Love Like Wine part 3

Author : Widie Fransisca

Main Cast: Kim Bum, Kim So Eun

Cast: Jung Yong Hwa, Cho Kyu Hyun

Genre: Romantic, Family, Friendship

Type: Sequel

Previous Part….

“Setelah ini kau mau kemana So Eun?”tanya Kyu Hyun

“Uhm…ada yang harus aku kerjakan…”ucap So Eun sambi beranjak berdiri

“Kalau begitu kami akan menemanimu, bagaimana?”tawar Kim Bum

“Ha?tidak…tidak perlu, setelah karena aku tidak tahu kapan akan selesai, jadi sebaiknya kalian tidak usah menemaniku.”jelas So Eun gugup. Kekecewaan terlihat di wajah Kim Bum, tapi mau bagaimana lagi, dia tidak bisa memaksa So Eun.

“Kalau begitu aku duluan yah…bye..”So Eun berjalan keluar dengan terburu buru, tiba tiba Yong Hwa ikut pergi menyusul So Eun. Ia ingin menemani So Eun yang ia ketahui akan pergi ke Rumah Sakit. So Eun harus konsultasi tetang penyakitnya dan langkah apa yang harus ia lakukan. Kembali Kim Bum menatap Yong Hwa yang pergi bersama So Eun dengan kesal. Walaupun ia berusaha menepis perasaan itu, tetapi semakin ia mengingkari perasaan itu semakin kuat perasaan tersebut.

LOVE LIKE WINE part.3


Soeul Internasional Medical Center….

So Eun dan Yong Hwa Saling diam, mereka menunggu giliran So Eun. Tidak lama seorang perawat memanggil Kim So Eun, tanpa menunggu lama So Eun beranjak dari duduknya, tapi tiba tiba Yong Hwa memegang tangan So Eun.

“Perlu aku temani ke dalam?”ucap Yong Hwa khawatir. So Eun menggeleng, kemudian berjalan menuju ruangan dr.Ahn Suk Hwan, tapi baru beberapa langkah ia berbalik, sambul mengepalkan tangannya.

“Doakan aku yah…”So Eun tersenyum penuh harapan. Yong Hwa mengangguk sambil tersenyum, Sahabatnya seperti menemukan semangatnya lagi.

Ruang dr.Ahn Suk Hwan…

“Anyeong paman…”sapa So Eun

“Anyeong…wah sepertinya semangatmu kembali lagi So Eun. Tetaplah seperti ini, jangan buang semangatmu hanya karena hal seperti ini..percayalah kau akan sembuh.”ucap dr.Suk Hwan. So Eun menanggapi dengan senyum.

“Bagaimana paman?”tanya So Eun dengan antusias

“Keadaanmu cukup baik, dan paman rasa kau melakukan kemoterapi. Bagaimana?”

“Uhm..baik aku percaya pada paman…Aku serahkan semua pada paman”

“Tapi…kau harus tahu konsekuensinya…jika kau melakukan kemoterapi, kau akan merasa pusing, mual kemudian kau akan kehilangan nafsu makanmu, setelah itu…lama kelamaan rambutmu akan rontok, sedikit demi sedikit..”jelas dr.Suk Hwan

So Eun terlihat sedikit shok dengan penjelasan dr.suk hwan, tapi demi orang orang yang disayanginya apa pun akan ia lakukan walaupun ia akan merasa kesakitan selama melakukan kemoterapi. So Eun mengangguk ragu. Dr.Suk Hwan tersenyum menanggapi jawaban So Eun.

“Apakah kau rajin meminum obatmu So Eun?”tanya dr.Suk Hwan

“iya paman”So Eun menjawab dengan singkat. “obatnya sudah hampir habis..”

“iya pasti, karena aku hanya memberi mu resep untuk beberapa hari saja, ini resep yang harus kau tebus..”dr.Suk Hwan menyodorkan resep yang baru saja dibuatnya. “Lusa kau harus melakukan kemoterapi. Jangan lupa…”lanjutnya.

Setelah selesai konsultasi, So Eun pun berpamitan dengan dr.Suk Hwan. Sesampainya di ruang tunggu, terlihat Yong Hwa duduk termenung.

“Hei…kau kenapa?”tanya So Eun sambil tersenyum.

“Tidak..bagaimana?”Yong Hwa bangkit berdiri menyesuaikan langkahnya dengan So Eun.

“Kata dokter keadaanku cukup baik…”jawab So Eun singkat

“Syukurlah…kau harus terus seperti ini…”sahut Yong Hwa, So Euntersenyum manis mendengar perkataan sahabatnya itu.

Keesokan Harinya…

Kim Bum dan Kyu Hyun menunggu So Eun dan Yong Hwa. Kim Bum terus mengaduk aduk juice miliknya, sementara Kyu sibuk dengan ponselnya.

“Kenapa mereka lama sekali?”gumam Kim Bum, terdengar nada Kim Bum sedikit kesal.

“Entahlah…coba kau telepon saja mereka..”kata Kyu tanpa memalingkan wajahnya dari ponsel.

Kim Bum pun menuruti saran Kyu dia mengambil ponselnya kemudian mencari nomor So Eun. Baru saja ia menekan tombol, terlihat So Eun bersama Yong Hwa memasuki cafe.

Kim Bum POV

Aku terus mengaduk juice ku. Aku benci menunggu. Aku melirik Kyu, ia terlihat asik dengan ponselnya. Kemudian Kyu menyarankan untuk menelepon mereka, So Eun dan Yong Hwa. Baru saja aku ingin menelponnya, aku melihat So Eun dan Yong hwa memasuki cafe. Kenapa mereka bersama lagi? Kenapa mereka terlihat semakin akrab? Kenapa melihat mereka bersama dadaku derasa sesak? Pertanyaan itu terus membayangiku. Sepertinya aku harus pergi ke psikiater. Sepertinya aku sudah gila.

So Eunterlihat sangat cantik hari ini, dengan dress biru laut selutut dan rambut lurusnya yang di urai. Aku baru menyadari perubahan penampilan So Eun, ia begitu feminim sekarang, berbeda pada waktu pertama mengenalnya dulu. Dulu ia begitu tomboy, itu sebabnya ia tidak banyak mempunyai teman perempuan. Kenapa ia membawa bucket bunga?untuk apa?

“Hey…kenapa kau melihat So Eun seperti itu?”tanya Yong Hwa yang ternyata sudah duduk di samping Kyu, sedangkan So Eun duduk di sampingku. Huah jantung ku berdengup lebih cepat ,sangat. Semoga ia tidak mendengar suara detakannya.

“Dia baru terpesona melihat So Eun, kenapa? Kau baru menyadari kecantikan So Eun? Makanya jangan terlalu memperhatikan Park Jin Hee.” Ledek Kyu, diikuti gelak tawa Yong Hwa dan So Eun. Aku bisa merasakan wajahku mulai panas karena malu.

“Sudahlah…Kenapa Kau selalu meledeknya?”Bela So Eun

“Karena itu menyenangkan..”tawa Kyu Hyun “Lalu kau..kenapa selalu membelanya?”

“itu karena…”So Eun terlihat gugup “Karena Kim Bum adalah sahabatku…”Lanjutnya sambil tersenyum sambil menyandarkan kepalanya di bahuku dan itu sukses membuatku gugup. Aku berusaha terlihat tenang walaupun jantungku terus berdengup tak terkendali.

“Hey aku juga sahabatmu…tapi sepertinya kau tidak pernah membelaku…aku cemburu..Dan Kau Kim Bum kenapa wajahmu seperti itu??So Eun jangan terus menyadar padanya”Kyu Hyun memanyun. Aku semakin gugup, So Eun langsung membetulkan posisi duduknya, ia tidak menyadar padaku lagi.

“Aku juga sering membelamu…kau saja yang tidak menyadarinya…”jelas So Eun

“Benarkah??”Kyu Hyun mulai sumringah. So Eun mengangguk mengiyakan, sementara Yong Hwa hanya menggeleng melihat temannya yang menurutnya terlalu kekanak kanakan.

“Kenapa kalian terus berdebat apa kalian tidak lapar?”Tanya Yong Hwa, kemudian ia mengambil alih minuman Kyu Hyun yang sedari tadi belum di sentuhnya, karena ia terlalu sibuk dengan ponselnya. So Eun pun kemudian memanggil pelayan dan memesan makanan.

“So Eun, kenapa kau membawa bucket bunga?Tumben sekali…”tanya Ku, aku tidak bisa menahan rasa ingin tahuku, dari pada aku bertanya tanya pada diriku yang tidak akan mendapatkan jawaban, mungkin lebih baik aku bertanya langsung padanya.

“Uhm…setelah ini aku akan mengunjungi makam ibuku di Bussan…”Jawab So Eun sambil tersenyum.

“Kau pergi sendiri?”Tanya Kyu Hyun sambil terus menikmati makanannya.

“Ya…begitulah..”ucap So Eun. Aku melirik Yong Hwa yang sedari tadi berkonsentrasi dengan kegiatan makannya. Dia tidak mengantar So Eun, perasaanku menjadi sedikit lega ternyata mereka tidak berencana pergi bersama. Tanpa sadar, sebuah senyum terlukis diwajahku.

“Kenapa kau tersenyum?”Selidik Yong Hwa yang ternyata memperhatikanku.

“Aniyo..”jawabku gugup sambi melahap makananku.

“So Eun…bagaimana kalau aku menemanimu??”ucap Kyu Hyun sambil menggenggam tangan So Eun yang masih memegang sendok.

Mwo?kenapa dia menawarkan diri..aku kalah cepat. Kenapa ada acara memegang tangan juga..argh..Kim Sang Bum, Kenapa kau jadi pencemburu?buruknya kau cemburu pada sahabatmu.

“Jeongmal?Kau mau menemaniku?tentu saja…”jawab So Eun sumringah.

“Kami akan menemanimu…”ucap ku sambil melahap suapan terakhirku. Aku lihat Mereka juga sudah selesai makan.

“Biar aku yang teraktir bagaimana?Kyu Ikut aku..”Yong Hwa angkat bicara, kemudian menyeret Kyu untuk ikut dengannya.

Kim Bum POV end


~~~~~

Yong Hwa terus berjalan diikuti Kyu di belakangnya.

“Ada apa?”Tanya Kyu. Mereka berhenti di dekat toilet.

“Biar mereka pergi berdua saja.”ucap Yong Hwa

“Maksudmu?”Tanya Kyu tidak mengerti

“Kita beri kesempatan mereka pergi berdua saja, mungkin dengan begini So Eun bisa mengutarakan perasaannya…bagaimana?”Yong Hwa meminta persetujuan.

“benar juga kenapa terfikir oleh ku?”Kata Kyu Hyun setuju.

So Eun POV

Aku terus mengaduk aduk juice strawberriku. Sedikit sunyi di sini…Kim Bum terus saja dengan kebisuannya.

“Kenapa mereka lama sekali”tanpa sadar aku bergumam.

“Biarkan saja…Lagi pula ada aku disini…kau tidak suka?”ucap Kim Bum, aku meliriknya terlihat pipinya bersemu merah. Wah dia terlihat lucu.

“Tidak suka..”singkatku. Ia terlihat terkejut dengan jawaban ku. Dia menatapku dengan wajah polosnya. Aku harus mengerahkan semua tenagaku untuk menahan senyumku.

“Waeyo?”tanyanya kecewa

“Karena kau terus diam….”ucap ku. Dia terus menatapku bingung. Aku tersenyum, akhirnya senyum itu menampakan dirinya, padahal sudah susah payah aku menahannya.

“Kau kenapa?jangan terus memasang ekspresi seperti itu…membuatku tertawa…”ucapku sambil menahan tawa.

“Kau ini…kau membuatku takut…”Kim Bum mencubit pipiku “Aku takut kau tidak menyukaiku..”gumamnya pelan. Cukup pelan sampai aku tidak bisa mendengarnya dengan jelas.

“Mwo?”tanyaku

“Aniyo…tidak ada apa apa..”

Tak lama kemudian, Kyu dan Yong Hwa kembali bergabung dengan kami.

“Lain kali salah satu diantara kalian yang mentraktir..”ucap Yong Hwa

“Arasso…”ucap kami kompak.

So Eun POV end


~~~~~

Tiba tiba ponsel Yong Hwa berbunyi, ia kemudian merogoh sakunya kemudian melihat layar ponselnya. Wajahnya terlihat bingung ketika melihat layar ponsel itu tertulis ‘CHO KYU HYUN’. Yong Hwa menoleh kearah Kyu, yang ada disampingnya. Kyu dengan santainya meminum juicenya sambil menahan tawanya.

‘Bocah ini apa maksudnya dia menelponku?’batin Yong Hwa

“kenapa kau tidak angkat teleponnya?”ucap Kim Bum. Kyu Hyun pun menoleh kearah Yong Hwa dan tertawa kecil sambil mengedipkan matanya. Yong Hwa yang mengetahui maksudnya kemudian pura pura mengangkat telepon agak menjauh dari mereka.

“Kyu..kau kenapa?ada yang salah dengan mata mu?”tanya So Eun polos. Kyu hyun hanya menanggapinya dengan senyum.

“Memang tidak waras..”guman Kim Bum sambil meneguk minumannya.

@@@

Yong Hwa berdiri di dekat toilet sambil terus mengutak atik ponselnya, ia menghubungi Kyu.

“Yoboseyo…”kata Kyu dari sebrang sana.

“Hey bagaimana…??”tanya Yong Hwa

“Oh…ada apa bu?”Kyu mulai melancarkan aksinya.

“Ibu?kau pikir aku ibumu?kenapa kau meracau begitu?”

“Bisakah ibu pergi dengan sopir saja?aku akan pergi dengan So Eun…”ucap Kyu, dia berakting dengan alami

“Aish…kau ini..”Yong Hwa mulai kesal

“Ah…arasso…aku akan segera pulang…Ne…”Kyu memutus sambungan teleponnya, sementara Yong Hwa yang mulai mengerti maksud Kyu kemudian kembali ke tempat mereka berkumpul.

@@@

“Ada Apa?”tanya So Eun

“Mianhae…aku harus segera pulang menemani ibuku…tak apa kan?”tanya Kyu.

“Uhm…tak apa…ibu mu lebih penting, aku bisa pergi bersama Yong Hwa dan Kim Bum”kata So Eun tersenyum. Tak lama kemudian Yong Hwa datang.

“Mianhae…aku harus pergi sekarang…Jeongmal mianhae…Kalian pergi sendiri saja…”ucap Yong Hwa, kemudian dengan buru buru ia pergi meninggalkan So Eun, Kim Bum dan Kyu, tapi kemudian Kyu menyusul Yong Hwa. Alhasil tinggallah mereka berdua, Kim Bum dan So Eun.

“ha..ada apa dengan mereka?kenapa buru buru sekali?”tanya Kim Bum

“Pasti ada yang harus mereka kerjakan…kalau begitu bagaimana kalau kita berangkat sekarang?”tanya So Eun

“Baiklah..ayo..”Kim Bum membawakan bucket bunga So Eun.

Saat sampai di depan cafe, Kim Bum terlihat bingung, ia hanya melihat sekeliling.

“Ada apa?”Tanya So Eun

“Mobilku…dimana mobilku?”Kim Bum terus memperhatikan sekelilinga.

“Dari tadi aku datang aku tidak melihat mobilmu…”

“Benarkah?”Kim Bum terlihat mengingat ingat. “ah…aku kesini dengan Kyu tadi, aku memakai mobil kyu…aish..”Kim Bum menepuk dahinya

“Uh…kau ini kan masih ada bus, kita pergi dengan bus saja ya?”ucap So Eun sambil tersenyum

“Apapun asal kau senang..”Kim Bum menggandeng tangan So Eun menuju halte bis terdekat. Pemandangan itu membuat orang orang iri. Banyak para gadis yang memarahi kekasihnya karena iri melihat mereka berdua.

To Be Continued….


Segini dulu yah chingu….^^

Gimana?ada saran dan kritik?

Saran n’ kritiknya g cuman tentang alur ceritanya aja chingu…

Kritik tentang crita yang gag nyambung, berbelit belit, Bahasanya aneh*kya authornya…>,<*, Picture-nya ato penulisannya yang salah salah, Ato tentang authornya juga boleh…*wew???numpang exisss….hahahahhaaa*

Kritik dan sarannya sangat sangat di tunggu chingu…^^

Jangan lupa isi daftar hadir yah….

Heheheheheheheheeeee

Gomawo…^^

Tags: ,

About it_is_RJ90

mybabyLiOnew있다 | 90년생 | AB형 | 20140622 #SWC3JKT | SHINee World Indonesia | 샤월이에요 | 월요(Monday)커플 | 런닝맨 | 소시팬 | 9 Sya'ban 1410 | a Scholar of Indonesian Language & Literature | Books Lover ^∇^ 'ㅂ'* ㅎㅅㅎ ㅍ.ㅍ ^^;; ~mybabyLiOnew/iamRahmiJ90~

42 responses to “Love Like Wine part 3”

  1. ViQa “Gajeong” says :

    Salam kenal . . .?? Wuahhhh,aku ngakak sendiri ni bc adgan yong hwa dan kyu’xixixi *rasanya pengen nyubit,gitu. Next part ditunggu chingu !!! Hwaiting !!

    • Widie Fransisca says :

      Lam Knal juga ViQa….^^
      Thx yah dd baca….

      hwhwhwww…
      iya ne part ini dbikin rada kocak,,,

      biz liadh comment part part sebelumnya kyana terlalu sedih…
      so dibikin kocak de….
      wlwpun gaje gitu…hahahaha
      gomawo…

  2. 라미 'Rahmi' says :

    “Apapun asal kau senang..”Kim Bum menggandeng tangan So Eun menuju halte bis terdekat. Pemandangan itu membuat orang orang iri. Banyak para gadis yang memarahi kekasihnya karena iri melihat mereka berdua. –> reader pingsan….. huaaaaaaaaaaaaaaa aku juga iri…. huhuhuhhu *maksa siwon jalan2*

    wah wah wah… pergi berdua… penasarannnnnnnnnnnnn…. naik bis pula… aih aih…. jadi ingat WGM yonghwa-seohyun…..

    ayo lanjutkan

    • Widie Fransisca says :

      kekekekekekekekeee……
      Ya sedikit terinspirasi ma YongSeo…
      hehehehee

      cz kyana pergi naek kendaraan umum lebih romantis kyana….
      hahahahaaa

      jangan lipa baca part slanjutnya ya kak…^^
      gomawo….

  3. enno says :

    asyyiiikk . . .bumsso pergi brduaan . . .😀

    wah gak sbr nui nunggu klnjutanNa,hohoho

  4. RiriAngels says :

    Kakaaaaaaaakk riri Dataaang *lari smbl melambaikan Tangan*
    Hahaha
    Howaaaaa KEREEEEEN KEREEEEEEEN CIEEE KIM BUM KElhtn Bgt SUKA_A😄 HAHAHA co cweeeeeeeeeet deh xD
    Haha Kyu Lucuuuuuu gemesin xD *cubit2 pipi kyu*
    KAKAK KEREEEN BGT RIRI SUKA SUKA SUKA DITUNGGU LANJUUUUUTAAN_A JANGAN LAMALAMA YA KAK HAHAHA🙂

    • Widie Fransisca says :

      RIRRRRIIIIIIII…….*teriak teriak ampe di sambit panci ma tetangga…wkwkw*
      Thx udah baca n’ isi daftar hadir yah…
      hehehehhehheee

      jangan lupa baca next part….^^

  5. erna says :

    seruuuuuuu…!!!! g sbr nih nnggu lnjtnx lg, jgn lm2 y….!!!S_E_M_A_N_G_A_T.

    • Widie Fransisca says :

      Thx wat semangatnya….^^

      secepatnya….hehehheheee

      masi dalam proses….

      gomawo dah baca n’ isi daftar hadir yah…
      kekekekekeeekk

  6. Amalia'SoEul'Lova says :

    Cieee.. Mbum sama So Eun pergi b.2-an ,.
    Wuaa,. Kim Bum bruu sadar ya klo So Eun ntu Cantik,. Ckckck kemana z Mbum sLma nii,. Hhehe..
    Makin Seru nihh,.
    Lanjutkan..

  7. ViQa "Gajeong" says :

    Annyeng ???
    Salam kenal,bngung mau pnggl apa,tp stlh bc coment riri,brrti pnggl kakak juga ya,xixi

    hmm,mau coment apa ya’nggk dh coz critax sr bnghet,pa gie adgn kyu n yong hwa,hahaha*senyum2 sndri*

    udh dh buat kkx next part dtnggu N Hwaiting ???

    • Widie Fransisca says :

      Anyeong….^^
      wa…
      kyana ViQa dah comment de di atas…
      heheh ga apa de….

      key…
      jangan lupa baca next part yah dongsaeng….^^
      gomawo

      hwaiting…

  8. Aya BumsSoEul says :

    hyaaa . makin KEREN .!

    lanjutkan kaaak . hwaiting .!

  9. renata says :

    Dari cast,crita,alur, T.O.P
    Sedih bnget ya critanya..
    Gmna naseb cinta soeun???
    Pokoknya tak tunggu wae part selanjutnya…. Cayooooo

  10. citra anisa aprilia says :

    “itu karena…”So Eun terlihat gugup “Karena Kim Bum adalah sahabatku…”Lanjutnya sambil tersenyum sambil menyandarkan kepalanya di bahuku dan itu sukses membuatku gugup. Aku berusaha terlihat tenang walaupun jantungku terus berdengup tak terkendali. —> asyik asyik sorak sorak bergembiraaaaaaaaaa😀

    ehm nanti naik bus ya? so sweet. sekalian aja buat so eun tidur di pundak kim bum krn kecapean hehe

    seruuuuu ayo lanjutkan di tunggu😀

    • Widie Fransisca says :

      hwhwhwhww…
      gomawo udh baca n’ isi daftar hadir…

      hum…
      liadh ntar de…
      ada scene itu g…
      hehheheheeeee

  11. Indry says :

    Cerita_nA mkN sErU Z,jd gx sbr nunggu lnjtn_nA…
    Semangd ea kak,nulis part slnjt_nA…
    Fighting…!!!

  12. glodzbumsso says :

    yessss ..
    kim bum uda mulai cemburu !!!
    uda mulai pedekate nich ma so eun …
    lanjut trus ya …

  13. merli bumssoeul says :

    Wahh bumsso mau pergi berduaan dan gandengan tangan lagi wah so sweet ..

    Jelas aja mereka pada iri kan pasangan mereka tak secantik dan setampan bumsso

    menurutku kurang panjang neh .

    PENASARAN !!!!

    • Widie Fransisca says :

      Hahahahaa…
      pasangan ini always bikin orang iri de….
      heheheeheheheee…

      gomawo udh mw baca…

      kurang panjang ya?
      padahal kemaren dah 7 halaman word low…
      ahahhaha..
      key…
      next part dibuat lebih panjang de…
      gomawo sarannya…

  14. zumishinigami says :

    waaaah…………. Semakin seru aja…….. Perbanyak adegan Bummsso nya yaah………….

    • Widie Fransisca says :

      thx udah mw baca….

      hmm…
      scene bumsso yah??
      next part bakalan banyak scene bumsso deh kyana…
      hahahaa

      so jangn lupa baca yah..
      gomawo…

  15. ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

    Widie…..aku suka part ini…😀

    seneng bacanya,,, scene di kafe itu loh… bikin aku ketawa koprol,, wkwkwkwkwkw
    ya ampuuunn… itu kyuhyun sama yong hwa emang klop banget daaahhh… sama-sama jail… :p

    kim bum terpesona liat So eun,,, ati-ati bum… di lap dulu itu ilernya *ditimpuk sama bummies* hwhwhwhwh

    kim bum seprtinya mulai ada rasa sama So eun,, buktinya… dikit-dikit cemburu… padahal sama sahabatnya sendiri…

    widie… aku tunggu lanjutannya yaaa… SMANGAT…!!!

    • Widie Fransisca says :

      huah…
      kak dinaaaa…..*teriak lagi, dtimpuk kentongan ama petugas ronda..hahahaha>>emank ada??*

      thx udah baca kak…

      makasi makasi ….

      tungguin next partnya yah unn…
      gomawo…

  16. dini ramadhani says :

    hadoh,kim bum lg2 cemburu ma yung hwa abis gak nyadar2 kalo suka ma so eun malah pacaran ma jinhee lg
    so eun digandeng tangannya?huwaaaaaa saiia suka saiia suka
    ditunggu part berikutnya

    • Widie Fransisca says :

      biar cepet kelar FFnya cz g usah susah susah bikin KB suka ma KSE….
      hehehehhehee…………*kehabisan ide..*

      thc udah baca yah….gomawo….

  17. Moza Desy says :

    kerend!!!!
    klo bca crita ini jdi ingat ma novel ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’
    coz, cwe’y sma2 kena kanker yg mematikan….
    abiz itu, pengobatan’y sma2 pake kemoterapi….

    ohya,,,
    no comant bwt author’y….
    hehehehe

    klo bwt FF’y.. tolong kasih gmbar’y yah…..
    klo ngasih gmbar d tengah2 crita jga….
    okey….
    klo soal bhs ma tulisn dah bgus ugh….
    mskipun ada bbrapa yg masih kepleset nulis’y *hah, kepleset?? hahha, udah lupain ajja gk pnting*

    ya udah deh…
    aQ tunggu yah next part’y…..
    author, hwaiting!!!

    • Widie Fransisca says :

      ow ya??
      saia malah blom pernah baca tu novel..
      hahaha

      gambar ya?
      hmm….moga next part bisa kasi gambar ya..
      bis kadang susah cari yg pas, trz klo yang buka BSI-FF pake hp jadi mahal…
      kekekekkeeekk…..
      tulisan emank banyak bg yg salah…huhuhuhu…*kesalahnan pada diri author..*

      Gomawo dah baca…^^

  18. intan bumssoeul says :

    wahhhh…keren.
    ah…so sweeet banget kb ma kse naik bis bareng
    lanjutin terus ya kak, udah PENASARAN sama part selanjutnya
    SEMANGAAAAAAAT!!!!!!!!!

  19. Ina BeQi SoEulmates says :

    huahahaha…….
    kyu ma yong hwa kocaaaaaaaaaakkk..
    andai aja pnya shabat kyg mereka,
    #plaaaaaaakk..

    cieeeeeeeee kim bum cemburu,,
    aseeeeeeeekkk aseeeekkk,,^^
    haha,
    kerreeeeeennnn pkog’a next part’a d’tunggu iaa chingu^^

  20. hana_fangster says :

    annyeong🙂
    wah bagian kyu sama yong hwa main sandiwara itu bikin aku ketawa hehehe
    bagus kok chingu🙂
    lanjut yaaaaa

  21. rizkyapratiwi says :

    hahahahahah…. akting kyu sm yong hwa kereeennn
    sangat alami * emnng mereka artis beneran kn*

    tpi kim bum dah mlai tua ms dy bsa lp clu gk bw mobil
    acem nya s bummie ne

  22. Dela safitri says :

    Hwaaaah… aku jg iri thor,, kkk^^ lucu bgtt dgn kyu dan yonghwa yg berakting yonghwa belom ngerti lg di awal rencana kyu kkk^^ bikin ngakak.
    Ciee ciee bumppa cemburu tuh kkk^_
    Aku suka thor dgn para tokohnya,, alur ceritanya suka deh bagus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: