My Cardiac Make My Heart was Broken part 1

Author : Chandra Syifa W

Main Cast : So Yi Jeong, Chu Ga Eul

Cast : Dokter Fisya, Ayah dan ibu Chu Ga Eul, Kang San

Genre : Romantic, Sad

Type : Sequel

Annyeong Haseo Readers !!!

Salam kenal buat semua pembaca !!!

Ini adalah cerita pertamaku yang di post untuk pertama kalinya…

Mianhe kalo terdapat banyak kesalahan di sini ya ???

Happy reading for all !!! ^_^ !!!


Ga eul menghampiri kekasihnya yang sedang menatap langit biru di balkon rumahnya. Ga eul hanya bisa kebingungan melihat tingkah laku yi jeong yang seperti itu.

“ Yi jeong sunbae, kenapa diam saja ? “ Tanya ga eul.

“ 4 tahun telah ku lewati di swedia, dan selama itu juga kau tetap setia untuk menungguku. Dan pada akhirnya, aku kembali untukmu. Kembali di sisimu lagi, sebagai belahan jiwa yang sempat meninggalkanmu… “ ucap yi jeong padanya.

“ Sunbae, jangan sampai sunbae bersedih hanya karena mengingat hal itu “

“ Kau pikir aku bersedih ? Justru aku sangat senang dan bahagia bisa kembali di samping seorang wanita yang ku cintai, ga eul yang “ kata yi jeong sambil tersenyum.

“ Yi jeong-sunbae… “

“ Kenapa ? kau tersipu mendengar kata – kataku ? “

“ Ah, tidak kok. Siapa juga yang tersipu ? “ kata ga eul malu.

“ Tentu saja kekasihku ini ! Coba lihat, pipimu berubah menjadi merah ! “ kata yi jeong sambil menunjuk ke pipi ga eul.

“ Yi jeong-sunbae !!! “

Merekapun tertawa dengan lepas di selingi oleh cubit – cubitan pipi. Suasana saat itu sepertinya benar – benar membuat mereka bahagia. Ya, biarkanlah mereka menikmati pertemuan ini setelah sekian lama mereka terpisah oleh jarak dan waktu.

Malampun menghampiri. Kini tiba saatnya bagi Yi jeong untuk pulang ke rumahnya.

“ Sunbae tidak makan dulu ? Aku yakin sunbae pasti lelah setelah perjalanan dari swedia hari ini “ Tanya ga eul.

“ Tidak usah, aku tidak mau merepotkanmu. Lagi pula, aku masih harus membersihkan rumahku “ kata yi jeong.

“ Loh, memangnya pengurus rumah ke mana ? “

“ Tidak ke mana – mana. Hanya saja, aku baru pindah ke rumah yang baru ku beli sebulan yang lalu “

“ Pindah rumah ? Memangnya kenapa ? “

“ Ga eul-yang, aku membeli rumah itu untuk tempat kita tinggal nanti setelah menikah. Tidak mungkin kan kita akan menumpang bersama orang tua kita ? “

“ Wah, pikiran sunbae jauh sekali ? Nanti kalau aku tiba – tiba meninggal, bagaimana ? “

“ Apa sih yang kau katakan ? Dengar kan aku baik – baik. Kau bisa melewati waktu yang begitu panjang untuk menungguku. Karena itu, aku yakin kalau tuhan pasti akan memberikan balasan atas semua penantianmu itu… “

“ Balasan nya berupa apa ? “

“ Pernikahan yang sangat indah, dan kita akan menjalani sisa waktu kita dengan selalu saling mencintai dan penuh dengan rasa bahagia… “ ucap yi jeong berbisik di telinga ga eul.

“ Semoga, harapan yi jeong-sunbae bisa menjadi kenyataan sebelum waktuku habis… “ ucap ga eul dalam hati.

“ Ya sudah, aku pulang dulu. Sampaikan salamku pada orang tuamu apabila mereka sudah pulang “ kata yi jeong lagi.

“ De, hati – hati ya yi jeong –sunbae ? “

“ De, sampai jumpa besok cantik… “ ucap Yi jeong yang kemudian mencium bibir Ga eul.

Ga Eul POV

Yi jeong-sunbae ku sudah pulang. Dan sekarang aku sendirian di rumah, menunggu pulangnya ayah dan ibu. Sembari menunggu, aku masih menginat ucapan yi jeong-sunbae padaku sebelum dia pulang.

“ Dengar kan aku baik – baik. Kau bisa melewati waktu yang begitu panjang untuk menungguku. Karena itu, aku yakin kalau tuhan pasti akan memberikan balasan atas semua penantianmu itu… “

Apakah mungkin yang sunbae katakan itu akan terjadi ? Apakah mungkin tuhan membalas semua penantianku berupa sebuah kebahagiaan bersama Yi jeong-sunbae ???

“ Pernikahan yang sangat indah, dan kita akan menjalani sisa waktu kita dengan selalu saling mencintai dan penuh dengan rasa bahagia… “

Tidak mungkin. Tidak mungkin aku bisa menikah dan merasakan kebahagiaan dengan Yi jeong-sunbae. Ku sentuh dada sebelah kiriku. Jantung ini berdetak begitu cepat. Tidak mungkin jantung ini akan mampu bertahan sampai aku dan Yi jeong-sunbae menikah dan sampai tua nanti. Jantung ini begitu rapuh, dan membuat ku begitu sakit….

Author POV

Pagi pun tiba. Ga eul terbangun dari tidurnya dengan menyentuh dada di bagian kirinya. Dia pun tersenyum sambil menitikkan air mata.

“ Waktuku, berkurang 1 hari lagi… “ ucap Ga eul lirih.

“ Ga eul, ayo cepat bersiap – siap. Jam 9 pagi ini kamu ada jadwal untuk kontrol dengan dokter fisya “ kata ibu Ga eul dari luar kamar.

“ Iya eomma, aku akan bersiap – siap ! “

Setelah mandi dan berias diri, Ga eul turun ke lantai bawah. Dia mencium pipi ibunya dan memeluk ayahnya yang sedang bersiap – siap untuk ke kantor.

“ Ga eul, maafkan eomma karena tidak bisa menemanimu kontrol seperti biasanya. Kau tau sendiri kan Kang san sedang sakit ? “ kata ibunya.

“  Tenang saja eomma. Aku kan sudah berumur 21 tahun. Masa iya aku kontrol saja masih di temani sama eomma ? “ kata ga eul tersenyum.

“ Kau tidak bersama nak Yi jeong ? “ Tanya ayah Ga eul.

“ O iya ya, lebih baik kau bersama Yi jeong saja “ tambah ibu ga eul.

Ga eul langsung terdiam. Jantungnya mulai berdetak lebih cepat lagi. Namun dia langsung mengalihkan perhatiannya.

“ Tidak usah, sunbae bilang kalau hari ini dia sedang sibuk. Aku pergi dulu ya ! Annyeong !!! “ kata Ga eul.

Ga eul melambaikan tangan pada orang tuanya. Kemudian dia berlari menuju terminal bis yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Yi Jeong POV

Akhirnya aku sampai di rumah kekasihku. Aku keluar dari mobil, dan berjalan menuju depan pintu rumahnya. Ku tekan tombol bel yang ada di samping pintu itu. Dan ternyata eomma Ga eul yang membukakan pintunya untukku.

“ Nak Yi jeong ? Kenapa kamu datang ke sini ? Katanya Ga eul kamu sedang sibuk ? “ Tanya eomma ga eul padaku. Sepertinya beliau agak bingung melihat kedatangan ku.

“ Sibuk ? Justru ku bilang pada Ga eul supaya kami bisa ketemuan lagi eomma. Memangnya Ga eul di mana eomma ? “

“ Ga eul baru saja pergi “

“ Pergi ? Pergi ke mana ? “

“ Ke rumah sakit internasional seoul “

“ Rumah sakit ? Untuk apa dia ke rumah sakit eomma ? “

“ Tentu saja untuk kontrol. Memangnya untuk apa lagi ? “

“ Kontrol ? “

“ Sudahlah, lebih baik kamu menyusul dia saja. Eomma sangat khawatir karena dia ke sana sendirian. Tolong jaga Ga eul dengan baik – baik ya ? “

“ Baik eomma, aku akan menyusulnya. Gomawo eomma… “

Ku nyalakan mesin mobilku, dan ku putar arah menuju rumah sakit. Sejuta pertanyaan menghampiri benakku. Rumah sakit ? Kontrol ? Dia ke rumah sakit untuk kontrol ? Kontrol apa ? Sejak kapan dia menjalani kontrol itu ? Dan mengapa dia tidak menceritakan hal ini padaku ? Ya tuhan, ku mohon dengan sangat semoga tidak terjadi apa – apa dengan Ga eul…

Ga Eul POV

Jantungku sudah di cek oleh dokter fisya. Dan kini saatnya aku mengetahui hasil kontrolku kali ini. Semoga saja, yang ku dengar adalah kabar baik.

“ Kau masih meminum obatnya Ga eul ? “ Tanya dokter fisya yang berasal dari Indonesia itu.

“ Masih dokter. Hanya saja, jantungku semakin sering sakit. Padahal saya selalu minum obatnya dok “ ucap ku.

“ Itu dia masalahnya Ga eul. Syaraf – syaraf yang ada di dalam jantungmu sepertinya memberikan reaksi negatif setelah kamu meminum obatnya. Reaksi negatif itu terjadi berupa keadaan jantungmu yang semakin sering berdetak lebih cepat, dan dapat menimbulkan rasa sakit yang berlebih “

“ Lalu, apa yang harus saya lakukan dok ? Apakah, jantung saya memang sudah tidak mampu untuk bertahan ? “ Tanya ku dengan mulai putus asa.

“ Hanya tinggal 1 cara untuk memperpanjang waktumu Ga eul “

“ Cara apa dok ? “

“ Transplantasi jantung… “

“ Tidak dok. Saya sudah pernah bilang pada dokter bahwa saya tidak akan pernah bersedia untuk melakukan hal itu ! Saya tidak mau merebut nyawa orang lain dengan meminta jantung mereka ! “ ucapku yang emosi sembari menangis.

“ Saya mengerti Ga eul. Namun keadaan jantungmu tidak akan berubah apabila kau tidak melakukannya “

Aku pun mulai menangis sejadi – jadinya. Ku coba untuk memahami semua perkataan dokter. Apakah tidak ada obat yang membuat jantungku menjadi normal lagi ? Aku tidak mau meminta jantung orang lain sekali pun itu adalah jantung manusia yang sudah meninggal. Tapi aku juga tidak mau melewati masa – masa indahku dengan orang – orang yang ku cintai di masa depan nanti. Aku tidak rela meninggalkan Yi jeong-sunbae. Dan aku juga tidak tega untuk mengatakan semua ini kepadanya. Aku takut dia akan kecewa, dan kemudian pergi meninggalkanku sebelum aku meninggalkannya….

Bersambung ke part selanjutnya…


Bagaimana mates ? Apakah ceritaku ini berkesan ?

Maaf ya kalau part ini terlalu pendek ???

Lanjutannya akan hadir di part selanjutnya…

Jangan lupa untuk memberi komen, kritik, dan saran atas cerita ini ya ???

Karena reader yang baik, selalu membantu authornya untuk memberi perbaikan terhadap ceritanya… ^_^

FB ku : Chandra Syifa Widyaindiastuti

Twitter ku : @syifa_ks2be

Syifa selalu suka KS2BE !!!

Kim Sang Bum – Kim So Eun !!!

Tags: , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

24 responses to “My Cardiac Make My Heart was Broken part 1”

  1. puchaabyzone says :

    yeaaayyy first comment???

    annyong author😀

    wuaaaa,,,,,bagus,,,bagus q^_^p
    tapi kurang panjaaaaaaaaannnggggggggg dan lebaaaaaaaaarrrrrrrrr hehehehe

    ayo.. ayo…di tunggu next partnya yah

    kamsahamnida
    _bow_

  2. Afifa Tuter says :

    bagus chingu ceritanya
    di tunggu part selanjutnya

    lanjutkan ^_^

  3. Tie yeobonya kyuhyun oppa says :

    Pendek amatt??
    Pdhal bgus bgt. . .
    Eonni, hppy end y. .
    Yi jeong jgn nymbangin jntung, gaeul jgn d mtiin. . .
    Hhehe. . .

  4. Niiaraven says :

    Annyeong author🙂

    crta’y bgus bget.. Tp krang pnjang eon. . .
    D tunggu next part’y

  5. merli Bumssoeul says :

    Aduh lagi seru-seru malah bersambung .

    SERUUUUUUUU tapi kurang panjang ! Author panjangin lagi ya .
    Aku tunggu part 2 nya🙂

  6. anisa_elf says :

    bgussss! ^^

    tp syangx trllu pndeeekkk .
    q tnggu part slnjutx . . .
    jg lma” yach!

  7. dini ramadhani says :

    wahahaha ketinggalan komen gara2 baca di hp
    aduh,ni ceritanya kependekan sayang,tp gpp part 2 panjangin ya?*reader maksa*
    itu gaeul kena penyakit jantng ya?aduh,sedih bgd,kasian ma yi jeong
    oke,ceritanya mengaru biru*lebay*part 2 jgn lama2

  8. chandra syifa w says :

    Annyeong semua !!! Ini aku,author dr cerita yg aneh ini. Gomawo bgt y dh ksh komen ??? Dan mianhe juga klo trlalu pndk..

  9. Amalia'SoEul'Lova says :

    Seruu + Sedihh..
    I Like it, I Like it, I Like it,😄..
    Tpii Sayang Kurang panjang , hhehe..
    Next part,a ditunggu lhoo..

  10. rini says :

    cerita.a mank berkesan pi terlalu singkat . .
    baca cerita ini kyk bca lnjutan kisah.a yi jeong and ga eul d.bbf.
    pi knpa ga eul hrus menderita penyakit se khn ksiand yi jeong.a??
    d.tunggu klanjutan.a!!

  11. Anna says :

    Slm kenal izin bc dn komen ya,,waaa br part1 aja udh bkin terharu part slnjtyn pst ana nangis bombay dehhh!!!lnjtkn

  12. enno bumsso says :

    waaah . . .bguz bguz bguz . . . . .
    Lanjutkan😉
    part slnjutna dpjgin yaaa . . . .
    Penasaran yijung tau pnykt gaeul gak y??

  13. chandra syifa w says :

    Gomawo ya buat semua readers yg baca !!! Insya allah cerita selanjutnya agak sedikit lebih panjang lagi. Tunggu part selanjutnya ya !!!

  14. citra anisa aprilia says :

    waw seru. kasian ga eul sakit jantung. yi jeong nanti gimana? semoga bisa sembuh dan bisa bersama dengan yi jeong aminnnn *kayaknyataaja hahaha
    ah lanjutkan, cuma lebih panjang ya next partnya

  15. qinqin says :

    kaka satu permintaan,jangan jantung kim bum yang ditransplantasi ya,please…….

  16. chandra syifa w says :

    Sprti’a saya hrs lbih lama ngetik ni…
    Utk part 2,krn dah trlnjr di krm,jdi g bsa di panjangin…
    Mngkin part 3 ya..

  17. 라미 'Rahmi' says :

    wow mengharukan

    hmhmhm setuju deh sama mates lain, gaeul jgn meninggal ya.. yijeong jg jgn donorin jantungnya… yg donorin authornya aja.. /plakkk *kabur*

    lanjut

  18. unii says :

    kayaknya ceritanya akan sedih bgt nih😦

  19. Ina BeQi Soeulmates says :

    eh eh bersambung yaaaaa??
    uwaaaaaaaa lg serius baca,,T.T
    seru seru..
    d’tgg next part’a yaaaaaaa^^

  20. Moza SoEulmates says :

    Wadoh telat bca nih…
    Udah ada part 2’y malah bru baca…
    ya udah deh, aQ lnjut bca ke next part’y dulu yah…🙂

  21. ryniandicha says :

    BAGUS !!!aku suka,,
    lanjutin yah😀

  22. Deana BumSso says :

    Wah ceritanya bagus… Aku suka… Moga gk sad ending… Smangat bwt author!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: