Couple part 1

Author        : Afifa Tuter

Main cast    : Kim so eun, Kim bum

Other cast    : Lee min ho, Goo hye sun, Jung il woo

Genre        : Romantic, family, friendship

Type        : Sequel

 

annyeong haseyo
ini ff pertamaku harap di maklumi kalau ceritanya gaje dan tidak seperti yang di harapkan

 

 

Couple Part1

 

 

everyone in the created and the destined to be paired
be assured that soul mate was there and never deny it

 


Di sebuah kamar tidur yang mewah terlihat seorang artis tampan merasakan kegelisahan dalma tidurnya, ia tampak berkeringat dan tidak tenang setelah ia mengguling-gulingkan badannya yang di basahi keringat dingin tanpa sadar ia terbangun dan berteriak….

“Hahhhhhhh…….
Hahhhh…..hahhhhhh…..” artis tampan itu menenangkan dan mengatur nafasnya agar terkendali .
Tampaknya ia teringat akan mimpi yang membuat tidurnya gelisah, tak lama setelah ia menenangkan pikirannya dan nafasnya, ia langsung mengambil ponsellnya dan menghubungi seseorang, namun tak ada respon artis tersebut pun mencoba nomor yang lainnya namun tak ada satupun yang menerima telepon darinya
Sampai ia pada satu nomor yang membuat ia ragu namun akhirnya ia mencoba untuk meneleponnya dan ternyata teleponnya di terima

“Halo kim bum, ada apa kau meneleponku?” tanya  orang yang di telepon kim bum, yang  ternyata adalah kim so eun.

“So eun, bisakah kita bertemu? ada yang ingin aku bicarakan denganmu,” ucap kim bum perlahan tampaknya ia masih belum tenang.
“Ya, baiklah kita mau bertemu dimana?”
“Aku akan menjemputmu di depan rumahmu besok jam 9:00 pagi, terimakasih telah memberiku kesempatan” ucap kim bum yang tampaknya kegelisahannya telah mereda.

Sedangkan so eun bingung dengan perkataan kim bum hanya mengatakan iya dan menutup ponsellnya, “sebenarnya apa yang terjadi padanya?” Tanya so eun dalam hati di sertai wajah yang bingung.
Namun so eun langsung melanjutkan tidurnya yang terganggu karena telepon kim bum tadi.

Keesokan harinya pagi yang cerah menyambut so eun yang sedang terlelap.
“Huam….huamm”
So eun terbangun dari tidurnya dan turun dari kasur empuknya ia segera mengambil handuk dan mandi, stelah mandi ia bergegas memakai baju yang cukup simple,dan berdandan seadanya.

 

 

Pagi yang cerah ucap so eun di iringi senyuman manisnya.
So eun turun ke lantai bawah karena kamarnya terletak di lantai atas, ia segera memasak sarapan karena ia  tinggal sendirian di rumah barunya yang baru di tempatinya sebenarnya rumah orang tua so eun terletak di kota seoul juga tetapi ia telah memutuskan untuk hidup mandiri di rumah barunya.
So eun memasak sarapan yang lezat tampaknya so eun memasak lebih.
“Hmmm hari ini aku bebas dari jadwal syuting yang membuatku jenuh” ujar so eun sambil tersenyum manis, selesai sarapan ia ia langsung membersihkan sarapannya dan  membawa tas gandeng yang cukup besar tiba-tiba ponsell so eun berdering dengan gesit so eun mengangkatnya “yoboseyo bum-ahh, aku telah siap ucap so eun.”
“Oh, baguslah aku sedang di jalan menuju rumahmu tunggu aku so eun.”
“Ok,” jawab so eun singkat.

 

Tak lama so eun menunggu kim bum di depan rumahnya kim bum pun datang menjemputnya, so eun pun menghampiri kim bum yang tampil casual dan membawa motor yang keren.
“Maaf telah membuatmu menunggu” ucap kim bum.
“ya, tidak apa-apa” ucap so eun dan langsung menaiki motor untuk mempercepat waktu.

 

Di tengah perjalanan so eun bertanya dengan kim bum “kau mau membawaku kemana?”
Kim bum hanya berkata “lihat saja nanti!”

 

so eun sebenarnya sangat penasaran mau di ajak kemana ia oleh kim bum tapi ia hanya diam mengikuti perintah bummie.

 

 


Cukup lama perjalan yang mereka lalui dan akhirnya sampailah mereka di sebuah pantai yang sepi, kim bum segera memberhentikan motornya dan berjalan menuju kursi kayu yang terletak di pinggir pantai, so eun mengikuti kim bum sambil membawa tas gandeng besarnya, dan so eun duduk di samping kim bum.
“Apa sebenarnya yang terjadi?” Tanya so eun yang langsung membuat keheningan diantara mereka berdua.
“Akhir-akhir ini aku bermimpi buruk,” ucap kim bum memecahkan suasana yang hening.
“Dalam mimpiku aku merasa terasingkan serta sendirian semua orang menghindariku termasuk sahabat dan keluargauku, dalam kesendirianku aku bertemu seorang kakek tua yang berkata semua ini karena perbuatan aku sendiri dan di mimpiku yang semalam ia berkata saat ini tak ada yang akan menghiraukanku dan ia mengajakku ke tempat pemakaman di sana ada sebuah makam yang di batu nisannya tertulis namaku, sembari berkata kau sekarang telah di anggap mati oleh orang sekitarmu karena sifatmu yang angkuh dan egois maka dari itu akan ku penuhi anggapan mereka menjadi kenyataan ucap kakek itu sambil berusaha menancapkan pisaunya padaku akupun berteriak dan terbangun dari mimpi burukku. Karena aku ingin memastikan mimpi itu hanyalah ilusi belaka akupun menelepon sahabat, keluarga, dan teman yang dekat di sekitarku namun seperti yang terjadi di mimpi tak ada yang menghiraukanku kecuali kau so eun,” cerita kim bum yang di alaminya selama ini.

“Aku setelah mimpi itu merasakan perasaan yang tak tenang dan akupun instropekisi diri apa yang terjadi pada diriku yang baru kusadari aku telah berubah menjadi orang yang egois serta angkuh karena mementingkan pekerjaan di bandingkan sahabat, keluarga dan orang-orang yang di sekitarku tanpa menghiraukan perasaan dan jasa mereka terhadapku. Terutama aku telah mengecewakanmu so eun, aku terpengaruh oleh skandal “couple ring” dan menjauhimu padahal sudah jelas aku yang selalu memancing wartawan saat jumpa fans selalu mengaitkanmu dalam beberapa pertanyaan dan memanggilmu ga eul yang.”

 

Tiba-tiba saat kim bum selesai bercerita tentang yang di alaminya dan penyesalannya.

“Aku sudah memperkirakan hal ini akan terjadi,” ucap so eun tegas namun matanya tak lepas dari pemandangan pantai.

“Maksudmu?” Tanya kim bum yang langsung menatap so eun dengan penasaran.

“Ya, aku telah menduganya cepat atau lambat kau akan mengatakan ini, namun aku tak pernah menduga kau akan mengatakan hal ini kepadaku,” ucap so eun dingin.

“Apa kau tau kim sang bum aku adalah orang yang pertama kali di buat kau kecewa akan perubahan sikapmu?” Kata-kata so eun sungguh membuat kim bum bertambah gelisah
“Tapi syukurlah kau telah menyadarinya,” lanjut so eun.
“Kembalilah seperti dulu dan meminta maaf kepada mereka yang telah kau kecewakan hatinya!!!”

 

Kim bum tak melepaskan pandangannya dari so eun yang bergeming tetap bersikap dingin

“maaf aku benar benar minta maaf,” ucap kim bum yang benar-benar menyesali perbuatannya dan berjanji tak akan menjauhi so eun serta akan tampil seperti biasa pada dunia nyata dan media massa.

“Ya, aku memaafkanmu” ucap so eun sembari menggulung celananya dan berjalan menuju air pantai dan mengajak kim bum untuk mengikutinya, “lupakan semua itu karena kau telah menyadari dan akan memperbaikinya” teriak so eun.
Kim bum pun menghampirinya dan mereka bermain air sambil saling menyiram dan kejar-kejaran.

 

Setelah lelah kim bum dan so eun yang kelelahan kembali duduk di kursi kayu tadi untuk istirahat, so eun mengeluarkan bekal yang ternyata ia siapkan tadi pagi saat membuat sarapan dan berkata “kau pasti lapar ayo kita makan bekal ini!”
Mereka berdua pun memakan bekal yang lezat itu bersama.
“So eun maafkan aku yang bodoh ini” ucap kim bum sambil meminum jus yang di berikan so eun.

“sudah aku bilang ‘iya’ kau mau ku celupkan di laut ya? Tak bosan-bosannya kau berkata seperti itu” canda so eun.

Kim bum pun tersenyum manis dan mengacak-acak rambut so eun.

 

 

Sore pun tiba kim bum dan so eun pun bersiap untuk segera pulang.

Sesampainya di depan rumah so eun “makasih telah mengantarku” ucap so eun sambil mencubit pipi kim bum dengan gemas.

“Aku juga berterimakasih kerena kau telah menemaniku, memaafkanku, dan menghiburku” ucap kim bum dan tiba-tiba kim bum mencium pipi so eun sehingga so eun pun melotot karena terkejut dengan apa yang telah di lakukan kim bum.

Kim bum tersenyum sangat manis dan bertanya “maukah kau besok menemaniku mencari maaf?”

“Baiklah aku mau menemani mencari maaf tapi tidak untuk kau cium pipiku,” ucap so eun tegas.
“Hahahhah….. untuk hal yang satu itu aku tidak sepakat karena aku tidak tahan untuk tak mencium pipimu yang imut itu,” canda kim bum dan kim bum pun  pamit pulang
So eun pun memasuki rumahnya yang sepi, huuuuuh….. dasar genit ucap so eun sambil mengelus pipi yang di cium kim bum

 

 

continued

 


Apa yang akan terjadi pada mereka?

Berhasilkah kim bum mencari maaf?

Akankah hubungan akrab so eun dan kim bum menimbulkan  benih- benih cinta di antara mereka?

Temukan jawabannya di next part

Tags: , , , ,

43 responses to “Couple part 1”

  1. 라미 'Rahmi' says :

    hhmhmhmhmhm
    jadi mikir ttg mimpinya kimbum dan semua kata2 bumsso di ff ini…..

    lanjutkan

  2. Nden BumSsoeulSangEun says :

    aku suka… aku suka..
    kerennnnnnnnnnn
    widih kim bum mimpinya serem amat
    tapi semoga dia bisa sadar yah..

    cepatlah minta maaf bum…
    gara2 couple ring jadi buat Kim Bum sembrawut gitu yahsemoga aksi netizen itu gak asli dikehidupan nyata..
    canggung boleh tapi jangan ngerusak hubungan aja..

    ok lanjutanya aku tunggu yah…

    • Afifa Tuter says :

      kerennnn, benarkah??? ( autor lebay )
      ff kak nden yang lbih keren di banding aku yang masih pemula ini
      iya ni kim bum mimpinya serem (gara2 lupa doa nich)

      gomawo udah baca dan comment ^_^

      tunggu ya lanjutannya

  3. Niiaraven says :

    Suka suka suka

    wah so eun, kasian bget klo’ kb d clupin k laut.. =>ntar aq tlongin oppa😀

    waw kb nyium pipi so eun ? =>menarik bget eon !

    Lnjtin ya !

    • Afifa Tuter says :

      makasih udah suka ff ku
      iya nich so eun sadis ( di tampar mates)

      hmm ia bummie genit nyium2 so eun kan ada lagunya “soeun manis jnglah di cium sayang klw di cium melotot matanya” (hahahaha ganti2 lyric lagu saya ) ^_<

      kamsahamnida udah baca dan comment

  4. Indry says :

    Waaah crita_nA bgs,lanjutknd!

  5. Amalia'SoEul'Lova says :

    Ciee,. Kim Bum udah beraNi nyium So Eun,. Hhehe..
    Hmm,. KerEN..
    Q Suka ma Crta.a,.
    Ayoo Smangat nulis Lanjutan crta.a,. Hhew

  6. erna says :

    kerennnnn,aq suka…aq suka…!!!! klo bisa lnjtnx jgn lm2 ya…q tnggu.

  7. dini ramadhani says :

    so eun dicium pipinya=>kyaaaaaa kok cuma pipi?
    OK lanjutkan!

  8. Moza Desy says :

    kegelisahan dalma tidurnya
    *sry, bkanya sharusnya ‘kegelisahan dalam tidurnya’*

    selesai sarapan ia ia langsung membersihkan sarapannya
    *sry, bknnya sharusnya ‘selesai sarapan ia langsuung membersihkan sarapannya’*

    “yoboseyo bum-ahh, aku telah siap ucap so eun.”
    *sry, bknnya shrusnya “yoboseyo, bum-ahh, aku telah siap,” ucap so eun.*

    termasuk sahabat dan keluargauku,
    *sry, bknnya shrusnya ‘termasuk sahabat dan keluargaku’*

    Setelah lelah kim bum dan so eun yang kelelahan
    *sry, ugh abis ada kta lelah, knapa masih ada kata kelelahan…*

    oh ya, josong mianhamnida klo aQ sotoy ya author…
    bner deh, aQ cman ngasih comant ajja ugh….
    klo comant aQ nyakitin hti author, aQ mnta maaf yah….*smbil nyium2 tangan author*
    bner deh, beribu-ribu mnta maaf deh bwt author, klo aQ nya sotoy…..*smbil sujud2 d hdapan author*

    ya udah deh, bwt author, truzin FF’y yah….
    aQ tunggu loh…
    FIGHTING!!!

    • Afifa Tuter says :

      hmm makasih moza atas commentnya yang membangun

      ia nich authornya ngetiknya kurang teliti >_<

      tunggu yach kelanjutannya

  9. RiriAngels says :

    Ahahaha
    KEREEEEEEEEN .. KEREEEEEN BAGUUUUUS XDD
    Ditungguuuuuu Lanjuuuuutan_a xD
    Hahaha

  10. Aya BumsSoEul says :

    kyaaaaa ..
    KEREENNN .!
    saya sukaa . saya sukaaa ..

    waaa . penasaraaann ..
    lanjut’n yaa . hwaiting .!

    • Afifa Tuter says :

      makasih aya udah baca dan comment

      dan sangat berterimakasih udah bilang keren dan suka ff ku yang gaje ini ^_^

      tunggu ya kelanjutannya !!!

  11. RhAa says :

    Yee aku suka…. suka….
    sperti mngambarkan khdupan mreka skarang…
    di tunggu lanjutannya yach saeng FIGHTING…

  12. ViQa "Gajeong" says :

    TOP !!!

    Lanjutkan,’
    FIGHTING ???

  13. glodzbumsso says :

    aku suka ceritanya .
    skali2 kim bumjuga harus ngerasa suffer .
    jangan cuma kim so eun aja yg jadi korban

  14. Ina BeQi SoEulmates says :

    lanjutkaaaaaaaaaannnnn,,,
    hehe^^
    tooooooooppppppp,, berasa nyata kjadian’a,,^^

  15. Desi puspita says :

    Sru..sru…
    Lanjutkan!!!

  16. merli bumssoeul says :

    aish mimpinya serem , mudah-mudahan di kehidupan nyata hanya mimpi kan kasian oppa kalo di jauhin hahaha , soeun cubit pipi oppa yang imut ya ~mau dong aku~ tau neh si oppa genit cium-cium pipi soeun ~tapi reader di bikin seneng dan senyum-senyum gaje~ lanjutkan dan kurang panjang neh wkwkwk

    • Afifa Tuter says :

      makasih merli udah baca dan comment ^_<

      iya so eun gemas ma pipi kim bum yang imut
      trus bummie genit cium2 pipi so eun
      (author jga senyum2 gaje)🙂

      tunggu lanjutannya, semoga part 2nya lebih panjang

  17. decha cayang bumso says :

    waw keren…..
    lanjutin yaw….🙂

  18. unii says :

    bagus!! akhirnya kimbum sadar juga!!
    belum pacatran aja uda mesra apalgi kalo uda pacaran :))

  19. Afifa Tuter says :

    maksih unii udah comment dan baca

    kamu memberikan semangat untukku🙂

  20. Belkis Gayle says :

    Very Nice website. I built mine and i was looking for some design ideas and you gave me a few. The website was developed by you?

    Thank you

  21. Ethel Looper says :

    Really fantastic visual appeal on this web site , I’d rate it 10 10.

  22. rosiyani 'oci' says :

    woaaaaa bagus deh ceritanya langsung pas mbum mentesal,, jd ga usah ngbayangin mbum sombong dan sok sama orang… hihi😀
    atooo lanjutkan mpe tamat.. aku tunggu lhooo…
    karena aku adalah pembaca sejati ff bumsso :*

  23. Frankie Botos says :

    You made various nice points there. I did a search on the matter and found nearly all people will go along with with your blog.

  24. cool games says :

    Howdy. Very cool site!! Man .. Beautiful .. Amazing .. I will bookmark your blog and take the feeds also…I’m happy to locate so much helpful information here within the article. Thanks for sharing..

  25. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Keren banget suka alurnya🙂 lanjut baca🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: