Sorry for My Love [part 10]

Author : glodzbumsso

Main cast : kim bum, kim so eun, chu ga eul

Cast : lee min ho, goo hye sun, go ara, jessica, geum jandi

Genre : romantic, death’s character, friendship

Type : sequel

 

KIM BUM’S POV

Apakah ini yang disebut dengan cinta ? Cinta yang penuh pengorbanan hanya demi orang yang kita cintai bahagia ? Aku tak dapat membohongi hatiku bahwa pada kenyataannya rasa ini pada Eunnie masih tetap sama seperti dulu. Bahkan semakin bertambah dan rasanya tak akan pernah bisa terhenti .

Flashback 1

“Sebenarnya apa yang terjadi padamu, Eun? Kenapa kau bisa sampai seperti ini?”.

“Bum, aku akan menceritakan padamu tentang semuanya… tapi aku harap kau mau berjanji untuk tidak memberi tahu pada Min Ho tentang apa yang sebenarnya terjadi…” Aku mengangguk mantap. Akan kulakukan apapun asal aku dapat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada Eunnie.

“Sejak dulu keluargaku mempunyai penyakit bawaan , meskipun secara medical kemungkinan penyakit ini dapat menurun hanya 1%.”

“Penyakit bawaan ?”, ucapku setengah bingung dan tidak percaya. Aku berharap ini hanya mimpi buruk yang melibatkan aku dan Eunnie , dan berharap suata saat nanti kami segera terbangun.

“Heem”. Aku melihat Eunnie mengangguk mantap. Tak terlihat dari sorot matanya gambaran sebuah beban , sakit , kesedihan , yang ada hanyalah gambaran penuh dengan cinta dan kebahagiaan .

“Apa nama penyakit itu Eun ?”, ucapku dengan nada bergetar . Aku tak sanggup lagi melihat wanita yang kucintai menderita , tanpa sadar air mata ini menetes dipipiku.

“Bum-ah , aku mohon kau jangan menangis… Kau harus kuat , kau harus kuat membangkitkan semangatku . Membuatku bahagia dan sehat kembali..”, ucapnya sembari menghapus air mata dipipiku.

“Aish… lagi-lagi aku menjadi selfish..”

“Heh?”, tanyaku bingung dengan ucapannya . Sesaat kemudian aku baru sadar dengan apa yang dia katakana .. “OW…. Sekali-kali menjadi selfish demi membuat diri kita bahagia itu tidak masalah Eun…” mau tidak mau aku tersenyum melihat tingkahnya yang sangat terlihat innocent , naïve , dan silly . “Kembali kepertanyaanku semula , Eun . Dan jangan pernah mencoba untuk mengubah topic ! Apa nama penyakit yang kamu derita ?”

“Aishh… knapa kau masih saja mengingatnya , Bum-ah . Padahal aku sudah berusaha keras untuk mengalihkanya .”, ucapnya dengan menggaruk-garuk kepala dan aku berani jamin bahwa kepalanya tak terasa gatal .

“Ehhhmmmm .. EUNNIE !”, ucapku dengan nada mengancam. Dari dulu sampai sekarang dia tetap saja tidak berubah . Selalu saja membelokkan topic yang menyangkut dirinya.

“Okay.. okay .. huft .. aku mengidap kanker hati”

Seketika itu juga aku merasa duniaku hancur. Knapa dia tak pernah cerita dari dulu? Eunnie-ku… Wanita yang sejak dulu kucintai yang biasanya terlihat ceria , tapi kini hanya bisa terbaring lemah di rumah sakit. Tanpa harus kuperintah tubuhku untuk memeluknya , ternyat instingku telah melakukan reflect yang sangat cepat. Kupeluk dia dengan erat berharap rasa sakit itu bisa berpindah padaku. Kubawa wajahku kelehernya , menghirup scent tubuhnya yang selalu berbau strawberry. Kubiarkan air mata ini menetes.

“Bum-ah ?”

“Aku mohon Eun, biarkan ini berlangsung seperti walau hanya sebentar. Biarkan aku melakukan tugas yang seharusnya dari dulu aku lakukan. Biarkan sekali ini saja aku beranggapan bahwa aku ini pacarmu. Aku mohon beri aku kesempatan walau hanya beberapa menit”, ucapku tetap dalam keadaan memeluknya. Aku merasakan dia mengangguk didadaku. Aku semakin mempererat pelukan ini , hingga pada akhirnya aku dapat merasakan air matanya jatuh membasahi bajuku.

Kami terdiam lama dengan keadaan seperti ini…

“Bum-ah?”, tanyanya memecah kesunyian diantara kami.

“hmmmm”, responku tanpa mau melepaskannya.

“Dapatkah kau merahasiakan ini dari Min Ho ?” Ucapanya membuatku kaget dan mau tidak mau aku melepaskan pelukan ini agar dapat menatap wajahnya.

“Tapi knap ..”, ucapku terhenti ketika jari telunjuknya berada di bibirku menyuruh diam.

“Aku mohon…. Berpura-puralah tidak tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi . Kau harus berjanji padaku , Bum-ah ..”

“Tapi …”

“Kau harus berjanji atau kita tidak akan pernah bertemu lagi entah sebagai apapun itu namanya …”

“Baiklah Eun…”, ucapku dengan berat hati . Pria mana yang mampu menolak permintaan gadis secantik dia. Tatapan matanya , bibirnya , dan suaranya . Semua terlalu sempurna untuk tidak dapat menolak.

“YEEEEE!!!!!!!!!!!!”, ucapnya bahagia . Aku ? Aku hanya dapat tersenyum melihatnya. “Bum-ah ?Bisakah aku memelukmu lagi ?” Aku mengangguk menjawab responnya.

“Kenapa kau tak pernah menceritakan padaku?”, ujarku dengan nada emosi sambil memperat pelukan ini.

Flashback 2

“Masih adakah yang dapat kubantu untuk menolongmu?”, tanyaku.

“Ah Bum, kau masih tampak seperti anak kecil…”

“Tentu saja ada…”

“Apa itu?” tanyaku antusias. Kulihat So Eun mendekatkan bibirnya pada telingaku dan membisikkan sesuatu.

“Aku mohon jika pada kenyataannya nanti aku telah tiada , tolong .. tolong donorkan jantungku pada seseorang yang membutuhkan nya . Buat orang itu berdetak dengan jantungku didalamnya . Aku mohon , Bum?”

“APA KAU GILA, EUN?! TIDAK AKU TIDAK AKAN MELAKUKANNYA.. KAU BERKATA SEAKAN-AKAN KAU TAU TAKDIR DAN NASIBMU TIDAK AKAN LAMA LAGI?! AKU TAK MAU MELAKUKANNYA!!!”,ucapku marah pada Eunnie.

Flashback 3

Saat keluar dari kamar Eunnie , aku melihat Aku melihat Min Ho terduduk lemas dan lesu. Dia tampak acak-acakkan dan tak lagi berkarisma seperti biasanya. Dia tampak sangat khawatir dan ini adalah hal luar biasa yang mengingat dia adalah tipe orang sepertiku yang tidak memperdulikan orang lain, kcuali kami mencintainya dan kami akan melakukan apapun untuk melindunginya.

“Min Ho.. kau tak apa-apa?”, tanyaku duduk disebelahnya.

Dia mengangguk lemah.

“Aku rasa kau berbohong…”

Dia tersenyum lemah padaku. Senyuman yang mengisyaratkan kegetiran dan kekhawatiran.

“Min Ho, aku disuruh So Eun untuk memanggilmu..”,

“Iya aku akan segera menemuinya.” Aku melihatnya berdiri dengan lesu. Sekali lagi hatiku pecah berkrping-keping melihat Min Ho dan So Eun.

Kenapa harus kau yang dicintainya, Min Ho? Kenapa bukan aku? Apa yang aku pikirkan sih?! Kim Bum asal kau tau, Min Ho jauh lebih bisa melindungi So Eun daripada dirimu. Kau harus merelakannya… Ini semua demi kebaikan dua orang yang kau cintai dan sayangi. KIM SO EUN. LEE MIN HO

“Bum?” Min Ho menghentikan langkahnya dan berjalan kearahku. “Apa kau mencintai So Eun?”, tanyanya tiba-tiba membuatku kehilangan kata-kata. “Aku mohon kau jangan hanya berdiam diri. Aku dengar semua yang kau bicarakan dengan So Eun saat dikamar ketika pesta pertunangan kami, tapi aku berusaha tutup mata dan telinga terhadap semuanya. Aku sungguh-sungguh menyesal…”

“Tapi Min Ho… bukankah kau hanya mendengar…”

“Aku tak sengaja mendengarnya Bum hatiku sakit maka dari itu aku berusaha tutup mata dan telinga. Aku tak mau kehilangan So Eun. Aku tau aku sangat egois, tapi demi saat terakhirnya aku rela melepaskannya bersamamu. Buatlah dia bahagia.”, ucap Min Ho berjalan menjauhiku.

“Tunggu Min Ho… apa maksudmu saat terakhirnya?”, tanyaku bingung. Min Ho menatapku. Apakah Min Ho sudah mengetahui penyakit Eunnie ? Tiba-tiba saja janjiku pada Eunnie hinggap di pikiranku ….

[“Bum-ah?”, tanyanya memecah kesunyian diantara kami.

“hmmmm”, responku tanpa mau melepaskannya.

“Dapatkah kau merahasiakan ini dari Min Ho ?” Ucapanya membuatku kaget dan mau tidak mau aku melepaskan pelukan ini agar dapat menatap wajahnya.

“Tapi knap ..”, ucapku terhenti ketika jari telunjuknya berada di bibirku menyuruh diam.

“Aku mohon…. Berpura-puralah tidak tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi . Kau harus berjanji padaku , Bum-ah ..”]

“Dia…. dia menderita kanker hati stadium akhir..”

“Dia sapa?!!!” ucapku berlari menuju Min Ho dan mencengkram kerahnya , meskipun aku tau siapa yang Min Ho maksudkan . Tetap saja aku tak mampu untuk menahan rasa sakit dihatiku meskipun aku telah mengetahui penyakit Eunnie Terlebih dahulu .

“So eun…” Mendengar ucapan Min Ho membuat tubuh, hati, serta pikiranku jadi lelah. Aku melepaskan cengkramannya aku melihatnya tertunduk lesu berjalan menuju kamar wanita yang sama-sama kami cintai.

Akhirnya aku menyadari bahwa ini semua bukan mimpi buruk , tapi ini sebuah kenyataan yang harus dihadapi. Bukan hanya oleh aku dan Eunnie , tapi juga oleh Min Ho. Aku hanya berharap tuhan memberikan kami semua kekuatan untuk menghadapi ini.

So Eun, I love you but I can’t even let you know. Isn’t it the most senseless thing you have ever heard? Isn’t it the dumbest thing you’ve ever heard? And I want to say sorry for my love if it hurt you so much……..

Flashback 4

Aku telah menyelesaikan adsminitrasi tentang pendonoran jantung yang diinginkan oleh Eunnie . Aku berniat untuk menjenguknya sekali lagi sebelum aku pulang . Aku ingin melihat tubuh mungil itu untuk menentramkan perasaan was-wasku akan penyakitnya. Seketika langkah ku terhenti saat mendengar pembicaraan Min Ho dan Eunnie-KU.

“Hubby ?”, ucapku lirih mendengar panggilan itu Eunnie daratkan pada Min Ho. Hati merasa sakit . Pikiranku mulai melayang . aku bingung apa yang harus kulakukan . disatu sisi aku ingin bersama Eunnie , tapi disisi lain aku ingin mereka bahagia . Pikiranku yang mengambang tiba-tiba terusik oleh kehadiran Dr. Yoon . Dr. Yoon adalah dokter specialist yang mengatasi Eunnie .

“Mr. Kim dapatkan anda ikut ke ruangan saya ?”

“Ada apa Dr. Yoon ?! Apakah penyakit Eunn… maksudku So Eun smakin parh ?!”, ucapku khawatir.

“Lebih baik anda ikut ke ruangan saya terlebih dahulu .. akan saya jelaskan semuanya .” Seusai Dr. Yoon berbicara dengan sigap aku menuju ruangannya .

“Katakan apa yang terjadi Dr. Yoon ?”, ucapku tak sabar saat aku berada di ruangannya.

“Setelah melihat laporan kesehatan Ms. Kim akhir-akhir ini yang menunjukkan grafik penuruan dengan sangat menyesal saya katakana sudah tidak ada kemungkina Mr. Kim.. kami sudah berusaha , tapi Tuhan juga yang menentukan”

END FLASHBACK

Aku keluar dari ruangan Dr. Yoon dengan langkah gontai . Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan . Bagaimana caraku memberi tahu Min Ho dan Eunnie-ku ..?

Tuhan apa yang harus aku lakukan ?

Aku sungguh tak ingin kehilangannya …

Tak dapatkah tubuhku ini menggantikan posisinya ..?

 

 


Halo readers .. Apakah aku masi mempunyai kalian ????

Gimana ceritanya?

Banyak yg kecewa ya kalo Min Ho di pasangin ma So EUn ?

Tapi aku tekanin sekali lagi kalo : “bumsso dan minsun couple akan tetap mencapai happy ending kok” ^^

Pengen tau cerita selanjutnya ? makanya ikutin terus ya …

And please don’t be readers silent ..

Tags: , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

14 responses to “Sorry for My Love [part 10]”

  1. Echa BabyKyu says :

    Huhuhhu sedih bgd,,, kasiian kim bum ampe bimbang utk mementingkan kpentinganny sndri atau org yg dicintainy…
    Beri 1000 acungan jmpol buat glody…
    Jnji iia klo bumsso b’satu,, dtnggu klnjtan.ny…

  2. Anna says :

    Gak tega ma smuany!!!!

  3. puchaabyzone says :

    huaaaaaaaaaa huaaaaaaaaa nangis dipelukan yesung oppa….

    tambah sedih,,,tapi untung udah nyiapin ember jadi ngk banjir kamar gw huhuhuhuu T_____T

    ayo2 author cepet2 di update ASAP,,

    kamsahamnida
    _bow_

  4. anisa_elf says :

    hhhuuaaa… *lari k plukan kyu

    sdih bget.. q gu tga sma smwax!

    kreen critx!!
    q tnggu part slnjutx!

  5. hanahanun says :

    sedih bgt chingu, tapi aku penasaran bgt endingnya gimana.

  6. Runo says :

    Ttep keren..!!
    Jdi pnasaran ma lanjutanny!

    D’tggu slalu crta slanjutny..🙂

  7. Moza Desy Azzari says :

    hiks hiks hiks,, author berhsil mmbuat Q terheru,, eh slah,, terharu…
    huaaaa!!!!
    kasian kimbum…
    huaaa!!!!!!
    klo gk sma so eun sma aQ ajja *digaplok mates dah..
    bwt author,, cpetan bkin next part’y…
    jgn lma2 yuah.. ehehehehehe

  8. dini ramadhani says :

    hiks hiks huwaaaa,sedih sedih sedih
    lanjutkaaan!

  9. Ina BeQi Soeulmates says :

    howaaaaaaa kasiaaaaaan so eun,,,,,,
    sediiiiiiiiihhhhhh baca’a..
    lanjuuuuuuutt chingu^^

  10. rizkyapratiwi says :

    beuh,,, part yg ne kog dikit bgt y

    kebanyakan flashback nya sih

  11. kim sohyun says :

    so saaddd..:(

  12. mia says :

    jamiatus sholihah

Trackbacks / Pingbacks

  1. Tweets that mention Sorry for My Love [part 10]: -- Topsy.com - 26 December 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: