My Soulmates, My Bride – chapter 5 [end]

Author: Grace Carla (Hwang Ra Chan)

Main cast: Kim So Eun as herself, Kim Kim Bum as himself

Cast: Shi Rye Na, Lee Shin Wo

Genre: Romantic, Love & AG

Type: Sequel

“ottok’e?”

Kali ini aku sudah putus asa.  aku tidak bisa memaksannya untuk mencintaiku. Aku berlari kerumahku yang dulu dalam keadaan yang lusuh. Hari itu hujan deras tiba-tiba turun, hujan membasahi tubuhku. Kini jika aku menangis, tangisan itu tidak lagi terlihat. Semua itu ditutupi hujan ini. Air mata yang turun sama seperti hujan yang membasahi mataku. Tapi bisakah hujan ini menutupi perasaanku? Aku terdiam dalam kesal.

“Appa! Omma!” aku berteriak memanggil nama mereka dengan lirih, tapi mereka tidak membalas panggilanku itu. Panggilan kesedihan dan penyesalan ini. Aku menyendiri dikamarku.mencoba untuk menyembunyikan hatiku dalam-dalam. Kulihat kembali foto-foto ku dengan kimbum dulu. “mengapa kau menjadi seperti ini?” hanya pertanyaan itu lah yang terlontar dibenakku saat ini.

can `t stop loving you
can `t stop loving you
can `t stop loving you
Take your breath until
can `t stop loving you
can `t stop loving you
can `t stop loving you
I’ll run to thee,

I can not breathe I can not survive
This love changed my life
Suddenly it was dyed into the habit of
You still can not let it …
I want to say is love in their hands..
You know my love is true, love is true..
remains unchanged, I am always loving you
Even if I shut my ears and blindfolded
I hear your voice …
My love is true, love is true
always loving you, just you!
Your smile your touch, one kiss
I `m falling back to life, for you..

*****

2 Tahun Kemudian..

“K-kim..bum?” aku terkejut melihat kimbum yang tengah berdiri sambil membawa seikat bunga mawar merah segar didepanku. Bagaimana aku tidak terkejut? Sudah 2 tahun ini aku bahkan tidak melihat batang hidungnya setelah perceraian kami.

“soeun ah~ ini terimalah..” ujarnya memberikanku seikat bunga mawar itu.

Aku ragu-ragu menerimanya, “kimbum, ada apa denganmu?” tanyaku heran. Ia malah berbalik menanyaiku, “apa maksudmu?aku baik-baik saja.  Ehmm.. bagaiman kalau hari ini kita ke lotte park? Kajja!!” ujarnya tulus kearahku sambil merangkul lenganku. “ada apa ini? Apa ini dia? Apa dia benar-benar kimbum?” pertanyaan itu terngiang-ngiang di otakku saat ini. Tapi apa yang harus kuperbuat? Apa aku harus menolak ajakannya atau menyetujuinya? Aku bahkan tidak mengerti ada apa dengannya saat ini. Jika penolakkanku menyakiti hatinya dan jika aku menyetujuinya hatiku bisa tersakiti kembali. Tapi kali ini, ia kembali seperti tidak pernah terjadi apa-apa pada kami. Akhirnya aku tidak bisa menolak ajakkannya. Aku mengikuti kemauannya.

Ia membukakan pintu mobilnya, aku masuk dan kami mulai menuju ketempat itu. Alangkah terkejutnya diriku ketika kulihat cincin pernikahan kami masih melingkar dijari manisnya. Aku memegang jarinya, mencoba melihat apa itu sungguh cincin pernikahan kami. “kimbum cincin ini..” ujarku heran. “ne.. aku punya milikmu..aishh jangan memegang tanganku, aku sedang menyetir. Hahaha” ujarnya sedikit bercanda kepadaku.

Sesampainya aku di lotte park kami bermain semua wahana ditempat itu. kimbum sekalipun tidak pernah melepaskan tanganku. Ia menggenggam erat jari-jariku, “so eun ah~ kau milikku hari ini..”ujarnya sambil tersenyum manis kearahku. Sikapnya berubah 360 derajat dari dulu. Aku mulai tidak mengenalinya, tapi aku menyukai sifatnya saat ini. Kami makan malam bersama di restaurant yang romantis. Aku berusaha menanyainya dengan serius, “ kimbum ada apa denganmu? Jebal.. jujurlah padaku..” ujarku serius. “ soeun ah~ mianeo.. saat itu aku menyesal. Yang penting saat ini kita telah bersama kembali. Aku yakin kau akan memahami ku.. sekarang pesanlah makananmu..” ujarnya sambil memberikan daftar makanan restaurant itu padaku. Aku merasa kesal, “ kenapa kau dengan mudahnya melupakan hari itu? hari itu, hari dimana kau memutuskan bercerai denganku. Apa kau dengan mudahnya menjalin cinta dengan wanita yang telah kau sakiti? Mianeo kimbum, aku  pergi..” aku bangun dari kursiku dan keluar dari restaurant itu. kimbum menghentikan langkahku yang akan menaiki bus umum menuju rumah, ia memelukku dari belakang. “ so eun mianeo.. jeongmal miane..jangan pergi, aku janji aku akan ceritakan semua..” ujar kimbum dengan lirih. Aku pun mengurungkan niatku dan Kimbum pun menceritakan semuanya.

[FLASHBACK ]

KIMBUM POV

2 Tahun Yang Lalu..

“mianeo so eun ah~..” aku menitihkan air mataku ketika melihat kau pergi setelah menandatangani surat perceraian ini. Aku mengeluarkan semua air mata yang kubendung selama ini. “ mianeo so eun ah~, jeongmal..jeongmal mianee..” ujarku lirih, aku menangis dengan semua penyesalanku. Aku kembali mengambil cincin kita yang kubuang ditempat sampah itu.

Malam ini aku sama sekali tidak bisa tertidur. 5 botol bir sudah kuhabiskan dalam waktu singkat untuk membunuh perasaan bersalah ini. Suara petir membuat perasaanku semakin mengkhawatirkanmu so eun.

****

Aku tersadar dari tidurku. “tuan kimbum, Akhirnya anda sudah sadar.. anda pingsan begitu lama. Hampir 9 jam anda terpingsan. Untung anda sudah sadar..” ujar seorang wanita berseragam perawat disebelahku. “Aku pingsan? Bukankah aku tertidur?  Lalu Dimana ini? Rumah sakitkah?” pikirku penuh Tanya. Diruangan yang penuh bau obat ini aku semakin yakin bahwa aku sedang dirumah sakit.

2  minggu  yang lalu..

Dokter pribadiku, memintaku untuk menemuinya ketika ku sudah tersadar. Aku terdiam mendengarkan ia menjelaskan apa penyakitku. “mianhamnida tuan kimbum, kau harus segera di operasi. Luka diotakmu akibat kecelakaan itu semakin parah. Kau bisa kehilangan ingatanmu lebih sering lagi, bahkan yang lebih parah kau bisa meninggal.  Tapi kamipun tidak menjamin operasi ini akan lancar dan sukses. Prediksimu untuk hidup 40% : 60%. Jika kau ingin segera dioperasi, lebih baik kau selesaikan urusanmu dengan keluargamu terlebih dahulu. Arasoo?” ujar dokter itu.

Kini aku telah membulatkan keinginanku. Permasalahanku dengan so eun sudah selesai. Aku hanya ingin ia tidak bersedih jika operasi ini tidak berhasil. Sebenarnya aku tidak ingin mengambil keputusan ini tapi jika aku tidak dioperasi aku akan melupakanmu lebih sering dan lebih sering so eun. Aku ingin terus mengingatmu. “mianhanda..saranghanda. so eun ah~” ujarku lirih sebelum masuk ruang operasi itu.

Operasi itu akhirnya selesai dan berhasil. Tepat bulan kedua, aku baru sadar aku telah melewati koma hampir dari 2 bulan. Aku melewati hari-hariku dengan tidak mengingat siapapun saat itu. Bertahun-tahun aku di rehabilitasi dirumah sakit california. Akhirnya setelah lewat 1 tahun 5 bulan, aku kembali teringat sedikit-demi sedikit tentangmu.  Foto kita sewaktu kecil membantuku mengingat segala hal tentang dirimu. Tepat 1 tahun 11 bulan aku sudah benar benar mengingatmu dengan jelas. Semua memoriku yang telah hilang kembali lagi. Seakan waktu berputar kembali, kau menguatkanku melewati hari-hariku, walau dirimu jauh tapi hatimu yang hangat terasa sangat dekat.

[END FLASHBACK]

SO EUN POV

“so eun ah~ aku tahu kau pasti akan menungguku hingga saat ini..” ujarnya lirih.

Aku tidak kuat menahan sedih ini. Inilah kimbum yang sebenarnya? Kimbum yang dulu? yang sangat mencintaiku hingga mengorbankan dirinya demi melindungi perasaanku. Aku memeluknya erat, erat dan sangat erat. Tidak mau kehilangannya lagi, aku sangat mencintainya.

“mianeo.. aku membuatmu sedih. Aku janji akan bersamamu selamanya. Ini..“ ujarnya sambil mengembalikan cincin pernikahanku dulu. “so eun ah~ maukah kau menerimaku menjadi suamimu kembali, dan untuk selamanya?” ujarnya sambil memakaikanku cincinku.

“ne.. aku bersedia! Sangat bersedia..” ujarku lirih karna bahagia.

Ia mendekatkan wajahnya ke wajahku, ciuman kali ini ciuman kecilku dulu. kami memang ditakdirkan untuk bersama selamanya.

Kami akan terus bersama, kimbum adalah aku dan aku adalah kimbum.

“Belahan jiwaku..akan terus bersama, selamanya..”

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

29 responses to “My Soulmates, My Bride – chapter 5 [end]”

  1. m says :

    wah kemana hilangnya cmmt ku tdi ? Btw ff nya bguz n endingnya juga bguz pokok nya smuanya bguz🙂

  2. ceakhun_signal says :

    ahagz…, choayo…
    bagus, ditunggu ff lainnya^^

  3. 라미 'Rahmi' says :

    wow
    like this..
    ooo sy hampir lupa mereka udah nikah n cerai… ahahhahahahha
    oh pantes 2 tahun g ketemu, kimbum di california… kok aku g diajak.. #abaikan

    kerennnnnnnnnnn
    baguuussssss
    daebak

    kimbum adalah soeun dan soeun adalah kimbum.

    “Belahan jiwa..akan terus bersama, selamanya..”

  4. Amalia'SoEul'Lova says :

    Ending,a KEREN,,
    Pokok,a pas diHati,, hhehe,.
    Ditunggu hoo FanFict selanjut,a ,😄..

  5. enno bumsso says :

    yiihaaa . . .happy ending . . .😀
    untung ingetanNa kb balik,coba kl gak. . . Qn ksian kse.

  6. kpopindofanfiction says :

    @all: makasih ya chingu buat komennya. ini aku bikin blog buat pecinta ff. yang punya ff atau berminat untuk kami publishin kirim ff kamu ke kpopfans@hotmail.co.uk ya! nanti kami publish di blog kami, kpopindofanfiction.wordpress.com / mampir ke blog kami ya.. jangan lupa sekalian bantuin promote soalnya blog baru nih..masih sepi..hehehe^^ gomawo all!!

  7. rini says :

    .ff.a keren . .

  8. Ina BeQi Soeulmates says :

    kyaaaaaaaaaa so sweeeettt,, akhir yg bahagia,,
    cieeeeeee bumsso rujuk nih,, aseeeeeeeekkk
    *lngsng syukuran*
    untung bum sembuh ya,,,

    Kami akan terus bersama, kimbum adalah aku dan aku adalah kimbum.
    “Belahan jiwaku..akan terus bersama, selamanya..” kyaaaaaaaa andai bner itu terlontar dri mulut bumsso pasti aq lgsng peluk mrka,, haha
    kereeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn^^

  9. dini ramadhani says :

    hwaaa keren keren
    bener tebakanku kalo kim bum pasti punya alasan tertentu minta cerai dr so eun
    utk author,mian baru komen soalnya kmrn2 dah baca tp lewat hp jd gak bisa komen
    ditunggu karya selanjutnya

  10. SangEun_RiefQieea says :

    WaH EnDinG Yg BGZ…. JemPol bWt AUTHORnY

  11. Moza SoEulmates says :

    Ye!!
    Ending’y udah d post in..
    Mian yah, ru bca hri ini..
    Coz modem humz hang..
    Lnjut truz ke FF brikut’y…🙂

  12. meita sangeun says :

    ide cerita iang keren bgt…
    kalo dikembangin lebih bguz agy…
    secara keseluruhan ok,,,,

  13. rizkyapratiwi says :

    yeah … happy ending

  14. dhia says :

    kim bum n’ so eun memang satu…

  15. VayTeuKey says :

    akhirnya bisa komen juga. nulis komen di HP gak bisa mulu.
    ceritanya sweet bgt deh. kukira, so eun bakal dapet ibu tiri yang jahat. eh, ternyata dia baik bgt. berani bgt anak kecil ciuman. hahaha . . .
    aku udah nyangka bakal ada apa2 sama kim bum. soalnya dia ngedadak bgt ngajak cerai. ternyata kaya gitu toh cceritany. ending yang bahagia.

  16. della rosyana says :

    ikh….. sosweet BGT ..

  17. della rosyana says :

    ikh… sedih banget cerita nya untung sja kim bum nggak hilang ingatan ..

    jdi so eun gak akan kesepian lgi kalau sampe kim hilang ingatan kasihan so eun dia akan menderita ……

    akk suka fanfic ini … 🙂

  18. purna says :

    kerenzzz
    nangis bcanya…..
    tpi bumppa kyk bnran wkt cerein so eun
    kshan eunni…
    tpi ttp ajahappy ending
    i like it…^^

  19. cucancie says :

    Waaa…kerreennn…terharubacanya

  20. shania says :

    Bgus thor..🙂
    Lnjutt

  21. vonnysumali says :

    so sweet, masih buat ff bumsso lagi??? ditunggu ya….

  22. Zirez says :

    Akhirnya happy ending jga
    Keren author aq tnggu fanfic2 slnjtny

  23. lia cwx cool says :

    wowwww so sweet bgt

  24. nadya says :

    yeahh..akhirnya end juga..happy ending ,gomawo thor

  25. Avara Maudya says :

    Harusnya dari awal KimBum gak udah lupa inggatan! Tapi udah bagus kokk🙂

  26. shintiarillyani says :

    Ohhh jadi itu alesannya, sedih bgt bacanyaaa

  27. humairah khairani says :

    Kok singkat x. Seharusnya end y pnjg sedikit kecewa krn terlalu pendek

    Tpi ceritanya sgat bgus q menyukainya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: