Bumssoeul Indonesia Chat Box

annyeong haseyo….

baru nemu aplikasi buat chat nih.. ikutan yuk…

kita bisa chat bareng mates lain di Bumssoeul Indonesia Chat Box


(nb: yg chat terbatas 10 orang saja)

cara chat: (mohon untuk membacanya sampai selesai dulu)

kamu klik link yg ada di sidebar BSI Chat Box (lihat gambar di bawah)

ntar muncul jendela baru/tab baru (lihat gambar di bawah) , trus kamu sign in, bisa lewat chatroll (apabila udah punya akun di chatroll) dan bisa lewat FB… sebaiknya kalian sign in via FB saja ya, biar lebih mudah…. (hanya saran saja ^^)

setelah sign in, sudah bisa chat…

 

setelah disetting ulang tadi, bagi kalian yang tidak mau repot-repot sign up/join, kalian bisa ikut chat, dengan cara memilih “guest“, isi nama kalian kemudian klik “sign in” (lihat gambar di bawah)

 

note: karena yang chat terbatas hanya 10 orang (coz kalau lebih dari itu, harus bayar) jadi diharapkan, sesudah chat ato kalo mau off, harus sign out ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: