Sorry for My Love [part 3]

Author : glodzbumsso

Main cast : kim bum, kim so eun, chu ga eul

Cast : lee min ho, goo hye sun, go ara, jessica, geum jandi

Genre : romantic, death’s character, friendship

Type : sequel

 

 

 

“Dia…? Kenapa dia ada bersama Min Ho? Apa.. Apa dia sepupu Min Ho?”, tanyaku pada diriku sendiri ketika aku melihat Min Ho masuk dalam gedung bersama seseorang. Seseorang yang aku kenal. Sangat-sangat familiar. Mereka berdua berjalan mendekatiku. Semakin lama semakin dekat. Sepupu Min Ho pun menatap lurus padaku. DEG….DEG…..DEG….

“So Eun..?”, panggil Min Ho semakin dekat ke arahku. Semakin dekatnya arah Min Ho padaku brarti semakin dekat pula arah seseorang yang sangat familiar itu. Sosoknya yang terlihat samar-samar semakin lama semakin jelas. Bahkan kini begitu jelas hingga aku tak perlu menyipitkan mataku untuk mempertajam indra penglihatanku, malah sebaliknya. ASTAGA!!! Aku sungguh tak percaya! Dia. Dia Kim Bum. Benar dia Kim Bum! Kim Bum, pria yang datang dalam upacara kelulusanku tadi. Pria yang datang dalam kehidupanku 6 tahun yang lalu dan mengisi hati serta pikiranku. Dan kali ini dia benar-benar hadir!

Air mataku benar-benar mau menetes rasanya. Semakin lama dia semakin mendekat bersama Min Ho. Sensasi diantara dua pilihan mulai terjadi kini. Aku merasa badanku lemas dan amat sangat ringan. Aku sudah tak sanggup lagi menahan sensani dalam pikiran dan hatiku yang berkecamuk, kini benar-benar mulai lelah. Tiba-tiba saja rasa sakit yang kurasakan pada perut bagian kanan muncul. Aku tidak tahu kenapa ini? Badanku mulai terhuyung dan bergerak bebas terjun ke tanah, aku tak dapat mencegahnya. Aku hanya dapat menutup mata yang juga mulai lelah. Tiba-tiba HUP!!! Badanku yang hampir terhempas ketanah ditangkap seseorang. Tangannya terasa sangat hangat begitu berbeda dengan kehangatan yang selama ini diberikan Min Ho. Aku tak tahu apa yang kurasakan. Apakah ini hanya pemikiranku semata atau memang ini benar-benar nyata terjadi padaku.

“So Eun, kau tak apa?”, tanya pria yang menangkap badanku tadi. Suaranya sangat khas dan familiar. Aura yang dikeluarkan juga sangat familiar. Tidak mungkin bila dia yang menangkapnya! Aku coba untuk membuka mataku. Aku yakinkan diriku tentang apa yang kulihat. Sekarang, aku berada dipelukan seseorang yang sangat kurindukan. Sangat kuinginkan sejak 6 tahun yang lalu. Dia cinta pertamaku.

Aku dapat melihat gurat kekhawatiran menghiasi wajahnya. Entah mengapa aku suka ekspresi itu? Aku merasa seakan-akan dia mengkhawatirkan aku. Benar-benar khawatir. “So Eun… So Eun, kau taka pa-apa?”, tanya Kim Bum ulang.

Aku menggeleng. “Terima kasih, tapi maaf Kim Bum.”, kataku pada Kim Bum untuk memberi isyarat agar dia dapat melepaskan pelukannya. Kim Bum mulai mengerti, dia melepaskan pelukannya. Dan aku, aku berusaha untuk menegakkan posisiku, tapi benar-benar tidak bisa! Rasa sakit pada perutku mulai menjalar ke seluruh tubuh mungkin itu sebabnya badanku terlalu lemah dan lelah. Untuk kedua kalinya aku hampir terjatuh kalau Kim Bum tidak menangkapnya.

“Kurasa aku tau apa jawabannya?”, ucap Kim Bum sembari memberikan senyuman khasnya. Senyuman yang membuat siapa pun disebelahnya meleleh.

“Jawaban apa?”, tanyaku bingung berusaha menyembunyikan rasa malu dan senangku berada dipelukannya.

“Jawaban atas kondisi dirimu”.

“So Eun, kau tak apa? Bukankah tadi sudah aku katakan lebih baik kau istirahat..”, ujar Min Ho yang kini mengambil alih posisi Kim Bum dan aku tak suka perpindahan ini. Aku lebih suka berada dalam pelukan Kim Bum, tapi kuyakinkan diriku agat tak egois. Sudah cukup orang yang berkorban demiku, jadi tak apa bila kali ini hatiku yang ku korbankan.

“So Eun?”, panggil ketiga sahabatku bersamaan. Aku menoleh pada mereka dan meyakinkan aku memang tidak apa-apa, meskipun aku merasa seluruh badanku seperti kesemutan menahan rasa sakit.

“Jangan memandang kami seperti itu. Aku tau kau perlu istirahat yang cukup!”, ucap Hye Sun padaku diangguki oleh kedua sahabatku yang lainnya.

“Merekan benar! Kau harus istirahat dan tak ada alasan untuk membantah!”, ucap Min Ho tegas padaku sebelum aku dapat menyanggahnya. Aku mengangguk lemah.

Min Ho menuntunku kekamarnya dengan ditemani ketiga sahabatku dan Kim Bum. Mata Kim Bum kembali dingin seperti awal aku bertemu berbeda sekali dengan kejadian 5 menit yang lalu. Ketiga sahabatku pun juga turut didera rasa khawatir yang besar bukan karna apa tapi karna mereka akhir-akhir ini sering melihat wajahku yang cerah berubah menjadi pucat dan pingsanku yang tiba-tiba.

@@@

Setelah menuntunku dan menidurkanku di kamarnya, Min Ho terpaksa turun untuk menemui para undangan dibawah untuk mewakiliku menerima ucapan selamat. Ketiga sahabatku pun juga tidak bisa menemaniku karna hari sudah terlalu gelap, meskipun aku tau mereka hendak memberikan aku dan Kim Bum waktu untuk saling berbicara tanpa gangguan siapa pun. Berbeda dengan Kim Bum yang pada kenyataannya dia menginap di rumah sepupunya yaitu Min Ho. Akhirnya Kim Bum-lah yang menemaniku di kamar.

“So Eun….”

“Sudahlah lebih baik kau temui para undangan kasian mereka sudah datang jauh-jauh bila tidak ada yang menyambut. Aku tak apa-apa. Masih ada mereka berempat yang menemaniku.”, ucapku pada Min Ho.

“Ya sudah kalau begitu aku turun untuk menemui mereka. Setelah itu aku akan segera menemuimu.”, ucap Min Ho meninggalkan kami semua.

“Kami juga mau pamit, So Eun, Kim Bum”, ucap Go Ara.

“Iya hari sudah malam. Aku takut dimarahi papa dan mama.” Kali ini Jesica yang berbicara dengan gaya khasnya yang manja.

“Kami pulang dulu, So Eun. Jaga kesehatanmu. Besok kamu akan kembali menjengukmu. Okay?”, ucap Hye Sun.

“Kim Bum, kami titip So Eun ya..?’, ucap Jesica menggodaku. Aku menatapnya marah berusaha menutupi rasa maluku.

“Iya. Kalian dapat menyerahkannya padaku.”, ucap Kim Bum dengan senyuman khasnya. Pernyataannya barusan benar-benar ambigu.

Didalam kamar Min Ho aku dan Kim Bum hanya dapat saling terdiam. Tak terjadi percakapan. Aku yang biasanya supel terhadap siapapun jadi canggung untuk memulainya. Akhirnya aku putuskan untuk diam meskipun aku masih penasaran kenapa dia bisa tau namaku? Dan kemana dia selama ini? Sunyi. Tegang.

 

 

 

Wow.. Kim Bum dan Kim So Eun berada dalam satu ruangan. Kira-kira apa yang selanjutnya terjadi ya? Apakah mereka akan saling mengungkapkan perasaan mereka masing-masing? Bagaimana dengan nasib Min Ho?

Nantikan di chapter selanjutnya ^_^

@@@

Tags: , , , , , , ,

21 responses to “Sorry for My Love [part 3]”

  1. Tie yeobonya kyuhyun oppa says :

    Lanjut. . .
    Admin bkin pnasaran aj. . .
    Bgus crita.a
    first kah??

  2. Sary ajow says :

    10 jemp0l nie…im waiting 4 d’next..

  3. Sunny says :

    Kren…
    Pi kok pndek mat seh,aq hraf episode slnjutx agk pnjang y!!!!

  4. Amalia'SoEul'Lova says :

    Wuooo..
    Tnyta bener sepupu Min ho nd cinta pertama So Eun ituu Kim Bum…
    Makin Seruuu..
    Lanjutkaann..

  5. ViQa "Gajeong" says :

    Lanjutkan !!!

    HWAITING. . .?

  6. Aya BumsSoEul says :

    tambah seru.!

    lanjut kaak . hwaiting .!

  7. Ina BeQi SoEulmates says :

    huwaaahh huwaaaaahh
    apa yg bkal terjadi??
    seruuuuuu seruuuuu,,, d’tgg next part’a..
    minho m hye sun aj jgn nghalangin bumsso,,
    hehe,,
    hwaiting buat author’a^

  8. Ai SoEulmate Bummies says :

    kkrreenn onnie…
    lanjutkan ya…

  9. fibri says :

    kpan chapter selanjutnya muncul?? gumawo ya dah buat emosiku teraduk-aduk..hehehehe serasa buat roti aja diaduk aduk.. tp syangnya pendek bgt tiap chapternya.jd kan tmbh pnsaran kak… * digampar author… emang itu kalee tujuan author buat reader pnasaran biar bca trs tiap chapternya.. hahahah* sotoy bgt ya kak? mianhe dech…yadah kak ak tunggu chpater selanjtnya tp jgan lama2 ya?? gumawo and mianhe lo komentku gaje kak… fighting!!!!!…

  10. Nitha says :

    Ych lma bnget seh lnjutanx???

  11. Katharine Vanderzanden says :

    Most of the times i visit a blog i get disappointed.On the other hand,I could honestly say that you writting is decent and your website solid.

  12. Val Cheshier says :

    I agree with your details , excellent post.

  13. rahillah (chiaki) says :

    hihihihi…… bakal ada yg patah hati n terluka nih

  14. seli marlina says :

    sedikit amat ..ntar bnyakin lgi ya ..

  15. kyla says :

    mmm…

  16. Kenneth Lucena says :

    corpse powerless mesterbein camembert bolero bulletin Raffi morbius Gerry

  17. man_.... says :

    wow kebenaran yang mengejutkan apa minho tidak cemburu ketika melihat respon bum yang cemas dan dua kali menolong sso…mencurigakan tp aq tetap sedikit senang hehehe

  18. herlina darmayanti says :

    agak gk rela sich minho sama so eun😦 so eun paling cocok mha bumppa🙂
    kira2 apa yg terjadi ea dgn bumsso ??

  19. DWI A says :

    Apa min ho nggak cemburu ya liat bumppa kawatir sma sso

  20. mia says :

    cinta yg rumit

Trackbacks / Pingbacks

  1. NEWS: A new CEO for Rolex! – (9 Replies) | myblogaboutwatches - 29 October 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: