Sheen Love So Eun part 1

Author : Nuri “bumsso”

Main Cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Other Cast: Yoona, Ki Bum, Kim Nam Gil

Genre: Friendship, Romantic

Type: Sequel

Part 1

LOVE IS BLIND


Author POV

Pagi itu matahari begitu cerah menggantikan sinar bulan yang semakin meredup. Udara yang segar mengawali hari ini dengan penuh semangat. Tampak seorang perempuan cantik sedang berlari-lari menuju pintu gerbang sekolah dengan tergesa-gesa.

”Aduh aku telat nih!!! Untung aja pinta gerbang belum ditutup!!!” ungkap gadis yang bernama Kim So Eun itu,,, tapi teman-temannya lebih senang memanggil nya So Eun…

So eun adalah siswi kelas 2  SMA di Shinhwa high school…

Seperti  biasanya So Eun selalu datang terlambat ke sekolah. Entah apa yang selalu membuatnya enggan pergi ke sekolah. Bahkan tiap hari So Eun sering dihukum oleh guru-gurunya. So eun sendiri juga punya julukan  di sekolahnya, So eun dinobatkan sebagai ”Mizz Lazy”. So eun  bisa sekolah di SHINWA karena dia adalah anak konglomerat di korea,,,  walaupun begitu So eun tetap rendah hati, itulah kelebihan dari seorang So eun.

End Author POV

__________________

So Eun POV

”Tok…tok..!! ” Aku mengetuk pintu kelas

”Permisi Pak Kim. Maaf saya datang terlambat,” seru ku sambil berdiri di samping Pak guru Kim Nam Gil.

Dibenak ku muncul berbagai macam hukuman yang nanti pasti akan segera diterimanya. Mulai dari keliling lapangan 5 kali, membersihkan toilet guru, mengepel seluruh ruangan guru dan yang paling mengerikan adalah enggak boleh mengikuti pelajaran selama satu minggu…. ” Wuih…..gak kebayang deh gimana rasanya….. kasian bener eunnie…ckckckckck”.

”Memang tadi malam ronda sampai jam berapa..?” canda Pak Nam gil tiba-tiba.

Seketika suara riuh membahana di kelas itu. Anak-anak mulai sibuk menertawakan aku. Pak Kim adalah salah satu yang paling aku takuti. Bukan hanya aku saja tapi hampir seluruh anak di kelas itu enggan berbuat macam-macam ketika pelajaran Pak Nam gil sedang berlagsung. Aku juga mempunyai julukan tersendiri buat Pak Nam gil yaitu “ KILLER…” Sebenernya Pak Nam gil enggak galak- galak amat, mungkin karena wajahnya yang serem jadi beliau sering dipanggil seperti itu. ”haahaha V buat yg fansnya Kim Nam gil ”

”Karena Bapak baru baik hati, sekarang kamu boleh duduk.!!”

”Yang bener nih Pak .?”

Aku langsung ngeloyor aja pergi lalu mencari tempat duduk yang biasanya aku tempati bersama sahabatku Yoona… ya Yoona adalah sahabat ku sejak kami duduk di bangku SMP.

”Gila kamu beruntung amat hari ini.!!! , Yoona menyambutku.

”Siapa dulu dong So eun…”

Ehem..ehem….. suara Pak Nam gil mengagetkan kami berdua. Kontan saja Yoona dan

aku diam seketika.

End So Eun POV

___________________

Author POV

Sepertinya hari ini dewi fortuna ada dipihak SoEun. Yang pertama SoEun lolos dari hukuman Pak Nam gil dan sekarang namja yang paling disukainya sedang ada didepan matanya.

”Hay KiBum..!!!”, sapa SoEun lembut.

“Oh hay…”, jawab KiBum dengan senyuman mautnya.

”Ya ampun nih cowok emeng bener-bener keren. Dia bener-bener anugerah Tuhan yang paling sempurna”, dalam hati SoEun.

”SoEun-ah, kok ngelamun sih..? mau ikut ke perpus enggak.?” kata KiBum membuyarkan lamunan SoEun.

”Eeeh a…ani. Aku mau cari Yoona dulu.!!”

“Ya udah aku duluan yah annyeong..!!”

“Annyeong…” , balas SoEun.

End Autor POV

___________________

So Eun POV

Aku kembali lagi dengan khayalanku tentang KiBum. ”Mungkin aku akan jadi terkenal kali yah, kalau  bisa ngedapetin KiBum. Secara KiBum adalah namja yang paling populer di sekolah, sebelum. Selain dia cakep dan keren. Kibum juga berprestasi di sekolah. Emang bener-bener cowok yang sempurna.” Pikirku

”Woiii… ngelamun aja.!!”, teriak Yoona di telingaku yang membuat aku berhenti dari khayalan ku tentang kibum.

”Aiisshhhh…. bisa enggak sih kamu enggak kagetin orang satu hari aja.!!” bentakku kepada yoona.

”Aduh-aduh mianhae Eun. Abis kamu ngelamun  aja sih..” kata yoona dengan senyum manisnya.

”Eh,, ngapain kamu kesini.??” tanya ku.

”Nah ,, kan jadi lupa. Kamu sih pakai marah-marah segala jadinya lupa deh..” ujar yoona dengan tampak polosnya. ”

”Huft,, dasar kau. Iya Terus kenapa..? tanyaku padanya

”Gini lho,, nanti pulang sekolah kita jalan-jalan yuk. Kan udah lama kita enggak jalan –jalan bareng. Mau kan.? Ungkap yoona sambil tersenyum.

”Oke deh..” jawab ku

Oya Eun… kamu udah tau belum hari ini ada murid baru pindahan dari Jepang. Kalau enggak salah namanya Kim Bum, iya namanya Kim Sang Bum. Tampangnya sih lumayan keren

”Terus apa hubungunnya dengan ku..?” kata ku sinis.

” Aishhh…  kamu nih…” ujar yoona sambil menjitak kepala ku.

End So Eun POV

_________________________

Author POV

Kim bum adalah siswa pindahan dari Jepang yang sekelas dengan so eun dan yoona.

Kim bum pindah kerena ayah nya di pindah tugaskan ke korea,, sebebenarnya kim bum asli korea, tapi karena kedua orang tuanya pindah tugas ke Jepang dia harus menetap disana sampai akhirnya dia kembali ke kampung halamannya. Selain itu kim bum adalah namja yang sangat keren ditambah dengan Killer Smile nya yang mampu memikat hati cewek-cewek di sekolahnya.Coba aja di sekolah SoEun ada polling pemilihan cowok paling cakep, pasti kim bum pasti masuk urutan teratas.(aneh-aneh aja) dan mengalahkan kibum. Tapi tampaknya enggak semua yeoja yang ikut menggilai kim bum, siapa lagi kalu bukan Kim so eun,, liat aja dia cuma bengong-bengong aja ngeliat kim bum yang dikerubungi cewek-cewek.

”Annyeong…!!”, sapa kim bum dengan gaya killer smilenya itu.

SoEun enggan merespon sama sekali, Yoona yang dari tadi gregetan ngelihat tingkah SoEun ikut-ikutan gemes ngeliahatnya. Kapan lagi coba dideketin sama cowok cakep, cewek-cewek lain aja ngiri ngelihatnya. Eh ini anak malah nyuekin abis-abisan, rejeki kok ditolak.

”SoEun-ah, kamu gimana sih. .? Masa disapa cowok secakep itu dianggurin.!! Ungkap yoona pada so eun.

“ Engg…”. Hanya itu kata-kata yang keluar dari mulut so eun.

”Aku bingung deh sama kamu, dia tuh cakep, keren, manis, cute, pokoknya semua yang baik-baik deh ada di kim bum. Eh kamunya malah cuek banget sama dia.!!” ungkap yoona dengan nada kesal.

” Kalau kamu mau ambil aja sana..!!!” ucap so eun sewot, lalu pergi meninggalakan yoona yang terbengong-bengong.

Yoona yang dari tadi kebingungan akhirnya memilih untuk ngobrol dengan kim bum daripada mengikuti so eun.

End Autor POV

___________________

So Eun POV

Setelah kejadian tadi bersama kim bum , aku pun pergi meninggalkan yoona, aku pun berjalan menuju kantin, dengan perasaan kesal,, tiba-tiba saja tanpa aku sengaja. BRUUK.!!!. Sepertinya aku menabrak seseorang.

” Eh.. mianhae aku enggak sengaja.!!” ucapku sambil menunduk minta maaf.

” Gwaenchana,,, lagian aku ditabrak sekali lagi juga mau kok.”

Aku terkejut mendengar perkataan orang yang aku tabrak ini, tapi aku tidak asing lagi dengan suaranya, akupun menatapnya,,, dan betapa kagetnya aku, karena orang yang aku tabrak adalah kibum.

” Yee,,, maunya.!! Kata ku dengan wajah yang memerah saking malunya. Kamu mau kemana .? tanya ku.

” Laper nih, mau ke kantin. Eh enggak taunya malah ketemu putri cantik disini.” jawabnya, yg berhasil membuat muka ku jadi memerah

” Dasar gombal.. ! kebetulan aku juga mau ke sana..”

Aku dan kibum buru-buru duduk di tempat paling ujung di kantin yang lumayan gede itu. Tiba-tiba saja aku mempunyai ide gila untuk membantu sahabatku yoona, buat mempertemukan dia dengan cowok yang di sukainya.

”Bum-ah, nanti malam kamu mau enggak datang ke kafe SoEul jam 7.?” tanya ku.

” Wah,, tumben kamu ngajak aku keluar..”

” Jadi kamu enggak mau nih.?” aku mengalihkan pembicaraan.

” Eh,, bukan begitu. Aku mau kok… memang ada acara apa..?”

Aku enggak menjawab pertanyaan kibum, malah aku langsung pergi ninggalin kibum begitu aja. Kibum yang terbengong-terbengong spontan memanggil-manggil ku dari kejauhan.

” SoEun-ah , mau kemana.?” tanya nya.

” Ada urusan penting nih..!” jawab ku.

End So Eun POV

____________________

Author POV

Kibum hanya bisa melihat kepergian so eun dari kejauhan. Mungkin jawabannya akan dia temukan setelah dia bertemu so eun nanti malam.

” Siapa tau aja so eun mau menyatakan perasaanya..” seru kibum dengan Pdnya.

Sesudah bel pulang sekoalah SoEun buru-buru pulang. So eun juga enggak sempet ngomong sama yoona. Yoona sudah sibuk sms so eun, karena so eun sama sekali enggak memberi taunya.

” Nih ,,anak kebiasaan deh. Kalau datang aja terlambat , eh tapi kalau pulang paling cepet dia… aishhhhh…!!” ungkap yoona kesal

” Eun,,, jdi ga’ sih .?? km tuh gmna qo ga tunggu aq dlu.?

_Yoona_

Report: Delivered to So eun

Beberapa detik kemudian,,,, dret…..dreet,,,, hp yoona menerima balasan

1 New Message

Read:

” Yoona, soal acara jln2 kt cancel dlu aja,, cz ad yg lbih penting nih.!! Km bs kn ke kafe SoEul tar mlm jm 7..? dandan yg cntik yah..! kibum tgg km d’ sna..^^

_SoEun_

Beberapa detik kmdian …. hp so eu  bergetar menerima balasan dari yoona.

” Gila km ,, msak aq hrz temuin dy tar  mlm.? Ga maw ah Eun,,, mna tdi aq ga smpet ke salon lg.”

_Yoona_

Yoona bener-bener bingung di buatnya. So eun tiba-tiba saja membtalkan acara mereka berdua dan sekarang, enggak ada hujan enggak ada guntur , so eun nyuruh yoona buat nemuin  kibum, cowok yang selama ini di sukainya. Ngeliat wajahnya aja udah bener-bener nervous apalagi buat ketemu langsung, bisa-bisa yoona sakit jantung mendadak.

1 New Message.

Read:

” Aq ga mw tau .!! klu km ga ksana , aq ga maw ngomong sm km lg.!! Arasso..^^

Tapi tar jgn lpa, klu daH jadian aq dpet pjak jln lho..!! hehehehe..

_SoEun_

” Aishhhh anak ni , enggak tau apa orang lagi bingung gini.!!” gimana nih.? Tunggu aja besok di sekolah pasti bakal aku bejek dia,,,” ucap yoona setelah membaca pesan dari so eun.

Disisi lain, hati so eun serasa berontak, mana ada cewek yang rela memberikan cowok yang juga dicintainya kecewek lain. Tapi paling tidak, so eun udah ngebahagiain orang yang di sayanginya selain kibum.

To Be Continued


Bagaimanakah reaksi kibum ketika yang ditemuinya bukanlah so eun,, tetapi yoona..??

Huh enggak tau lah aku ,,, kita liat aja besok..!!!

Ku tau waktu akan terus berputar

Ku tau bumi tak kan berhenti berputar

Ku tau langit tak kan selalu mendung

Ku tau suatu saat akan ada recerca harapan di depanku

Tetapi aku takkan pernah tau apa itu cinta..

Cinta yang takkan pernah mungkin kembali untukku

Dan datang untukku…..

Tapi aku akan selalu setia menuggu mu hingga waktu tiba…

Dan aku berharap  engkau kembali untukku

Dan saat waktu itu tiba, aku tau bahwa itu memang cinta…


Bagaimana mates..??? ceritanya gaje ya..? jelek ya..?? atau apa..???

Loq banyak yg seneng aku lanjutin cerinya, tapi loq gk ya smpai disini aja…!

Mohon kritik dan saran..!!!

Maaf sebelumnya…. Di part ni scane bumsso nya cuman sedikt.. v

Gomawo..!!! ^^

Tags: , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

17 responses to “Sheen Love So Eun part 1”

  1. 라미 'Rahmi' says :

    wow bagus soeun.. relakan saja kibum buat yoona.. lebih baik kamu sama kimbum
    wkwkwkwwkwk
    seru
    lanjutkan

  2. m says :

    owh ki bum ska sma so eun toh, wah g mana ya reaksi ki bum nanti hihi penasaran nih btw ff prt 1 nya bguz…. D tunggu ya next prt nya🙂

  3. enno bumsso says :

    wah . . .kse baeg amad yak,merelakan cwo yg dy suka k shbtna.
    Pdhl kibum dh kGRan tuh,haha
    iyya kse ma kim bum aja noh.

  4. Ran Su Ah says :

    TOP! So Eun suka sama Ki Bum? Ki Bum suka sama So Eun? Ki Bum ke PDan? Yoona bingung? So Eun sedih? Huah… Eh, Kim Bum gimana?
    OK! Kutunggu part selanjutnya ya…

  5. anisa_elf says :

    wwkkkwkkk . . .
    seru! ! !
    so eun sma kim bum jja
    byar yoona sma kibum . .
    hehehhe . . .
    dtnggu!!! jg lma”
    ^^

    • nuribumsso says :

      @all : gomawo ya dh mw bca …FF Q yg gaje nih…..
      jdi semangat… mw lanjtutin part 2 nya… sekalige jeongmal gomawo….^^
      part 2 nya dlam proses pembuatan….. di tunggu z ya,,, tak lupa mhon kritik dan sarannya..!!!!

  6. rini says :

    wah keren cerita.a
    so eun bae bgt y, grelain cwo yg dy ska bwt tmand.a
    pi gpp yg pnting bumsso tetap bersama . .

  7. dini ramadhani says :

    yap keputusan so eun bener bgd.ki bum memang bukan untukmu,so eun!
    eh,knp so eun cuek ma kim bum ya pdhal cewek2 lain aja pada heboh
    gmn entar kalo ki bum ktmu ma yoona ya?pdhal ki bum dh PD mode on
    part 2nya jgn lama2

  8. unii says :

    kibum ama yoona
    kim bum ama soeun !

  9. Ai SoEulmate Bummies says :

    best couple dh..
    SoEul & YoonBum

  10. renitas25 says :

    Keren chingu!!!🙂
    Kekekek.. So eun sama Kim Bum aja lah!

  11. cietraudya says :

    huaaaa~~
    kerrenn ceritanya ..🙂

    ditunggu part 2 nyaa yaa ..😀

  12. rizkyapratiwi says :

    yaaaaahhh …. so eun baik hati
    emang dy selalu baik hat …

    sabar y souen kn da kim bumi

  13. Junre says :

    Q berharap seoun akan menytkn perasaanny kpd kimbum. soalny q ngefans sm mrk ber2. kekeke….

  14. kim sohyun says :

    thor….ni udah ampe final lom di tulis’a…

    crita’a keren..tp kalo ga slesai bs bkin penasaraaaaaaaaannnnnnnn..

  15. Femkim says :

    Um seru next thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: