Lie For Love Part 5 (final)

Author             : ryniandicha

Main Cast        : Kim Bum, Kim So Eun

Other Cast       : Park Ji Yeon, Yoo Seung Ho

Genre              : Romantic, Friendship

Type                : Sequel

 

 

Lie For Love

Part  5 (Final)

 

 

Seminggu setelah kejadian itu,aku disibukkan dengan Ujian Semester dan disusul Ujian Nasionalku,Aku melewati semuanya dengan cukup baik,walau batinku sakit karna cinta yang membunuhku. Setelah semua selesai,aku mengurus semuanya untu kepindahanku ke Aussie nanti.

Saat mengemasi barang,aku menemukan syal yang dulu pernah Kim Bum berikan padaku saat kami pulang bersama. Aku kembali teringat padanya,aku menangis lagi. Akhirnya aku memutuskan untuk mengembalikannya sebelum hari kelulusanku.

 

**************************

Malam ini aku menuju rumah Kim Bum. Ditemani dua sahabatku.namun,aku menyuruh mereka untuk menunggu ku didepan gang rumah Kim Bum. Sejenak,aku berhenti tepat didepan rumahnya. Namun kulihat Ibunya keluar.

“Nak So Eun…masuklah” ujarnya.

“Gwenchana Ahjumma,aku ingin disini saja” Jawabku sopan.

“Apa kau ingin bertemu Kim Bum? Aku akan memanggilkannya”

“Ahjumma,tidak usah,aku hanya memberikan ini padanya”,aku memberikan tas kecil yang berisi syal ibunya.

 

“Setelah pesta perpisahan nanti,aku akan pergi ke Australi,aku akan kuliah disana” Ucapku. Kulihat ibunya mengangguk pelan.

“Gomawo Ahjumma,selama ini kau selalu baik padaku,Kau selalu membuatku mencicipi masakan terenak darimu,terimakasih juga untuk bekal yang kau buatkan untuk ku setiap hari” Aku hormat padanya. Kulihat wajahnya bingung

“Maaf,aku tidak pernah menyiapkan bekal untukmu” Jawabnya.

Aku makin bingung “Tapiii Kim Bum selalu memberikan bekal makanan padaku disekolah,dia bilang itu dari mu”

Ibunya tersenyum dan tertawa,”Aku dan ayahnya tidak pernah membuatkan Kim Bum bekal makanan,jika ia ingin membawanya,dia sendiri yang membuatnya” Jelasnya.

Aku terkejut mendengar pernyataan ibunya,”Jadi?selama ini…………..” Aku berpikir dalam hati,hatiku menjadi tak tenang,”Apakah Kim Bum yang membuatkannya untukku? Gumamku.

“Ahjumma,bolehkah aku bertemu dengan Kim Bum?dimana dia?” Aku ingin bertemu Kim Bum saat ini juga. Aku tidak ingin salah lagi,aku ingin menanyakan semuanya padanya.

”Baiklah,aku kedalam sebentar”

Aku menunggu Kim Bum agak lama,setelah menunggu,ibunya keluar “Kim Bum tidak ingin bertemu denganmu,Mian So Eun” jawab ibunya.

Aku terdiam.”Gwenchana ahjumma,aku pulang dulu” jawabku pamit, aku berjalan pergi dari rumahnya,aku menangis. Aku benci semua ini,jika tau akan begini,sebaiknya aku jujur dari awal, ya dia memang pantas marah padaku setelah aku menghancurkan semuanya dengan kebohongan.

 

Aku menangis sepanjang jalan gang rumahnya,aku merasa seseorang memperhatikanku, aku tak perduli lagi pada orang-orang disekitarku,aku tetap menangis.

Kulihat didepan gang sudah menunggu dua sahabatku,Seung Ho dan Ji Yeon,melihatku yang sedang menangis,Ji Yeon langsung memelukku

 

“Sudahlah So Eun,mungkin dia bukan jodohmu” Ucap Ji Yeon sambil memelukku. Aku makin menangis.

“So Eun,sudahlah…aku yakin,kau akan mendapatkan laki-laki yang lebih baik dari pada dia,bisa saja nanti kau akan mendapatkan laki-laki yang keren yang mirip sepertiku” Timpal Seung Ho.

 

seketika,aku tersenyum. Ji Yeon melepaskan pelukannya dariku “Apa?! Kau keren?,Seung Ho pun mendapatkan Jitakan keras dari Ji Yeon, aku hanya tersenyum melihat tingkah mereka, hanya mereka yang dapat membuatku tersenyum. Aku tidak akan tau kehidupanku di Aussie nanti jika tidak ada mereka.

 

*****************************************

Hari ini adalah hari Upacara kelulusanku, aku berhasil mendapatkan nilai tertinggi di UN ku,aku bahagia dengan ini,setidaknya ini bisa mengurangi kesedihanku.

Saat namaku dipanggil ke podium,untuk diberikan penghargaan,aku mengucapkan terimakasih pada semua teman-temanku,aku mencari sosok Kim Bum di Aula itu,aku ingin mengucapkan namanya,namun kurasa dia tidak datang pada acara ini. Akhirnya aku selesai mengucapkan kata sambutanku.

“So Eun,nanti malam datang kan? Tanya Ji Yeon setelah kami berpoto bersama untuk kenang-kenangan

 

“Entahlah,aku rasa,aku tidak usah datang saja”

“Ayo lah Kim So Eun,ini pesta perpisahan,jika kau tidak datang nanti,maka kami tidak akan ikut mengantarkanmu kebandara” Ancam Seung Ho. aku bergidik,kulihat dua sahabatku ini

“Araso,araso,aku akan datang”ucapku,sambil memeluk dua sahabatku ini. “Kurasa aku akan rindu kalian disana nanti” Ujarku

“Gurrae,kami lah yang terbaik ! ucap Seung Ho mantap.

 

Setelah berpoto-poto dan saling mengucapkan selamat, aku menyempatkan diri ketaman belakang sekolah,aku terkejut. Kulihat disana ada Kim Bum yang tertidur sambil mendengarkan music dari MP3 playernya. Aku mendekat kearahnya,sepertinya dia tidak menyadari kedatanganku.

Aku menatapnya,aku ingat kejadian kami bertemu untuk pertama kalinya. Aku menutup mataku dan mendekat padanya,aku menciumnya, namun aku merasa Kim Bum membalas ciumanku. Aku dan Kim Bum berciuman agak lama,kami saling membalas ciuman ,sejenak aku membuka mata,kulihat Kim Bum yang masih menutup matanya,”Apakah dia sedang bermimpi? Apakah ia merasa kalau sekarang ia sedang bermimpi? Kasian sekali kau So Eun,Ia hanya menganggapku sebatas mimpi”.hatiku berkecamuk “tidak mungkin,dia marah padaku bukan?berarti dia menganggap ini hanya mimpi”,Aku melepaskan ciumanku dan berlari dari sana,aku kembali menangis. “Kau sangat menyedihkan Kim So Eun” ujarku dalam hati. Kemudian aku kembali ketempat teman-temanku dan pulang untuk bersiap karna akan menghadiri pesta perpisahan sekolah.

Dirumah,aku mengingat kejadian tadi,kejadian saat aku berciuman dengannya. Kenapa hatiku sakit jika mengingat Kim Bum?

Aku bersiap pergi kepesta,aku mengenakan gaun putih kerlap-kerlip dan menata rapi rambutku. Aku berangkat diantar Pak Jang kesekolah. Ketika sampai disana,aku langsung bergabung dengan teman-temanku,kami pun dipoto oleh tim khusus pembuat buku tahunan sekolah.

 

aku dan kedua sahabatku begitu menikmati acara itu. Saat itu Ji Yeon kebagian tugas untuk menyampaikan kata-kata perpisahan pada kami semua.

 

“selamat bagi kita semua! Kita berhasil lulus akhirnya… Hari hari penuh ujian yang sangat menegangkan kini berakhir sudah.. Kita lulus! Kita bukan anak SMA lagi! Kita akan meninggalkan sekolah ini.. dan berpisah..”

“Kebanyakan dari kita pasti baru bertemu dan berteman akrab saat bersekolah di sini. Atau mungkin juga ada yang sudah berteman sejak SMP, sejak SD atau bahkan sejak masih balita. Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah kita jalin selama tiga tahun ini dapat bertahan selamanya. Seakan tak tergoyahkan oleh apapun”

Ribuan jalan telah kita lewati
Berbagai rintangan telah kita lalui
Penuh wewangian bunga maupun bertabur duri
Penuh suka maupun duka di hati

Saat berpisah harus menyapa
Ku tak ingin kau teteskan air mata
Ku tak ingin kau berduka
Karena hati kita kan tetap bersama

Sahabatku tercinta!!
Inilah hidup
Kadang kita membuka
Suatu saat kita kan menutup

Sahabatku tercinta!!
Ku ingin kita kembali bersama
Di saat harta tak lagi berguna
Di saat cinta menjadi satu-satunya pembela

Terimakasih semuanya,karna kalian,aku sekarang bisa berada dipodium ini,terimakasih pada sahabatku Kim So Eun yg selalu membantuku,dan terakhir,terimakasih pada seseorang yang lebih dari sahabat,bahkan seseorang yang aku harap,aku akan bersamanya selamanya,

Yoo Seung Ho”

Kata-kata Ji Yeon membuat kami semua menitikkan air mata diruangan itu. Seung Ho tersenyum pada Ji Yeon dan naik keatas podium,dia memberikan bunga pada Ji Yeon,Aku termasuk semua orang diseluruh ruangan itu bertepuk tangan untuk mereka.

 

Aku sangat bahagia melihat dua sahabatku, ”mereka sangat cocok,mereka memang pantas ditakdirkan bersama”, gumamku. Kemudian aku melihat sosok Kim Bum yang sedang memandangku dari jauh,namun dia langsung mengalihkan pandangannya ketika aku melihatnya. “Walau sakit, aku harus melupakannya,esok aku sudah akan berang ke Aussie” ujarku dalam hati. Dua sahabatku langsung memelukku ketika sudah turun dari podium.

“Hey,Park Ji Yeon,kau sudah membuatku menjadi cengeng tau ! Ujarku,sambil tersenyum padanya.

“Seung Ho yang membantuku untuk merangkainya,dia bilang,aku harus membuat kata-kata yang bagus,agar kau tidak melupakan kami semua,terutama aku dan Seung Ho”

Aku kembali tersenyum pada dua sahabatku ini,”Aku bangga memiliki kalian”

 

******************************

Pesta perpisahan dilanjutkan dengan pesta dansa sekolah,pertama Seung Ho mengajakku berdansa dengannya,,

“Bukannya mengajak istrimu,malah mengajak So Eun..” Ji Yeon memanyunkan bibirnya.

 

“Babo ! kalau kau mau,tiap haripun ku ajak kau berdansa”,Seung Ho kesal pada Ji Yeon dan mencubit pipinya.

Aku pun berdansa dengan Seung Ho,walau ini aneh,namun aku merasa senang,saat berdansa Seung Ho mengatakan sesuatu padaku “Jangan lupakan kami,jika disana nanti,sering-seringlah menelpon,Ji Yeon pasti rindu sekali padamu” Ujarnya,disertai anggukanku. Setelah aku dan Seung Ho berdansa,ia pun berdansa pada Ji Yeon. Aku memandangi mereka berdua dari jauh.

“Jika jodoh tidak akan kemana” aku teringat kembali kata-kata ku saat awal musim semi ketika Ji Yeon menyuruhku untuk mencari pasangan,”yah,mungkin jodohku bukan disini” Aku menghibur diriku.

Acara pestapun lanjut makan bersama. Aku dan Ji Yeon duduk yang menunggu Seung Ho yang tidak tau pergi kemana

 

 

Author

Seung Ho pergi mencari-cari sosok seseorang,saat keluar Aula,dia memanggil Kim Bum,orang yang memang dicarinya.

“Aku ingin bicara sebagai laki-laki” Ucap Seung Ho,walaupun Kim Bum bingung,ia menuruti Seung Ho.

“Jujurlah sebagai laki-laki,apa kau menyukainya?

Kim Bum tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Seung Ho,”Kim So Eun” Lanjut Seung Ho. Kini Kim Bum mengerti.

“Apa kau ingin menanyakan ini?

“Jawablah,karna kau akan membuat dia terus berharap,kau tau…selama ini dia juga menyembunyikan identitasnya pada kami,dia tidak ingin semua orang tau kalau dia adalah nona besar,dia tidak ingin semua orang berteman denganya karna status nya,dia menyukai mu KimBum” Jelas Seung Ho.

 

Kim Bum terdiam setelah mendengar penjelasan Seung Ho.

“Besok dia akan pergi ke Aussie,dia akan melanjutkan studynya disana,jadi…menurutku,kau harus memberikan kesempatan baginya untuk berbicara,dan jangan berbohong pada persaanmu sendiri”,Seung Ho pun pergi meniggalkan Kim Bum yang masih diam ditempatnya.

 

********************************

Seung Ho bergabung bersama kami.

“Dari mana saja kau,kami kan capek menunggumu,makanan kami sudah ada lalatnya tuh” ujarku kesal.

“ada urusan sesame lelaki sebentar,biasaaa”,jawab Seung Ho

“Dengan siapa yeobo? Ji Yeon juga penasaran.

“Hey,Ayolah,kita kan pesta perpisahan,mereka hanya meminta poto denganku,aku kan keren”,Seung Ho tertawa sambil membanggakan dirinya. Ji Yeon dan aku hanya geleng-geleng kepala.

 

*********************************

Setelah makan Ji Yeon dan Seung Ho ingin berpoto dengan yang lain,karna aku tidak begitu akrab dengan yang lain,aku mencoba menjauh. Aku….aku ingin ketaman belakang sekolah. Aku berjalan ketaman belakang sekolah,kulihat bunga sakura disana,”Hm,,,sebentar lagi musim panas”,ujarku dalam hati. Tak ku ketahui,rupanya sudah ada Kim Bum yang sedang tidur disana,seperti biasa sambil menggunakan Headphonenya. Aku melihatnya dari jauh,namun aku ragu ragu untuk mendekat. Akhirnya aku memberanikan diri mendekat kearahnya,aku melihatnya dari dekat lagi.

“Walau kau tidak mendengarkanku,aku ingin jujur atas apa yang terjadi selama ini”,aku berbicara padanya yang sedang tertidur.

“aku ingin kau tau,aku tidak ada maksud berbohong padamu Bum,aku melakukan semua ini karna ada alasannya,mian Bum-ah”,Lagi-lagi aku menangis.

 

“Mian,kalau aku sudah menyukaimu,besok aku akan pergi ke Aussie,ku harap kau tidak marah lagi padaku,karna aku ingin pergi saat bermusuhan denganmu,Mian…Oh ya,selamat atas kelulusanmu,seharusnya aku mengatakan ini tadi siang,tapi aku takut,kau menghindariku,ketika kau menghindariku,hatiku merasa sakit,Mian Bum”,Aku mengucapkan kata-kata perpisahan untuknya,untuk terakhir kalinya,aku mencium bibirnya.

Namun saat kulepas,dia menahanku dan membuka matanya,”Jangan pergi dariku”,ujarnya. Aku tidak mengerti dengan apa yang dikatakannya,apakaah….

“Jangan pergi dariku,aku bodoh karna tidak menyadari perasaanku sendiri,aku mencintaimu So Eun,maafkan atas sifat egoisku ini,mian so Eun-ah,,karna selama ini aku juga berbohong tentang penglihatanku,selama ini aku ingin dekat dengan mu karna aku juga mencintaimu”

Aku menangis terharu dikala Kim Bum kembali menciumku. “aku juga mencintaimu Bum-ah,Saranghae….”

 

 

THE END

 

 

Mian,ceritanya jelek banget…karna ryni baru belajar…

Hehehe maaf juga kalo akhir ceritanya agag gantung

Gomawo  chingu,jangan lupa untuk member komentarnya :

  1. Scene Bumsso yang menyedihkan,yang mana?
  2. Scene Bumsso yang membahagiakan,yang mana?
  3. Scene Seung Ho dan Ji Yeon yang bikin ngakak,yang mana?
  4. Scene Seung Ho dan Ji Yeon yang bikin iri yang mana?

Ahahahahaha jangan lupa dijawab !

Oh ya,jika ada kritik,muntahin aj ke ryni…ryni terima kok

Kalau ada kritik,juga harus ada saran yah…OTET ?!

 

Thanks For : Bumsso Couple, SeungYeon Couple

Promosi blog : http://ryniandicha.blogspot.com

Tags: , , ,

41 responses to “Lie For Love Part 5 (final)”

  1. m says :

    wah, critanya and endingnya bguz…. Oh ya d tunggu ya FF seterusnya. .

    • ryniandicha says :

      gomawo chingu,,
      makasi udah baca…

    • rut anita says :

      1. Sedih ;'( : saat kim bum menhindar dr kim so eun..

      2. Happy’y : saat kim so eun d’bwkn bekas olh kim bum,, mn kim bum yang membuat’y sndri..:)

      3. Ji yoen : saat ji yoen berantem sama seung ho,, pasangan anh.. Tp lucu n cocok gt,, saling melengkapi..:)

      4. Seung ho : saat seung ho ksh bunga k’ji yeon..:) romantis absssssssss

  2. Anna says :

    Maaf ikt bc n komen,,hikhik sunggh menghrukan kshn soeun!!!jwaban questionny;
    1.sedih->saat soeun ngungkapin prsaanny utk trkhr kli ditmn blkg sklh stlh psta dansa!!
    2.happy->saat kimbum membalas ciuman soeun n ngungkapin prsaanny jg stlh pesta dansa!!
    3.jiyeon pidato dipodium saat pesta perpisahan dn dikasih bunga olh seungho #mau donk kyk gt#

  3. Nia says :

    Uwaaahh kereeenn
    Tapi tapi endingnya agak gantung, masih pengen bacaaa
    1. Saat kim bum terus menghindar dari so eun dan saat so eun ngungkapin perasaanny
    2. Saat scene terakhir di taman belakang itu
    3. Wah kalo ini mah bnyk bgt, yg seung ho narsis terus dpt jitakan dari ji yeon
    Wakakak
    4. Umm yg pidato ji yeon di atas panggung terus si seung ho ngasih bunga ke ji yeon #mupeng wah udah tamat ya TT
    Masih pengen bca
    Kekeke
    Ditunggu ya karya lainnyaa
    Maaf kalo komen2 yg saya lontarkan gaje -,-

  4. enno says :

    wah . . .sdh bgd yg part trkhr ini tp endingna keren😀
    1. Scene yg menyedihkan yg paz kb marah n ngindarin kse😥
    2. Yg menyenangkan stiap bumsso gy kluar brdua n yg scne trakhr (ciuman) haha
    3. Kl yg ji yeon-seung ho yg bqn lucu kl mrk gy brantem.
    4. Yg bqn ngiri tu paz part ini,yg ji yeon ngmg k podium nyebut nama seungho n seungho ngasih bunga. Paz ntu Bnr2 ksian beud dh kse.

    • ryniandicha says :

      aduuuhh enno…scene jiyeon dan seung ho yang paling ryni suka juga sama dengan enno..
      hehehehehehe
      so sweet deh pas di podium itu,,ekekekekeke
      gumawo udah baca yah chingu…

  5. Nitha says :

    Untk Prtanyaanx
    1.wktu bummie trus mnghndar dri eunnie,trus saat eunnie ngungkpin prasaanx ma bummie
    2.endingx
    3.y mna y???
    Kyakx stiap ji yeon jitakin seung ho dch
    4.wktu seung ho ksih bnga ma ji yeon
    n mw ksh sran nch…
    Lo da rncna bwt ff lge,lnjutin shining of lovemu tu azha donk….
    Oceyy???

    • ryniandicha says :

      gomawo nitha udah baca..
      hiks,,sebenarnya maaf cinta,kalo endingnya agag gantung..
      huhuhuhu
      cos,,lagi blank banget nih otak…
      1.iyaaa pas scene itu bikin nangis,,yg biikkin aj nangis darah *lebay
      2.kalo ryni suka pas mereka pulang sekolah bdua,kmna-mana bdua..yg ciuman jg,,oh so sweet..
      3.kalo ryni suka scene jiyeon dan seung ho yg bikin ngakak pas mereka lg berantem…ekekekek
      4.wawww kalo itu ryni jug skaaa..
      gomawo udah baca..
      mengenai shining of love,ceritanya belum mpe end,jd blum berani ryni post,,
      makasiii sebelumnyaaa

  6. ViQa "Gajeong" says :

    Wah sngt menghrukan’
    tp agk gntng
    buat part specilnya ya ?,
    mian jg nggk bs
    jwb,coz klw
    comentx pajng
    dia eror,tnggu
    kry selanjtx. . .

  7. rini says :

    1. waktu kim bum jauhin so eun.
    2. dpart akhir waktu so eun ungkapin persaan.a ma kim bum.
    3. pas seung ho narsis trus d.jitak ma ji yeon.
    4. ji yeon pidato pd mlam perpisahan.

  8. dini ramadhani says :

    huhuuhu endingnya keren bgd
    saiia akan jawab pertanyaan kamu
    1.scene bumsso yg menyedihkan=>udh pasti ketika identitas so eun ketahuan trus kim bum menjauhi so eun hiks hiks nangis bener saiia bacanya
    2.scene bumsso yg membahagiakan=>ketika kim bum mengakui perasaannya pada so eun sama waktu di awal2 kim bum suka nyuapin so eun n naik bus bareng
    3.scene seung ho ji yeon yg bikin ngakak=>setiap mereka bertengkar karena seung ho kepedean
    scene seung ho ji yeon yg bikin iri=>apa ya?kayaknya semua scene mereka bikin ngiri
    OK,ryniandicha segitu dulu komenku,hmmm bikin ff lg donk

    • ryniandicha says :

      gomawo udah baca..
      hiks,,sebenarnya maaf cinta,kalo endingnya agag gantung..
      huhuhuhu
      cos,,lagi blank banget nih otak…
      aduuhh lengkap deh komentnya…
      gumapsimnida..
      scene yang paling ryni suka sama dengan km..heheheheh
      mengenai bikin ff lagi,,ntr dipikirin lg klo ada ide..heheheheheh
      cos lg mid kuliah

  9. Ina BeQi Soeulmates says :

    baguuuuuuuussssss baguuuuuussss,,
    1. wktu kim bum menghindari so eun,,, uwaaaaaaahh sediiiiiiiiihhhT.T
    2. wktu part terakhir saat bumsso menyatakan cinta,,,,,haha cieeeeeee,,
    3. semua scene seung ho ma ji yeon bkin ngakak coz mrka couple yg cute dan gila,,haha
    4. wktu seung ho ngasi bunga ke ji yeon,,,,,, kyaaaaaa romantis..

    kereeeeeeeeennn endingnya^^

  10. merli Bumssoeul says :

    kenapa udah end aja ? Padhal seru banget aku suka ka suka .
    endnya ngegantung neh kak ! Buat part spesialnya aja kak #request😀 dan ini jawbn ku🙂 Menyedihkan : saat kim bum menjauh dari soeun
    membahagiakan : saat kim bum membalas ciuman soeun dan kim bum bilang dia cinta sama soeun
    bikin ngakak : saat jiyeon dan seungho bertengkar apalagi gya pede seungho
    bikin iri : kalo cerita bumsso , iri semuanya karena enak jadi soeun cintanya terbalas tidak sepertiku kekeke #abaikan .

    Kakak aku tunggu karya selanjutnya .

    • ryniandicha says :

      gomawo merli udah baca..dari part awal smpe akhir…*wah km kk masukin ke list readers setia heheh
      hiks,,sebenarnya maaf cinta,kalo endingnya agag gantung..
      huhuhuhu
      cos,,lagi blank banget nih otak…

      mengenai part spesial,lagi mmpertimbangkan buat nya..
      hehehehehehe
      maksi ya merli

  11. Ai SoEulmate Bummies says :

    yg menyedihkan pas kimbum jdi dingin sma soeun
    mmbahagiakan ya skrg
    yg bkin ngakak pas mreka lgi narsis
    yg bkin iri smua.a…

  12. Moza SoEulmates says :

    Scene Bumsso yang menyedihkan,yang mana?
    >> Yah wktu so eun d jauhi sma kim bum… Hadoh,, kimbum jahat ma,, kagak pernah nyadar ama perasaannya,, tpi…

    Scene Bumsso yang membahagiakan,yang mana?
    >> Tapi,, meskipun kimbum jahat,, akhir’y kimbum menyadari’y jga.. Klo dya jga mencntai so eun..

    Scene Seung Ho dan Ji Yeon yang bikin ngakak,yang mana?
    >> Pasangan yg selalu berantem,, tpi selalu saja terlihat romantis.. *kagak nyambung deh*
    >> Pkok’y mereka selalu ajja lucu lah..

    Scene Seung Ho dan Ji Yeon yang bikin iri yang mana?
    >> Semua’y.. Semua bwt iri…

    Comant’y kerend ajja,, emang sih agak gntung ending’y.. Tp,, yah.. gmna lgi,, pkok’y aQ tunggu next FF’y..🙂

  13. 라미 'Rahmi' says :

    Scene Bumsso yang menyedihkan,yang mana? ==> yg KB menghindari KSE T__T
    Scene Bumsso yang membahagiakan,yang mana? ==> ending n kissing scene hoohohooohoho pupu 뽀 뽀
    Scene Seung Ho dan Ji Yeon yang bikin ngakak,yang mana? ==> yg bikin ngakak dah… ahahahahahaha
    Scene Seung Ho dan Ji Yeon yang bikin iri yang mana? ==> yg bikin iri pastinya… ahahhhahahah

    kerennnnnnnnnnnnnn
    daebakkkkkkkkkkkkkk
    akhirnya saya bisa komen…. lupa mulu……

    • ryniandicha says :

      gomawo admin udah mau baca..
      sebenarnya ini ff masi gantung banget..
      waktu bikinnnya mikirnya masi pake lampu neon sii..
      jadii akhirnya gantung jg kyk lampu neon *ngasal

      tpi cheongmal gomawo deh,,dibilang mantap ff rynii..
      doain ryni semoga bisa bikin lagi y mi..😀

  14. Nden BumSsoeulSangEun says :

    wah akhirnya bisa komen
    mian aku udah baca lewat hp
    tak males ngetik di hp jadi baru bisa sekarang
    sebelumnya annyeong author
    aku sukaaaaaaaaaa
    wahhh ending yang manis closing nya pakse kisseu
    kekekeke daebak
    langsung aja yah
    1. yang menyedihkan : ketika kim bum ngehindarin gitu KSE.. sedih T_T
    2. Yang bahagia : Ending pastinya.. ma awal2 im bum jalin KSE tuh
    3. HOJI yang ngakak : kalo lagi berantem.. ji yeon keluar cemburunya kekekeke
    4. HOJI yang bikin iri : yang mana yah.. yang bilang yeobi tuh seung ho ma ji yeon n ji yeon bacain tuh kata2 indah di ending

    ok lanjutkan karyamu selanjutnya yah dear

  15. Fredda Kruskie says :

    Most of the times i visit a blog I see that the construction is poor and the writting bad.On the other hand,I could honestly say that you writting is decent and your website solid.

  16. John says :

    Hi there! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out and tell you I really enjoyed reading this.

  17. Euro2012 Betting says :

    2011 Happy New Year! Thnkx so much for this! I have not been this moved by a blog for a long time! You have got it, whatever that means in blogging. Anyway, Youre definitely somebody that has something to say that people need to hear. Keep up the great work. Keep on inspiring the people!

  18. Suzette Litchmore says :

    I got what you intend, thanks for posting .

  19. benzyna says :

    Nice art thx bro!

  20. rizkyapratiwi says :

    1. waktu kim bum marah sm so eun … gk enak liat nya ksian so eun nangis trus

    2. part yg terakhir donk

    3. ehhmmm … yg mn y
    bngung soanya mereka couple yg lucu bgt

    4. semua …. karena mereka kompak n gokil abis

  21. tulsa creative says :

    We generally do not take a moment to drop a quick message of any time on blogs. But it seems there are some smart work in progress on your web presence. Keep it up and let us know if we can ever help with your development.

  22. ElitaMT2 says :

    I used to be more than happy to find this web-site.I wished to thanks on your time for this glorious learn!! I positively having fun with each little little bit of it and I’ve you bookmarked to check out new stuff you weblog post.

  23. shania says :

    1. Wktu kimbum oppa hndarin soeun
    2. Endingnya
    3. Wktu jiyeon jitak kpla seungho
    4. ( Lpa )😀
    Bgus deh pokony thor

  24. vonnysumali says :

    so sweet hanya, endingnya terlalu terburu-buru, sebenarnya boleh di tambah satu part lagi tentang kuliahnya singkat… apakah soeun tetap d i korea atau di aussie, kalau di aussie bagaimana mereka mempertahankan cinta mereka? lalu author tidak menulis lagi… ??? sorry aku sdh baca ini 2x baru berkomentar… apakah anda tdk keberatan utk membuat ff bumsso lagi? usia saya tdk muda lagi memasuki kepala 4, ff bumsso sebagai hiburan saya, sekarang ini sdh tdk ada ff yang belum dibaca…. aku kehabisan bacaan so will you make it for me??? thanks

  25. tyas27 says :

    yeay happy end^^

  26. Upi shi hottest queen says :

    sweet🙂
    1. Waktu nam gyu ri sama so eun bertengkar trus kim bum dateng. Dan kemudian pergi begitu saja.
    2. Waktu ngasih & makan bekal.
    3. Mollayo.
    4. Pas perpisahan seung ho ngasih bunga

  27. Elvis says :

    Duh, sebenarnya mw minta sp
    Karena msh gantung bgt nih cerita
    Tapi g mgkin jg karena udah lm ni ff
    Jd aku cmn Mw bilang klu ff nya bagus cingu
    Semoga author iseng2 buka blognya dan ngeliat comen ku yg sudah sangat telat sekali ini
    “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇

  28. Nina says :

    aigoo ternyata dari awal Bum oppa udah tahu hadeuh! 😰😱😋😘

  29. humairah khairani says :

    Wah akhirnya bumpa jujur.. Seperti cerita tanggung banget.. Huufff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: