I’m Cool, Baby!! (one shoot)

Author : Yanita Mediana (mediana_ophin)

Main Cast : Kim So Eun, Kim Bum

Cast : Goo Hye Sun, Choi Min Ho

Genre : Romantic, Comedy

Type : One Shoot

 

 

 

Kim Bum POV

Namaku Sang Bum.

Ehm, jangan tanyakan nama marga keluargaku, aku sendiri pun tak tahu. Kata teman sekamarku, nama margaku Lee. Ehm terdengar tidak cocok menurutku. Temanku yang lain, bilang nama margaku Kim. Akhirnya aku memakai marga itu. Terdengar pas dengan namaku. Kim Sang Bum. Haha, aku menyukainya. Itulah alasan mengapa aku mau ketika keluarga Kim yang kaya raya hendak mengadopsiku. Alasan yang aneh bukan? Waktu itu umurku baru 7 tahun, karena wajah mereka tampak baik seperti appa dan umma idamanku, aku hanya mengangguk ketika mereka memintaku. Kemudian mereka menangis sambil memelukku. Aneh sekali rasanya, baru kali itu ada yang menangis gara – gara aku. Tapi aku yakin, semua keluarga yang mengadopsiku pasti akan senang. Kau tahu kenapa? Karena aku keren. :p

Maka jadilah aku putra tunggal keluarga Kim yang kaya raya. Kata appa, kelak aku akan penjadi penerus perusahaannya kelak. Mmm kedengarannya seru juga. Padahal, dulu ketika masih di panti asuhan aku tak pernah membayangkan jadi orang kaya. Yah, nasib jadi orang beruntung sih. Kau tahu, apalagi yang menjadi keuntungan bagiku? Aku ganteng. Hehe, semua juga tahu aku ganteng. Di sekolah semua perempuan suka sama aku, yang nggak suka berarti aneh. Yah, alhasil aku harus bersikap cool di semua tempat, soalnya begitu aku perhatian sama 1 cewe, ini bisa menjadi “malapetaka”. Ada 1 kejadian konyol yang bisa kuceritakan. Waktu itu, hari pertama masuk kelas 11. Teman sekelasku, Sung Hee, lupa bawa penghapus. Aku pinjami saja. Awala malapetaka terjadi. 1. Sung Hee mengira aku suka padanya. 2.Cewe – cewe lain tidak suka, mereka meneror Sung Hee. 3.Sung Hee berperang dengan cewe – cewe itu. 4. Aku mengklarifikasi kalau aku tak suka padanya. 5. Sung Hee keluar sekolah gara – gata patah hati.

Aku sendiri sampai bingung, tragedi ini hanya berlangsung selama 3 hari. Lalu, tiba – tiba aku disebut sebagai cassanova. Gila bukan? Padahal aku belum pernah punya pacar. Tapi beredar gosip bahwa aku sudah punya pacar sampai 10x. Hahah, terdengar sangat gila. Lebih gilanya lagi, anak – anak cowo di sekolahku jadi doyan gosip, dengan cacatan : hanya gosip tentang diriku. Hal lebih gila terjadi saat aku kelas 12. Anak – anak cowo menjadikanku tempat curhat dan meminta solusi cinta padaku. Aku jawab asal – asalan, eh mereka betul – betul   melakukannya. Parahnya, solusi asal – asalanku itu manjur.Jadilah aku terkenal sebagai dukun cinta. Satu hal yang bisa aku simpulkan. Inilah konsekuensiyang harus diterima oleh pemuda ganteng dan beruntung sepertiku.

Sekarang umurku sudah 18 tahun. Ini hari ulang tahunku. Appa dan Umma membuat pesta yang sangat besar, mereka mengundang semua klien dan teman – teman mereka. Aku jadi bingung, sebenarnya yang ulang tahun aku atau mereka? Mereka tampak lebih panik daripada aku. Apalagi Umma. Dia begitu heboh mendadaniku. Dia beli tuxedo keluaran terbaru dari Prancis, kemudian menyuruhku memakainya. Parahnya, badanku yang kecil dan ramping jadi tenggelam dalam tuxedo yang kebesaran ini. Berkali – kali dia meyakinkanku kalau aku tampak keren, tapi aku merasa seperti badut salah kostum di pesta kostum. Payah.

Umma memberiku 15 baju, tapi entah mengapa sama sekali tidak ada yang cocok untukku. Akhirnya, 15 menit sebelum mulai, kuputuskan untuk pakai t-shirt saja. Ok, pasti aku akan terlihat sangat keren, diantara lautan manusia yang sibuk memakai baju Eropa (Umma membuat tema suasana Eropa untuk ulang tahunku) dan memakai topeng.  Apalagi, sekarang Umma tengah sibuk melayani tamu – tamunya yang sangat banyak, dia tidak akan sempat untuk mengecek bajuku.

Terompet pun dibunyikan. Lalu aku melangkah keluar sambil tersenyum. Kulihat Umma yang berdiri di pinggir panggung berteriak perlahan. Matanya membelak dan memandangiku dengan kesal. Aku mengalihkan pandangan, kulihat Appa yang berdiri di sudut lain malah tertawa melihatku.

“Kau benar – benar putraku!” dia berkata seperti itu. Kayaknya sih, aku juga tidak mendengar secara jelas, hanya mengikuti gerakan bibirnya.

Aku terus memandangi tamu – tamu undangan yang datang. Tiba – tiba aku terbelalak. Ada anak aneh yang berdiri memandangiku sambil bengong. Rambutnya panjang, menurutku wajahnya manis sekali. Hal anehnya, dia memakai kaos yang sama sepertiku. Bahkan, dia memakai celana yang 99, 99 % mirip denganku. Apa dia tolol? Hari ini kan temanya Eropa. =.= Itu sih kaos untuk jalan – jalan ke pantai.

“Wow, So Eun..apa kau janjian dengan Kim Bum untuk memakai kaos yang sama?” kudengar Appa berteriak sambil berjalan mendekati So Eun. Ok, Appa pasti akan membuat masalah.

“Tidak..tidak..aku..”So Eun gelagapan.

“Saudara – saudara, saya perkenalkan calon menantu saya, So Eun! Dia tetangga baru kami..tak kusangka kau akan jadi menantuku hahah..”

Itulah awal tragediku.

Lewat satu minggu, kukira tragediku telah berhenti. Ternyata belum, ini tambah parah.

Keluargaku dan keluarga So Eun tahu – tahu mengadakan acara pertunangan antara aku dengannya.

Waktu itu, aku sedang bangun tidur, ketika Umma menyeretku untuk segera mandi. Tanpa basa basi, tahu – tahu cincin itu sudah melingkar di jari manisku dan jari manisnya.

Sebenarnya, aku sih tidak masalah menikah dengan So Eun. Toh dia manis. Apalagi dia aneh, tidak seperti anak perempuan lainnya.

Ini 10 hal yang menyebabkan dia sangat aneh di mataku :

  1. Dia suka makan lollipop
  2. Dia tidak pernah memakai rok
  3. Dia suka nonton smackdown 0.0 (aku mengintipnya dari jendela kamarku, dia tengah menonton smackdown bersama kakak laki – lakinya).
  4. Dia benci boneka -.-
  5. Dia suka menarik – narik pipiku, katanya empuk seperti bakpao -.-
  6. Dia tidak tahu caranya berdandan
  7. Dia bilang aku cantik!! =.= =.= =.= padahal aku kan ganteng banget.
  8. Dia suka duduk berjam – jam di kamarnya, memandangi cermin lalu tidur sambil duduk.
  9. Dia selalu berkunjung ke kamarku diam – diam lewat jendela, hanya untuk mengambil cemilanku. =.=
  10. Dia merasa bangga kusebut aneh. (makanya aku menganggap dia sangat aneh 0.0)

Tapi aku lupa akan satu hal. Di dunia ini berlaku yang namanya karma. Itulah yang terjadi padaku. Aku merasakan yang namanya cinta. Aku terus menolak mengakui perasaan itu, tapi perasaan itu terus menyelimuti hatiku. Pelan tetapi pasti. Dia mengambil seluruh bagian dalam hatiku, perasaan yang tak kusukai ini..lama – lama aku merasa nyaman. Ini yang namanya cinta? Rasanya seperti ada bom yang meledak di dalam hatiku. Terus meledak, seiring bertambahnya waktu. Maaf, aku gagal menghentikan bom itu. Dia terus bergerak ke seluruh lapisan hatiku, membuatku bertekuk lutut. Aku tak bisa apa apa lagi. Mungkin aku terlalu bombastis, tapi aku tak peduli. Nyatanya aku memang jatuh cinta.

INI GAWAT. GAWAT KELAS KAKAP! Kata teman sekelasku, tanda – tanda jatuh cinta adalah : kamu jadi alay dan melankolis. Itu terjadi padaku. Mendadak, aku pintar bikin puisi. Aku suka mendengarkan lagu romantis. Kalau sudah begitu, yang muncul di bayanganku hanya So Eun. Gawat, apa tidak bisa cewe lain? Yang lebih normal, lebih tepatnya.

Ini semakin gawat. Apa akibat aku terlalu sering memperhatikannya?

Aku jatuh cinta. Mau tidak mau, aku harus mengakui hal itu. Aaa, KimBum apa yang terjadi padamu?

Aku jatuh cinta, pada gadis yang paling aneh yang pernah kukenal. Ini gara – gara So Eun. Harusnya dia tidak pernah pindah ke sini. Kau tahu kenapa aku tak suka jatuh cinta. Sebenarnya, karena aku tidak mau merasakan patah hati, kata temanku rasanya seperti ditusuk pisau. Waktu kecil, aku pernah tertusuk pisau dan rasanya sangat sakit sekali. Padahal hanya tergores sedikit. Bagaimana rasanya tertusuk berkali – kali di hatimu? Membayangkan saja aku pernah sampai ngompol karena ketakutan.

Ini kronologis kejadian pindahnya So Eun. Waktu itu ada tetangga baru yang pindah ke sebelah rumahku. Rumah megah bercat putih, yang kosong hampir sepuluh tahun. Sejak kecil aku penasaran siapa pemiliknya. Aku pernah menyelinap ke sana, tak ada apa apa di dalamnya. Hanya debu yang menutupi setiap sudut dari rumah itu. Kini rumah itu ditinggali kembali. Aku melihatnya. Jendela rumah itu menyala. Lebih tepatnya kamar yang berseberangan dengan kamarku. Aku memandangi kamar itu terus diam – diam, aku penasaran siapa pemiliknya. Kemudian dia muncul. Seorang gadis. Tampaknya seumuran denganku. Rambutnya panjang, wajahnya terlihat polos apa adanya. Tanpa make up. Aku heran, teman – teman sekelasku semuanya memakai pernak pernik yang aku tak tahu entah itu apa. Dia terlihat berbeda. Belakangan, setelah melihatnya di pesta ulang tahunku aku baru ingat gadis yang kulihat itu So Eun. =.= Kuralat kata – kataku yang bilang dia polos, dia sama sekali tidak polos, cuma wajahnya terlihat polos.

– – – – – – – – – – –

“Cantik ya..”

Aku memandangi MinHo dengan heran.”Siapa maksudmu? Ah kau ini, semua orang kau bilang cantik.”ujarku sambil menggeleng – geleng. Temanku yang satu ini sangat buaya. Entah sudah berapa kali dia berganti pacar, aku bahkan sampai lupa.

“So Eun, anak baru kelas sebelah. Kau tak tahu? Semua orang membicarakannya Kimbum..”MinHo menggeleng – geleng,”kau ini kelainan ya? Masa tidak ada perempuan yang kau sukai?”

Aku hanya mengangkat bahu, dalam hati aku berseru kaget. So Eun sekolah di sekolahku juga? Bagaimana kalau ada cowo yang disukainya? Berarti aku akan patah hati? =.=

“Hoi Kimbum-ssi..dengarkan aku!!Kau harus melihat yang ini..”MinHo memutar kepalaku dengan paksa ke arah samping. Benar, itu So Eun, tengah membaca komik digimon miliknya. Lebih tepatnya milikku yang diambil diam – diam dan diakui secara paksa menjadi miliknya.

“Itu anak baru yang kau maksud?”ujarku datar. Jujur, aku mulai berdoa dalam hati. Tolong Tuhan, aku belum siap sakit hati.

“Hei tumben kau tertarik dengan perempuan, KiBum? Apa perlu aku mengenalkannya padamu? Namanya SoEun. Tapi katanya, dia aneh sepertimu..”

“Jangan bikin gosip, bodoh!! Dan jangan samakan dia denganku, aku berbeda dengannya! Aku lebih keren, kau tahu.”

Kulihat MinHo tertawa terbahak – bahak. Aku cuma bengong, menurutku sama sekali tidak ada yang lucu. Memang kenyataannya aku lebih keren daripada So Eun, meskipun aku suka padanya.

—————

“KimBum bangun!!”

“KimBum!! Dengarkan mama!!”

Aku membuka kedua mataku dengan malas, aku bosan mendengar ocehan mamaku. Lebih baik mendengar ocehan burung milik Appa, lebih merdu ketimbang suara cempreng Umma.

“Ada apa,sih?”aku menguap dan menarik selimutku lagi.

“KimBum, gawat gawat..”

“Apanya yang gawat?”

“Appa ingin kita pindah sekarang..”

Mendadak aku merasakan semuanya jadi putih.

——————

Ya ya ini akibat dari jatuh cinta. Sesuatu yang biasa terjadi, jadi terasa luar biasa. Sejak dulu, kedua orang tuaku sering sekali berpindah – pindah negara, tapi belakangan mereka lebih suka menetap di Seoul. Tapi entah mengapa, mendadak Appa meminta kami untuk pindah ke Indonesia. Biasanya sih, aku hanya akan berwajah datar, dan mengikuti Umma pergi ke bandara. Tapi sekarang? Aku sampai pingsan. Mungkin alam bawah sadarku menolak untuk pindah dari Seoul. Sayangnya, semua sudah terlambat. Ketika aku bangun, aku sedang berada dalam pesawat menuju ke Indonesia.

“Umma, bagaimana dengan pertunanganku?0.0”aku berteriak histeris.

“Hahah..sudah kami batalkan. Kau tidak sadar, ya? Hari pertunangan kalian itu tanggal 1 April..”

“Jadi??”

“Itu cuma lelucon hahahhahah..”

“Umma JAHAT!!”aku memukul pundaknya pelan, dan memutuskan untuk tidur. Mungkin saja, ketika ini mimpi. Jadi ketika aku bangun, aku masih di Seoul. Di rumah yang ada di sebelah rumah So Eun.

————————

NO POV

4 years later..

SoEun duduk di depan kantor agency itu dengan kesal. Hampir 1 jam penuh dia menunggu temannya datang, tapi dia tak kunjung datang. Padahal sudah susah – susah dia bangun pagi untuk menemani HyeSun sahabatnya, tapi dia terlambat seperti ini. Hari ini ada acara tanda tangan artis baru yang tengah naik daun, namanya kalau tidak salah sih Crox. Aneh ya kayak nama sandal. Tapi dia benar – benar naik daun sekarang. Ok tapi meski dia naik daun, sejujurnya So Eun tak tahu siapa dia. So Eun bahkan tak tahu seperti apa wajahnya, setiap hari dia sibuk berkutat dengan gambar di dalam kamarnya. Satu – satunya sahabatnya adalah HyeSun. Makanya dia rela menemaninya meski pagi – pagi begini.

Hp So Eun berbunyi. Ada sms masuk. Dari HyeSun. So Eun bernafas lega, mungkin Hyesun sudah hampir sampai, pikirnya.

“Maaf So Eun, mendadak aku muntah – muntah. Bisakah kau ikut antrian untukku?? Please..😦 Maaf, aku tak tahu aku akan mendadak sakit begini..”

Hati So Eun mencelos. Ini petaka. Dia sama sekali tak bersemangat mengikuti acara itu. So Eun menghela nafas, tapi ini demi sahabatnya, pikirnya lagi. So Eun tahu sahabatnya itu benar – benar ngefans berat sama Crox. Dia tahu HyeSun rela browsing sampai malam untuk tahu berita berita paling up date tentang Crox. Dia tak boleh membuat sahabatnya kecewa.

So Eun bangkit dari tempatnya duduk, membalas sms HyeSun, dan masuk ke dalam gedung. Mudah – mudahan antrinya tidak panjang..So Eun berdoa dalam hatinya.

——————

Kim Bum POV

Aku memutuskan kembali ke Seoul. 4 tahun setelah aku berada di Indonesia, aku memutuskan untuk kembali ke Seoul. Hehe, tapi sekarang aku jadi artis dengan nama panggung Crox. Kenapa namaku Crox? Karena ketika produser pertama kali bertemu denganku di Indonesia, saat itu aku melempar dengan sandal merek yang dengan nama Crox, gara – gara dia penguntit yang suka padaku hahah.

Dan sekarang..aku baru sadar, ternyata Tuhan sangat baik padaku! Aku melihat So Eun berdiri dalam antrian barisan. Sejenak aku terpana. Apa mungkin aku salah lihat? Aku baru merasa beruntung menjadi artis sekarang. Aku melihat So Eun berdiri dalam barisan fans yang hendak minta tanda tanganku. Wajahnya tetap tak berubah. Tatapannya tetap seperti anak polos.

Aku terus memberikan tanda tangan sembari tersenyum pada fansku.  Tapi aku sama sekali sudah tidak fokus, aku terus memperhatikannya. Raut wajahnya terlihat bodoh, dia terus – terusan melirik kiri kanan. Aku tertawa melihatnya.

Dia menerima telepon. Wajahnya tampak berubah cerah..hmm..mungkin dari pacarnya.

Aku berusaha mendengarkan pembicaraannya. Dia sudah semakin dekat denganku. Apa dia akan mengingat wajahku? Haha, kupikir tidak. Karena wajahku yang sekarang 100x lebih ganteng daripada yang dulu :p

“Hah HyeSun masuk ICU?!”teriaknya. Kulihat wajahnya sangat kaget. Beberapa fansku pun menoleh, memperhatikannya. Siapa HyeSun? Pikirku penasaran.

SoEun menutup teleponnya, dan ia berlari ke luar ruangan. Entah apa yang membiusku, aku bangkit..dan mengejarnya.

———–

NO POV

SoEun terus berlari tanpa memikirkan keadaan sekitarnya. Tanpa sadar, air matanya menetes. Kenapa tak ada yang memberi tahunya? Kenapa semua berbohong padanya? Bahkan dia tak tahu kalau HyeSun kena kanker usus. Kenapa HyeSun bohong padanya? Rasanya SoEun berteriak. Dunia tidak adil. Apa dia memang bawa sial? Bahkan kedua orang tuanya meninggal gara – gara berusaha melindunginya.

“So Eun!! So Eun!!”

Siapa yang memanggilku? SoEun berpikir. Dia berhenti berlari, dan menoleh. SoEun terhenyak. Itu Crox. Artis itu. Bagaimana dia bisa tahu namanya?

Dia tampak menghela nafas panjang gara – gara capek berlari. Entah mengapa aku tidak asing dengan wajahnya. Mata itu. Ya mata itu. Di mana dia pernah melihatnya?

“Eh kau..”

“Mungkin kau lupa siapa aku..tapi apa yang terjadi?”

“Temanku..dia kena kanker..”SoEun terdiam. Kenapa dia bisa begitu terbuka pemuda ini? Biasanya dia akan diam bila ada orang asing.

“Hah? Kau yakin? Baiklah aku akan menemanimu..”Crox menarik tangan So Eun dan memanggil taksi untuk berhenti, tanpa sadar saat itu semua orang tengah memperhatikan mereka.

————

NO POV

Aku memang bawa sial. Mungkin seharusnya aku tidak lahir. Mungkin seharusnya dari dulu aku bunuh diri. Mungkin seharusnya dari dulu aku menghilang. Mungkin saat ini orang tuanya masih hidup. Mungkin saat ini HyeSun masih hidup jika tidak bertemu dengan diriku.

SoEun terus menangis hingga air matanya habis. HyeSun pergi meninggalkannya juga. Ini gila. Untuk apa lagi dia hidup? Tak ada gunanya.

Mungkin orang lain akan menganggapnya bombastis. Dia tak peduli. Mereka tak merasakan rasanya jadi dirinya, dia capek hidup sendirian. Dia capek terus menerus ditinggalkan.

Cuma dari HyeSun dan orang tuanya dia merasakan cinta yang sesungguhnya. Dia capek dimanfaatkan. Dia capek didekati orang hanya karena harta orang tuanya.

Masih teringat jelas di benaknya, saat dia mengenal HyeSun.

Entah apa yang terjadi padanya kala itu, ketika membuka mata dia melihat HyeSun. Matanya terlihat cemas memandangnya, padahal saat itu dia tak mengenalnya.

Dia kecelakaan kala itu, HyeSun menemukannya. HyeSun tulus menolongnya, dia dapat merasakannya. Itulah awal persahabatan So Eun dengannya.

Dari dulu HyeSun memang sakit – sakitan, tapi dia tak tahu kalau HyeSun kena kanker. Kenapa tak ada yang memberi tahunya? Orang tua HyeSun menangis sambil meminta maaf, katanya HyeSun melarang mereka untuk memberi tahu dirinya.

Pantas saja setahun ini dia sering menghilang. Pantas saja setahun ini wajah HyeSun sangat pucat.

Kenapa aku tak sadar? Kenapa aku tak perhatian? So Eun terus menangis mengingat ketololannya.

HyeSun mirip malaikat. Dia selalu membuat semua orang tertawa. Dia menyelamatkan So Eun dari rasa kesepian. Harusnya dia saja yang mati, bukan HyeSun. Tak akan ada yang menangis dan sedih jika dia meninggal.

“So Eun..”

SoEun menoleh. Crox berjalan mendekatinya sambil membawa makanan. Wajahnya terlihat sangat cemas. Pemuda yang aneh, pikir So Eun. Sejak HyeSun meninggal, setiap hari dia mendatangi SoEun, berusaha menghiburnya. Tapi setidaknya dia senang HyeSun bertemu Crox saat dia belum meninggal. Wajahnya terlihat bahagia ketika menutup mata.

“Please jangan suruh aku makan..aku tak lapar..”So Eun tak beranjak dari tempat tidurnya dan menghela nafas,”aku mohon Crox..”

“Apa kau gila? Kau bisa sakit!!”

“Apa pedulimu? Mati pun itu bukan urusanmu. Aku capek hidup..tak ada gunanya lagi..”

—————–

Kim Bum POV

Rasanya aku ingin memukul So Eun kala itu. Dia berubah jadi So Eun yang tidak kukenal! Dia jadi orang yang serius..satu hal yang kutahu, ada yang salah dengan otaknya. Mungkin ada sel – selnya yang tergeser, lalu membuat sifatnya berubah 180o

Dia benar – benar aneh. Lebih aneh dari dulu.

Dia lupa padaku. Masa dia lupa pada mantan tunangannya yang keren seperti aku? Ya memang sih, wajahku sekarang jadi lebih ganteng, tapi masa dia sama sekali tak mengenalinya.

“So Eun please..makan ya..”

“Jangan paksa aku, Crox..Lebih baik kau pergi.”

Aku tak tahan lagi. Aku menarik tubuhnya dan memeluknya,”Please So Eun, kau perempuan yang kuat. Jangan seperti ini..ok, kalau aku mengganggumu, aku akan pergi. Tapi jangan seperti ini..”

“Tahu apa kau?Jangan coba menghiburku..”

“Apa kau benar – benar lupa padaku? Aku mantan tunanganmu yang keren, Kim Bum!!”

————-

NO POV

Memori memori itu terus menyerang kepala So Eun. Dia tahu dia amnesia, HyeSun memberi tahunya. Tapi dia hanya lupa beberapa bagian, dia tahu hal itu.

Ternyata Crox yang dia lupakan dari hidupnya.

“KimBum..kau Kimbum kan? Kau tetanggaku dulu..”

Crox tampak kaget,”Kau ingat padaku?Kau ingat tunanganmu yang keren ini?”

“Mantan tunangan ya..mantan!!..”So Eun tersenyum memandangi Crox.

Crox tersenyum lebar,”Bagaimana? Apa menurutmu wajahku tambah ganteng?”

SoEun terdiam,”Wajahmu sih..aku tak mau menilai..”So Eun berkata sambil memandang Crox dalam – dalam,”tapi hatimu tulus, KimBum. Terima kasih, ya..”

Wajah Crox  memerah,”Eh iya..tapi jangan memandangku seperti itu..”

So Eun mendekatkan wajahnya dengan wajah Crox, lalu memegang pipinya,”Memangnya kenapa? Ada yang salah?”

Crox pingsan mendadak.

—————-

Kim Bum POV

Ini menyebalkan. So Eun memang sudah ingat padaku, tapi aku tidak menyangka dia jadi manis. Gara – gara dia memegang pipiku, aku jadi pingsan waktu itu. Lalu, ketika aku bangun dia malah menertawakanku habis – habisan. Kejam ya, padahal itu kan gara – gara aku suka padanya.

“Hei Kim Bum!!”

Aku menoleh. Kulihat So Eun berlari ke arahku sambil membawa sebotol coca-cola.

“Mana untukku?” aku memandangnya sambil cemberut.

“Hei, beli sana sendiri..kau ini artis tetap saja pelit seperti dulu..”So Eun duduk sambil menggeleng – geleng ke arahku.

“Ehm So Eun..jadi bagaimana?”

“Apanya?”

“Kamu mau jadi pacarku kan?”

So Eun memukul pundakku,”Kenapa pertanyaan itu lagi, sih? Bosan tau!”

“Ya salah sendiri kamu nggak jawab – jawab. Jadi kamu mau kan?”

So Eun tersenyum lalu beranjak berdiri,” Menurutmu bagaimana?”

“Eh?”

“Harusnya kau sudah tahu, aku mau atau tidak..Kamu kan keren, Kim Bum..masa tidak bisa tahu aku mau jadi pacarmu atau tidak?”So Eun tertawa lalu berlari menjauh dari tempat dudukku.

Aku bengong,”Dia mau atau tidak sih..”

END

Tags: , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

43 responses to “I’m Cool, Baby!! (one shoot)”

  1. Yunie sipenyuka hijau says :

    Hahaha kocak.tp ending.a kog ngambang seh.emang kayak.a so eun trima bum tp perlu pendeklarasian hubungan mereka..tp asli kocak.KB ORang.a PeDE bgt

  2. dini ramadhani says :

    jiakakakakak ngakak tiap baca bagian kim bum yg narsis abis nyebut drnya ganteng,eh emang iya sih
    hahahaha kim bum bilang soeun aneh pdhal dia jg gak kalah aneh
    kim bum bawaannya cuek gitu ya,soeun jg
    kasian ma soeun yg menganggap dirinya pembawa sial,untung ada kim bum
    yaelah,nama artis kim bum crox?ngakak jg bc history tu nama
    weleh2 segini aja komennya,mian kalo kepnjanganwat author,bikin lg yg lebih seru n lebi gokil ya?

  3. enno bumsso says :

    unik critana . . .😉
    C kb kPDan bgd yak . . .
    Q kira kb dtunangin bnrn ma kse,eh trnyta cuma boongan toh, , ,
    Wah . . .trnyta stlh kb pndh dr ind,byk hal2 yg bda yaaa
    seru . .seru . . . Ea tp trkhrna ngambang.

  4. Anna says :

    Izin bc dn komen ya!!iyaaa bnr kt dini kimbumny narsis abis,,cb klo dbikin sequel bgus tuu,,jd prsaan sng n sdihny pst lbh kerasa krn diungkap lbh detail,,okey dtggu krya slnjtny!!

  5. Sary aj0w says :

    Ahahahaha aQ ngakak gubrak2 wktu cyr0x pingsan dpan s0eun..hahaha kalu get0 mah apanye yg c0ol…ai laik it..

  6. merli Bumssoeul says :

    Hahahaha Lucu , Aneh .
    tapi bener tuh endingnya ngambang !!

    Ditunggu karya lainnya🙂

  7. rini says :

    kocak abies, kim bum pd bgt y . .
    pi ending.a nanggung . .

  8. unii says :

    btul ending nya nanggung
    hahaha kimbum narsis abiss
    kimbum jadi artis gara-gara di lemparin sendal hahaha
    itu crox ato crocs?

  9. Nia says :

    hahahaha
    ffnya kocaaakk
    tapi bgusss
    hahaha
    endingnya agak gantung -_-
    si so eun sebenernya mau apa gak?? Kalo ga mau, aku aja deh d: #plak
    jiaah, kimbum narsis bgt #LOL
    konfliknya ga terlalu keliatan, ceritanya ringan
    tapi bguss
    hahah
    ditunggu karya lainnya

  10. Moza SoEulmates says :

    Wuih!!
    kimbum PD amat ya.. ckckkckckck
    emank sih gnteng, tpi narsis’y udah kls kakap tuh *mnurut aQ*
    oya, so eun’y tu jga aneh bgt sih,,
    masa udah punya orang tua kaya ugh ttp ajja pelit, pake nyolong punya kimbum sgala lgi.. hadoh2!! kocak bgt dah..
    tpi, ugh ending’y gntung gtu yah..
    emank udah bsa ketebak so eun ska so eun, tpi knpa kimbum’y ttp bego ya, padahal udah jelas soeun maw jdi pcr’y… ckckckckckckck

    oke lah, aQ tunggu next OS dri author…: )

  11. Ina BeQi Soeulmates says :

    hahahaaaaa itu si kim bum narsis’a uda kebangetan,,, so eun jg polos’a ga ketulungan..
    haha
    lucuuuuuuuu cerita’a^^

  12. Nindy_Bumsso_Ever says :

    Yeah!!
    Asli kocak!!
    Myan, wat nglngin ksdhan krna nlai rpor yg trun drstis…😦
    but, krtik wat bag. End.a
    kok ngmbang??
    Klo bsa, lbih dprjlas, soeun trima ato gk. Biar enk, gtuu…
    Hehe… Bc OS ini bkin q ktwa tiada hnti!!
    20 jri wat author!!!
    Dtnggu FF and OS yg lain!!
    HWAITING and FIGHTING!!!

  13. anisa_elf says :

    bagusss!!!
    kocak bget . . .
    q ska critx😦 tp endingx ngmbang . .

  14. Afifa Tuter says :

    keren chingu
    aku ngak nahan setiap si kim bum narsis ^_<
    tpi endingnya gantung

    di tunggu karya-karyamu selanjutnya

  15. zumi shinigami says :

    Buseet Kim BUm PeDe amaat.. wkwkwkkwkw…. Tp Endingnya Gantung Banget…

  16. dae says :

    AAAAAH KOCAK KOCAK
    seruuuuu, ya ampun kim bum narsis banget,
    CROX? hahaha crocs aja sekalian , hahahaha aduh

  17. ivanaa says :

    hhahhaa ngakak abis bacanya LOL! Funny story like it..

  18. citra anisa aprilia says :

    huahahahaha sumpah aku ngakak.
    waw kim bum tinggal di indonesia? 4 tahun? kok aku ngga pernah ketemu ya? *gabruk hahahaha
    yah endingnya gantung, tapi iya sih di terima. tapi lanjutannya gimana? penasaran gitu
    hehe. good job lah😀

  19. PutriKyukyu says :

    seru….
    Kim Bum orgnya PD bgt ya

  20. rizkyapratiwi says :

    hahahahaha …. luccccuuuuu ….

  21. dhia says :

    kocak,, seru, dan yang pasti…
    aku suka banget!

  22. charlotte says :

    bikin lajutan nya lagi dongg :p udah keren banget kok !😀

  23. annisa says :

    hahaha kb pingsan gara2 so eun deket2.

  24. fianacassieopeia says :

    2 kali bc FF dsni…2kali endingnya gantung..err
    sumpe, si bum narsis bgt dsni…aigoo..
    Crtanya lucu…maniss…:)

  25. sukma says :

    keren cerita’a..
    tpi kok ending’a gantung yaa…

  26. pavita says :

    Waaa seru aku suka. Ada kelanjutannya ngak ?

  27. Dian Fanfiction^^ says :

    Keren2! Aku suka^^ cuma akhirnya agak ngegantung sih…

  28. Aved says :

    Ff ny bikin ngakak wkwkwkwkkw
    Sukarno banget ama ff yg satu ini ^^

  29. edogawa kim suju says :

    ooo….kocak banget ff nya…keren2..tpi..akhirnya rada gantung..coba dipanjangin sdikit lagi ..but, after all.. i like it !

  30. cucancie says :

    Hahaha seruuu…

  31. man says :

    trus saudara laki2 soeun gmn ?

  32. serly says :

    Asli kocak ne ff..tp endingny krg bguz..gantung gtu..
    Trs jga sifatny so eun di ending sprti ny brubh..
    Hha
    Kim bum bnr2 pede

  33. chandra bulan says :

    waahhh…kim bun narsis abis,katanya cool tp baru aj dipegang pipi ama soeun udh lsg pingsan#malu2in aj hehe…
    Crt’nya lumayan seru cuman endingnya rada gantung mskipun qt yg baca tau kalo soeun trm kim bum cuma ya kurang gimana gituuu???…hehe

  34. TRIZNA ALWAYS SPARKYUN says :

    WUAAAHHH BGGUUUZZ BNGETT

  35. TRIZNA ALWAYS SPARKYUN says :

    buat lagi donk yang sedih tapi akhirnya happy ending donk…
    hehehehehe:)

  36. Rahmie mamierizky says :

    Hahahah :* ada2 aja masa baru d peganf pipi nya dah pingsan aja,,,,

  37. YoonAddict says :

    Hahahaa.. Gokiil ini gokiil
    akuu suka aku sukaa..😀 tpii kurang panjang dehh.. Hihii
    atau sequel dong sequel, yahh walalupun udah lama bnget ni ff..
    Author hwaiting..!!

  38. vonnysumali says :

    lucu… apa ada yang baru???? bisa tolong kirim ke email ku??? thanks… saya fans bumsso

  39. Ikfina says :

    Kkke~😀
    ngakak bca’nya..
    Lucu,..
    Bgus ceritanya.,
    tapi endingnya gantung bgt..

  40. bie says :

    seru oppa naris abis tapi sesuai dengan kenyataannya oppa keren,tampan,cute pokoknya perfect buat oppa
    eonni juga cantik cocok buat oppa

  41. Mia says :

    Sedikit GJ deh menurut ku

  42. humairah khairani says :

    Mau pasti mauii
    Wkwkwkwkw…
    D tunggu karya baru dengan bahasa yg lebih bagus dan rapi lgi

Trackbacks / Pingbacks

  1. Tweets that mention I'm Cool, Baby!! (one shoot): -- Topsy.com - 24 December 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: