Sorry for My Love [part 2]

Author : glodzbumsso

Main cast : kim bum, kim so eun, chu ga eul

Cast : lee min ho, goo hye sun, go ara, jessica, geum jandi

Genre : romantic, death’s character, friendship

Type : sequel

 

 

“Selamat ya anak-anakku.. Akhirnya takdir menyatukan kalian.”, ucap ibu Min Ho lalu memelukku. Kini aku berada di rumah Min Ho. Banyak orang yang datang dan memberi selamat pada kami. Bahkan Sahabat-sahabatku dan teman satu angkatanku juga datang dan turut memberikan ucapan selamat.

“Kamu harus kuat So Eun.. Terima dia dan berusahalah kamu mencintainya”, bisik Hye Sun saat memelukku. Aku mengangguk. “Makasih, Hye Sun”

“Dia orang yang baik dan aku percaya kamu pasti akan bahagia bersamanya, So Eun. Kamu harus belajar melupakan masa lalu”, kali ini giliran Go Ara yang berbisik padaku. Aku tersenyum dan berkata,”Kamu benar”.

“Lho, So Eun Min Ho mana? Kok aku liat dia tidak menemanimu”, ucap Jesica seusai memberiku ucapan selamat. Aku baru menyadari bahwa Min Ho tidak ada disampingku. Aku melayangkan pandanganku ke seluruh ruangan mencari sosoknya, begitu leganya aku setelah melihatnya tersenyum dan berjalan menuju kearahku.

“Kenapa keliatan bingung? Mencariku ya?”, ucap Min Ho menggodaku. Lagi-lagi aku Cuma tersenyum, aku bingung harus bagaimana? Aku merasa apa yang aku alami hari ini hanya sebuah mimpi yang suatu saat akan menyakiti hati seseorang. Seseorang yang sangat baik. Min Ho. “Terima kasih karna kalian menyempatkan diri untuk datang diacara pesta pertunangan kami”, ucap Min Ho pada tiga sahabatku.

“Tentu saja kami datang. Kami tidak mau melewatkan hari bahagia So Eun”, ucap Jesica tersenyum padaku dan pada Min Ho. Pahit. Getir. Itu yang aku rasakan mendengar pernyataan Jesica. Ini memang membahagiakan bagiku karna dapat melihat orang-orang sekitarku bahagia, tapi ini bukan benar-benar hari bahagiaku. Aku tak dapat bersama dengan orang yang benar-benar aku cintai dan sayangi, tapi sudahlah. Semua sudah usai dan cukup sampai disini. Gampang untuk berkata cukup untuk tidak berbicara dengannya. Cukup untuk tidak memikirkannya, tapi susah untuk melaksanakannya.

“Iya.”, jawab Hye Sun dan Go Ara bersamaan. Mereka berdua melirikku memberikan senyuman.

“Kau ,kenapa So Eun? Apa kau sakit? Wajahmu keliatan pucat”, ucap Min Ho. Dari nadanya aku dapat menangkap rasa kekhawatiran. Aku benar-benar kasian padanya. Dia begitu memperhatikanku bahkan dari hal yang terkecil sekalipun.

“Tidak aku tak apa. Aku hanya lelah.”, jawabku tak ingin mengecewakan Min Ho.

“Lebih baik kau istirahat. Ayo aku antar ke kamar!”, ucap Min Ho menuntunku perlahan.

Aku menolak ajakkannya. “Tidak disini sedang banyak orang. Aku tak mau mengecewakan mereka semua”

“Jangan pikirkan ucapan orang. Aku tak mau kau kelelahan lalu sakit. Lebih baik kau ke kamar.”

Sekali lagi aku menggeleng. “ Tidak. Aku tidak apa-apa sungguh.”

“Benar? Baiklah, tapi kalau kau sudah kelelahan bilang padaku aku akan mengantarmu istirahat.” Aku mengangguk.

Aku melihat ketiga sahabatku memandang penuh arti padaku. “Dia lelaki yang sungguh baik. Kau beruntung mendapatkannya. Ayo So Eun bersemangat!” itulah kata ketiga sahabatku yang dapat kutangkap dari kedua sorot mata mereka.

@@@

Sepanjang pesta, Min Ho selalu berada disampingku. Dia menjagaku dari rasa lelah. Sebentar-sebentar dia menanyaiku apa aku baik-baik saja karna menurutnya semakin lama wajahku semakin pucat. Aku sendiri tak tau apa yang kurasakan. Ada hal aneh yang muncul pada diriku. Rasa sakit.

“Kenapa dengan tubuhku ini? Ada yang aneh. Ah tidak.tidak. mungkin aku hanya terlalu capek pada diriku sendiri. Mungkin aku terlalu capek untuk memikirkan dia”, ucapku dalam hati.

Aku menatap Min Ho yang sedari tadi ada disampingku. Sepertinya dia kebingungan, dia tampak mencari seseorang. “Kau sedang mencari seseorang, Min Ho? Siapa yang kau cari?”

“Hmmm tidak, So Eun. Aku hanya mencari sepupuku. Dia baru saja datang dari Swedia”, jelas Min Ho dengan melayangkan matanya menyapu seluruh ruangan.

“Rasanya aku pernah tau. Apa kau pernah cerita padaku?”, kataku berusaha mengingat-ingat. Aku merasa sepupu Min Ho yang satu ini sangat familiar. Aku rasa juga Min Ho pernah menceritakannya padaku.

“Iya. Aku dulu pernah cerita padamu.” “Oh ya aku ingat. Dia seorang pengerajin tembikar khan? Kalau tidak salah kau dulu pernah bercerita bahwa sepupumu itu menyesal karena tidak mengungkapkan perasaannya pada cinta pertamanya, betul tidak?”, ucapku mengingat-ingat.

Min ho mengangguk. “Iya sungguh miris bukan. Cinta yang tak pernah diutarakan akan selalu menjadi sebuah penyesalan. Untung aku memilikimu.”, ucap Min Ho mencium keningku.

Aku tersenyum miris. “Sungguh miris memang. Persis seperti kisahku, rasa penyesalan akan cinta yang tak diungkapkan pun menjadi rasa pahit seumur hidup.”, ucapku tentu saja dalam hati. “Jadi saudaramu akan datang men….”, ucapku terpututs mendengar dering HP Min Ho berbunyi.

“Sebentar ya So Eun?”, ucap Min Ho sembari mengangkat telponnya. “Iya”, ucapku lirih. Aku melihat Min Ho berjalan menjauhiku dan berbicara dengan seseorang entah siapa. Sesaat kemudian aku melihatnya mendekatiku dan aku menyadari bahwa ada perubahan rona wajah pada Min Ho, dia terlihat sangat ceria.

“Ada apa?”, tanyaku penasaran. “Saudaraku telah ada didepan. Dia memintaku menjemputnya. Aku kedepan dulu, So Eun. Aku jemput dia dulu”. “Iya. Aku tunggu disini ya? Jangan lupa perkenalkan padaku nanti.” Min Ho meninggalkan aku dan seperti biasa sebelum dia pergi Min Ho selalu mencium keningku.

@@@

“Dia…? Kenapa dia ada bersama Min Ho? Apa.. Apa dia sepupu Min Ho?”, tanyaku pada diriku sendiri ketika aku melihat Min Ho masuk dalam gedung bersama seseorang. Seseorang yang aku kenal. Sangat-sangat familiar. Mereka berdua berjalan mendekatiku. Semakin lama semakin dekat. Sepupu Min Ho pun menatap lurus padaku. DEG….DEG…..DEG…..

 

 

 

Menurut kalian siapa ya sepupu Min Ho itu? Apa yang terjadi dengan So Eun? Apakah kisah cintanya dengan Min Ho akan tetap berjalan mulus?

Nantikan di chapter selanjutnya.

Yang pasti untuk FF Q kali ini akan memberikan warna yang beda pada kalian semua. Dan q berharap FF Q kali ini tidak mengecawakan kalian.

Tags: , , , , , , ,

24 responses to “Sorry for My Love [part 2]”

  1. Amalia'SoEul'Lova says :

    Hmmm…
    Seruuu…
    Sepupu.a Min Ho siapa yaa?? *Penasaran,.
    Next Part.a ditunggu..
    Lanjutkan..

  2. decha cayang bumso says :

    hem…
    klw mnrt q pst kim bum yg jd sepu2 min ho…
    ok dah q tunggu lnjtnx….

  3. zumishinigami says :

    sepupu minho kimbum pastinya…..
    sepertinya saia udah pernah baca ini.. tapi gk sampe endingnya….hehehehhee
    ayo lanjut chingu… hehehhehehehehe

  4. dini ramadhani says :

    seru seru sepupu min ho?kim bum bukan ya?
    next part ditunggu

  5. ViQa "Gajeong" says :

    Siapa L9 kLw bkN kim bUm kak ???

    Hehe’sOtoy. . .

    NexT ParT SeLanjuTnyA. . .

  6. Yhuian meiiyy says :

    Lah kok dkit mat seh,u dch sukses bwt kt2 pnsaran 2 x…

  7. ryniandicha says :

    ZZZZZZZZZZZZ kim bum?!! azzzzzz sebenernya kasian min ho..OH NO! kalao min ho g adaa pasangannya,masukin ak aj sebagai cast.akakakakaka

  8. RhAa says :

    I like it . kereennnnnn…..
    ma`f part 1 ga smpat comen , senangnya akhirnya ad jg FF mreka ber3…
    Cinta yang tak pernah diutarakan akan selalu menjadi sebuah penyesalan. Untung aku memilikimu.”, ucap Min Ho mencium keningku.> benar aq spendapat btw min ho hobi banget nyium kning so eun he… he…
    suka dg karakter min ho disini sgt perhatian oh so sweet kalau so eun ga cnta ma min ho aq mau ko jadi pgantinya (wakakak… di gampar minoz sdunia ni he… he… )
    okey q tunggu part slanjutnya… FIGHTING… Glodz

  9. fheby says :

    ok . .
    lanjutkN FF.a . .🙂 ^ ^

  10. Sary ajow says :

    Waaaah…bageus crita’y…serasa aQ yg jd so eun(plaaaak,PD tingkad dewa hahaha),nyesaaal sangad gx ma bummie…i’m waiting 4 d’next chui..

  11. citra anisa aprilia says :

    wawawawawawa.
    siapakah sepupu minho? ku harap kim bum jadi biar ketahuan kalo kim bum ternyata suka so eun juga dan cinta pertamanya juga so eun dan dan dan… tet toottt
    di tunggu saja lah, pokoknya lanjut hehe🙂

  12. Moza Desy says :

    Klo aQ boleh nebak ya…
    Sepupu minho kyk’y kim bum yah *hah, sotoy..*

    kerend…
    pkok’y lnjut next part yah…..

  13. Domonique Bucko says :

    What i find difficult is to find a blog that can capture me for a minute but i think you offer something different. Keep it like this.

  14. order p90x says :

    Nice post. I like the way you start and then conclude your thoughts. Thanks for this information .I really appreciate your work, keep it up

  15. rahillah (chiaki) says :

    kim bum….!!!!

  16. rizkyapratiwi says :

    yang pasti laki2 tu adalah kim bum donk …

    bertahan lah so eun

  17. Fajna Stronka says :

    My brother recommended I might like this blog. He was entirely right. This post actually made my day. You cann’t imagine just how much time I had spent for this info! Thanks!

  18. zastrahovki says :

    Superb articles

  19. kyla says :

    wahhh,,,
    pasti kim bum…

  20. man_.... says :

    pasti sepupunya minho- adalah bum tp penasaran ko ada chu gaeul dan geum jandi ? apa hub n kira2 kalau cerita ini di filimkan yg menjadi pemeran chu gaul dan geum jandi apa kim so eun dan go hye sun ?

  21. herlina darmayanti says :

    mmmmm ternyata so eun dan minho sudah bertunangan😦
    pasti sepupu minho itu adalah kim bum ?

  22. DWI A says :

    Sepupu min ho it pasti kim bum deh

  23. mia says :

    dunia benar” terasa sempit sekali

  24. Marion Listi says :

    Good article, thanks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: