This is Story About Me part 8

Author : Citra Anisa Aprilia

Main Cast : Kim bum, Kim So Eun

Cast : All star

Genre : Romantic, Family

Type : Sequel

PART 8

Author Pov

So eun berjalan menyusuri lorong lorong kelas, membawa kotak p3k yang tadi dia pinjam dari uks untuk mengobati kepala kim bum yang terluka. Sepanjang itu so eun terus melamun memikirkan kejadian tadi. Tiba tiba terdengar seseorang memanggil namanya

“so eun ah!”

So eun menengok mencari sumber suara yang memanggilnya

“yoona!”

“sedang apa kau disini? Berjalan seperti orang linglung seperti itu?”

“ah ini, aku mau mengembalikan kotak p3k ke uks”

“memangnya siapa yang terluka?”

“kim…” so eun seketika menghentikan pembicaraannya

“kim? Kim siapa?”

“ah.. bukan siapa siapa”

So eun sebenarnya ingin mengatakan kalau orang yang terluka itu kim bum, namun ia takut, ia telah berjanji pada yoona dan ara akan melupakan kim bum. Tanpa sadar so eun melamun

”hei.. so eun!”

”eh?”

”kau ini kenapa sih? Kenapa akhir akhir ini kau selalu melamun seperti itu? Apa kau memikirkan kim bum lagi?”

”yoona ah!”

”benar…tidak salah lagi, kau belum bisa melupakan kim bum. Dan jika aku benar, orang yang terluka tadi kim bum kan?”

So eun tidak menjawab dan diam

”so eun! Jawab aku! Lihat mataku! Orang yang terluka itu kim bum kan?“

Air mata so eun tumpah dan membasahi pipinya, so eun menangis. Yoona yang melihat sahabatnya menangis langsung memeluknya

“yoona…a.ku..aku.. aku tidak tau aku harus bagaimana lagi. Aku sudah mencoba melupakannya.. tapi..tapi…semakin aku berusaha melupakannya semakin dalam juga perasaanku kepadanya..“  ujar so eun sesengukan

“so eun ah, aku tau ini memang berat dan memang tidak semudah itu melupakan orang yang kau cintai. Tapi jika kau tidak mencobanya, ini akan membuatmu lebih menderita lagi. So eun! Kau sendiri tau dia sekarang sudah memiliki jin hee kan? Jika dia memang menyukaimu seperti cerita ceritamu itu dia pasti tidak akan membuatmu menjadi seperti ini.. kau lihat sendiri dia memilih jin hee. Maaf kalau kata kataku membuatmu sakit”

”aku tau…. aku akan melupakannya…”

So eun terdiam lalu melanjutkan perkataannya

”tapi yoona.. izinkan aku untuk membuat suatu kenangan di hari terakhirnya berada di sekolah ini. Setidaknya ini akan menjadi kenangan yang indah untukku, untuk cerita cinta bodohku semasa SMA. Kau mau membantuku kan?”

”tentu saja…memang kau mau membuat kenangan apa?“

“besok perpisahan kelas 3 kan? Aku mau memainkan sebuah lagu untukknya.. lagu perpisahan“

*

Ruangan ballroom SMA shinwa terlihat begitu indah dengan bermacam macam hiasan dekorasi untuk acara perpisahan kelas 3. para siswa kelas 3 dan para undangan pun terlihat sudah mulai memenuhi ruangan ballroom. Jin hee dan shin hye yang sudah datang terlebih dahulu, sedang berfoto. Kim bum, kim joon, lee min ho dan hye sun terlihat baru saja datang dan memasuki ruangan. Tak lupa sebelum masuk mereka berfoto besama. Mereka sekarang duduk 1 meja dan terlihat berbincang bincang. Dan tiba tiba kim bum berbicara

“teman, aku rasa ini adalah pertemuan kita yang terakhir“

Semuanya menatap kim bum bingung

”maksudmu? Bukan kah kau berangkat masih akhir minggu nanti?” tanya kim joon

”ani.. aku akan berangkat setelah acara ini selesai. Visa dan semua keperluanku ternyata telah selesai ketika aku pulang ke rumah kemarin.”

”tapi kan acara ini baru akan selesai sekitar jam 2 atau 3 sore. Memangnya kau berangkat jam berapa?” tanya minho

”pesawatku berangkat jam 5”

”wah bum, kenapa mendadak seperti ini? Kami kan belum menyiapkan pesta perpisahan untukmu” timpal shin hye

”tidak apa apa, bukankah ini juga pesta perpisahan?”

”ya tapi kan ini acara formal bum”

”bagiku sama saja shin hye, yaa kepergianku lebih cepat lebih baik”

”bum ah!” kata jin hee

Kim bum hanya tersenyum sedih

Flashback

Kim bum melepaskan pelukannya dengan jin hee

”sekarang, kembalilah ke sekolah dan katakan semuanya pada so eun, bum!”

”apa kau yakin?”

”aku yakin… cepatlah sebelum terlambat!”

Kim bum tersenyum pada jin hee dan langsung bergegas kembali ke sekolah untuk mencari so eun. Sesampainya di sekolah ia berlari menelusuri lorong lorong sekolahnya. Langkahnya terhenti ketika dia mendengar suara yang dia kenali. Suara itu… dia sedang berbicara dengan seseorang. Tanpa mereka sadari, kim bum mendengar percakapan mereka

”benar…tidak salah lagi, kau belum bisa melupakan kim bum. Dan jika aku benar, orang yang terluka tadi kim bum kan?”

”so eun! Jawab aku! Lihat mataku! Orang yang terluka itu kim bum kan?“

Akhirnya So eun berbicara, dia berbicara sambil menangis

“yoona…a.ku..aku.. aku tidak tau aku harus bagaimana lagi. Aku sudah mencoba melupakannya.. tapi..tapi…semakin aku berusaha melupakannya semakin dalam juga perasaanku kepadanya…“ ujar so eun sesengukan

“so eun ah, aku tau ini memang berat dan memang tidak semudah itu melupakan orang yang kau cintai. Tapi jika kau tidak mencobanya, ini akan membuatmu lebih menderita lagi. So eun! Kau sendiri tau dia sekarang sudah memiliki jin hee kan? Jika dia memang menyukaimu seperti cerita ceritamu itu dia pasti tidak akan membuatmu menjadi seperti ini.. kau lihat sendiri dia memilih jin hee. Maaf kalau kata kataku membuatmu sakit”

”aku tau…. aku akan melupakannya…”

Kim bum berjalan gontai meninggalkan mereka berdua. Dadanya terasa sakit dan sesak mendengarkan perkataan so eun barusan. Tanpa terasa air mata kim bum jatuh membasahi pipinya.

”so eun ah, apa aku benar benar sudah kau lupakan? Apa aku benar benar sudah tidak ada harapan lagi? Apa aku tidak ada kesempatan untuk memberi tahu semua yang aku rasakan padamu?” ujar kim bum dalam hati

End Flashback

Acara perpisahan pun dimulai, MC acara (yoona dan woo young perwakilan siswa dari kelas 2) memimpin kelangsungan acara. Di mulai dari sambutan kepala sekolah SMA Shinwa, sambutan orang tua siswa sampai perwakilan siswa. Di lanjutkan dengan pengumuman nilai siswa berprestasi dan pemberian medali kelulusan. Pada kesempatan siswa berprestasi hye sun mendapatkan penghargaan dan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah. Kim bum, kim joon, shin hye, dan jin hee bertepuk tangan meriah atas keberhasilan salah satu sahabatnya. Tinggal lee min ho yang diam tertegun kaget tidak percaya dengan prestasi kekasihnya

”yah min ho ah! Kenapa kau bengong seperti itu?”

”eh? Tidak.. aku hanya tidak menyangka dia bisa mendapatkan beasiswa dan penghargaan itu!”

”kau itu, pacarmu itu siswa yang pintar dan berprestasi! Jadi sudah sewajarnya dia mendapatkan itu semua”

”kau benar jin hee, dia memang hebat! Hye sun… aku bangga padamu prok..prok..prok” kata min ho teriak dan bertepuk tangan membuat heboh 1 ballroom. Semuanya pun menatap min ho

Teman temannya hanya menunduk malu atas kelakuan sahabatnya yang unik ini, hye sun sendiri hanya cengar cengir melihat kelakuan kekasihnya

Acara resmi telah selesai, sekarang waktunya acara dansa sebagai acara puncak yang di tunggu tunggu. Alunan instrument piano yang merdu mengantarkan kaki mereka kelantai dansa. Min ho dan hye sun, kim joon dan shin hye yang akhirnya memutuskan berdansa karena pacar mereka berbeda sekolah mengakibatkan mereka tidak ada pasangan. Tinggal kim bum dan jin hee yang masih berdiri di tempatnya

”bum ah, sudahlah jangan sedih seperti itu… ini kan hari terakhirmu di korea, lebih baik kita bersenang senang” kata jin hee mencoba menghibur kim bum

Memang hanya jin hee yang mengetahui perasaan kim bum yang sebenarnya pada so eun. Hanya jin hee pula yang tau tentang kejadian kemarin.

”kau benar..” ujar kim bum sambil bangkit dari kursi dan menghampiri jin hee

”ayo kita bedansa”

End Author Pov

”so eun! Apa kau sudah siap?” tanya yoona

“ne… aku siap yoona“

So eun berjalan dari belakang stage ke arah panggung kecil di sudut yang diperuntukan untuk permainan lagu lagu indah pada perayaan kelulusan SMA shinwa. Dia akan memainkan sebuah lagu perpisahaan untuk kim bum. So eun berjalan mendekati grand piano putih yang berada di panggung. Meminta waktu kepada sang pianist unutk bergantian memainkan lagu dansa. Ketika lagu sudah sampai di ujungnya, so eun bersiap siap duduk di sebelah pianist. Yoona pun bertugas untuk menjadi pembicara dalam setiap lagu yang akan dimainkan mulai berbicara

“lagu ini di persembahkan untuk seseorang yang sangat berarti baginya, lagu ini juga merupakan lagu kenangan dan lagu favorite mereka berdua. Lagu ini khusus untuk seseorang sebagai ucapan perpisahan… tuan dan nyonya, hadirin dan para kakak kelas marilah kita persilahkan seorang siswi perwakilan dari kelas 2“

So eun mulai memainkan pianonya… alunan instrument piano yang lembut kini menguasai seluruh ruang ballroom.. so eun memainkan lagu waiting for you milik kenny g. lagu yang seharusnya di mainkan dengan saxophone, kini dimainkan dengan piano tanpa mengurangi keindahan lagunya. Para tamu undangan dan siswa berdecak kagum dengan permainan hebatnya, beberapa mencari tau siapa gadis misterius yang memainkan lagu indah ini. Semuanya… jin hee, hye sun, shin hye, lee min ho dan kim joon juga penasaran dengannya. Kecuali kim bum yang tertegun mendengar lagu yang di mainkan gadis itu. Lagu itu mengingatkannya pada so eun, janji pada so eun hampir 2 tahun yang lalu. Lagu itu adalah lagu kesukaan mereka berdua… lagu yang dijadikan mereka berdua sebagai lagu mereka bersama.

Kim Bum Pov

”kau benar..” ujarku sambil bangkit dari kursi dan menghampiri jin hee

”ayo kita bedansa”

Aku meraih tangannya, mengajaknya ke lantai dansa dan ikut bersama siswa siswi lainnya yang terhanyut dengan alunan melody indah yang mengisi ballroom. Jin hee benar seharusnya hari ini aku tidak boleh bersedih, masa hari terakhirku di korea diisi dengan kesedihan? Kim bum! Kau harus bersemangat! Hari ini hari terakhirmu sudah seharusnya kau menutup hari ini dengan kebahagiaan. Kami pun berdansa mengikuti alunan lagu. Ketika lagu dansa akan berakhir dan akan berganti, ku dengar MC berbicara pada hadirin yang tidak lain adalah sahabatnya so eun

“lagu ini di persembahkan untuk seseorang yang sangat berarti baginya, lagu ini juga merupakan lagu kenangan dan lagu favorite mereka berdua. Lagu ini khusus untuk seseorang sebagai ucapan perpisahan… tuan dan nyonya, hadirin dan para kakak kelas marilah kita persilahkan seorang siswi perwakilan dari kelas 2“

Dentingan piano mulai mengalun halus menghasilkan melody melody terbaiknya. Membuat yang mendengarnya terbius terbawa suasana..

Lagu itu… lagu kenny g? Waiting for you? Lagu yang aku deklarasikan dengan so eun sebagai lagu kami.. lagu yang seharusnya dimainkan dengan saxophone itu dimainkan oleh seorang siswi yang tak kalah indahnya dengan piano. aku melepaskan pegangan tanganku dari jin hee, menutup mata dan mencoba menikmatinya. Seketika bayangan so eun muncul lagi dalam anganku, so eun yang tertawa, so eun yang tersenyum, so eun yang sedang sedih. Air mataku mulai jatuh lagi. Siapa dia? siapa yang memainkan lagu ini?. Tak beberapa lama lagu ini selesai dimainkan. Semuanya memberikan applause yang meriah untuk si pemain lagu ini. Aku yang penasaran mencoba menghampiri panggung kecil itu untuk mencari tau, tapi tidak ada sosok seorang gadis. Hanya ada beberapa pemain band dan seorang pianis pria.

Tunggu! Tadi yoona bilang dia adalah seorang siswi perwakilan dari kelas 2 dan lagu ini di tunjukan kepada seseorang yang berarti dan sebagai tanda perpisahan? Apa yang memainkan barusan adalah so eun? Apa lagu ini untukku?

Aku berlari mencari sosok so eun, dari ballroom, koridor, taman sampai ruang kelas. Tapi nihil. Aku tidak menemukan sosok yang ku cari itu. Ku dengar beberapa langkah kaki menghampiriku dan ada seseorang yang menepuk pundakku. Aku menoleh

”bum, sudah waktunya… ayo kita harus ke bandara sekarang” ujar ayahku

Kulihat di belakangku telah berdiri teman temanku, sahabatku. Kim joon, lee min ho, hye sun, shin hye dan jin hee. Serta ibuku di samping mereka

”yo my bro! Sampai jumpa lagi.. ku harap kau bisa sukses disana” ujar kim joon

”iya, jangan lupakan kami kalau sudah dapat cewek bule disana, kenalkan pada kami ya” ujar lee min ho

Hye sun yang mendengar langsung menjewer telinga min ho, min ho teriak kesakitan. Aku hanya bisa tertawa melihat kelakuan mereka

”jaga dirimu baik baik bum, jangan lupa kabari kami” kata hye sun

” iya, main mainlah ke korea kalau sedang liburan.. kami pasti akan kesepian” ujar shin hye

”ne.. aku tidak janji, tapi akan aku usahakan.. kalian juga baik baik ya” ucapku

”bum ah, hati hati. Jaga dirimu, jangan bersedih lagi. Ku harap apapun yang terjadi bisa membuatmu bahagia… sampai bertemu lagi lain waktu” kata jin hee sambil memelukku

”gomawo jin hee… ya sampai bertemu lagi. Nanti jika kita bertemu lagi ku harap kau sudah mendapatkan seseorang yang bisa menjagamu ya”

”baiklah.. teman teman aku berangkat ya, semoga kalian juga sukses disini. Aku pamit”

Aku menarik nafas panjang, melihat keadaan sekelilingku. Korea, aku akan merindukanmu… sampai jumpa lagi di lain waktu… ujarku sambil menitikan air mata.

End Kim Bum Pov

Author Pov

So eun menuruni panggung lewat stage belakang, dia melihat kim bum yang sedang kebingungan mencarinya. So eun menangis terduduk di stage belakang, hari ini hari terakhirnya melihat kim bum di SMA Shinwa.

”bum ah, mianhe… mianheyo… aku hanya bisa memberikan lagu itu sebagai hadiah perpisahan. Aku akan melupakanmu… aku… aku akan menghindarimu… meskipun kita satu negaram satu pulau dan satu daratan . aku akan berusaha melupakanmu.tapi Aku harap kita bisa bertemu lagi di lain waktu jika tuhan mengizikan”

End Author Pov

Keesokan harinya…

”drtttt..drrttttt…” handphone ku bergetar

“hmm.. siapa sih pagi pagi begini sudah menelpon! Tidak tahu apa kalau ganggu orang tidur?“

Aku dengan malas mengambil handphone ku

”yobeseyo?”

”SO EUN AH ! BANGUN…“ suara Ara yang menggelegar menyambut telingaku dan membuatku kaget

“Aish! Jangan teriak teriak.. kau kira aku tuli? Waeyo?”

”hehe mianhe… hari ini aku dan yunho mau menonton pertandingan bola, apa kau mau ikut? Yoona dan heechul juga ikut loh!

”ah untuk apa aku ikut? Melihat kalian pacaran? Andweee.. aku tidak mauuu”

”aish! Kau ini, mau tidak mau kau harus ikut!”

”ih, kok maksa sih? Aku bilang tidak mau…”

”kau harus mau kalau kau memang masih mau bersahabat dengan kami”

”ancaman macam apa itu hah?”

”ancaman ala Ara! Pokoknya kau harus ikut! titik”

”beri aku 1 alasan kenapa aku harus ikut?”

”karena yang kami tonton adalah pertandingan bola minho”

Setelah mendengar nama minho, so eun pun jadi tidak enak dan memutuskan untuk ikut

”hmm…baiklah aku ikut, jam berapa?”

”nanti sore jam 4 aku dan yunho akan menjemputmu. Dandan yang cantik ya, araso?”

”ne… eh? Dandan yang cantik? Hey! Kita ini mau menonton bola atau mau fashion show sih? Kenapa harus dandan segala?”

”pacar pemain bola mana ada yang mukanya kusam!”

”siapa yang mukanya kusam?”

”Kau!”

”aku? Kenapa aku?”

”ya mukamu seperti baju yang tidak di setrika”

”lalu? Siapa peduli?”

”ah memang berbicara denganmu menghabiskan banyak tenaga. Sudah turuti saja apa yang aku bilang! Pokoknya jam 4 aku akan menjemputmu! Sampai ketemu nanti. Bye” klik… dan ara pun memutuskan hubungan telpon kami

Author Pov

Ara dan yunho sudah tiba di rumah so eun untuk menjemputnya, sementara yoona dan heechul sudah sampai terlebih dahulu di stadium. Hari ini so eun tampak begitu segar dengan menggunakan t-shirt dan celana jeans. Setelah so eun sipa mereka pun berangkat bersama. Mereka tiba di stadion saat pertandingan FC seoul under 21 vs FC jepang under 21 telah berlangsung kurang lebih sepuluh menit. So eun, Ara dan yunho mencari tempat duduk mereka yang telah dipesan oleh yoona dan heechul, setelah menemukannya mereka langsung ikut duduk dan menyaksikan pertandingan. 45 menit pertama keadaan masih imbang 0-0. ketika memasuki babak kedua pertandingan mulai memanas dan semakin seru para supporter terus menyanyikan yel yel untuk mendukung pemain FC seoul under 21.

”Minho..minho..minho…” supporter bergemuruh

”Hae min…hae min…” suppoerter lain ikut bergemuruh

So eun, yoona, dan Ara hanya bisa ikut ikutang berteriak nama minho, walaupun kalah kencang dengan supporter lainnya tidak meredakan antusias mereka

”ya, bola di kuasai oleh pemain FC seoul… hae min mengoper ke jae jun dann….. ya! Jae jun berhasil melewati 2 pemain belakang FC jepang… terus saja di bawa…dioper ke min ho… minho melewati pemain, membidik ke arah gawang, menendang dannn. Goaaaaaaallllllllllllllllllllllllll………………….” kata komentator

”minhoooooooooo….” teriak so eun, ara dan yoona berbarengan

Tak kalah heechul dan yunho yang memang dasarnya suka bola ikut jingkrak jingkraak bergabung besama para supporter lainnya.

Babak kedua pun selesai dengan skor 1-0 atas kemenangan FC Seoul, gol tunggal dari minho membawa mereka maju ke semi final. Para pemain FC soeul under 21 sedang beristirahat sekarang di ruang ganti. Mereka membahas permainan tadi dan memberi selamat atas keberhasilan minho mencetak angka. Tak lama kemudian minho dan rekan rekannya keluar dari ruang ganti menuju pintu keluar stadion. So eun yang melihat minho yang terus berjalan tanpa mengetahui keberadaan mereka memanggilnya

”Minho ah! Minhooo” teriak so eun sambil melambai ke arah minho

Minho yang sedang jalan menoleh mencari sumber suara yang memanggilnya dan menemukan sumber suara itu

”so eun ah! Kau disini… kau menonton pertandingan barusan?“ tanya minho

”Ne, aku dan yang lainnya menonton pertandinganmu.. chukae… kau bermain sangat bagus tadi, kau mencetak goal dan berhasil membawa team mu ke semi final”

”selamat ya minho, kau pemain yang hebat” kata ara dan yoona diikuti ancungan jempol heechul dan toss dari yunho

”Gomawoyo..” kata minho pada yang lainnya ”gomawo so eun ah… aku senang kau melihatku bermain di lapangan” ujar minho dengan wajah sumringah

”aku juga senang bisa menonton dan mengobrol dengan bintang sepak bola sepertimu, waahh, tampaknya kau mempunyai fans yang banyak sekali yah? Lihat…” kata so eun sambil menunjuk nunjuk para suporter yang memegang spanduk, dan apapun bertuliskan nama minho.

Minho hanya tertawa kecil melihat ekspresi so eun. Namun tawa minho terhenti ketika manager minho menghampirinya.

”minho shi, sehabis ini kau ada pemotretan dengan salah satu brand baju remaja. Namun sepertinya akan sedikit sulit”

”sedikit sulit bagaimana maksudmu manager kang?”

”model wanitanya tiba tiba membatalkan kontrak karena ada jadwalnya yang bentrok, jadi kita harus menunggu mereka mencari model pengganti”

”model pengganti?”

”Ne”

”berapa lama?”

”mungkin akan memakan waktu yang lama, karena mencari model yang cocok butuh waktu yang tidak sedikit”

”tapi manager kang, kalau lama lama seperti ini bisa gawat, bisa menganggu jadwal latihanku untuk pertandingan semi final selanjutnya”

”ya mau bagaimana lagi”

”memangnya kriterianya seperti apa?”

”wanita yang mempunyai senyum yang natural, bisa menarik perhatian dan menunjukan image remaja yang di idolakan”

Minho berfikir, dia harus bisa menemukan gadis yang diminta. Kalau tidak, waktu kontraknya akan lebih lama dan bisa menganggu konsentrasinya untuk semi final dan babak selanjutnya. Seketika dia melirik so eun yang sedang berdiri mematung, (memandang ke arah lapangan) di sebelahnya.

”bagaimana kalau so eun saja?” ujar minho sambil merangkul pundak so eun

So eun yang kaget hanya terbengong bengong melihat aksi minho

”joengmal?”

Minho tak menjawab so eun yang masih bingung, sementara manager kang sedang melihat so eun dari atas hingga ujung kaki

”boleh juga, tapi kita harus mendapatkan persetujuan darinya dan dari pihak brand baju tersebut”

”Ne, aku mengerti. Bagaimana so eun? Mau kah kau membantuku? Ku mohon“ tanya minho dengan muka memelas

”ah… aku tidak bisa, muka ku tidak pantas untuk menjadi foto model. Lagi pula jika aku setuju belum tentu pihak brand tersebut setuju” kata so eun tak percaya diri

”di coba dulu, ayolah.. bantu aku kali ini saja. Pleaseeee”

So eun tampak berfikir dan menimbang nimbang

”baiklah… aku mau”

”terima kasih so eun. Kaja…”

”hah? Sekarang?”

”tentu saja sekarang.. ayo… ppali”

Minho meminta izin pada yang lainnya untuk membawa so eun ke lokasi pemotretan lalu menarik tangan so eun ke dalam mobil dan langsung meluncur ke lokasi. Sampai disana so eun dikenalkan pada produser dan pengurus artis yang menaungi brand tersebut. Setelah uji foto beberapa kali. So eun lolos uji coba dan di nilai layak untuk menjadi brand baju remaja tersebut bersama minho. Dan pemotretan pun dimulai. Awalnya berlangsung canggung karena bagi so eun ini adalah yang pertama kalinya. Minho dengan sabar mengajari so eun bagaimana berekspresi di depan kamera dan setelah beberapa kali latihan mereka pun menghasilkan foto foto yang bagus dan memuaskan

”bagaimana so eun ah? Mengasyikan kan menjadi model?” goda minho di saat foto sesi telah berakhir

So eun hanya tersenyum, pipinya memerah

“ku rasa kau cocok juga menjadi model, apa kau tidak ingin mencobanya?“

“benarkah? aku tidak  tau minho, aku tidak pernah berpikir untuk menjadi model“

“bagaimana kalau ada kesempatan menjadi model? Apa kau akan menolaknya?“

”tergantung…”

Belum sempat so eun menyelesaikan omongannya, pengurus artis dan manager kang menghampiri mereka

”minho ah, katakan pada pacarmu bahwa kami menyukai hasil foto fotonya. Dan kami harap dia bersedia menjadi model brand bersama mu selama 1 tahun mendatang. Nanti soal honor akan kita bicarakan lagi”

Minho hanya tersenyum jahil pada so eun, wajahnya seolah meminta persetujuan yang lain bahwa omongannya barusan menjadi nyata.

 

 

TO BE CONTINUED

 


Selanjutnya di this is story about me, saya akan menampilkan cerita 8 tahun kemudian. Apa yang terjadi 8 tahun kemudian? Akankah so eun menjadi model? Apakah dia akan bertemu lagi dengan kim bum? lalu bagaimana dengan minho? Penarasan??? Tunggu part selanjutnya yaaa…

NB : tanpa mengurangi rasa hormat author pada para pembaca di mohon meninggalkan jejak (komentar). Sedikit atau panjang. negative / positive tidak masalah karena pendapat / komentar kalian sangat berarti untuk kelangsungan cerita ini. Gomawo😀

Tags: ,

33 responses to “This is Story About Me part 8”

  1. merli Bumssoeul says :

    Hikshikshiks kasian kim bum dan soeun ..

    Seruu , sedih !!!
    8 years later penasaran kisahnya kaya apa .
    Udah kim bum sama soeun , minho sama aku kekeke

    chingu lanjutkan jgan lama-lama !

    • citra anisa aprilia says :

      wihi pertamax nih ya (yg comment)
      kasiannya kenapa nih? heheeee
      8 years later ceritanya kayak apa? kayak yang di kehendaki author dan masih menyangkut so eun, kim bum dan minho bahkan teman”nya hehehehe *sableng

      ok deh tunggu aja ya, insyaallah cepet kan udah libur *curhathihihi

  2. 라미 'Rahmi' says :

    wow…kimbum mau pergi *nangis dipojokan bareng soeun*

    wow apa tuh ara, nyebut soeun pacar pemain bola… nyadar g tuh.. soeunnya juga salah tuh jwbnya, seharusnya “apa maksdmu pacar pemain bola?” LOL

    wuiiiihhhhh jadi model.. mau donk….. hahahahahhahahaha
    jadi manager kimso aja.. wkwkwkwwwkwkwk…. LOL

    hmhmhm
    8 tahun.. lama ya.. g lumutan tuh kimso m kimbum… LOL

    ayo saya tunggu cerita 8 years later

    • citra anisa aprilia says :

      sayangnya so eun ngga tau kalo kim bum perginya pergi jauh, dia taunya kim bum udah lulus doang dan udah ngga bisa ketemu karena udah ngga 1 sekolah kak mi

      tau nih Ara dudul, orang so eun belum jadi milik siapa”

      saya juga mau kak mi jadi model, tapi model apa? sampul trubust ntar wkwk
      asisten pribadi so eun juga tak apa hihi

      8 tahun lumutan? ngga dong. kita lihat nanti perjuangan kim bum, so eun, min ho dan teman”nya bagaimana mereka membuat cerita selanjutnya (loh ini mah tugas author) *okemulaingaco
      makasih kak mi udah baca dan comment dan nge post. di tunggu saja ya

  3. Anna says :

    Izin bc ddn komen yaa,,,sng,sedih,trhru komplit deh tp tggl romantisny blm,,ga sbar liat interaksi soeun m kimbum slnjtny jgn lm2 ya mksiihhh!!!

  4. Amalia'SoEul'Lova says :

    KERENNNNN,,.
    Penasaran apa yang terjadi 8 tahun kemudian.
    Pokok.a SERUUU,.
    Next part.a ditunggu lhoo,,.

  5. m says :

    hoho penasaran ni sma crita 8 thn kemudian nanti hoho btw next prt jgn lma2 ya.

  6. Litha says :

    Wch jdi gk sbar nch…
    Lnjutanx ngan lma2 y!!!

    • citra anisa aprilia says :

      Anna : di izinkan kok, terima kasih sudah sempat baca dan comment🙂 wah komplit ya? tapi ini belum seberapa. kita lihat di part selanjutnya ya.🙂

      Amalia : hehehe gomawo🙂, ayo mari tunggu part selanjutnya. nanti jangan lupa comment lagi ya

      m : insyaallah ga lama, di tunggu aja ya. gomawo🙂

      litha : iya di tunggu saja ya🙂

  7. dini ramadhani says :

    hmmmm akhirnya keluar jg part 8
    kasian bgd ma bumsso gak bisa mengucapkan selamat tinggal hiks hiks
    so eun jd foto model?asyiiikkk
    waduh,ketemunya msh 8 taun kemudian?lama bener
    yo wes,part9 ditnggu ya?

    • citra anisa aprilia says :

      kak dini : iya nih akhirnya keluar juga setelah buntu dengan kata” heeee
      iya kak, miris banget jadi kim bum ya.
      so eun jadi model cocok ngga kak? kurang tinggi sih tapi ya biarlah
      iya 8 tahun lagi, biar lebih kerasaaa hehe
      ok deh di tunggu saja ya kak, nanti jgn lupa comment lagi. gomawooooooooo

  8. puchaabyzone says :

    annyoooooooooongggggggg citra😀

    makin seruu,,,suka2 *acungin jempol kaki gajah hehehe

    “besok perpisahan kelas 3 kan? Aku mau memainkan sebuah lagu untukknya.. lagu perpisahan“—–>>huaaaaa….huaaaa….berasa sedih banget *langsung lari kepelukan oppa yesung hiks..hiks..

    wuaaaaaaa uwaaaaaaaaaa ceritanya sedih bangeeeeeeeetttttt awal2nya……………*nangis guling2

    cieeeee,,,cieeeeee,,,soeun ma minho cucok juga kalo di lihat2 #plaaaaaaaaakkkkk dijtak mates sedunia…* kaburrrrrr

    ayo2 di update,,udh ngk sabar nunggu 8 thn kemudian..
    jangan2 soeun ma minho udah punya anak lagih *di kebiri ma mates hahha

    kamsahamnida
    _bow_

    • citra anisa aprilia says :

      annyeong ^^
      hehe gomawoyo, wah jempol gajah? makasih makasih, tapi gede banget ya, bagi dua mau ngga? *apasih gaje?

      iya sedih lagu perpisahan, seenggaknya ada kenangan buat mereka selama 8 tahun berpisah (LOH???)

      waduh nangis guling” di bagian mana? emang sedih banget ya?

      iya nih lama lama aku pikir so eun kalo sama minho cocok juga ya? so eun sama min ho kurestui deh, cuma kalo kim bum sama yg lain selain kim so eun saya ngga ridho

      sabar ya, di tunggu aja. hah? min ho sama so eun punya anak? anak ayam? wkwk

  9. enno bumsso says :

    yaaah . . .kimbum dh pergi n kse gak tau yak bum k lwr negri?😦
    duh knp c tu kse gak nunjukin jati dirina aja paz gy maen piano buat bum, qn kcian bum nyari2 gt.
    Waah . . .kse jd model, ma minho pula.
    Haha
    penasaran nui lanjutanNa😉

    • citra anisa aprilia says :

      iya nih kse ngga tau kalo kim bum keluar negeri
      kse ngga mau ketemu kim bum karena mau lupain dia. karena kse pikir cintanya bertepuk sebelah tangan. kan seperti yg aku ceritain cuma jin hee yg tau perasaan kim bum ke so eun
      ok deh, tunggu ya🙂

  10. ryniandicha says :

    HUAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH mati penasaran…
    udah lagsung 8 tahun aj nntinya??? hm,,,, pokoknya ppali buat part selanjutnya😀

    • citra anisa aprilia says :

      hahaha jangan mati dong, kan ff nya belum selesai.
      iya langsung 8 tahun. lama ya kse sama kb pisah. kb jadi tambah ganteng lah nanti
      ok deh di tunggu aja yaaa🙂

  11. Glodzbumsso says :

    Chingu !!!! Kok lama diri mu tak muncul ?

    Seru !!!

    8 tahun lagi ? Lama amat …
    Tapi gak papa dech yg penting lanjutannya FF ini bukan V tahun lagi -,- (ahahahahahahah jayus aku )

    • citra anisa aprilia says :

      masa sih lama ya? dari yang ke 6 ke 7 kali yang lama. aku kan waktu itu hampir 3 minggu ngga post gara” ujian dan try out.
      kalo dari yg ke 7 ke 8 kayaknya cuma seminggu deh hehe *ngeles

      8 tahun kelamaan ya? biarin ah biar seruuu
      ngga sampe 5 tahun lah. paling 5 abad *ikutanngejayus heeee

      ya sudah di tunggu saja, aku abis ini mau baca lanjutan ff mu ah hihi

  12. rini says :

    yaahh npa so eun gak ktmu ma kim bum se . .
    ksiand bgt mreka . .
    skrg so eun pacran ma min ho, ap dy udh ngelupain kim bum y??
    makin penasaran ne.
    d.tunggu klanjutan.a, kak!!

    • citra anisa aprilia says :

      hehe makasih udah baca dan comment
      siapa bilang so eun udah pacaran sama minho? belum kok
      haha iya di tunggu saja ya part selanjutnyaa🙂

  13. Ran Su Ah says :

    OK! Ini ff favoritku… Ceritanya seru banget! So Eun jadi model, sama Min Ho, keren, palagi kalo sama Kim Bum…
    Cepet dilanjutin ya kak Citra…

    • citra anisa aprilia says :

      wah gomawo sudah jadiin ff ini favorite kamu. makasih juga udah sempetin comment
      ok deh di tunggu saja lanjutannya ya dan jangan lupa comment

  14. RhAa luph Bumsso says :

    wah makin seruuu ni….
    slama 8 thn so eum ma kim bum berpisah
    n slama 8 thn itu so eun byk mghabiskan wktunya sama min ho
    apa yg akan terjadi slanjutnya hu pnasaran ditunggu lanjutannya….

  15. Moza SoEulmates says :

    Huhuhuhu
    terheru aQ, eh slah terharu….
    Uh, kasian kimbum’y..
    Klo gk sma so eun sma aQ ajja gmna *ceplak, di lempar sendal mates*

    Pkok’y siip bwt author…
    aQ ska sma part ini…
    D tunggu yah next part’y…🙂

    • citraprilia says :

      hehehe kim bum sama kamu? aku juga mau ngajuin diri hihi
      terharu di bagian mana nih?

      ok deh as soon as possible ya lanjutannya di tunggu saja
      cuti liburan dulu beberapa hari hehe

  16. Annett Ells says :

    I have developed a blog and and i want to change the theme.I got some ideas from here! Feel free to visit my blog and suggest things!

  17. Euro 2012 Betting Promotional Code says :

    I actually knew about most of this, but having said that, I still thought it was useful. Nice job!

  18. rizkyapratiwi says :

    waaaaaahhh … ternyata min ho selain tampan dia juga membawa keberuntungan

    hahahahahah

    lucky

  19. geill says :

    seru…………………………..
    pokoknya ceritanya komplet deh…………………….
    aq lanjut…………………………
    top deh buat author, fighty……………….

  20. Juliana (@Juliana83579934) says :

    sso masih sekolah kelas 3 sma kn ? tp uda jadi model apa dia gak terganggu kn uda kls 3 sma

  21. ainami says :

    perih, bahkan tak sempat berkata2…. hanya lewat lagu..

    bum, buru2 amat kamu pergi

Leave a Reply

