This is Story About Me part 7

Author : Citra Anisa Aprilia

Main Cast : Kim bum, Kim So Eu

Cast : All star

Genre : Romantic, Family

Type : Sequel

 

PART 7

 

 

 

”kalau begitu kau memang harus dan pantas menerimanya. Karena kau adalah orang yang ku sayang…”

 

”MWO???” aku menatapnya terkejut tak percaya

 

Minho hanya tersenyum melihat ekspresiku, mengambil gelang dari kotak yang aku pegang dan memakaikannya di pergelangan tangan kananku.

 

”lihat.. sangat cantik bukan?”

”Ne..gomawoyo minho ah”

 

Aku melihat gelang cantik itu menghiasi pergelangan tanganku. Sangat cantik. Aku hanya tersenyum. Sekilas terfikir dibenakku akan lebih menyenangkan jika yang memberikan gelang ini kim bum. ah so eun! Stop! Berhenti memikirkan kim bum, lupakan dia, dia sudah punya orang lain. Mengingat kejadian tadi dan jin hee hanya menambah sakit hatiku.

 

”so eun… hey! Kau melamun ya? Lihat ada mayonaise” ujar minho sambil melambaikan tangannya di depan mukaku dan menunjuk bibirku

“eh?“

Minho hanya tertawa kecil dan dengan sigap mengelap bibirku yang belepotan mayonaise dengan tissue. Kaget. Kedua kalinya hari ini minho membuatku terkejut dan bertanya tanya. Sebenarnya dia kenapa ya? Kenapa jadi aneh seperti ini? Kenapa dia perhatian sekali denganku?

 

*

 

Author Pov

 

Sudah berminggu minggu berlalu, kim bum dan jin hee bahkan teman teman kelas 3 lainnya sibuk mempersiapkan ujian akhir yang akan dilangsungkan 2 hari lagi. Kim bum sekarang sedang di ruang kelas bersama siswa kelas 3 lainnya mengikuti tambahan materi. Disaat yang lainnya sedang memperhatikan apa yang di berikan guru, kim bum malah melamun. Dia masih memikirkan kejadian di bioskop waktu itu, memikirkan so eun. Sejak kejadian itu dia tidak bisa membohongi perasaannya bahwa dia menyukai so eun. Lebih dari itu dia merasa kesal melihat so eun dengan minho. Bisa di bilang dia cemburu. Kim bum menghela nafas

“sudahlah kim bum, lupakan so eun. Ayo kau harus fokus dengan ujian akhir untuk masa depanmu! Relakan dia… suatu saat nanti jika so eun memang ditakdirkan untukmu dia akan kembali“ batin kim bum

 

*

Hari yang dinanti tiba, ujian akhir akan di mulai sekitar 30 menit lagi. Kim bum sudah stand by dari tadi pagi. Dia terlihat sedang membaca, mengulang kembali materi matematika. Memastikan  bahwa rumus rumus yang dihafalnya dan latihan soal yang dia kerjakan benar. Jin hee yang baru tiba langsung menghampirinya.

 

”belajar matematika tuh latihan mengerjakan soal, bukannya hafalin rumus” celetuk jin hee

 

Kim bum yang mendengarnya diam saja, dia tidak mau mengambil pusing apa yang dikatakan jin hee barusan. Dia tidak mau bertengkar karena itu bisa membuat moodnya hancur dan bisa bisa dia tidak bisa konsen mengerjakan soal nanti. Jin hee yang di cuekin kim bum, langsung manyun karena kim bum tidak menghiraukannya.

 

Disaat kim bum dan anak anak kelas 3 lainnya sedang bertarung dengan soal ujian, so eun malah sedang asyik menonton tv di rumah. Tentu saja ujian akhir kelas 3 membuat para siswa siswi kelas 1 dan 2 diliburkan, tapi jangan salah. Biar libur mereka juga mendapatkan tugas yang cukup banyak karena setelah kelas 3 ujian, giliran mereka yang harus menghadapi ujian kenaikan tingkat. So eun mengambil remote mencoba memindahkan channel mencari acara tv, tangannya terhenti memencet tombol remote di channel berita yang sedang menampilkan laporan dari sekolah sekolah yang sedang menyelenggarakan ujian akhir. Seketika itu juga dia ingat dengan sebuah sms yang di terimanya tadi malam

 

Flashback

 

So eun sedang asyik mendengarkan music dan membaca majalah fashion sambil terlentang di tempat tidur menunggu sms dari minho. Ya smsan dengan minho menjadi rutinitasnya setiap hari. Entah sejak kapan itu dimulai, so eun selalu merasa ada yang  kurang jika dia tidak smsan dengan minho. Dan selalu saja ada yang diobrolkan, tidak pernah mereka kehilangan topik.

 

”huh, lama sekali membalas smsnya.. dia sedang apa sih?” gumam so eun

 

Sedetik kemudian, handphone so eun berdering menandakan sms masuk

”ah akhirnya…”

So eun meraih handphone dari atas meja belajarnya, membuka sms itu dan membacanya. Dia kaget melihat pengirim sms itu. Sms itu bukan dari minho melainkan sms itu dari kim bum

 

To : So Eun

From : Kim Bum Sunbae

Hmm.. so eun ah Aku ingin meminta maaf jika aku punya salah denganmu. Besok aku akan menghadapi ujian akhir, aku tidak mau ada sesuatu yang membuat hatiku terganjal dengan perasaan bersalah. Aku harap kamu mau memaafkan semua kesalahanku. Dan aku mohon doakan aku semoga aku bisa melewati semuanya dengan baik dan lulus

Maaf jika aku tiba tiba berkata seperti ini dan mengganggumu.semua restu telah ku dapat tapi itu tidak akan lengkap dan tidak akan membuatku lega tanpa restu darimu

Terima kasih so eun🙂

: L

Kim bum

So eun tertegun membaca sms dari kim bum, dia tidak menyangka kim bum masih mau mengirim sms kepadanya. Kim bum masih mengingatnya, bahkan kim bum meminta restu dan doa padanya. Hati so eun seketika merasa perih. Entah dia harus senang atau sedih menerima sms itu, karena semua perasaan itu bercampur menjadi satu.

”kim bum, kau tau, tanpa kau minta aku akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Jadi berjuanglah besok” gumam so eun sambil menitikan airmata

 

End flashback

 

End author Pov

 

 

Kim bum Pov

 

Ujian matematika hari ini telah kami selesaikan. Sekarang aku, lee min ho, kim joon, hye sun, jin hee, dan shin hye sedang berkumpul di kantin. Kami membahas soal yang tadi kami kerjakan

 

”hah.. soal tadi begitu sulit… membuatku pusing” ujar lee min ho

”itu karena kau tidak belajar! Makanya jadi sulit” jawab hye sun pada pacarnya

”siapa bilang? Aku belajar kok, tapi memang dasarnya saja sulit. Sekali sulit tetap saja sulit…”

”belajar apanya? Kemarin ketika ku telpon kata adikmu kau sedang bermain playstasion”

”itu aku sedang istirahat, lagi pula memangnya kau pikir aku akan terus memelototi rumus rumus itu setiap jam? Bisa gila aku”

”ah alasan… orang lain sibuk belajar kau malah main game. Huh”

”tak ada bedanya denganmu, kau bukannya belajar malah menelponku” ejek min ho balik

”yaaahh.. kau itu malah membalikan kata-kataku!” ujar hye sun sambil menjitak kening minho

”aduhhhh… sakit tau!” ringis min ho

 

Aku dan yang lainnya hanya bisa tertawa melihat tingkah mereka. Mereka itu pasangan ajaib, kadang aku tidak habis pikir, ada ya pasangan aneh seperti mereka. Selalu mengejek satu sama lain setiap hari. Tidak pernah aku melihat mereka seperti layaknya orang pacaran. Eh? Kalo dipikir pikir aku dan jin hee juga seperti itu ya? Haha kami selalu bertengkar. Ah lagi pula kenapa bisa bisanya aku dulu menembaknya? Salahku juga sih.

 

End Kim bum pov

 

Aku menghela nafas setelah mengingat sms semalam. Masih tidak percaya dengan kata kata kim bum. aku tertunduk, seketika kenangan bersamanya terlintas di benakku. Tanpa sadar seseorang seperti berdiri dihadapanku dan memecahkan lamunanku. Kulihat sosok yang seperti ku kenali, dan yap ternyata minho, ara, yoona dan… hmm siapa dia? Rasa rasanya aku pernah melihatnya. Tapi dimana?

 

”so eun! Helloooo…” panggil ara sambil mengibas tangannya didepan mukaku

”eh? Kenapa kalian pagi pagi sudah berada di rumahku?”

”kami ingin mengajakmu jalan jalan, ditambah kali ini kita ditraktir yoona” kata ara

”mau kemana dan dalam rangka apa yoona akan mentraktir kita?”

”taman bermain. Dalam rangka apa? Ya so eun ah apa kau tidak melihat sekarang kita bertambah personel? Kau lihat tidak? Siapa yang disebelah yoona sekarang?”

 

Aku menatap seorang pria disebelah yoona. Ehm? Siapa dia.. tunggu tunggu.. dia.. mmm… yang difoto bersama yoona itu kan? Siapa namanya?.. hee.. hee.. heechul! Astaga kenapa kau jadi pelupa begini so eun!

 

”hmm.. heechul?” tanyaku memastikan

”ya benar!” jawab ara lagi

”lalu?” tanyaku lagi polos.

Yoona yang melihatku tersenyum malu, heechul hanya diam, minho malah cekikikan

”Aish!! Liburan sepertinya membuatmu tambah bodoh…” ara menghela nafas kemudian melanjutkan ”yoona dan heechul jadian. Mereka sekarang sepasang kekasih”

”WOW ! akhirnya kalian jadian… wahh…chukae  yoona ah dan.. ehm heechul” aku tersenyum senang

”gomawo so eun ah” ujar yoona dan heechul berbarengan

”huh kalian itu romantis sekali.. aku iri..” ujar ara manyun

”yah ara! Kau tidak usah berpura pura deh.. kau juga kan sudah punya yunho! Nanti juga dia kan menyusul kita ke taman bermain!” jawab yoona

”Mwo? Yunho? Siapa dia?” tanyaku penasaran

”itu dia pacarnya Ara, teman kakaknya Ara. Mereka jadian seminggu yang lalu.. huh bisa bisanya kau tidak cerita pada kami” kata yoona

”yah.. maaf aku tidak bermaksud…aku kan hanya ingin memberikan kejutan” timpal ara

”ne.. sudah sudah.. yang penting sekarang kalian berdua senang” ujarku menjadi

penengah diantara mereka.

 

Kemudian aku melanjutkan

”jadi sekarang tinggal aku yang single ya? Huh.. dunia tidak adil.. masa aku harus sendirian menonton kalian pacaran di taman bermain?” kataku dengan muka memelas

”siapa bilang sendirian? Kau akan menjadi teman kencanku hari ini” kata minho tiba tiba

”ehm.. nampaknya akan ada yang menyusul kita” kata yoona sambil mengedipkan matanya ke heechul dan ara

Mukaku memerah mendengar perkataan minho ditambah yoona yang meledekku

”ya sudah sana ganti baju.. kita tunggu disini” kata ara

 

Aku mengangguk setuju, meninggalkan mereka semua ke kamarku untuk ganti baju. Tak lama kemudian aku turun. Setelah meminta ijin kepada kedua orang tuaku, kami semua berangkat. Aku dan ara naik mobil minho sementara yoona naik mobil bersama kekasihnya heechul. Kami tiba di taman bermain dan akhirnya bertemu yunho yang tak lain adalah kekasih ara. Kami dikenalkan dengan yunho. Sekarang kami semua menuju wahana roller coaster. Aku melihat ke arah ara yang sedang asyik bergandengan tangan dengan yunho, sementara yoona sedang berbagi gula kapas dengan heechul. meninggal aku dan minho berjalan sejajar. Jujur aku iri dengan mereka, mereka sekarang punya pasangan masing masing yang dapat mengerti keadaan mereka, berbagi kesenangan dan kesedihan. Sementara aku? Aku tidak punya siapa siapa… andai waktu itu kim bum benar benar menembakku dengan smsnya, aku pasti sekarang bahagia. Aku berjalan menunduk. Tiba tiba kurasakan ada tangan hangat yang merangkul pundakku. Aku menoleh

 

”sudahlah so eun, jangan sedih.. bukankah sudah ku bilang kau akan menjadi teman kencanku hari ini? Jadi kau tidak usah risih melihat mereka. Araso?”

 

Aku tersenyum mendengar kata kata minho. Minho.. kenapa kau begitu perhatian padaku? Kenapa kau membuatku selalu merasa nyaman ketika berada didekatmu? Merasa begitu aman dan juga senang. Minho.. kenapa aku tidak jatuh cinta padamu saja? Kenapa hatiku tidak memilihmu dan malah memilih kim bum yang jelas jelas sudah bersama orang lain?

 

Kami tiba di arena roller coaster, baris pertama ada yunho dan ara, diikuti yoona dan heechul dan  terakhir aku dan minho. Roller coasternya berjalan sangat kencang, membuat jantungku berdegup kencang tak karuan, tracknya yang berliku liku membuatku takut untuk membuka mata. Sepanjang itu aku hanya memejamkan mata, mengenggam erat lengan minho. Ketika roller coaster itu berhenti semuanya turun, kecuali aku yang masih memejamkan mata dan tetap melekatkan tanganku pada minho. Baru pertama kali aku naik wahana ini. Kalau bukan karena minho, aku tidak akan naik. Jantungku masih berdegup kencang

 

”nona..tuan.. tolong cepat turun.. antriannya sudah panjang menunggu giliran” ujar petugasnya padaku dan minho.

”ehmm…” Minho berdeham dan aku konstan melepaskan genggamanku. Kami langsung turun dengan sigap. Yoona, ara, heechul dan yunho hanya bisa melihat kami dengan tatapan tak percaya lalu tertawa cekikikan. Kami melanjutkan dari wahana satu ke wahana lain, istirahat sejenak untuk makan siang dan melanjutkan ke wahana selanjutnya sampai kami sadari matahari telah berganti menjadi bulan

 

Author Pov

 

Ujian kelas 3 telah berakhir. Setelah 5 hari berkutat dengan soal soal akhirnya mereka bisa bernafas lega dan tinggal menunggu hasil jerih payah mereka selama 3 tahun yang hanya dipertaruhkan dengan 5 hari saja. Kim bum, jin hee dan teman temannya sekarang tengah libur, gantian dengan so eun, ara, dan yoona yang kembali masuk dan harus memulai ulangan mereka. So eun dan teman temannya harus belajar extra agar mendapatkan nilai yang memuaskan untuk naik ke kelas 3. beruntun ujian di hari pertama dan kedua, so eun bisa lancar mengerjakan soal karena dia belajar semalaman, begitu pula dengan ara dan yoona

 

*

 

Pengumuman kelulusan akan di umumkan hari ini, seluruh kelas 3 berkumpul di sekolah. Tak juga ketinggalan kelas 2 dan 1 yang tetap harus masuk sekolah walaupun ujian mereka juga telah selesai. Mereka hanya ada class meeting (pertandingan olahraga untuk mengisi waktu di sekolah sebelum libur panjang) dari pertandingan sepakbola, basket, sampai baseball.

Dilain suasana, kelas 3 sedang sibuk mencari nama mereka di papan kelulusan, terlihat kim bum yang tengah menunduk mencari namanya

”Ketemu! Aku lulus….!” teriaknya senang

Teman temannya juga berteriak senang bahwa mereka lulus, lee min ho berpelukan dengan hye sun. Kim joon, shin hye, jin hee saling memberikan ucapan selamat.

 

”karena kita semua lulus, mari kita rayakan kelulusan kita di cafe biasa” usul lee min ho

’Setuju!!!” sahut kim joon

 

Mereka berjalan meninggalkan sekolah menuju pintu gerbang. Kim bum mengikuti teman temannya berjalan dengan posisi menunduk. Dia sedang berfikir dengan apa yang dikatakan orangtuanya semalam. Dan.. tanpa sadar dia menabrak seseorang dan membuat mereka jatuh dengan posisi seseorang meniban badannya…

 

End Author Pov

 

Kim bum Pov

 

Aku menatap papan pengumuman dengan teliti, mencoba mencari namaku diantara nama siswa lainnya. Ketemu! Ujarku. Yap aku lulus dengan rata rata 8,1an yah lumayan. Aku tersenyum senang sekaligus sedih karena aku harus meninggalkan korea setelah aku menerima ijazahku untuk melanjutkan study di luar negeri, meninggalkan keluargaku, sahabatku, dan so eun.. aku menghela nafas… mencoba menerima semuanya dan mencoba tersenyum. Bagaimanapun benar kata orang tua ku. Ini yang terbaik buatku dan juga masa depanku

Lalu kulihat teman temanku juga berteriak gembira mengetahui mereka semua lulus sama sepertiku dan saling memberikan ucapan selamat

”karena kita semua lulus, mari kita rayakan kelulusan kita di cafe biasa” usul lee min ho

”Setuju!!!” sahut kim joon

Aku dan yang lainnya hanya bisa ikut dan setuju. Bagaimanapun hari ini adalah hari kelulusan kami, sudah sepatutnya kami merayakannya. Lagi pula ada banyak sekali yang ingin kusampaikan pada sahabat sahabatku ini.

Aku berjalan mengikuti mereka tetapi tetap menunduk mengingat pembicaraan dengan orang tuaku semalam, dan mencoba mencari kata kata yang pas untuk memberitahukan aku akan meninggalkan korea. Dan tiba tiba saja aku menabrak seseorang dan membuat kami terjatuh. Dia terjatuh tepat di atas badanku dan tanganku entah kenapa posisinya berada di pinggangnya seperti posisi memeluk. Mataku terpejam, menahan badan yang menindiku dan mencoba menahan sakit karena kepalaku menghantam lantai

 

”mianhe” katanya lembut padaku

 

Suara itu… sepertinya aku kenal dengan suara itu, ya suara itu tidak asing di telingaku. Aku membuka mataku dan melihat orang yang berada di pelukanku

 

”so eun?” kataku dengan mata terbelalak

”kim bum” katanya sambil menatapku

Aku menatapnya cukup lama dan sepertinya dia juga menatapku tak percaya. Kejadian ini terjadi lagi. Kejadian seperti 2 tahun yang lalu. Kejadian yang mempertemukan kami untuk pertama kalinya. Betapa aku sangat merindukannya berada di dekatku. Tanganku masih memeluk pinggangnya. Aku merasa aliran darahku seperti berheti, jantungku berdegup kencang.

”ehem…”

Suara gumaman itu kontan membuatku melepaskan pelukanku terhadap so eun. So eun buru buru bangun. Lalu aku juga bangun. Tanpa sadar kami ditontoni oleh seluruh siswa lainnya. Termasuk jin hee, lee min ho, hye sun, kim joon, shin hye, Ara, dan yoona

”ehem ehem..”

”cieeeee…..”

Kata siswa lainnya yang membuatku salting.

”hahahaha… kalian itu kenapa bisa sampai jatuhnya klimaks seperti itu?’ sindir lee min ho

”kecelakaan yang tragis dan menyenangkan kurasa” tambah kim joon

”sudahlah.. ku tunggu kau diluar” kata lee min ho. Dan mereka semua meninggalkanku. Termasuk jin hee yang diam saja melihat kejadian ini. kini tinggal aku dan so eun

”kau tidak apa apa so eun ah?”

”ne.. aku tidak apa apa. Kau sendiri? Bagaimana kepalamu? Tadi kudengar bunyi benturannya cukup kencang”

”tidak apa apa” ucapku sambil mengusap usap rambut bagian belakangku. Dan terasa lengket dan kulihat darah segar berada di tanganku

”Omooo… kepalamu berdarah” kata so eun sambil mengambil tissue dari sakunya dan mengelap kepalaku. Aku kaget dan hanya bisa diam melihat aksinya padaku. Dia masih peduli denganku

”tunggu sebentar” katanya padaku, dia berjalan meninggalkanku. 5 menit kemudian dia kembali dengan membawa kotak p3k.

”duduklah” katanya lagi. Aku mengikuti kata katanya dan segera duduk. Dia membersihkan darah yang berada di kepalaku, mengobatinya dan memperbannya dengan sangat hati hati. Hatiku senang dengan perlakuan so eun padaku.

”selesai”

”gomawo so eun ah.. maaf merepotkanmu..”

”ah tidak… ini juga salahku yang menabrakmu sehingga kau seperti ini. Mianhe bum”

”tidak kau tidak salah.. aku yang meleng dan tidak melihatmu”

”ne kita sama sama salah.. ehm.. bum ah chukae kau lulus”

Sebelum aku menjawabnya, dia pergi meninggalkanku dengan membawa kotak p3k. Aku memandangnya pedih, dadaku terasa sesak. Tuhan apakah kau membuat kejadian seperti ini agar aku senang di hari hari akhirku sebelum meninggalkan korea? Apa ini benar benar kesempatan terakhirku untuk bertemu dengannya dan berada di dekatnya? Aku bangkit dari tempat duduk tadi. Tuhan, jika memang ini yang terakhir kalinya, aku harus mengucapkan terima kasih padamu. Terima kasih telah membuat perpisahan kecil yang indah ini.

Aku berjalan menuju pintu gerbang untuk menghampiri mereka yang telah lama menungguku

 

”hey bum ah! Kau ini lama sekali..” kata lee min ho padaku

”bum! Ada apa dengan kepalamu? Kenapa di perban seperti itu?” tanya jin hee

”ehm.. kepalaku terbentur tadi.. dan ternyata berdarah”

”pantas saja kau lama! Kau ke uks dulu ya? Sudah ku kira” ujar hyesun

”ani.. tadi so eun yang mengobatiku”

Ketika aku menjawabnya jin hee yang juga mendengarnya kaget dan menatapku dengan tatapan yang sangat sulit di artikan. Akhirnya kami pergi menuju cafe walaupun kepalaku dalam keadaan di perban seperti ini.

Kami memulai pembicaraan tentang masa depan kami. Lee min ho memutuskan untuk mengambil jurusan business sementara kim joon dengan jurusan hubungan internasional. Jin hee mengambil hukum, hye sun kedokteran dan shin hye performing art. Dan sekarang giliranku…

”teman teman…aku…aku akan melanjutkan studyku diluar negeri. Di amerika. Aku akan mengambil jurusan business. Dan aku tidak akan kembali ke korea sampai aku lulus.. atau mungkin selamanya…entahlah…”

”bum itu adalah pilihan yang bagus! Kami senang mendengarnya’ ucap shin hye

”yah aku setuju denganmu shin hye” kata kim joon dan lee min ho

”kapan kau berangkat?” tanya kim joon

”hmm secepatnya kalau dokumen dan visaku selesai. Yah paling lama 10 hari lagi”

Hye sun juga tersenyum memberiku dukungan bahwa aku akan menjadi businessman yang sukses. Tinggal jin hee yang terdiam tercekat.. aku sudah tau pasti akan seperti ini

 

”jin hee, bisakah aku berbicara denganmu berdua saja?” tanyaku

Jin hee hanya mengangguk dan mengikutiku ke balkon cafe. Aku memulai pembicaraan

”Jin hee. Seperti yang sudah kau ketahui aku akan melanjutkan studyku di amerika. Dan… ini mengenai hubungan kita. Kurasa kita harus mengakhirinya…” kataku pelan pelan supaya tidak terlalu menyakitinya, walaupun sudah pasti aku menyakitinya

”waeyo? Kenapa harus kita akhiri? Kita kan bisa tetap berhubungan walaupun dengan email atau handphone?”

Aku menghela nafas… apa yang harus ku katakan agar membuatnya mengerti?

”jin hee ah, kau tau aku. Kau tau perasaanku terhadapmu sejak awal, bahwa aku hanya menganggapmu sebagai teman tidak lebih. Dan aku sering sekali menyakiti perasaanmu dengan kata kataku, dengan tingkah lakuku dan perbuatanku. Aku tau kau menyayangiku. Dan aku pun menyayangimu sebagai teman. Tapi hubungan ini tidak bisa dilanjutkan. Aku tidak mau menambah luka lagi. Karena jika dilanjutkan artinya aku menyiksamu. Ku mohon jin hee, berbahagialah.. cari laki laki lain yang bisa membuatmu merasa bahagia tidak seperti aku. Maafkan aku atas semua perbuatan bodohku yang membuat kau tersiksa, dan terima kasih kau telah bersabar dan selalu ada untukku walaupun aku tidak bisa membalas perasaanmu”

Jin hee  menangis menatapku

”apa yang kau bilang benar bum, aku tidak bisa memaksakan perasaan orang lain terhadapku. Terima kasih juga kau mau memberiku kesempatan dan juga menyayangiku sebagai teman. Aku janji aku akan bahagia. Kau juga harus bahagia dengan so eun”

”mwo? So eun?”

”sudahlah aku sudah tau semuanya, kau suka dengan so eun kan bum? Aku bisa melihat rona wajahmu yang senang jika bertemu dengannya, sedih jika melihat dia terluka dan cemburu saat dia bersama laki laki lain termasuk minho. Dan kulihat so eun juga begitu menyukaimu. Kejarlah dia, katakan sebelum semuanya terlambat.. atau aku tidak akan memaafkan diriku yang telah melepaskanmu”

”gomawoyo jin hee” ucapku padanya.

 

 

Aku memeluknya erat sebagai tanda ucapan terima kasih. Baru pertama kali aku merasakan ketulusan hati jin hee. Ternyata dia juga mempunyai hati yang tulus. Maafkan aku jin hee.. maafkan aku…

 

 

 

TO BE CONTINUED

 

 

 

Apa yang terjadi selanjutnya? Akankah kim bum mengungkapkan perasaanya pada so eun seperti yang jin hee inginkan? Bagaimana nasib minho dan so eun? Tunggu part selanjutnya….

Tags: ,

48 responses to “This is Story About Me part 7”

  1. Amalia'SoEul'Lova says :

    Ouuhh…
    Jin Hee Rela ngelepasin Kim Bum buat So Eun…
    Terharuu sya , Liat Jin Hee ,. Wkwkwk..

  2. erna says :

    seruuuuuu,p’nsrn…. p’ngen tau l’bh c’pt lnjtnx nich….!!!!

    • citra anisa aprilia says :

      @Amalia’SoEul’Lova : hihi jin hee tidak sejahat yang di bayangkan kok🙂 *didalamffsaya

      @erna : di tunggu saja ya😀 gomawo

  3. enno says :

    wuih . . .kse n kb tbrakanNa manteb ih bqn in luph agy😉
    hohoho
    kasian kb mao k amrik brarti dy ninggalin kse dunt . . .😦
    uyyee kb-pjh putus,trnyta pjh baeg jg yaaa. . .
    Q tunggu lanjutanNa . . .😀

    • citra anisa aprilia says :

      hahaha tabrakannya klimaks banget. tp yaaa gitu deh saya yang nulis aja ngebayanginnya deg deg’an hihi
      hhmmmm kan buat masa depan🙂
      iya pjh ngga sejahat itu kok, cuma selayaknya cewek yg protect pacarnya *diffsaya hehe
      ok gomawo di tunggu saja ya

  4. merli Bumssoeul says :

    Hwaaa bagus akhirnya mereka putus .

    chingu jangan lama-lama ya penasaran ! Ayo kim bum katakan cintamu wkwkwk

  5. Ina BumsSo says :

    akhir’x, jin hee ma kim bum putus,,,
    jadi smakin pnasaran nie ama lnjtan’x,,,
    part slanjut’x jgn lama” y…..

  6. dini ramadhani says :

    kyaaa kenapa terakhir adagambar kim bum ma jin hee pelukan?tak rela tak rela
    part 8 dtunggu

    • citra anisa aprilia says :

      merli, ina, kak dini : gomawo sudah baca. di tunggu saja ya🙂
      special kak dini : hahaha saya juga sebenernya ga rela kak, cuma biarlah untuk yang terakhir kali

  7. 라미 'Rahmi' says :

    Wah tante jin baik bgt. . .
    Ayo sini aq comblangin m om ku yg g kalah gnteng m kb *tp ttp gnteng kb* ayo q jdohkn m om jin yi han. . . Hahahaha

    aduh penasaran lanjutannya
    *permintaan yg standar*
    hahaha
    y udh. . . Aq tggu lnjutnnya

    • citra anisa aprilia says :

      hahaha tante jin hee ngga jahat kok kak mi, dia cuma selayaknya cewek yang jaga pacarnya (diffsayadoangnggataudifflainnya heee)
      jodohin? wah boleh boleh. ntar request kakak aku kabulin deh hihi

      penasaran ya? sama dong saya juga penasaran sama ff lanjutan kakak hihihi
      ok deh di tunggu saja ya kak

  8. negista says :

    wawwwwwwwwwwwwwwwww kerennnnnn
    aku suka aku suka…
    waduhhhhhhh so eun tubrukan ma kim bum
    huahhhhhhhhhhhhhhhh ajaib nih aku suka author
    jejeje itu so eun sms an mulu ma min ho
    ihh waw jangan dech
    ma kim bum aja
    hahahahahaha

    nah loh kim bum akhirnya jujur juga ma PJH
    apa itu yang harus aku lakukan??? *readergaje*
    tahu gak author citra aku nunggu ampe bulukan neh FF
    tadi baca di hp disela-sela dosen lag keluar
    *plak gak ada yang nanya*
    ampe senyum gaje.. temen2 di kelas pada heran
    pokoknya lanjutkan aja dahhh
    aja aja FIGHTING!!!

    • citra anisa aprilia says :

      waaaa gomawo saya senang kalo pembaca suka dengan cerita saya😀
      huahhhhhhhhhhhhhhhh ajaib nih aku suka author —> waduh? maksudnya suka gimana nih? hehehe

      jejeje itu so eun sms an mulu ma min ho
      ihh waw jangan dech
      ma kim bum aja —> gpp biar so eun ngga sedih🙂

      iya kim bum jujur dong sama PJH, kim bum kan pria yang baik. pjh juga baik kok sebenernya cuma kayak cewek sama cowoknya (didalam ff saya hehe)

      tahu gak author citra aku nunggu ampe bulukan neh FF —> hahaha mian, saya harus fokus sama tryout dan ulangan akhir semester kak. kan saya sudah kelas 3

      tadi baca di hp disela-sela dosen lag keluar
      *plak gak ada yang nanya*
      ampe senyum gaje.. temen2 di kelas pada heran —> wkwk waduh jgn senyum” sendirian kak, bagi” sama yg lain dari pada disangka kenapa” hahaha

      ok deh di tunggu saja ya🙂

  9. Anna says :

    Siiiippp bgt,,,bgus jinhee sdr diri tuuuh,,ayo bum-ah lanjutkn perjuanganmu memiliki soeun menantimu hwaiting!!!!

  10. ryniandicha says :

    I LIKE IT !!!!
    dtunggu part selanjutnyaaaaa

  11. RiriAngels says :

    Hahaha akhir_a Putus juga xD
    #plaaaak
    Yah mbum mau keluar negri T.T
    Gimana nasib so eun eonnie dong?
    Hyaaa Ceritaaa_a Kereeeeeen bgt xD
    Penasaran Penasaran!
    Ditunggu part selanjut_a xD

    • citra anisa aprilia says :

      hahaha author juga senang akhirnya mereka putus juga (lah gimana? yg buat cerita saya, yg senang saya hehe)
      iya nih, kan buat masa depannya kim bum. so eun gimana ya? gimana gimananya di tunggu aja ya di part selanjutnya hehe🙂

  12. rini says :

    hahahhaha akhir.a putus jga . .

    lanjutan.a jgn lma” y . .
    uwd penasrn bgt ne . .

  13. finkan says :

    sru nch….
    Part 8 x jngan trllu lma y…

  14. Ina BeQi Soeulmates says :

    yuhuuuu akhir’a putus,,,,,
    chukkae chukkae;;
    haha..

    ”sudahlah aku sudah tau semuanya, kau suka dengan so eun kan bum? Aku bisa melihat rona wajahmu yang senang jika bertemu dengannya, sedih jika melihat dia terluka dan cemburu saat dia bersama laki laki lain termasuk minho. Dan kulihat so eun juga begitu menyukaimu. Kejarlah dia, katakan sebelum semuanya terlambat.. atau aku tidak akan memaafkan diriku yang telah melepaskanmu” jiaaahhh ini kata” bijak bgd… hayo bum blg pd so eun..
    hoho

    lanjuuuuuuuuuutt^^

    • citra anisa aprilia says :

      hehe gomawoyo.🙂
      iya jin hee karena udah rada berumur ya harus bijak (loh??? ngaco padahal disini aku buat seumuran)
      ok deh tunggu lanjutannya dan jangan lupa comment ya🙂

  15. Riefchiea says :

    KaK AyO LanJut…!!!

  16. citra anisa aprilia says :

    insyaallah malam ini aku kirim kalo koneksi internet aku ngga lemot. tunggu aja yaaa😀

  17. Ola Applonie says :

    I have built a blog and I am trying to find a new template.I got some ideas from here! Feel free to visit my blog and suggest things!

  18. Eden Dickus says :

    Very Nice website. I built mine and i was looking for some design ideas and you gave me a few. The website was developed by you?

    Thank you

  19. Belkis Bromberek says :

    I have built a blog and I am trying to find a new template.I got some ideas from here! Feel free to visit my blog and suggest things!

  20. idol lash says :

    I’m still learning from you, while I’m trying to achieve my goals. I absolutely love reading everything that is written on your blog.Keep the stories coming. I enjoyed it!

    • citra a aprilia says :

      oh really? but this blog actually not mine. its blog for mates who love writing story about kim bum and so eun. i just wrote and share my fan fiction with all mates. i’m glad you like my story, so thanks for reads my ff and leave a comment ^^

  21. Betting Euro 2012 Promotional Code says :

    I already bookmarked your website and will revisit your website again, please keep up your good job. Thanks!

  22. autoresponder reviews says :

    Hi there! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out and tell you I really enjoyed reading this.

    • citra a aprilia says :

      hai too. really? i’m glad you enjoy it. ehm, if you like this story, you can reading the continue of this ff. its already until part 10.🙂

  23. Elizabet Pelland says :

    some genuinely interesting info , well written and broadly user friendly .

  24. natural colon cleanse says :

    2. Good story once again. I am looking forward for your next post=)

  25. free slot machine games says :

    I like the helpful information you provide in your articles. I will bookmark your blog and check again here regularly. I’m quite sure I’ll learn a lot of new stuff right here! Best of luck for the next!

  26. sandra pothern says :

    Hello I was trying to find some useful information about careers advice as I am due to graduate soon. I really enjoyed Your website and will come back again soon.

  27. lymphedema says :

    I’ve observed the knowledge in your web site extremely fascinating and now that I’ve found it I will be adding it to my bookmarks for long term reference

  28. Lajuana Keets says :

    Thank you so much for writing this good content! Looking forward to seeintg more posts.

    • citra a aprilia says :

      yeah thanks to you too.. the next part now avaible until part 10, and to be continue in another part ASAP

  29. Andy Lanter says :

    This really is my initial opportunity to go to this website. I discovered some interesting issues and i will apply towards the improvement of my weblog. thanks for discussing this useful information.

  30. Amtrak Delays says :

    Thank you for taking this opportunity to chat about this, I feel fervently about this and I benefit from learning about this subject. If possible, as you gain knowledge, please add to this blog with new information. I have found it extremely useful.

  31. rizkyapratiwi says :

    wwwwww….. sediiiihh

    jin hee ternyata baik juga y ..

    hahahahaahha

    seru ceritanya

  32. geill says :

    wahhhhhhhhhhhhhh, penasaran abis nih ama ceritanya………………….
    seru3, ampe gak tau mau koment apa………………
    aq lanjut dl ya…………………………cauuuuuuuuu…………………..

  33. ainami says :

    eh jin hee baik deh hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: