My Best Friend dan My Boyfriend

Author : Kim So In “Bumsso”

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: Park Sin Hye, Go Hye Sun, Go Ara, Lee Hong Ki, Lee Min Hoo, Jang Geun Suk, Yunho

Genre: Romantic, Friendship

Type:  One shoot

 

My Best Friend dan My Boyfriend

 

 

Pagi yang cerah di kota Seoul, kini musim dingin  telah berlalu, matahari sudah menampakkan sinarnaya begitu juga burung pipit yang sudah mulai bersiul meramaikan pagi yang indah   ini. Hari ini adalah awal dari musim semi dan masa liburan sekolah pun telah selesai. So eun masih tertidur pulas dan tidak mendengar bunyi alarm, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kamar sambil berteriak “So Eun.. So Eun.. So Eun..bangun sudah pagi, kamu harus berangkat ke sekolah, hari ini adalah hari pertama kamu sekolah jadi jangan sampai telat. “ne omma”, jawab So Eun dengan wajah yang masih tampak lesu dan bersiap-siap untuk mandi. Selesai mandi dan bersiap-siap So Eun pun langsung pergi tanpa sarapan “appa, omma aku pamit” ujar So Eun. “So Eun sarapan dulu supaya kamu tidak sakit perut” ujar ibu, “sarapannya nanti saja” jawab So Eun sambil berlari keluar rumah.

Di halte bus ada seorang anak perempuan sedang duduk menunggu bus dan dia memakai seragam yang sama dipakai So Eun, So Eun menghampirinya dan bertanya “hai, kamu murid SMA Shinwa ?”, “ne” jawab gadis itu, “tapi aku belum pernah lihat kamu sebelumnya?” tanya So Eun “oh..iya aku belum perkenalkan diri ya..choneun Park Shin Hye imnida, panggil saja aku Shin Hye, aku murid baru di SMA Shinwa “ jawab Shin Hye sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman, “choneun Kim So Eun imnida, biasa dipanggil So Eun, aku siswi kelas 2-7, mannaso bangapseumnida,,berarti kita tetanggaan dong…?” ujar So Eun dan Shin Hye hanya tersenyum. Tanpa terasa bus pun tiba dan pembicaraan mereka dihentikan, mereka pun naik dan duduk bersebelahan, dalam perjalanan menuju sekolah So Eun memperhatikan penampilan Shin Hye “dia  sangat rapih, cantik, dan terlihat pintar” gumam So Eun dalam hati. Tiba-tiba ponsel So Eun berdering dan ternyata telepon dari   Ara, So Eun pun menjawab telepon itu “yoboseyo… So Eun kamu dimana? Ibu Kang hye jin sudah ada di kelas, dan hari ini kita ulangan metematika, mendadak” tanya  Ara, “aku masih di bus, sekitar 10 menit lagi aku sampai di sekolah” jawab So Eun, “ya sudah hati-hati” ujar Ara sambil mematikan ponselnya karena ditegur oleh ibu Kang Hye Jin. 10 menit pun berlalu dan bus tiba di halte depan sekolah, So Eun pun pamit kepada Shin Hye dan lari menuju kelasnya, Shin Hye turun dari bus dan menatap So Eun dengan senyum dan dia berjalan menuju ruang guru.

So Eun berlari dengan nafas yang terengah-engah, dan tiba di depan kelasnya “permisi bu,  maaf saya terlambat” ujar So Eun dengan nafas yang masih terengah-engah sambil memegang gagang pintu, semua menatap So Eun dan bersorak “huuuuuh”“semunya diam,,ayo So Eun masuk, lain kali jangan di ulangi lagi, kamu sudah sering seperti ini, tapi hari ini adalah hari pertama sekolah jadi saya masih maklumi” jawab ibu Kang Hye Jin dengan wajah yang agak kesal “gamsahamnida, lain kali saya tidak akan  mengulanginya lagi” ujar So Eun dengan wajah yang penuh rasa bersalah.

***

Di ruang guru Shin Hye masuk dan menemui kepala sekolah, kepala sekolah pun menyuruh Pak Go Ji Hyun untuk mengantarkan Shin Hye ke kelas 2-1. Di kelas 2-1 tampak sepi dan tak ada satu pun yang berisik, karena kelas ini merupakan kelas unggulan maka semua murid di kelas ini hanya sibuk dengan membaca. “anyeong haeseyo eorini, bapak ingin memberitahukan bahwa hari ini kalian kedatangan teman  baru pindahan dari  Seatle International School American, dan bapak harap kalian bisa akrab dengannya” ujar pa Go Jin Hyun dan mempersilahkan Shin Hye masuk ke kelas. Kim Bum  kaget saat melihat Shin Hye kerena Shin Hye adalah teman masa kecilnya, “apa Shin Hye? Dia Kembali ke Korea?”, gumam Kim Bum dalam hati. Shin Hye memberi salam dan menyapa semuanya “Ayeong haeseyo choneun Park Shin Hye imnida tapi kalian bisa memanggilku Shin Hye”, dan pak Go Jin Hyun pun menyuruh Shin Hye duduk di bangku kosong sebelah Kim Bum. Shin Hye  menghampiri Kim Bum dan Kim Bun masih tampak bingung, Shin Hye masih ingat dengan Kim Bum dan dia menyapa Kim Bum “nonen Kim Sang Bum kan?” “ne” jawab Kim Bum yang masih tampak kebingungan “eotteoke jinaeseyo? Masih ingat aku tidak?” tanya Shin Hye, “Jaljinaeyo, tentu aku ingat denganmu mana mungkin aku bisa lupa sama sahabat kecilku sendiri, tapi kenapa tidak kabari aku kalau mau balik ke Korea?” tanya Kim Bum, “mianhe….aku tidak sempat, jadi pulang sekolah ini aku akan mentraktirmu sebagai permintaan maafku, gimana?”, tanya Shin Hye, Kim Bum tersenyum dan berkata “baiklah”.

Bel istirahat pun berbunyi dan semuanya menuju kantin. So Eun dan sahabatnya Go Ara dan Go Hye Sun berjalan menuju kantin sambil membahas tentang liburan. Tiba-tiba dari arah bangku taman terdengar suara seorang lelaki yang memanggil So Eun, So Eun pun berbalik dan melihat ke arah bangku taman ternyata Lee Hong Ki, dia menghampiri mereka bertiga “anyeong haeseyo So Eun eottohke jinaeseyo? Kamu terlihat semakin dewasa dan cantik aku jadi tambah suka sama kamu, eh iya  hari ini aku baru saja pindah sekolah ke sini dan aku ditempatkan di kelas 2-2 padahal aku maunya di kelas 2-7 tapi tidak dibolehkan oleh kepala sekolah” ujar Hong Ki sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “jaljinaeyo, tapi kamu kenapa pindah sekolah di sini?” jawab So Eun dengan wajah yang masih tampak bingung, Ara dan Hye Sun pamit ke kantin duluan tapi Hong Ki langsung mencegat mereka dan memperkenalkan diri kepada Ara dan Hye Sun “hei kamu belum menjawab pertanyaan ku, kenapa kamu pindah ke sini? waey?” ujar So Eun dengan wajah yang masih tampak bingung dan kesal. “kamu terlalu percaya diri, aku pindah ke sini bukan karena untuk menguntitmu, aku pindah ke sini karena  orang tuaku sudah pindah tugas ke Seoul   lagi, jadi jangan salah paham tapi kalau kamu berharap aku pindah ke sini supaya kamu bisa  dekat sama aku sih itu bagus, hehehe” jawab Hong Ki dengan wajahnya yang tampak ceria. “baguslah, tapi ingat kau jangan menyebar gosip yang aneh-aneh” ujar So Eun. “hei,,aku ini laki-laki bukan perempuan yang suka menggosip” ujar Hong Ki sambil mengacak rambut So Eun. So Eun pun tersenyum dan menjawab “gomawo Hong Ki  akhirnya kau sadar juga kalau kau ini lelaki yang tidak pantas menggosip”. Hong Ki dan kedua sahabat So Eun pun tersenyum. Dan  mereka berempat berjalan menuju kantin.

Di kantin tampak ramai semuanya terlihat sibuk dengan kegiatannya masing-masing,, So Eun dan ketiga sahabatnya sedang makan. Tiba-tiba  ada yang memanggil So Eun dan berkata “anyeong…. So Eun aku dan temanku boleh gabung dengan kalian tidak?” So Eun menatap ke sumber suara itu dan ternyata Shin Hye bersama Kim Bum, So Eun tersenyum dan berkata “ne geunchanayo”, Kim Bum terlihat sangat cuek, namun So Eun sangat senang dan deg-degan bahkan wajahnya pun tampak memerah karena baru pertama kalinya dia duduk dan makan bersama Kim Bum.

“Hei, So Eun kenapa wajahmu merah dan terlihat gugup?” ujar Hong Ki, semuanya melihat ke arah So Eun, “ah…aniyo aku hanya….” Ujar So Eun yang belum selesai berbicara langsung di sambar Ara “oh iya So Eun  kamu ini punya teman baru kenapa tidak dikenalkan kepada kita?” So Eun terlihat gugup dan memperkenalkan Shin Hye kepada ketiga sahabatnya, Hye Sun yang sudah tahu tingkah Ara yang berniat menolong So Eun hanya diam “kasihan So Eun dia pasti gugup karena ada Kim Bum di sini” batin Hye Sun, sedangkan Shin Hye dan Kim Bum hanya menatap So Eun dengan wajah yang tampak bingung.

***

Hari ini untuk ke lima kalinya So Eun mendapatkan surat yang diletakkan dilaci mejanya, So Eun tidak tahu surat dari siapa  karena dia tidak pernah memberitahukan namanya, “Surat cinta lagi, Eun?” ujar kedua  sahabatnya, So Eun hanya tersenyum kepada mereka berdua. “hmmm..tidakku sangka setelah libur pun dia masih mengirimkan surat?”, ujar Ara, So Eun hanya tersenyum melihat Ara, “Hmm….tapi So Eun apa kamu tidak penasaran? Bagaimna kalau kamu membalasnya” ujar Hye Sun, So Eun mulai berfikir sebentar dan tersenyum.

Di taman So Eun duduk sendirian sambil memikirkan perkataan kedua sahabatnya di kelas tadi, tiba-tiba dia melihat Kim Bum dan Shin Hye lagi duduk di bawah pohon dan tertawa dengan lepas “dia terlihat sangat ceria dan tampan, dan mereka berdua sangat serasi” batin So Eun, “So Eun sedang apa kamu di sini mana teman-temanmu?” ujar Shin Hye yang membuyarkan lamunan So Eun, “oh tidak aku lagi berfikir” jawab So Eun dengan tatapan yang mengarah ke Kim Bum, Kim Bum yang menyadari ditatap So Eun  langsung memalingkan wajahnya ke tempat lain, “lagi memikirkan apa? Bagaimana kalau kamu gabung saja dengan aku dan Kim Bum” ujar Shin Hye “ah gomawo…aniyo…aku juga sudah mau balik ke kelas” ujar So Eun yang langsung melangkahkan kakinya menuju kelas.

***

Seperti malam-malam yang lalu So Eun hanya diam di kamarnya dan menatap kalender, “sekarang tanggal 3, sebentar lagi tanggal 6 September. Ulang tahunku sudah  dekat, umurku sudah mulai bertambah menjadi 17 tahun tapi aku bahkan belum namja chingu. Sekali pun aku menyukai seseorang tapi dia tak pernah melihatku, hmm…bahkan teman-temanku diulang tahun mereka yang ke 17 sudah namja chingu, Hye Sun Suah punya Min Ho oppa dan Ara sudah punya Yunho oppa sedangkan aku? hmm” gumam So Eun dalam hati. Tiba-tiba ponsel So Eun berdering dan ternyata sms dari Shin Hye “hai,,,So Eun lagi ngapain? Kaget ya aku tahu nomor handphonemu? Oh iya aku dapat nomor handphonemu dari Kim Bum”. So Eun kaget membaca sms dari Shin Hye dia tidak menyangka kalau Kim Bum tahu nomor handphonenya. So Eun pun membalas sms Shin Hye dan dia mengambil selembar kertas dan pena untuk membalas surat dari orang misterius itu.

***

Pagi harinya seperti biasa So Eun berjalan menuju halte bus, tiba-tiba terdengar suara klakson motor dan seorang perempuan yang menyapanya. Ternyata Shin Hye dan Kim Bum, So Eun melihat mereka berdua dan dia hanya tersenyum. “mereka sangat serasi, bagaimana bisa aku menyukai kim Bum pacarnya Shin Hye yang sudah aku anggap seperti sahabatku  sendiri, dia sangat baik dan selalu tersenyum padaku, mana mungkin aku harus membencinya”, gumam So Eun dalam hati.

Setibanya di kelas So Eun  langsung disambut oleh ketiga sahabatnya Go Ara, Go Hye Sun dan Lee Hong Ki, “ kamu sudah siapkan suratnya belum?” Tanya Hye Sun dan Ara, “ne” jawab So Eun. “aku jadi cemburu jika ada yang memberimu surat tapi jika kamu menyukai orang itu aku harus apalagi, sebagai sahabat yang sangat menyayangi kamu aku harus rela dan pastinya bahagia jika melihat kamu tersenyum” ujar Hong Ki, So Eun kaget dan bertanya “kamu tahu dari siapa?” “dari Ara,,tapi hei So Eun sepertinya laki-laki ini sangat menyukaimu dan dari rauk  wajahmu ketika membaca surat dari orang misterius itu kamu sangat bahagia” ujar Hong Ki, So Eun  sangat senang melihat sahabat-sahabatnya yang selalu mendukungnya dan dia pun memeluk ketiga sahabatnya itu dan berkata “gomawo chingu”.

***

Bel pulang pun berbunyi dan semua murid  berhamburan keluar kelas tapi So Eun dan ketiga sahabatnya tidak langsung keluar mereka membiarkan teman-temannya keluar duluan. Sekarang dikelas hanya tinggal mereka berempat dan So Eun meletakkan surat balasan itu  laci mejanya dan mereka pun pergi.

Shin Hye mengajak Kim Bum ke kelas So Eun karena dia ingin bertemu So Eun dan pulang bersamanya. Merekapun berjalan menuju kelas So Eun setibanya mereka di kelas So Eun, sudah tak ada satu orang pun  di kelas itu, Kim Bum melihat ke arah laci meja So Eun  dan dia melihat ada sesuatu di laci meja So Eun “apakah mungkin dia membalas suratnya?” gumam Kim Bum dalam hati. “hmm…ternyata dia sudah pulang berasama sahabat-sahabtnya” ujar Shin Hye dengan wajah yang tampak kecewa, “memangnya kamu sudah janjian dengan  dia sebelum pulang?” tanya Kim Bum “aku lupa” ujar  Shin Hye yang langsung mengajak Kim Bum pulang bersamanya, “Shin Hye kamu tunggu aku di parkiran ya aku mau ke toilet dulu” ujar Kim Bum. Shin Hye pun pergi meninggalkan Kim Bum, Kim Bum menghampiri meja So Eun dan dia mengambil surat itu.

***

Di rumah Kim Bum menatap surat itu dan jantungnya mulai berdetak cepat  ketika membuka surat itu.

To : Someone….

Maaf sebelumya aku tidak pernah membalas surat darimu karena kamu tidak pernah menulis namamu di surat itu,, dan aku sangat berterima kasih karena selama ini kamu selalu perhatian denganku walaupun hanya lewat selembar kertas.

Aku sangat senang membaca surat-surat darimu dan semua puisi yang kau buat untukku itu sangat bagus dan aku tak pernah membayangkan akan dibuatkan puisi-puisi sebagus itu.

Lewat surat dan puisi-puisimu itu, aku bisa tahu seberapa besar kau mengagumiku. Tapi kenapa kamu tidak mau memberitahukan namamu disurat-suratmu itu?

Aku harap kamu bisa membalas surat ini dan memberitahukan namamu

By : So Eun

***

Pagi harinya di kelas 2-7 So Eun dan ketiga sahabatnya kaget melihat surat yang kemarin mereka letakkan di laci meja itu sudah tidak ada. So Eun pun tersenyum dan membagi undangan ulang tahunnya kepada teman-teman sekelasnya. Tiba-tiba ada yang datang ke kelasnya So Eun dan memanggil namanya, So Eun pun menengok ke arah pintu dan ternyata Shin Hye, dia kaget melihat keramaian di kelas 2-7, “So Eun ada apa ini?” tanya Shin Hye “oh ini, So Eun lagi bagi-bagi undangan ulang tahunnya” jawab Hong Ki. “oh iya mianhe aku hampir lupa, ini undangan untukmu juga Shin Hye” ujar So Eun sambil memberikan undangannya  kepada Shin Hye. Shin Hye tersenyum dan berkata “baiklah aku pasti datang”.

Siangnya, saat semua murid sudah pulang kim Bum menyelinap masuk ke kelas So Eun dan dia melihat sebuah undangan yang terletak di laci meja So Eun, dia mengambil undangan itu dan langsung tersenyum dan berkata “baiklah aku tak akan memberitahukan namaku lewat surat ini tapi aku akan datang ke ulang tahunmu,” ujar Kim Bum dan langsung memasukkan kembali surat balasannya ke dalam tas.

Kim Bum pergi menuju rumah Shin Hye dan menceritakan tentang surat cinta yang sering dia buat untuk seseorang, Shin Hye kaget mendengar cerita dari Kim Bum dan dia sangat senang karena gadis yang Kim Bum suka adalah So Eun, orang yang dia anggap sebagai sahabat baiknya sendiri. Shin Hye pun mengajak Kim Bum  pergi mencari kado untuk Kim Bum.

***

Hari yang dinanti-nantikan So Eun tiba juga, semua tamu yang datang pada malam ini adalah teman-teman So Eun dan mereka sangat terlihat cantik dan tampan dengan gayanya masing-masing. So Eun terlihat sangat cantik dengan mengenakan gaunnya yang berwarna Merah, begitu juga dengan sahabat-sahabatnya yang terlihat sangat cantik dan mengandeng pasangannya masing-masing, Ara dengan Yunho Sunbae dan Hye Sun dengan Min Ho Sunbae begitu juga dengan Hong Ki dia sangat tampan dengan memakai jas berwarna hitam walaupun dia tidak ada pasangan. Tiba-tiba Shin Hye datang dengan menggandeng tangan seorang lelaki dan langsung menghampiri So Eun dan memberikan selamat “kamu bersama siapa? Kenapa tidak bersama Kim Bum?” tanya So Eun, “oh kenalkan ini pacarku” ujar Shin Hye yang mempersilahkan pacarnya untuk memperkenalkan diri “choneun Jung Geun Suk imnida” ujar Geun Suk “ Kim So Eun Imnida” ujar So Eun yang langsung mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Geun Suk, “Shin Hye aku Fikir kamu akan datang dengaa…” ujar So Eun yang belum sempat menyelasaikan kalimatnaya dan langgsung disambar oleh Shin Hye “dengan Kim Bum?, tidak mungkin aku bersama Kim Bum, dia kan sudah mempunyai orang yang dia sukai lagi pula pacarku yang super keren ini mau dikemanakan?” jawab shin Hye dengan wajah yang tampak memerah Geun Suk dan So Eun pun tertawa mendengar perkataan Shin Hye“jadi, kamu sama Kim Bum tidak pacaran?” tanya So Eun polos yang tanpa sadar kalau Kim Bum sedang berdiri di belakangnya. “bagaimana mungkin aku pacaran dengan Shin Hye sedangkan aku menulis surat dan puisi untuk gadis lain” ujar Kim Bum yang langsung menghampiri So Eun dan memberikan selamat. So Eun dan ketiga sahabatnya menatap Kim Bum dengan wajah yang tampak kebingungan. Kim Bum tersenyum dan berkata “mianhe… aku tidak pernah memberitahukan namaku disurat itu”, “jadi selama ini kamu yang menulis surat dan puisi-puisi itu? Aku sungguh tidak percaya kalau kau juga mengagumiku, aku pikir hanya aku yang menyukaimu dan kau tidak menyukaiku, karena kau selalu terlihat dingin didepanku” ujar So Eun dengan wajah yang tampak bingung dan tidak percaya. Kim Bum hanya tersenyum dan berkata “aku sebenarnya sudah melihatmu sejak lama tapi kamu saja yang tidak bisa menyadarinya”. So Eun mendengar kata-kata Kim Bum dan dia hanya tersenyum. Setelah meniup lilin dan memotong kue, Kim Bum mengajak So Eun untuk berdansa dan dia mengungkapkan isi hatinya, So Eun sangat senang dan dia menerima Kim Bum sebagai Kekasihnya. Semua undangan yang melihat mereka berdua langsung bertepuk tangan, Ketiga sahabatnya pun memberikan selamat dan berkata “So Eun Chukae…..kau berhasil So Eun, semoga kalian berdua bisa bertahan” Kim Bum menatap mereka tersenyum dan berbisik di telinga So Eun “So Eun-si saengil Chukahamnida yeobo,,,Saranghae,,,jeongmal Saranghae”, So Eun tersenyum dan Kim Bum pun memberikan So Eun sebuah kalung yang berbentuk love dan di dalamnya itu berinsial S & S, Kim Bum pun mengalungkan kalung itu ke leher So Eun dan mengecup kening So Eun.

 

 

TAMAT

Salam kenal ya….aku Kim So In….

maaf ya kalau FFnya nggak bagus coz ini FF pertama..

oh…..ya mohon commentnya juga

Gamsahamnida..🙂

Tags: , , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

29 responses to “My Best Friend dan My Boyfriend”

  1. Indry says :

    Slm knl jg,ff_nA bgs kok…
    Q tunggu lo ff slnjtnya…^_^

  2. Indry says :

    Slm knl jg,ff_nA bgs kok…
    Q tunggu lo os/ff slnjtnya…^_^

  3. erna says :

    slm k’nl…..!!!!seruuuuuuuuuu aq sukaaaa. q tnggu ff qm s’lnjtx ya….!!!!

  4. Indry says :

    Slm knl jg ea kak…!”os_nA bagus kok,q kch 4 jempol deh…ckckck…^_^
    ok deh kak,q tunggu wat os/ff slnjt_nA…!

  5. RhAa luph Bumsso says :

    Ceritanya bagus bgt n sangat kerennnn.. I like it… kisah yang sempurna

  6. Amalia'SoEul'Lova says :

    KereNnnn,.
    Gak nyangka bgt kloo Secret Admirer.a So Eun ituu Kim Bum , Q pikir si Hongki , hhe..
    I Like iT , Good Job *ala Rianti , hhoho

  7. enno bumsso says :

    so swiiittt . . . .
    Wah gak nyangka trnyta kb yg jd penggemar rhasiana kse😉
    beruntung bgd kse,jdian paz d hari ultahna.

  8. merli Bumssoeul says :

    salam kenal juga ^^
    So Swee Ngiri sama soeun .
    kim bum yang cuek tau-taunya mendam perasaan huh seru author .

    Ditunggu karya selanjutnya🙂

  9. glodzbumsso says :

    huah … so sweet !!! ayo lanjutkan karya-karya chingu

  10. Anna says :

    Izin bc dn komen,,hahay ternyt eh trnyt kimbum ma soeun sm2 jth cnt akhir yg mmbhgiakan,,#smg di khdpn nyata jg ngarep#hehe

  11. rini says :

    cerita.a bagus . .
    q sukaaaaa . .

  12. Yunie sipenyuka hijau says :

    Omo.. So sweet chingu wah ternyata mbum disini romantis suka nulis puisi bwt so eun. Mansae .. Keren

  13. hana says :

    bagus chingu, happy endinya perfect.

  14. dini ramadhani says :

    hohohoho rupanya kim bum jd pengemar rahasia soeun
    gak nyangka dbalik sikap cek kim bum ternyata dia menyimpan perasaan istimewa untuk so eun
    daebak wat author ceritanya romantis abis

  15. ryniandicha says :

    S & S ??
    So Eun dan Sang Bum kah??
    hehehehhee
    bgus ff nya saia suka..
    dtunggu karya nya !

  16. Chandra Syifa W says :

    Bagus !!!
    Semoga bisa buat OS yang lebih bagus lagi ya ???
    Semangat !!!

  17. citra anisa aprilia says :

    salam kenal juga ^^
    wah kamu berhasil membuat saya senyam senyum nih hehe
    good job ! ceritanya ngalir dan asyik buat di baca
    ayo buat lagi yg lain

  18. puchaabyzone says :

    annyonggggggggg authorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    wuaaaaaaaaaaaa ceritanya bagus bagus bagus……..
    gud job q^^P

    “baguslah, tapi ingat kau jangan menyebar gosip yang aneh-aneh” ujar So Eun. “hei,,aku ini laki-laki bukan perempuan yang suka menggosip” ujar Hong Ki sambil mengacak rambut So Eun. So Eun pun tersenyum dan menjawab “gomawo Hong Ki akhirnya kau sadar juga kalau kau ini lelaki yang tidak pantas menggosip”. —->>>> ahahaha ngebayangin hongki suka gosip,,,* nyukkk mariiiiiii hahaha

    apakah mungkin dia membalas suratnya?” gumam Kim Bum dalam hati.—->>>> yeeeayyyy ternyata kim bum yg ngirim surat2 itu,,,,* reader jingkrak2

    ceritanya sweet banget….
    ayo2 di tunggu karya2mu yg lainnya..

    kamsahamnida
    _bow_

  19. Kim so in says :

    Thanks smua’a dah bc FF aku & ngasih comment…

  20. Kim so in says :

    Oh…
    Iya salam kenal ya…
    Add aku d FB juga dunk…
    Vainnah_in@yahoo.com

  21. rizkyapratiwi says :

    hahahahah … yeeeehhhh

    keren …^_^

  22. charlotte says :

    kereenn:) berjuang bikin FF selanjutnya ya authorr!!!:D

  23. seli marlina says :

    bkan FF ..
    tp, One Shoot ..
    bgus tuh !!!!!!!!

  24. annisa says :

    Ceritax bagus….

  25. VayTeuKey says :

    akhirnya bisa koment juga. kemaren koment di HP gak bisa masuk mulu. daebak, sang bum jadi penggemar rahasia so eun. kekeke . . . gak nyangka ternyata selama ini mereka saling suka. cuma pada takut bilang satu sama lain. daebak!

  26. chandra bulan says :

    slm knal jg!!!…ff’nya bnr2 bgs,crt’ya seruuuuu….
    Ditunggu crt lain’nya y!!!
    Fightiiiing!!!!!

  27. Mia says :

    So sweet

  28. Marthatina vita vienna says :

    So sweet

  29. humairah khairani says :

    Hi q reader baru… Ff ya keren…
    Egak nyangka ternyata kin bum menyukai so…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: