Sorry for My Love [part 9]

Author : glodzbumsso

Main cast : kim bum, kim so eun, chu ga eul

Cast : lee min ho, goo hye sun, go ara, jessica, geum jandi

Genre : romantic, death’s character, friendship

Type : sequel

 

“Kau akan tau sendiri nanti. So Eun yang akan menjelaskannya…” Aku merasakan sesuatu yang sebelumnya belum pernah kurasa. Aku lega, bukan sakit hati.”Terima kasih Tuhan, akhirnya kau beri aku kesempatan untuk membahagiakannya meskipun aku tak bisa memilikinya. Tapi apakah aku harus memenuhi permohonannya? Aku tau aku memang bukan orang yang pantas untuk meminta sesuatu yang berlebih padaMu. Tapi aku mohon berikanlah So Eun agar aku dapat melihatnya bahagianya paling tidak hingga dia mengenakan gaun pengantinnya. ”, ucapku dalam hati.

So Eun, I love you but I can’t even let you know. Isn’t it the most senseless thing you have ever heard? Isn’t it the dumbest thing you’ve ever heard? And I want to say sorry for my love if it hurt you so much……..”

MIN HO’S POINT OF VIEW

Kulangkahkan kaki perlahan menuju kamar So Eun, kini aku dapat melihatnya. Dia menyambutku dengan senyuman hangat sebagai cirri khasnya. Tiba-tiba dadaku terasa sakit saat melihat senyuman itu, senyuman hangat yang hadir pada wajahnya yang semakin memucat. Rasa takut menyerangku kembali. Ketakutan akan kehilangan So Eun.

“So…..Eun?”

“Min Ho, aku senang akhirnya kau mau menjengukku..” Ucapannya membuat hatiku sakit, sangat sakit.

“Aku… aku tak..”

“Sssstttt…. Sudah jangan banyak bicara Min Ho kini giliranku. Ada sesuatu yang ingin aku clear-kan sebelum pada akhirnya waktuku tiba..”

“Apa maksudmu So Eun?! Jangan pernah bicara seperti itu!! Kau harus yakin bahwa kau akan sembuh….!” Tiba-tiba saja amarahku meledak, aku mempercepat langkahku ke tempat So Eun berada. Dengan jarak yang begitu dekat seperti ini aku merasakan kembali ketulusan hatinya mencintaiku, yang sempat aku ragukan. Kupegangan tangannya untuk menarik perhatiannya.

“Maafkan aku Min Ho, maafkan aku karna sempat menduakan dan menghianati cinta dan kasih sayang yang kau berikan. Selama ini mata hatiku tertutup oleh obsesi untuk mendapatkan kembali cinta pertamaku. Dia orang yang pertama kali memperkenalkanku tentang cinta, orang yang pertama kali mengenalkan aku akan ketulusan untuk berkorban. Dia… dia adalah ….”

“Kim Sang Bum..”,ucapku memotong perkataan So Eun. Aku menatap lekat kearah matanya, dari sorot mata itu dapat kulihat kebingungan menyelimutinya. “Aku tau semuanya So Eun… Aku tahu kalau Kim Bum adalah cinta pertama mu saat masa SMA. Aku tahu kau masih menyimpan rasanya padanya, maafkan aku bila aku terlalu greedy untuk memilikimu seorang diri. Maafkan……”

Ucapku terhenti oleh jari telunjuk So Eun yang menyentuh bibirku untuk diam dan telapak tangannya lainnya berusaha menghapus air mata di pipiku yantanpa sadar keluar saat aku menyatakan semua ini. Kini kedua telapak tangan So Eun menyentuh kedua pipiku membuatku menghadapnya, menatap lurus kearah sorot mata itu. Sorot mata yang selalu hangat dan penuh oleh cinta.

“Babo…. It isn’t your fault, Min Ho-ah.. It’s me..”

“But ….” Lagi-lagi aku memotong ucapannya. Aku tidak mau dia menyalahkan dirinya sendiri atgas apa yang terjadi diantara kami bertiga-aku, So Eun, dan Kim Bum-. Semua ini adalah salahku, murni kesalahan dan keserakahanku.

“Please listen me, Mr Lee …”, ucapnya berusaha membuat joke agar aku dapat tertawa, bagaimana mungkin aku dapat tertawa murni bila melihat orang yang aku cinta feel too much suffer because of me ? “Iya memang benar Kim Bum adalah cinta pertamaku. Kim Bum jugalah yang mengenalkanku dan membuatku merasakan cinta pertama kali, tapi kau Mr Lee … My fiancé and my future husband yang pertama kali mengajarkan apa makna cinta yang sebenarnya. Mengajarkan bagaimana cara berkorban untuk kebahagiaan orang lain dan mengajarkan ketulusan padaku yang serakah ini. Maaf jika baru sekarang aku baru menyadari kalau aku mencintaimu dan mengingankanmu disampingku.. tapi maaf bila aku tidak dapat menghilangkan rasa yang aku miliki selama bertahun-tahun untuk Kim Bum. I’m sorry if I want both of you to be mine ….” Aku berdecak kagum melihatnya, tapi disisi lain aku sedih melihanya merasakan kesakitan baik fisik maupun mental. Aku menarik So Eun kedalaman pelukanku berharap dia merasa nyaman disisiku. Aku dapat merasakan air matanya menyentuh pundakku.

“SSsssshhhhh … sudah cukup , So eun. Jangan lagi kau menangis. Aku .. aku akan melakukan apapun yang kau mau , asalkan kau berhenti menangis.”, ucapku sembari menjauhkan So Eun dari pelukanku untuk melihat wajahnya. Secara perlahan aku arahkan ibu jariku ke pipi chubby-nya , menghapus semua air mata yang tlah berlinang. Berharap semua ini dapat menghapus kesedihannya juga. Mendengar perkataanku tadi dapat kulihat raut wajah So Eun berubah , wajah ceria dan penuh semangat itu kembali muncul menghiasi wajahnya.

“Benarkah , hubby ?”, tanyanya mengagetkanku. Hubby?

“So Eun ? Hub …”

“Yes , you’re my hubby ..”,ucapnya kekanak-kanakan. “Dan sekarang my hubby berjanji kepadaku untuk melakukan apapun yang kumau , right ?” Aku melihat wajah kanak-kanaknya dengan kaget dan shock. Seketika sada aku tersenyum senang dan menyanggupi semua permintaannya. Akhirnya , akhirnya hari ini datang juga.

“So , chagiya what do you want ?”, ujarku menggodanya. Dapat kulihat pipi chubby-nya berubah menjadi pink karna malu , entah kenapa aku selalu senang bila melihat pipi chubby itu berubah semerah tomat. “Look you’re blushing ..? hahahhahaaaa” Dia memukul dadaku. “Ouch! What?”

“Don’t tease me Mr Lee…” , ujar so eun dengan mencemberutkan bibirnya yang tampak kelihatan cute.

“Hahhahahaaaa”

“And stop laughing!”

“Okay .. so what do you want ?” tanyaku menunggu jawabannya. Tapi So Eun hanya terdiam. Aku yang tak sabar menunggunya , berinisisatif menggodanya lagi. “Do you want me to marry you , So eun ? and make you officially mine ?”, ujarku tanpa kupikir. Hahhahaaaa akan sangat lucu melihatmu blushing again my chagiya

“Yes!”, ucapnya tegas membuatku shock untuk kedua kalinya.

“What?!” aku dapat ekspresi wajahnya yang menyeringai.

“Yes , I want to be Mrs. Lee and make myself officially yours”, ucapnya sembari mengedipkan mata padaku.

“Tap…. Tapi …”

“Tapi apa Mr.Lee ? Kau tidak mau memilikiku ?”, ujarnya memotong perkataanku.

“Aku mau… tapi bagaimana dengan Kim Bum ?” mendengar perkataan So Eun tentu saja membuatku bahagia , tapi tak dapat dipungkiri bahwa jauh dilubuk hatiku aku masih tetap takut. Takut akan menyakiti perasaan Kim Bum , meskipun aku sadar selama ini aku telah menyakitinya tanpa sadar. Takut akan cinta So Eun yang palsu terhadapku.

“Listen , My hubby . Maybe I still in love with Kim Bum , but now I realized that I fall in love with you dan dapat aku jamin bahwa perasaan ini akan tetap bertahan karna semakin lama perasaan ini semakin besar terhadapmu.”

Aku takjub dan kagum pada So Eun . Aku tak tahu harus berkata apa lagi ? Perasaanku campur aduk. Sedih , senang , shock .. Melihatku tak berkata apa-apa So Eun kembali melanjutkan perkataannya.

“Aku tau kalau umurku tak akan lama lagi , tapi tolong berikan aku skali lagi kesempatan to feel to be bride and wear my weding dress . Tolong berikan aku kesempatan untuk dapat berdiri di gereja didepan pastor , kau , orang tua kita , dan kim bum saat sosokku menjadi pengantin. Tolong berikan aku kesempatan itu Min Ho-ah. Aku tau mungkin permintaanku ini terlihat egois padamu , tampak menjadikanmu sebagai pengganti Kim Bum. Tapi bolehkan aku menjadi seorang yang egois saat seseorang ini TIDAK MEMPUNYAI CUKUP WAKTU UNTUK MERASAKAN KEBAHAGIAAN!! TIDAK MEMPUNYAI CUKUP UMUR UNTUK MERASAKAN KASIH SAYANG ORANG DISEKITAR !!! TOLONG JELASKAN PADAKU MIN HO-AH!!! TOLong..”, ucap So Eun dengan terisak. Aku yangtak tahan melihatnya seketika memeluknya kembali dalam rengkuhanku.

“Kau boleh menjadi egois , so eun. Tanpa penyakitmu pun kau boleh bertindak egois padaku. Kau boleh melakukan apa saja padaku asalkan itu membuatmu bahagia. Tapi tolong jangan pernah bicara seperti itu lagi. Jangan pernah berkata seakan-akan kau akan meninggalkanku selamanya”, ucapku dengan tetap merengkuh So Eun semakin erat.

“Tapi Min Ho-ah … pada.. pada kenyataannya cepat ATAU LAMBAT AKU AKAN MENINGGAL…..”

“Sudah CUKUP AKU BILANG!!! CUKUP!!!. Aku akan memberikanmu kesempatan itu tapi dengan satu syarat..”, ucapku dengan melepaskan So Eun dari rengkuhanku dan memainkan senyumku. Aku menatap lurus pada arah matanya. Aku melihat tanda tanya terukir di wajahnya.

“Jangan pernah memikirkan apa yang akan terjadi pada kita dimasa mendatang dan masa lampau , pikirkanlah apa yang akan kita jalani selanjutnya. Bagaimana Mrs. Lee?” Aku melihatnya mengangguk antusias layaknya bocah yang mendapat boneka baru.

“Dan pernikahan kita akan dilaksanakan satu minggu dari sekarang” Aku tersenyum melihat wajah shocknya. Jarang-jarang aku dapat melihat wajah shock So Eun, karna selama ini dia yang selalu memberiku kejutan.

“Tapi apakah itu tidak terlalu cepat?”

“Pilih mana terlalu cepat atau tidak sama sekali?”, ucapku sembari memainkan senyum.

“Terlalu cepat!”, ucapnya antusias. Mendengar jawabannya aku langsung memeluknya erat. I promise never let go of her until “YOU” separate us.

 


Halo readers ..

Gimana ceritanya?

Buat bumsso dan minsun couple maaf ya ..

Tapi tenang aja , bumsso dan minsun couple akan tetap mencapai happy ending kok [kalo dalam ceritaku hehhehehehe ^^]

Pengen tau cerita selanjutnya ? makanya ikutin terus ya …

And please don’t be readers silent ..

Tags: , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

8 responses to “Sorry for My Love [part 9]”

  1. Anna says :

    Annyeong,,,bnr2 terharu,,slg brkorban prsaan so sweet,kshn so eun, msih pnsrn rhsia apa antr soeun ma kimbum,lnjtkn hwaiting!!

  2. RhAa luph Bumsso says :

    Kerenn.,… I like it bnar2 mengharukan… N ga bs dtbak , min ho akn mnkh dg so eun > akhrny keinginn so eun terkabul. Tapi kasian ma kim bum n mksdnya Bumsso n minsun akn happy ending gmn kyakny dr crtanya bakal sad tp aq harap critany happy ending utk mreka br3 .. Q tggu next part

  3. dini ramadhani says :

    yaach,knp soeun ma minho,kim bum gmn?
    tp udh jd keputusan soeun,mau gmn lg
    bumsso minsun happy ending?yeay tak sabar

  4. enno bumsso says :

    saia merelakan dh minho ma kse. Hu hu hu . . .😥
    cieee . . .kse dh manggil minho ‘hubby’
    enak bgd yak kse puna minho n kb.

  5. rini says :

    ahhhhhhh…… npa se so eun cinta.a ma min ho.
    gk terima 1000x
    q mau.a bumsso bersma . .
    makin penasarn . .
    ayo eunnie lanjutkan crita.a . .
    FIGHTING!!!

  6. Moza SoEulmates says :

    hua!!
    sungguh terharu aQ membca’y..
    tpi ugh dikit amat yah part kali ni.. *ketauan serakah*

    ya udahlah bwt author, aQ tunggu next part’y..
    jgn lma2 loh ya..🙂

  7. Ina BeQi Soeulmates says :

    cerita yg bedaaa….. kereeeeeeeennn
    lanjuuuuuuutttt^^

  8. citra anisa aprilia says :

    duerrrrrrrrrrrrrr.
    so eun seriusan??? maunya sama minho?? jadi mrs.lee? ngga tetep jd mrs.kim? kan ga usah ganti nama kalo nikah sama kim bum.
    beneran nih? ga mau kim bum buat saya aja.😛 *ceritanyareaderngeedekinsoeun hahahaha
    ceritanya surprise tapi masih kependekan huhu
    jadi lanjutkan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: