Lie For Love part 1

Author             : ryniandicha “Rin Ha Neul” (My Koreans name)

Main Cast        : Kim Bum, Kim So Eun

Other Cast       : Park Ji Yeon, Yoo Seung Ho

Genre              : Romantic, Friendship

Type                : Sequel

 

Lie For Love

Part  1

 

 

Terkadang, kita merasa kurang cukup, terkadang kita juga diharuskan untuk merasa cukup dengan semua yang kita punya. Dan yang kurasakan saat ini adalah kesepian.

 

Ya ! itu adalah ungkapan yg kuberikan pada diriku. KIM SO EUN,seorang gadis yg dimata orang dan teman-temanku sangat SEMPURNA. “Kaya,cantik,pintar,dan menawan” Seorang gadis dari keluarga penyandang status KELUARGA TERKAYA NO.1 di Korea dari KIMS Generations. Jujur, aku muak dengan semua ini. Hidup yang telah diatur,dan direncanakan jauh sebelum aku lahir. Pulang sekolah harus les bahasa prancis,spanyol dan bahasa inggris,setelah itu mengikuti  latihan tatakrama minum the layaknya seorang bangsawan. Tapi apa gunanya semua itu?! Jika itu semua membuat aku kesepian ?!

“Agasshi,sebentar lagi akan berangkat sekolah bukan? Pak Jang sudah menunggu dimobil, oh ya Ayah dan Ibu agasshi bilang mereka tidak akan pulang sampai musim panas nanti,karna mereka mengurusi masalah perusahaan di Aussie”,Kata-kata pengasuhku,Bibi Lim membuyarkan lamunanku yang sedang merias diri.

 

“Mereka lebih baik mengurusi perusahaan mereka daripada mengurusi anaknya” gumamku sambil merapikan rambutku. Pengasuhku hanya tersenyum mendengar kata-kataku.

***********

Hari ini aku menyuruh Pak Jang lagi untuk mengantarkanku sampai jalan yang cukup jauh dari gerbang sekolah. Aku tidak ingin teman-temanku tau,kalau aku seseorang yg mungkin mereka anggap istimewa dan itu akan membuat mereka segan dan menjauhiku. Aku memang memilih untuk bersekolah ditempat yang biasa daripada sekolah dengan akreditas BANGSAWAN. Itu dikarnakan sekolah BANGSAWAN akan membuatku semakin kesepian. Dari TK sampai SMP aku disekolahkan disekolah yang mungkin aku anggap itu sekolah BANGSAWAN yang didirikan oleh ayah ku sendiri. Tapi kini,aku memilih untuk bersekolah ditempat yg biasa,yg dibilang sekolah rakyat biasa,tapi aku akui sekolah yang kupilih sekolah yg terbaik.

Aku berjalan menuju gerbang sekolah,sesekali kulihat Pak Jang yang masih memperhatikanku untuk memastikan aku masuk sekolah dengan selamat. Hei,itu berlebihan kan?

“Hy So Eun” Seung Ho sahabatku baikku yang juga tidak tau latar belakangku menyapaku pagi ini.

 

“Ya” jawabku pendek

“Hari ini tugas Sosiology Phylosophy  akan dikumpul,aku belum membuatknya satupun,So Eun-ah…maukah kau menolongku? Kulihat Seung Ho sedang memelas memohon padaku.

“Tentu saja,nanti akan kuberikan dikelas”

“So Eun memang temanku yang terbaik” teriak Seung Ho, membuat beberapa siswa lain memperhatikan kami.

Aku dan Seung Ho memasuki kelasku 3A+ sekali lagi kupandang panel nama kelas itu. Memang,kelas ku adalah kelas yg termasuk orang-orang pintar didalamnya, tapi sebenarnya aku tidak mau masuk dikelas ini,bagiku pembagian kelas seperti ini seperti pembagian kasta,dan aku tidak suka itu. Hanya karna Ji Yeon dan Seung Ho sahabatku pemalas dan selalu menghiburku membuatku betah dikelas ini.

Ketika sampai ditempat duduk,aku memberikan buku PRku pada Ji Yeon. Sesekali aku memandang kearah jendela. “hm…musim semi” terlihat bunga-bunga sakura tumbuh dengan mekar,sesekali ada yang jatuh bertebaran.

 

“musim semi,musim jatuh cinta” Ji Yeon datang membuyarkan lamunanku. Aku hanya tersenyum.

“musim jatuh cinta?bukankah kau sudah punya aku?untuk apa jatuh cinta lagi? Ucap Seung Ho yang masih menyalin bukuku.

“tentu saja Yeobo..aku hanya berkata pada teman kita yang satu ini” Ji Yeon melirik kearahku. Aku hanya geleng-geleng kepala dibuatnya.

 

“hey So Eun,ucapan Ji Yeon benar,aku dan dia sudah tidak perlu lagi menunggu musim semi untuk jatuh cinta,karna kami memang sudah jatuh cinta satu sama lain” Seung Ho yang akhirnya selesai menyalin PR ku berkomentar.

“ya,aku ingin melihat sahabatku ini tidak kesepian” timpal Ji Yeon “sudah 3 tahun kami mengenalmu,tapi kami tidak pernah melihat tanda-tanda……..hey! kau normal kan?!

“hey Park Ji Yeon ! kau mau mati ya?! Ancamku. Kulihat Ji Yeon hanya tertawa dengan Seung Ho.

 

“aku tidak kesepian jika masih ada kalian kan? Jawabku “Jika jodohku akan datang, tidak perlu menunggu musim semi untuk jatuh cinta dengannya”. Kulihat Seung Ho dan Ji Yeon manyun mendengar penjelasanku.

Tiba-tiba guru kami pun masuk kekelas untuk memulai pelajaran.

***********

Bel istirahat yg berbunyi membuat anak-anak girang mendengarnya, tak terkecuali Aku, dan kedua sahabatku.

“So Eun,ayo kita kekantin” Ajak Seung Ho disertai anggukan Ji Yeon.

“aku ingin keperpustakaan,kalian duluan saja”

“OK,baiklah,kami duluan ya” pamit Seung Ho dan Ji Yeon

“FIUH” aku menghembuskan nafasku.Seung Ho dan Ji Yeon selalu berceloteh tentang cinta padaku,sehingga membuat kepalaku jadi sakit. Ya, memang tak ingin kupungkiri kalau aku ingin punya pacar, tapi jika aku bertemu namja (pria),akankah namja itu menerimaku,tanpa memandang statusku?

Aku berjalan keluar dari perpustakaan setelah meminjam beberapa buku. Ku putuskan untuk membaca dihalaman belakang sekolah,tempat bunga-bunga sakura bersemi.

 

Saat ditaman belakang,aku melihat seorang laki-laki yang sedang tertidur sambil mendengarkan Headphone ditelinganya. Aku mendekatinya dan memperhatikannya. Aku tersenyum melihatnya “Tampan,cantik” gumamku.akupun merasa tertarik untuk melihatnya lebih dekat. Tak terasa wajahku hanya berjarak 1 cm dengan nya. Kembali aku tersenyum melihat namja yang satu ini,aku memejamkan mataku……dan…………CUP !! Ya tuhan ! aku menciumnya ! aku terkejut dan sedikit memekik,seketika Ia terbangun.

“siapa kau?apa yg kau lakukan ? tanyanya. Aku mundur beberapa langkah,kurasa kakiku menginjak sesuatu.

“Hey ! ayo tanggung jawab ! ujarnya.

“Ha?! Apa?! Tanggung jawab apa? Ciuman? Tanya ku gugup. Laki-laki itu bingung dengan pertanyaanku.

 

 

 

Bersambung……

 

 

 

Kira-kira tanggung jawab apa yang dimaksud Kim Bum ? Apa yang akan So Eun lakukan untuk bertanggu jawab ?

Mian,Ceritanya jelek…

Ryni baru belajar bikin FF

Tapi,ryni tetap butuh dukungan readers dengan mengirimkan comment ya ?!

Kritik aj kalo jelek😦

Kalo bagus,bilang ya*ahahahahahaha

Promo blog ryni : http://ryniandicha.blogspot.com

Tags: , , ,

41 responses to “Lie For Love part 1”

  1. cIeetra says :

    hhyya…kYend bngt !!,jd tmBh pnSaran dech ap yg hRz dpertanggung jwbkant sm soeun ??,jngn lma2 y part 2na n krng panjang critana ..

    • ryniandicha says :

      thanks udah baca cietraa….
      waw,,makasi.makasiii… *sambil senyum-senyum baca coment readers..
      hehehehehhe
      hehehehe ntar tunggu aj,apa yang harus So Eun pertanggung jawabkan..*ahahahaha (evil Smile)
      iya,,ceritanya kurang panjang,,heheh mian.. susah mikirnya..bantuin-bantuin
      hehehehe
      tunggu aj part 2 nya
      thanks cietra..
      gomawo

  2. 라미 'Rahmi' says :

    wew.. tak kusangka si soeun nyosor duluan.. aku kira aku salah baca, sampe baca bagian itu berkali-kali *reader sebenarnya mupeng* LOL #abaikan

    lanjutkan

    bagus kok

    • ryniandicha says :

      ekekeekekekekek thanks mii udah baca *aduuuh takud dibilang jeleg sama admin tadinya..hehehe
      gomawo …
      ahahahah iya,,dibikin beda..si So Eun nyosor duluan…ekekekekeke *tadinya jg maunya si Kim Bum yang nyosor duluan,,tapi…ya sudahlah…sudah kecelakaan(ahahahahaha)
      Ok mii..part 2nya nyusul segeraaaa
      nomu -nomu-nomu-nomu gomawoo

  3. Meika says :

    Eh ngmong2 ne ryni yg prnah bkin ff shining of love itu kn???
    Klo y,kok gk dlnjutin seh.pdahal aq sbnrx dch bca cma aq gk tw gmna ngsh c6mentx…
    Aq hrap seh kmu lnjutkn ff u yg shing of love tu,soalx sru…
    Ceyy!!!

    • ryniandicha says :

      eh,,kok tau? iyaaa ryni yang buat Shining Of Love itu…tpiii meika baca dimana ya???hehehe
      iya,,ceritanya belum kelarr…blum ada ide..jadi yang ini dulu deh…hehehehe
      kalo mau bantuin atuuhh mikirnya..ahahahahaha
      thanks meikaaa,,,gomawoo

  4. merli Bumssoeul says :

    Huwaa bagus Aku suka ceritanya .

    hahaha soeun curi-curi kesempatan buat cium kim bum wkwk .

    Aku penasaran jangan lama-lama ya dan tolong panjangin lagi !!!

    • ryniandicha says :

      HUAAAAAA *mian
      ceritanya agak pendekkk mianheyoooo…
      tadinya jg mau cerita yang panjang,tapi pas dibagian ini yang bikin penasaran…ahahahaha makanya part 1 nya sampe sini dulu…
      sabar buuu,,,part 2nya udah kelar,tinggal nemuin poto doang kok..
      trus tungguin upload ke bumssoeulindo dulu..
      hehehehe
      gomawooo udah bacaaa

  5. merli Bumssoeul says :

    Shining of love ff bumsso juga ? Kalo bumsso aku mau baca dong

  6. Chiby says :

    So eun ngapain tu?
    Cup. . Hhe kren bgt. .

  7. Anna says :

    Hay slm knl ikt komen ya,,,crtnya mnarik aplgi ada rhsia2annya,,tp kok so eun nya agresif yaa pdhl blm knl aduuuuuh kaget lho,,,!!!

    • ryniandicha says :

      thanks anna,,,udah baca fanfict ryniii
      heheheheeh makasi banget…
      ha? agresif? hehehe? dikiiit,,disini karkter so eun dibikin dya itu pgn ngerasain cinta,,jdi,,g apa-apa lah nyosor duluan…
      ahahahahaahahhaa
      masi anna
      tunggu part 2 nya yaa

  8. NdenSangeun says :

    kerennnnnnnnnnnnnnnn
    lanjuttttttttttttttt
    wahahaha itu so eu nyium duluan wkwkwkw
    FIGHTING!!!!!!!!!

    • ryniandicha says :

      HUaaahhhhhhhhhhhhh makasi admin nden..
      neomu-neomu gumawooo

      hehehehehehehe iya ceritany ryni plesetin dikit,jadi si So Eun nyium duluan..
      ahahahahaha
      fighting jg buat nden,dtunggu ff nden jugaaa

  9. dina rizky says :

    Wah gak nyangka bgt si so eun nyium duluan pas kbx lg tidur.hahah
    tp ceritax keren n seru btw aq pengen baca shining of love donk tp ndek mn coz aq gak tau.hehe

    • ryniandicha says :

      ahahaahahah gomawo udah baca..
      zzz mian sedikit ceritanyaa….
      heheheheheehehhe
      ceritanya dibikin beda dikit,,,ahahahahahaha
      makasiii dina….
      yang shining of love nya masi belum kelar,jadi g bisa diterbitin….
      heheheheheheehhe
      tunggu aj yahhh….

  10. enno says :

    wuih . . .kse kaya bgd euy no.1 d kor . . .wah enag bgd yak,mana pinter pula😉
    hahaha kse nyosor duluan,wkwkwk . . .
    Lucu. . .lucu . . .
    Ayo2 lanjudkan . . . . ! Pgn tau part slnjudna nui😀

    • ryniandicha says :

      ahahaahaha gomawo udah baca
      iyaaa itukan cerita dalam bayangin author di FF…
      heheheheheeh
      iya dya nyosor duluan,,,So Eunnya kagag nahan kali liat si KB yng ganteng bgono..

      okeeee,,makasih yaaa..
      tunggu part 2 nyaaa

  11. ViQa "Gajeong" says :

    Kereeeeeen Chingu, , ,oh iyA SalAm keNaL ya,hmm FF shinin of love’kykx prnh dngr juduLnya’#sOtoy, , ,

    nanti di publish ya chingu’HWAITING !!!

    • ryniandicha says :

      Kamzahamnida udah baca FF ryniiii….
      cheongmal gomawooo…
      salam kenal jg…
      shining of love belum pernah dimuat…karna belum selesai ceritanyaa….
      nnti klo dipublish,,ceritanya gantung lamaaa,,alna ryni orangnya malas mikir buat part selanjutnyaa..ahahahah
      iyaa kalo udah selesai,ryni publish yang shining of love nyaaa…
      dtunggu yaaaa
      thenkyu

  12. Meika says :

    Pi tlong dlnjutkn y ryni,soalx sru…
    Oceyy???

  13. afifa tuter says :

    hmmm bagus ni ff
    lanjutkannnnnnn

    di tunggu part selanjutnya🙂

  14. rini says :

    kerennnnnn cerita.a
    kra” spa y yg so eun cium . .
    ayo kak lanjutkan!!!!!!!!!
    FIGHTING!!!!!!!!!!!!!!!

  15. nuri nui says :

    Ryni.cba nui yg jd so eun pas adgan cium.pas dpgang tngannya.pas dsenyumin.pas mkan mi buatan maknya.sgla2nya.seruuu ffnya yangs,adminnya pda muji.dtnggu part 3

    • ryniandicha says :

      yeeeeeeeee kalo gitu siap” aj nui digetok sama so eun,,
      coba” ngambil tempatnya so eun..
      ahahahahahahahahhahahahha
      gomawo nui..ekekekek jadi malu niiii hehehehe

  16. dini ramadhani says :

    haahhaahah ya ampun so eun soeun gak nyadar pa udah nyium cowok
    lucu,ditunggu deh part berikutnya

  17. Ina BeQi Soeulmates says :

    jiahahhaa so eun nyuri start dloan nyium kim bum..
    haha..
    baguss baguuuuss cerita’a..
    lanjuuutt^^

  18. unii says :

    bagus bgt critanya!

  19. Jeri Shefte says :

    I am developing a blog and I was thinking of changing the template.Yours looks pretty decent! You could visit my website and tell me your opinion!

  20. John says :

    Hi there! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out and tell you I really enjoyed reading this.

  21. Euro2012 Betting Promo Code says :

    Great job here. I definitely enjoyed what you had to say. Keep heading because you undoubtedly bring a new voice to this subject. Not many people would say what youve said and still make it interesting. Properly, at least Im interested. Cant wait to see extra of this from you.

  22. twilight blogs says :

    You, my pal, ROCK! I found exactly the information I already searched all over the place and simply could not locate it. What a perfect website.

  23. secret says :

    ok..

  24. tyas27 says :

    wkwk itu kenapa??

  25. Desy says :

    Wah siapa itu yg di cium sso.
    Sso mah main nyosor aja jdinya dia mrh kan

  26. Elvis says :

    Walaupun udah telat bgt, tapi karena aku br baca skrg aku tetap Mw ninggalin jejak
    Bagus cingu…
    Tapi tanggung jawabnya apa ya?

  27. humairah khairani says :

    Hahahhaaa… Ayo so tanggung jawab kamuuuu
    Next part

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: