Sheen Love So Eun part 3

Author : Nuri “bumsso”

Main Cast: Kim So Eun, Kim Bum

Other Cast: Yoona, Ki Bum, Kim Nam Gil, Genk X-STAR (Gook Ji Yun as Ginger, Jang Ja Yun as Sunny, Min Young Won as  Miranda)

Genre: Friendship, Romantic

Type: Sequel

 

안녕 mates…. Kembali ge dengan FF Q yg makin hari makin gaje ni…. Gk sh bnyak omong,,, langsung aja….

 

Happy reading……!!!!!!

 

NB: Setiap part cast pembantunya,, bisa berubah-ubah,, except Yoona n KiBum..


 

Part 3

Can You Hear Me.?

 


 

 

Author POV

Keesokan harinya, di sekolah SoEun diterapkan sistem baru. Bagi anak yang melanggar aturan yang diberikan sekolah, akan dikenakan hukuman atau sanksi berupa poin. Jika terlalu banyak poin yang didapatkan anak itu, maka sekolah akan memberikan sanksi sesuai yang berlaku di dalam buku tata tertib sekolah.

 

*Di tempat lain (@kelas), terlihat dua sahabat(Soeun n Yoona) sedang asyik membahas peraturan baru di sekolah meraka  ..

” Waduh, aku bisa dapet poin banyak nih, kalau begini caranya.!!! Mana kalau berangkat sekolah selalu telat lagi.!!! Liat aja Yoona, poin untuk keterlambatannya aja 2, kalau dalam seminggu aja aku terlambat, udah dapat poin 12. Aigoo,,,, siapa sih yang punya ide enggak berperasaan ini.??”, gerutu SoEun.

 

” Makanya, kalau berangkat pagian dikit napa.? Eh sapa tau aja Eun, tuh poin bisa dituker buat hadiah doorprise, kan lumayan…” canda Yoona.

 

” Huh,,, dasar kau…!!!” sahut SoEun.

 

Baru saja aku dan yoona asyik-asyiknya bercanda, Pak Nam Gil, udah buru-buru masuk kelas dan membawa berita yang semakin membuat anak-anak di kelas tercengang. Sepertinya bukan hanya aku dan Yoona saja yang kelabakan ketika Pak Nam Gil masuk, tapi cewek-cewek dari genk centil juga ikut-ikutan salah tingkah sendiri.

 

” Eh, liat tuh Jessica bedakan, cuma sebelah doang, terus si Yuri ya ampun enggak salah tuh pakai lipgloss sampai kepipi segala,,” kata ku cengengesan.

 

” Ayo semua diam. Sekarang siapkan kertas karena bapak akan mengadakan ujian mendadak.!!! Bagi yang mencontek bapak tidak segan-segan menuruh kalian keluar..!!!” ucap pak nam gil tegas, yang berhasil mengagetkan ku dan teman-teman sekalas.. karena berita yang tak mengenakan itu..

 

Waktu udah berjalan limabelas menit, tak tampak satupun anak yang beranik macam-maam untuk mencontek jawaban teman sebangkunya, termasuk aku. Mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing. Aku yang dari tadi cuma diam aja, sekarang mulai merasakan kesusahan menjawab soal yang diberikan oleh pak nam gil. Sebenernya soalnya enggak susah-susah amat, bahannya juga dari pelajaran kemarin. Tapi entah kenapa aku sampai enyut-enyutan mikirnya.

 

Disaat aku sedang mengerjakan soal,,, seseorang yang duduk di bangku belakangku berbisik memanggil-manggil namaku, siapa lagi kalau bukan kim bum

 

” Eunnie,,eunnie…ssst…sst”, bisik kim bum.

 

Sebenernya, aku enggak mau meladeninya tapi, kim bum terus-terusan  memanggil nama ku, dan menendang-nendang kursi ku, akhirnya akupun geram juga dibuat olehnya.

 

” Apaan sih.?”, bentak ku.

 

” Contekin aku dong Eun.!!! Semalam enggak belajar nih..”, ungkapnya.

 

” Babo.!!! Sapa suruh enggak belajar!!”, ketus ku

 

” Pelit banget sih sama aku… ayo dong Eun.!!”

 

” Kim So Eun.. Kim Sang Bum… cepat keluar.!!”, teriak Pak nam gil keras, mengagetkan ku.

 

” Tapi sangsonim.?!”, kata ku dan kim bum hampir bersamaan.

 

”Sudah-sudah bapak tidak mau tahu..cepat keluar!!”

 

” Huhh…. akur nih yeee…”, ledek salah satu teman kim bum.

 

Anak-anak yang lain tidak lama-lama membuang kesempatan untuk mencotek. Mereka udah asyik-asyik aja menyalin jawaban teman sebangku mereka.

 

” Eunnie, maafin aku dong..!!”

 

” Udah enggak usah dibahas, aku mau pergi.!!” sahut ku

 

Salah satu tempat yang menarik buat aku adalah perpustakan. Mau enggak mau aku menyibukkan diri disini dengan membaca buku-buku pelajaran yang rumusnya seabrek itu.

 

” Huft… dasar,, gara-gara kim bum aku jadi gini. Awas saja kau kim bum…!!”

End SoEun POV

*******

 

Author POV

Sudah hampir dua jam SoEun bengong aja di perpus, dia enggak mau tahu apa yang dikerjakan kim bum sekarang. Toh dia yang membuat SoEun dihukum sekarang..KRIIIIIINGG… bel pergantian jampun berbunyi.

 

” Wah… akhirnya selesai sudah penderitaanku..!!”, kata SoEun sambil simbuk mencari-cari sahabatnya itu.

 

” Woii…!!”, teriak Yoona mengagetkan.

 

” Aduh Yoona, kalau ngomong pelan dikit napa.! Kupingku sakit nih dengerin suara cempreng kamu tiap hari..”, ledek SoEun.

 

 

Kali ini Yoona tidak protes dengan ucapan SoEun, tapi Yoona sibuk memain-mainkan bibirnya hingga membuat SoEun tertawa . Tiba-tiba KiBum lewat di depan mereka…

 

” Hay,, Bum.?!”,sapa SoEun.

 

” Ngapain sih kamu pakai nyapa-nyapa dia segala?!”, bisik SoEun pelan.

 

” Oh,,hay..” balas kibum.

 

” Bum, kayaknya Yoona pengen ngomong sesuatu deh sama kamu. Dari tadi ribet aja mau ketemu sama kamu dah enggak sabaran tuh. Yah udah aku tinggal dulu yah.!! Eh iya nitip jagain tuh anak tar kalau lepas bisa berabe nantinya..”, goda SoEun.

 

” SoEun..!!”, Yoona tertawa malu.

 

Setalah kepergian SoEun beberapa menit yang lalu,mereka tak berbicara sepatah katapun. Hinga akhirnya…

 

” Kamu mau ngomong apa.?” ucap kibum.

 

” Emmm,, Bum kita enggak beneran putus kan.?”, tanya Yoona dengan hati-hati.

 

” Aku pikirkan dulu!! Nanti kalau aku udah bisa memutuskan aku bakalan ngomong sama kamu,..” jawab Kibum.

 

” Tapi Bum, aku ingin jawabannya sekarang!!”, Yoona mulai berkaca-kaca.

 

KiBum meninggalkan Yoona tanpa sepatah katapun. Yoona bingung dengan sikap KiBum yang tiba-tiba berubah seperti ini. Yoona merasa kalau KiBum hanya ingin mempermainkan perasaannya saja.

 

Di bangku taman belakang sekolah, terlihat seorang cewek sedang menangis sendirian. SoEun mendekatinya dan berusaha mencari tau siapa yeoja itu, jika dilihat dari postur tubuhnya sepertinya enggak asing.

 

” Yoona ?! kamu kenapa?!”, tanya SoEun kaget.

 

” Udah Eun, kamu enggak usah nyampurin lagi urusanku. Semua ini gara-gara kamu.!!”, kata Yoona kalap.

 

” Gara-gara aku.? Memangnya aku salah apa Yoona.?”

 

” Coba aja tadi kamu enggak maksa aku buat ngomong sama KiBum, pasti semuanya enggak bakalan seperti ini. Gara-gara kamu dia jadi semakin jauh sama aku Eun.!!!”

 

” Maafin aku Yoona. Aku enggak berniat buat ngelakuin hal itu…”

” Cukup Eun…. cukup !!”, ucap Yoona seraya mendorong SoEun sampai jatuh terjerembab ke tanah.

 

” Akh…”, SoEun jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri.

 

” SoEun, bangun Eun!! Please Eun…bangun!! Maafin aku SoEun, aku enggak sengaja ngelakuin itu…”

 

“ Yoona,, kenapa SoEun?”, tanya kim bum yang kebetulan lewat di taman itu.

 

“ Bummie, aku enggak sengaja dorong SoEun, dan sekarang SoEun pingsan Bum.!!”

 

” Ya sudah, mending sekarang kita bawa SoEun ke UKS.!”, ucap Kim bum seraya membopong tubuh SoEun

 

Yoona hanya bisa menagis tersedu-sedu dan merasa bersalah atas tindakannya yang begitu ketelaluan tadi. Diusapnya lembut wajah SoEun yang tampak pucat itu dan digenggamnya erat-erat tangan SoEun.

 

” SoEun, kamu sudah sadar? Kamu bisa dengerin aku kan Eun, jawab dong Eun.!!”

 

” Iya,,iya aku sudh sadar kok, lagian suara kamu itu lho yang ngebuat akau bangun, habis enggak ada deh yang ngalahin suara cempreng kamu..”

 

” Kok kamu malah becanda sih.? Aku khawatir beneran tau!!”

 

” Iya deh mian..”

 

” Oh ya,, kamu tau enggak siapa yang bawa kamu ke UKS? Pokoknya cakep abis deh. Ayo tebak siapa..?”, canda Yoona.

 

” Mana aku tau siapa yang gendong aku. Lagian mana sempet aku ngeliat orangnya keren atau enggak..” sahut so eun.

 

” Ih,, aku beneran tau! Aku aja mau tuh pura-pura pingsan biar dia juga gendong aku..”

 

” Mana mau dia gendong kamu, kamu kan beratnya minta ampun. Eh tapi siapa nih.? SoEun tambah penasaran…

 

“ Yee, itutuh Kim bum pangeran kamu.!!”, jawab yoona.

 

“ Pangeran dari Hongkong!”, SoEun jadi sewot sendirian.

 

” Emang iya Kim Bum dari Hongkong, kok aku baru tau yah.??”

 

” Ya ampun Yoona, yang sakit tuh siapa sih, kok kamu yang jadi bego..?”

Yoona mulai memasang kembali wajah sok imutnya dan membuat SoEun tersenyum lebar.

SoEun mengalihkan perhatiannya ke arah pintu UKS, sepertinya ada seseorang yang memperhatikannya dari tadi. Dan seperti biasanya feelling SoEun selalu benar..

 

” Bummie!”, teriak SoEun seraya turun dari tempat tidur.

 

Orang yang di panggil SoEun enggak mau menengok sekalipun, malah buru-buru ngeloyor pergi.

 

” Bumm, tunggu dong! Aku cuma mau bilang gomawo sama kamu karena tadi udah nolongin aku!”, ucap SoEun tersenyum tulus

” Ne, cheonmaneyo. Lagian tadi aku juga terpaksa gendong kamu, karena enggak ada orang yang lewat,, yah udah. Mana kamu berat lagi!”

” Ya,, siapa juga yang nyuruh kamu buat gendong aku. Tau gitu aku enggak bilang terimakasih sama kamu. Kamu tuh emang nyebelin yah.!”, kata SoEun sambil pergi meninggalkan Kim Bum yang sedang puas-puasnya tersenyum.

KRIIINGG………. terdengar bunyi bel yang menandakan, berakhirnya aktifitas ngajar-mengajar di SHINWA… Siswa-siswi SHINWA pun bergegas pulang menuju rumah mereka masing-masing.

 

Di depan gerbang SHINWA, terlihat SoEun, sedang menunggu Pak Jung menjemputnya. Untung aja, Pak Jung enggak telat jemput SoEun hari ini. Lumayan juga buat ngilangin kepenatannya. Di dalam mobil SoEun senyum-senyum sendiri mengingat-ingat kejadian yang dialaminya tadi pagi sewaktu disuruh keluar kelas sama Pak Nam gara-gara berantem sama Kim Bum waktu ujian, bukan hanya samapai disitu saja, bahkan SoEun berantem sama Yoona gara-gara KiBum. Tapi untungnya itu semua berakhir dengan baik. Setelah sampai di rumah SoEun berniat mengistirahatkan pikirannya dengan tidur. Kepalanya saja masih sakit gara-gara peristiwa salah paham tadi.

 

 

Gimanakah, kelanjutan kisah cinta seorang Kim So Eun..?? apakah hatinya mulai terbuka untuk  Kim Bum..? dan bagaimana pula hubungan Yoona dan KiBum selanjutnya..??? Tunggu part selanjutnya..!!! J dan jangan bosen” yah bacanya.!

*Kritik dan saran di tunggu!!

감사함니다..

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page
Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page
How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (
sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka
BUMSSO INDONESIA untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter
@bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook
BUMSSO INDONESIA

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

Tags: , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

14 responses to “Sheen Love So Eun part 3”

  1. merli Bumssoeul says :

    Seru , Seru Chingu .

    cie..cie..cie soeun kayanya udah mulai ada rasa nih sama kim bum ! Kim bum jail banget sih , ga sabar kalo mereka udah saling suka beneran gimana .

    Chingu panjangin dong buat part selanjutnya

  2. dini ramadhani says :

    walah udah tbc tho?
    part selanjutnya panjangin donk
    seru bgd nih,bumsso dah mulai deket trus so eun jg udh mulai gak jutek lg ma kim bum
    ki bum knp ya sengit ma yoona?

  3. anisa_elf says :

    seru! seru! seru!
    ayo unnie lnjutkn!
    tp part slnjutx agk pnjangn yach!

  4. Anna says :

    Waduuh2 udh deh jgn pd gengsi2an,,,next partny klo bs lbh pjg lg okey🙂

  5. rini says :

    makin seru aj ne . .
    uwd gk sbar bca lanjutan.a . .
    d.tunggu k.lanjutan.a!!

  6. Ai Bumsso Shawol Sone Elf says :

    ktunggu lanjutannya…

  7. unii says :

    smoga kibum ama yoona baikan lagi,,:(

    kelanjutannya yg cpt ya🙂

  8. 라미 'Rahmi' says :

    semakin seru, semakin menegangkan… hoohohohohhooo

  9. Ina BeQi Soeulmates says :

    penasaraaaannnn….
    gud gud gud,,,
    lanjuuuuuuuuuuutttt dek^^

  10. Afifa Tuter says :

    bagussss
    tpi kurang panjang nich

    part selanjutnya jangan lama2

    di tunggu🙂

  11. yaumar soeun says :

    andaikan scene kim bum and so eun dibanyakin, pasti
    bagus banget nih cerita hehey
    maaf ngomentnya bgtu mndalam…..

  12. kim sohyun says :

    suka…suka..sukaa….

  13. Femkim says :

    Lanjut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: