My True Love part 2

Author: Melisa

Main Cast: Kim Bum, Kim So Eun

Other cast: Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Lee Min Ho, Goo Hye Sun, Park Jin Hee, Kim Joon, Lee Min Jung, Moon Geun Young, Cheon Jeong Myeong, Jung Yong Hwa

Genre: Romantic

Type: Sequel 

 

 

“Sudahlah So Eun , kau tak usah menangis , jika kau menangis si Jin Hee itu akan merasa menang karena dapat membuatmu menangis dan ia dapat bermesamesra an dengan Kim Bum.”ucap Hye Sun menenangkan So Eun. “kau benar Hye Sun. aku harus tetap tegar. Kalau aku hanya menangis saja si Jin Hee pasti akan merasa senang karena ia berfikir bahwa ia telah menang. Aku tidak akan biarkan si Jin Hee merasa menang. Kim So Eun HWAITING!!”jawab So Eun sambil menghapus air matanya. “Nah , gitu dong. Itu batu sahabatku So Eun.”jawab Hye Sun dengan senyum.

“Hey So Eun , Hye Sun !!”sapa seseorang dri belakang.

“oh ternyata kau Min Jung”jawab So Eun. “Dari mana saja kau , kupikir kau sudah di kelas ternyata masih baru datang.”ucap Hye Sun. “Aku baru saja menemani Kim Joon sarapan karena tadi ia tidak sarapan dan aku juga belum sarapan. Jadilah kami sarapan ber2”jawab Min Jung sambil tersenyum. “Dasar kau !! janganlah kau pacaran terus , apakah kau sudah mengerjakan PR ??”Tanya So Eun. “Kau ini So Eun , makanya cepatlah cari pacar agar kau juga dapat merasakan bagaimana bahagianya sahabat2mu ini dengan pacarnya. Ngomong2 soal PR , aku pinjam kau y So Eun , please .. “minta Min Jung ke So Eun. “Aish !! aku sudah bilang I want to being single now !! dan ini yang terakhir kali ku berikan contekan PR kepadamu lain kali TIDAK!!”jawab So Eun. “gomawo So Eun !!”jawab Min Jung sambil memeluk So Eun. Lagu Everything yang menjadi nada dering handphone anycall Hye Sun pun tiba2 berbunyi.

“Yoboseyo ?”

“Sun-a !!!! Kau di mna ??”

“Mianhe Shin Hye , tadi ada kejadian yang tak tak pantas untuk dilihat”

“Maksudmu ? apakah kemesraan si Jin Heed an Kim Bum ??”

“ehmm .. iy”

“y sudah , cepatlah ke sini !! aku kan mau menyontek PRmu !”

“kau dan Min Jung sama saja , ya sudah aku ke kelas sekarang”

 

 

“Siapa yang telepon Hye Sun?”Tanya So Eun setelah Hye Sun memasukan handphone nya ke dalam tas. “Palingan Min Ho yang telepon.”goda Min Jung. “aniyo !! tadi Shin Hye lah yang meneleponku. Dia menyuruh kita cepat2 ke kelas.”jawab Hye Sun dengan sedikit kesal. “owh ,, mianhe Sun-a , kau jangan marah dong.”kata Min Jung sambil tangannya di letakan di depan dada.”y sudahlah lebih baik sekarang kita ke kelas , Shin Hye sudah menunggu kita,”

Akhirnya mereka bertiga pergi ke kelas mereka.

Di kelas ..

Kalian lama sekali sieh !!”ucap Shin Hye sambil cemberut.

 

“Mianhe Shin Hye , tadi kan sudah kujelaskan di telepon”jawab Hye Sun.

 

“Pacarku ini kok cemberut terus sieh , jelek tau”ucap seseorang mengagetkan Shin Hye. “Geun suk !!”kaget Shin Hye saat memutar badannya ke belakang.
“Tadi katanya sakit tapi kok sekarang malah masuk sekolah ?? Kau sedang mencoba membohongiku ya !!”ucap Shin Hye dengan nada tinggi. “Jangan marah2 dulu dong , liat dulu ap yang kubawa.”seru Geun Suk menenangkan

Shin Hye. “Memangnya apa yang kau bawa?”Tanya Shin Hye penasaran. “Tadaa ..”

Geun Suk , kelinci hidung babi. Ini kan aku , gomawo.”ucap Shin Hye dengan pipi memerah.

Tiba2 Min Ho dan Kim Joon juga masuk ke kelas So Eun dkk.

Min Ho dan Kim joon sama2 membawa bunga untuk Hye Sun dan Min Jung.
Jadilah perbincangan para pasangan. Karena So Eun merasa tersudutkan karena dia sendiri tidak memiliki pacar , akhirnya diam2 dia keluar kelas.

Ia pun menuju ke taman sekolah dan tiba2 ad seseorang yang menepuk pundak So Eun dari belakang.

“Yong Hwa sunbae ??”ucap So Eun kaget

“Mianhe So Eun , nampaknya aku mengejutkanmu y ??”jawab Yong Hwa khawatir.

“Gwencana , gwencana sunbae.”jawab So Eun

“Mau minum ?? seperti punya firasat saja tadi aku membeli 2 kaleng minuman”tawar Yong Hwa.

 

“So Eun ..”

“iy sunbae ,, “

“apakah kau .. kau ..”Tanya Yong Hwa terbata bata

“Iy aku kenapa ??”jawab So Eun dengan gugup

“Apakah kau mau jadi pacarku??”

“Mwo ??”kaget So Eun

“Jadi pacar sunbae ?? apa aku tidak salah dengar ??”Tanya So Eun meyakinkan.

“Tidak So Eun , aku serius !! aku sudah memendam rasa ini sejak kau masuk SMA Shinwa .”jawab Yong Hwa meyakinkan

“Selama itukah Sunbae memendam perasaan itu ??”

“Iy So Eun , jadi , maukah kau jadi pacarku ?”Tanya Yong hwa lagi.

“aku …”

 

 

 

Apa ya jawabannya So Eun ???

Pada penasaran ??

Saiia saja penasaran ..

Kalu begitu nantikan di “My True Love part 3”

Tags: , , , , , , , , , , ,

17 responses to “My True Love part 2”

  1. Tie yeobonya kyuhyun oppa says :

    Ah, lg bca seru2nya ud maen tbc aj. . .
    Ay lnjtin dumz eonn, , ,
    Soeul couple jjang. . .

  2. Mona says :

    Dkit amat critax…
    Part 3 pnjang ngin dkit y!!!

  3. Lewi Chitra says :

    Kerenz…
    kak,tpi kedikitan
    lnjtn ya kak…
    part 3 lbh pnjng ya kak…
    hehehe…:D
    *bnyk mau.a…..

  4. merli Bumssoeul says :

    Haha kasian juga ya semua temennya punya pacar cuma dia doang ga .

    Aku penasaran tapi kayanya bakal di terima ya .

  5. ryniandicha says :

    tolak.tolak.tolak.tolak *biar ryni aj yang sama Yong Hwa,,akakakakakaka
    SO Eun sama Kim Bum,aj,ntra juga si Jin Hee diputusin..*kasian kau jin heee tante girang

    ahahahaha baguuss,
    penasara..penasarann
    dtunggu part 3nya

  6. Anna says :

    Waduuh bnr2 bkin pnasarn tgkt tggi nieyy,agak panjangan donk,trus yong hwany diterima aja kshn kn itung2 nnti gntian nyemburuin kimbum heee ngarep,,hwaiting!!!

  7. Ina BumsSo says :

    Kreeennn,,,
    tpi pndex, lnjutn’x pnjangin lagi iIa,,,,,
    part slAnjut’x qHu tnggU,,,,,,………..

  8. Melisa Korean Loverz says :

    @all : gomawo udh bc ff.q ,,
    part 3 nnti mlm aku lanjutin ,,
    aku usahain malem ini selese biar besok udh bisa di update ..
    kebetulan bsk aku libur ..
    terima gak ya ..
    pokoknya end stiap chap itw bkn penasaran / emosi jdi klo pendek mian y ..

  9. enno says :

    jiaaaah . . . .kse dtmbak yong hwa . . .uhhuuyy Trima aja trima . . .*dtimpuk mates* Biar gak kpikiran ma kb mulu,n biar kb jeaolous gt dh,hahaha
    qn kcian kse ndiri yg gak punya cwo . . .
    Sist,part slnjutna dpanjangin agy yak😉 q tunggu

  10. 라미 'Rahmi' says :

    yonghwa nembak soeun?
    ANDWEEEEEEEEEEEEEEE
    awas klo soeun nerima… authornya saya bejek2… *sadis* ahahhahahahahahaha #abaikan

    ayo lanjutannya…. huahahhaaahahhaah

  11. ViQa "Gajeong" says :

    Annyeoongg ???
    Saya datang
    dengan
    membawa
    kebahagian,
    wkwk

    ah?Akhirnya kim bum dan jin hye
    tak ada,hwhw
    #abaikan

    jung hwa
    nembak
    eonniku
    *TERIMA,
    TERIMA,
    TERIMA*
    biar seimbang
    chingu,wkwk

    wah LANjutannya
    cepat ya,
    saya suka
    saya suka,

    udah chingu,
    Segini aja’
    saya harus
    buru2 pulang
    MaTEs,sudah
    datang.
    Membawa
    golok,dan
    clurit,untk
    membntai
    saya,bye

    HWAITING ???

  12. ViQa "Gajeong" says :

    Annyeoongg ???
    Saya datang
    dengan
    membawa
    kebahagian,
    wkwk

    ah?Akhirnya
    kim bum
    dan jin hye
    tak ada,hwhw
    #abaikan

    jung hwa
    nembak
    eonniku
    *TERIMA,
    TERIMA,
    TERIMA*
    biar seimbang
    chingu,wkwk

    wah,
    LANjutannya
    cepat ya,
    saya suka
    saya suka,

    udah chingu,
    Segini aja’
    saya harus
    buru2 pulang.

    MaTEs,sudah
    datang.
    Membawa
    golok,dan
    clurit,
    siap2
    untk
    membntai
    saya,bye

    HWAITING ???

  13. Amalia'SoEul'Lova says :

    Uwooo,.
    So Eun ditembak Yong Hwa ,.
    Ntar kloo So Eun nerima Yong Hwa , Seohyun cemburuu lohh, wkwkwkw,.
    Lanjutkan sist,.

  14. rini says :

    ahhhhhhhhh yong hwa nembak so eun . .
    gmna tu, ap so eun.a mw nerima gtu aj????
    oyu lanjutkan!!!!!!!!!
    FIGHTING!!!!!!!!!!

  15. Moza SoEulmates says :

    ayo!!!
    lnjut k part 3 eon..
    ayo!!!
    ayo!!!
    ayo!!!
    *hadoh, lebay Q kumat lgi nih*

    hhe,, yg jelas aQ tunggu loh eon next part’y…
    scpt’y yah,, dah pnasaran nih…

  16. dini ramadhani says :

    yong hwa nembak soeun,kalo saiia jd soeun ya diterima
    ceritanya krg panjang sai
    lanjuuut!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: