appa saiia memang baik=>what???author kompresan dulu dah
      “besok boleh aku mengantarmu ke kantor”kata kim bum tanpa malu2>cie cie malu2 harimau=>haahahhahah ngebayangin kalo harimau malu
      kim bum tertawa kecil,”mungkin kitabaru bertemu hari ini,tp aku sudah merasa nyaman denganmu…>reader pingsan=>ah ngerepotin aja ni reader pake pingsan lg kekekekekekek
      aku ingin berada didekatnya jd pelindungnya…>reader pingsan lg=>ya Alloh ni orang bener2 deh,TOLOOOOONG tenaga saiia dah abis wat ngangkat badannya rahmi
      so sweet baru kenal udah kesengat aliran cinta dr peri rahmi=>alah paling rahmi dah kerjasama ma soeun wat bikin kim bum jato cinta kekekekekekek
      LANJUTKAN=>OK

  11. Ina BeQi SoEulmates says :

    jiahaha. si kim bum lgsng tancap gas buat deketin so eun,,
    mantaaaaaaaaappppppp^^
    baguzzz bangeedd,,
    d’tgg next part’a iaa^^

  12. enno says :

    wah . . .kurang pjg . . .😦

    duh . . .gak sbar nui nunggu mrk ktmuan paz pagi2 n pnazaran apa rencana kse slnjutna,haha

    q tnggu klnjutanNa😉 hwaiting . . !

    • dini ramadhani says :

      @enno:kurang panjang???ini aja nulisnya musti tirakatan dulu hahahahahah
      gak sabar ya nunggunya?sabar,so eunnya msh kecapekan,biar dia istirahat dulu ya?wkwkwkwk
      lanjutannya ditunggu

  13. citra anisa aprilia says :

    kak dini sekali lagi kau sukses membuatku senyam senyum sendiri hahaha
    ehm. itu ada ada aja tiba tiba mau ikut pertandingan gulat? hadoh eunnie knp yg terlintas adu gulat? wkwkwk *ngakak
    wawawawa kim bum mau anter jemput eunnie. wihihihi kalo gitu nikahin aja sekalian kan udah kayak suami yg baik tuh nganter jemput istri bekerja hehe
    ah pokoknya lanjutttttttttttt😀

    • dini ramadhani says :

      @citra:senyam senyum ndiri?*celingak celinguk liat ada orang gak* ntar yg gak tau bisa salah paham wkwkwkwk
      iya soeun asal aja jawabnya mo ikut pertandingan gulat eheheheh
      kim bum anter jemput eunnie,kalo gitu kita nikahin aja sekalian=>setuju,saiia mau jd saksinya kok
      lanjutannya ditunggu

  14. Kim Dong Mun says :

    kerennnnnnnnnnnnnnn
    kak dini aku suka
    hehehehe ternyata dibawa ke kantor kak jung hwayah
    aku kira ke KUA.. *nikah dong*

    idih Kim Bum PDKT nye kecepetan atuh
    itu tuh cinta sedetik namun 100 tahun sullit untuk dilupakan kayaknya
    cepet banget sukanya yah
    apa watak.. atau true love neh ceritanya

    ahahaha seung ho baik banget
    mana so eun bohong bilang mau ikut kompetisi gulat*pacaletot kalau orang sunda mah*
    hahahahahaha

    over all I LIKE IT…
    Shi Min Mi dan 10000000000000000000 gajah lainya menyukai ini
    aku kasih jempol2 gajah buat kak dini
    LANJUT!!!!!!!!!

    • dini ramadhani says :

      @kim dong mun:iya kim bum dibawa ke kantor jung hwa,kalo ke KUA pasti mates pada heboh
      kim bum PDKTnya kecepetan atuh=>ni gara2 author idenya buntu jd dicepetin aja sukanya ma soeun hehehehe lagian kim bumnya jg demen kalo jalan ceritanya kayak gitu kekekekekek
      cepet bgd ya sukanya apa watak ato true love neh ceritanya=>saiia jg heran knp kim bum cepet bgd sukanya yah?*plak*,ni true love nden gak rela kalo kim bum punya watak cepet suka ma cewek yg baru dia kenal
      seung ho baik bgd=>iya baik hati dan tidak sombong
      mana so eun bo’ong mo ikut kompetisi gulat-pacaltot kalo orang sunda mah=>hmmm…kalo jawa apa ya??*sambil mikir*
      aku ksh jempol gajah buat kak dini=>saiia terima jempol gajahnya ntar tak masak gule bareng ma daging kambingnya kekekekek
      LANJUT=>WOKEEEEH

  15. Moza Desy says :

    ayo, ayo, ayo!!!
    lanjut ke part 3’y!!!

    wohohohoh…..
    gokil deh, masa kimbum jdi ojek’y so eun…
    hduh,, bner2 gokil dah….

    oh ya, klo boleh,, klo boleh nih,, fto2’y seung ho d tmbah lgi yah…
    ahihih *jdi ketahuan denit’y deh*

    tp jgn kalah jga, fto2’y bumsso jga d tmbah lebih buanyak…..
    wokey!!!!
    aQ tungu ajja lah next part’y….
    di post in secept’y yah!!

    • Sunny says :

      eh moza!!
      itu khan part 3’y…
      hayo!!
      ketahuan gk merhatiin nih…..

      • Moza Desy says :

        wohohohoho!!!!
        he eh!!
        bner kmuw sun,, aQ kurang merhatiin…..
        wleh2….
        hmmbbbhh…..

        ya udah deh,, aQ tunggu ajja part 4’y…
        hahaha udah bner toh skarang??!

    • dini ramadhani says :

      @moza:kim bum jd ojeknya so eun=>iya kim bumnya jg suka sih
      foto seung ho ditambah lg yah=>diusahain tp ga janji
      foto2 bumsso jg?diusahain jg
      next part ditunggu ya?tp mungkin agak sedikit lama soalnya mo ngurus daging kambing dulu heheheheheh

      • dini ramadhani says :

        @sunny:eh kirain moza dr part 2 trus kesini,gak taunya….
        a2moza:gpp saiia jg sering gitu

  16. puchaabyzone says :

    annyonghaseyo author,,,
    reader puchaaby menyukai ff anda q^,^p

    wuaaaa akhirnya sukses juga rencana soeun buat balas dendam ma kim bum…

    hadew ngk bisa ngebayangin jeje jadi preman pasar,,,*ikhlas lahir batin saya tiap hari dipalakin hahaha

    “Yeoboseyo,ini aku Kim Bum,kau sudah pulang atau masih di kantor?”jawab suara di seberang sana.So Eun membelalakkan matanya ‘Ih untuk apa dia meneleponku malam2 begini?’batin So Eun —->>ahahaha kim bum langsung melakukan serangan fajar ney,,malam2 sempet2nya telp soeun..

    “Besok,boleh aku mengantarmu ke kantor?”tanya Kim Bum tanpa malu2“Hahhh?”So Eun kaget setengah mati ’kenapa jadi secepat ini?Aaaarrggghhhh bagaimana ini?’batin So Eun berkecamuk.Kim Bum terus mengamati So Eun yang kebingungan,”Aku hanya ingin mengajakmu sarapan tidak lebih.Kau keberatan?”tanyanya lagi.——>>>acie,,,cie,,,prikitiuw,,,kim bum alesannya pake acara cuma mau ngajak sarapan ajah,,reader ikutan dunk *ditendang ma kim bum hahaha

    “Tapi dia begitu manis.Aku belum pernah bertemu dengan gadis seperti dia,dia tampak polos dan sederhana,berbeda dengan gadis2 yang kutemui sebelumnya.——>>> yaiyalah,,,maennya ma noona2 mulu sieh,,,hahahaha

    ayo lanjutkan ffnya,,ngk sabar pengen baca apa yang akan dilakukan soeun selanjutnya…

    kamsahamnida
    _bow_

    • dini ramadhani says :

      @puchaaby:gumawo dah ska ff aku
      iya,akirnya so eun sukses berat ngelancarin aksinya
      JJ jd preman pasar,banyak cewek yg ngantri dipalakin
      kim bum langsung melakukan serangan fajar=>iya tuh takut keduluan diserobot cowok laen heheheheh
      kim bm alasannya cuma ngajak sarapan doang=>awal pengen dekat kan biasanya gitu,puchaaby pasti jg perna ngalamin heheheheheh
      kim bum baru nyadar kalo si so eun tuh manis,pdhal aslinya kim bum kan suka noona2
      lanjutannya ditunggu ya?

  17. glodzbumsso says :

    jiaaahhhhhhhh …
    Kim Bum jadi yang agresif .😉
    and i like it ..

    lanjut ea .

  18. ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

    Dini Eonnie….😀

    ^^dierenz is here^^ mau komen ahhh…
    tapi maaf ga bisa panjang-panjang,,, hehehehe…

    intinya aku suka ceritanya,, ditunggu lanjutanya yaaa… Semangat Eonnie..😀

    • dini ramadhani says :

      @dierenz:halo ratu orange
      gak panjang gpp,yg penting dah baca n komen
      gumawo dh suka ma ceritanya
      OK,mksh semangatnya

  19. RiriAngels says :

    Howhowhow mbum kau begitu agresif ckckck
    Hahaha
    Jiaaaaaah eunnie Tingkah_a Aneh2 aja haha untg ada suami saya yg bisa ngejagain #plaaaak
    Hahaha
    KEREEEEN KAK DITUNGGU LANJUUUUTAN_A ^^

    • dini ramadhani says :

      @riri:iya mbum agresif bgd
      eunnie tingkahnya aneh2 cz saiia yg nyuruh heeheheh
      ooooo,riri istrinya seung ho jg,awas seung ho suka poligami lho xixixixixi
      gmawo dah baca n komen,lajutannya ditunggu

  20. Meisha says :

    Kyyaaa…da seung ho my boyflendh…
    I like this story!!!

    • dini ramadhani says :

      @meisha:boyflend??hadeuh,keder ya ngetiknya?hahahahah
      hati2 ma seung ho,istrinya banyak kekekekekek
      gumawo dah baca n komen

  21. dhia says :

    huah…………..
    so eun pembohong ya!
    kasihan kim bum klw dya tau bahwa so eun bohong,pdhl dya suka sama so eun…………

  22. nadeeia says :

    Cceritanya makin keren,,

  23. pavita says :

    Waaaa ceritanya semakin seru n,n

  24. man_.... says :

    alur cerita yang lucu..cepat kali kimbum bisa suka sama dia ..

  25. syiva says :

    bguss bgt…..
    Nma kakak x so eun sma cwo’ yg ngntrin jung hwa itu sma yy??

    ***
    Kra2, nnt gmana y kelanjutan x?

  26. tyas27 says :

    kimbum kena karma :3

  27. Herlina Darmayanti says :

    haha bumppa benar2 sudah mulai tertarik nich dengan so eun😀
    apakah rencana so eun benar2 akan berhasil ? atau malah nantinya so eun yg terjebak dgn rencananya sendiri dan malah jatuh cinta kepada so eun ?
    next

  28. Marthatina vita vienna says :

    Kim bum emang agresif,dia emang g bisa kalau jauh2 dari so eun,lama2 so eun pasti akan jatuh hati pada kim bum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: