Born to belong together (Part 2) ^^Our First Time Seeing Each Other^^

Author: ^^dierenzitudienaOrenz^^

Main cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Cast: Park Shin Hye, Go Ara, Seohyun, Jang geun suk, U-Know Yunho, Jung Yong hwa, Go Hye Sun, Park Ji Yeon, Lee Min Ho, Yoo Seung Ho

Genre: Romantic, Family, Friendship, Drama

Type: Sequel

Annyeong haseyo chingudeul…

^^diena orenz is here^^

dierenz datang semua senang… *plaaaakk* hwhwhwhwhw

langsung aja yang udah penasaran sama kelanjutan ceritanya…

let’s cekidot…

Happy Reading Mates…. ^^

 

Born to belong together
(Part 2)
^^Our First time seeing each other^^

Part sebelumnya….

”Suamiku… apakah kau yakin dengan keputusan ini?..”tanya Ibu So eun
”Aku yakin ini yang terbaik. Ayahku pasti punya alasan dibalik ini semua. Lagipula ini adalah wasiat, dan harus dijalankan”jelas Ayah So eun.
“Tapi… So eun masih begitu muda, ia baru saja merasakan dunia kuliah. Apa tidak sebaiknya qt menunggu dia hingga selesai kuliah?..”tanya Ibu So eun
“Waktunya tak banyak lagi, qt tidak pernah tau umur seseorang. Aku hanya ingin membahagiakan ayahku di usia senjanya, inilah bakti yang bisa aku berikan padanya” jelas Ayah So eun
“Dengan mengorbankan anak kita maksudmu?”tanya Ibu So eun
“Siapa yang bilang mengorbankan eunnie?… aku yakin, orang yang dipilih oleh ayahku bukanlah orang biasa, ayahku pasti sudah mengenal silsilah keluarganya dengan baik. Apa yang harus qt khwatirkan lagi?”tanya Ayah So eun.
”Lalu,, kapan kita akan membicarakan hal ini dengan eunnie?” tanya Ibu So eun
”Secepatnya”jawab Ayah So eun
”Suamiku… apakah kau sudah bertemu dengan calon menantu anak kita?”tanya ibu So eun
”Belum… aku baru bertemu dengan ayahnya saja. Qt harus mengatur pertemuan ini… tapi,, melihat karakter eunnie.. aku yakin pasti dia tidak akan dengan mudah menerima perjodohan ini,, kita harus mengambil langkah hati-hati”jelas Ayah So eun.
”Ne… arasoyo”jawab Ibu So eun

*****
Di sebuah kamar bernuansa biru… Ada seorang pemuda yang sedang asik menatap layar lepinya.

Mari kita lihat sekeliling kamarnya. Tertata rapi. Kumpulan buku berada tepat di sampingnya. Semuanya berhubungan dengan ilmu teknologi komputer. Yuph,, pemuda yang sedang berkutat dengan lepinya itu tak lain adalah Kim Sang Bum,, mahasiswa Seoul National University jurusan ilmu komputer yang sedang mempersiapkan dirinya menuju seminar dan sidang kelulusannya. Sesekali handphonenya berdering menandakan ada sms masuk. Mayoritas sms yang masuk adalah ucapan pemberi semangat dari teman-teman kampus dan juga para fansnya di Flower Boys Lovers (FBL). Kim Bum masih enjoy aja dengan aktifitasnya sebelum ada bocah tengil yang mengganggu kekhusyuannya *tsaaaaahh*

 

 

 

”Hyuuuuuungggg…” panggil seung ho

”Masuk.. kamarku tak dikunci…”jawab Kim Bum
”Hyung,, apakah aku menggangumu?”tanya seung ho dengan ekspresi tak bersalahnya.
”Ahhh.. tak usah basa-basi,, bukankah hobimu setiap hari adalah mengganggu dan menggerecoki hyungmu ini. Ada apa?”tanya Kim Bum
”ehehehehe…”seung ho nyengir dengan memperlihatkan sederetan gigi putihnya *silahkan dibayangkan reader* ”Ini loh… lepiku seprtinya ada masalah,, bisakah hyung ke kamarku sebentar saja?”pinta seung ho.
”Lepimu saja yang dibawa kesini”jawab Kim Bum
”Okeh.. tunggu sebentar yaaa..”ucap Seung ho seraya bergegas mengambil lepinya dan balik lagi ke kamar Kim Bum
Kim Bum dengan cekatan mencek kondisi lepi milik seung ho dan berkata “Anti virusmu sudah out of date,, jadi tak heran kalo lepimu bermasalah. Sudah kuduga, Kau pasti lupa lagi untuk mengupdate versi terbaru…”ungkap kim bum
“Jinca?.. hmm,, sepertinya aku sudah mengupdate”bela Seung ho
“Yasudah… aku install ulang lepimu ini yaaa.. “ucap Kim Bum “Tapi.. kau sudah memback-up data-datamu khan..”lanjutnya
“Terserah hyung saja,, yang penting lepiku sehat kembali..”ucap seung ho dengan ekspresi pasrah.
“Tunggu sebentar… sejak kapan kau belajar photografi?… wahhh.. hasil jepretanmu keren-keren juga… ”puji kim bum sembari melihat foto demi foto di lepinya seung ho. ”Emm,, tapi kenapa kebanyakan obyek fotonya adalah seorang yeoja?”… ahaaaa… kau suka yaa dengan yeoja ini?”tanya Kim Bum penuh selidik.
Muka seung ho mulai merah seperti udang rebus. Ia jadi salah tingkah. Baru kali ini ia merasa gugup berbicara dengan hyungnya sendiri.
“Kenapa kau jadi diam seperti itu?”tanya Kim Bum yang keheranan melihat perubahan sikap seung ho

Seung ho mulai berbicara

“Park Ji Yeon… nama yeoja itu adalah Park Ji Yeon.. teman sekolahku,, aku memang sering menjadikannya sebagai obyek fotoku… entah kenapa dia terlihat begitu fotogenik.. aku menyukainya tapi sepertinya dia tak menyukaiku” jelas Seung ho dengan wajah tertunduk.

 

 

“Wah… ternyata adikquwh ini sudah bukan seorang bocah lagi, sudah berani menaruh perasaannya pada seorang yeoja.. “gumam Kim Bum
“Hyung… aku mohon.. jangan ceritakan hal ini pada Appa & Eomma yaaa.. bisa habis aku nanti. Cukup jadikan ini sebagai rahasia antara qt berdua,, okehhh?..!!”ucap seung ho
“Eitttss.. tidak bisa semudah itu,, harus ada syaratnya”ucap Kim Bum
“Apa syaratnya?”tanya Seung ho
“Kau harus mengenalkanku dengan Yeoja yang kau sukai itu. Aku ingin tau seperti apa dia” jelas Kim Bum
”Aisssshh.. nanti Yeojaku malah suka sama Hyung lagiii,, atau Hyung yang suka dengan Yeojaku?…”tanya Seung ho
”tenang saja.. aku tak mungkin menyukai orang yang disukai oleh adikquwh.. tapi,, aku tak bisa memastikan apakah yeojamu itu bisa menolak kharismaku ini..”ungkap Kim Bum diiringi senyuman khasnya.
”Huuuuuuwww… pede sekali kau hyung… hmm,, resiko punya kakak keren memang seperti ini. Tapi aku juga tak kalah keren darimu…”ungkap seung ho tak mau kalah
”Oiya.. satu lagi,, kapan-kapan boleh dong aku pinjam kameramu. Bukankah slama ini kau yang lebih sering meminjam barang kepunyaanku. Kini saatnya aku meminjam barang milikmu..”pinta Kim Bum
”Boleh-boleh saja… asalkan aku tetap di ijinkan meminjam atribut-atribut keren kepunyaanmu..”ucap seung ho
Begitulah Kim Bum dan Seung ho. Kakak beradik yang sama-sama keren ini memang sering menghabiskan waktu bersama. Terkadang mereka akur,, namun tak jarang mereka pun saling ledek. Rumah tak pernah sepi jika mereka berdua sudah mulai bertingkah. Di luar rumah seung ho terlihat keren dengan sifatnya yang friendly,, namun ketika berada di rumah… ia bisa berubah menjadi bocah tengil yang hobinya membuat kegaduhan dan menjahili seisi rumah. Begitu juga dengan kim bum. Ketika berada di luar rumah,, kim bum tampil sebagai sosok pemuda yang cool dengan segala kharismanya. Namun ketika ada di rumah, ia tak malu untuk bermanja-manja dengan Eomma tercintanya. Bahkan,, Kim Bum masih suka merasa iri ketika Eommanya lebih memperhatikan seung ho ketimbang dia. Memang seprti itulah pria. Dibalik semua sifat dewasanya, ada kalanya ia pun ingin dimanja dan bermanja-manjaan.

*****

Sungmin & So eun. Dua sahabat baik ini sedang berharap-harap cemas menunggu hasil audisi penyiar radio kampus. Setelah pengumuman resmi keluar,, merekapun bergegas menuju mading. Dilihatnya mading,, Nama Lee Sungmin dan Kim So eun tertera disitu. Sungmin dan So eun melompat-lompat kegirangan. Ekspresi bahagia itu mereka tunjukkan dengan saling memberi selamat. Selain Sungmin dan So eun,, ada 3 orang yang juga lolos audisi. Sore ini, mereka akan dipertemukan dengan para CREW SNU FM *nama radionya* untuk diberikan pengarahan. Mereka ber-5 akan menjalanai masa training di radio selama 3 bulan. Jika kinerjanya bagus, maka mereka akan menjadi penyiar tetap di SNU FM. Di tengah kebahagiaan itu…

So eun berkata “Minnie.. aku akan menemui sahabat-sahabatku dulu yaaa… qt ketemu lagi nanti sore,, okehhh..”

 

 

 

 

 

 

 

“Tunggu sebentar Eun,, kalo boleh.. aku ingin berkenalan dengan sahabat-sahabatmu juga.. aku seringkali mendengar ceritamu tentang mereka,, tapi aku blum pernah sekalipun bertemu mereka. Padahal aku ingin sekali bisa bertatap muka langsung,, boleh yaaa..”pinta Sungmin
“Emmm.. okelah kalo begitu,, hayuuukk..”ajak So eun

*****
Di kantin kampus….
Ara yang sedang asiik memoles-moles wajahnya,, Seohyun dengan buku ”self improvementnya” dan shin hye dengan modul kuliahnya. Tidak ada percakapan dinatara mereka,, sampai akhirnya so eun datang bersama dengan Sungmin.
”Haiiii Ladies…”sapa So eun
”Haaiii So eun”jawab Ara, seohyun dan Shin Hye.
”Teman-teman… kenalkan, ini Sungmin yang pernah aku ceritakan. Sungmin,, mereka ini sahabat-sahabatku… Ini Ara,, yang ini Seohyun dan ini Shin hye”jelas So eun
Merekapun saling berkenalan.

“Mannaso Bangapseumnida”ucap Sungmin.

 

 

 

 

 

 

 

 

****
Di sebuah ruang kuliah,, Kim Bum sedang menghadapi pergulatan dengan 3 dosen penguji dihadapannya. Seminar skripsi telah berhasil ia lewati,, tinggal selangkah lagi. Jika ia bisa menyelesaikan sidang ini dengan baik,, maka resmilah ia menjadi Sarjana. Pertanyaan demi pertanyaan terkait isi skripasinya mulai ditanyakan oleh Dosen penguji. Kim Bum berusaha menjawab pertanyaan itu dengan segenap kemampuan yang ia punya.
Akhirnya selesai juga sidangitu dan ucapan selamat pun diberikan padanya atas kelulusannya.
Kim Bum keluar ruangan dengan muka yang penuh dengan keharuan. Ia pun disambut oleh pelukan dari ketiga sahabatnya.

”Chukae Bummie… Kini kau sudah menjadi sarjana…”ucap Yunho

 

 

 

 

 

 

 

 

”Doakan yaaa.. agar kami segera menyusulmu, menjadi sarjana juga…”ujar Yonghwa
“Jeongmal Gomawo My Bro…”balas Kim Bum
Kim Bum pun mengajak teman-temannya menuju kantin tempat biasa mereka berkumpul.
”Kali ini aku yang traktir…”ucap Kim Bum
”Ya memang seharusnya dirimu… khan dirimu yang baru jadi sarjana..”ujar Geun Suk
Anggukan tanda setuju pun terlihat di wajah Yonghwa dan Yunho
Mereka berempat pun menikmati menu masakan yang telah mereka pesan. Selesai makan,, kim bum berniat untuk pergi.. namun segera ditahan oleh Yonghwa.
”Ada apa lagi?… kalo Cuma membahas hal tentang wanita dan kencan,, aku tidak akan ikut. Masih banyak hal yang harus aku kerjakan..”tegas Kim Bum
“Yaelah bum,, galak benar dirimu…”protes Yong hwa “Aku hanya ingin memberitahukan bahwa sebentar lagi,, aku dan teman-teman bandku akan menggelar konser C.N Blue with love di Seoul. Ini aku bagikan 2 tiket untuk kalian. Terserah kalian mau mengajak siapa,, yang penting kalian harus hadir,, okehhh..”jelas Yong hwa
”Tentu aja aku akan mengajak Ara”ucap Yunho
”Aku dengan Shin Hye,, emm.. tapi aku ragu.. Shin Hye bukan tipikal orang yang suka dengan keramaian..”ungkap Geun suk
Yong hwa, Yunho dan Geun suk pun menoleh ke arah Kim Bum dengan menunjukan ekspresi tanda tanya. Kim Bum yang segera menyadari maksud dari teman-temannya itu segera berkata ”Tenang saja bro… aku akan mengajak sesorang ke konser nanti…”
”Nuguseyo?”tanya Yonghwa penasaran.
”Siapa lagi kalo bukan adikku,, Yoo seung ho…”jawab Kim Bum
”Gubraksss.. Yuuuk mariiii…”jawab Yong hwa, yunho dan Geun suk berbarengan.
*****

Balik lagi ke tempat sahabat-sahabatnya So eun berkumpul
Seohyun berkata ”teman-teman… Yong Oppa beserta CN Bluenya sebentar lagi akan menggelar konser di Seoul,, Oppa bilang katanya akan memberikan tiket gratis pada kita. Untuk Shin hye dan Ara,, tiket kalian ada di Seukkie Sunbae dan Yunho Sunbae,, sedangkan untuk So eun.. Ini ada 2 tiket untukmu,, terserah kau ingin mengajak siapa” jelas Seohyun sambil menyerahkan 2 tiket pada So eun.
”Emm,, tentu saja aku akan mengajak adikquwh Yeonnie.. dia sangat menyukai C.N Blue,, Yeonnie pasti akan senang sekali mendapatkan tiket gratis ini”ucap So eun
”Kenapkau tak mengajak Sungmin saja?..” Ketiga sahabatmu ini akan pergi ke konser dengan namjanya masing-masing,, masa kau pergi dengan adikmu?”tanya Ara
”Jeongmal Mianhae Minnie…”ucap So eun seraya menoleh ke arah Sungmin. ”Bukannya aku tak mau pergi denganmu,, tapi.. aku sedang ingin membahagiakan adikquwh dengan tiket ini,, mungkin lain kali yaaa… ”lanjutnya
”Tak apa-apa Eunnie,, aku khan bisa beli tiketnya,, so.. qt tetap bisa bertemu disana khan… “ucap Sungmin
”Waaahh… ide bagus tuh.. jadi khan qt tetap bisa pergi barengan…”ujar So eun
“Seohyun… aku minta bantuanmu yaaa… tolong bilang pada Yonghwa Sunbae, aku ingin membeli tiketnya 1. Aku khawatir tidak kebagian tiket karna konsernya lusa khan… “ucap Sungmin
“Siiipp.. aku pasti akan membantumu. Kalo Cuma satu tiket,, bisalah diusahakan..”jawab Seohyun.
”Jeongmal Gomawoyo…”ucap Sungmin
”Choenmaneyo…”balas Seohyun

****
Beberapa hari kemudian… Di rumah mungil *ayoo tebak rumahnya Siapa?*
Seperti biasa,, Ji Yeon & So eun sedang disibukan dengan aktifitas pagi hari mereka.
“Yeonnie-ah,, Eonnie punya sesuatu untukmu dan Eonnie jamin kau pasti senang menerimanya…”ucap So eun
“Whoaaaa… apa itu?… aku penasaran…”ungkap Ji Yeon sambil melompat-lompat
”Taraaaaa…”So eun pun mengeluarkan 2 tiket konser C.N Blue dari sakunya ”2 tiket untukmu dan juga untukku”lanjutnya.
”Benarkah?… yiaaaayyy… aku senang… Gomawoyo Eonnie…”ucap Ji Yeon sambil memeluk So eun ”Eonnie beli tiket ini?… tumben ga pelit,,, wkwkwkwkw”lanjutnya
”Udah dikasih tiket,, masih aja ngeledek. Itu tiket aku dapat dari Seohyun. Ara,, shinhye dan aku mendapatkan tiket itu masing-masing dua. Mereka pergi denga namjanya masing-masing. Aku sebagai eonnimu yang baik hati lebih memilih untuk pergi denganmu adikquwh yang manis…”jelas So eun
”Huwaaaaaaaawww… Eonniequwh memang baik sekaliii… aku sayang eonnie slaluu.. beruntunglah yang jadi suamimu kelak…”puji Ji Yeon
“Yeeee.. Giliran ada maunya aja,, muji-muji gituuu…”ucap So eun
Ting tong… *anggep aja bel rumah berbunyi*
So eun dan Ji Yeon saling berebut membuka pintu,, dan terlihat sosok cantik di depan mereka berdua… “Hye Sun Eonnie…”riang So eun dan Ji Yeon

“Annyeong… dongsaeng-dongsaengquwh… “sapa Hye Sun.

 

 

 

 

 

 

 

 

“Eonnie… bogoshipo”ucap So eun dan Ji Yeon berbarengan sembari memeluk Hye Sun.
“Eonnie tau kalian rindu Eonnie… maka dari itu,, malam ini Eonnie akan menginap disini”jelas Hye Sun.
“Jinca?… wah,, senangnya… “ucap So eun
“Ngomong-ngomong,, Eonnie datangsendiri?… Min Ho Oppa mana?”tanya Ji Yeon
Min Hopun muncul di belakang Hye sun..

“Annyeong haseyo adik-adik iparku yang cantiikk… “

 

 

 

 

 

“Oppa.. Annyeong…”balas So eun dan Ji Yeon
“Aku tidak bisa berlama-lama disini,, titip istriku ini yaaa… besok pada saat aku jemput,, tidak boleh ada kurang satupun… hidungnya masih utuh,, rambutnya masih utuh,, pokoknya semuanya masih utuh…”jelas Minho
“Siaaaappp Kapten…”jawab So eun dan Ji Yeon
“Oppa pamit… daaaahhh…”ucap Minho seraya pergi meninggalkan 3 yeoja itu.

“Eonnie… pasti  bawa oleh-oleh untuk kami khaaann…”tebak Ji yeon

 

 

 

 

 

 

 

 

“hihihihi… Uri dongsaeng ternyata dari dulu tak berubah,, selalu saja yang ditanyakan oleh-olehnya. Tentu saja aku bawakan untuk kalian,, untuk Appa & Eomma juga ada” ujar Hye Sun
“Eonnie… ayo cerita… bagaimana rasanya tinggal di Indonesia selama 6 bulan?… serukah?… “tanya So eun *kali ini author mau promosiin Indonesia di FF ini*
“Amazing… Indonesia adalah negara yang membuat aku dan Oppamu betah. Udaranya sangat bersahabat. Makananya Enak-enak,, pariwisatanya mengasikan,, banyak tempat-tempat indah dan romantis disana. Eonnie malah ingin kembali lagi kesana,, smoga suatu saat nanti Minho Oppa kembali ditugaskan disana oleh kantornya”jelas Hye sun
“aku mau liat photo-photonya dunk…”pinta Ji Yeon
Hye sun pun memperlihatkan photo-photonya pada kedua adiknya.

“Kebun Raya Bogor”

“Candi Borobudur dan Keraton Surakarta”

“Malioboro di Jogjakarta”

“Pantai Kuta di sore hari”

“Candi Prambanan”

“Pantai Losari”

“Pasar Terapung”

“Whoaaaa… aku jadi ingin travelling ke Indonesia…”ungkap So eun

“aku jugaaaaa…”ujar Ji Yeon

“Mungkin kapan-kapan qt bisa berlibur bersama kesana…”kata Hye sun

“Ne… setuju…”jawab So eun dan ji yeon kompakan

”Emm,, enaknya sekarang qt ngapain yaaa?..”tanya Hye sun

“Gimana kalo melakukan ritual kecantikan?.. sudah lama khan qt ga luluran plus maskeran bareng… abiez itu qt nonton film bareng,, gimana?..”tanya So eun
“Setuuuuujuuuuuu…”kompak Hye Sun dan Ji Yeon

*****

Scene Goguma Couple a.k.a Yongseo Couple
Di tempat latihan,, terlihat… member C.N Blue sedang latihan untuk konser mereka.

Ada sang leader Jung Yonghwa,,

 

 

 

 

 

 

 

C.N Burning >>> Lee Jongyun,,

 

 

 

 

 

 

 

C.N Lovely >>> Kang Min Hyuk

*ngelirik istrinya min hyuk >>> Dita tomat,, hwhwhwhwh*

 

 

 

 

 

dan C.N Upredictable >> Lee Jungshin.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ditengah-tengah mereka,, terlihat yeoja cantik yang sedang memperhatikan mereka latihan. Yeoja cantik itu adalah Seohyun yang merupakan pasangan dari uri leader Yonghwa.
”Daebak… Daebak… C.N Blue jjang”puji Seoyun sembari mengacungkan kedua jempol tangannya.
Yonghwa hanya bisa tersenyum melihat tingkah Yeoja chingunya itu.
Selesai latihan, Seohyun menghampiri member C.N Blue dengan membawa bungkusan makanan. ”Ini untuk kalian,, makan yang banyak yaaa… besok khan kalian harus tampil dengan prima.. ”
”Gomawoyo jagiya…”ucap Yonghwa disertai kedipan kata *ikh waw,, yonghwa genit* hwhwhwhwhwh
”Tapi kali ini masakannya ga asin seperti waktu itu khan…”ujar Min Hyuk


”tenang saja hyukkie-ah,, kali ini aku sudah mencicipinyadengan benar”terang Seohyun

 

 

 

 

 

 

 

 

”Siiplaaahh… kalo begitu,, ayooo kita makan…”ucap Jonghyun
”Itadakimasu… *bahasa jepang mulai keluar nii..* ucap mereka berbarengan
”Mastaaa…”ujar Jungshin
Mereka makan dengan lahapnya *author ngiler*
**********

Di tempat konser C.N Blue
Para BOICE telah memenuhi tempat konser. Terlihat So eun dan Ji yeon yang sedang kebingungan “Haduuuhh.. teman-temanku pada dimana yaa?.. katanya janjian di depan pintu masuk,, tapi koq ga ada?”…
”Coba telepon teman-temanmu Eon”saran Ji Yeon
”Sudah… tapi tidak ada satupun yang dingkat”jawab So eun
Entah kebetulan atau tidak,, silahkan dipikir sendiri… Seung ho melihat Ji Yeon berada di depannya. “Hyung… lihatlah ke arah depanmu… itu loh yang namanya park ji yeon” ucap seung ho
“Ayo kita sapa…”ajak Kim Bum
Kim Bum dan Seung ho berjalan ke arah So eun dan Ji Yeon.

”Annyeong haseyo Yeonnie.. wahh,, kebetulan sekali qt bisa bertemu disini. Kau mau menonton konser C.N Blue juga yaaa?”tanya Seung ho

 

 

 

 

 

 

 

Ekspresi Ji Yeon langsung berubah menjadi jutek dan berbisik pada So eun”ini loh namja yang waktu itu aku ceritakan pada Eonnie”

”Haii seung ho…”balas Ji Yeon dengan singkat –masih pasang tampang jutek-

 

 

 

 

 

 

 

 

”Oiya… kenalkan,, ini kakakqu…”ucap seung ho.

”Annyeong haseyo…Kim Sang Bum imnida, bangapseumnida”ujar Kim Bum

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Annyeong,, Park Ji Yeon imnida…”balas Ji Yeon
“Yeonnie… siapakah yang berdiri disampingmu,, apakah itu temanmu?.. rasa-rasanya aku blum pernah melihatnya disekolah,, anyeong haseyo… jonen Seung ho imnida,, bangapseumnida…”ucap seung ho memperkenalkan diri

“Annyeong… Kim So eun imnida,, aku bukan temannya Yeonnie,, tapi aku kakaknya…” ujar So eun diiringi senyuman tulusnya.

 

 

 

 

 

 

 

“Wahhh… Eonnienya Yeonnie toh… aku pikir temannya,, Jwosonghamnida So eun nuna” ucap Seung ho
“Tidak apa-apa seung ho… “jawab So eun
“Emm,, koq bisa kebetulan gini yaaa… aku pergi dengan kakakqu,, yeonnie pun pergi dengan kakaknya,, jangan-jangan qt memang berjodoh yeonnie-ah..”ujar seung ho diiringi senyuman mautnya yang ditujukan untuk Ji Yeon
“Huwew… pede sekali dirimu..”ucap Ji Yeon dengan ketus
”Ehehehehe…”seung ho nyengir” Ngomong-ngomong so eun nuna kuliah dimana?” tanya seung ho
“aku berkuliah di Seoul National University jurusan Hubungan internasional tingkat 1” jelas So eun
“Jeongmal?”… kali ini Kim Bum yang bertanya “Kau berkuliah di SNU?” aku juga kuliah disana. Jurusan ilmu computer, tingkat akhir,, berarti kau juniorku donk”ujar Kim Bum
“Hmm,, pantesan… sepertinya aku pernah melihat Kim Bum Sunbae,, tapi dimana yaaa… coba aku ingat-ingat…”ucap So eun sembari berpikir. “Aku ingat sekarang.. Sunbae adalah temannya dari pacar teman-temanku… salah satu personil dari Flower Boys khan…” jelas So eun
“Jadi kau temannya Ara,, shin hye dan Seohyun?… Untuk point yang terakhir tidak usah dibahas,, aku kurang begitu interest dengan FBL”ujar Kim Bum
“Ne,, arasoyo… “ucap So eun. “Ngomong-ngomong aku sedang mencari teman-temanku,, apakah sunbae melihat mereka berdua?..”tanya So eun
“Ngobrol aja berdua… anggep aja ga ada orang lain disini”seung ho nyeletuk. “Ayoo yeonnie.. lebih baik qt menyingkir”ajak Seung ho sembari memegang tangan Ji Yeon
“Lepaskan aku…!!! enak saja kau pegang-pegang tanganku… aku ingin disini bersama dengan eonniequwh…”protes Ji Yeon
”Sudah… sudah… jangan bertengkar disini yaaa…”ucap so eun menengahi.

Tak lama muncul Ara dengan yunho,,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Geun suk dengan Shin hye

 

 

 

 

 

 

 

 

 

dan juga Sungmin.

“Ternyata kalian ada disini… dari tadi kami mencari kalian.. “ucap Ara
“Hei bro… jadi juga kau datang dengan adikqmu…”sapa Yunho kepada Kim Bum
“Yooii Bro…”balas Kim Bum
“Ngomong-ngomong… apakah kalian sudah berkenalan?”tanya Ara kepada Kim Bum dan So eun
“Baru saja…”jawab Kim Bum dan So eun berbarengan.
”kalo gitu,, ayok qt masuk. Konsernya sudah mau dimulai”ajak Geun Suk

Rombongan itu mulai memasuki area konser. Seung ho dengan cekatan sudah mengambil posisi di sebelah Ji Yeon. Tak henti-hentinya Seung ho mengajak Ji Yeon mengobrol,, tetapi selalu saja di jawab ketus oleh Ji yeon. Seung ho tak habis akal, ia mencari cara untuk mencuri perhatian Ji Yeon. Kim Bum dan So eun yang melihat tingkah kedua adik mereka hanya bisa geleng-geleng kepala.
”Kalo diliat-liat… mereka serasi juga…”gumam So eun
“Aku juga berpikir seperti itu…”balas Kim Bum
So eun baru sadar ternyata disebelahnya ada kim bum. “Ahhh,, ternyata Sunbae mendengar perkataanku..”ujar So eun dengan ekspresi tersipu
“tentu saja aku mendengar, suaramu nyaring sekali…”jawab Kim Bum
So eun pun tersenyum… “Secara… aku ini khan calon penyiar SNU FM,, jadi wajar kalo suaraku nyaring,, hehehehe…”ucap So eun
“Ohhh.. jadi kau ikut audisi penyiar itu?”tanya Kim Bum
“ne… aku bersama dengan sahabatku Sungmin ikut audisi dan kami berdua sama-sama lolos dan sedang menjalani training.”jelas So eun
Sungmin pun mendekat ke arah So eun

“Annyeong Eunnie…”sapa Sungmin

 

 

 

 

 

 

 

 

“Annyeong Minnie…”balas So eun
“Ini untukmu… jus stroberi favoritmu”ucap Sungmin seraya memberikan sebuah botol minuman pada So eun
“Whoaaa… Gomawoyo Minnie…”ujar So eun
“Chonmaneyo Eunnie…”balas Sungmin
“Oiya… kau sudah kenal dengan kim bum sunbae?”tanya So eun
“Belum…”jawab Sungmin
“Kalo gitu,, aku kenalkan yaaa… Minnie,, ini Kim Bum Sunbae,, mahasiswa SNU tingkat akhir  jurusan ilmu komputer,, Sunbae… kenalkan,, ini Sungmin sahabatku… dia satu jurusan dan satu kelas denganku…”jelas So eun
Sungmin dan Kim Bum pun saling berkenalan.

********
Konser pun dimulai…. C.N Blue membawakan 12 buah lagu.

Dibuka dengan lagu LOVE lalu, I’m a loner,, diteruskan dengan The way,, wanna be like u,, Let’s go crazy, never too late, Just please,, One of a kind,, Tearsdrop in the rain, Now or never, Y why,

 

 

 

 

dan ditutup dengan lagu Love light yang menampilkan kolaborasi antara Yonghwa dengan Seohyun.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Para BOICE tak berhenti-berhentinya meneriakan kalimat ”Proud to be BOICE”. Konser C.N Blue sukses menghibur para BOICE yang telah hadir di area konser itu.
Konser berakhir… para BOICE satu persatu mulai pergi meninggalkan area konser, termasuk so eun dan rombongannya.
Seung ho memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa mengantarkan Ji Yeon pulang.
”Hyung… coba kau tawarkan diri untuk mengantarkan So eun Nuna dan Yeonnie pulang,, lakukanlah demi aku hyung…”pinta Seung ho
”No way… itu sama saja dengan merendahkan harga diriku… bagaimana kalo mereka menolak?…”tanya Kim Bum
”Ayolah hyung… plizzz.. kali ini sajaaa… ya..ya..ya… aku janji aku tidak akan merepotkanmu lagi kecuali kepepet”rayu seung ho
”Jawabanku tetap tidak… kau saja yang menawarkan pada mereka…”ujar Kim Bum
”Huh… Hyung payah…!!! Baiklah… aku akan menawarkan diri..”ucap seung ho dengan mantap.
Seung ho diikuti kim bum menghampiri So eun dan Ji Yeon.
”Yeonnie,, So eun nuna… kalian pulang dengan siapa?… Emm,, bagaimana kalau qt pulang bersama saja?…”tawar seung ho
”Heiii mahluk genit,, aku dan Eonniequwh sudah ada yang akan mengantar pulang.. Sahabat Eonniequwh,, Sungmin Oppa sekarang sedang mengambil mobilnya di parkiran… jadi,, cabut saja tawaranmu itu…”jelas Ji Yeon masih dengan ekspresi juteknya
”Miahamnida seung ho,, sunbae… mungkin lain kali saja yaaa… Gomawoyo atas tawarannya…”ucap So eun dengan senyuman yang tak pernah lepas.
”oh begitu,, yasudah tak apa-apa… kalo begitu,, see u next time so eun nuna… yeonnie,, sampai ketemu di sekolah yaaa… kami pamit dulu… Annyeong..”ujar Seng ho seraya pergi meninggalkan So eun dan Ji yeon. Kim Bum mengikuti seung ho dari belakang.
”Aisshhh.. aku benar-benar malu kali ini…”ujar seung ho
”Tumben kau merasa malu,, biasanya khan kau tak tau maluu…”ucap Kim Bum
”Hyuuuuuungggg….”panggil Seung ho dengan ekspresi tak berdaya.
”Ne,, aku paham perasaanmu… yasudah qt pulang saja sambil kau menenangkan pikiranmu ini”jelas Kim Bum
******

Sesampainya So eun dirumah,, alangkah terkejutnya So eun dan juga Ji Yeon karna melihat kedua orantuanya sedang berada di ruang keluarga.
“Appa… Eomma…”sapa Ji Yeon dan So eun seraya memeluk kedua orangtuanya.
“Neomu…. Neomu…. Neomu…. Bogoshipo…”ucap Ji Yeon
“Bagaimana kabar anak-anakkku yang cantik ini?”tanya ibu so eun dan Ji yeon
“Kami baik Eomma…”jawab Ji Yeon dan So eun berbarengan
“Eomma… Appa.. Koq pulang ga ngabarin dulu.. Kami khan bisa jemput dibandara..” ucap So eun
“Mianhae.. kami terburu-buru sehingga tidak sempat memberi kabar, ada urusan yang harus segera diselesaikan disini… “ujar Ayah So eun & Ji Yeon
“Urusan apa itu?..”tanya Ji Yeon
”Ceritanya nanti saja yaaa.. lebih baik sekarang kalian beristirahat,, kata hye sun.. kalian baru pulang dari konser khan…”ujar Ibu So eun dan Ji Yeon
”Ne Eomma.. ”jawab So eun dan Ji Yeon
“Oiya Eunnie,, besok.. Appa dan Eomma akan mengajakmu untuk bertemu dengan seseorang,, jadi.. setelah selesai kuliah,, langsung pulang ya nak..”pinta Ayah So eun
“Ne… appa…”jawab So eun
“Appa.. koq aku tidak diajak,, aku cemburu…”protes Ji Yeon
”Nanti juga kamu akan tau Yeonnie,, untuk saat ini.. cukup Eonniemu dulu yang kami ajak”jelas Ibu So eun & Ji yeon.

***********
Esok harinya… So eun telah siap untuk pergi bersama dengan kedua orangtuanya. “Eomma.. sebenarnya qt mau pergi kemana?… kenapa berpakaian formal seperti ini?”Tanya So eun
“Kita akan berangkat menuju sebuah tempat yang istimewa. Dan kau akan bertemu dengan seseorang yang spesial,, maka dari itu.. Anakku yang cantik ini harus tampil dengan sempurna”jelas Ibu So eun.
Setelah beberapa lama menempuh perjalanan,, sampailah mereka bertiga di sebuah resto.
Ayah, ibu dan So eun memasuki resto tersebut dan menuju tempat yang sudah dipesan. Mereka bertiga duduk ditempat itu. Pelayan resto pun menyerahkan menu makanan. “Eomma,, aku pesan makanan sekarang yaaa..”pinta So eun
”Jangan dulu… qt sedang menunggu yang lain..”jelas ibu So eun
“Tapi aku sudah lapar…”ucap So eun
“sabar ya sayaaang…”jawab ibu So eun
So eun masih asik berkutat dengan daftar menu,, sehingga tanpa disadari.. sudah ada3 orang yang kini berada di hadapannya. Barulah ketika ibunya menegur,, So eun pun tersadar dan mengalihkan pandangannya.
“Anakku… kenalkan.. ini Tuan & Nyonya Kim dan ini anak mereka… Kim Sang Bum” jelas ibu So eun
So eun kaget namun segera bisa mengontrol ekspresinya… So eun pun mengenalkan dirinya,, dilanjut dengan Kim Bum.
So eun berkata ”Eomma.. Appa… sebenarnya aku sudah berkenalan dengan kim bum sunbae satu hari yang lalu, pada saat acara konser” jelas So eun
“waaahhh… ternyata kalian sudah saling kenal… bagus ituuu…”ucap ibu So eun
“Baru kenal satu hari Eomma” ungkap So eun
”Mari… mari… qt pesan makanan dulu…”ajak Ayah So eun
Mereka pun memesan makanan. Sambil menunggu hidangan tersaji,, pembicaraan pun dilanjutkan.
Pembicaraan masih seputar kehidupan keluarga kim bum dan juga keluarga So eun. Tentang pekerjaan ayah & ibu mereka. Hingga makanan pun telah tersaji dan mereka menyantap makanan itu bersama. Sampailah pada hidangan penutup dan inti dari pertemuan ini…
”Kim Bum dan So eun…”ucap Ayah Kim Bum yang menjadi juru bicara. ”Mungkin kalian bertanya-tanya… kenapa kami membuat acara ini dan mengajak kalian berdua,, ini semua kami lakukan berdasarkan surat wasiat yang ditulis oleh mendiang ayahku yang merupakan kakek dari kim bum.. isi surat waisiatnya adalah.. keinginan dan janji dari kakekmu untuk menikahkan cucunya dengan cucu dari sahabatnya yang merupan ayah dari ayahnya so eun yang merupakan kakek so eun” jelas Ayah Kim Bum.
Kim Bum dan So eun menunjukan ekspresi bingung. *author juga,, apakah reader juga?*
Kemudian Ayah Kim Bum melanjutkan perkataannya ”Sebenarnya,, yang seharusnya menikah adalah kakak laki-lakimu bum… namun,, seprti yang kita tau.. hyungmu meninggal di usianya yang begitu muda sehingga perjanjian itu nyaris batal. Namun, ketika hal ini ditanyakan kembali pada kakeknya So eun.. beliau berkata.. perjanjian itu harus tetap dilaksanakan. Beliau tidak ingin menghianati sahabatnya. Dan,, karena itu pula beliau memutuskan untuk tetap menjodohkan cucunya yaitu Kim So eun dengan cucu dari mendiang ayahku yaitu Kim Bum” jelas Ayah Kim Bum
Sontak Kim Bum dan So eun pun kaget dibuatnya.

Dalam hati So eun berkata “Apa-apain ini?… Ini hanya lelucon khan.. “

 

 

 

 

 

 

Sementara Kim Bum menghela nafas yang sangat panjang dan juga bergumam dalam hati… “aku baru saja lulus.. kenapa harus langsung menikah?”…

 

 

 

 

Bersambung…

Bagaimana kelanjutan kisah kim bum & So eun?…

Apakah mereka akan menerima perjodohan itu?…

Penasarankah?..

Nantikan part selanjutnya yaaa… :D

Seperti biasa,, aku tunggu kritik,, saran  dan komentarnya yaaaa… Dengan penuh cinta kuucapkan Gamsahamnida… ^^

^^dierenzitudienaOrenz si penyuka Jeruk^^

Tags: , , , , , , , , , , ,

About Dierenz

Muslimah ǁ ♥ Orange ǁ Internet Marketer ǁ WriterPreneur ǁ Traveler ǁ Blogger

52 responses to “Born to belong together (Part 2) ^^Our First Time Seeing Each Other^^”

  1. zumi shinigami says :

    Hwaaa…….. Semakin seru…. Kimbum ma so seun mw dijodohkan… ^^ lanjutannya cepat yaa…

  2. Tie yeobonya kyuhyun oppa says :

    Ayo lnjut2. . .
    Jgn lma2 lnjtanx, ne ff bkin pnsaran. . .
    Ffx keren. . .

  3. Anna says :

    I just want say “i like it” dtggu sgra klnjtny ya!!!😉

  4. Amalia'SoEul'Lova says :

    Yeayy..
    So Eun dijodohin ma Kim Bum,. Wkwkwk..
    Ehh,. Eh itu ada Pasar Terapung yaa,.
    Hhuaa..
    Bangga.a Saya Jadi Org Banjarmasin, wkwkwk..
    KereNN..
    Next Part.a ditunggu Lhoo..

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Reader senang,, author pun senang,, hahay…😀
      waaahhh… dirimu dari banjarmasin tohh… samaan kaya rahmi dunk…

      Sipp.. Next partnya pekan depan yaaaa…
      Jeongmal Gomawo dah baca plus meninggalkan jejakmu… ^^v

  5. erna says :

    hwaaaa…..c’rtx makin…makin…maaakin seru aj,g sbr nich nnggu k’lnjtnx ya…!!!!!

  6. ViQa "Gajeong" says :

    Eonnnnn. . . . . . . !!!

    Crtx mAkin serU,tAmbah buAt akU PnsAran,hMm sm9a ajA Jd deH dijoDohin, , ,:-)

    oH Iya nNt akU ksiH HadiaH L9 ya,?

    Tp hbiskAn duLu’yaN9 sebELumnya,xixi

    okE,, ‘eOn J’

    NexT Part ditUn9gu ya’oH kLw bs ada orN9 keTigAx yA’,?

    biar LEbih sEru N PnuH Den9an eSm0si, ‘

    See y0u, , ,

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      ihiiiyyy… ada Viqa…😀

      asiiikkk… dikasih hadiah lagiiii… yang kemaren udah mau abis,, secara tiap jam minum mulu,, wkwkwkwkwk

      ceilaaaa.. Eon “J” like thislah…😀

      orang ketiga?… qt liat nanti aja yaaaa… Jeongmal Gomawo Viqa sayaaaaanggg…😀

  7. enno says :

    kyaaaa . . .jingkrak2 ria mrk mao djodohin . . .
    Yyyeeeyy . . . !😀 brarti kb n kse dh gak jomblo agy dunt,dh gak malu ma shbt2na,hehe
    gak sbar nui sist nunggu crita slnjutna,part slnjutna scene bumsso na dbykin yak sist😉

  8. Widie Fransisca says :

    kereeeennnn kereeennnnn…..
    kak dinna….
    saia suka ffnya…..^^
    dtunggu lanjutannya….
    hwaiting…

  9. Ina BeQi SoEulmates says :

    huwaaaaaaahhhh huwaaaaaaaaahh huwaaaaaaahhh
    ny.minwook my luphly sista,,
    akhir’a d’post jg lanjutan’a…….

    “Beberapa hari kemudian… Di rumah mungil *ayoo tebak rumahnya Siapa?* pasti rmh so eun,, khan author demen nulis kta” mungil,, haha
    ”Siapa lagi kalo bukan adikku,, Yoo seung ho…”jawab Kim Bum
    ”Gubraksss.. Yuuuk mariiii…”jawab Yong hwa, yunho dan Geun suk berbarengan. ternyta yong hwa, yunho ma seukie bisa ngondek jg yaahh,, hahaha..

    ayo lanjuuuuuutkaaaaaaaannn minnie dina.. makin penasaran ini..
    hwehehe..
    salam hangat dari ny.il woo,,^6
    wkwkwk..

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Haiiiii… Haiiiii… ada Ny. IL woo… ^^
      pasti udah nungguin lanjutannya yaaa… *pede mode:on* hwhwhwhwhwh

      Yuph,, aku suka sama yang mungil-mungil,, kekekekeke… :p
      ahahahahaha… iya yaaa… mereka ber-4 kalo dah kumpul bisa gokil juga ternyata,, wkwkwkwkwk

      aiiihhhh… nama nampyeonquwh disebut… *tersipu malu dengan muka merah jambu*
      salam hangat balik dari Yeobonya umin,, hahay… :p

  10. moza mozarta says :

    wahhhhhhhhh ff nya seru, next part nya jgn lama2 ya, klu blh sekrg hehehe, hbis penasaran sich ama critanya, btw gud luck ya utk part selanjutnya .🙂

  11. dini ramadhani says :

    hahahahah soeun dijodohin ma bum,kalo saiia jd so eun gak pake mikir lama2 dah saiia terima tuh perjodohan
    seung ho malang bgd nasibmu diketusin mulu ma jiyeon
    part selanjutnya ditunggu

  12. puchaaby says :

    annyooooooongggggg authorr……….
    ketemu lagi sama saya si pucha imut * gubrak hahaha

    suka…suka…suka…. ma ffnya..q^^p..
    gud job ….
    bener2 deh tiap baca ff punya kak dina .* sok imut,,biar keliatan muda kekeke….* mantep abiz,,puas bacanya….
    chemistry yang di buat bener2 kuat…

    Mayoritas sms yang masuk adalah ucapan pemberi semangat dari teman-teman kampus dan juga para fansnya di Flower Boys Lovers (FBL)—->>> kalo emang bener ada,,pasti saya….saya…salah satu membernya hahaha

    Park Ji Yeon… nama yeoja itu adalah Park Ji Yeon.. teman sekolahku,, aku memang sering menjadikannya sebagai obyek fotoku… entah kenapa dia terlihat begitu fotogenik.. aku menyukainya tapi sepertinya dia tak menyukaiku” jelas Seung ho dengan wajah tertunduk.—->>>wuaaaaa poor seungho,,,cintaku bertepuk sebelah tangan…sini2 biar di peluk ma nuna * kyaaaaaaa nuna ganjen kekekeke

    ”tenang saja.. aku tak mungkin menyukai orang yang disukai oleh adikquwh.. tapi,, aku tak bisa memastikan apakah yeojamu itu bisa menolak kharismaku ini..”ungkap Kim Bum diiringi senyuman khasnya.”Huuuuuuwww… pede sekali kau hyung… hmm,, resiko punya kakak keren memang seperti ini. Tapi aku juga tak kalah keren darimu…”ungkap seung ho tak mau kalah —->>>hahahahaa kakak sama adek sama2 narsis,,,reader ikutan dunk * langsung di tendang jauh2 ma kb n seung ho

    Memang seprti itulah pria. Dibalik semua sifat dewasanya, ada kalanya ia pun ingin dimanja dan bermanja-manjaan. —->>> owh gitu yah * reader manggut2,,,

    “Yaelah bum,, galak benar dirimu…”protes Yong hwa—->>> ngakak guling2,,ngk tau knp baca ini sambil ngebayangin yonghwa ngomong pake logat betawi

    “Ngobrol aja berdua… anggep aja ga ada orang lain disini”seung ho nyeletuk. “Ayoo yeonnie.. lebih baik qt menyingkir”ajak Seung ho sembari memegang tangan Ji Yeon—->>>hahaha kasian pada di kacangin,,hayo anak2 ngk boleh ganggu orang lagi pcaran,,cepat pulang cuci kaki langsung tidur hehehe

    Kim Bum dan So eun menunjukan ekspresi bingung. *author juga,, apakah reader juga?*—>>> reader agak bingung dikit * langsung pegangan ma yesung oppa #ngarep hahaha

    yeeeeeeeeeaaaaaaaaaayyyyyyyy reader langsung jingkrak2,,untung soeun di jodohin ma kim bum * awalnya udh senam jantung,,hehehe

    reader juga suka ma authornya coz ada picnya tentang indonesia,,walaupun kita tergila2 ma hallyu tapi tetep ajah indonesia no 1 home sweet home ^_^

    demikian comment dari saya yang singkat, ngk padat dan juga sedikit gaje..
    di tunggu next partnya
    kamsahamnida
    bow

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Annyeong pucha….😀

      terimakasih… terimakasih udah suka sama FFquwh^^,, jiaaaahh… Ka Dina?*berasa tua deh gw* I’m still 21 years old koq… tetep aja udah kepala dua,, hwhwhwhwhw
      Jeongmal?… Dirimu puas bacanya?… yiiiaaayyy… Author senang… ga sia-sia rasanya begadang tuk nyelesaian FF ini *halah mulai lebay* :p

      kalo beneran ada FBL,, saiia mah daftar jadi manajernya aja,, hwhwhwhwhw

      ikh… ikh… pucha genit deh… ntar ada yang cemburu menguras bak mandi loh… *nunjuk-nunjuk Yesung Oppa* kekekeke… :p

      Gimana kakak beradik itu ga narsis,, lah wong author yang buat FF ini aja narsisnya ga ketulungan,, wkwkwkwk jadi nular ke castnya deh…

      Yonghwa tiba-tiba berubah jadi orang betawi,, saiiia juga ketawa koprol pas baca scene itu…

      iyaaaappp… ji yeon ma seung ho kasiaaaann…

      untung baru senam jantung,, kalo udah mulai senam lambung,, paru-paru,, usus,, gimana tuh yaaa?… *plaaaakk*

      walo bagaimanapun… qt memang harus tetap CINTA TANAH AIR INDONESIA… MERDEKA…!! *gaya orang orasi*

      Pucha… aku sangat… sangat… neomu… neomu… terkesan dengan semua komen dan apresiasi darimu buat FFquwh ini…😀

      Jeongmal Gomawo Pucha… ^^v

      • puchaaby says :

        wuaaaaa ternyata tetep ajah masih tuaan saya ternyata hahaha

        kalo saya satu angkatan sama siwon, kibum suju, jang geun suk,,
        cuman mereka berhasil jadi artis tapi kala saja dipulangin lagi ke indonesia hahaha

  13. 라미 'Rahmi' says :

    annyeong haseyooooooooo
    istrinya siwon datangggggggggg
    langsung saja ya

    ”Emm,, tapi kenapa kebanyakan obyek fotonya adalah seorang yeoja?”… ahaaaa… kau suka yaa dengan yeoja ini?”tanya Kim Bum penuh selidik. ==> ya oppa namanya juga cowo… *ikut nimbrung*

    aku menyukainya tapi sepertinya dia tak menyukaiku” jelas Seung ho dengan wajah tertunduk. ==> kasian kasian kasian.. ayo sini sama noona saja.. /plaakkkk /bug /ciaatttt *digebukin lulu*

    tapi,, aku tak bisa memastikan apakah yeojamu itu bisa menolak kharismaku ini..”ungkap Kim Bum diiringi senyuman khasnya. ==> aigooooooooooo narsisnya appaku ini

    ”Siapa lagi kalo bukan adikku,, Yoo seung ho…”jawab Kim Bum ==> waduuhhh oppa… eotteokke?? eonni ngambek itu…..

    aku sedang ingin membahagiakan adikquwh dengan tiket ini,, mungkin lain kali yaaa… ”lanjutnya ==> andaikan punya kk seperti eonni

    hidungnya masih utuh,, rambutnya masih utuh,, pokoknya semuanya masih utuh…”jelas Minho ==> ntar salah satu telinganya saya ambil *ngajak nden buat merencanain sesuatu buat hyesun*

    “Amazing… Indonesia adalah negara yang membuat aku dan Oppamu betah. Udaranya sangat bersahabat. Makananya Enak-enak,, pariwisatanya mengasikan,, banyak tempat-tempat indah dan romantis disana. Eonnie malah ingin kembali lagi kesana,, smoga suatu saat nanti Minho Oppa kembali ditugaskan disana oleh kantornya”jelas Hye sun ==> pastinya… yeay pasar terapung juga ada…. yippiyyy *jingkrak2 gaje*

    Mereka makan dengan lahapnya *author ngiler* ==> *ambilin tisu buat author*

    “Annyeong… Kim So eun imnida,, aku bukan temannya Yeonnie,, tapi aku kakaknya…” ujar So eun diiringi senyuman tulusnya. ==> eh author, kimbum pingsan ini…. huaaaaaaaaa liat senyumannya soeun….

    ”Kalo diliat-liat… mereka serasi juga…”gumam So eun “Aku juga berpikir seperti itu…”balas Kim Bum ==> kalian juga serasi… *wink* … tp kimbum PD juga ya ngejawab, pdhl soeun ngomong sndiri

    ”Ayolah hyung… plizzz.. kali ini sajaaa… ya..ya..ya… aku janji aku tidak akan merepotkanmu lagi kecuali kepepet”rayu seung ho ==> gubrak.. ujungnya tetep… hahahhhaahah kepepet

    keinginan dan janji dari kakekmu untuk menikahkan cucunya dengan cucu dari sahabatnya yang merupan ayah dari ayahnya so eun yang merupakan kakek so eun” jelas Ayah Kim Bum. ==> ribet ye… hahahahhaha

    untung hyungnya bummie meninggal… loh? hahahahahhahha… kan bummie bisa sama eunnie…. hwhwhwwhwhwhwh

    huaaaaaaaaaaa penasarannnnnnnnnnnnnn padahal itu soeun pengen sendiri dulu… kekekekkeekkeek
    lanjutkan

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Annyeong Nyonya Choi…😀
      *cipaka-cipiki*

      nasibnya seung ho di FF ini emang agak memprihatinkan…
      euleuh… euleuh… Mimiquwh udah punya siwon juga,, ndak boleh genit gitu ah sama seung ho… nanti won-won ngambek loh… kekekeke… :p

      appanya narsis,, anaknya apalagi *disambit bakpau ma mimi*

      khan ceritanya bummie blum kenal eunnie,, kalo udah kenal mah yang diajak pasti eunnie *sotoy mode:on*

      kalo mimi berharap punya kakak kaya eunnie,, kalo aku pengennya punya sahabat kaya eunnie*gak ada yang nanya kaliii*

      *nguping renacana yang dibuat mimi sama neng nden*

      Mimi hepiii ya karna ada pasar terapung,, aku juga senang… ada kebun raya bogor loohh..😀

      *nerima tissue dari mimi*

      Nyiapin ambulance buat bummie… Hadoooohh bummie… jangan pingsan dulu,, ambulancenya blum dateng… LOL

      iya yaaaa.. Kim Bum pede aja gitu nyamber omongannya Eunnie,, hahahahaha…

      iyaaaappp… ada untungnya juga hyungnya meninggal… emang udah gitu takdirnya…

      Jeongmal Gomawo mimiquwh….😀

  14. ryniandicha says :

    u WAOO ! benar kataku,,jadi dijodohin sama kim bum ternyata..aheheheheeh AYE !
    so eun,fighting !
    dtunggu part selanjutnya

  15. Kyucha Bumsso says :

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa kak dinaaaaaaaaaaaaaaa…sya dtangggggggggggggg^^
    huaaaaaaaa mkin seru aza nich crta’y…
    waw tiket’y dah abiz tak???bru aza q ma kyu mau bli*halah*
    ceilehhh iri bgt dech sya ma seohyun…aduhh duett booo
    OMG seung ho g ad abis”y y ngjr” ji yeon…
    ini nich yg sya tnggu” trnyta bnr so eun djdohin ma kim bum…cie prikitiewww
    udah dech trma aza*ngrayu* sya stju qo…wkwkwkk
    ayo k lnjt’y sya tnggu😀

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Annyeong Kyuchaaaaaaaaaaa….😀
      Tenang… tenang… tiketnya masiii ada koq… qt nonton bareng yuuukkk… emmm,, tapi wookie Oppa masih da di camp militer,, yaudah aku sama umin dulu deh,, kekekeke… :p

      ihihihihihi… aku juga suka tuh liat Yongseo Couple…
      iyaaaappp… sueng ho pantang menyarah tuk dapetin perhatiaannya ji yeon.

      hahahahaha… aku juga setuju pastinya…

      Jeongmal Gomawo Kyucha… titip salam buat kyu yaaa..😀

  16. citra anisa aprilia says :

    anneyong🙂
    huaaaaaaa baca ff ini bikin aku ketawa ngakak di tengah seteres”nya dgn pelajaran sekolah dan ulangan. asyik bumsso di jodohin wihiiiiiiiiiii
    lanjut lanjut

    Kim Bum dan So eun menunjukan ekspresi bingung. *author juga,, apakah reader juga?* —> saya pasang tampang cengo bukan bengong lg heeeeeeee

    ah pokoknya lanjutkan hehe

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Annyeong Citra…😀
      wuaaahhh… author senang ni kalo ada reader yang meras terhibur dgn kehadiran FF ini… hwhwhwhwhw

      ahahahahaha… ngebayangin tampang cengonya citra *plaaaaakk*

      Next partnya baca juga yaaa… Gomawo citra…😀

  17. Nden BumSsoeulSangEun says :

    kak dinaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaa seruuuuuuuuuuuuuuu
    seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    teteh dina.. eonnie dina.. eomma dina.. ibu dinaaaaaaaa
    nend nenden muliasari beserta utaan paus lainya menyukai ini
    ihhhh wawwwwwwwwww kERENNNNNNNNNNNNN

    aih aihhhhhhhhhh pertemuan yang lucu dan unik
    pertemuan yang gak disengaja..
    tapi ngejodoh itu
    hahaha bener kata seung ho JODOH
    seung ho ma ji yeon gak kalah sukanya
    kali ini seung ho yang ngejar-ngejar ji yeon
    gak seperti biasanya
    hahahahahaha

    idihhhhhhhh seung ho ma kim bum
    aku suka deh gaya kalian
    seung ho dan kim bum itu gak jauh beda
    kayak ji yeon sama so eun
    ji yeon n seung ho sama2 pecicilan
    dasar bicahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    hahahahahahaha

    itu konser CN BLUE.. wohaaaaaaaa I Like it..
    kang min hyuk saranghaeeeeeeeeee

    seo hyun sama yong hwa.. CAKEPPPPP
    Ara ma Yun Hwo.. MANTAPPPPPPPPPPP
    Geun suk ma Shin Hye KLOPPPPPPPPPP
    so eun ma Kim Bum SOEULMATES FOREVER DAH….

    jiahahaha mereka mau dijodohin ajaj
    hayoo cepet2 part 3 na
    gak sabar-gak sabar
    gaya narik baju eomma dina
    hahahahahaha

    kasihan berati niat awal abangnya kim bum ma hye sun dong
    bagus banget tuh keluarga
    keluarga Kim Bum 3 namja semua
    keluarga so eun 3 yeoja semuanya
    KLOPPPPPPPPPPPPP hahahahah

    ya sudah aku tunggu lanjutanya okehhhhhhhhh

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Neng Ndenquwh sayaaaaaaaaangggg… ^^
      akhirnya,, ratu paus ini muncul juga,, kekekekeke… :p
      ihiiiiiyyy… dibilang keren jadi melayang ampe ke awang-awang nii…

      iyaaaaahhh… bisa kebetulan gitu yaaa… *padahal mah ini bisa-bisanya author aja* hwhwhwhwhw
      waaahhh.. neng nden merhatiin aja kalo sifat kakak beradik itu mirip… namanya juga saudara kandung,, jadi sifatnya ga beda jauhlah,, hehehehe… :p

      hu um,, aku mau keluar dari pakem kebanyakan. biasanya khan ji yeon yang suka duluan sama seung ho. Nah… kali ini aku mau buat kebalikannya aja,, biar adil… haghagahag…:D

      Heeeiiii… Neng nden nanti dicegat sama Ny.Minta di ujung jalon tol lohhh… khan neng udah punya kyu,, suami adek sendiri jangan diembat juga… hohohohohoho..

      yang ada di FF ini emang semuanya keliatan kaya real couple… berasa nyata… iya ga neng?…*kedap-kedip*

      iyaaaa… emang tadinya hyungnya kim bum mau dijodohin sama Eonnienya So eun,, tapi takdir berkehendak lain… jadinya kim bum sama so eun.

      Neng ndenquwh… jeongmal gomawo… hatur nuhun pisan atas sgla komen dan semangat yang tlah dberi… *peyuk2 neng* mmmmmmmmmmmmmuuuaaaaaaaaahhh…

  18. dita tomat says :

    bunda!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! <— tereak gaje
    keren bgt bunda
    dan seperti biasanya klo udh bca ff bunda selalu kenyang ahahahahhahahahahahh dan puas ahahahahahhaha

    ya Allah aq pingsan d ff bunda yg part ini ahahhahahahha
    ada min hyuk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    hoahahhahahhahhhah
    *peluk" bundaku sayang*
    ahahahhahahahahaha

    proud to be a boice ahahahhahahahahha
    pengen tuh ngucapin itu di konser cnblue
    sambil ngeliat hyukie yg cute ahahahhahahahha
    hoah senyum" gaje bca ff bunda ahahahhahahah

    wow pertemuan pertama bumsso
    ahahhahahahhahhahahahahahahhahahah
    si seung hoo kasian bgt ahahahhahahhhaha
    sabar yah seungho oppa nnti juga eonnie kelepek" ahahhahahahha

    huft lega dah ah
    ahahahhahahahahahha
    untung d jodohinnya sma kim bum ahhahahahhahahahah
    meski oppa sma eonnie so eun untuk saat ini gak suka sma perjodohan ini tp aq jingkrak" ahahahha

    indonesia d promoin ahahhahahahahha
    asiknya hyesun tinggal d indo 6 bln ahahahhaha
    tumben gak ada bali bunda ahahahahhahahahahahha

    ok bunda keren bgt ff nya!!!!!!!!!!!!
    pengen bca lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!
    keren bgt deh ah
    10 jari buat bundaku ini🙂
    keren , mantab :))
    d tunggu kelanjutan ffnya yah bundaku sayang ahahhahhaha
    :))

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Dita tomato istrinya Minhyuuuuuukkkk,, ahahahahahaha…😀
      dita datang,, rumah langsung berisiiiiikkk… suaramu ampe terdengar ke bogor loohhh… hwhwhwhwh

      Eiiittss… jangan pingsan disini,, ga da yang bisa ngangkut kamu nak…
      *peyuk-peyuk dita juga* pasti kamu seneng banget yaaakk…

      hu um,, bunda pun ingin sangat liat Live performancenya C.N Blue sambil jingkrak-jingkrak gaje dengerin Love…love…love….😀

      Balinya ada koq… itu yang pantai Kuta khan adanya di bali,, hmmm dita kurang teliti ni bacanya,, hwhwhwhwhwh

      Bunda terima 10 jari darimu,, nanti bunda kiloin dipasar kira-kira laku berapa yaaa?… wkwkwkwk

      siaaaaaaaaapppp… part selanjutnya diposting hari ini loh…😀

  19. Ai SoEulmate Bummies says :

    d tnggu part slanjut.a onnie…

  20. RiriAngels says :

    Uhuhuhuhu
    Kyaaaa Bumsso dijodohin
    Asyik..
    Ayo Bumsso
    Terima .. Terima .. Terima *triak2 smbl bw spanduk*
    Hahaha
    Kakak SUERUUUUUUU B.G.T😄
    Di TUNGGU LANJUUUUUUUTAN_A😄

  21. RhAa says :

    hu aq ktinggalan yach… ma`f baru komen
    critanya makin seru keren banget, kim bum di jodohin ma so eun kira2 mreka entar langsung nikah ga ya
    ya udah aq tunggu part slanjutnya….

  22. Nia Aulia says :

    duhhhcritanya bgus bget yaa…..
    tapi knapa ji yeon tuhh hrus jutek sama seung ho??? pdahal kan mreka sdah mnjadi couple buat ku.

    Tapi tenang saja, ceritanya tetap bgus, skalian juga jgan terlalu lama ya part brikutnya!!!

  23. Kemberly Ledin says :

    Hey, i think you visited my website so here i am!.I am trying to find things to improve my blog!I suppose its ok to use some of your ideas!!

  24. Ute Seifarth says :

    I gotta bookmark this website it seems very helpful very useful

  25. billy wilson says :

    Hi I was searching some useful information about careers advice as I am due to graduate soon. I really enjoyed Your bog and will come back again soon.

  26. extense says :

    Its like you read my mind! You seem to know a lot about this, like you wrote the book in it or something. I think that you could do with a few pics to drive the message home a little bit, but other than that, this is fantastic blog. An excellent read. I’ll certainly be back.

  27. https://www.facebook.com/reversecellphonesearch says :

    Free cell phone number lookup canada How are you currently
    carrying out at having the ability to share the gospel with a person else?
    God blesses the heart that is devoted to Him. Will you settle for no’growth
    or slow’growth by devoting yourself to worldly pursuits or giving the Lord half’hearted work?
    Or will you place your heart and soul into maturing in Christ?
    Either way, the difference will soon be evident.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: