The Miracle of Love Synopsis

Author             : Dina Rizky

Main Cast        : Kim So Eun, Kim Bum

Cast                 : All Star

Genre              : Romantic, Friendship

Type                : Sequel

 

Annyeong Haseyo ChingudeuL,  ini FF pertama saya dan untuk pertama kalinya aku post juga di bumssoeulindo, Mianhe kalau ceritanya kurang seru,maklum lg belajar.,langsung aja lah. .

Nich para tokohnya :

 

 

Kim So Eun


So Eun, siswi kelas 2 SMA SHINWA dengan kunciran samping khasnya ini berasal dari keluarga yg berkecukupan. Dia selalu ceria, tegar, ramah dan pintar.

 

 

 

Kim Sang Bum


Kim Bum, seorang siswa pindahan dari London. Siswa kelas 2 SMA SHINWA sekelas dengan So Eun dan Yoona. Karena sangat bosan tinggal di London dan rindu dengan Korea, akhirnya ia memutuskan kembali ke Korea. Kim Bum pindah ke SHINWA. Dia orangnya sangat baik, ramah, pintar dan banyak digandrungi cewek2 di SHINWA. Dia juga berasal dari keluarga konglomerat.

 

 

 

Lee Min Ho


Siswa kelas 2 SMA yg sekelas dengan Hye Sun dan Min Jung. Sahabat Kim Bum sejak TK. Orangnya sangat dingin dan cuek sama cewek karena dia masih punya perasaan dengan cinta pertamanya yaitu Hye Sun.

 

 

 

Goo Hye Sun


Siswi kelas 2 SHINWA yg sekelas dengan min jung. Sahabat So Eun sejak SMA. Orangnya baik, pintar dan ramah. Dia saudara kandung Kim Bum dan mempunyai perasaan yang sama terhadap Min ho, tapi dia tidak mengetahui perasaan Min Ho yg sebenarnya.

 

 

 

Kim Hyung Joon


Siswa kelas 2 yg sekelas dengan Ki Bum. Pacar Min Jung sekaligus sahabat Kim Bum sejak TK. Dia orangnya pintar, rapi, sopan dan suka jahil. Keluarganya memiliki usaha mobil dan bar terbesar di korea. Dia juga merupakan anak seorang mafia.

 

 

 

Lee Min Jung


Teman sekelas Hye Sun dan juga sahabat So Eun sejak SMA. Dia orangnya selalu ceria, manja dan fobia sama serangga. Gadis ini merupakan orang kaya. Ibunya mempunyai usaha butik dan teman dari ibunya So Eun karena sama2 mempunyai usaha yg sama sedangkan ayahnya mempunyai usaha perhotelan. Dia juga pacar Kim Joon sejak kelas 3 SMP.

 

 

 

Im Yoon Ah


Teman sekelas So Eun. Gadis yg cantik, baik, kalem dan sangat sayang terhadap sahabat2nya. Salah satu sahabat So Eun, orang yg paling mengerti So Eun karena sudah bersahabat dgn So Eun sejak TK.

 

 

 

Kim Ki Bum


Sahabat Kim Bum ini terkenal pendiam dan cuek. Walaupun begitu, banyak cewek yg histeris dengannya. Keluarganya dari kalangan pejabat. Sangat sayang dgn sahabat2nya dan ia jatuh cinta dengan Yoona tapi ia tidak berani mengungkapkannya.

 

 

 

Park Shin Hye


Adiknya So Eun yang paling disayangnya ini, ternyata mengidap penyakit kanker hati sejak umur 10 tahun. Hidupnya takkan bertahan lama. So Eun tidak mengetahuinya tapi orang tuanyalah yg mengetahui sehingga ibunya lebih protektif terhadap shin ye. Dia juga naksir dengan Kim Bum.

 

 

 

Kim Byul


Gadis genit, centil dan sombong. Salah satu teman dekat Shin Ye sejak SD. Naksir dengan Ki Bum.

 

 

 

Yoon Eun Hye


Dia cantik tapi sayang dia sangat centil dan kekanak-kanakan. Sangat naksir dengan Min Ho. Dan teman dekat Shin Ye. Anak pemilik pengusaha salon terkenal. Inilah yg membuat penampilannya selalu tampak cantik.

 

 

 

Jun Noh Min dan Kim Mi Sook


Orang tua So Eun dan Shin Ye. Pasangan yang sama-sama memiliki usaha yang sukses. Mi Sook dengan usaha butiknya sedangkan Jun Noh Min dengan usaha produk makanan yang terkenal di Asia dan Amerika. Mereka sangat menyayangi kedua anaknya. Tapi ada badai besar yg menimpa keluarga mereka sehingga membuat ibunya lebih perhatian ke Shin Ye sedangkan ayahnya masih menyayangi keduanya.

 

 

SINOPSIS

Kisah ini berawal ketika So Eun dan keluarganya selalu bersama-sama dan ceria, namun tiba-tiba ada sesuatu yang menimpa Park Shin Ye sehingga membuat kedua orang tuanya sangat sibuk bekerja. Oleh karena itu mereka tidak bisa bersama-sama selain itu ibunya lebih menyayangi Shin Ye daripada So Eun sehingga membuat So Eun sedih tapi kesedihannya selalu ditutupin ke semua orang kecuali yoona karena yoona tidak dapat dibohongi oleh So Eun. Kesedihan So Eun semakin bertambah karena akhirnya dia dapat mengetahui hal yang sangat menyakitkan yang Namun kesedihannya lambat laun berkurang karena dia bertemu dengan kim bum dan jatuh cinta dengan Kim Bum. Tapi ternyata Shin Ye  juga jatuh cinta dengan Kim Bum. Lambat laun rahasia yang disembunyikan orang tuanya mengenai Shin Hye akhirnya dapat diketahui oleh So Eun, sehingga So Eun pun berniat merelakan Kim Bum untuk kebahagiaan Shin Hye.

Tags: , , , , , , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

13 responses to “The Miracle of Love Synopsis”

  1. andri susi says :

    Huahh.keren critanya,
    sptny bkl menguras air mata.hahahaha
    dtunggu part 1 nya.
    Hehehe.

  2. Ina luph BumsSo says :

    Synopsis’x kreenn,,,
    d’tunggu part 1’x y,,
    tapi jgn lama”…

  3. Amalia'SoEul'Lova says :

    Sinopsis,a Mantapp, wkwkwkw,.
    Ayoo semangat nulis Part 1 nya ,, Hhhehe🙂

  4. Anna says :

    Izin bc n komen ya #Lanjutkan,,,hwaiting#

  5. Rebbecca echa says :

    Gk sru*maaf y*
    dri sinopsisx ma castx kyakx aq gk ska.shin hye tu kan s umuran ma so eun,knapa jdi adekx seh.mna eun hye ma kim byul yg jdi shbatx mrekakn tua dri so eun aneh dch…
    Sharusx tu adekx so eun ji yeon ato spa kek,kyak gk ada yg laen azha…

  6. enno bumsso says :

    ayoooo . . . .lanjud. . . . !😉
    penasaran nui,pa agy sainganNa kse tu psh.

  7. glodzbumsso says :

    jiah kerenz ..

    ayo post chapter 1 ..
    aku tunggu

  8. Dina Rizky says :

    @ ALL: makasih ya smwx dah komen.hehe
    part 1 nya dah aq post koq.

  9. dini ramadhani says :

    hmmm kayaknya seru nih

  10. unii says :

    kayaknya ceritanya bakalan bgus..
    tpi ga kebanyakan tuh pemainnya??
    jgn terlalu banyak jadinya nanti ribet

  11. chan-chan says :

    cry za yaou… ind tuh dah banyak yang bkin cerita lebay.. jd,.. (5af jma nih…) jgn ……… ngertikan maksd q ……….

  12. uchanna says :

    Ini udah ada part 1 nya belum sih ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: