My True Love part 1

Author: Melisa

Main Cast: Kim Bum, Kim So Eun

Other cast: Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Lee Min Ho, Goo Hye Sun, Park Jin Hee, Kim Joon, Lee Min Jung, Moon Geun Young, Cheon Jeong Myeong, Jung Yong Hwa

Genre: Romantic

Type: Sequel

Gak usah pake basa basi lagi …

Langsung aja deh …

My True Love part 1

“SO EUN !!!!!” teriak seorang wanita dengan suara lantang sambil menaiki anak tangga.”bangun kau , cepat kau bangun!”lanjutnya setelah sampai di kamar yang ditujunya.”Unnie!!in masih jam 6 pagi!!sekolahku masuknya hari ini jam 8 unnie!!untuk apa kau membangunkanku sepagi ini??”omel So Eun dengan keadaan masih setengah sadar.”

“jika bukan karena anjingmu ini aku pasti tidak akan membangunkanmu sepagi ini. Seperti tidak ada kerjaan saja”ucapnya kesal. Wanita yang memarahi So Eun tadi adalah Geun Yeong unnie nya So Eun.”Gara gara kau hari ini aku jadi pilek lagi. Padahal baru saja aku sembuh , lama2 aku ingin sekali menjual anjingmu!”cetusnya dengan hidung yang masih memerah.

“untuk apa unnie menjual anjing kesayanganku , lagi pula sebentar lagi unnie juga pasti akan menikah. Cepatlah kau dan Jeong Myeong oppa menikah biar aku bisa hidup tenang dengan anjingku di apartermen tanpa omelanmu lagi. Iya kan wawa.”ucap so Eun sambil menggendong Wawa anjingnya.

“Ya sudahlah , aku kalah lagi denganmu. Ya sudah aku harus berangkat sekarang karena Jeong Myeong akan segera menjemputku. Lebih baik kau bersiap siap sekarang dan sarapanmu sudah kusiapkan. Setelah pulang sekolah langsung pulang jangan bermain main araso !”ucap Geun Young dengan tegas.”Araso. sudahlah unnie , kau cerewet sekali. Sudah cepat berangkat.”keluh So Eun.”Ya sudah aq berangkat , byebye”pamit Geun Young kepada So Eun.”bye ..”jawab So Eun singkat. Beitulah kedekatan antara kedua unnie dan dongsaeng ini. Selalu bertengkar tetapi mereka sangatlah akrab.

Setelah bersiap siap dan sarapan , So Eun pun langsung berangkat ke sekolahnya menggunakan sepeda. Tapi sebelumnya ia harus ke rumah Hye Sun dulu karena mereka selalu berangkat bersama sama menggunakan sepeda. Padahal bisa saja Hye Sun berangkat bersama pacarnya Lee Min Ho menggunakan mobil , tapi ia ingin sekali menemani So Eun setiap hari ke sekolah. Padahal So Eun sudah menyuruhnya untuk ikut dengan pacarnya (Lee Min Ho) karena ia tidak enak dengan Min Ho.

Mereka selalu berangkat bersama menuju sekolah mereka bersama. Shinwa High School.

“Akhirnya sampai juga , ayo Hye Sun kita masuk kelas.”ajak So Eun kepada hye Sun. “ayo !! shin hye pun sudah mengirim sms kepadaku dan menanyakan sudah dimana kita.”jawab Hye Sun.

“Y sudah kalao begitu ayo cepat !!”ajak So Eun dengan semangat.

Tapi saat mereka sampai di koridor sekolah , apa yang terjadi ??

“So Eun lebih baik kita cari jalan lain saja ya“ ajak Hye Sun khawatir karena mata So Eun yang sudah memerah. “Tapi Hye Sun ,,, “ “ Tidak ada tapi tapian , aku tak ingin melihatmu menangis lagi.” Potong Hye Sun sebelum So Eun menjawab. “Baiklah.” Jawab So Eun dengan air mata yang sudah tumpah membasahi pipinya. Sementara Kim Bum masih bermesra mesraan dengan Jin Hee tanpa mengetahui bahwa So Eun yang sudah berjalan menjauh dengan keadaan menangis karena melihat kemesraannya dengan Jin Hee.

Bagaimana kelanjutan ceritanya ??

Nantikan di “My True Love part 2”

Tags: , , , , , , , , , , ,

29 responses to “My True Love part 1”

  1. kim_han says :

    .keren
    .tp sbel jg pas ngeliat PJH ma KB kissing
    .gak rela saia
    .jd penasaran ma part slnjutx
    .jgn lama2 z k ngp0stx*mksa
    ^^

  2. Anna says :

    Agak2 eilfell kimbum mesra2an ma jihee tp nnti ma soeun g klh mesra kan,,,hee ngarep smgt dtggu nextpartny!!

  3. Tya aulia says :

    Ah tega mat yg bwt ff ne.kshan so eunx,klo dch bca ff sdih gni mwx cpat dslesaiin azha dch.biar gk bwt pnsran,mna ada fto jin hee ma kb ciuman lge,ngeselin dch…
    Pi ngan lma2 y,soalx part 1 ngeslin,mga2 part 2x gk ngslin lge

  4. Tie yeobonya kyuhyun oppa says :

    KYAAA!! PARK JIN HEE,, awas kau, , ,
    tp pendek amat eonn???
    Kim bum, kau tga sma eun eonni. . . .
    ASAP. . . .

  5. Amalia'SoEul'Lova says :

    Park Jin Hee,..
    Pingin ngelempar tu orang ke Gunung Bromo deh,. Abis.a nyebelin bgt,. Hhuh..
    Cup”’ kasian So Eun eonni cemburu..
    Seruuu..
    Next Part.a ditunggu lhoo..

  6. Saico011 says :

    Bagus😉
    tp kependekan huhuhu T.T
    d tgu lanjutan.a y?🙂
    hwaiting!!

  7. RetnoMyaniezasia says :

    ah! Cpt amat sist. Kpendekan ceritany. Jd tmbh pnsrn. Lanjtanny agak dpnjangin y..
    Hehe..
    Buat mates yg ingin membca ff bumsso trbaruq q yg brgenre misteri, supranatural, tragedi, roman, n comedy. Silahkn kunjungi blogq n jgn lupa tinggalkn komen kalian dsana y ^^
    http://rqm3490.wordpress.com/2010/11/29/hellsiz-part-1-kontrak-iblis/

  8. ViQa "Gajeong" says :

    OH AUTHORRR ???

    Ente tega sekali,br part 1 udah ada kissingx,OH TUHAN ???,moga kimbum juga ngeliat so eun ciuman dngan namja lain biar kim bum nangis tu,#pLAKk ditampar fans bumsso,and mates.

    habis nyeebelin bngt ni ahjumma ganjen,hmm aku rela deh di FF ini so eun eonnie,sama namja lain,hwhw *esmosi ni*
    Tp author top,bisa buat reider esmosi,br part 1 lagi,HWAITING ???

  9. Ina BumsSo says :

    Kreeen,,
    tPi crita’x k0k pnDex Sch,,,
    part slanjut’x dtnggu,,,,

  10. Chiby says :

    Kq pendeg bgt. . .
    Seru nih. . .

  11. RhAa says :

    critanya kerennnn
    tapi sebel banget kim bum mesraan sm tante jin hee bnar2 ga rela saia pa lagi lihat fotanya…. makin sebel sm jin hee jgn buat so eun mnderita yach yach… he.. he…
    okey saeng di tunggu part slanjutnya tetep SEMANGAT…

  12. Afifa Tuter says :

    kurang panjang nich ^_^
    di tunggu part selanjutnya

    Lanjutkannnnnnn🙂

  13. merli Bumssoeul says :

    KEREN .

    tapi kependekan panjangin ya , jujur aku jadi envy liat itu foto

  14. Linda SCB says :

    Kreen,, tpi q gg ska pas kim bum ciuman ma park jin hee,, sebel dch liat mreka ciuman, eunie so eun jdi cembru, q pun ikut cmburu,,,
    part slanjut.a d’tnggu

  15. Melisa Korean Loverz says :

    part 2 nya lgi aq ketik ..
    jdi mohon sabar menunggu y chingu

  16. Ai SoEulmate Bummies says :

    d tnggu next part.a ya onnie…

  17. ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

    Annyeong melisa…😀
    Langsung aja yaaa… Diriku mau meninggalkan jejak di FFmu ini,, heuheu….

    So eun sama Hyesun berangkat sekolah naik sepeda,, asiiiknyaaa..😀 ikutan dunk… *ngintil dibelakang so eun & hyesun*

    haiiiiiaaahhh itu tante-tante genit berani-beraninya cium-cium kim bum,, didepan so eun pula… bikin esmosi ajaaahh…

    Ditunggu kelanjutannya yaa… kalo bisa lebih dipanjangin,, biar puas bacanya…😀

  18. rini says :

    huhhh jd sbel neh sma park jin hye……………..
    kasiand eunnie.a……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: