The Miracle of Love part 1

Author             : Dina Rizky

Main Cast        : Kim So Eun, Kim Bum

Cast                 : All Star

Genre              : Romantic, Friendship

Type                : Sequel

 

Di pagi hari yang cerah. Matahari mulai mempersembahkan sinarnya yang paling hangat bagi bumi. Semilir angin pagi ikut bertiup sepoi-sepoi membuat semua orang bangun pagi dengan semangat dan ceria, tidak termasuk Kim So Eun atau biasa dipanggil Eunnie yang masih saja tertidur pulas.

“Kring…kring…kring” dering jam dikamar So Eun. Ia pun akhirnya bangun dari tidurnya.

“Duh! Berisik banget sech” gerutu so eun sambil garuk2 kepala dan mematikan jamnya.

“Ya ampun! udah jam segini” kaget so eun. Ia pun membereskan tempat tidurnya.

“Aku harus cepat-cepat nech kalau tidak aku bisa terlambat”.

 

Akhirnya ia pun buru-buru berlari kecil menuju ke kamar mandi untuk bersiap-siap ke sekolah.

Di ruang makan, kedua orang tua dan adik perempuannya lagi berkumpul untuk makan pagi. Dan ibu menyuruh Park Shin Ye untuk memanggil kakaknya, Eunnie.

“Shin Ye, kamu panggilkan kakakmu!” suruh ibu kim mi sook.

“Baik, Bu.” jawab shin ye.

Sepeninggal Shin Ye, diruang makan ibu dan ayah sedikit berselisih.

“Bagaimana So Eun ini, udah jam segini masih belum bangun?” ucap ibu mi sook.

“Anak kamu tuh, ayah.” tuduh ibu.

“Ya udah, kita tidak usah ribut masalah kayak begini.” kata ayah sambil meneruskan makannya.

Setelah itu So Eun dan Shin Ye pun turun, Shin Ye langsung duduk sedangkan So Eun terburu2.

“Pagi ibu ayah.” ucap so eun sambil mencium pipi ibu dan ayah.

“Pagi.” Jawab ibu.

“So Eun, Shin Ye ayo duduk dan kamu So eun cepat makan nanti kamu terlambat kalau Shin Ye habiskan makananmu.” kata ibu.

“Tidak usah ibu, so eun langsung berangkat ke sekolah aja nanti so eun makan dikantin sekolah.” ucap so eun.

“Ya udah kalau begitu.” ucap ibu.

“Kakak tidak mau berangkat bareng sama ayah ?” tanya shin ye sambil melahap makanannya.

“Hmm, tidak usahlah biar kakak naik sepeda aja.” jawab so eun.

“Kalau gitu So Eun berangkat dulu.” ucap so eun sambil cium tangan ibu dan ayahnya.

“Hati2 ya.” jawab semuanya.

Sepeninggal so eun, ayah juga bersiap berangkat ke kantornya.

“Kalau gitu, ayah juga berangkat ke kantor.” ucap ayah sambil memakai jasnya.

“Shin ye, kamu bareng ayah saja!” ajak ayah.

“Ya udah, shin ye bareng ayah aja.” jawab shin ye.

“Kami berangkat,” ucap ayah sambil mencium pipi ibu dan juga diikuti shin ye.

“Hati-hati ya,” ucap ibu. Sepeninggal ayah dan shin ye, ibu beres2 meja makan.

Diperjalanan, So Eun terus mengayuh sepedanya dengan cepat agar sampai disekolah. Sesampainya di SMA SHINWA. So Eun langsung memarkirkan sepedanya dan terus berlari menuju kelasnya. Sesampainya dikelas ternyata gurunya sudah masuk.

“Oh my god, gurunya sudah dikelas lagi.” ujar so eun.

“Ya udah kalau gitu, harus berani masuk. Semangat.” ujar so eun.

Setelah itu, so eun mengetuk pintu.

“Selamat pagi, Bu. Maaf saya terlambat.”ujar so eun sambil mendekati Bu Lee Hye Young.

“Ya sudah, kamu boleh duduk tapi lain kali jangan terlambat lagi.” ujar bu hye young.

“Baik Bu.” ujar so eun sambil cium tangan bu hye young.

Kemudian So Eun duduk dan langsung menaruh peralatan alat tulis dan buku2nya di meja.

“Eunnie tumben kamu terlambat, biasanya kan kamu tidak pernah terlambat?” tanya yoona yang duduk disamping so eun.

“Ouw itu karna aku semalem liat pertandingan piala dunia antara Jerman dengan Australia.hehe.” jawab so eun sambil cengar-cengir.

“Apa”. ucap yoona tercengang kaget dengan pernyataan so eun sehingga membuat seisi ruangan menoleh kearah mereka termasuk bu hye young.

“Yoona, So Eun. Kalian bisa diam tidak kalau tidak bisa lebih baik kalian keluar dari ruangan ini karna ibu tidak mau sampai pelajaran saya terganggu sama kalian. Kalian mengerti ?!” kata bu hye young sambil memukul meja dengan penggaris panjangnya.

“Mengerti” jawab mereka serempak.

Dua jam kemudian…

Akhirnya bel istirahat pun berbunyi dan semua anak berhamburan keluar kelas. So Eun dan Yoona pun langsung menuju ke kantin. Sesampainya di kantin mereka bertemu dengan kedua sahabatnya yaitu Goo Hye Sun dan Lee Min Jung yang sudah menunggu mereka.

“Hye Sun, Min Jung.” panggil so eun sambil membawa nasgor dan botol jusnya.

“Eunnie, Yoona. Ayo kalian duduk sini !” ucap hye sun dan min jung. Mereka pun duduk berhadapan dikantin sekolah.

“Kalian ini lama sekali keluar kelasnya?” tanya min jung sambil meneruskan makanannya.

“Kami ini sudah menunggu kalian dari tadi.” kata hye sun.

“Ya dech kami minta maaf soalnya tadi bu hye young ngasih tugas waktu bel istirahat jadinya kelas kami keluarnya lama sekali.” jawab yoona yang diikuti anggukan dari so eun.

Saat mereka sedang mengobrol tiba-tiba Kim Joon, Lee Min Ho, dan Kim Ki Bum menghampiri mereka. Dan langsung duduk disamping cewek2.

“Hai sayang. Aku kangen sekali.”kata kim joon sambil cipika-cipiki dan memeluk min jung.

“Aku juga kangen sekali sama kamu.” kata min jung sambil membalas pelukan kim joon.

“Ehem…” so eun, yoona, hye sun, ki bum dan min Ho berdehem.

“Hei, ini tempat umum. Kalau mau bermesraan cari tempat lain saja.” kata so eun yang diikuti anggukan dari yang lainnya.

“Ups sorry.” kata kim joon sambil cengar-cengir. Min Jung dan Kim Joon tertawa kecil.

“Makanya kalian juga pacaran donk.” kata min jung sambil menunjuk hye sun dan yoona sehingga hye sun dan yoona kaget.

“Apa” ucap keduanya tercengang kaget dengan pernyataan min jung.

“Iya sepertinya kalian cocok sekali lho.” kata min jung yang otomatis membuat yoona dan hye sun tercengang.

“Min Jung.Apa2an sech kamu.” ucap keduanya yang mukanya memerah.

“Betul sekali kata min jung.” kata kim joon sambil mencomot nasgor milik So Eun. Dan memakannya. So Eun pun kaget.

“Eh, kenapa kau memakan nasgorku?” tanya so eun.

“Maaf ya lagian nasgornya enak sekali dan aku malas sekali beli.” ucap kim joon.

“Ah bilang saja kamu pelit.”kata so eun kesal.

“Ngomong2 mank bener ya kalo kalian berdua suka sama yoona dan hye sun?” tanya so eun sambil meminum jusnya.

“Hah!!!” ucap mereka serempak dengan muka yang  memerah. Kim Joon, Min Jung dan So Eun hanya cengar-cengir saja. Mereka benar-benar gak habis pikir. Kenapa mereka berempat gak menyadari kalau mereka itu sebenarnya saling suka ya ? Benar-benar bikin kim joon, min jung dan so eun jadi capek sendiri.

“Baiklah, semuanya. Aku kembali ke kelas dulu ya.” kata so eun.

“Eunnie tunggu!Kami juga mau ke kelas. Duluan ya semua”. Mereka pun mengangguk.

So Eun, Min Jung dan Kim Joon pun meninggalkan mereka berempat. Kini tinggal mereka berempat yang ada di kantin. Karna tidak mau lama-lama di kantin. Akhirnya, Hye Sun pergi ke perpustakaan untuk membaca buku dan diikuti oleh minho. Jadi tinggallah yoona sendirian di kantin bersama ki bum. Di kantin, suasana jadi canggung antara mereka berdua tidak ada suara yang keluar dari mulut mereka yang otomatis membuat yoona segera ingin beranjak dari tempat duduknya. Saat yoona hampir berdiri namun Ki Bum menahannya hingga yoona terpaksa duduk kembali.

“Sebenarnya ada yang ingin kubicarakan denganmu tentang perasaanku.” kata ki bum sambil menunduk malu lalu balas menatap yoona.

“Kau tau, akhir2 ini aku menyadari banyak hal. Aku menyadari kalau aku harus bisa lebih berani dan lebih percaya pada hatiku.” kata ki bum.

“Maksudmu?” tanya yoona tidak mengerti, dia masih menunggu kata2 ki bum selanjutnya. “Sekarang aku akan lebih percaya pada hatiku.” kata ki bum sambil memegang tangan yoona.

Jeda sejenak, mereka hanya saling menatap dan diam membisu tanpa kata.

“Aku mencintaimu sejak penerimaan murid baru. Dan maukah kau menjadi kekasihku?” kata ki bum pelan pada yoona.

 

 

TO BE CONTINUED …

 

 

 

Jangan lupa commentnya ya….

Tags: , , , , , , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

12 responses to “The Miracle of Love part 1”

  1. Ina BumsSo says :

    Kreeennnn,,,,
    next part d’tnggu….

  2. Amalia'SoEul'Lova says :

    Ouuuhhh…
    MANTAPPP,.
    Kira2 YooNa nerima KiBum gak yaa,. Hhuhu *penasaran mode on..
    Next Part.a ditunggu lhoo..😄

  3. Anna says :

    Izin bc dn komen ya,,pnasaran n ga sbar pngen bc interaksi soeun dn kimbum lnjtkn hwaiting!!!

  4. rini says :

    kereennnnnnnnn…………
    cie cie ki bum akhir.a nembak yoona bkalan d.terima tu . .
    slanjut.a min ho ma hye sun lg ne . .
    makin penasarn aj ne
    d.tunggu klanjutan.a!!!
    FIGHTING!!

  5. Dina Rizky says :

    @All: gamsahamnida ya chingu atas komenx.
    ^_^
    lnjtnx insya allah minggu dpan ya.

  6. dini ramadhani says :

    bumssonya lom ada ya?
    hohohoho senengnya yg dtembak ma ki bum
    lanjutkan!

  7. unii says :

    penasaran nih !
    ga sabar bagian kimbum dan soeun nya🙂

  8. ryniandicha says :

    LOVE LIKE THIS !! saia sukaaa
    hm,,,yoona emang cocok dg ki bum…ck.ckck
    dtunggu part 2 nya

  9. Moza SoEulmates says :

    Wuis!!
    minjung sma joon udah jadian…
    min ho sma hye sun ugh lum sih..
    truz kibum sma yoona jga lum..
    hdoh2!!
    tpi kyk’y kibum sma yoona udah jadian d next part’y.. *sotoy*

    okelah,, ugh bumsso’y lum klihatan yah??
    hm,, aQ tunggu crita bumsso’y d next part yah..
    jgn lma2…🙂

  10. Ina BeQi Soeulmates says :

    waaaawww ki bum nyatain cinta ma yoona,,
    seruuu
    lanjuuuuutt

  11. Danish Ashley Eun says :

    sok malu2 si ki bum ne … heheheheh

    kog kim bum blom keliatan … d part selanjutnya mngkin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: